A LOVELESS MARRIAGE 3

CHAPTER 3

.

.

 previous story

‘’obat apa yang kau minum, seo hyun-ah …’’

Langkah itu terhenti saat matanya melihat seorang wanita paruh baya yang ia ketahui adalah ibu mertuanya sendiri itu kini berdiri dihadapannya dengan tatapan yang begitu sulit diartikan oleh wanita cantik bernama lengkap seoo joo hyun tersebut. Apalagi ini? sebuah pertanyaan yang semakin membuatnya menjadi bungkam. Obat? Ya obat. Pertanyaan tentang obat apa yang ia minum tadi? Ya tuhan, bagaimana ini??

‘’eommanim …’’

‘’jangan lakukan kesalahan untuk kedua kalianya hanya karna kau meminum obat tersebut ..’’ny cho memberikan sebuah masukan agar menantunya bisa berfikir dengan cerdas untuk tidak membuat kesalahan yang mengakibatkan fatal pada nantinya.

‘’berikan lau ra kepada eomma, lalu beristirahatlah! …’’perintah ny cho. Memberikan waktu untuk menantunya beristirahat sebentar. Telah terliat wajah lelah menantunya itu membuat ny cho merasa iba kepada wanita cantik tersebut. tidak masalah bukan jika ia harus memberikan perhatian pada menantunya itu??

‘’eomma ..’’

‘’tidak apa. Hari ini, eomma yang akan menjaga lau ra, dan kau bersantailah! …’’ujar ny cho.

‘’terimakasih eomma, kau telah memperdulikanku …’’ucap seohyun senang.

.

.

.

.

A LOVELESS MARRIAGE

 14317570_1056674727781021_8421037576945528823_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+13

COVER BY

@AGREE_ARTDESIGH

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek lagi ni. Bawa lanjutan A loveless marriage. Ada yang nunggu kagak??? Pasti kagak ya -_- gwencana. Gwencana. Hanya saja saya jadi sedih dengan semua ini. cari waktu luang untuk bisa lanjutinya, dan malam ini memang waktu yang tepat untuk publik,

Dikomentar sebelumnya, mereka pada ngebash kyuhyunya. Bilang kyuhyun ini, kyuhyun itu. kyuhyun jahat, kyuhyun tidak punya hatilah. Haha, ini hanya sebuah  fiction. Daku mohon untuk jangan terpancing dengan kisah ceritanya disini. Semua hanyalah halusinasi author saja. Dikisah asli, si cowok tidak seperti kyuhyun di cerita ini. masih dikata mending kyuhyun yang disni, dibanding cowok yang dikisah aslinya.  Kalau dikisah asli, si cowok suka main tangan, namun disini tidak. Ane tidak bakal relah jika harus bermain kekerasaan. Kekerasan yadong, mungkin ada sih dikit tapi tidak dijabarin, tapi kalau kekerasan seperti KDRT itu, NO!!

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

BY

@ASHYSHANAYS

.

.

.

Happy reading

‘’saya tidak ingin tahu. Semua harus beres seperti saat itu, jika tidak? Kau akan mendapatkan sangsi itu. araci? ..’’kyuhyun memberikan sebuah perintah pada sekretarisnya melalui sambungan telpon.  Setelah habis berlari pagi, pria tampan itu langsung memilih untuk bersantai ria menyegarkan tubuhnya di  ranjang. Membaringkan tubuh kekar itu tepat disebelah wanita cantik yang kini sedang terlelap.

‘’baiklah. Besok, semua akan saya liat …’’ujar kyuhyun

Bib~

Sambungan telpon itu terputus. Kyuhyun langsung membuang benda serba guna tersebut keranjang sisi tengah. Memejamkan mata untuk mencari sebuah kenyaman. Memikirkan apa saja yang sudah dilakukannya saat kemaren dikantor. Begitu penat jika harus menjadi sepertinya. Pergi pagi, dan pulang larut malam. Aktifitas yang banyak membuat waktu istirahat menjadi tersita. Dan kini, kelelahan itu malah menghampirinya yang membuat pria memang harus beristirahat seharian ini.

‘’kapan ini semua berakhir …’’ gumam itu sukses mengantarkan kyuhyun memasuki alam mimpi

Dan disaat itu juga, seohyun membuka matanya. Menatap panjang kyuhyun yang telah terlelaap. Memberikan sebuah kenyaman untuk suaminya itu dengan cara mengelus puncak kepala milik lelaki tampan tersebut.

‘’aku istrimu, bukan? …’’seohyun bertanya. Ia tahu, jika kyuhyun telah tidur, maka pria itu tidak akan tahu apa-apa tentang dunia nyata. Apa yang dilakukan seohyun terhadapnya, pria  itu tidak bakal mengetahuinya. ya, memang seperti itu, jika telah memasuki alam mimpi, sangat sulit bagi kyuhyun untuk kembali kealam nyata. Sama seperti seorang yang sedang mati suri. Pria itu contohnya.

Sulit untuk bangung

‘’rasa cinta. Aku tidak mengetahui apa itu cinta. Apakah dengan menjadi istri oppa, itu sudah boleh dikatakan bahwa aku telah mencintai oppa. tidak. Namun itu bukan cinta. Bukan cinta yang selama ini aku pikirkan. Kakak selalu mengatakan bahwa cinta datang ketika sepasang kekasih saling mengutarakan perasaannya satu sama lain. Dan sekarang, aku sangat ingin mengetahuinya. mengatahui tentang perasaan suamiku sendiri …’’seohyun bergumam lirih.

‘’tapi, semuanya tidak akan pernah aku ketahui. Sejak awal, oppa telah mengatakan bahwa aku bukan wanita yang oppa cintai. Heum, aku mengerti … ‘’tambah seohyun.

‘’walau tidak ada rasa cinta, tetapi aku selalu menghormati pernikahan kita. Aku berusaha agar pernikahan ini tidak berakhir …’’tersenyum, seohyun tersenyum. Bangkit diranjang dengan menududuki tubuh itu. mendekati wajah kyuhyun saat itu juga, dan

Chup~

‘’aku menyayangimu, oppa …’’ucap seohyun. setelah memberikan kecupan pada pipi kyuhyun yang mungkin tidak sadar apa yang seohyun lakukan kepada pria itu sangat ini. sudah waktunya untuk ia keluar, sudah satu jam beristirahat, dan kini ia harus melihat bagaimana keadaan putrinya yang sedang bermain bersama ibu dari suaminya.

heum

~a loveless marriage~

‘’eomma  ….’’laura merengek tidak jelas. Memeluk kaki jenjang milik ibunya yang baru saja keluar dari kamar.  Meminta agar wanita muda itu langsung menggendong tubuh kecil kepunyaan.

‘’ada apa sayang? …’’tanya seohyun sambil meraih  tubuh kecil laura. membawanya masuk kedalam gendongan hangat yang wanita itu berikan pada putri kecilnya yang terliat sangat menkimati gendongan yang seohyun berikan saat ini.

‘’lau ra …’’ny cho berusaha membujuk cucunya yang terliat tidak ingin melepaskan pagutan pada tubuh ibunya itu

‘’tidak mau ..’’tolak lau ra.

‘’eomma sedang sakit sayang. Hari ini, laura bersama helmonie ya ..’’perintah ny cho

‘’tidak mau. Lau ra ingin belsama umma ..’’tolak lau ra yang hampir menangis

‘’laura, berikan waktu untuk eomma beristirahat. Bermain bersama, helmonie akan menemanimu sayang …’’bujuk ny cho lagi, tetapi gadis itu malah menggeleng-gelengkan kepalanya menandakan bahwa ia menolak ajak neneknya

‘’tidak apa, eomma. biarkan laura bersamaku …’’ujar seohyun kepada ibu mertuanya.

‘’tapi, kau se- ..’’

‘’gwencana …’’potong seohyun,

dan ny cho?  Wanita paruh baya itu hanya bisa menghela nafas beratnya. Hanyaa bisa pasrah melihat semua ini. sebenarnya, ia sedikit tidak tega dengan keadaan menantunya, namun bagaimana lagi? Cucunya malah tidak ingin lepas dari gendongan ssang ibunya yang kini sedang sakit. Ya tuhan

‘’satu jam adalah waktu yang tidak cukup untuk kau beristirahat, nak …’’gumam ny cho.

Seohyun, wanita itu menoleh menatap ibu mertuanya yang sedang sibuk membersihkan mainan-mainan cucunya yang berantakan di karpet dekat sofa ruangan santai keluarga. Memberikan senyumam kepada wanita paruh itu. dengan tangan yang masih menggendong laura, seohyun langsung menyentuh pundak ibu mertuanya.

‘’eomma, kenapa kau begitu menguatirkanku? …’’seohyun bertanya.

‘’tentu, kau adalah menantu eomma. dan eomma akan memperlakukan kau sama seperti eomma memperlakukan kyuhyun. Kau juga anak eomma. anak bungsu eomma. jadi jangan mengatakan itu lagi, okay …’’jawab ny cho.

‘’anak bungsu, aku adalah anggota termuda. Dari segi usia, aku tetap yang termuda. 20 tahun eomma ..’’seohyun tertawa bahagia

‘’bahkan, di usia 20 tahun, kau telah menjadi seorang ibu. Kau menikah saat usia kau sedang menginjak 17 tahun. Semua orang pasti terkejut mengetahui itu …’’seru ny cho

‘’hahha benar juga ..’’seohyun kembali tertawa mendengar ocehan ibu mertuanya itu.

~a loveless marriage~

‘’dimana? Aku tidak mengetahui itu …’’gumam kyuhyun yang sedang menerima telpon. Sedang asyik bermain didunia mimpi, tiba-tiba saja ponselnya malah berdering yang mengakibatkan ia harus bangun dengan membuka mata bulat itu.

‘’ya, semalam appa meletakan disana. Kenapa kau tidak mengambilnya? Aiggo, dasar bodoh …’’marah, pria itu menduduki tubuhnya yang awalnya berbaring diranjang. Menatap kesal layar ponselnya setelah sambungan itu ia putuskan.

‘’appa ..’’lau ra, memanggil ayahnya yang terliat kesal. Gadis kecil itu tersenyum saat melihat wajah appanya saat ini.

‘’yaah kau bermain disini? Apakah kau tidak akan mengompol eoh? …’’tanya kyuhyun. Meraih tubuh kecil laura untuk duduk dipangkuannya.

‘’bermain boneka ..’’ujarnya dengan suara khas anak kecil

‘’bersama appa! Kita bermain bersama? Apakah lau ra mau? …’’tanya kyuhyun. Dan laura, gadis itu tertawa garing saat matanya melihat kedatangan ibunya yang membawa botol susu kepunyaannya.

‘’oppa telah bangun? ..’’tanya seohyun yang jalan mendekati ranjang. Menduduki tubuh itu pada sisi ranjang yang kini sudah ditempati oleh kyuhyun dan laura. Memberikan senyuman indah kepada dua orang yang begitu wanita itu sayangkan.

‘’apa menu sarapan hari ini? …’’tanya kyuhyun datar. Menyerahkan lau ra kepada seohyun yang tadi berada dipangkuannya.

‘’aku tidak memasak …’’jawaban itu sukses membuat kyuhyun langsung menatap tajam seohyun yang kini malah asyik tersenyum kepada putri mereka.

‘’Kau! …’’

‘’tidak mau …’’tolak lau ra pada ibunya yang kini berusaha memberikan botol susu itu kepadanya.

‘’setelah lau ra tertidur, aku akan memasak makananya …’’ujar seohyun yang tetap gigih untuk memberikan susu kepada anaknya yang saat ini mlah menutup mulutnya.

‘’dengan begitu, kau membiarkanku mati kelaparan? …’’tanya kyuhyun yang tidak menerima usulan wanita itu.

‘’jika  tidak bisa menunggu, oppa bisa memasak ramen! …’’perintah seohyun.

‘’KAU! …’’suara keras itu sukses membuat lau ra terkejut atas apa yang terjadi saat ini. gadis kecil itu menatap takut sang ayah yang sedang marah pada ibunya.

‘’eomma  ..’’gemetaran, lau ra memilih memeluk tubuh seohyun.

‘’tidak apa. Ayo, minumlah ini sayang! …’’perintah seohyun dengan lembut pada putrinya yang kini sibuk memainkan buah kancing kemejanya yang kini malah terbuka dibagian atas akibat ulah putrinya itu.  .

Melirik sekilas suaminya yang kini masih memasag wajah murka. Tidak masalah bagi seohyun, karna semua ini adalah salahnya. Jika tadi ia memasak, pasti kyuhyun tidak akan marah dengan dirinya bukan?? Huhh

‘’apa itu? berusaha menghetikan kemarahanku dengan mengajarkan hal yang tidak baik pada lau ra? …’’tanya kyuhyun asal saat ini.

perut yang lapar, dan kini ia harus kembali menahan sesuatu saat matanya melihat belahan dada milik wanita itu. yang sepertinya tidak sadar dengan semua itu. kemeja yang seohyun pergunakan itu terbuka pada bagian atas yang sukses melihatkan dua gundukan itu tepat pada belahannya, dan itu terjadi karna ulah putri mereka, lau ra.

‘’maksud oppa apa? …’’tanya seohyun bingung.

‘’itu, payudara kecil. Kau sengaja memperlihatkannya bukan? …’’tanya kyuhyun, dan seohyun

‘’LAU RA …’’resflek, seohyun langsung menepis kasar tangan kecil putrinya yang tadinya sibuk dengan memaiankan kemeja yang sedang wanita gunakan. Seketika, perkataan kyuhyun kembali teringat di otakanya. Karna masalah payudara, ia harus menerima kesakitan saat kyuhyun menyentuh tubuhnya dengan sangat kaasar.

‘’eomma hiks …’’tangis lau ra.

‘’kau bisa meniduri putri kita! …’’perintah kyuhyun. Pria itu bangkit diranjang, dan jalan menuju kamar mandi untuk membasuh wajahnya yang baru saja bangun tidur.

‘’namun, setelah semua itu selesai, dengan begitu kau harus bisa meniduriku dengan cara yang sama seperti kau meniduri lau ra bukan? Hummphhh ku yakin, itu pasti sangat nikmat …’’ujar kyuhyun, lalu

Brak~

Pintu kamar mandi yang terbanting sukses menyadarkan seohyun yang dag-dag-dag kan dengan perkataan kyuhyun barusan

Ya tuhan

~a loveless marriage~

‘’aku berfikir jika eomma telah kembali kerumah …’’ujar kyuhyun. Menikmati sarapan pagi yang kini malah ia lakukan pada jam 11 siang. Tidak masalah bukan, yang terpenting perutnya terisi.

‘’bagaimana bisa eomma pulang dengan membiarkan seohyun sendirian. Saat ini, Istrimu itu sedang tidak baik. perkerjaan mengurusi laura begitu membuatnya semakin kelelahan. Dan, tidak ada salahnya jika eomma berada disini lebih lama, nak …’’jelas ny cho

‘’sejak kapan dia sakit? …’’bingung kyuhyun

‘’berikan waktu untuk seohyun beristirahat …’’perintah ny cho pada putranya yang tampak terliat membingungkan atas pembicaraan saat ini.  wajahnya yang mulai mencurigakan ny cho. Huhh jangan bilang bahwa kyuhyun tidak mengetahui bahwa seohyun sedang sakit??

‘’eomma yang memasak? ..’’tanya kyuhyun

‘’ya ..’’jawab ny cho,

‘’seohyun-ah, bagaimana, apakah lau ra  telah tidur? …’’tanya ny cho kepada menantunya yang baru saja keluar dari kamar.

‘’sudah …’’jawab seohyun dengan wajah lelahanya karna harus mengadapi sikap laura yang semakin hari semakin aneh. Mengucir tinggi rambut panjangnya yang tadi tergerai bebas.

‘’ada apa? …’’tanya ny cho,

‘’tingkah laura sangat aneh sekali eomma. aku tidak mengerti. Setiap  ingin  tidur pasti laura menangis terlebih dahulu. Meminta hal-hal yang tidak biasanya ia minta ..’’ jawab seohyun. menduduki tubuh itu pada kursi yang terletak didekat meja makan. Berhadapan  dengan pria tampan yang tak lain adalah suaminya sendirian.

‘’itu terjadi karna kau sangat bodoh …’’seru kyuhyun. Tidak memikirkan beban apapun dalam penyampaian kata-kata tersebut. Penyuapan itu kembali dilakukannya setelah mulutnya berbicara hal yang sering ia katakan.

‘’KYUHYUN …’’marah ny cho saat pernyataan itu malah wanita paruh baya itu merasa tidak enak dengan menantunya itu. mulut putranya terlalu ceplas ceplos dalam berbicara yang mengakibatkan kesakitan hati jika harus mendengarkannya.

‘’tidak apa eomma …’’gumam seohyun.  memberikan senyuman kepada ibu mertuanya. tidak masalah dibilang bodoh, toh nyatanya dengan kebodohan seohyun, kyuhyun malah semakin kepincut bukan??

~a loveless marriage~

‘’tidak mau …’’tolak lau ra saat tubuh kecil itu berpindah tangan sang ayah. Merengek-merengek tidak jelas untuk meminta sang ibu agar wanita muda itu mau kembali menggendongnya.

‘’eomma hiks ..’’

‘’jangan menangis! Kau bersama appa saat ini. biarkan dia pergi …’’seru kyuhyun.

‘’tidak mau! Eomma hisk …’’

‘’bersama appa ya! eomma hanya sebentar ..’’ujar seohyun pada putrinya.

Memberi bujukan kepada lau ra yang kini malah menangis. Barang yang terlupa, membuatnya harus kembali ke apartementnya yang berada dilantai 11. Jika membawa lau ra, kemungkinan ia malah akan semakin lama sampai keatas begitu sampai ke bahwa nanti. Membawa anak kecil, tidak harus tergesa-gesa bukan? Jadi, wanita muda itu memutuskan hanya pergi seorang diri untuk balik keapartemenya, jika begitu ia akan mudah berlari tampa memikirkan lau ra.

‘’ikut eomma ..’’rengeknya

‘’lau- …’’

‘’jangan membuang-buang waktu …’’marah kyuhyun dengan memotong pembicaraan yang akan wanita itu lakukan.

‘’iya …’’dengan segera, seohyun langsung beranjak pergi meninggalkan anak dan suami diparkiran mobil yang berada di apartement.

‘’aiggo …’’masih sangat kesal, kyuhyun malah memilih untuk masuk kedalam mobil kepunyaan pria tampan itu bersama putrinya yang saat ini sedang merajuk akibat ditinggal sang ibu pergi.

~a loveless marriage~

‘’wah, kami berpikir kau tidak akan datang, kyuhyun-ah …’’seru cho siwon menyambut kedatangan sahabat karibnya.

‘’sudah seharusnya. Aku teman yang baik. tentu di acara seperti ini,  seorang cho kyuhyun harus datang bukan?? …’’tanya kyuhyun. Menggendong lau ra yang sibuk memakan permen lolipop.

‘’ini lau ra? …’’tanya istri siwon. Tiffany

‘’ya, cho lau ra …’’jawab kyuhyun.

Tersenyum sambil memperliatkan wajah lucu putrinya. Acara aniv yang dirayakan oleh teman semasa sekolah dulu. Kyuhyun memang di anjurkan datang. Sudah sangat akrab yang membuatnya menjadi segan jika sampai dirinya tidak menghadari pesta teman itu.

‘’aiggo, sangat mirip dengan ibunya, oppa.  hye jung ..’’seru tiffany, seketika itu, kyuhyun dan siwon langsung bungkam.

Kyuhyun, pria itu kembali mengingat masalalunya. Sangat menyakitkan jika kembali mengenang semua yang pernah ia lakukan bersama sang istri tercinta yang telah pergi meninggalkannya 3 tahun yang lalu akibat pendarahan hebat saat melahirkan lau ra, putri mereka. Tidak bisa merimanya, di tahun ketiga ini, kyuhyun masih tetap  dengan kependiriannya untuk tidak melupakan sosok mendiang istrinya.

‘’fanny, jangan mengatakan itu! ..’’bisik siwon. Dan tiffany menatap bingung  kyuhyun yang terliat galau, may be

‘’kenapa? …’’tanya tiffany. Menungguh jawaban suaminya itu.

‘’ya ini sudah berlalu …’’gumam kyuhyun. Berusaha untuk mengesampingkan pikiran tetang mendiang istrinya tersebut. Ini adalah pesta kebahagian. Tidak harus bersedih disini. Semua ada tempatnya bukan??

Tiffany?? Ya wanita bermarga hwang itu menggangguk dengan mata yang kini sedang menatap wanita cantik dengan balutan baju sederharna yang melekat pada tubuh ramping itu. rambut nan lurus yang tergerai bebas menamabahkan kesan cantik saaat matanya melihat wanita itu.

‘’nuguya? …’’tanya tifanya kepada kyuhyun sambil tangan yang menunjuk wanita cantik itu,

Kyuhyun menoleh kebelakang sambil menatap arah tunjuk tiffany ke seorang wanita. Wanita yang tak lain adalah istrinya sendiri. Sangat sulit jika menyebut wanita itu sebagai istrinya. Kyuhyun tidak pernah mencintai wanita itu.  masih tetap dengan semuala. Kyuhyun tidak akan menghianati cinta mendiang istrinya tersebut.

‘’siwon-shi, tidak berguna jika kita berdiri disini. Kajja masuk kedalam! ..’’kyuhyun langsung melangkah pergi bersama siwon dengan meninggalkan tiffany dan wanita itu, ya seo joo hyun.

~a loveless marriage~

‘’siwon-shi, tidak berguna jika kita berdiri disini. Kajja masuk kedalam! ..’’

seohyun, menundukan kepala saat melihat kepergian suaminya sendiri. Sangat berat untuknya menerima kepahitan ini. bahkan kyuhyun tidak ingin memperkenalkannya sebagai seorang istri dihadapan rekan-rekan pria tampan itu . memilih pergi inilah membuat seohyun harus bisa berfikir lebih cerdas lagi jika sang suami memang tidak menyukainya dari awal.

‘’Tiffany hwank …’’

seohyun mendongkakkan wajahnya. Menatap wanita cantik dengan tampilan yang sangat elegan kini sedang mengulurkan tangan kepadanya. Ntahlah. Jika disandingkan, ia pasti akan menjadi wanita paling kuno sedunia. Berpenampilan yang membuat  orang akan menertawai jika melihat dirinya yang sangat jelek, dan tidak terawat. Baju kaous yang satukan deengan rok kembang. Serta ditutupi oleh cardigan coklat. Semua wanita yang menghadari pesta ini, bisa dikatakan pada cantik semua. Pakaiannya pun juga sangat mahal, tidak dengannya? Pakaian yang murahan, dan serba kuno.

‘’nan seo joo hyun imnida …’’membalas uluran tangan tiffany, seohyun memperkenalkan dirinya.

‘’kau sangat cantik …’’puji tiffany dengan tulus

‘’terimakasih …’’ucap seohyun

‘’kau siapa? Apakah kau kerabat kyuhyun? …’’tanya tiffany.

‘’ah aku adal- ..’’

‘’pernikahan yang tidak berguna. Cepat atau lambat, semua akan berakhir. Kau tidak akan menjadi dari seorang pengasuh. Seo hyun, simpan jauh-jauh harapan busukmu itu …’’

Perkataan itu terhenti saat otaknya kembali dengan mengingat pembicaraan kyuhyun saat itu. pernikahan yang tidak bertahan lama. Semua akan berakhir dalam waktu dekat ini. untuk apa mengumbarnya jika kyuhyun  menganggap dirinya hanya sebagai seorang pengasuh lau ra. Semua semakin bertambah rumit sampai seorang tahu bahwa ia adalah istri pria itu bukan?? Kyuhyun pasti akan marah padanya dengan begitu.

‘’nona seo joo hyun, kenapa anda diam? …’’tiffany kembali bertanya. Menatap seohyun dengan senyuman manis yang wanita itu miliki.

‘’aku, aku ha- …’’

‘’apakah kau seorang pangasuh lau ra? …’’

pertanyaan itu sukses membuat mata seohyun berkaca-kaca. 3 tahun bersama lau ra, membesarkan dan menjaga serta memberikan didikan yang baik kepada gadis kecil itu. tapi apa?? Seorang malah mengatakan bahwa ia adalah pengasuh putrinya? Bukan ibu gadis itu. ya tuhan, kapan semua ini akan berakhir? Sangat sakit, batin seohyun.

‘’kau kembali diam? Atau mungkin kau bukan pengasuh lau ra? melainkan ke- …’’

‘’ya. aku wanita yang selama ini mengasuh putri tn cho kyuhyun. Aku adalah baby sister nona muda Cho lau ra …’’terpaksa. seohyun mengatakannya, dan disaat pernyataan itu ia sampaikan, krystal bening pun juga turun dari kelpoak mata bulatnya membasahi pipi chubby wanita itu.

‘’sejak awal saya juga sudah menduga ini. kyuhyun, sangat mencintai mendiang istrinya. Sangat sulit untuk melupakan lee hye jung. Dan itu tidak akan mungkin jika pria kaku itu akan menikah lagi, bukan?? ..’’tiffany, mengatakan hal yang selama ini tidak diketahui seohyun. kyuhyun masih menyimpan rasa terhadap mendiang istri pria itu?

Ya tuhan??

~a loveless marriage~

Brak~

Kyuhyun membanting pintu mobil saat pria itu keluar. Melangkah pergi meninggalkan seohyun yang terdiam melihat kepergian dirinya. Ntahlah. Kemuakan itu tiba-tiba saja datang menghampiri pria bermarga cho. Ia tidak bisa menerima tentang ini.

di pesta semua orang pada membahas dengan mengingatkanya kepada seseorang yang begitu dicintainya. 3 tahun sejak kepergian lee hye jung. Disanalah ia Harus menerima bahwa wanita yang sangat dicintainya sudah pergi menghadap yang maha kuasa. Meninggalkannya dengan keterpurukan yang ttidak bisa hilang hingga detik ini.

‘’YAK!! …’’teriakan itu saat sampai apartement.

‘’oppa ..’’

‘’DIAM KAU! …’’bentak kyuhyun saat seohyun memegang bahunya saat tubuh kekar itu telah diduduki di sofa. Menatap benci wanita yang sangat menambah kemuakannya.

‘’aku han- …’’

‘’sampai kapan pun, kau tidak akan berguna bagi seorang cho kyuhyun. Pergilah dari sini secepatnya, karna aku telah muak jika harus melihat wajah sok sucimu …’’marah kyuhyun.

Bangkit, dan pergi melangkah menuju kamar yang berada di ujung sana dengan meninggalkan  seohyun yang kini masih berdiri  menggendong lau ra yang kini telah terlelap dipelukannya. Pikiran yang menjadi kacau saat setelah ingatan tentang masa lalu kembali menghampirinya.

‘’tidak seharusnya oppa mengatakan itu …’’gumam seohyun. menahan getaran tubuh saat dirinya kembali mendapatkan sebuah bentakan oleh pria itu.

‘’aku tahu. Oppa sangat membenciku. Oppa tidak menyukaiku. Kita tidak memiliki kecocokan, dan oppa masih mencintai ibu lau ra. Aku mengerti …’’gumam seohyun. memperkuat dekapan pada tubuh kecil milik  laura. Mencari ketenagan dengan memeluk tubuh putrinya itu.

‘’ibu …’’

~a loveless marriage~

‘’ada apa? ..’’tanya sena,

‘’aku tidak mengerti ..’’jawab seohyun lesu.

Membaringkan tubuhnya pada ranjang milik sang kakak sambil meniduri lau ra yang sedang meminum susu digendongannya. Menatap dalam wajah cantik milik putrinya. Pikiran itu menerpa dengan kehidupan yang akan datang. Perpisahan akan datang, dan mungkin semua akan segera berakhir sebagaimana waktunya, dan ketentuannya.

Pertengkaran semalam membuat seohyun tidak bisa berfikir jernih. Saat  Bangun pagi, ia sama sekali tidak mendapati kyuhyun berada disampingnya. Pria itu pergi tampa memberitahuinya. Tidak mengizinkan wanita itu untuk berucap kata maaf tentang kejadian semalam. Andaikan saat malam itu ia tidak menggangu kyuhyun, mungkin pria tampan tersebut tidak akan marah kepadanya bukan?

‘’apa kau memiliki masalah? atau mungkin kau bertengkar dengan suamimu? ..’’tebak sena.

‘’a-aku ingin menjadi yang terbaik untuknya, tapi oppa tidak pernah melihatku. Oppa selalu menanggapi semua yang kulakukan itu dengan marah-marah …’’cerita seohyun.

‘’suamimu, kakak juga tidak bisa memahaminya. Dia terlalu keras kepala. Memikirkan diri sendiri tampa ingin mengingat keluarganya …’’jelas sena yang tampak kesal.

‘’menurut kakak, siapa yang salah? Aku atau oppa? …’’seohyun bertanya

‘’perbedaan usia yang begitu jauh. Membuat pertengkaran itu akan selalu datang. Kau dengan kyuhyun, terpaut  jarak  10 tahun. Jika didalam hubungan tidak memiliki kepercayaan, kemungkinan itu tidak akan bertahan lama. Bisa saja kau dengan kyuhyun berpisah …’’sena memberikan sebuah penjelasan pada adiknya itu yang terliat murung saat ini.

‘’aku selalu mengerti tentang kondisi oppa, tapi oppa tidak …’’lirih seohyun. meminta sang kakak agar bisa memberikanya sebuah masukan untuk menghadapi pria seperti cho kyuhyun tersebut,

‘’jangan menangis! Jika ibu mengetahui ini, kau akan kembali dimarahinya …’’gumam sena. Kehidupan yang begitu ketat telah di terimanya sejak kecil. Mau dirinya ataupun adiknya, jika membuat suatu permasalahan, dan semua itu diketahui ibunya, kemungkinan hukuman lah yang akan datang kepada dua orang ini. tidak memakai kata tolakan apapun jika hukuman memang telah sampai kepadanya.

Sangat tegas. Sena, walau sering mendapati hukumam, namun ia tidak pernah merasa takut kepada ibunya yang begitu garang kepada ia dan sang adik. Lagian, Jika kita  tidak salah dalam apapun untuk apa takut eoh? Keadaan akan semakin sulit jika ketakutan itu datang. Adiknya, seohyun. setiap mendapatkan teguran,  wanita muda itu malah memilih untuk menangis

‘’kakak …’’rajuk seohyun.

‘’aiggo, liat eommamu, sayang imo. Dia sangat cengeng …’’ledek sena kepada lau ra yang masih terjaga.

‘’imo jahat …’’laura bergumam memanyunkan bibirnya sambil mengatakan bahwa sena jahat. Ia mengira bahwa ibunya menangis karna ulah sena. Namun faktanya tidak ya.

‘’kau mengatakan imo jahat? Anak ini!! …’’pura-pura geram, sena langsung menghujami wajah cantik lau ra dengan kecupan-kecupan lembut pada wajah anak dari adiknya itu.

~a loveless marriage~

‘’sudah malam ..’’gumam seohyun.

‘’ya …’’lau ra mengganguk.

Dalam gendongan sang ibu, gadis kecil ini malah sibuk dengan bermain rambut panjang yang sang ibu miliki. Memutar-mutar rambut lurus itu ke atas, kesamping, bahkan kebelakang. Tertawa lucu saat matanya melihat rambut ibunya kini berantakan karna ulah dirinya. Uhh, sangat lucu bukan??

‘’susu tadi, apakah laura telah menghabiskannya? …’’tanya seohyun. tubuhnya telah berada diranjang. Meniduri tubuh putrinya yang diikuti dengan tubuh rampingnya. Menatap sayang wajah cantik milik lau ra.

‘’mau susu eomma …’’pinta lau ra pada ibunya. Menarik-narik dres malam yang sedang seohyun gunakan.

‘’untuk apa? Ini rasanya sangat pahit sayang. Seperti obat. Berbeda dengan Susu botol lau ra, rasanya manis. Laura pasti akan menyukainya …’’ujar seohyun memberikan penjelasan pada putrinya itu.

‘’tidak mau. Lau ra ingin susu eomma saja  …’’pinta lau ra.

Seohyun memamerkan senyuman manis pada sang anak  yang berada disamping wanita itu. Tangan putih miliknya kini membuka kancing dress gaun malammnya sampai batas dada. Menampakan dua gundukan besar yang masih tertutupi oleh bra berwarna hitam. Mengeluarkan benda sintal yang tadinya bersembunyi di balik bra hitam tersebut kehadapan sang anak. Tidak bermaksd apa-apa. Hanya saja dengan cara ini, lau ra akan tertidur. Lagian payudara wanita itu juga tidak memiliki air atau semacamnya, jika lau ra memainkannya semua tidak akan menjadi masalah bukan?

‘’jangan di gigit ya, nak …’’gumam seohyun.

mengelus lembut puncak kepala lau ra yang kini sedang memainkan dadanya dengan mengemutnya. Rasa geli itu selalu membuat seohyun merasa dag-dag-dag kan. Apalagi saat membayangkan jika suatu nanti ia akan merasaknnya kembali saat dirinya memang telah memiliki seorang anak. Belum diketahui dengan siapanya, namun wanita itu sangat yakin jika ia akan memiliki seorang anak  bersama kyuhyun, suaminya sendiri.

‘’eomma hiks …’’

‘’ada apa sayang? …’’seohyun bertanya. Sang anak malah menangis saat puting itu tidak bisa diemutnya. Begitu kecil payudara milik wanita itu yang membuat sang anak malah tidak puas dengan apa yang sedang dilakukannya.

‘’eomma hiks hiks …’’lau ra menangis. Memukul-mukul tangan ibunya yang tadi sibuk mengelus kepalanya.

Lau ra Semakin terisak saat seohyun malah memilih untuk kembali menduduki tubuh ramping itu. bersandar pada ranjang. Memasuki dadanya kedalam bra hitam yang wanita itu gunakan dengan tangan yang kini langsung meraih tubuh munyil lau ra. Membawanya kedalam gendongan, dan menyembunyikan kepala itu pada belahan dada milik wanita.

‘’minumlah! ..’’menyodorkan dot botol  kepada mulut kecil lau ra. Memberikan susu  formula yang tadi dibuatnya saat setelah memasak makan malam untuk kyuhyun.

‘’cucu eomma hisk …’’isaknya. tapi tetap meminum susu botol itu. sudah mengantuk, tetapi banyak tingkah. Itulah Cho lau ra, putri cantik seo joo hyun ini.

‘’habiskan ya! …’’perintah seohyun dengan lembut. mengelurkan benda sintal itu dari bra yang masih terliat. Memberikannya kepada lau ra yang kini malah memilih untuk memainkannya sambil mengemut dot botol susu yang seohyun berikan padanya. Memelintir puting kecil itu yang menciptkan sensai geli yang seohyun rasakanya.

‘’jika dengan ini laura senang, eomma akan memberikannya sayang.  Tidak ada perbedaan apapun, kau tetap putri eomma. hmm, Tidurlah! Ini sudah malam …’’perintah seohyun pada putrinya itu yang matanya teliat sudah Law. Walau begitu, namun aktifitas memainkan dadanya, gadis itu masih tetap melakukannya. Hanya saja kini mata bulat itu telah tertutup. Mungkin, putrinya sudah berhasil memasuki dunia mimpi.

CHUP~

‘’eomma menyanyangimu sayang …’’ucap seohyun setelah memberikan kecupan pada pipi gembul lau ra.

~a loveless marriage~

‘’dimana? …’’tanya kyuhyun. pulang dengan keadaan yang tidak sadar. Berbuat kebishingan. Melempar semua barang-barang yang menggangu pengliatannya, setelah dibuang, pria tampan ini akan bertanya kepada istrinya yang terlelap.

Sungguh aneh!

‘’oppa bisa melihtanya disana! …’’perintah seohyun.

mata yang tertutup. Hanya suara gumamam lah yang kini terdengar. Rasa kantuk itu tidak bisa membuatnya membuka mata. Tidak memperdulikan  Kepulangan kyuhyun ditengah malam. Biasanya, ia akan bangun jika lelaki itu berbuat bishing, namun sekarang?? Ah, sudahlah saat ini, biarkanlah ia beristirahat.

‘’oppa bertanya? Dimana kau meletakan jam weker tersebut …’’panggil kyuhyun lembut. Sangat lembut. Bahkan suara yang dikeluarkannya malah berupa bisikan sexi yang baru terdengar saat ini. lagian, Jika tidak karna pengaruhan akhohol, mungkin kyuhyun tidak akan berbicara selembut ini bukan??

‘’ya tuhan, kenapa oppa membuangnya eoh? …’’seohyun bertanya saat tubuh itu ia duduki, menoleh ke sampingnya dan apa?? Dilantai malah berserakan barang-barang, seperti Jam weker, ikat pnggang, alat make up miliknya, mainan lau ra, dan barang-barang lainnya.

‘’oppa sangat lelah, malam ini, kita tidur dengan saling memeluk. Araci? …’’kebingungan itu semakin membuat seohyun tidak mengerti dengan kyuhyun.  Berbicara sangat lembut, membuang semua barang-barang kelantai apartement, dan Meminta dirinya untuk memeluk pria itu. ada apa sebenarnya ini?? kenapa kyuhyun malah menjadi seperti ini??

‘’istirahatlah! …’’perintah seohyun. membaringkan tubuhnya diranjang. Menyamping menatap suaminya. menarik lembut tubuh kyuhyun untuk mendekat padanya. Memberikan sebuah kenyamanan pada pria itu dengan kembali mengelus puncak kepala milik kyuhyun. Sama hal yang ia lakukan kepada lau ra, kini malah ia lakukan kembali pada suaminya.

‘’oppa mencintaimu …’’ucap kyuhyun setelah mata itu terpicing.

‘’hye jung …’’tambahnya dengan bergumam.

Seohyun??? wanita itu terdiam sejenak. Ia berfikirkan bahwa ucapan itu tertuju padanya. Sudah merasa senang saat mendengarnya. Tersenyum penuh kebahagian dimalam ini, tapi sepersekian detik senyuman itu hilang dengan digantikan kekecewaan yang ia perliatkan pada pria itu. sudahlah. Semua sudah sangat jelas. Kyuhyun masih mencintai ibu lau ra, dan semua akan tetap seperti itu. seohyun?? bukankah dari dulu kyuhyun hanya menganggap wanita itu sebagai pengasuh putrinya?? Lalu untuk apa seohyun berharap tinggi jika nanti kyuhyun tidak akan melihatnya. Semua tidak akan mungkin terjadi!!!

‘’maafkan aku telah merusak kehidupanmu. Aku janji, jika tugasku telah selesai. Aku akan kembali ketempat asalku, tampa mengganggu kehidupan oppa …’’gumam seohyun.

‘’malam ini, aku akan memeluk oppa …’’tambah seohyun masih bergumam

‘’selama tidur, sayang.  Semoga kau mimpi indah …’’ucap seohyun. dan disaat itulah matanya terpicing dengan tangan yang kini memberikan pelukan hangat pada suaminya.

~a loveless marriage~

‘’kyuhyun? …’’tanya ny cho. Menduduki tubuh itu pada kursi yang berada di dapur apartement. Menatap apa yang sedang menantunya lakukankan. Tidak ada aktifitas membuatnya memilih untuk pergi kesini. Lagian, sudah dua hari bukan ia tidak mengunjungi cucunya, lau ra.

‘’oppa masih tidur ..’’jawab seohyun.

‘’bahkan ini pukul 7 pagi, kenapa anak itu tidak bangun eoh? Apakah kyuhyun kembali pulang dengan waktu larut? …’’tanya ny cho.

Seohyun menggeleng. Ia tidak akan mungkin mengatakan apa yang terjadi semalam.  Jangankan pulang waktu larut, bahkan pria itu saja pulang dalam keadaan tidak sadar, alias mabuk berat. Hal aneh banyak yang terjadi, namun seohyun tidak akan mengatakan itu kepada sang ibu mertua. Cukup, kejadian semalam hanya ia seorang yang mengetahui itu

‘’lalu? …’’

‘’perkerjaan oppa begitu banyak. Mungkin rasa lelah itu telah membuat oppa seperti ini. ia mengatakan bahwa ia akan bangun telat, eomma …’’seohyun menjelaskan.

‘’lau ra? …’’ny cho bertanya kepada menantunya yang kini sibuk dengan memasak.  Sejak kedatangannya, mata bulat yang dimiliki ny cho ini belum melihat cucunya. Ntah dimana cucunya saat ini, wanita paruh baya itu juga tidak mengetahuinya.

‘’masih tidur bersama oppa …’’jawab seohyun. menghidangkan sarapan pagi untuk keluarga kecilya

‘’apakah lau ra masih bertingkah? …’’tanya ny cho.

‘’ya …’’jawab seohyun. melangkah mendekati ibu mertuanya. Memberikan secangkir teh hangat pada wanita paruh baya itu. menduduki tubuhnya pada kursi kosong yang berada disamping kursi ny cho. Dan tersenyum saat melihat ibu mertuanya kini menyesap teh hangat yang dirinya bikin itu.

‘’eomma hiks …’’tangisan itu terdengar dipendengaran. Menoleh melihat seorang pria yang sedang menggendong anaknya yang sedang menangis.

‘’eh, lau ra  ..’’ny cho tersenyum menyambut kedatangan cucunya.

‘’mandi? …’’seohyun kembali berdiri menghadap pria yang tampan yang rambutnya terliat acak-acakan akibat bangun tidur. Bertanya kepada sang anak yang masih tetap dengan menangis.

‘’pagi-pagi, eomma telah berkunjung …’’gumam kyuhyun. Menyerahkan lau ra kepada seohyun.

‘’appa sedang pergi, dan eomma merasa kesepian. Tidak masalah jika eomma bermain disini …’’ujar ny cho. Melirik cucunya yang kembali memicingkan matanya setelah berada digendongan seohyun, ibunya.

‘’ini begitu lelah, pagi akan berangkat ke jepang, dan harus balik semalam itu juga …’’cerita kyuhyun. Memilih pergi  melangkahkan kaki kembali memasuk kamarnya.

‘’mandilah! Nanti itu kita bicarakan ..’’seru ny cho pada putranya.

‘’Lau ra …’’seohyun bergumam sambil mengoyang-goyangkan tubuh lau ra. Membangun putrinya yang kini malah tertidur kembali.

‘’eh, tidur? Apakah  semalam cucu eomma kembali bergadang eoh? …’’tanya ny cho yang tersenyum melihat cucunya itu. tidur sambil menyembunyikan wajah lucu di dada sang ibu. Memeluk kuat tubuh ramping ibunya yang kini sedang berusaha membangunkan cucunya tersebut. Melihat sang cucu saja telah menciptakan kebahgian tersendiri bukan?

‘’bergadang. Menangis minta ini itu. semuanya harus diikuti, ya tuhan, sampai-sampai semalam aku tidak bisa tidur hanya karna lau ra yang bertingkah eomma. kedatangan oppa saja, aku tidak mengetahuinya ..’’jelas seohyun.

‘’sudah seharusnya itu. jika dibiarkan, sikap lau ra akan terus seperti ini. kita harus menghindarkan kemanjaan itu, bukan  …’’ujar ny cho. Memberikan kode keras kepada menantunya itu.

‘’aku juga berfikir seperti itu …’’seohyun tersenyum.

‘’kapan kau akan memberikannya seorang adik? ….’’tanya ny cho.

‘’jika waktunya telah tiba. Semua pasti akan terjadi. Menunggu, ya kita memang harus menunggu. Semua tuhan yang mengatur. Bukan aku eommanim. berjuang dari sekarang, sudah kami lakukan. Tinggal menanti saja. Tuhan pasti akan memberikan itu …’’jelas seohyun dengan sikap dewasannya. Lagian, jika waktunya sudah tiba, pasti ia akan mengikuti semua yang ibu mertuanya perintahkan bukan?? Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki seorang anak setelah pernikahan terjadi?? Semua pasti menginginkannya. Termasuk seohyun.

Hanya situasi, dan kondisi yang  saat ini menggangu semua ini bukan??

‘’jika semua itu benar-benar pasti, eomma rela menunggunya …’’ujar ny cho tersenyum bahagia

‘’tentu …’’saut seohyun kembali tersenyum kepada ibu mertuanya.

‘’aiggo, lau ra, ireonna sayang! …’’seru ny cho kepada cucunya.

.

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

57 thoughts on “A LOVELESS MARRIAGE 3

  1. Sumpah gregetan ma skp kyu yg bg2 ksar thdp seo… Yah mskpun ksar’y tdk memakai fsik tp jstru skp ksar’y mlukai bathin tu lbih nyesek… Kpn sdr’y kyu?

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s