A LOVELESS MARRIAGE 2

CHAPTER 2

.

.

previous story

‘’LAU RA  …’’bentakan itu langsung mengheningkan suasana saat setelah tubuh laura telah berpindah tempat pada seohyun, dan disaat itu juga, tangan kecil laura malah  tidak sengaja menyenggol gelas berisikan air putih yang kini telah tertumpah bebas di kemeja milik kyuhyun.

‘’Ya tuhan …’’ucap seohyun saat melihat suaminya. Tatapan penuh kebencian itu membuat wanita cantik tersebut semakin takut dengan apa yang terjadi saat ini, bahkan, lau ra saja yang melihat aksi itu malah memilih memeluk seohyun.

‘’eo-mma …’’takut laura.

‘’sungguh  memuakan …’’dengus kyuhyun sambil menatap dirinya pada pantulan cermin besar yang terdapat pada almari. Melihatnya tatapan risih. Pakaian itu masih terasa lembabnya, dan itu membuat sipria merasa tidak nyaman saat memakai kemaja itu.

‘’apakah masih lembab? Seharusnya oppa menunggu sebentar, tampa mengambilnya. Jika begitu, Aku akan kembali menyeterikanya ..’’ujar seohyun dengan tangan  memegang kemeja kyuhyun yang telah terpasang pada tubuh pria itu.

‘’singkirkan tangan mu itu!  tidak berguna. Begitu bodoh, dan tidak pandai dalam berfikir. Henyalah! …’’masih marah, kyuhyun pergi meninggalkan seohyun dikamar mereka.

BRANK~

‘’apa yan kau lakukan seohyun??? Kenapa kau begitu bodoh?? Kenapa?? Kapan kau akan menjadi seorang yang cerdas?? Kapan?? Kau membuat suamimu kembali marah atas kecerobohanmu itu. sadarlah!!! Seo joo hyun, kau wanita yang yang tidak berguna …’’teriakan seohyun saat setelah pintu kamar terbanting. Tidak bisa menerima kenyataan bahwa ia terlahir sebagai wanita bodoh, dan tidak berguna.

‘’Ya tuhan …’’

.

.

.

A LOVELESS MARRIAGE

14317570_1056674727781021_8421037576945528823_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+13

COVER BY

@NIS_ART

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek lagi ni. Bawa lanjutan dari ff A loveless marriage. Jangan pada bash anaisha yk karna telah menuliskan cerita yang membuat kalian baper. Disini temanya tidak saling cinta. Mau kyuhyun ataupun seohyu, mereka belum memiliki perasaan apapun. Hubungannya itu terliat asal. dan mereka akan tetap seperti itu, namun percayalah bahwa di cerita ini mereka tidak akan berpisah seperti yang kalian perkirakan. Pertengkaran kecil, tentu itu akan sering ditemukan disini, jadi jangan marah-marah ya.

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

BY

@ASHYSHANAYS

.

.

.

Happy reading

‘’tidak. Ini. yak hasilnya pun juga tidak sama …’’kesal seohyun

‘’pertanyaan yang begitu murah, apakah disini tidak memilikinya? Aku kesulitan …’’keluh seohyun.

Melempar muak buku pelajaran yang diberikan temannya tadi. Ingin kembali untuk meraih sebuah pendidikan, agar ia bisa menjadi wanita pinta yang berguna bagi suaminya. Mangkanya karna itu, seohyun meminjam buku-buku pelajaran milik temannya yang kini sudah berada dalam dunia perguruan tinggih

‘’ini, dengan ini. huh …’’seohyun. wanita tersebut langsung menghela nafas saat otaknya tidak mampu lagi untuk berfikir.

Sekilas, mata bulat itu melirik jam yang tergantung bebas di dinding ujang sana. Sudah pukul 11:23 Kst, namun sosok suaminya belum kunjung menampakan wajah tampan itu. tidak sama dengan istri istri lain yang diluar sana, jika suami belum pulang, maka sang istri akan langsung menghubungi si suami tercinta, bertanya dimana, kenapa, dan kapan sang suami itu akan pulang. Tetapi, semua tersebut tidak berlaku untuk seohyun, bertanya?? Ah, jangankan bertanya, ingin dekat saja kepada pria itu, seohyun begitu takut melakukannya.

Suaminnya tidak seperti suami diluar sana pada umumnya. Suami yang dia miliki  begitu cuek, dan bersikap terkesan datar pada dirinya. Marah-marah, itu lah yang selalu ia dapati disaat sang suami sedang dalam keadaan tidak baik.

Mollayo.

‘’ini sudah malam …’’bangkit dari ranjang, dan jalan menuju jendela kamar. Menatap kota seoul yang  terliat sangat indah saat ini. dress selutut berwarna putih tersebut  membuat kesan cantik wanita bermarga seo tersebut. Rambut panjang yang tergerai bebas. Dengan wajah sendu, seohyun langsung menutup gorden jendela kamarnya yang sebelum itu memang belum ia tutup.

‘’eomma …’’gumam lau ra. Gadis kecil itu kini telah terduduk di ranjang memasang wajah yang murung. Mata yang kini sedang dikucek-kucek dengan tangan itu.

‘’eomma disini ..’’seohyun, wanita itu kembali menaiki ranjang. Meraih tubuh lau ra, dan membawa kedalam gendogannya.

‘’eomma …’’panggil lau ra.

‘’ya. eomma disini. Kenapa? Laura ingin apa? Apakah laura haus? …’’tanya seohyun.

Namun gadis kecil itu menggeleng saat ibunya memberikan pertanyaan macam itu. menyembunyikan wajah murung itu pada dada sang ibu yang kini sedang menatapnya untuk mencari sebuah kenyamanan tersendiri.

‘’tidurlah kembali. Eomma akan menyanyikan sebuah lagu untukmu. Okay …’’gumam seohyun. Dan lau ra?? Gadis itu mengganguk saat ibunya akan memberikannya sebuah lagu pengantar lagu agar ia bisa tertidur nyenyak.

~a loveless marriage~

BRUK~

Seohyun tersentak saat dirasakan wajahnya malah dilemparkan sebuah kain. Membuka mata bulat itu, dan melihat seorang pria yang kini sedang membuka kemejanya dengan membelakanginya. Helaan nafas berat  kembali wanita itu lakukan saat tahu bahwa saat ini suaminya telah pulang. Bangkit, lalu turun diranjang dengan tangan menggegam kain yang tak lain adalah jas formal milik pria itu yang telah membuatnya menjadi terbangun saat ini juga.

‘’apakah ini tidak oppa gunakan lagi? ..’’seohyun bertanya kepada pria itu.

‘’tidak …’’satu jawaban itu keluar dari mulut kyuhyun. Masih dengan bertelanjang dada, pria itu langsung menghempaskan tubuhnya keranjang dengan keadaan yang sangat lelah.

‘’aku akan mempersiapkan air panas, oppa bisa menunggunya …’’ujar seohyun setelah selesai menungut kemeja suaminya yang pria buang tadi. Melangkah memasuki kamar mandi dengan mata yang mengantuk. Sangat mengantuk.

‘’anak appa telah tidur eoh? …’’kyuhyun. pria tampan itu memilih untuk menggaggu ketenangan putrinya yang telah terlelap tidur. Menciumi pipi gembul itu dengan begitu gemas. Memberikan pelukan hangat  membuat sang anak malah terusik akibat sesak nafas yang dikarnakan pelukan kuat pria itu lakukan.

‘’hiks eomma …’’teriakannya sambil menangis. Kyuhyun?? Pria itu tersenyum tampa dosa melihat tangisan sang anak.

‘’kembali tidur! Appa akan segera mandi …’’gumamnya.

lau ra? Gadis berwajah cantik itu memanyunkan bibirnya, dan kembali merengek-rengek tidak jelas karna harus menerima bahwa matanya tidak melihat sosok sang ibu.

‘’hiks hiks …’’

‘’yak, seohyun-ah, apa kau masih lama berada didalam sana?? Lau ra menangis …’’seru kyuhyun dengan suara keras. Urusan untuk mendiamkan tangisan putrinya itu tentu bukan tugasnya. Semua itu adalah tugas seohyun, dan sedetikpun, wanita itu keluar.

‘’ada apa sayang? Kenapa kau terbangun? …’’seohyun bertanya pada putrinya itu.

melangkahkan kaki jenjang itu mendekati ranjang yang kini sudah berada kyuhyun dan putri mereka yang kini kembali menangis.  bahkan, ia harus menerima kenyataan bahwa dress malamnya malah basah tepat dibagian  dadanya akibat percikan air kran yang tadi wanita itu hidupkan.

‘’appa jahat hiks …’’jawab laura. Memilih berdiri untuk bisa meminta pertolongan kepada ibunya. Kembali merengek saat tangaan kecil itu Menujuk si pria yang sedang bersantai dengan memejamkan mata.

‘’duduklah disini. Eomma akan berganti pakaian. Liat! Basah, jika eomma menggendongmu, kau akan menjadi kedinginan …’’ujar seohyun. Lau ra menatap dress seohyun yang basah itu.

‘’basah? ..’’laura bertanya. Tangan kecil itu menyentuhnya.

‘’ya. it- ..’’

‘’bagaimana dengan air itu? apa kau telah selesai mengerjakanya? …’’pertanyaan itu dari kyuhyun. Pria yang sangat tampan tersebut kembali menduduki tubuhnya saat setelah memilih untuk memejamkan mata dengan berbaring diranjang. Menatap tajam wanita itu  yang kini malah sibuk bercanda bersama putri mereka.

‘’semua telah selesai ..’’jawab seohyun.

‘’appa bau ..’’ejek lau ra saat kyuhyun memilih berdiri. Gadis itu langsung memeluk tubuhnya saat tatapan tajam dari sang appa  malah tertuju padanya.

~a loveless marriage~

Setelah menyelesaikan semua tugas-tugas kantor. Kyuhyun, pria tampan itu langsung memilih untuk kembali kekamar saat dirasakan bahwa matanya sudah sangat berat. Membuka pintu coklat itu, dan masuk  dengan mata yang melihat seorang wanita cantik yang kini sibuk dengan membacakan dongeng kepada putrinya yang sudah bermain di alam mimpi.

‘’oppa tidurlah! Ini sudah malam. Bukankah besok oppa akan pergi kebur- …’’

‘’bisakah kau diam eoh? ..’’tanya kyuhyun. Tubuh itu telah dibaringkan diranjang. Menarik kasar selimut untuk menutupi tubuh kekar itu yang terasa penat saat ini. memicingkan mata untuk menjelajahi alam mimpi.

‘’maaf …’’ucap seohyun.

Mengalihkan pandangan pada  pintu kamar. Menatap pintu kayu yang berwarna coklat itu. pikirannya kembali kosong sesaat sebuah masalah datang menghampirinya. Tidak memahami tentang kehidupan, namun ia begitu yakin bahwa nanti akan ada kebahagian yang datang untuknya.

‘’oppa sangat kasar …’’

 

‘’itu karna kau salah! Kau tidak pernah becus mengurusi suami …’’

 

‘’aku selalu melakukan hal yang benar. Aku selalu mengikuti perintahnya. Aku tidak pernah membantah perintah oppa. Tapi, kenapa setiap berbicara oppa selalu marah padaku ..’’

 

‘’tidak perlu banyak berbicara. Layani suamimu itu dengan benar! Jangan membuatnya kecewa atas sikap tidak baikmu seohyun-ah. Setidaknya ingat jasa kyuhyun kepada kita. Karna dia, kakakmu sena sukses …’’

 

‘’kakak sukses, namun tidak denganku, ibu. Op- ..’’

 

‘’ibu tidak ingin mendengar semua ini. pergi pulang! Temui suamimu, lalu minta maaf kepadanya …’’

 

‘’tapi ibu …’’

 

‘’SEGERA PERGI DARI SINI! ..’’

‘’ibu …’’seohyun bergumam memanggil ibunya. Tidak menangis, namun wajahnya terliat sendu. Memilih kembali membaringkan tubuhnya. Dengan menyamping, mata bulat itu bisa melihat dua orang yang sangat disayanginya. Anak, dan suaminya. Sekasar apapun skap kyuhyun, namun sangat jujur bahwa seohyun tidak memiliki rasa dendam apapun.

‘’selamat tidur sayang …’’ucap seohyun kepadaa kyuhyun. Lalu mata itu langsung terpicing setelah mengatakan itu.

~a loveless marriage~

‘’pergi kesini, apakah suamimu tidak akan marah? …’’tanya sena memberikan sebuah makanan ringan pada adiknya yang baru saja datang.

‘’tidak ..’’seohyun menjawabnya

‘’jika ibu mengetahui bahwa kau berada disini, pasti ia akan sangat marah …’’sena berujar yang kini malah tersenyum senang dihadapan adiknya. Bagaimana tidak. Tepat dua minggu lagi, ia akan segera menikah bersama pangerannya yang sangat dicintai gadis berusai 23 tahun ini.

‘’aku akan menjelaskannya kepada ibu. Mungkin ibu bisa mengerti …’’gumam seohyun. Matanya melirik lau ra yang kini sedang asyik bermain bersama  anjing peliarahan sena, kakak dari wanita cantik bernama seo joo hyun tersebut.

‘’lau ra …’’panggil sena.

‘’ada apa imo? ..’’tanya lau ra. Menggembungkan pipi gembul kepada sena yang kini tengah tersenyum padanya.

‘’imo punya sesuatu, apakah lau ra mengingkannya? …’’tanya sena.

Memamerkan dua bungkus kantong berisikan makanan dan pakaian anak-anak. Saat pulang dari belanja, sena tidak sengaja melihat pakaian pakaian kecil, dan otaknya langsung teringat bahwa ia memang telah memiliki anak.  Ya walau anak yang ia katakan itu ialah anak dari sang adik, namun di adatnya. Jika itu anak sang adik, maka sama saja itu anaknya bukan??

‘’kakak membelikan lau ra apa? ..’’tanya seohyun melirik bungkusan itu.

‘’baju tidur. Ini sangat cantik. Kakak membelikannya khusus untuk putrimu ini ..’’jawab  sena. Menyodorkan bungkusan itu ke lau ra.

‘’eomma …’’laura memanggil ibunya setelah tubuh kecil itu ia duduki di paha sang ibu yang kini telah memberikannya sebuah pelukan hangat.

‘’ambilah! Imo membelikannya khusus untukmu …’’perintah seohyun dengan berbisik. Walau bisikan itu masih tedengar oleh sena yang duduk tepat disebelah seohyun.

‘’ayo sayang! Ini, imo membelikannya untukmu …’’seru sena. Lau ra mengambilnya, lalu kembali dengan menyembunyikan wajah itu di perut datar sang ibu.

‘’jika ada seorang memberikan kita barang, lau ra harus mengatakan apa kepada orang itu? ..’’seohyun bertanya. Melirik sena yang kini tertawa melihat prilaku lau ra yang sangat lucu saat ini.

‘’terimakasih imo ..’’

~a loveless marriage~

‘’dimana kau meletakannya? …’’tanya kyuhyun.

‘’aku tidak mengetahuinya ..’’jawab seohyun. Wanita ini subuk dengan menidurkan putrinya diranjang sambil membacakan sebuah dongeng anak-anak agar laura bisa terlelap.

‘’jangan berbohong lagi! Kau pasti membuangnya bukan? …’’tanya kyuhyun. Wajahnya itu seperti orang yang sedang kerasukan saat ini. tatapan mata yang tajam tersebut semakin menelusuk kedalam jika sampai seorang menatapnya.

‘’aku tidak membuangnya …’’jawab seohyun.

‘’lalu dimana flashdisk itu? tidak akan mungkin ia hilang jika  tidak seorang yang mengambilnya …’’marah kyuhyun. Tubuh itu ia duduki diranjang. Menatap marah wanita yang berada dihadapannya.

‘’dimana terakhir kali oppa meletakannya? …’’tanya seohyun. melepaskan pagutan lau ra pada tubuhnya dengan memperbaiki letak tubuh sang anak yang terliat tidak lurus. Memberikan bantalan pada kepala milki anak gadisnya itu sambil menyelimuti tubuh kecil tersebut.

‘’jika aku tahu, aku tidak bakal bertanya denganmu, bodoh! …’’kesal kyuhyun.

‘’aku akan mencarinya …’’seohyun langsung bangkit. Berjalan keluar meninggalkan kyuhyun yang kini malah sibuk dengan memeluk putri mereka yang sudah terlelap sejak tadi

~a loveless marriage~

‘’kami sangat mengingingkan seohyun hamil. Keluarga besar sangat menanti pewaris cho. Sudikah kalian membujuk seohyun agar ia mau mengikuti semua keinginan kami …’’ujar ny cho pada ny seo

‘’apa? Seohyun menolak untuk hamil? Kenapa? …’’sena bertanya pada ibu dari suami adiknya.

Kedatangan keluarga cho membuatnya menjadi bingung. Kenapa malam-malam seperti ini malah bertamu kerumahnya, padahal waktu malam ialah waktu  istirahat, namun waktu istrirahatnyaa malah terganggu dengan datanganya keluarga besar cho kekediamannya.

‘’kami kurang mengetahui, nak. Seohyun mengatakan ingin fokus kepada lau ra …’’

‘’adikmu itu terlalu bodoh! Bagaimana bisa ia menolak semua yang ibu mertuanya inginkan …’’kesal ny seo.

tidak terima pengaduan dari besannya saat ini tentang prilaku putrinya itu. memang tidak bisa  ia menahan emosi untuk saat ini. putrinya telah membuat dirinya semakin malu, dan kecewa atas semua yang terjadi. Menolak semua yang diinginkan besannya dengan alasan yang kurang ia ketahui. Apakah itu masuk akal?? Hamil tidak masalah jika status telah wanita dapati dari seorang pria, dan putrinya?? Putrinya telah menjadi istri dari cho kyuhyun, pria yang tampan nan tajir. Lalu apalagi masalahnya??

‘’usia lau ra masih terlalu kecil, dan karna itu ia menolak untuk hamil ..’’sena berusaha membela adiknya.

‘’usia tidak menjadi masalah ..’’seru ny cho.

‘’huh, ibu tidak bisa mengerti sena. Adikmu yang bodoh itu membuatnya semakin rumit. Apa yang bisa dibanggakanya eoh? ..’’tanya ny seo.

‘’ aku akan berbicara padanya besok ibu, kau tenang saja …’’sena. gadis itu berusaha menenangkan kemarahan ibunya yang sedang memuncak.

‘’bujuk seohyun, nona seo re na. Agar kami bisa memiliki calon pewaris cho. Semua ini bergantung kepada adik anda …’’ujar ny cho.

‘’baiklah, bibi cho. Saya akan berbicara padanya nanti …’’gumam sena.

‘’anak itu!  ibu akan memarahinya saat ini juga …’’geram ny seo, lalu bangkit meninggalkan semua orang yang sedang berada diruang tamu.

~a loveless marriage~

PAR!!!

‘’apa yang kau pikirkan saat ini??? …’’Marah ny seo kepada putrinya.

‘’kenapa ibu menamparku? ..’’seohyun bertanya.

diminta untuk datang pada pagi ini oleh kakaknya, dan baru saja melangkah memasuki pintu utama rumah, ibunya datang dengan wajah yang sangat sulit menahan kemarahan saat ini. tersenyum sinis sebelum tamparan hebat itu malah ditujukan padanya yang sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi saat ini.

pengaduan dari ny  cho semalam masih menjadi beban pikiran bagi wanita paruh baya ini. tidak bisa menerima bahwa putrinya itu  bersikeras untuk tidak hamil. Tidak tahu apa alasan semua ini, namun ny seo  berfikir bahwa putrinya pasti ingin  memberikan kasih sayang pada lau ra bukan???

‘’itu karna kebodohanmu! Kau membuat ibu menjadi malu, seohyun!!! …’’marah ny seo.

‘’aku tidak melakukan kesalahan apapun ..’’gumam seohyun.

air mata itu telah berkumpul dikelopak matanya. Menahan sakit saat semua orang mengatakan dirinya itu bodoh. Apalah itu. ia memang wanita yang tidak berguna. Hanya membuat semua orang terkena masalah saja.

PARR!

‘’tidak pantas kau menjawab semua yang ibu katakan …’’geram ny seo. Kembali memberikan tamparan keras pada pipi chubby milik putri bungsunya.

‘’IBU!! …’’sena langsung menarik tubuh adiknya yang terliat kaku setelah terkena tamparan. Krystal bening itu tidak henti-hentinya turun dari kelopak mata seohyun yang berusaha menahan agar tangisan tidak keluar.

‘’menikah, lalu hamil. Itu tidak masalah! namun kenapa kau menolak semua yang ibu mertuamu inginkan?? Kenapa?? ..’’tanya ny seo. Dan disana baru seohyun mengetahui inti dari permasalahan itu.

Masalah kehamilan

~a loveless marriage~

‘’menurut oppa, apa arti dari sebuah pernikahan …’’seohyun bertanya kepada kyuhyun yang sedang menikmati makan malam.

‘’kau bertanya seperti itu? …’’kyuhyun menanggapinya dengan ketus. Tidak memikirkan apa-apa dari pertanyaan itu, pria tampan tersebut kembali menyuapkan nasinya kedalam mulutnya yang sempat terhenti sebelumnya.

‘’Aku ingin mengetahuinya …’’pinta seohyun.

‘’pernikahan yang sama sekali tidak berguna. Tidak ada yang diharapkan dalam pernikahan ini. kau tahu pernikahan ini sebentar lagi akan berakhir, lalu untuk apa kau menanyakan hal yang sama sekali tidak memilik makna apapun ..’’marah kyuhyun.

‘’apakah, pada nantinya kita akan berpisah? …’’tanya seohyun, dan kyuhyun mengangguk.

‘’oppa …’’panggil seohyun

‘’ada apa? Kau ingin bertanya hal yang aneh lagi? Terima kenyataan bahwa aku tidak akan menahan wanita sepertimu. Kau bukan tipeku sama sekali. Kau hanya seorang pengasuh laura, jadi berhenti bertanya ..’’perintah kyuhyun dengan wajah yang tidak suka atas pertanyaan seohyun saat ini.

‘’aku istri oppa …’’ralat seohyun menatap dalam wajah tampan kyuhyun, suaminya itu

‘’terserah kau ingin mengatakan apa. Namun. Bagiku, kau tidak lebih dari seorang pengasuh …’’tegas kyuhyun. Bangkit dari kursi

‘’bagaimana jika nanti pengasuh putrimu ini hamil? Apakah oppa akan memaksaku untuk membunuhnya? …’’pertanyaan itu sukses menghentikan langkah kyuhyun yang tadinya telah pergi meninggalkan seohyun dari ruangan makan. Berbalik dengan memutar tubuh kekar itu, lalu kembali melangkah mendekati wanita yang kini hanya menunduk setelah pertanyaan itu terlontar dari mulutnya.

‘’kau? APA YANG KAU KATAKAN BARUSAN EOH? HAMIL? APAKAH KAU HAMIL? ..’’tanya kyuhyun dengan marah.

tidak ingin itu terjadi. Perasaannya tetap kepada ibu dari laura, dan tidak akan berubah walau dirinya telah menjadi suami wanita lain. kyuhyun tidak terima jika nanti seohyun hamil. Ia tidak menginginkan semua itu. tidak!!  seohyun bukan wanita yang dicintainya. Ibu lau ra. Wanita itulah yang  membuat kyuhyun tidak bisa melupakan masa lalunya. Pria bermarga cho itu masih mencintai mendiang istrinya.

‘’itu hanya sebuah pertanyaan. Kenapa oppa harus marah? Jikapun itu terjadi, semua tidak menjadi masalah bukan? Kita adalah sua- …’’

‘’jika itu terjadi, aku yang akan membunuhnya ..’’potong kyuhyun.

‘’OPPA! …’’ tidak terima, seohyun langsung bangkit dari kursi saat pernyataan kyuhyun malah membuatnya semakin sakit hati.

‘’apa? Bukankah aku telah mengatakannya dari awal? Pernikahan ini sangat tidak berguna. Kau, dan aku tidak memiliki kecocokan. Aku sama sekali tidak mencintai wanita bodoh sepertimu, seohyun. sadarlah!  Karna tidak lama lagi semua akan berakhir …’’setelah mengatakan itu, kyuhyun kembali pergi meninggalkan  seohyun yang hanya termenung dengan mata masih menatap kepergian pria itu.

‘’ibu tidak  mengetahuinya lagi, dalam waktu dua bulan ini kau tidak hamil. Ibu akan  kembali menghukummu!! …’’

‘’ibu, sangat sulit ..’’gumamnya

~a loveless marriage~

‘’eomma …’’panggil gadis kecil itu yang kini terbangun di tengah malam. Mata bulat nan sayu itu Melihat ibunya kini malah sibuk dengan membaca sebuah buku.

‘’ada apa sayang? …’’seohyun menutup buku yang sedang dibacanya tadi. Membaringkah tubuh ramping itu untuk tidur diranjang dengan menyampingkan kehadapan putrinya. Tangan kecil tersebut memberikan elusan lembut dibagian puncak kepala putrinya itu. tersenyum saat menatap wajah lucu dari lau ra yang kini malah disembunyikan gadis kecil itu di belahan dadanya.

‘’haus? …’’tanya seohyun,

‘’ya …’’jawab lau ra

‘’tunggu sebentar! Eomma  akan membuat susunya dulu …’’ujar seohyun, kembali bangkit untuk turun dari ranjang, namun semuanya terhalang saat tangan kecil lau ra menahan tubuhnya agar tidak pergi dari gadis itu.

‘’ada apa sayang? Bukankah lau ra haus? Eomma akan membuat susu untukmu …’’ujar seohyun.

‘’tidak mau susu itu. lau ra tidak mau …’’tolaknya sambil merengek.

‘’lalu, susu apa yang lau ra inginkan? …’’tanya seohyun. wanita muda itu sempat bingung dengan tingkah putrinya saat ini.

‘’susu eomma …’’resfleks, seohyun langsung melirik payudaranya yang sedang ditunjuk laura tersebut saat jawaban itu malah membuatnya merasa dag-dag kan. Sangat aneh. Kenapa tiba-tiba laura berbicara seperti ini? ada apa dengan putrinya??

‘’tidak sayang. Tidak. Bagaimana bisa laura ingin  meminum susu eomma eoh?  Ini tidak ada airnya …’’seohyun berusaha memberikan penjelasan pada putrinya yang kini malah memasang wajah murung.

‘’hiks hiks ..’’diberikan penjelasan kepada gadis itu, namun apa?? Lau ra malah menangis sambil tangan menarik-narik baju kaos yang sedang ibu nya pakai malam ini.

~a loveless marriage~

‘’huhh …’’kyuhyun, pria itu menguap saat ini. membuka perlahan matanya. berhadap tasi dengan lingkungan kamarnya dengan cahaya yang masih remang-remang. Sengaja bangun jam 5 hanya untuk pergi lari pagi. Hari weekend, kyuhyun selalu menghabiskannya dengan jogging pada paginya. Menikmati udara segar diluar sana tampa memikirkan beban apapun yang sedang pria itu hadapi.

‘’se- ..’’belum sempat mengeluarkan suara, kyuhyun, pria tampan itu langsung terkejut saat melihat seorang wanita yang sedang terlelap disebelahnya bersama gadis kecil yang tangannya itu  malah membuatnya merasa iri atas apa yang sedang dilakukan gadis kecil tersebut.

Tidur sambil memegang dua gundukan besar milik wanita yang tak lain adalah istrinya sendiri. Itulah hal yang dilakukan lau ra, putri cantik dari pria tampan tersebut, Cho kyuhyun.

‘’apa-apan ini?? …’’kesal kyuhyun yang langsung menarik lembut tubuh laura agar menjahui dari tubuh seohyun yang kini membuatnya tidak bisa menahan sesuatu dibawah sana. Melepaskan tangan lau ra yang tadinya menggegam kuat payudara milik wanita itu. walau sangat kecil, namun payudara itu telah membuat kyuhyun semakin lupa diri atas semua ini. Puting hitam itu begitu ingin dirinya emut. Sangat ingin.

‘’tidak. Bukan waktu yang tepat …’’batin kyuhyun. Tangannya itu menyentuh kejantanannya dibawah sana dengan mata menatap payudara wanita itu yang kini sangat terliat jelas.

‘’ja-jangan-jangan kyuhyun. Ja-jangan …’’seperti sedang menahan untuk tidak membuang air kecil, kyuhyun komat kamit saat ini. bahkan ia tidak menyadari bahwa wanita itu telah terbangun sejak saat tubuh kekar kyuhyun itu malah ia goyang-goyangkan tidak jelas yang telah mmbuat wanita itu menjadi terganggu atas apa yang sedang pria tampan tersebut lakukan.

‘’oppa …’’

Bruk~

Tubuh kekar itu langsung tersungkur kelantai saat suara lembut milik wanita yang membuat pria itu menjadi tidak karuan malah terdengar di telinga kyuhyun. Menahan rasa sakit yang tiada taranya saat kepala itu bertemu bebas ke lantai kamar mereka yang berada diapartement.

‘’sakit bodoh! …’’ringgis kyuhyun. Bangkit, dan berdiri dengan sangat muak

‘’apa yang terjadi? Kenapa oppa jatuh dari ranjang eoh? …’’seohyun bertanya.

Tangan itu kini sibuk dengan merapikan pakaiannya yang tadinya sempat terbuka karna ulah lau ra semalam. Gadis kecil itu tidak ingin tidur jika tidak mengemut dada kecil kepunyaan wanita cantik tersebut, walau tidak ada airnya, tidak akan menjadi masalah bagi gadis kecil itu. setidaknya lau ra bisa tidur dengan semua ini tampa harus merengek rengek tidak jelas seperti semalam tadi.

‘’jangan bertanya lagi! …’’marah kyuhyun yang sudah naik keatas ranjang. Tetap dengan aktifitas tadi. Kyuhyun masih setia menggegam kuat kejantanannya yang masih terasa ngilu saat ini. menggigit geram bibir  tebal kepunyaannya untuk bisa menghilangkan rasa nyeri itu.

‘’tunggu, aku akan segera menyiapkan keperluan oppa …’’seohyun langsung pergi memasuki kamar mandi setelah tubuh ramping itu ia turunkan dari ranjang.

~a loveless marriage~

BRAK~

Kyuhyun menutup  pintu kamar mandi dengan tangan yang tidak lupa mengucinya. Menatap seorang wanita yang kini sibuk membersihkan wajah dengan sebuah air kran yang sedang mengalir. Tidak menyadari kedatangannya, pria itu langsung manarik kasar  tubuh ramping tersebut untuk masuk kedalam pelukannya.

‘’oppa ..’’kaget seohyun saat tubuhnya telah berada di hadapan kyuhyun.

‘’DIAM! …’’perintah pria itu. mendorong tubuh ramping seohyun ke dinding toilet dengan tangannya kini lancang membuka celana tidur milik wanita itu.

‘’tidak oppa! …’’seohyun langsung menolak saat kyuhyun ingin kembali memasukinya.

‘’TIDAK ADA PENOLAKAN APAPUN!! ..’’bentak kyuhyun kepada wanita itu, dan

‘’argghh sa..kit …’’ringgis seohyun saat pria itu memasuki tubuhnya dengan sangat kasar. Sudah berapa kali untuk menjelaskannya. Setiap penyatuan tubuh, kyuhyun tidak pernah melakukan itu dengan lembut. Rasa sakit itulah yang selalu seohyun terima saat kyuhyun menyetubuhinya. Pria itu terlalu kasar terhadapnya.

‘’jikah… saat tadi k-kau ti-ti-dak memancingku dengan payudaramu itu. maka se-seh-mua ini tidak akan terjadi …’’ujar kyuhyun dengan terbata-bata saat kenikmatan itu diterima oleh pria tampan bermarga cho tersebut. Menahan kuat tubuh seohyun yang sepertinya akan jatuh karna penyatuan itu. tidak memilikirkan kesakitan yang dirasakan seohyun, kyuhyun, pria itu terus saja menyodok-nyodok tubuh keintiman sang wanita.

‘’maaf ..’’ucap seohyun. menatap kyuhyun dengan mata sayu. tubuhnya terasa lelah akibat pergulatan ini. memilih meremas piyama tidur milik kyuhyun  untuk bisa menahan rasa sakit bercampur nikmat yang pria itu ciptakan.

‘’naf-su. K-ka-kau mem-buat-ku semakin ber-bernafsu ..’’desah kyuhyun.

‘’payudaramu itu ahh hmmphhh sangat kecil ..’’Disaat keadaan seperti ini, kyuhyun masih sempat memberikan sebuah komentar terhadap payudara istrinya. Mengatakan kedua benda sintal milik seohyun begitu kecil, jika begitu, kenapa kini kyuhyun malah memaiankannya?  Bahkan, pria itu tidak lupa untuk mengemutnya seperti hal yang dilakukan lau ra semalam. Memang sangat aneh bukan? Terlalu munafik jika kyuhyun mengakui bahwa pria itu menyukai semua yang ada pada tubuh seohyun.

‘’hmmphhh ahh …’’

~a loveless marriage~

‘’lau ra …’’

seohyun langsung terkejut saat melihat putrinya telah terbangun. Duduk diranjang sambil menangis pelan. Setelah menyudahi permainan didalam kamar mandi, wanita cantik itu malah memilih untuk keluar dari ruangan yang sangat pengap itu tampa ingin berlama-lama yang semakin membuatnya tidak betah atas apa yang telah dilakukan kyuhyun kepada dirinya saat didalam tadi.

Melangkah cepat mendekati ranjangnya. Menduduki tubuh itu di benda empuk tersebut dengan tangan yang kini langsung meraih tubuh lau ra. Membawa masuk kedalam gendongan hangat yang wanita cantik itu lakukan  saat ini

‘’eomma ..’’rengek lau ra.

‘’eomma disini sayang …’’gumam seohyun. menimang-nimang tubuh kecil lau ra.

‘’hiks hiks ..’’lau ra kembali menangis.

‘’jangan menangis lagi ya. eomma tidak akan pergi. Eomma disini bersama lau ra …’’bujuk seohyun. berdiri dari ranjang. Kembali menimang-nimang tubuh laura agar gadis kecil itu bisa terlelap lagi. Ini masih jam 5, tidak masalah bukan kalau ia meniduri laura. Masih terlalu pagi jika sang anak bangun di waktu seperti ini.

‘’tidak mau hiks hiks ..’’tangisan itu masih tetap terdengar saat seohyun memberikan susu botol pada putrinya. Menghela nafas berat saat melihat laura malah menolak susu itu dengan cara menajuhi sibotol bermotif gambaran berbi.

‘’cup-cup-cup …’’

‘’suatu yang tidak pernah dibayangkan …’’seru kyuhyun.

Pria itu baru keluar dari kamar mandi dengan tubuh berbalut handuk dibagian pinggang tersebut. Melangkah mendekati wanita yang kini sibuk dengan menimang-nimang tubuh kecil putri mereka yang saat ini sedang terbangun dengan menangis pelan. Senyuman yang sangat jarang dirinya perliatkan kini malah terbit di bibir tebal itu ketika matanya melihat wajah lucu putrinya yang sampai saat ini masih saja menangis.

‘’aiggo, ini masih pagi, kenapa harus menangis eoh? …’’tanya kyuhyun kepada putrinya.

‘’eomma hiks  …’’lau ra masih tetap menangis,

‘’eomma disini sayang …’’gumam seohyun.

merasa lelah, tubuh itu kembali ia jatuhkan  ke ranjang sambil menduduki laura dipangkuannya. Menatap panjang seorang pria yang kini sibuk memakai pakaian jogging. Seketika itu, pikirannya kembali mengingat kejadian saat ia berada di kamar mandi. Melakukan hubungan suami istri. Tidak ada terlintas rasa penyesalan sedikitpun bagi wanita seperti seohyun, karna itu memang sudah menjadi kewajibanya untuk melayani hawa nafsu suami.

‘’lau ra, jangan menangis lagi! Okay …’’kyuhyun kecup pipi gembul putrinya yang kini berada di pangkuan wanita cantik bernama lengkap seo joo hyu sebelum kaki miliknya dilangkahkan untuk pergi meninggalkan kamar. Bahkan, wanita itu tidak menyadari bahwa dirinya berada dekat dengan tubuh wanita itu.

‘’appa hiks …’’

Lamunan seohyun langsung buyar saat tangisan lau ra kembali menghampiri pendengarannya. Menatap sang anak yang tangannya menunjuk-nunjuk ke arah pintu kamar, dan apa?? Disana! Ya dipintu itu, kyuhyun berdiri dengan tersenyum sambil melambaikan tangan kepada lau ra yang sepertinya juga ingin ikut bersama pria itu.

‘’lau ra …’’

‘’Jangan hanya menatapku seperti itu. lebih baik kau pergi bawa dia mandi! Dasar tidak berguna ..’’setelah mengatakan itu, kyuhyun  pergi dari sana dan menghilang dari pengliatan seohyun yang kini kembali terdiam atas apa yang barusan telinganya dengar.

Tidak masalah!

~a loveless marriage~

‘’sudah harum …’’seohyun tersenyum setelah memberikan sebuah bedak tabur pada wajah lucu lau ra yang kini sibuk dengan mengemut dot dari botol susu milik gadis kecil itu.

‘’cium eomma …’’pinta seohyun. dan laura mengikutinya dengan memberikan kecupan pada pipi chubby milik ibunya.

‘’pintar ..’’puji seohyun dengan sangat senang. Membalas kecupan yang laura berikan kepada pipinya tadi dengan memberikan kembali kecupan seperti itu kepada bibir munyil anaknya. meraih, lalu menggendong tubuh laura keluar dari kamar. Menduduki tubuh kecil putrinya di meja makan.

‘’tunggu disini ya …’’perintah seohyun. melangkah mendekati kulkas. Mengambil segelas air putih yang sengaja wanita itu simpan semalam saat dirinya akan tidur. Membawa ke meja makan dengan tangan memegang botol kecil yang berisikan obat-obat yang sangat tidak diketahui itu apa.

‘’eomma sedang apa? …’’tanya lau ra

‘’eomma sedang meminum obat sayang …’’jawab seohyun. meneguk segelas air putih  setelah sebuah pil obat tersebut yang dikeluarkan dari botol kecil itu lolos ia masuki kedalam mulutnya. Tersenyum menatap putrinya yang kini kembali dengan bermain boneka.

‘’eomma menyanyangimu …’’ucap seohyun, mencubit gemas pipi gembul itu saat tangannya telah kembali menggendong tubuh lau ra. Melangkah membawa sang anak pergi menuju ruangan santai keluarga yang berada di apartementnya, dan

‘’obat apa yang kau minum, seo hyun-ah …’’

Langkah itu terhenti saat matanya melihat seorang wanita paruh baya yang ia ketahui adalah ibu mertuanya sendiri itu kini berdiri dihadapannya dengan tatapan yang begitu sulit diartikan oleh wanita cantik bernama lengkap seoo joo hyun tersebut. Apalagi ini? sebuah pertanyaan yang semakin membuatnya menjadi bungkam. Obat? Ya obat. Pertanyaan tentang obat apa yang ia minum tadi? Ya tuhan, bagaimana ini??

‘’eommanim …’’

‘’jangan lakukan kesalahan untuk kedua kalianya hanya karna kau meminum obat tersebut ..’’ny cho memberikan sebuah masukan agar menantunya bisa berfikir dengan cerdas untuk tidak membuat kesalahan yang mengakibatkan fatal pada nantinya.

‘’eommanim tidak perlu kwatir. Obat itu, hanya obat menghilangkan rasa lelah. Aku meminumnya, karna  tubuhku sedang tidak baik. tidak masalah bukan? …’’tanya seohyun pada ibu mertuanya.

‘’berikan lau ra kepada eomma, lalu beristirahatlah! …’’perintah ny cho. Memberikan waktu untuk menantunya beristirahat sebentar. Telah terliat wajah lelah menantunya itu membuat ny cho merasa iba kepada wanita cantik tersebut. tidak masalah bukan jika ia harus memberikan perhatian pada menantunya itu??

‘’eomma ..’’

‘’tidak apa. Hari ini, eomma yang akan menjaga lau ra, dan kau bersantailah! …’’ujar ny cho.

‘’ya tuhan …’’seohyun megucap senang. Sangat senang. Tidak berfikir kesana, ia malah menjadi malu atas semua ini.

Untung saja ia memiliki jawaban atas pertanyaan dari ibu mertuanya. Pil obat itu, bukan pil obat yang ada pada jawaban yang ia berikan kepada ibu mertuanya. Pil obat tersebut adalah pil untuk mencegah agar wanita itu tidak hamil. Semua ini telah berjalan selama dua tahun. Saat tahu bahwa kyuhyun akan selalu menyetubuhinya, disanalah ia berfikiran untuk memasang alat kontrasepsi tersebut.

Akan menjadi sia-sia jikalau ia mengandung buah hati pria yang sama sekali tidak mencintainya. Tidak. Seohyun, wanita cantik itu tidak ingin calon anaknya menderita sama hal seperti dirinya saat ini. cukup ia saja yang merasakannya, tapi tidak untuk calon anaknya nantik.

‘’terimakasih eomma, kau telah memperdulikanku …’’ucap seohyun senang.

.

.

.

.

To be continue

Advertisements

56 thoughts on “A LOVELESS MARRIAGE 2

  1. mangkanya sempet heran, selama beberapa tahun mereka menikah, dan kyuhyun selalu menyetubuhi seohyun, tapi seohyun belum hamil juga. eh ternyata seohyun minum pil pencegah kehamilan. dosa kyuhyun numpuk tuh, kapan insafny heheh
    semoga cepet sadar si kyuhyun
    fighting^^

    Like

  2. Kasian bener sama seohyun, dikit2 disalahin, knp cmn seo yg didesek soal anak, pdhal si kyu yg ga pengen punya anak dari seo…
    Semakin penasaran bacanya… 😀

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s