A LOVELESS MARRIAGE 1

A LOVELESS MARRIAGE

@syssnaysWttypr

.

.

.

Happy reading

‘’kau begitu cantik ..’’puji ibunya melihat putri bungsunya memakai gaun pengantin yang begitu indah. Tubuh nan ramping, dengan polesan make yang natural membuat kesan cantik  setiap seorang melihatnya.

‘’ibu. Apakah ini terliat baik? aku baru lulus sekolah, namun aku menikah pada hari ini. apa yang akan dikatakan semua orang pada nanti? Ah sungguh tidak masuk akal  …’’kesal dari gadis itu. menggembungkan pipinya dengan amat lucu.

Usia masih 17 tahun, namun apa? Orang tuanya memaksa untuk menikah di usia seperti ini. bahkan, ia harus bersedia untuk meninggalkan pendidikan hanya karna menikah bersama pria duda yang barusaja kehilangan istri tercinta karna pendarahan saat berhasil melahirkan seorang bayi yang tentunya akan mejadi pewaris bukan? Sungguh, tidak bisa dipikirkan. Mencari pengganti, kenapa harus anak sekolahan sepertinya??

‘’kau tahu, pria itu sangat baik. dan kau akan bahagia jika bersamanya. Hidup tidak berkecukupan itu sangat sulit seohyun-ah …’’jelas sang ibu.

‘’kenapa harus aku? Kakak sena. Dia. Dia yang harus memakai gaun ini. usianya 20 tahun, dan itu sudah sangat pantas dibandingkan aku yang masih kecil ..’’rajuk gadis bernama seohyun.

‘’sena. Dia berada di amerika. Melanjutkan pendidikan disana. Kita tidak bisa berbuat apa-apa. Jikapun kau yang bersedia, sena semakin terlindung disana akan semua biaya hidup. Keluarga cho telah menanggungnya ..’’ujar ny seo.

Terdapat perbandingan seorang anak. Terliat, bahwa wanita paruh baya itu malah lebih cenderung menyayangngi putri sulungnya. Dibandingkan putri bungsunya yang kini akan melepaskan masa bermainnya dengan menikah bersama pria kaya yang sangat ternama di korea selatan

‘’ibu, itu tidak adil ..’’

‘’demi kakakmu, sena. Kau harus melakukannya. Menikah dengan tn cho kyuhyun. Semua biaya hidup, mereka akan menanggungnya …’’

‘’tap- …’’

‘’demi seo re na …’’

PUK PUK PUK

Tepuk tangan terdengar menandakan bahwa pernikahan itu telah usai. Dan semua akan terliat bahagia saat sepasang mata menatap dua orang yang telah diresmikan beberapa menit yang lalu. Saling diam saat tamu memberikan salam selamat. Bahkan, tidaka terdapat  sebuah senyuman  di wajah itu.

Apa yang terjadi??

‘’aku harus memanggil apa??? ..’’suara itu berasal dar si wanita yang kini menoleh menatap pria dewasa yang sedaritadi malah mengacuhkannya dengan diam seribu kata.

‘’saya, tidak pernah menginginkan pernikahan ini terjadi. Tapi, saya sadar bahwa saya membutuhkan seorang pengasuh untuk bayi saya. Dan kau! Kau memang wanita yang pantas untuk berkerja sebagai pengasuh …’’ujar pria bernama cho kyuhyun.

Menoleh melihat seorang gadis muda dengan gaun pengantin nan  panjang. Melihat saja, semua lelaki pasti akan mengetahui bahwa gadis itu memang masih kecil. Belum pantas menjadi seorang wanita ataupun seorang istri, namun apalah. Semua ini bukan pria itu yang mengatur. Jika bisa, ia begitu menolak dengan pernikahan ini. menikahi gadisan ingusan. Begitu menjijikan!!

‘’jika hanya menjadi seorang pengasuh, kenapa kita menikah? …’’tanya gadis itu dengan wajah polosnya.

‘’lupakan! Anda tidak perlu mencaritahui tentang semuanya. cukup perlu mengasuh bayi saya. Semua akan terliat baik …’’ujar si pria itu.

‘’namun, bagaimana jika semua bertanya tentang pernikahan kita? Apakah aku ak- ..’’

‘’Jangan berfikiran bahwa saya akan menjadi seorang suami untuk anda, namun ingatlah! Usia anda yang masih kecil ini sangat tidak pantas untuk saya jadikan sebagai istri …’’potongan pembicaraan itu membuat gadis cantik tersebut terlonjak. Matanya terbuka lebar disaat pertanyaaan dari si pria tersebut malah  tertuju pada dirinya.

‘’hy! Kau pikir aku sudi menikah bersama pria sombong sepertimu eoh? Jika bisa memilih, aku tetap pada pilihanku sendiri, namun ..’’gadis muda itu terdiam karna tidak bisa merangkai sebuah kata-kata untuk disampaikan pada pria bertubuh tinggih itu. alasan utama menerima pernikahan, ya karna ingin memberikan kehidupan baru untuk kakaknya yang sedang kesulitan di negara sana. Perokonomian yang tidak sesuai membuat ibunya memutuskan untuk menikahikannya dengan pria duda yang baru saja kehilangan istrinya. Ingin menolak, namun tidak bisa.

Semua telah di atur.

‘’apa? Namun apa? Anda bahkan tidak bisa memberikan alasan yang tepat. Heum kesalahan jika harus menikah dengan gadis igusan sepertimu. Kenapa? Karna anda belum cukup mampu untuk berfikir. Ya tuhan …’’ngucapnya

‘’aku masih bisa berfikir! ..’’

‘’berjalan sementara, jika semua telah terliat baik. saya akan menceraikanmu. Araci? …’’pria itu langsung  pergi setelah pernyataan pedas itu terlontar. Bahkan, belum sampai satu jam selesai pernikahan, pria itu telah membuat sebuah masalah baru yang semakin rumit jika harus dipikirkan. Tidak harus berbicara kasar terhadap seorang wanita. Kalau memang tidak suka, kenapa harus berbicara dengan menghina??

Kenapa??

‘’HAI!!!! …’’

.

.

.

.

.

.

A LOVELESS MARRIAGE

14317570_1056674727781021_8421037576945528823_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+13

COVER BY

GREEN_ARTDESIGH

.

.

BY

@ASHYSHANAYS

THREE YEARTS LATER

‘’eomma …’’

‘’pagi sayang ..’’sapa sang ibu yang saat ini sedang sibuk dengan merapikan dapur tempat dimana ia memasak manakan untuk keluarganya.

Melangkahkan kaki setelah tangan itu mematikan kompor yang sedang ia nyalakan untuk merebus sayuran untuk tema sarapan esok. Meraih tubuh kecil milik putrinya yang kini tersenyum penuh kelucuan dihadadapannya. Tak lupa memberikan kecupan lembut pada pipi gembul milik putrinya yang kini memilih untuk menyembunyikan wajah cantik itu pada leher sang ibu.

‘’ada apa? …’’tanya sang ibu.

‘’eomma, appa eodiga? …’’tanya sang anak yang berusia 3 tahun. Memeluk kuat tubuh ibunya sambil tangan sibuk dengan bermain anak rambut panjang yang dimiliki oleh wanita dewasa itu.

‘’Lau ra, bukankah eomma telah memberitahuimu, nak. Bahwa appa sedang berkerja…’’gumam ibunya.

Menduduki tubuh ramping itu pada sofa yang berada dikamarnya. Saat setelah tubuh laura ia raih untuk ia gendong, wanita dewasa itu langsung memilih membawa putrinya memasuki kamar milik dirinya. Tangan itu mengelus lembut  puncak kepala sang  putri yang sepertinya akan kembali berulah. Mata yang merah kini telah terliat jelas. Harus bisa memberikan sebuah alasan yang begitu masuk akal kepada putrinya. Karna, Setiap malam, gadis kecil ini akan selalu menanyakan dimana ayahnya. Kapan ayahnya datang, dan kenapa ayahnya sangat lama sekali disana.

‘’ingin bersama appa …’’pintanya dengan lirih.

Menggelengkan kepalanya pada pundak sang ibu saat Krystal bening itu telah berkumpul pada mata bola mata bulatnya yang gadis kecil miliki. Masih tetap dengan memeluk tubuh ibunya, gadis itu langsung menangis.

‘’laura …’’panggil ibunya.

‘’appa tidak menyayangi lau ra. Saat bangun, appa sudah pergi, dan appa pulang ketika lau ra telah tidur. Eomma hiks …’’tangisan yang sudah pecah. Wanita cantik itu langsung memeluk putrinya dengan menyembunyikan wajah sendu gadis kecil itu pada belahan dadanya. Berusaha membuat sang anak kembali tenang tampa harus menangis.

‘’tidurlah! Eomma akan membanguni saat appa pulang.

‘’appa hiks ..’’panggilnya. yang membuat sang ibu harus menghela nafas berat akan ulah sang anak yang lagi-lagi ingin segera melihat ayahnya.

~a loveless marriage~

‘’Oppa, lau ra kembali berulah …’’seohyun, wanita itu mengatakan apa yang terjadi pada putri mereka

‘’lalu? …’’sang suami menyahut. Tampa menatap wanita itu sama sekali.

‘’lau ra bertanya tentang oppa ..’’

wanita itu melangkah mendekati suaminya yang baru saja pulang dari kantor. Pergi pagi, dan kembali saat larut malam. Memberikan senyuman pada suaminya saat wanita itu telah   Berdiri dihadapan pria yang kini sedang melepaskan jas formal yang dipergunakan oleh si pria tersebut.  berusaha membantu untuk membuka setelan jas tersebut, tapi sebelum itu terjadi. Si pria langsung menahan lengan sang wanita yang tak lain istri dari pria itu  dengan memberikan tatapan yang penuh kesinisan.

‘’Apa yang dia inginkan? …’’tanya suami

‘’mainan? Adakah oppa menjadikannya sebuah mainan? Laura menagih itu …’’

‘’kenapa tidak membelikannya? Dari harus menungguh …’’jawaban datar itu semakin menambah rasa penasaran bagi wanita tersebut terhadap suaminya.

‘’akan terasa indah jika pergi bersama …’’memeluk dari belakang. Tersenyum indah, dan

Bruk

‘’berhentilah untuk melakukan ini!!! …’’marah pria itu. kasar, melepaskan pelukan hangat pada tubuh wanita yang tak lain dan taku bukan adalah istrinya,

‘’aku tidak mengerti apa yang oppa katakan ..’’sang istri malah memasang wajah polos dengan sangat membingungkan.

‘’Kau hanya seorang pengasuh lau ra, dan semua tidak akan menjadi lebih. Jadi, jangan pernah lakukan hal bodoh ini lagi!! ..’’marah pria itu. membantingkan jas formal yang di pergunakannya tadi ke ranjang saat setelah mengatakan semua kemuakannnya pada wanita itu.

‘’aku adalah istrimu! …’’

‘’tutup mulutmu itu! kita tidak saling cinta. Tidak memiliki kecocokan. Dan kau bukan tipe wanitaku. Buang semua harapan yang tidak pergunakan itu, karna apa?? Karna aku tidak sudi terus-terus bersama wanita seperti dirimu  …’’masih marah, pria itu langsung memilih pergi memasuki kamar mandi yang berada dimakar.

BRANG~

Bantingan pintu yang cukup kuat yang kini malah membuat si wanita itu termenung dengan memikirkan segala permasalahan yang selalu menghampiri pikirannya.

‘’kenapa? …’’tanya si wanita itu.

menduduki tubuh itu pada pada ranjang dengan tangan yang memegang jas formal milik suaminya. Pertengkaran itu selalu datang saat ia ingin melakukan hal yang benar, itupun menurutnya. Tapi tak kala semua hilang begitus saja. Impian itu menjadi pupus jika harus menjadi dirinya. Mendapatkan hinaan yang terlalu kasar. Hati itu tidak bisa tenang. Setiap bertemu, mau pagi, siang ataupun malam, pria itu selalu memarahinya, memakinya, bahkan menghinaanya dengan perkataan kasar.

‘’apa yang aku lakukan itu salah? …’’tanyanya dengan bergumam.

~a loveless marriage~

‘’Lau ra …’’

Terkejut seketika, lalu langsung terbangung saat mendengar suara tangisan anaknya yang cukup menggema di indrea pendengaran milik wanita itu. Meraih tubuh kecil itu, lalu membawa masuk kedalam gendongan saat kesadaran penuh ditemukan wanita cantik tersebut. Memilih untuk Memeluk begitu kuat sambil mengayun-ngayun tubuh kecil milik sang anak yang tiba-tiba saja  langsung berteriak menangis tampa  adanya sebab.

‘’sayang. Jangan menangis lagi! Eomma disini ..’’gumam wanita itu membujuk putrinya.

‘’HIKS HIKS …’’

‘’Lau ra …’’memanggil saat tangisan masih terdengar.

Ketakutan terjadi saat matanya melirik tubuh milik suaminya yang juga terusik akan tangisan putri mereka. So psti, semua akan menjadi sebuah permasalahan lagi jika ia tidak bisa mendiamkan putrinya yang sedang bertingkah. Si pria itu?? tidak mau itu tentang anak, jika sudah ada pengasuh untuk apalagi pria itu bersusah payah dengan melakukan ini itu. semua akan terliat sia-sia saja.

‘’hiks hisk …’’

‘’lau- …’’

‘’TIDAK BISAKAH KAU MENGHENTIKAN TANGISANNYA? …’’bentakan itu sukses membuat si wanita itu tersadar atas lamunannya. Barusan berfikir jika ia akan mendapatkan sebuah teguran, namun dinyatanya pun, ia malah mendapatkan teguran itu.

‘’aku sudah membujuknya, tetapi lau ra masih tetap menangis. Ak- ..’’

‘’Kenapa tidak membawanya keluar? Jika seperti ini, aku tidak akan bisa tidur  dengan tenang. Tangisan itu terlalu mengganggu ..’’marah si pria itu pada istrinya.

‘’baiklah. Aku akan membawa lau ra keluar. Oppa boleh melanjuti tidur …’’perintah wanita itu.

‘’cepat pergi sana! …’’usir si pria saat wanita itu memilih turun ranjang, dan jalan keluar dari kamar sambil menahan getaran tubuhnya yang tiba-tiba saja menghampiri wanita itu dengan tangan yang tidak lepas memeluk anaknya.

~a loveless marriage~

‘’na~na~na~na~na~ ..’’bersenandung.

memberikan ketenangan pada sang anak yang kembali terlelap. Tangisan itu berhenti saat dirinya memberikan  sebuah susu formula. Bukan tidak mengetahui akan tugasnya, namun wanita itu sangat tidak mengingat jika putrinya belum meminum susu seharian ini, dan pantasan saja itu terjadi. lau ra berulah jika perutnya saja kosong. Tidak pernah terbayangkan.

‘’20 tahun, itu masih muda. Namun aku telah menjadi seorang istri, bahkan seorang ibu ..’’gumam wanita itu. tersenyum melihat wajah cantik putrinya.

‘’lau ra. Eomma sangat menyayangimu …’’ucap wanita itu pada putrinya yang kini sudah bermain pada alam mimpinya. Mengecup lembut pipi gembul yang dimiliki putrinya itu. tersenyum saat membayangkan semua yang terjadi.

Walau status hanyalah seorang pengasuh bagi putri dari suaminya, namun dihati tidaak ada terlintas apapun yang menyatakan bahwa lau ra bukan anaknya. Sejak melihat laura saat itu, 3 tahun yang lalu, dan masih sangat bayi. Wanita cantik itu memutuskan hatinya untuk menerima semua yang sudah menjadi kewajibannya. Menjaga dan memberikan sebuah kasih sayang pada gadis kecil itu.

‘’seohyun-ah, kau masih muda, dan kau telah menikah. Apa kau tidak menjadi korban pemerkosaan? …’’tanya jing sung

 

‘’aku, aku menikah karna aku mencintai seorang pria. Tidak berguna jika membuang waktu hanya untuk berpacaran. Tuhan  semakin marah. Apapun yang kita lakukan akan sah jika status istri telah wanita dapati. Dan aku? Aku senang dengan kehidpan ini. walau usiaku masih terlalu muda, namun itu tidak menjadi sebuah permasalahan …’’

 

‘’ya, kau memang gadis yang begitu cerdas. Mampu berfikir sesuai keadaaan. Pasti semua pria akan jatuh hati saat melihatmu …’’goda jing sung.

‘’semoga saja ..’’ wanita itu bernama seohyun. Ia  tersenyum manis. Berharap bahwa suatu saat nanti akan ada sebuah keajaiban yang datang padanya. Pembicaraan yang terjadi saat tiga tahun yang lalu, dimana saat itu ia baru saja menyandang status istri dari pengusaha muda bernama cho kyuhyun.

‘’aku, oppa, dan lau ra. Pada nantinya kita akan bahagia bukan? …’’wanita itu. ia kembali mengecup pipi gembul milik putrinya saat membayangkan kehidupan itu terjadi pada nantinya.

~a loveless marriage~

‘’ada banyak yang harus kuselesaiakan …’’ujar seohyun. Sibuk dengan bertelponan dengan temannya sambil menyusun barang-barang suaminya yang sedang berantakan dikamar. Tdak menyadari bahwa seorang pria yang baru saja datang menatapnya dengan tatapan yang sulit di artikan.

‘’mungkin, tapi aku tidak berjanji ..’’ujar seohyun tersenyum.

‘’ya. ba- …’’

BRUK~

Belum sempat menyelesaikan pembicaran melalui ponsel, kini tubuh wanita bermarga seo tersebut malah tertarik secara kasar dan sedetik itupun terhempas keranjang tak kala ada seorang pria telah membantingnya.

Kaget, dan tidak percaya atas semua ini. Pagi yang sangat cerah, tetapi suaminya telah membuat seluruh punggung menjadi sakit. Tidak mengetahui apa penyebab terjadinya ini, namun seohyun sudah menduga bawasanya ia akan menjadi pelampiasan nafsu suaminya bukan.

Bahkan, ia tidak sadar bahwa ponselnya tadi malah di rebut oleh pria itu dan membantingnya secara kasar. Sangat sulit diketahui tentang prilaku terkutuk suaminya ini.

‘’jangan lakukan oppa! ini masih pagi  ..’’seohyun, wanita itu menahan tangan suaminya saat pria tersebut akan membuka celana dalamnya setelah rok kembangnya itu malah disingkap keatas. Bahkan, saat ini. putri mereka masih terlelap  diranjang, namun kenapa sang suami malah ingin menyetubuhinya? jika lau ra terbangun, bagaiamana??? Apa yang akan ia lakukan??

‘’DIAM! …’’marah pria itu. menepis kasar tangan istrinya itu. kembali pada tujuan awal. Membuka celana dalam yang sedang istrinya pakai. nafsu ya nasfu. Kalaupun ia tidak bisa menahannya nafsu birahinya, tidak masalah bukan? Karna sama siapa pun, ia juga bisa melesakannya. Contohnya dengan wanita ini!

Didalam hati, ia begitu mengutuk kalau harus menyetubuhi wanita ini. setiap  bertengkar, ia selalu memberikan hinaan kaasar pada wanita itu,  namun bagaimana bisa  ini terjadi jikalau nafsunya kambuh, wanita inilah yang akan menjadi sasarannya. Ia tidak bisa mengindarkan itu.

‘’oppa ja- arghhhh! …’’jeritan seohyun saat barang milik suaminya malah masuk secara kasar kedalam organ intimnya.  Menahan sakit jikalau pria ini melakukan dengan cara kasar. Walau ia juga sudah sering diperlakukan seperti ini, namun rasa itu selalu sakit. Tidak ada sebuah kelembutan yang terjadi saat penyatuan itu berlangsung.

‘’hmphhh! …’’pria itu. cho kyuhyun. Mendesah nikmat saat tubuhnya sukses memasuki tubuh wanita itu. menyodok kuat keimtiman milik wanita tersebut saat puncak klimaks akan tercapai.

Tidak masalah. lagian, semua juga sudah sah dimata tuhan

‘’husshhhh ahh …’’

‘’Hmmpshhh …’’

‘’begitu nikmat ..’’ujarnya sesaat.

Memilih Bangkit dari tubuh wanita itu saat penyatuan  telah selesai terjadi. Kembali memasang celana bahannya dengan membelakangi wanita itu. sudah puas. Ia memang harus menghakhirnya bukan? Lagian, saat ini sedang ada meeting bersama claen penting, jadi semua harus serba buru-buru seperti saat ini.

‘’apakah oppa tidak ingin sarapan terlebih dahulu? ….’’pertanyaan itu terlontar,  sudah diperlakukan dengan tidak baik pada pagi ini, tetapi wanita itu masih saja bersikap seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

‘’sarapan apa lagi yang kau katakan eoh? Apa kau masih ingin permain tadi berlanjut? Dasar wanita bodoh ..’’marah kyuhyun.

Melangkah meninggalkan seohyun yang kini malah terdiam dengan wajah yang tertunduk. Saat kyuhyun memilih bangkit dari tubuhnya menyudahi permainan ini, seohyun malah mengikutinya. Bangkit, lalu duduk dengan tertatih diranjang. Belum sempat untuk memperbaiki pakaiannya yang  ambruradul. Celana dalamnya saja kini malah terlempar bebas ke dekat pintu kamar, dan astaga. Kemungkinan itu akan ia ambil setelah kepergian pria itu.

‘’huh ..’’seohyun menghela nafas beratnya.

Ntahlah. Mengatakan bahwa ia adalah seorang pengasuh, namun kehidupan malah terbalik yang ia terima. Pria itu menyangkal, tetapi kenyataan berkata lain.

Mengatakan seohyun ini itu, namun kyuhyun malah merasa puas karna kenikmatan yang selalu didapati saat menyetubuhi seohyun.

Bukankah itu munafik??

~a loveless marriage~

‘’eomma …’’

laura  memeluk ibunya yang kini berada diranjang. Saat ia terbangun, matanya melihat sang ibu yang kini  malah termenung. Bangkit, lalu merangkak dengan tangan yang meraih botol susunya yang memang berada diranjang. Kembali menghisap dot yang terdapat pada botol susu itu setelah tubuhnya telah berada di pelukan ibunya yang kini malah memberikan senyuman padanya.

‘’mandi? …’’sang ibu bertanya. Namun dengan cepat, laura menggeleng. Sangat dingin jika harus mandi dipagi ini. gadis kecil itu tidak menyukainya. Berada dipelukan, itulah yang ingin dilakukan lau ra.

‘’Kenapa? semua orang akan mengagtakan bahwa putri eomma itu tidak cantik. Karna tidak mau mandi. Dan apa? Eomma akan menjadi malu …’’ujar sang ibu. Seohyun lah ibu dari gadis itu.

‘’appa eodiga? …’’tanyanya

‘’appa telah pergi kekantor. Saat sarapan tadi, appa bertanya. Kenapa lau ra masih belum bangun, dan eomma mengatakan bahwa putri eomma ini begitu lelah semalam tadi. Karna harus bergadang menunggu appa bukan? Lalu appa tertawa saat eomma mengatakannya ..’’cerita seohyun.

Bahkan, pagi tadi itu. kejadian yang diceritakan seohyun pada putrinya  bukan itu  yang terjadi sebenarnya, malah sebaliknya. Sebuah hal yang tidak bisa ia hindari. Harus memuaskan nafsu pria itu memang sudah runtitasnya. Tidak memandang apa-apa, namun semua itu tidak  ia permasalhkan. Toh, pria itu adalah suaminya sendiri.

‘’appa tidak membelikan Lau ra boneka? ..’’tanya lau ra.

‘’hm? Ada, namun appa lupa membawa pulang. Boneka itu tertinggal dikantor …’’jawab seohyun. Dan laura? Gadis kecil itu memasang wajah murung.

‘’anak eomma. anak pintar bukan?  Kenapa harus menangis? …’’tanya seohyun

‘’appa tidak menyanyangi lau ra ..’’jawabnya begitu lirih. Dan seohyun malah tersenyum sambil menggendong tubuh putrinya turun dari ranjang. Pergi memasuki kamar mandi setelah tadi tangannya mengambil satu potongan pakaian miliknya, dan milik putrinya.

‘’tidak ada cerita. Lau ra harus mandi, araci! Eomma juga akan mandi bersama putri eomma …’’ujar seohyun saat mereka sudah sampai didalam kamar mandi.

Padahal, saat bangun tadi. Wanita cantik ini memang telah membersihkan diri, tapi ya harus bagaimana. Bukakah ia tadi melakukan persetubuhan bersama suaminya? Jadi, terpaksa deh ia harus kembali membersihkan diri. Karna jika tidak, tubuhnya akan terasa lengket serupa demikian, bukan?

~a loveless marriage~

‘’kau sendiri? Apakah kyuhyun tidak ikut datang? …’’tanya ny cho

‘’oppa sedang ada pertemuan …’’seohyun menjawabnya dengan jujur. Karna memang, saat tadi suaminya mengatakan hal itu. walau bukan kepadanya, namun setidaknya ia mengetahui kemana suaminya saat ini bukan

‘’lau ra, apakah akan terus seperti ini? meminum susu? ..’’sorak ny cho.

Melihat cucunyaa yang kini sibuk dengan menghisap kompeng kempunyaan gadis itu. tidak memperdulikan helmonienya, gadis itu malah semakin semangat dalam meminum susu botolnya yang sengaja seohyun bawa untuk jaga-jaga jika lau ra merasa haus.

‘’dia mengatakan bahwa susu  sangat manis …’’ujar seohyun. Ny cho tersenyum melihat menantunya tersebut.

‘’ya, lau ra. Apakah helmonie boleh meminta susunya? ..’’tanya ny cho

‘’tidak boleh. Ini untuk lau ra. Eomma membelikannya untuk lau ra, bukan untuk helmonie …’’suara serak itu terdengar lucu dipenderngaran dua wanita dewasa ini. mereka tersenyum saat melihat wajah lucu milik Cho lau ra yang sibuk dengan meminum susu botolnya.

‘’usia laura 3 tahun, bukan sudah wajar jika kau mempersiapkan diri untuk memiliki momongan …’’ujar ny cho. Sudah sering membahas tentang momongan, namun menantunya selalu tidak merespon semua itu. mengalihkan pembicaraan memang selalu terjadi.

‘’usia lauraa masih sangat kecil ..’’seohyun menyahut. Bukan waktunya untuk membahas soal momongan dan semacamnya. Tidak ingin memiliki seorang anak jikalau ia belum bisa mencuri hati suami.

Kyuhyun sama sekali tidak menyukainya. kyuhyun terliat begitu  membencinya. Walau pria itu sering memaksanya untuk memuaskan nafsu, nanum ia masih tetap bisa berfikir jernih bahwa suaminya memang tidak memeliki rasa apapun kepadanya. Bercinta, bukan berati cinta. Memang selalu bercinta jika kyuhyun sedang kambuh. Bisa saja semua terjadi karna adanya nafsu bukan??

‘’menurut eomma tidak masalah ..’’ny cho berujar dengan senyuman yang merekah. Membayangkan menantunya malah berniat untuk menciptakan generasi cho

‘’tidak eomma. aku tidak ingin kasih sayang laura terbagi. Ia masih terlalu kecil. Laura masih harus memiliki kasih sayang yang lengkap. Aku tidak ingin anakku bersedih  …’’jelas seohyun. Ny cho hanya dapat menghelas nafasnya

‘’kami membutuhkan seorang pewaris …’’gumam ny cho. Berusaha membujuk menantunya itu yang snagat keras kepala. Apa susahnya sih untuk hamil, jika semua biaya dan apapun memang sudah terganggung dengan sendirinya, namun apalah. Seohyun tidak menginginkan usulan itu.

‘’ya. itu pasti akan terjadi, tapi tidak sekarang …’’

‘’Ya tuhan, sampai kapan eomma akan menunggunya ..’’ny cho menatap kesal menantunya itu.

‘’eomma harus mengerti ..’’gumam seohyun, dan ny cho menggelengkan kepalanya.

‘’terserah ..’’wanita paruh baya ini langsung bangkit saat setelah berakhirnya pembicaraan bersama menantunya itu.

~a loveless marriage~

Bruk~

‘’eommma hiks …’’teriakan itu membuat kyuhyun terperanjak. Berlari menuju kamar, dan kaget saat melihat putrinya sudah tergelapak di lantai kamar dengan tangisan yang kencang. Ya bisa dpastikan bahwa anaknya malah jatuh dari ranjang.

‘’lau ra, apa yang terjadi? …’’tanya kyuhyun langsung menggendong tubuh kecil milik putrinya. Berusaha menenangkan gadis kecil itu agar berhenti menangiss. Kyuhyun paling benci jika harus mendengar tangisan  lau ra. Jika bisa, putrinya tidak perlu menangis. Apapun yang diinginkan anaknya, kyuhyun akan menurutinya tampa harus menangis seperti ini.

‘’hiks hiks sakit appa …’’lirih lau ra.

‘’ya. jangan menangis lagi. Appa berada disini …’’gumam kyuhyun membujuk.

‘’lau- …’’panggilan itu terhenti saat tatapan tajam kyuhyun malah tertuju pada wanita cantik yang baru saja datang. Hawa takut sudah menghampiri sekujur tubuhnya tak kala matanya melihat tatapan tajam dari mata suaminya.

‘’eomma sakit hiks …’’tangisan laura kembali terdengar saat melihat ibunya yang baru datang.

‘’oppa, ada apa dengan lau ra? Kenapa ia menangis? ..’’seohyun bertanya saat sang anak malah menangis mengatakan sakit padanya.

‘’apa kau bodoh? …’’pertanyaan itu sungguh membuat seohyun tersinggung. Ia bertanya  baik-baik kepada suaminya, tapi kenapa. suaminya malah membalas  pertanyaannya dengan pertanyaan yang sangat kasar? Kenapa?

‘’aku tidak mengerti. Aku baru saja dari luar un- …’’

‘’pergi meninggalkannya sendiri, lalu membiarkannya jatuh dan menangis kesakitan. Bagaimana bisa kau melakukan ini terhadap putriku? …’’marah kyuhyun. Menatap tajam seohyun dengan sangat muak. Kesalahan jika harus menikahi wanita bodoh ini.

‘’maaf, namun aku tidak pernah tahu jika ini akan terjadi. Laura terliat baik-baik saja saat aku keluar, da- …’’sepertinya seohyun menerima bahwa kyuhyun kembali memotongkan pembicaraanya yang tidak ingin memberikan ia sebuah kesempatn untuk berbicara.

‘’DIAM! …’’bentak kyuhyun

Dan seohyun?? Wanita itu diam seribu kata.

‘’hanya diperintahkan menjaga lauraa, namun kau tidak bisa memenuhinya. Apa pantas kau disebut sebagai ibunya jika mengurusinya saja kau tidak becus …’’masih tetap marah. Kyuhyun begitu marah kepada wanita ini. kenapa? Ya karna kejadian sang anak yang terjun bebas dari ranjang. Semua yang salah memang ialah seohyun bukan? Karna lalai dalam menjaga putrinya.

‘’dasar tidak berguna …’’setelah meletakan lau ra kembali keranjang, kyuhyun pergi meninggalkan kamar dengan kemarahan yang masih dipendam. Pertengkaran yang sudah terlalu tering terjadi bukan?

~a loveless marriage~

Tengah malam. Namun, seohyun masih tetap terjaga. Menyampingkan tubuhnya untuk melihat keadaan putrinya yang kini telah terlelap ditengah-tengah ranjang. Disamping kiri dirinya yang menjadi penutup, dan yang disamping kanan kyuhyun yang juga sebagai penutup agar laura tidak kembali jatuh. Mengelus lembut puncak kepala putrinya. Memberikan sebuah ketenganan kepada gadis kecil itu.

‘’jangan menangis lagi nak …’’ujar seohyun. Ia merasa bersalah atas apa yang terjadi pada putrinya.

‘’eomma disini. Eomma tidak akan pergi meninggalkan lau ra sendiri. Eomma akan selalu berada didekat laura …’’gumam wanita itu.

setiap pertengkaran yang terjaadi, seohyun tidak pernah menangis. Sekasar apapun perkataan dari kyuhyun, wanita itu sama sekali tidak menanggapinya. Ia bahkan berusaha untuk melupakannya. Lagian, kyuhyun marah padanya memang sudah sangat wajar. Ia begitu lalai dalam menjaga laura, dan  tidak masalah  jika  kejadian tadi membuat kyuhyun marah kepadanya

‘’Ya tuhan …’’seohyun kembali mengucap.

Saat sekilas mata bulat itu melirik tubuh suaminya yang terlelap di ujung sana. 30 usia suaminya. Saat menikah dengannya, usia kyuhyun 27, pria itu menikah bersama ibu dari laura saat usia pria itu masih menginjak 25, dan usia ibu laura 24. Berjarak satu tahun. Namun takdir berkata lain. Ibu laura meninggalkan pria itu saat perjuangan melahirkan buah cinta mereka. Alhasil, kyuhyun menjadi depresi saat itu, dan disanalah pernikahan tampa adanya cinta terjadi kepadanya. Kyuhyun menikahi seohyun saat usia wanita itu masih menginjak 17. Baru tamat sekolah bukan? Namun harus menikah bersama pria yang jarak usianya sangat jauh.

Dan sekarang, 3 tahun berlalu. Selama itu tetap saja sama. Kehidupan tidak pernah berubah. Pertengkaran akan selalu datang menghampiri rumah tangganya. Seohyun memahami semua itu. ia tidak ingin menangisi takdir yang Tuhan berikan padanya. Jikapun saat ini ia merasa tekanan batin atas kehidupan ini, namun ia belum mengetahui kehidupan selanjutnya. Bisa saja bukan, Tuhan merencanakan lain?

‘’berbeda jauh. Oppa 30, dan aku 20. Aku berusaha berfikir dewasa. Aku tidak ingin oppa kembali marah padaku ..’’ungkap seohyun. Juga mengelus puncak kepala kyuhyun. Jika pria itu tahu akan tindakan seohyun saat ini, kemungkinan pertengkaraan lah yang akan datang.

‘’aku tidak tahu kenapa. Namun sikap oppa membuatku merasa berbuat kesalahan terhadap oppa. aku tidak pernah menangis saat oppa memarahiku. Bahkan aku sangat senang jika oppa peduli atas kesalahan yang aku lakukan. Heum  aku istri oppa bukan? …’’seohyun tersenyum senang. Menarik kembali tangannnya yang tadi sedang memberikan sebuah elusan lembut pada puncak kepala kyuhyun, suaminya.

‘’aku tidak ingin membuat oppa kecewa. Setiap kali aku pulang kerumah orang tuaku, ibu selalu memarahiku. Ibu mengatakan bahwa aku harus bisa membuat oppa nyaman dengan bersamaku. Ibu selalu mengatakan bahwa aku tidak boleh membantah semua yang oppa perintahkan ..’’seohyun bercerita  membatin setelah tubuh rampingnya kembali ia luruskan.

Menatap langit-langit atap dengan wajah yang terliat sedih. Ntahlah. Sangat sulit untk ia mengerti. Setiap ingin mencari tahu akan sebuah permasalah, namun semua itu selalu gagal. Dan membuatnya merasa terpuruk.  Ingin menceritakan semua keluh kesahnya ke seseorang, tapi  kepada siapa ia harus bercerita. Ibu dan ayah nya tidak pernah menanggapi apa yang ia ceritakan, kedua orang tuanya malah selalu mengatakan bahwa semua ini adalah kesalahannya.

‘’sekali bagaimana? Lihat aku! Oppa ..’’gumam seohyun. Setelah mata itu terpicing, dan memasuki alam mimpi

~a loveless marriage~

‘’appa pergi? ..’’tanya lau ra saat berada digendongan kyuhyun.

Pria yang sudah sangat rapi dengan pakaian kantor. Menunggu sarapan selesai, ia malah memilih untuk bermain bersama putrinya yang hari ini tumben bangun pagi. Bahkan, putrinya sudah cantik dengan pita rambut yang terpasang pada kepalanya itu.

‘’ya. appa akan berkerja …’’kyuhyun menjawab tersenyum.

Duduk pada kursi meja makan sambil mengajak lau ra berbicara. Sudah dua hari pria tampan ini tidak berbicara pada putrinya yang dikarnakan kesibukan yang terjadi pada perusahan. Jadwal yang begitu padat membuatnya harus pulang saat putrinya sudah bermain di alam mimpi.

‘’boneka lau ra. Semalam eomma mengatakan bahwa appa telah membelikannya, boneka itu tertinggal di kantor? Kapan appa akan membawa boneka itu pulang? Lau ra sangat ingin bermain bersama boneka itu …’’ujarnya dengan suara yang sangat lucu.  Berada dipangkuan kyuhyun, gadis kecil itu berlonjak-lonjak kecil melihat kedatang ibunya.

‘’boneka, apalah lau ra menginginkannya? …’’tanya kyuhyun, dan lau ra mengganguk

‘’appa akan membawakannya nanti …’’ujar kyuhyun yang membuat laura tersenyum bahagia

‘’eomma, boneka lau ra, appa akan membawakannya pulang ..’’seru gadis kecil masih tetap melonjak kegirangan dipangkuan sang ayah.

‘’sarapan telah selesai. Oppa bisa memberikan lau ra kepadaku …’’seohyun, wanita itu menatap takut wajah suaminya yang kini malah terpasang datar tampa ekpresi apapun.

‘’Eomma …’’

‘’LAU RA  …’’bentakan itu langsung mengheningkan suasana saat setelah tubuh laura telah berpindah tempat pada seohyun, dan disaat itu juga, tangan kecil laura malah  tidak sengaja menyenggol gelas berisikan air putih yang kini telah tertumpah bebas di kemeja milik kyuhyun.

‘’Ya tuhan …’’ucap seohyun saat melihat suaminya. Tatapan penuh kebencian itu membuat wanita cantik tersebut semakin takut dengan apa yang terjadi saat ini, bahkan, lau ra saja yang melihat aksi itu malah memilih memeluk seohyun.

‘’eo-mma …’’takut laura.

‘’aku akan membantu membersihkannya. oppa bisa mengganti dengan kemeja yang sudah ada di almari. …’’seohyun, wanita itu memberikan intruksi pada suaminya yang terliat marah saat ini. emosi yang tidak bisa dikontrol Pria itu, suaminya. Seohyun hanya dapat menghela nafasnya saat melihat wajah merah padam milik ssang suami.

‘’ashi ..’’dumel kyuhyun yang melangkah memasuki kamar dengan wajah yang merah dengan sulit menahan amarah

~a loveless marriage~

‘’kemungkinan, saya akan terlambat. Terjadi sesuatu dirumah. Dan saya harus menyelesaikannya ..’’ujar kyuhyun yang duduk santai diranjang.

Bertelponan bersama seketarisnya. Mengatakan bahwa ia akan datang terlambat pagi ini untuk memasuki kantor perusahannya. Saat memasuki kamar, dan melihat beberapa pakaian, namun kemarahan itu malah kembali datang saat matanya tidak menemukan kemeja-kemeja yang sering dipergunakannya untuk pergi kerja.

‘’baiklah …’’

‘’nde ..’’

‘’sampai ketemu nanti ..’’

PIP~

‘’apa masih lama? Berapa menit lagi aku harus menunggu? …’’marah kyuhyun.

Setelah selesai memutuskan sambungan telpon, pria ini langsung pergi menghampiri seorang wanita yang kini malah sibuk menyetrika pakaian kerja miliknya. Menatap muak wanita itu saat pertanyaannya malah tidak direspon sama sekali.

‘’hai! …’’

kyuhyun memutar kasar tubuh ramping milik seohyun yang kini malah terhenyak akan tindakan yang ia lakukan barusan. Bertatapan penuh kemuakan satu sama lain. Kyuhyun sangat muak karna kemeja basahnya, dan seohyun? Wanita itu juga muak karna sedari tadi kyuhyun marah-marah tidak jelas kepadanya.

‘’apakah oppa bisa bersabar hanya sedikit saja? Ini akan segera terselesaikan. Aku tidak mengetahui bahwa kemeja itu telah oppa gunakan. seharian kemaren aku tidak meloundry semua pakaian. Da- …’’

‘’itu terjadi karna kau terlalu bodoh! Wanita sepertmu itu memang pantas untuk dikatakan bodoh. Sibuk akan urusan sendiri tampa memikirkan tugas-tugas.  Menghabiskan semua waktu dengan aktifitas lain …’’marah kyuhyun. Tangan kekar itu mengambil kemejanya. Kembali memasangkan kepada tubuh besar itu dengan mata masih menatap benci seohyun.

‘’mianhanmida. Aku melupakannya. seharian  itu, aku berada di rumah eommanim …’’seohyun memberikan penjelasan pada suaminya.

‘’sungguh  memuakan …’’dengus kyuhyun sambil menatap dirinya pada pantulan cermin besar yang terdapat pada almari. Melihatnya tatapan risih. Pakaian itu masih terasa lembabnya, dan itu membuat sipria merasa tidak nyaman saat memakai kemaja itu.

‘’apakah masih lembab? Seharusnya oppa menunggu sebentar, tampa mengambilnya. Jika begitu, Aku akan kembali menyeterikanya ..’’ujar seohyun dengan tangan  memegang kemeja kyuhyun yang telah terpasang pada tubuh pria itu.

‘’kau membuat semua menjadi runyam. Ya. Henyalah! …’’masih marah, kyuhyun pergi meninggalkan seohyun dikamar mereka.

BRANK~

‘’apa yan kau lakukan seohyun??? Kenapa kau begitu bodoh?? Kenapa?? Kapan kau akan menjadi seorang yang cerdas?? Kapan?? Kau membuat suamimu kembali marah atas kecerobohanmu itu. sadarlah!!! Seo joo hyun, kau wanita yang yang tidak berguna …’’teriakan seohyun saat setelah pintu kamar terbanting. Tidak bisa menerima kenyataan bahwa ia terlahir sebagai wanita bodoh, dan tidak berguna.

‘’Ya tuhan …’’

.

.

.

.

.

To be countinue

 

Advertisements

65 thoughts on “A LOVELESS MARRIAGE 1

  1. Aku reader baru.. izin baca ffnya yaa 😁😁
    Jalan ceritanya menarik, baru baca part 1 sumpah kesel sama sikapnya kyu yg seenaknya sama seohyun….
    izin baca kelanjutannya…

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s