A Pitiful Girl Part 2

 

a-pittypul-girl-444

Author                  : Akira Cho

Genre                   : action, comedy romance

JJS                          : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                       : Seokyu and other cast.

Length                  : Chapter.

Poster                    : Mutia Bacon

Note                      : annyeongg^^ I am comeback.. maaf ya nge post nya lama XD pengennya sih malam minggu. Tapi udah capek juga makanya nggak di post. Apalagi tagihan ff juga banyak. Belum ada yang jadi. Huft

Oya part ini belum ada konflik yang begitu kentara, yang pernah baca ff ku di blog pribadi. Sebaiknya kalian baca ff yang disini aja. Karena ini ff penawar rasa sakitnya wkwkwkwk 😀 😀 .

Ff ini mungkin banyak SKM yang manis2 nggak kayak di blog.. makanya kalo sebel jangan ke blog pribadi. Lari aja kesini.. okey 😉

seperti biasa aja blog ini adalah area terlarang buat antiSeokyu atau yang ngerasa Kyuhyun adalah miliknya sendiri. jadi jangan pernah ngambah blog ini kalo mau bikin masalah. Karena admin blog ini nggak Cuma satu tapi banyak!!!

Typo selalu berserakan anggap aja kalian nemu harta karun yehh 😀 .. ff ini jan diplagiat. Meski aku yakin banget aku orang kesekian yang bikin ini ff dengan tema kek begini.. tapi pure ini murni dari hasil gw semedi ehhh maksudnya hasil mikir sendiri.. XD

 

⇒HAPPY READING⇐

 

Semakin melihatnya aku semakin gila jika tak bertemu dengannya

                                                                                                                                ~Cho Kyuhyun~

 

Lets Story begin. . .

                Cho Kyuhyun pergi menuju markasnya setelah menemui gadis manis yang mengganggu pikirannya. Wajahnya terlihat bahagia sekali seolah ini adalah gadis yang pertama kali ia temui. Padahal kenyataannya tidak. Ia tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat tahu gadis itu membeli obat pertolongan pertama untuknya. Sesuatu hal yang begitu kecil namun berarti baginya. Saat asik dengan pikirannya sendiri. sebuah deringan ponsel mengganggunya. Ia memasang earphone ditelinganya.

                “yoboseyo..”

                “Ketua Yakuza dari Jepang menunggumu..” alis Kyuhyun bertaut. Untuk apa Ketua Yakuza dari jepang menunggunya?

                “bukankah urusan kita dengan mereka sudah selesai?” tanya kyuhyun santai.

                “mereka meminta bantuanmu.. cepatlah datang..”

                “arraseo,..” Kyuhyun melepas earphonenya dan mempercepat kecepatan mobilnya agar segera sampai di markas. Sepertinya ini begitu darurat..

A Pitiful Girl

                “ada apa kau memintaku bertemu Akira-San?” tanya Kyuhyun datar. Pria itu baru saja sampai dimarkas. Pria yang disebut Akira tadi adalah ketua Yakuza yang terkenal di Jepang. Pria bermata sipit dengan tubuh yang begitu menjulang membawa beberapa anak buahnya.

                “temukan gadis ini..” Akira menyerahkan selembar foto pada Kyuhyun. wajah Kyuhyun tiba – tibas saja mengeras. Terlihat urat – urat leher Kyuhyun yang begitu tegang pertanda pria itu sedang memendam emosi yang begitu dalam.

                “kenapa kau mencari gadis ini?” tanya Kyuhyun. Akira berdiri dan berjalan menuju jendela besar. Ia merasa malas membahas ini, namun ia harus melakukannya.

                “temukan saja dia dan jika kau sudah menemukan gadis ini beritahu aku.” Jawab Akira santai. Tanpa diduga Kyuhyun menarik pria kerah baju pria itu dan menyudutkannya ke tembok. Anak buah Akira tersentak dan hendak menolong bossnya. Namun Akira mengisyaratkan untuk mereka tidak ikut campur.

                “kurasa kau sudah menemukannya. Aku benar kan Kyuhyun-san..” Cho Kyuhyun memejamkan matanya sejenak. Berurusan dengan Akira bukanlah hal yang mudah. Dia adalah ketua Yakuza. Yakuza adalah gangster paling berbahaya di Jepang. Hanya Kyuhyun, hanya pria itu yang mampu berteman dengan ketua Yakuza jepang itu padahal dia orang Korea.

                “temukan dia sebelum Blue Eyes mendapatkannya.” Ucapan Akira membuat Kyuhyun membelalakan matanya. Blue Eyes?

                “ceritakan padaku sebelum aku membuat lehermu patah Akira-san.” Ancam Kyuhyun dengan nada yang biasa saja. Akira terkekeh mendengarnya.

                “seseorang dari Blue Eyes mengincar gadis bermarga Seo itu untuk dijadikan budak sex mereka. mereka melakukannya karena dendam pada Seo In Guk karena ayah gadis itu berhutang besar pada mereka dan memilih melarikan diri. Mereka bahkan mulai mengganggu Choi Siwon” Alis Kyuhyun mengernyit. Choi Siwon, siapa dia? Seolah mengetahui hal itu Akira melanjutkan perkataannya.

                “Choi Siwon adalah anak dari adik Seo In Guk ayah dari Seo Joohyun. Pria itu yang mengurus Seohyun sejak ia masih usia anak – anak. Gadis itu sudah tak punya ayah dan ibu. Dan hanya Choi Siwon yang menjadi keluarganya. tentu dengan anak dan juga istrinya.”

                “kenapa kau begitu peduli padanya. Kau menyukai istri Choi Siwon?” tebak Kyuhyun tepat sasaran. Akira hanya tersenyum masam. Pria bernama Cho Kyuhyun benar – benar berotak jenius. Dan sialannya itu benar – benar melukai harga dirinya.

                “yeah kurasa pendapatku benar. Jadi apa maksudmu dengan memintaku memberitahumu. Tidakkah seharusnya kau beritahu Choi Siwon bahwa adiknya dalam bahaya?”

                “aku tak bisa mengatakannya pada pria itu. dia, dia begitu membenciku. Dia tak akan semudah itu menerima apa yang kukatakan padanya.” Balas Akira. Kali ini Kyuhyun yang tertawa dengan nada sinisnya.

                “kau bahkan berurusan dengan mayat sejak beberapa tahun yang lalu, kenapa bertemu dengannya saja kau tidak mau? Picisan sekali.” ejek Kyuhyun

                “yeah.. terserah bagaimana kau berpikir Kyuhyun-san. Kau hanya perlu menjaga gadis itu dengan baik saja. Kau tahu, ayah gadis itu seperti iblis sialan yang kabur dari neraka.” Bisik Akira tepat di telinga Cho Kyuhyun. pria itu bahkan bergidik ngeri mendengarnya.

                “aku tahu kau tertarik padanya. Yeah.. dia memang cantik dan manis. Sebenarnya aku menyukainya juga. Tapi kupikir aku terlalu tua menyukainya. Hihihi..” Akira tergelak dengan pernyataannya sendiri. tentu saja, pria bernama lengkap Kitano Akira itu tahun ini memasuki usia tiga puluh lima. Sedangkan gadis bernama Seohyun ini, Kyuhyun rasa dia masih di awal dua puluhan.

                “jadi urusan kita selesai begitu?” Akira mengangguk. Pria dan anak buahnya itu segera bangkit untuk meninggalkan ruangann itu. namun sebelum benar – benar berlalu. Akira member pesan pada Kyuhyun.

                “berhati – hatilah dengan pria bernama Choi Seunghyun. Pria itu jauh lebih berbahaya daripada Kim Heechul. Kau hanya perlu mewaspadainya. Jika kau kekurangan orang aku bisa mengirimkan beberapa orangku untukmu. Pria itu, suka menghianati rekannya sendiri.” Kyuhyun menatap Akira serius. Ia pernah mendengar beberapa kali pria bernama Choi Seunghyun. Bahkan semua gangster di Korea mengenal mereka dengan sebutan ‘pembunuh berdarah dingin.’ karena pria itu sama sekali tak berperasaan saat berurusan dengan musuhnya. Benar – benar seperti psikopat gila.

A Pitiful Girl

 

                Cho Kyuhyun merenung dibalik meja kerjanya. Pertemuannya dengan Kitano Akira beberapa waktu lalu benar – benar membuatnya harus memutar otak. Bagaimana bisa gadis baik sepertinya harus berurusan dengan gangster sialan seperti Blue Eyes. Ia tidak bisa diam saja, tapi ia tak bisa melakukan apapun. ia tidak tahu kemana otak cerdasnya saat ini. setelah bertemu dengan gadis itu ia menjadi orang dungu. Bahkan kemarin Choi Minho mengatakan jika dirinya tersenyum macam orang gila. Astaga, Kyuhyun meremas rambutnya kasar. Pekerjaannya menumpuk dan dia tak bisa berpikir jernih.

                Pekerjaann? Kalian pasti berpikir apa yang dikerjakan seorang Ketua Gangster Red Devil ini bukan? Dia dalah pemilik perusahaah real estate yang berpengaruh di Korea, beberapa perusahaan lain seperti Department store, dan pabrik – pabrik pembuat minuman anggur adalah atas namanya. Semua itu adalah warisan ayahnya yang sudah tiada. Ia hanya punya kakak perempuan yang sekarang menetap di Jerman meneruskan pendidikan S2 nya di jurusan psikologi. Semua warga Korea mengenal Kyuhyun dengan reputasinya yang baik. Tidak, bukan hanya baik. Beberapa orang juga melabelinya sebagai pemain wanita. Karena beberapa kali paparazzi memotretnya tengah di Club malam dengan wanita berbeda setiap minggunya.

                Mungkin juga beberapa orang tahu siapa Cho Kyuhyun sesungguhnya. Maksudnya adalah mereka tahu jika Cho Kyuhyun adalah ketua gangster paling berbahaya di Korea selatan. Itulah sebabnya Cho Kyuhyun punya banyak musuh. Tidak hanya Blue Eyes, beberapa gangster berbahaya Korea bahkan mengadakan sayembara untuk melenyapkan dirinya. apakah Kyuhyun tahu hal itu? tentu saja dia tahu. Kyuhyun tidak segegabah itu saat ini hingga membiarkan informasi sialan itu sampai tidak Ia ketahui. Ia bisa mati konyol begitu saja jika ia tak tahu.

“Hyung, bisa ke ruanganku sebentar?” panggil Kyuhyun melalui telepon kantor. Pria yang dipanggil Kyuhyun segera saja masuk ruangan.

                “ada apa memanggilku?” tanya pria itu Changmin. Kyuhyun menatapnya serius,

                “bisa kau berikan aku data mengenai Choi Seunghyun?” Changmin menatapnya tidak mengerti. Kenapa Kyuhyun meminta data Choi Seunghyun?

               “aku tidak memilikinya namun aku cukup tahu siapa dirinya.” Kyuhyun tampak tertarik dengan perkataan Changmin.

                “Choi Seunghyun, berasal dari Busan. Keluarganya cukup kaya dan terpandang itulah yang menyebabkan dia bersikap congkak. Dia memulai belajar bela diri sejak memasuki bangku SMP. Pria itu kejam. Menjadi anggota Blue Eyes adalah tujuannya. Dia cukup terkenal di kalangan gangster lainnya. Dan ku dengar dia sedang mengincar pria bernama Seo In Guk. Karena pria itu berhutang banyak dengannya.” Kyuhyun tampak mengangguk mengerti.

                “kenapa kau meminta data seorang Choi Seunghyun. Dia seorang penjilat dan penghianat kelas kakap. Kitano Akira adalah rekan yang menjadi musuhnya sekarang.” Jelas Changmin. Kyuhyun berpikir sejenak, pantas saja Akira bersikap seperti tadi.

                “aniya.. aku hanya ingin tahu saja.”

                “lebih baik jangan berurusan dengan dia. Dia benar – benar iblis berbahaya.”

                “bukankah aku juga seorang iblis.” Canda Kyuhyun, Changmin tersenyum.

                “hanya dengarkan aku saja.”

                “arraseo.. arraseo.. bukankah sedari tadi aku mendengarmu..”

 

A Pitiful Girl

 

                Seohyun baru saja keluar dari kampusnya. Hari ini mata kuliahnya hanya sampai jam 12. Jika biasanya gadis itu pulang sekitar jam 5, maka hari ini mungkin dirinya bisa pulang lebih awal. Dia hendak pergi ke tempat itu. sudah lama ia tidak ke tempat itu karena jadwal kuliah yang begitu padat. Apalagi beberapa minggu lagi gadis ini akan menghadapi ujian akhir sebelum skripsi. Tahun ini mungkin tahun terakhirnya kuliah. Karena sebentar lagi gadis itu akan mendapat gelar sarjana.

                Ia tidak pernah menyadari bahwa semenjak kemarin malam dirinya bertemu dengan pria itu. Seohyun di buntuti oleh beberapa orang yang tidak ia kenal. Ia terlalu bersikap biasa. Toh pada kenyataannya orang – orang yang membuntuti Seohyun hanya diam. Namun Kyuhyun tidaklah bodoh. Siang ini dirinya sempatkan waktu untuk mengajak makan siang bersama. Namun belum sempat ia menghampiri gadis itu, Seohyun sudah berlalu dengan bis yang ditumpanginya. Mata Kyuhyun membulat sempurna ketika melihat anggota dari musuhnya sedang menguntit Seohyun. benar, dia adalah Kim Young Won atau Kangin. Kaki tangan Kim Heechul. Dia adalah sumber informasi bagi Kim Heechul. Tangan Kyuhyun mengepal erat di kemudinya. Sialan, ternyata apa yang dibilang Akira memang benar. Dengan cepat Kyuhyun mengejar bis yang ditumpangi Seohyun.

                Kyuhyun tidak tahu dan tidak menyangka bahwa gadis yang terlihat dewasa seperti Seohyun. maksudnya Seohyun bukan lagi anak kecil. Pergi ke tempat seperti ini? kyuhyun menatap ngeri pemandangan di depannya. Ia meyakinkan matanya jika gadis yang sedang ia kuntit, aniya maksudnya ia jaga diam – diam pergi ke tempat seperti ini. pusat daripada Boneka Keroro dan segala macam tentang kartun menggelikan itu. ieuh,, Kyuhyun merasakan hawa aneh menyergap dirinya.

                “astaga, apa gadis ini sungguh sudah dewasa? Kenapa pergi ke tempat seperti ini?” gerutu Kyuhyun. ia mengambil kaca mata hitam dan memakainya sebelum ia keluar dari mobil. Beberapa orang memandangnya aneh. Beberapa lagi menatapnya takjub. Wajah Cho Kyuhyun bukanlah wajah asing. Tapi untuk apa dia ada disini.

                Dengan gayanya yang angkuh Cho Kyuhyun masuk ke dalam menemui gadis itu. membiarkan tatapan – tatapan para wanita yang hendak memakannya. Sialan, jika Minho tahu ini pria itu pasti akan mengejeknya habis – habisan.

                “ehmm..” Kyuhyun berdehem, untuk mendapat perhatian Seohyun. gadis itu terkejut dengan suara yang sedikit keras. Ia menoleh dan melihat Cho Kyuhyun ada disini. perlu di ketahui Seohyun belum tahu siapa nama Kyuhyun.

                “aku tak menyangka jika kau sangat childish.” Kyuhyun mulai membuka suara, namun Seohyun mengacuhkannya. Gadis itu lebih memilih sibuk dengan beberapa boneka Keroro yang begitu lucu – lucu serta pernak – perniknya. Uuuhh,, Keroro mengalihkan dunia gadis itu.

                “ckk,, ini begitu menggelikan. Kenapa kau menyukai kodok jelek ini?” gerutu Kyuhyun sambil memegang satu boneka keroro dengan ekspresi yang benar – benar aneh. Seohyun menatapnya tajam. Ia tidak pernah membiarkan seorangpun menjelekkan keroro kesayangannya.

                “jika gadis lain suka bunga dan semacamnya kenapa kau justru menyukai kartun seperti ini? astaga.. benarkah ini dirimu?” Cho Kyuhyun masih saja bersungut – sungut. Ugh, dirinya benar – benar geli kali ini. kenapa seseorang yang membuatnya dag dig dug sama sekali bukan tipe idealnya? Tipe ideal Cho Kyuhyun adalah gadis berwajah manis, dewasa, seksi dan juga dewasa. Yaah, wajah Seohyun sudah termasuk cantik dan manis. Bahkan lebih manis Seohyun daripada Bang Minah gadis yang menjadi teman kencan Kyuhyun paling lama. Kira – kira memasuki dua minggu.

                “jangan bandingkan wajah jelekmu dengan keroroku!” ancam Seohyun. Kyuhyun tersentak kaget mendengar nada Seohyun yang tidak biasa. Ia menatap gadis itu lantas tersenyum. Sedang marah saja dia sungguh cantik..

                “bagaimana Tuhan membuatmu secantik ini? bahkan ketika kau marah, kecantikanmu sungguh tidak berkurang.” Kyuhyun menyuarakan pikirannya. Gadis itu menunduk karena rasa panas yang menjalari pipinya. Ugh, dasar perayu..

                “apa kau sudah selesai? Mau makan siang bersama?”

                “aniya.. aku..

                “aku tidak suka penolakan cantik.” Kyuhyun segera menarik Seohyun ke kasir dan membayar satu boneka keroro berukuran sedang. Ia masih menggandeng tangan gadis itu menuju mobilnya yang ia parker di depan toko.

lamborghini.jpg

                Seohyun menatap mobil Kyuhyun dengan ekspresi yang sulit dibaca. Gadis itu terdiam beberapa saat sampai akhirnya Kyuhyun membuka pintu mobilnya dan menyuruhnya masuk. Gadis itu hanya menurut saja. Ia tidak tahu akan dibawa kemana dirinya oleh pria ini.

                “kau suka makanan Itali? Atau kau suka makanan Perancis?” tanya Kyuhyun sambil menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang. Ia berencana menghabiskan waktunya bersama gadis ini untuk lebih mengenalnya.

                “makanan apa yang kau suka?” Kyuhyun bertanya lagi namun gadis itu diam saja, sebenarnya Kyuhyun gerah. Kenapa gadis ini susah sekali berinteraksi?

                “baiklah jika kau diam saja? Bagaimana jika makan di restoran favoritku?” tanpa persetujuan Seohyun. Kyuhyun melajukan mobilnya ke restoran yang sudah ia pilihkan. Sesampainya disana Kyuhyun bertindak gentle dengan membukakan mobil dan menggandeng tangan Seohyun, gadis itu sebenarnya merasa risih akan skinship yang Kyuhyun lakukan padanya. Sungguh, beberapa kali ia mencoba melepas genggaman tangan pria itu. namun pria itu justru mengeratkan genggamannya.

                “Tuan Cho, anda ingin memesan apa?” tanya sang pelayan ramah. Tentu saja, Kyuhyun adalah pelanggan tetap restoran ini.

                “berikan aku Sannakji (Gurita hidup), Bibimbap dan Bulgogi.”

                “Jjajangmyun?”

                “tentu saja, kau sangat mengenalku nona.” Kyuhyun mengerling genit pada pelayan itu. seohyun melihatnya dengan wajah datar. Ugh,, apa maksudnya pria ini? apa dia juga menggoda seorang pelayan?

                Setelah beberapa saat menunggu akhirnya hidangan yang telah dinanti datang juga. Seohyun yang memang sudah lapar menatap makanan yang ada dimeja dengan senyuman. Kyuhyun pun tersenyum melihat gadis pendiam ini.

                “ini apa? Kenapa bergerak – gerak seperti ini?” Seohyun menunjuk piring yang terdapat sannakji. Kyuhyun terkejut ketika gadis itu sedikit teriak melihat makanan ini. memang apa yang salah?

                “itu gurita..”

                “tapi itu bergerak – gerak..” cicit Seohyun dengan wajah ngeri,

                “tentu saja memang gurita itu masih hidup.” Sahut Kyuhyun santai. Ia sudah menyantap jjajangmyunnya tanpa mempedulikan raut wajah Seohyun yang sudah panas dingin.

                “mwoya? Dan kau akan memakan ini?” tanya Seohyun lagi. Kyuhyun yang merasa terganggu akhirnya menghentikan menyuap jjajangmyun dan menatap horror pada gadis didepannya ini. tak lama kemudian Kyuhyun tertawa.

                “tentu saja, kau belum pernah mencobanya kan. Cobalah, rasanya kenyal..” Kyuhyun sengaja menakuti Seohyun dengan menyumpit sannakji itu dan menyuapkannya pada Seohyun. gadis itu ketakutan setengah mati membuat Kyuhyun tidak tahan untuk tidak tertawa.

                “aku takut.. tolong singkirkan itu,” pinta Seohyun dengan suara serak. Gadis itu memang takut terhadap beberapa hewan. Terutama dengan hewan laut. Kyuhyun segera memanggil pelayan.

                “ada apa Tuan?”

                “tolong singkirkan ini (sannakji), kekasihku tak menyukainya.” Seohyun membelalakan matanya ketika Kyuhyun menyebutkan dirinya adalah kekasih pria itu. hei! Sampai saat ini saja dirinya tidak tahu siapa nama pria itu.

                “baiklah Tuan..” pelayan itu mengambil piring berisi sannakji dan segera berlalu..

                “ada apa lagi dengan wajahmu heum?” tanya Kyuhyun disela – sela memakan jjajangmyun-nya.

                “kenapa kau mengatakan itu pada pelayan?” tanya Seohyun dingin.

                “mengatakan apa?”

                “aku kekasihmu..”

                “bukankah memang seperti itu?” Kyuhyun mulai menggoda lagi..

                “aku tampan, kaya dan menyukaimu.. lalu apa kau tidak mau mempunyai kekasih seperti aku ini?” Kyuhyun menatap Seohyun yang tiba – tiba saja merasa gelisah. Ia tertawa dalam hati, bagaimana bisa ada gadis sepolos ini? ughh,, benar – benar membuat Kyuhyun gemas setengah mati..

                “aku… aku bahkan tidak tahu siapa namamu.” Elak Seohyun. Kyuhyun tercengang. Wajahnya dibuat seperti ia baru saja dilukai gadis itu.

                “kau, kau tak tahu namaku? Benarkah..” Kyuhyun syok. Dan gadis itu hanya menggeleng pelan. Jatuh sudah pamor seorang Cho Kyuhyun dimata gadis ini. ia berdehem sejenak.

                “baiklah, namaku Cho Kyuhyun. mulai sekarang aku adalah kekasihmu.” Selalu ada penekanan dari tiap kata yang keluar dari mulut pria itu dan itu terdengar seperti perintah.

                “andwe.” Tolak Seohyun cepat. Dan kau harus lihat wajah Cho Kyuhyun yang double syok. Hahaha benar – benar mengejutkan.

                “kau tahu aku tidak suka penolakan.” Gumam Kyuhyun. saat ini ia melanjutkan makan siangnya. Ia bahkan tak peduli tatapan horror yang ditujukan padanya oleh gadis itu. gadis itu diam dan mulai menyumpit bibimbap di depannya dengan pelan. Kyuhyun meliriknya, dalam hati ia bersyukur penolakan gadis itu tidak berarti apapun baginya. Selain karena hatinya yang sudah terjerat oleh sikap lembut gadis ini, gadis ini juga yang akan ia lindungi.

A Pitiful Girl

 

                Cho Kyuhyun mengantar pulang Seohyun dengan mobilnya. Selama di perjalanan keduanya seolah kompak untuk tidak saling membuka suara. Meski Kyuhyun diam – diam melirik gadis disebelahnya. Cho Kyuhyun menurunkan gadis itu didepan rumah. Sebelum Seohyun turun dari mobil tangan Kyuhyun menahannya. Seohyun mengernyit. Dan tiba – tiba saja Cho Kyuhyun memajukan tubuhnya dan mengecup dahinya lembut. Saat itulah debaran jantung Seohyun yang sudah baik – baik saja kembali berdebar – debar lagi. apalagi setelahnya Kyuhyun menatapnya lembut dengan jarak yang kurang dari lima centimeter. Bisa kalian bayangkan betapa Seohyun ketakutan jika jantungnya akan menggelinding ke tanah. Itu terdengar berlebihan sih. Hihihi…

                “kau cantik.. besok kau berangkat kuliah jam berapa aku akan menjemputmu..” ucap Kyuhyun tanpa melepaskan sedikitpun obyek didepannya.

                “aku bisa berangkat..

                “kau tahu aku tidak suka penolakan sayang.. katakan padaku.” sela Kyuhyun cepat. Seohyun tertunduk. Kyuhyun membuatnya benar – benar dilemma.

                “jadi?” tanya Kyuhyun lagi.

                “aku masuk jam delapan. Selama ini aku selalu mendapat kuliah pagi.” Kyuhyun mengangguk – angguk tanda ia mengerti dengan penjelasan gadis itu.

                “coba lihat tas mu.” Perintah Kyuhyun.

                “untuk apa?” tanya Seohyun lirih. Sudah ku bilangkan jika gadis ini benar – benar bersuara lirih? Kyuhyun tidak mengindahkan pertanyaan Seohyun dan memilih mengambil paksa tas itu dari pangkuan Seohyun. Kyuhyun membukanya dan mengambil ponsel milik Seohyun. ia menekan beberapa nomor kemudian memanggil nomor itu. ponselnya berdering. Ia menyimpan nomornya di ponsel Seohyun dan mengembalikannya pada gadis itu.

                “itu nomor ponselku. Sesekali aku akan menghubungimu untuk memastikan keadaanmu tetap baik – baik saja.” Tutur Kyuhyun. Seohyun menerima ponsel dari tangan Kyuhyun dan memeriksanya. Ia terkejut dengan nama yang tertera di ponselnya. Lovely Cho?

                “Lovely Cho?” Seohyun menyuarakan pikirannya. Ia tidak habis pikir dengan pria pemaksa ini. astaga, setelah memintanya menjadi kekasih tanpa ungkapan cinta, pria ini bahkan menamai kontak ponselnya dengan nama semanis itu. atau se childish itu?

                “kenapa? Bukankah aku kekasihmu eoh? Apa ada yang salah dari hal itu?” tanya Kyuhyun santai.

                “dasar pria gila..” Seohyun mengatai Kyuhyun untuk pertama kalinya. Tidak, ini pertama kalinya Seohyun mengekspresikan kekesalan dirinya pada orang lain. Ia begitu tertutup dan jarang marah pada orang lain. Dan Kyuhyun adalah satu – satunya pria menyebalkan itu.

                “kau manis saat marah.” Goda Kyuhyun. ia terkekeh dengan segala ekspresi gadis itu. dimatanya gadis itu benar – benar lucu. Ia memegang kedua pipi Seohyun dan mencubitnya gemas.

                “ugh,, kekasihku manis sekali..” Chupp.. Seohyun terpaku saat Kyuhyun mengecup bibirnya cepat. Seohyun bahkan tak ada persiapan untuk menolak sama sekali.

                “masuklah, kurasa kau masih bisa menikmati wajahku lain kali.” Ejek Kyuhyun, segera mungkin Seohyun melepas seatbelt dan keluar dari mobil Cho Kyuhyun. Ia seperti mati gaya berhadapan dengan pria yang suka melakukan hal seenak jidatnya itu tanpa tahu apa efek samping dari perbuatannya pada jantung Seohyun.

                Kyuhyun mengamati gadis itu yang tengah membuka gerbang dan masuk rumah. Gadis itu sama sekali tak menengok ke belakang. Yeah, untuk apa juga? Bukankah Cho Kyuhyun begitu menyebalkan bagi gadis itu? haha tapi siapa peduli. Bahkan malam nanti ia berniat menyambangi kekasih barunya.

A Pitiful Girl

 

                “Aunty,,” teriak Kenzo. Seohyun menoleh ketika mendengar suara yang sudah begitu di kenalnya. Ia memperlihatkan senyum indahnya dan merentangkan kedua tangannya untuk memeluk keponakannya.

                “kenapa aunty lama sekali eoh? Mom bilang aunty akan pulang seperti biasanya. Disini membosankan sekali.” gerutu Kenzo.

                “memangnya Mom kemana?”

                “Mom ada urusan di butik dan akan pulang malam.. makanya Kenzo kesepian.”

                “astaga, maafkan aunty eoh.. apakah Kenzo sudah makan siang?” tanya Seohyun. kenzo mengangguk.

                “sebelum pergi Mom sudah menyuruh Kenzo makan aunty. Woah,, keroronya besar sekali..” Kenzo memeluk Keroro yang ada dilantai. Seohyun melihatnya dengan wajah yang tersenyum. Setidaknya jika dengan Kenzo Seohyun bisa bersikap sewajarnya.

                “aunty, aku punya PSP baru.. tarra..” Kenzo menunjukkan PSP yang baru saja dibelikan Siwon siang tadi yang ia titipkan pada istrinya untuk diberikan kepada putranya.

                “Wahh, baru lagi..” puji Seohyun.

                “eum,, Dad benar – benar baik..”

A Pitiful Girl

                Setelah mengantar kekasihnya dengan selamat Cho Kyuhyun putar arah menuju perusahaannya. Sore ini ia ada pertemuan bisnis dengan client barunya. Ia harus bersiap karena ini bukan client biasa. Client-nya kali ini adalah Choi Siwon. Tahu kan siapa Choi Siwon? Yup, kakak dari kekasihnya. Kekeke Kyuhyun merasa geli dengan kenyataan yang seperti itu. baru mengenal gadis itu, kemudian memaksanya untuk menjadi kekasihnya dan jangan lupakan nama kontaknya diponsel Seohyun. ia tertawa kecil.

                “apa matahari terbit dari barat?” celetuk seseorang yang baru saja masuk ruangannya. Kyuhyun berdehem sejenak dan menatap garang pada pria di depannya.

                “ooo,, biasa saja kawan. Kau seperti singa kelaparan saja.” Hibur pria itu. pria itu adalah sahabatnya, Lee Jonghyun.

                “Manager Lee, bukankah seharusnya kau ada di London sekarang?” tanya Kyuhyun formal. Jonghyun merengut lucu.

                “yaa! Kenapa kau curang sekali eoh! Changmin hyung kau kirim ke China, aku ke London dan apa? Kau dan Minho asik – asik an disini.” gerutu Jonghyun. Tiba – tiba

Plakk..

                “YAAA!!” teriak Jonghyun karena baru saja di lempar buntelan Koran. Siapa lagi pelaku utamanya jika bukan Cho Kyuhyun.

                “kau banyak bicara bodoh, bagaimana disana?”

                “bagaimana apanya? Jika yang kau maksud gadis itu dia baik – baik saja. Tapi dia belum bisa keluar dari rumah sakit.” Jawab Jonghyun ketus. Perlu diketahui pukulan Cho Kyuhyun tidaklah pukulan yang ringan.

                “apa dia memberontak?”

                “tentu saja, semuanya kewalahan menghadapi gadis itu. tapi untunglah aku datang. Dia sangat penurut padaku. yeah meski aku harus menjanjikannya sesuatu,” jelas Jonghyun.

                “sialan, kau pasti memakai namaku.”

                “hehehe,, apa aku harus menggunakan namanya. Kau jelas tahu itu tidak mungkin. Ahh, ku dengar kau akan mengadakan pertemuan bersama Choi Siwon. Untuk apa? Apa kau kurang kaya sampai mengadakan kerja sama dengan Hyundai Corps?” sinis Jonghyun di akhir kalimat.

                “memang apa urusanmu huh?”

                “hei, Hyundai perusahaan yang baru saja berkembang. Kau tidak berniat membuat perusahaan itu bangkrut kan?” Kyuhyun mengernyit dengan pertanyaan yang kelewat masuk akal. Yeah, Cho Kyuhyun memang cukup tangguh membuat orang bangkrut. Namun hanya orang tertentu saja.

                “dia tidak masuk dalam kategori itu.”

                “lalu apa? Jangan bilang kau suka pada istrinya? Yeah, dia memang cantik sih ada darah Amerikanya juga. Pasti sedap. Hehehe..” gurau Jonghyun.

Plakk..

                “YA!!!” teriak Jonghyun lagi, kali ini pulpen lah yang mendarat tepat di kepalanya.

                “keluar sekarang juga atau aku akan memecatmu. Dasar sialan.” Jonghyun lari terbirit – birit.

A Pitiful Girl

 

                “kurasa aku menyukai konsepnya. Anda begitu teliti.” Saat ini Siwon dan kyuhyun tengah mengadakan pertemuan di café.

                “aku hanya heran kenapa anda mau bekerja sama dengan perusahaanku. Perusahaanmu kurasa cukup terkenal,” Kyuhyun menaikkan satu alisnya.

                “maksudku, bukankah perusahaanku masih dalam kategori berkembang. Kenapa mau bekerja sama denganku?” jelas Siwon, Kyuhyun berdehem sejenak dan tersenyum.

                “apa aku salah? Kau orang yang cukup bijak dengan semua keputusan yang kau ambil. Itulah yang membuatku tertarik bergabung hyung..”

                “hyung?!” kali ini Siwon yang tidak mengerti.

                “bukankah kau lebih tua dariku..” Kyuhyun menyeringai.

                “yah kurasa cukup dari lebih.” Jawab Siwon seadanya.

A Pitiful Girl

 

                Hari ini adalah malam minggu. Malam dimana biasanya kebanyakan remaja menghabiskan malam minggu keluar rumah. Entah bersama keluarga, sahabat ataupun kekasih. Tapi semua itu tidak berlaku bagi Seohyun. gadis rumahan itu lebih memilih membaca buku daripada menghabiskan waktu keluar. Ini masih pukul Sembilan. Tiffany dan Siwon baru saja pulang. Seohyun tidak tahu bagaimana bisa mereka pulang bersama. Mungkin saja oppanya itu mampir ke tempat kerja kakak iparnya.

                Saat Seohyun tengah asik – asiknya membaca tiba – tiba saja ada suara yang cukup keras dan mengagetkan dirinya. ia menoleh dan mendapati seseorang berusaha masuk ke dalam jendela kamarnya. Ia hendak menjerit namun tiba – tiba saja suaranya tertahan di tenggorokan. Kedua bola matanya membulat sempurna saat tahu siapa yang masuk ke dalam kamarnya dengan cara kurang ajar itu.

                “Kyuhyun-ssi?” gumam Seohyun tanpa sadar. Kyuhyun tersenyum polos seolah pria itu sama sekali tidak melakukan kesalahan apapun pada gadis itu.

                “hei manis. Kenapa kamarmu tinggi sekali. kau tahu aku kesusahan memanjat pohon.” Sungut Kyuhyun namun dengan nada yang terdengar manis. Sedangkan Seohyun, gadis itu baru saja memulihkan kesadarannya.

                “kau, apa yang kau lakukan disini?” tanya Seohyun panic. Ia takut Choi Siwon akan memergoki Kyuhyun dikamarnya dan berpikir macam – macam.

                “apa yang kulakukan disini? tentu saja menemui kekasihku. Hei ini malam minggu bagaimana dengan kencan pertama?” tawar Kyuhyun. alis pria itu bahkan bergerak – gerak seolah meminta persetujuan.

                “ANDWE!!” tolak Seohyun mentah – mentah. Gadis itu bersedekap dan memandang ke arah lain. Memandang Kyuhyun sama saja membiarkannya jantungnya jatuh menggelinding. Ooh itu berlebihan.

                “malam pertama?” goda Kyuhyun. mata Seohyun membulat sempuran dan tanpa pikir panjang Seohyun melempar novel yang masih berada ditangannya ke arah Kyuhyun dengan cepat. Bahkan pria itu tak ada waktu untuk mengelak sama sekali. sempurna sekali mendarat dikepala Cho Kyuhyun dan jatuh mengenai jempol kakinya. Bisa kau bayangkan novel dengan judul Black Angel memiliki lima ratus enam puluh lima halaman. Pria itu menjerit.

                “AHHH SAKIT!!!” Seohyun bergerak cepat untuk membungkam mulut pria itu dan tanpa sadar dia malah terpeleset dan jatuh tepat diatas tubuh Cho Kyuhyun.

                “aku tidak menyangka kau akan seagresive ini manis..” Seohyun segera sadar dengan ejekan Kyuhyun. ia pun bangkit dan melihat kaki kiri Kyuhyun yang dibalut itu terlihat memerah lagi. apakah pria ini tak mengganti perbannya?

                “ughh lemparanmu keras sekali.” ucap Kyuhyun.

                “apa kau tak mengganti perbanmu?” tanya Seohyun datar. Kyuhyun menatap kakinya yang diperban.

                “ahh, itu, aku baik – baik saja meski perbannya tidak diganti..” jawab Kyuhyun salah tingkah. Ia merasa seperti ia ketahuan mencuri permen oleh ibunya.

                “kau tahu luka seperti ini cukup bahaya jika kau biarkan terus – menerus.”

                “kan ada kau, untuk apa punya kekasih jika tidak bisa merawat saat sakit.” Kyuhyun menyeringai. Sungguh menggoda Seohyun dan membiarkan pipi gadis itu semerah tomat adalah hal menyenangkan. Mungkin ini bisa menjadi salah satu hobinya selain menembak.

                “aku bukan kekasihmu..” Seohyun berlalu meninggalkan Kyuhyun yang terduduk di lantai. Kyuhyun kira gadis itu akan marah padanya. Tapi nyatanya Seohyun kembali menghampirinya dengan membawa obat yang tadi pagi.

                Dengan perlahan Seohyun melipat celana Kyuhyun keatas. Gadis itu begitu berhati – hati mengobati luka Kyuhyun. dan terhitung ini yang kedua kalinya gadis manis ini mengobatinya, Kyuhyun terpana dengan wajah manis gadis ini. sungguh, ia seperti remaja belasan tahun yang baru saja jatuh cinta.

                “auhh sakit.. pelan – pelan..” rintih Kyuhyun.

                “bohong..” sahut Seohyun datar tanpa perlu mendongak menatap Kyuhyun.

                “aku serius ini sakit..” balas Cho Kyuhyun.

                “kalau kau merasa sakit kau tidak akan masuk ke kamarku lewat jendela.” Skak mat. Kyuhyun sama sekali tak berkutik saat Seohyun mengatakan hal itu. ia memang berpura – pura merintih saat Seohyun mengobatinya. Agar gadis itu perhatian padanya.

                “salahkan saja dirimu..” kali ini Seohyun mendongak. Ia menatap wajah Kyuhyun yang sedang tersenyum padanya.

                “salahkan saja dirimu kenapa membuatku selalu rindu.”

                “dasar gila..” Seohyun beranjak dari sofa menjauh dari Cho Kyuhyun. namun pria itu tak membiarkannya begitu saja. Ia tarik tangan Seohyun hingga gadis itu jatuh terduduk dipangkuannya. Ia memeluk Seohyun dengan erat ketika gadis itu berusaha berontak.

                “biarkan seperti ini. lima menit saja.. aku lelah..” dan seperti terhipnotis, Seohyun memili diam dan tak bergerak sama sekali. membiarkan pria itu meletakkan wajahnya dicerukan leher miliknya.

Ada apa denganku?

Kenapa aku membiarkannya berada terlalu dekat denganku?

Apa ini benar?

 

TBC

jangan lupa tinggalin jejak ya readers.. saranghaeyo ❤ ❤

Advertisements

32 thoughts on “A Pitiful Girl Part 2

  1. 😲😲😲😲
    baru kenal udah berani2 klaim seohyun kekasihnya ckckck cho kyuhyun emang bener2 haha.
    tapi yah semoga kyu bisa jagain seohyun dari orang2 yg ngincer dia ><
    aku suka seohyun yg malu2 dan udh mulai bisa ekspresiin sebel dia dikit2 ke kyuhyun hehe dan juga gombalan2 kyuhyun lol

    Like

  2. waaahhh … kyuppa swett bnget..
    ternyata seo unni tidak benar” terlepas dri bahaya ..
    bru saja dy keluar dri mslahnya .. eee dtng lge mslsh yng bru ..
    kyuppa harus melindungi seo unni ..
    next thor

    Like

  3. Bisa diabetes gw gara” bc ff ni.manissss bgt skm nya..suka karakter kyu yg pemaksa.seolah” seo hanya miliknya yg lain nyewa#plak kykye seo ga bs nolak pesona tn.cho ampe nurut bgt gtu

    Gw msh lum ngerti dg pembicaraan tn jpn ama kyu.maksudnya itu gmn??

    Like

  4. Its so looooong and i love it
    Ya ampun andai di real life seokyu sweet nya kaya gini, bahagia sangat dah para wires 😍😍😍
    Next part ditunggu bgt loo thorr

    Like

  5. Bacanya kebayang klu ini beneran nyata, sambil senyum senyum bacanya, sweet bngt sih seokyi dan kyu oppa pemaksa bngt ya tp suka kokk. Ihh bnyk bngt yg ngejar seo jahat2 lagiina

    Like

  6. wehhh mw jdikn seo bdk sex..jgn smpe
    kyu hrs extra jga seo ne jgn smpe musuh mnangkap seo kyax seo bkl jdi klmahan bt kyu..

    Like

  7. Aku tidak suka penolakan.
    aaaaaaa aku suka banget sama karakter kyuppa disini pemaksa tapi bikin senyum2 sendiri sama tingkah lakunya.
    aq penasaran sama cewek yang dirumah sakit itu ? apa nanti bakalan jadi penggangu nya seokyu ?
    semoga aja tu cewek jadi pasangan nya jonghyun.
    next thor

    Like

  8. cerita kayak perpaduan novel-novel yang sweet thor…. jadi gampang buat khayalinnya…. itu si kyu~ sosornya kebangetan… seo eonni lama bgt pekanya kalau dia juga jatuh cintrong…..
    Next part masih ditunggu ya author…. semangat….

    Like

  9. Ini aku yg part 1 lupa udah komen apa belum soalnya pas lagi di jalan wkwkkw
    Mianhae
    Suka bangeett gilaakk
    Paling suka sama ff yg kyunya bad boy trus seo nya polos gak ketulungan
    Rasanya seru manis so sweet gimana gitu wkwkw

    Like

  10. Auwwww… Rancaknya…. Suka karakter Kyuhyun yg badboy, tukang gombal, dan suka manja-manjaan sama Seohyun… Duh Seohyun polos banget sih, kek anak ayam baru netes… Hallo authornim 🙋🙌 rasanya baru ini aku komen di ffnya authornim…. Semangat lanjutkan ya

    Like

  11. Aduh kyu…. jadi orang kok maksa gitu sih… mana ada jadi pacar dipaksa kayak gitu. Belum bilang iya tp udah diserobot aja. Emang tuh seohyun eonnie mainan apa.
    Waduh2 gawat nih masak iya seo eonnie dijadikan budak sex….
    Semiga kyu bisa menjaga seo eonnie
    Nice
    Ditunggu kelanjutannya
    Semangat

    Like

  12. aahhh, ini mah manis banget!
    Suka sama Kyu yg langsung jatuh sama Seo dan niat bgt mau melindungi. Seo juga udah mulai bisa sedikit mengekspresikan perasaannya.
    Sekarang gimana kabarnya Tn. Seo? Dia pergi dan ninggalin masalah lg ke Seo Eonni.
    BTW, soal Akira aku baru inget kalo nama dan marganya sama kayak tokoh Kitano Akira di novel 4 musimnya Ilana Tan, Winter in Tokyo.
    Ditunggu nextnya, Eon! Fightinggg!

    Like

  13. Aigoo…itu kyuppa agresif amt jd orng…udh gt maksa lg…tiba2 jadiin seonni pacar pk nyium sgla aduhhh br prtma jdian dah maen cium2 ja dsar evil….tp ni crtanya seru tp kurng pnjang heeeee…bnyak skm nya lg y…ok ditunggu next part nya y…hwaiting author syantiiikk…

    Like

  14. Aaah, seketika aku senyum2 sendiri membacanya..
    Seohyun dijadikan budak sex?? Yak!! Apaan ini eoh?? Kyu saja belum menyentuhnya, masa org lain duluan #plak
    SKM nya Sweet bgt eon, buat gregetan..

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s