ACCIDENT 1 of 3

ACCIDENT

13557920_819405504828014_461226760198544761_n (1)

AUTHOR

Sysswttpr

 

INSTAGRAM

Sysslavanays or syssnays_syh

 

FACEBOOK

Rahaniza sysslavanaysha

 

PONSEL

082385827036

 

CAST : SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

 

GENRE : MARRIAGE LIFE,

HURT,

SAD,

 

TEMA : LOVE AND FAMILY

 

RATE : PG +17

 

TYPE : THREESHOOT

 

COVER BY : @catrascrophe_artdesigh

NOTE :

selamat malam ^^

naneoun anaisha imnida. author paling polos selama yang kalian temui di dunia ini. saya kambek dengan membawa ff baru. dan tentu saya post nya juga di blogs baru juga.

secuil tentang blogs ini. ini adalah blogs gabungan author-author fanfiction. disini saya akan mempost ff setiap sekali dalam dua minggu. waktu sekarang begitu sulit hingga seklia dua minggu saya akan meramaikan blogs ini. lagian, disini, kalian tidak akan fokus dengan fanfiction yang saya publik.

masih ada author akiracho, sky blue, almannie  and keyralaws

mereka juga sama seoerti saya.

sama-sama memposting fanfiction yang kalian inginkan

so, jangan lupa tinggalkan jejak setelah berkunjung di blogs kami

moshi-moshi

.

.

.

HAPPY READING ~

‘’atas nama Tuhan yang maha esa, pasangan tn cho kyuhyun, dan nona seo  joo hyun telah diresmikan menjadi sepasang suami istri …’’ucapan seorang pendeta. Tersenyum saat itu juga

Hari yang begitu ditunggu. Pernikahan yang terjadi adalah suatu kesakralan. Kebahagian akan menjadi sebuah perjuangan hidup, dan tak akan menjadi perpisahan hidup untuk pasangan satu ini

‘’kalian boleh berciuman …’’

.

.

.

.

‘’ini tidak bisa. Kalian  ttidak berhak membuat keputusan ini. Kyuhyun, putraku tidak akan menikah …’’geram ny cho

‘’kyuhyun yang dapat melakukan ini. Pernikahan tetap terjadi. Kami tidak ingin seohyun semakin bersedih …’’gumam ny seo dengan lirih

‘’kenapa hanya memikrkan perasaan seohyun? Apa di masalah ini hanya seohyun yang bersedih? Lalu bagaimana dengan kyuhyun? Ia tidak salah apapun, dan ia tidak pantas terlibat dalam masalah putri kalian. Putraku akan semakin tertekan jika harus menikah dengan putri kalian. Tolong Pikirkan itu!! …’’geram ny cho. ia tidak bisa menahan semua unek-uneknya. Tubuh dan bibir serempak bergetar.

‘’yeobu, jangan mengatakan hal itu lagi.  Pernikahan akan tetap terjadi. Biarkan kyuhyun menikahi seohyun. Mereka juga sudah saling mengenal, dan itu tidak masalah ..’’tn cho memberikan sebuah penjelasan yang membuat sang istri semakin murka

‘’tidak! Kyuhyun tidak menikah!! Jangan melibatkan putraku dalam masalah keluarga kalian!! …’’marah ny cho lagi.

‘’CHO HANNA …’’

Brugh!

‘’apa kalian akan tetap melamun seperti ini? …’’sorak seseorang pada sepasang pengantin itu.

seo joo hyun, wanita bermarga seo itu tersadar atas teriakan seseorang. Bayangan saat terjadi pertengkaran antar keluarga mereka, wanita itu selalu memikirkannya. Bagaimana bisa ia membuat hidup seseorang menjadi hancur atas apa yang telah terjadi padanya.

Menjadi korban  pemerkosaan membuatnya merasa hina. Ia tidak lagi wanita yang harus dihargai oleh sapapun. Tidak ada yang bisa ia banggakan lagi. Kehidupan untuknya telah hancur. Ia merasa tidak berguna berada didunia. Dan tidak seharusnya ia berada disini. Di gereja melakukan acara sacral. Melakukan pernikahan dengan seorang memang telah ia kenal. Lelaki yang cukup baik berhasil menjadi suaminya, namun itu Tidak bisa terjadi! Ia tidak  ingin menikah dengan lelaki yang sama sekali tidak ada sangkutannya. Ia tidak ingin menambah rasa penderitaan baru untuk lelaki itu. ia tidak ingin.

‘’kalian tidak ingin berciuman?  …’’pendeta itu kembali bertanya. Namun dengan cepat kepala itu seohyun gelengkan setelah matanya menatap seorang lelaki dengan stelan tuxedo yang lengkap. Cho kyuhyun, teman sekolahnya, bukan??

‘’cho kyuhyun? Seo joo hyun? Ada apa dengan kalian berdua? ..’’

‘’mereka masih terliat malu …’’

******

‘’tidak perlu bersedih. Sekarang telah ada kyuhyun yang menemaimu sayang …’’hibur ny seo pada sang anak yang masih terliat murung.

‘’aku tidak bisa. Aku sama sekali tidak mengenal kyuhyun eomma …’’seo hyun, wanita muda itu memberikan sebuah penjelasan. Memang benar. Ia belum mengenal dekat lelai yang menjadi suaminya. Mengetahui namun belum bisa mengenal. Kyuhyun adalah kakak kelasnya saat ia masih duduk dibangku SMA, dan tentu saja ia sulit untuk mengenalnya, terlebih ia dan kyuhyun sama-sama kategori manusia pendiam, jadi bagaimana itu??? susah amat

‘’kau mengatakan ini, namun kyuhyun mengatakan hal lain. Kedekatan akan terus datang seiring waktu berjalan. Percayalah, kau dan kyuhyun akan menjadi pasangan yang paling bahagia …’’

‘’bagaimana   itu bisa terjadi? Aku adalah wanita menjijikan. Kyuhyun menerima pernikahan ini hanya karna terpaksa. Tidak ada kebahagian eomna …’’jelas seohyun lirih.

‘’jangan mengatakan hal yang belum pasti. Kyuhyun tidak seperti itu. ia lelaki yang bertanggung jawab, dan eomma sangat bahagia sekali ..’’ujar ny seo girang. Ia paling bahagia saat tahu bahwa kyuhyun lah yang menjadi menantunya. Sejak dulu ingin merecana sebuah perjodohan, namun mengingat sang anak selalu menola membuat ia mengurungkan niatannya. Tapi apa?? Insiden pemerkosaan yang terjadi pada anaknya membuat  tuhan memberikan jalan lain.  Melalui kejadian itu, ia dapat menikahi sang anak bersama  putra dari teman

‘’namun bagaimana dengan aku? Apa aku akan bahagia dengan keadaan seperti ini? Bagaimana jika semua keluarga kyuhyun menghinaku eomma …’’tanya seohyun dengan lirih,

‘’jalani saja. Kau tidak sendiri. Tuhan selalu bersamamu ..’’nasehat ny seo. Seohyun kembali menunduk

******

‘’liat, dia sudah datang …’’ny cho menatap yajam kedatang sepasang suami istri yang baru saja pulang dari berlibur selama dua minggu ini.

Terlalu muak jika harus menonton pasangan yang sama sekali tidak diharapkanya. Ny cho benci dengan wanita itu. wanita yang telah membuat putranya menjadi pembangkang terhadapanya. Putranya yang dulu patuh, namun karna kehadiran wanita itu, sang anak malah suka membantah apa perintahannya.

Sangat menyebalkan!!

‘’kyuhyun,  sebaiknya kau bawa seohyun masuk kamar! Wajahnya terliat pucat …’’perintah tn cho yang baru saja datang. Ia tersenyum meliat kebahagian putranya saat ini.

‘’baiklah appa ..’’

‘’setelah puas berjalan-jalan diluar sana, dan wanita ini malah pulang  dalam keadaan sakit ckck apalagi rencana yang sedang kau bikin? …’’pertanyaan kasar itu terlontar dari mulut ny cho. ia tersenyum dengan penuh kebencian

‘’eomma …’’gumam kyuhyun. Ia tidak suka jika eommanya membuat istrinya merasa sedih, sudah cukup banyak luka, dan ketromaan yang diperoleh istrinya, dan untuk saat ini ia juga tidak ingin eommanya membuat masalah baru dengan menambah sebuah keketakutan batin sang istri yang begitu sangat ia cinta. Ia tidak ingin wanitanya bersedih lagi.

‘’apa?? Kau akan membelanya? …’’tanya ny cho muak, menatap benci seohyun yang malah memilih menunduk.

‘’seo hyun istriku ..’’geram kyuhyun. dalam menyebutkan  nama, lelaki itu dengan penuh penekanan. Ia behitu benci jika wanitanya dihina tampa ada alsan apapun. Jika itu terjadi, maka ia tidak akan sudi memaafkan,

‘’Wanita ini tidak pantas untuk kau nikahi!!  …’’murka ny cho.  masih tetap  dengan memasang wajah yang begitu marah.

Ini pertama kalinya ia marah dengan wajah yang begitu menakutkan. Bahkan detak jantung itu malah tidak karuan yang kini ia rasakan.

‘’berhentilah berkata seolah-seolah eomma adalah wanita yang suci …’’geram kyuhyun. Terpaksa ia mengatakan hal itu. eommanya selalu memberikan kata hinaan terhadap seohyun. Tampa memikirkan apa perkataan itu akan membuat istrinya sakit hati atau tidak.

‘’CUKUP! …’’tn cho membentak dua orang itu. dan seketika suasana menjadi hening tampa ada keributan sama sekali

******

‘’sendiri? …’’kyuhyun datang menghampiri seohyun yang berada di balkon kamar. Tatapan kosong wanita itu membuat kyuhyun semaki penasaran dengan apa yang sedang dipikirkan istrinya.

Tidak aktifitas, ia pun memilih untuk menghampiri seohyun. Sudah beberapa minggu sejak kepulanganya dari bursa untuk berlibur bersama sang istri saat itu, kini yang ia liat selalu wajah murung istrinya. Ntahlah. Ia kurang tahu penyebanya. Mis komunikasih begitu jarang ia lakukan terhadap seohyun tak kala ia malah sering menghabiskan waktu diluar dibandingkan dirumah. Lagian, apa yang akan dibicarakannya. Seohyun selalu diam saat ini bertanya ini itu. heum

‘’heum  tidak ..’’seohyun menoleh. Ia tersenyum kaku saat melihat kyuhyun telah berada disampingnya.

‘’apa yang sedang kau pikirkan? …’’tanya kyuhyun, seohyun menoleh. Menatap wajah suaminya. Ya, kyuhyun begitu tampan. Semua wanita pasti akan jatuh cinta pada lelaki itu.  kebaikannya pun juga tidak perlu diragukan.

Sudah sepantasnya orang seperti kyuhyun menemukan belahan jiwa yang sejalan. Bukan sepertinya?? Wanita kotor yang tidak ada gunannya.

‘’sa-saya heum sa- …’’

Tubuh itu membeku saat dirasakan ada sebuah tangan hangat malah melingkar bebas dipergelangan pinggangnya. Bibir bergetar, dan bayangan kejadian itu kembali datang saat pelukan itu semakin kuat dalam mendekap tubuhnya.

‘’jangan memakai bahasa formal jika sedang berbicara bersamaku ..’’ujar kyuhyun. Ya lelaki itulah yang membuat seohyun menjadi ketakutan

‘’lepas! …’’perintah seohyun, kyuhyun menyerngit kecewa. Memilih untuk Melepas dekapan hangat itu saat  matanya menatap wajah tidak suka yang sang istri perliatkan.

Kenapa seohyun menolaknya?

‘’aku mengantuk …’’seohyun berujar. Tubuh itu ia bangkitkan dari sofa yang berada disana. Memilih pergi memasuki kamar tampa ingin mengajak ataupun  berpamitan.

Ntahlah. Masa lalu itu selalu menghantuinya

‘’seo hyun …’’panggil kyuhyun, tapi sayang, panggilan itu tidak direspon oleh sipemilik nama.

Apa yang membuat seohyun malah seperti ini??

  Apa karna pertengkaran itu atau karna wanita itu masih memikirkan kejadian suram terbut??

******

‘’kejadian itu selalu membuatnya takut …’’ujar ny seo  kepada kyuhyun, menantunya

‘’ya. Aku berusaha untuk bisa membuat seohyun lupakan dengan kejadian itu, tapi sangat sulit …’’gumam kyuhyun.

Setiap ingin mendekatinya, seohyun selalu menjaga jarak. Selalu membuat kyuhyun merasa kecewa. Tidur saja, istrinya itu malah memilih untuk berbaring di sofa kamar. Dan wanita itu  tidak memberikan izin  untuk kyuhyun bertanya.

‘’eomma mempercayaimu. Kau pasti bisa membuatnya lupa akan kejadian itu …’’ujar ny seo.

‘’kebahagian itu akan datang pada nantinya. Bersabarlah …’’tambah tn seo.

Melihat keadaan putrinya membuat ia merasa bersalah. Kebebasan itu selalu ia terapkan pada putrinya. Tidak pernah memperhatikan ataupun memberikan perhatian pada putrinya. Dan liat! Penyebanya. Putrinya malah menjadi korban pemerkosaan atas kelalaiannya selama ini.

Lalu apa yang harus mereka lakukan??

Semua sudah terjadi. Nasi telah menjadi bubur.

‘’aku mencintainya …’’ucap kyuhyun tampa sadar. Ia tersenyum melihat bayangan seohyun berada dihadapannya yang sedang menampilkan wajah plosnya dengan sangat lucu

Apalah, kyuhyun malah menghayal untuk saat ini,

‘’suatu saat nanti, seo hyun juga seperti itu. mencintai suaminya …’’ny seo dan tn seo tersenyum bersama membayangkan masa depan putrinya yang begitu cerah

******

‘’belum tidur? …’’tanya kyuhyun yang baru datang. Sudah 3 bulan sejak pernikahan itu. dan kehidupan pasangan suami istrinya mash di awal kebahagian. Dan bisa dikatakan masih terlalu kaku. Secara selama ini hanya mengenal, namun tidak pernah dekat. Seperti tidak mengenal sama sekali

‘’tidak …’’satu kata yang dapat seohyun keluarkan.

Ia masih tidak bisa menyesuaikan diri kepada lelaki itu. suaminya. Tidak dapat di pungkiri jika ia masih belum bisa memahami kehidupannya. Menikah, dan tentu saja akan seperti  ini bukan. Bertemu, Menatap,  bahkan seranjang akan ia lakukan dengan lelaki itu. apakah semua tersebut bisa terjadi seperti rumah tangga  pasangan pada umumnya. Bahkan ia belum bisa mengenal lebih jauh tentang suaminya sendiri. Bodoh!!

‘’bergabung bersama eomma! Diluar sedang ada tamu, kau bisa berbagi cerita bersama mereka …’’kyuhyun memberikan sebuah usulan agar sang istri memiliki kesibukan.

‘’tidak mau …’’seohyun kembali mengatakan tolakan. Ia tidak ingin ini itu.

‘’baiklah …’’merasa kalah, kyuhyun langsung memilih pergi meniggalkan istrinya seorang diri.

Tidak pernah disangka jika ia bisa menikah, dan memiliki istri yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya. Merasa menjadi sebuah mimpi jika kembali mengingat itu. ia telah menikah, dan tentu saja ia telah memiliki tanggung jawab sendiri bukan. Semua akan ia lakukan. Membuat sebuah kebahagian baru untuk wanita yang sudah lama ia kenal.

*****

‘’eomma sangat merindukanmu …’’ny seo mengatakan itu pada anaknya. Ia tersenyum bahagia tak kala sang anak datang mengunjunginya.

‘’ak-aku juga …’’seohyun tersenyum. Sejak memutuskan menikah. Dan berpisah rumah dengan keluarganya. Ia sama sekali tidak merasakan kasih sayang dari ibunya. Jarak itu membuat pertemuan jarang terjadi. Terlebih, pihak keluarga cho selalu melarangnya untuk tidak pergi kemana-mana.

‘’bagaimana? Kau bahagia? …’’tanya ny seo. Ia terlalu bahagia saat ini. Sangat bahagia. Secangkit the hangat pun datang menghmapiri pembicaraan seorang ibu dan anak ini. Tentu saja pembicaraan itu sempat terhenti bukan???

‘’nona, silakan diminum! …’’perintah bibi shim. Seohyun mengagguk lemah.

‘’minumlah! Kau pasti sangat lelah saat melaukan perjalanan kesini bukan? Jadi bibi shim sengaja membuatkan teh hangat ini ..’’ny seo memberikan penjelasan setelah kepergian pelayan shin tersebut.

‘’aku merasakannya eomma …’’ucap seohyung. Seketika itu, ny seo langsung terdiam. Ia tidak bisa memahami apa maksud perkataan anaknya itu.

‘’dia bergerak-gerak …’’tambahnya. dan disanalah ny seo mulai mengetahui apa maksud dari pembicaraan itu. bukankah memang sudah wajar jika itu terjadi pada anaknya. Seohyun sedang hamil, dan usia kandungannya pun juga sudah memasuki bulan keempat, ya tentu saja sang anak mulai merasakan hal itu. benar benar pabo!

‘’sejak kapan? …’’ny seo bertanya.

‘’dua minggu belakangan ini …’’seohyun menjawabnya.

‘’kyuhyun mengetahuinya? …’’tanya ny seo lagi.

Namun kali ini seohyun menggeleng. Mana bisa seperti itu. ia menikah, memiliki suami, dan tentu saja ia hamil bukan, tapi yang sangat tida diwajarkan, ia hamil, namun bukan anak suaminya, dan semua itu tidak akan pantas jika ia mengumbar-ngumbar semua  yang terjadi padanya. Kehamilannya sangat tidak diharapakan oleh keluarga dari pihak suami, ya tentu saja bukan. Siapa mau menerima semua itu. menikah dengan lelaki ini, namun hamil anak lelaki itu. semua orang pasti akan melakukan hal yang sama nantinya.

‘’kenapa? …’’tanya ny cho

‘’tidak bisa. Ini semua akan menyakiti keluarganya …’’seohyun menjawab dengan suara yang begitu lemah.

‘’tapi, kyuhyun adalah suamimu, dan dia juga berhak mengetahui semua itu …’’penjelasan ny seo kembali membuat seohyun menggeleng.

‘’perlu diketahui jika dia bukan ayah dari bayiku …’’tegas seohyun.

****

‘’seohyun-shi …’’panggilan itu membuat langkahan kecil seohyun terhenti. Tubuh itu ia putarkan  secepatnya, dan menatap plos siapa orang yang telah memanggilnya itu.

‘’kau baru pulang? …’’

pertanyaan itu membuat seohyun mengangguk. Ia tidak terlalu takut jika berada dihadapan kakak ipar, toh kakak iparnya orang ramah, walaupun saat marahnya semua orang akan dibuat takut, namun percayalah jika wanita dewasa itu sangatlah baik.

‘’setidaknya, jika ingin berpergian, kau harus memberitahui kami …’’ujarnya.

‘’saya hanya pergi menemui eomma. Apa itu salah? …’’tanya seohyun. Ia menatap datar sang kakak ipar. untuk apa berada disini, jika kehadirannya saja sama sekali tidak di anggap. Berdiam dikamar membuat kebosanan itu makin bertambah.

‘’tidak salah, tapi kepergian tampa pamit itu membuat semua orang akan merasa kwatir seohyun-shi ..’’

‘’ba- …’’

‘’ny muda telah tiba? Apa hari mu baik? Atau sebaliknya? …’’tanya ny cho yang baru datang. Hawa ketakutan datang menghampiri seohyun. Hanya ada satu seorang masih belum bisa menerimanya. Ya pasti bukan. ibu mana yang mau menerima kenyataan jika putranya menikah dengan wanita yang tidak benar. Dan hamil lagi tampa tahu siapa ayahnya. Miris miris.

‘’eomma, jangan mengatakan itu! …’’

‘’tidak masalah raya. dia memang harus diperlakukan seperti ini. Jika tidak ia akan semakin melunjak …’’tegas ny cho. seohyun memicing matanya menandakan bawha ia begitu lelah dengan keadaaan seperti ini.

‘’eomma tidak harus berbicara seperti itu. terlalu kasar jika didengar …’’gumam wanita yang bernama lengkap cho ahra yang merupakan kakak dari cho kyuhyun, suami dari seohyun.

‘’terserah …’’ny cho pergi meninggalkan dua orang itu. ahra dan seohyun. Keluarga tidak harmonis.

******

‘’seohyun? …’’lelaki itu menanggil istrinya.

Ntah kenapa ada rasa cemas saat mengetahui bahwa sang istri sedang tidak baik. Selama seminggu berada di jepang untuk mengadakan bisnis, namun saat sang kakak memberitahuinya tentang ini itu, membuat ia memutuskan untuk pulang. Bahkan relah meninggalkan urusannya yang masih belum tuntas demi menemui wanita yang masih saja bersembunyi dibalik selimut tebal tersebut.

‘’aku takut …’’gumam seohyun saat meihat kedatangan suaminya.

Ucapan, demi ucapan. Hina, demi hinaan yang ia dapati disini. Ibu dari suaminya sangat membencinya. Tidak suka dengan keadaaannya. Tidak suka jika ia terus-terus berada disini, dan tentu, wanita paruh baya tersebut juga ingin kalau ia segera lenyap dari dunia ini.

Ibu mana yang akan bisa menerima semua ini. Sang anak tersayang menikahi perempuan yang tidak benar. Perempuan yang tidak baik. Kotor, dan menjijikan.

‘’katakan padaku, apa yang telah terjadi? Apa kau baik-baik saja? ..’’tanya kyuhyun

Gelar sarjana yang dimiliki cho kyuhyun, namun apa?? Menikah dengan wanita sepertinya. Wanita yang sangat tidak baik!!

‘’ta-takut …’’gumam seohyun. Menoleh menata kyuhyun yang kini sudah berada disampingnya

‘’beritahu aku, apa yang terjadi?  ..’’tanya kyuhyun. Tangan itu telah berada di wajah cantik sang istri. Mengelus untuk memberikan sebuah ketengangan. Hal yang salah jika ia meninggalkan istrinya sendirian dengan keadaan hamil.

Ya hamil.

‘’o-opp-oppa, takut hiks …’’

Bodoh!

Bodoh!

Bodoh!

Tangisan itu pecah. Istrinya menangis saat ingin meyampai sebuah keluh kesah yang sedang dihadapi wanita itu. tubuh ramping yang kini tampak berisi itu malah bergetar saat dirinya ingin memberikan kehagatan  dengan memeluk.

Masa lalu itu membuat pikiran seohyun menjadi bercabang. Ditambah, ibu dari cho kyuhyun tidak pernah berhenti menyalahinya akan kejadian ini.

‘’sayang …’’gumam kyuhyun, masih dengan memberikan pelukan, bibir sukses mengecup puncak kepala istrinya

‘’jangan takut, kau bersama oppa …’’tambah kyuhyun setelah kecupan itu selesai.

‘’jangan pergi! Aku sangat takut …’’lirih seohyun. Memperkuat pelukan yang diberikan suaminya. Ya, ini karna, mimpi itu membuat seohyun kembali mengingat kejadian suram, ditambah lagi, sang ibu martua memberikan sebuah ancaman yang tentu menambah beban pikirannya.

Bukankah wanita hamil tidak boleh depresi??

Dan, semua sudah terjadi pada seohyun. Terliat jelas jika wanita  bermarga seo itu depresi. Setiap malam, pasti ia akan kembali mengingat semua yang menggangu pikirannya, namun sangat sayang kalau yang di alaminya tidak pernah wanita itu memberitahui ke orang, termasuk kepada suaminya.

‘’seo joo hyun, apapun yang terjadi pada nantinya, kau akan tetap bersamaku …’’bisik kyuhyun saat dua orang itu telah bebaring di ranjang. Tidur dengan salin berpelukan satu sama lain.

.

.

.

.

.

To be continue

By : @ashyshanays

‘’

 

Advertisements

66 thoughts on “ACCIDENT 1 of 3

  1. Anyeong, aku reader baru hehe
    Bagus ceritanya, tapi tebakan ku semoga seo hamil anak kyuhyun karna kyu blg bakal dapetin seo dengan cara apapun
    Tumben baca cerita korea wkwk

    Like

  2. Waaa bagus naai ,
    Bener emang sama judulnya aja ,
    Sapa ya kira2 yg memperkosa seonni , kasian bangeet
    Semoga kyuppa bisa menghilangkan traumanya

    Like

  3. Hallo aku reader baruu.. Baru kali ini nemu cerita yg seo nya pnya masa kelam smpe kyuhyun may terima apa adanya.. Semoga happy ending aja.
    Oiya klo mau mnta pw selanjutnya gmna ya eon?
    Terima kasih

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s