A LOVELESS MARRIAGE 4

CHAPTER 4

.

.

 previous story

‘’kapan kau akan memberikannya seorang adik? ….’’tanya ny cho.

‘’jika waktunya telah tiba. Semua pasti akan terjadi. Menunggu, ya kita memang harus menunggu. Semua tuhan yang mengatur. Bukan aku eommanim. berjuang dari sekarang, sudah kami lakukan. Tinggal menanti saja. Tuhan pasti akan memberikan itu …’’jelas seohyun dengan sikap dewasannya. Lagian, jika waktunya sudah tiba, pasti ia akan mengikuti semua yang ibu mertuanya perintahkan bukan?? Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki seorang anak setelah pernikahan terjadi?? Semua pasti menginginkannya. Termasuk seohyun.

Hanya situasi, dan kondisi yang  saat ini menggangu semua ini bukan??

‘’jika semua itu benar-benar pasti, eomma rela menunggunya …’’ujar ny cho tersenyum bahagia

‘’tentu …’’saut seohyun kembali tersenyum kepada ibu mertuanya.

‘’aiggo, lau ra, ireonna sayang! …’’seru ny cho kepada cucunya.

.

.

.

A LOVELESS MARRIAGE

14317570_1056674727781021_8421037576945528823_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+13

COVER BY

@AGREE_ARTDESIGH

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek lagi ni. Bawa lanjutan A loveless marriage. Ada yang nunggu kagak??? Pasti kagak ya -_- gwencana. Gwencana. Hanya saja saya jadi sedih dengan semua ini. cari waktu luang untuk bisa lanjutinya, dan malam ini memang waktu yang tepat untuk publik,

Masih penasaran sama jalan ceritanya. Mungkin? Ya. sini aku jelasin, kyuhyun, pria itu masih tidak bisa melupaka kejadian buruk yang menimpa istrinya 3 tahun lalu. Kecelakaan itu terjadi karna keterlambatan  datang.  Penyesal memang datang pada akhir. Kyuhyun begitu menyesal. Setelah mengenai tahu kecelakaan itu, memang pria itu memutuskan untuk kembali keseoul untuk melihat keadaan istrinya dengan calon anak mereka, namun sayang. Semua hilang begitu saja saat kematian istrinnya malah ia dengar saat perjalanan kerumah sakit.

Semua terjadi begitu cepat. Sampai tidak mengeathui bahwa kyuhyun telah menjadi seorang ayah, dan disanalah ny cho berinisiatif untuk mencari ibu untuk bayi kyuhyun saat itu.

Dan, hubungannya dengan seohyun? kenapa bisa bertemu seohyun? sini, aku jelasin, seohyun adalah murid high school di seoul. Acara kelululusan akan segera dimulai, namun berita duka malah tiba saat acara sedang berlangsung. Kecelakaan yang terjadi merengguk nyawa appanya. Menjadi teka-teki besar. Kenapa setelah seminggu kecelakaan sang appa, ia malah dipaksa untuk menikah dengan pria duda yang sama sekali tidak dikenalnya. Alasan saat itu yang di ajikan ibunya, untuk membantu sang akak, tapi mungkin kalian bisa berfikran lain. Alasan yang pasti bukan karna sena, melainkan karna masalah lain.

Bagaimana hubungan seohyun dan kyuhyun setelah menikah? Setelah menikah, mau kyuhyun ataupun seohyun tidak saling menyapa. Bahkan saat tahu seohyun hanya dijadikan sebagai pengasuh putri dari suaminya, semakin menambah rasa benci seohyun kepada lau ra. Apalagi saat mengetahui tindakan tidak beres pria itu karna mengambil kesempatan dalam kesempitan. Ya tidak masalah, bagi seohyun. itu juga sudah mejadi tugasnya, tetapi cara kyuhyun melakukannya yang membuat seohyun tidak suka.

 Laura? Apakah seohyun menyanyang lau ra???  Saat awal seohyun tidak memperdulikan lau ra. Mau apapun yang terjadi pada lau ra bayi, ia tidak menanggapinya. keseharian memang dihabiskan seohyun untuk membaca buku. Tapi semua berubah disaat usia lau ra telah menginjak bulan ke 7, rasa sayang mulai tumbuh dihati seohyun. saat  lau ra bayi menjangkau, dan meminta ikut padanya sambil memanggilnya dengan sebutan umma. Aneh bukan, hanya karna itu, seohyun langsung tersentuh.

Jadi mengerti bukan?

Mereka tidak akan bercerai atau semacamnya, tapi nanti ada sesuatu yang terjadi. Mungkin, itulah cara agar membuat kyuhyun bisa menyadarinya, bangun dari keterpurukannya akan masalalu. Dan menyambut masa depan yang cerah bersama seohyun.

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

BY

@ASHYSHANAYS

.

.

.

Happy reading

‘’APA? ..’’bentak kyuhyun yang sedang mendapatkan telpon dari seseorang.

Bangkit dari tubuh seohyun.  kembali memasang celana dalam, serta boxer yang tadi ia pergunakan. Melangkah mendekati jendela kamar sambil  marah-marah tidak jelas terhadap seseorang yang kini tengah menelponnya. Penggangu bukan? Dimana saat semua sedang berjalan, tiba-tiba saja ponsel itu berdering keras. Meminta bahwa di pemilik mengankat segera. Meninggalkan aktftas yang pria itu lakukan bersama sang istri.

‘’DASAR BODOH!! Bertanya sekarang, jadi saat saya memberikan sebuah penjelasan, dimana telinganmu itu eoh? ..’’tanya kyuhyun masih dengan marah.

‘’……’’

‘’itu bukan urusan saya !! …’’

‘’…..’’

‘’sudahlah! Jangan menggangguku …’’

BIB~

Sambungan itu terputus. Kyuhyun mendengus kesal menatap ponsel kelpunyaannya. Perkerjaan kantor malah mengganggu aktifitas yang sedang ia lakukan bersama seohyun. kegiatan rutin selalu ia lakukan disaat otaknya sedang merasa lelah. Bercinta seperti pasangan pada umumnya, tentu. itu akan terus terjadi. Tidak ada larangan, atau pun penolakan.

‘’jangan menutupnya dulu! Permainan masih belum selesai …’’larang kyuhyun saat melihat seohyun akan memakai pakaiannya yang tadi pria itu lepaskan.

‘’nde? …’’kaget. tidak percaya.

Masa iya semua ini masih berlanjut? Secara ini sudah berjalan 3 ronde. Dan tentu dipermaian ini, seohyun tidak bisa lagi menahan tubuhnya yang kini malah terasa remuk akibat ulah suaminya itu. jika kembali melanjutinya, bisa jadi besok pagi  wanita cantik ini tidak bakal bangun lagi, bukan??

‘’kenapa? Kau ingin menolaknya? Oh tidak. Tidak bisa ..’’tegas kyuhyun. Melangkah mendekati ranjang.

‘’aku sangat lelah …’’gumam seohyun

‘’tidak masalah. kau hanya perlu tidur, biar semua permaian ini aku yang memimpinnya …’’ujar kyuhyun. Mendorong tubuh seohyun untuk terbaring keranjang mereka. Kembali menindih tubuh ramping yang sedang neked tersebut. Tidak lupa, tangan kekarnya menanggalkan celana boxer yang diikuti celana dalam yang lelaki pergunakan. Menampakan benda panjang yang membuat seohyun menjadi risih.

‘’karna sebuah ikatan, ini terjadi …’’ujar kyuhyun. Menggesek-gesekkan tubuhnya dengan tubuh seohyun.

‘’apa karna nafsu? …’’seohyun bertanya.

Dua hari ditinggal kyuhyun. Pria itu pergi ke jepang. Menginap disana, dan baru pulang pagi tadi. Kelelahan itu menghampiri kyuhyun yang membuat pria itu malah menghabiskan waktu dengan tidur seharian penuh, namun apa? Disaat dirinya yang akan beristirahat, ssang suami malah langsung  bertindak dengan memintanya untuk melayani nafsu  pria itu.

Ingin menolak?? Ya seohyun tidak bisa melakukan itu. ia tidak akan membuat suaminya kecewa. Dengan cara menerima permintaan itu, sudah membuatnya bahagia. Setidaknya, dengan melayani suami, dosanya akan semakin berkurang terhadap pria itu bukan? Secara dirinya sudah sangat sering menciptakan sebuah masalah, jadi sebagai tanda permintaan maaf. Seohyun, wanita cantik itu rela menyita waktu istirahatnya dengan melayani kyuhyun semampu dirinya bisa.

‘’ya …’’jawaban kyuhyun, dan

‘’ARGHH!! Sakit oppa …’’teriakan itu tiba-tiba terjadi saat kyuhyun malah memaksakan barang miliknya itu masuk ke lubang keintiman seohyun. wanita itu tidak bisa menahan rasa sakit yang teramat dalam. Inilah salahnya. Jika bercinta, kyuhyun tidak pernah melakukannya dengan cara lembut. Kasar yang membuat seohyun semakin jera untuk  bercinta lagi.

‘’dasar payah …’’kesal pria itu.

ntah kenapa, seohyun selalu berteriak saat ia memasuki barang miliknya. Tidak seperti mendiang istrinya, saat pemasukan itu, istrinya malah bernyani dengan suara desahan yang sangat sexi. Menimbulkan kegairahan yang amat nikmat Tidak pakai acara teriakan-teriakan yang kini malah sering dilakukan seohyun. lagian Sakit tidak, kenapa harus berteriak eoh?

‘’tetapi, ini sangat sakit oppa ..’’keluh seohyun.

‘’namun, hye jung tidak pernah merasakan sakit saat kami bercinta …’’sukses pernyataan itu membuat seohyun malah memilih untuk diam. Jika sudah membahas hye jung, untuk apa ia bersuara? Toh, mungkin suaminya bercinta dengannya tapi pikiran pria itu malah tertuju kepada mendiang istrinya bukan??

~a loveless marriage~

‘’aku mengantuk kakak …’’gumam seohyun.

‘’apa kau kembali bergadang semalam? Lau ra bertingkah lagi? …’’sena bertanya.

sengaja meminta sang adik untuk pergi bersamanya berlanja. Eh, baru sampai dirumah, wanita muda ini malah memilih tidur saat dirinya meminta sang adik untuk menunggu. Seohyun tidur saat sena sedang mandi.

‘’tidak ..’’seohyun menjawabnya dengan malas. Mata itu sangat sulit ia bukakan untuk saat ini. aktifitas semalam membuatanya tidak bisa melakukan apa-apa selain tidur. Sangat lelah, dan mengantuk.

‘’lalu? Kau menjadi seperti ini? jika tidak karna lau ra, karna siapa lagi? ..’’tanya  sena. Sibuk memasang pakaian ke tubuhnya.

‘’karna oppa …’’jawaban itu sangat jujur. Seohyun mengatakannya dengan tidak sadar. Rasa lelah tu semakin membuat otaknya  malah menjadi bleng saat ini juga.

‘’nde? ..’’kaget sena.

Apa yang dilakukan kyuhyun terhadap adiknya eoh? Kenapa seohyun malah menjadi seperti ini?? apa mungkin kyuhyun semalam memarahi seoahyun?  Atau pria itu melakukan kekerasan pada sang adik? Atau, pertengkaran itu kembali datang yang mengakibatkan sang adik malah seperti ini? benarkah?

‘’lelaki  itu!! …’’kesal sena. Menggeram kesal. Sangat kesal saat mengetahui kelakuan busuk kyuhyun, suami adiknya itu

‘’oppa, meminta itu. dengan senang hati aku memberikannya, kak. Tentu bukan? itu adalah tugas seorang istri. Melayani suami disaat suaminya sedang membutuhkan kita. Semalam, oppa melakukannya sampai 5 ronde …’’jelas seohyun dengan mata bulat yang terpicing.

‘’yak!! Apakah Kau sadar mengatakannya?  ..’’tanya sena.

Mendengar cerita sang adik yang begitu vulgar saat ini, gadis berusia 23 tahun  ini malah semakin segan akan pembicaraan ini. tidak biasannya bukan sang adik menceritakan masalah pribadi dengan suaminya, tapi ini?? adiknya mengatakan hal yang begitu privasi kepadanya. Sadarkah seohyun saat ini??

‘’aku sadar, tatapi, aku begitu lelah ..’’kelus seohyun. mengucek-ngucek mata miliknya. Menduduki tubuh ramoing itu diranjang. Ntahlah, aktifitas semalam malah membuatnya menjadi seperti ini.

‘’jika begitu, kenapa kau mau eoh? …’’tanya sena.

‘’jika menolak, oppa akan marah ..’’jawab seohyun. mata itu sudah terbuka, namun masih tetap merasa ngantuk saat ini. menguap itulah yang kini seohyun lakukan dihadapan sena.

‘’aiggo. Bagaimana bisa pria itu melakukannya? Liat, apakah kyuhyun mengancammu eoh? Sehingga kau pasrah dengan apa yang pria itu lakkan? …’’tanya sena kesal.

‘’itu sudah menjadi tugasku kakak ..’’gumam seohyun. bangkit dari ranjang kakaknya. Melangkah memasuki kamar mandi dengan mata yang sangat sangat mengantuk.

‘’tidak cinta, namun adikku masih tetap kau setubuhi. Ckck munafik! ..’’kesal sena

~a loveless marriage~

‘’hiks hiks ..’’lau ra terjatuh saat kaki kecilnya malah tidak sengaja mengenai  sofa ruangan tamu yang berada di kekediaman keluarga seo. Menangis terisak saat dirasakan kaki itu sakit.

‘’lau ra ada apa? Kenapa menangis? …’’tanya ny seo yang melihat cucunya itu.

meraih tubuh kecil itu untuk masuk kedalam gendongannya. Tersenyum sambil melangkah keluar melihat keadaaan diluar sana. Tidak masalah. walau lau ra bukan  cucu kandung, tetapi ny seo tidak ada niatan untuk tidak menyayang lau ra. Gadis kecil yang sangat cantik ini sudah menciptakan behagian lain untuk kehidupan wanita paruh baya itu. sejak adanya lau ra, ia tidak merasa kesepian lagi.

‘’hiks hisk kursinya jahat ..’’jawab lau ra. Tangan kecil itu menunjuk-nunjuk  sofa yang berada didalam sana.

‘’ya. helmonie akan memukulnya. Jangan menangis lagi, okay! …’’bujuk ny seo. Mencium pipi gembul kepunyaan lau ra.

‘’hiks hiks ..’’masih menangis. Lau ra memeluk helmonieya dengan kuat.

‘’ada apa dengan lau ra, ibu? …’’tanya sena yang baru datang.  Mengambil alih gendongan lau ra dari sang ibu. Menghapusi  air mata gadis itu yang masih tetap mengalir di pipi gembul punya lau ra. Tersenyum sambil menggoyang-goyang tubuhnya agar lau ra kembali diam.

‘’tersandung di sofa ..’’jawab ny seo.

‘’tidak apa.  Berhentilah menangis, sayang imo. Lau ra terliat sangat jelek jika sedang menangis …’’ledek sena kepada anak dari adiknya itu.

‘’dimana seohyun? …’’tanya ny seo. Mereka kembali masuk kedalam. Duduk di disofa sambil memulai sebuah cerita. Mengambil sebuah majalah untuk sekedar membacanya  tak kala saat ini sedang merasakan kebosanan.

‘’dikamar ibu. Seohyun sedang membasuh wajahnya …’’jawab sena.

‘’imo, syakit …’’laura memanyunkan bibirnya saat ia memberitahui sang imo bahwa kakinya saat ini sedang sakit.

‘’iya. Yang mana yang sakit, sayang. Sini, imo beri obat ..’’perintah sena kepada lau ra yang masih berada dipangkuannya. Tersenyum lagi menatap wajah lucu lau ra. Memberikan ketenangan untuk lau ra, anak dari adiknya seo hyun.

~a loveless marriage~

‘’kakak, ada apa dengan lau ra? …’’tanya seohyun. berjalan mendekati kakak dan ibunya  yang sedang asyik berbicara tentang  putri cantiknya itu. menduduki tubuh ramping tersebut pada sisi sofa yang kosong pada samping sena. Tersenyum melihat  sang anak yang kini merajuk dengan manyunkan bibirnya tersebut.

‘’ia terjatuh seo hyun …’’jawab sena. Melirik sekilas lau ra. Tangan itu sedang dipergunakan gadis kecil itu untuk memainkan anak rambut milik sena. Tampa mengetahui kedatanga ibunya. Ah, jika sudah bermain seperti ini, lau ra akan melupakan seohyun begitu saja.

‘’kembalilah kerumah! Ibu tidak ingin kau membuat permasalahan lagi jika harus berada disini lebih lama. Kau memiliki seorang suami bukan? Akan lebih baik jika kau berada dirumah, menunggu kepulangannya …’’ujar ny seo.

‘’bahkan, aku akan membawa seo hyun untuk berjalan-jalan, ibu. Kenapa ibu menyuruh seohyun pulang? Ini masih sangat siang. Kebosanan bisa menghampiri seohyun, ibu …’’jelas sena. Ia malah tidak suka dengan perintahan sang ibu. Apa salahnya sih jika sang adik berada disini,

‘’kemungkinan,  hari ini oppa akan pulang larut, ibu …’’seru seohyun

‘’sena, kau bisa pergi berjalan-jalan bersama sara. Tidak harus bersama seohyun, bukan? Ingat, adikmu memiliki tanggung jawab, dan kau tidak bisa membawanya dengan begitu bebas …’’setelah mengatalan itu, ny seo langsung beranjak pergi meninggalkannya anak-anaknya itu.

‘’kakak …’’

‘’aku tidak bisa memahami apa yang dinginkan ibu. Jika kedekatan akan selalu terjadi, bukan kah itu  lebih baik? …’’sena menggeram kesal. Menyerahkan lau ra kepada adiknya yang kini memasang wajah sendu. Ntahlah,

‘’aku memang harus pergi. Tidak seharusnya aku berada disini.  Kakak, maaf. Aku tidak bisa  menemani kakak berbelanja. Lain kali, mungkin itu bisa terjadi. Heum, Katakan padanya bahwa aku kembali …’’ujar seohyun.

membereskan barang-barang lau ra, memasukinya kedalam tas ransel milik putrinya. Pernyataan sang ibu membuat seohyun merasa menjadi asing didalam keluarga ini, kenapa begitu? Ta jelas. Setiap kemari. Bermain menghabiskan waktu disini, dan disanalah ibunya akan mengusir dirinya pulang tampa tahu apa alasannya.

‘’jangan. Kita akan tetap pergi. Kau bisa menunggu kakak diluar ..’’perintah sena.

‘’tapi, kakak. Ibu akan memarahiku jika tetap ikut bersama kakak. Aku tid- …’’

‘’itu urusan kakak ..’’potong sena

Seohyun?? ya pasrah

~a loveless marriage~

‘’imo …’’teriakan lau ra. Berlari mengejar sena. tangan yang masih berkaitan dengan sang ibu memabuat gadis kecil itu semakin kesulitan untuk mengejar imonya. Memaksa berlari yang mengakibatkan sang ibu juga ikutan berlari.

‘’lau ra, pelan-pelan …’’ujar seohyun

‘’imo! …’’tunjuk lau ra yang merengek meminta ketempat sena yang sudah berada di ujung sembari mejulurkan lidah kehadapan lau ra dan seohyun. jalan yang lambat yang  harus menerima sebuah kenyataaan bahwa ia ditinggal sena yang juga lebih dulu sampai di ujung sana. Bukan memperbanding, namun memang semua seperti itu. ia terlalu lalai melangkah, berbeda dengan sena, setiap berjalan, langkahan kaki paling besar yang gadis cantik itu lalukan.

‘’iya. Kita akan menyusul imo …’’seru seohyun

‘’IMO …’’teriakan lau ra lagi. Berusa berlari mengejar, tapi ya bagaiamana bisa jika tangannya masih digenggam kuat oleh ibunya.

‘’lau ra, …’’Menjadi kesal melihat keras kepalanya lau ra, seohyun memilih untuk menggendong tubuh anaknya itu. menatap tajam dengan senyuman indah yang seohyun tampilkan pada anaknya.

Chup~

Memberikan Kecupan singkat pada bibir lau ra. seohyun lakukan itu karna ia merasa gemas dengan tingkah laku putrinya ini. tertawa bahagia melihat lau ra yang kini malah malu-malu menatap wajah dirinya.

Sejak usia 2 bulan dimana saat itu seohyun kurang suka dengan adanya sosok lau ra. Saat itu, seohyun begitu membenci putrinya ini. membiarkan tangisan lau ra menggema ditelinga wanita itu. Tidak memperdulikan sosok lau ra bayi dulu. Namun apa?? Saat usia lau ra memasuki bulan ke 7, gadis kecil itu malah membuat seohyun merasa bersalah. Gadis kecil itu memanggil dirinya dengan sebutan eumh ma. Seketika, Hatinya langsung tersentuh. Lau ra bayi, memanggilnya eunmh ma.

‘’kau sangat lucu, sayang …’’puji seohyun.

‘’imo …’’tunjuk lau ra pada ujung sana.

‘’eomma akan membantumu untuk mengejar imo. Okay? …’’tanya seohyun. lau ra mengganguk senang. Menampakan deretan gigi putihnya dihadapan seohyun.

‘’kajja, sayang ..’’ajak seohyun. kembali melangkahkan kaki bersama lau ra yang berada digendongannya.

~a loveless marriage~

‘’nona seo joo hyun? ..’’suara itu menghentikan langkah kaki seohyun bersama sena. Wanita itu menoleh menatap seorang yang telah menghentikan langkahnya itu. cukup penasaran, namun kurang faham, itulah yang ada pada pikiran seohyun saat ini. melihat wanita itu merasa pernah bertemu, tapi dimana?

‘’tiffany hwank …’’kaget sena. Ia mengetahui wanita yang menyapa adiknya. Bukankah yang menjalani hubungan pertemanan di amerika adalah sena? Tapi kenapa yang disapa wanita bermarga hwank itu malah menyapa adiknya???? Kenapa??

‘’seo re na?  …’’kaget tiffany,

Seohyun, wanita itu berusaha menyembunyikan wajah takutnya saat otkanya malah mengetahui siapa wanita cantik itu. Bukan takut karna ada sosok tiffany, namun takut karna disini sena juga mengetahui sosok itu, dan apa? Jika tiffany mengatakan bahwa wanita itu mengenal dirinya bagaimana?? Bahkan, perkenalan pertama itu terjadi, ia malah mengakui sebagai pengasuh lau ra. Bagaimana ini??

‘’kau disini? Sejak kapan? Aiggo, aku tidak mengetahuinya …’’keluh sena. Merasa kakget dengan adanya tiffany disini.

‘’sudah setahun sejak kelulusan itu, ah iya. Kau bersama wanita ini? …’’tanya tiffanya secara langsung menatap seohyun yang berusaha menghindar akan tatapan itu.

‘’tentu. kau mengenal adikku?  …’’tanya sena. Melirik seohyun.

Tiffany tersenyum merekah mendengar pertanyaan itu. menatap seohyun dengan rasa senang. Ia merasa tidak percaya bahwa ia akan kembali bertemu dengan seohyun lagi.

‘’adikmu? Ya tuhan, aku mengenalnya saat pesta perayaan pernikahan …’’jawab tiffany.

‘’bahkan kau tidak mengajak kakakmu, seo hyun-ah? …’’tanya sena kepada adiknya itu.

‘’ah, itu bu- …’’

‘’begitu salut melihat adikmu, sena-ya. dia rela menghabiskan waktu hanya untuk menjadi pengasuh lau ra. bahkan, jika diperhatikan usia seohyun-shi masih sangat muda …’’ujar tiffany  yang berhasil membuat kebingungan sena bertambah.

‘’apa maksudmu? …’’tanya sena

‘’bukakah seohyun adalah pengasuh lau ra? …’’tanya tiffany balik. Ia juga merasa bingung. Kenapa sena seperti tidak suka jika ia mengatakan tentang seohyun yang menjadi pengasuh putri temannya? Kenapa? Bukankah itu memang benar bahwa seohyun adalah pengasuh lau ra???

‘’jangan pernah berbicara aneh, nona hwank!! …’’marah sena.  Bagaimana tidak? Siapa yang akan marah jika adiknya dikatai seorang pengasuh oleh orang lain. Pengasuh dari manakah itu? sejak kapan adiknya menjadi seorang pengasuh?

‘’seohyun sendiri yang mengatakan itu …’’dengus tiffany, masih tetap dengan kebingungan yang amat panjang.

‘’kakak, ini adalah kesalahan. Ak-aku hanya mengatakan bahwa ak- …’’

‘’dia bukan pengasuh lau ra …’’tegas sena, kepada tiffany yang menjadi kaget dengan kebenaran itu.

‘’dan,  Bagaimana bisa kau  mengatakan ini? tidak pernah ada seorang ibu mengakui dirinya sebagai pengasuh putrinya sendiri? Seohyun, itu sangat tidak masuk akal!! …’’marah sena.

Menatap tajam adiknya itu. tidak diwajarkan ibunya selalu mengatakan adiknya bodoh, tapi itu memang lah fakta. Adiknya benar-benar bodoh, bahkan, pakai sangat. Bisa-bisanya mengatakan hal yang semakin menimbulkan permasalahan baru pada nantinya.

‘’kakak ..’’

‘’aku tidak memahami ini. saat pertemuan itu terjadi, seohyun-shi sendiri yang mengatakan bahwa dia adalah pengasuh dari lau ra. Namun, kenapa kau mengatakan tidak? Apakah ada yang lain yang kalian sembunyikan? …’’tanya tiffany. Berusaha mencari tahu tentang permasalahan ini.

‘’Ini sebuah kesalahan …’’ujar sena. Melihat sekilas dua orang tersebut, setelah itu memilih pergi meninggalkan adiknya, dan temannya dengan hati yang tidak karuan.

‘’kakak ..’’seohyun ingin mengejar, namun apa?? Tangan nya malah ditahan tiffany.

~a loveless marriage~

‘’katakan yang sejujurnya! …’’perintah tiffany yang berada dihadapan seohyun. menahan kuat lengan wanita muda itu agar tidak pergi melarikan diri.

Sangat kesal. Bagaimana tidak? seorang membohonginya dengan alasan yang kurang jelas. Tidak diketahui apa motif wanita muda itu, tiffany pun juga kurang memahaminya. Apa maksud mengakui sebagai pengasuh dari putri teman suaminya? Apakah wanita ini akan merencanakan sesuatu??

‘’aku aku ak- …’’

seohyun tidak bisa merangkai sebuah kata-kata untuk mencari jawaban akan pertanyaan dari tiffany. Ini sebuah kesalahan yang harus ia menerima. bertemu dengan wanita bermarga hwank tersebut. Memperkuat pelukan lau ra pada gendongannya. Seakan tidak membiarkan putrinya direbut oleh seseorang yang tidsak dikenalnya.

‘’kau bukan pengasuh lau ra? Kenapa? Kenapa kau tidak ingin mengatakannya? …’’kesal tiffany memberikan sebuah pertanyaan pada wanita muda itu.

‘’aku tidak bisa mengatakannya …’’gumam seohyun.

‘’sena, kau adik dari seo re na? Namun kau sangat berbeda dengan wanita itu. Kenapa? Karna, aku melihat sena jauh lebih berpendidikan …’’ujar tiffany.

Seohyun menatap marah tiffany. Ia berfikir wanita ini adalah wanita yang sangat baik. namun apa??? Dugaan itu salah. Tiffany secara terang-terangan menghinanya. Kata-kata tersebut tidak bisa seohyun ungkapkan bahwa itu sangat menyakitkan sekali.  Ia Tidak berpendidikan. Berbeda dengan sena yang sangat berpendikan sekali. Tentu, kakaknya pergi melanjutkan study ke amerika, sedangkannya?? Melanjutkan study masih sangat jauh bagi seohyun. lulus high schooll saja, ibunya malah memaksa ia untuk menikah dengan pria duda. Jelas tentu pendidikan masih kurang bagi seohyun. secara keseharian memang dihabiskan untuk mengurus suami dan anak bukan??

‘’pendidikan memang dijunjung tinggi. Sangat bangga jika memilikinya …’’gumam seohyun.

‘’katakan, siapa kau sebenarnya?  …’’tanya tiffany lagi.untuk kesekiannya kalianya,

‘’ak- …’’

‘’nona, maaf. Kami harus membawa anda pulang. tn choi, menunggu anda. Akan ada penerbangan ke amerika, dan tentunya kau juga ikut bersama tn choi …’’seorang berpakaian hitam dan menghampiri dua wanita itu. berbicara kepada satu wanita ini. seolah-olah wanita itu adalah sebuah borunan yang berhasil ditemui.

‘’aku sedang berbelanja …’’kesal tiffany. Ia paling anti jika sedang berbelanja diganggu gugat dengan tidak jelas.

‘’ini adalah perintah tn choi nona …’’ujar si orang berpakain hitam itu.

‘’aish …’’tiffany langsung pergi tampa berkata apa-apa kepada seohyun yang kini menatap bingung wanita glamor tersebut. Aneh bukan!

~a loveless marriage~

‘’kenapa tiba-tiba meminta menjemput? Ini tidak biasanya ..’’tanya kyuhyun yang baru saja sampai di pusat perbelanjaan.

‘’aku merasa tidak kuat untuk berjalan …’’jawab seohyun. memilih masuk mobil suaminya. Pertengkaran tadi membuatnya merasa bersalah akan semua ini. andaikan ia berfikir terlebih dahulu dalam menyampaikan, mungkin ini tidak akan terjadi. Memang, benar-benar bodoh!!!

Kyuhyun yang menatap aneh sikap wanita itu malah memilih tidak memperdulikannya. Juga  ikut turut masuk kedalam mobil. Menatap sekilas wanita itu yang sepertinya sedang bad moot. Huh, bisa juga seorang seohyun menjadi bad moot, pikir kyuhyun dalam hati.

‘’apa? ..’’kyuhyun menatap lau ra.

‘’itu …’’tunjuk lau ra. Melihat sebuah balon-balon yang bertebangan diluar sana. Memasang wajah yang begitu sendu dihadapan sang ayah.  Ia sangat menginginkan balon itu.

‘’tidurlah! Perjalanan masih jauh sayang …’’gumam seohyun. meniduri tubuh lau ra pada pangkuannya.

‘’kenapa tidak membelikannya saja? …’’tanya kyuhyun. Melihat isakan kecil putrinya yang mulai terdengar membuat ia semakin marah pada wanita itu yang terliat tidak perduli akan anaknya.

‘’oppa, sedaritadi, lau ra sudah membeli banyak mainan, jika kembali membelikannya, itu akan semakin membuatnya terbiasa ..’’gumam seohyun. memberikan sebuah penjelasan pada suaminya yang tampak terlalu memanjakan anak mereka.

‘’itu tidak akan menjadi permasalahan. asal semua bisa membuatnya senang, apa boleh buat …’’tanya  kyuhyun sekenanya.

‘’ya tuhan …’’ucap seohyun.

‘’tunggu disana. Appa akan membelikannya ..’’kesal kyuhyun. Mengetepikan, lalu keluar dari mobil itu dengan membanting pintu mobil sangat keras.

Seohyun hanya dapat menghela nafas beratnya. Melirik lau ra yang sedang memainkan  anak rambutnya itu. terlalu dimanjakan, nanti akan menjadi buruk terhadap perkembangan lau ra bukan? Apalagi usia lau ra memang sedang manja-manjanya.

‘’Lau ra senang? Liat, appa terlalu memanjakan lau ra. Eomma tidak suka …’’gumam seohyun. namun lau ra hanya menatap sekilas ibunya dan kembali kepada aktiftas semula memaiankan anak rambut ibunya.

~a loveless marriage~

 ‘’appa …’’panggil lau ra,

gadis kecil itu berjinjit menghampri ayahnya yang kini sedang sibuk menonton telivisi di ruangan santai keluarga. Menaikan kaki sebelah dengan tangan yang sedang bertopang dagu. Melirik sekilas putrinya. lalu tersenyum penuh kelembutan saat sang putri sudah berada dihadapanya.

 Setiap melihat wajah lau ra, ingatan tentang masa kelam kembali melintas. Dimana semua itu malah membuatnya tidak menerima sebuah kenyataan yang pasti. Kyuhyun selalu berusaha untuk melupakannya, namun bagaimana bisa itu dilakukan pria bermarga  cho tersebut.

Sangat sulit untuknya saat ini. semua yang terjadi memang berawal dari kesalahan dari pria tampan itu. ia begitu menyesal akan kejadian 3 tahun lalu. Jika saat itu, ia cepat datang, semua tidak akan seperti yang kyuhyun liat saat itu. kecelakaan yang mengakibatkan nyawa sang istri tercinta tidak tertolong.

Andaikan ia terlalu peka dengan larangan yang mendiang istrnya katakan, semua tidak akan terjadi. Kini, semua telah menjadi sebuah masa lalu yang memang harus kyuhyun lupakan. Kenapa, ia harus begitu bukan??

‘’hai …’’sapa kyuhyun.

‘’appa, eodiga? …’’tanya lau ra. Dengan piyama berbentu dress, gadis itu terliat cantik menggunakannya.

‘’appa? Kau bertanya dimana appa? Lalu yang disini siapa? Bukakah aku adalah appamu? …’’tanya kyuhyun. Ia tersenyum dengan putrinya itu. sangat lucu.

‘’appa, appa, appa …’’

‘’belum tidur? Ini sudah malam, nak …’’tanya kyuhyun, memangku  lau ra setelah meraihnya, dan mengendong tubub kecil itu masuk kedalam gendongannya.

‘’bersama appa ..’’jawab lau ra. Bersandar pada tubuh kekar milik ayahnya. Bergumam-gumam ria tampa menatap sang ayah yang kini sibuk menatap wajah lucu kepunyaanya.

‘’baiklah. Kita akan tidur. Kajja …’’mematikan siaran telivisi, bangkit dengan masih menggendong setia lau ra. Memeluk kuat lehernya yang membuat kyuhyun semakin senang saat melihat prilakukan sang anak saat ini, melangkah, lalu jalan memasuki kamar.

~a loveless marriage~

Craak~

Pintu terbuka. Menampakan seorang wanita cantik yang sedang terlelap diranjang. Tidak mengulur waktu yang lama, memang harus dilangkahkan kaki itu bukan? Tentu. kyuhyun, pria itu malah memilih menutup pintu kamar serta tidak lupa untuk menguncinya. Berjalan pelan mendekati ranjang sambil tersenyum pada putrinya itu.

‘’eomma telah tidur …’’seru lau ra.

Saat tubuh kyuhyun telah naik keatas ranjang,  meletakan lau ra dengan sangat lembur ditengah tengah mereka, dan begitunya  juga, gadis kecil itu. cho lau ra yang merangkak mendekati sang ibu yang telah terlelap. Memasang wajah yang ama lucu saat ini.

‘’eomma …’’

‘’eomma …’’

‘’ini sudah malam …’’gumam kyuhyun.

Membaringkan tubuh kekar itu pada sisi ranjang. Menyamping menatap putrinya yang terliat murung. Setiap malam akan selalu seperti itu, menangis terlebih dahulu, kemuadian baru mata bulat yang dimiliki anaknya tersebut mulai terlelap menuju alam mimpi disana.

‘’eomma …’’manyun, gadis kecil  itu merengek.

‘’ada apa? …’’seohyun, wanita itu membuka matanya.

Melihat sang anak yang kini memanyukan bibirnya saat ini. seharian yang begitu lelah, pulang dari pusat perbelanjaan, mereka memang tidak langsung kembali kerumah, melainkan bermain dulu untuk bisa menyegarkan sebuah otak. Bukan maksud apa. Namun saat tadi,  kyuhyun sangat menginginkan jalan-jalan sore bersama putrinya. Meninggalkan dirinya dimobil yang sedang galau. Ya, siapa disangka jika kehadirannya kerumah sang ibu, malah tidak direspon baik oleh  wanita yang telah memberikan ia sebuah kehidupan didunia. Tidak dapat dimegerti, sampai pun dirumah, seohyun malah memilih untuk tidur tampa ingin mengajak putrinya itu.

‘’hiks hiks …’’menangis. lau ra kembali menangis. Menghempaskan kepalanya pada perut sang ibu yang tampak bingung dengan tingkah putrinya tersebut.

‘’hai, kenapa menangis? …’’seohyun bertanya. Mengelus puncak kepala lau ra sangat lembut.

‘’tidak berniatkah kau untuk membuatkannya susu? Sejak tadi, putriku sudah merasa haus, namun kau seperti tidak memperdulikannya. Kau, apakah kau ibu yang baik untuk lau ra? Putriku? …’’tanya kyuhyun. Menatap tajam istrinya saat ini.

‘’tunggu disini, eomma akan membuat susu untukmu ne …’’ujar seohyun pada laura. Pernyataan kyuhyun barusan membuat ia tersadar. Tentu, kenapa harus mengabaikan lau ra eoh? Gadis kecil itu tidak akan terima jika harus dirinya abaikan seperti ini. tidak salah kyuhyun marah akan hal ini. ia terlalu cerobohkan??

‘’tidak hiks …’’laura, bahkan gadis kecil itu tidak ingin beranjak dari perut ibunya. Menangis kembali dengan tangan yang memukul pelan perut rata itu.

‘’jangan menangis ya. eomma dsini …’’gumam seohyun.

Saat melihat aksi itu, pria tampan tersebut malah menatap kasian putrinya yang kini menangis tidak jelas dengan sangat sendu. Ntah apa yang sedang diinginkan putrinya kyuhyun juga kurang mengetahui itu. tiap malam pasti akan seperti ini. menangis dulu baru akan terlelap. Apakah ada yang lau ra inginkan? Sikap manja itu membuat kyuhun merasa bahwa ini terlalu salah jika selalu dibiarkan.

‘’Tidak mau hiks …’’tolak lau ra, semakin memperkecang volume tangisan itu.

~a loveless marriage~

‘’LAU RA! …’’

bentakan itu sukses membuat tangisan lau ra berhenti. Menatap takut seorang yang sedang menatapnya dengan tatapan marah. Gadis kecil berusia 3 tahun satu bulan ini kembali memanyunkan bibirnya dihadapan orang yang membentaknya. Bergumam dengan tidak  yang semakin membuat si wanita yang tak lain ibunya semakin iba terhadap putri mereka. Memilih bangkit dari ranjang sembari mengangkat tubuh putrinya itu masuk kedalam pelukan yang wanita berikan. Menghapusi krystal bening yang bergenang dikelomak mata milik gadis kecil yang sangat cantik itu.

‘’appa hiks appa hisk ..’’ingin mengadu pada ibunya, namun kata-kata itu ia sampaikan itu malah tidak bisa dipikirkan gadis kecil tu. Menangis itulah yang membuat semua semakin rumit.

‘’appa tidak marah …’’bujuk seohyun yang membisiksan  kata-kata itu kepada putrinya.

‘’huh. Ini sebuah kesalahan. Sikap lau ra membuatku tidak bisa berfikir. Apa harus setiap malam berulah tidak jelas? …’’tanya kyuhyun yang bad moot akan tingkah putrinya itu. menatap seohyun dengan tatatapan yang sangat datar.

‘’memang selalu seperti itu …’’gumam seohyun.

memberikan ketengang pada putrinya. Tangisan itu memang telah berhenti sejak  seohyun memilih untuk mendekap tubuh menyil itu. menyembunyikan wajah putri pada belahan dadanya. Membiarkan lau ra mengemut dadanya yang masihh terlampisi oleh piyamanya.

‘’lalu, kau akan  tetap diam dengan semua yang terjadi pada lau ra? Tidak adakah sebuah cara agar tingkah lau ra kembali normal? Se- …’’

‘’itu sangat mudah. Kemanjaan memang harus kita benahi, dan Aku telah memikirkannya. Namun aku tidak tahu bagaimana reaksi yang oppa berikan setelah pernyataan ini aku sampaikan …’’ujar seohyun. memotong pembicaraan kyuhyun, untuk kali ini baginya tidak masalah bukan? Ini sesuatu yang harus ia beritahui kepada suaminya itu.

‘’apa? Apa yang akan kau sampaikan eoh? Apakah hal yang bodoh lagi? …’’tanya kyuhyun penasaran.

‘’menambah ..’’jawab seohyun. takut, ia sangat takut mengutarakan pendapatnya pada kyuhyun, apakah pria itu setuju atau tidak

‘’menambah apa? Berbicara yang jelas! …’’marah kyuhyun.  Menutup matanya sejenak, lalu membuka kembali. Melirik sekilas lau ra yang kini telah tertidur. Mudah sekali seohyun menghentikan tangisan putrinya bukan?

‘’Sudah saatnya aku ha-AKH lau ra …’’ringgis seohyun.

saat ingin membuka suara. Malah kesakitan yang ia terima saat dirasakannya gigitan kecil pada dadanya. Itu, gadis kecil itu mengigit dengan gemas. Mata yang terpicing membuat rasa kesal seohyun terhadap putrinya bertambah. Sudah terlelap, namun kenapa masih bisa berakhitifitas eoh?

‘’ya? ada apa? Kenapa kau membentak putriku? dia telah tertidur, tet- …’’

‘’terasa sakit. Lau ra kembali mengigitnya. Sudah sangat sering aku mengatakannya untuk tidak menggigitnya, namun kenyataan itu berbeda ..’’potong seohyun.

‘’kau mengatakan itu? kenapa kau tidak membentakku saat malam panjang kita lakukan? Bahkan, aku selalu menggigitnya bukan?? …’’tanya kyuhyun.

terliat santai mengatakan itu kepada seohyun. tidak memikirkan apapun, pria tampan itu malah kembali menyampingkan tubuh kekar itu mendekat tubuh si wanita yang kini sedang menyandarkan tubuh rampingnya ke dashbor ranjang.

‘’itu berbeda …’’malu seohyun. kenapa kyuhyun membahasnya? Dan tangan pria itu, sekarang malah menyentuh lembut tangannya. Apa maksud semua ini.

‘’ya. itu berbeda. Itu sangat berbeda. Yang kau rasakan saat ini, dengan saat kita bercinta, memang benar-benar berbeda ..’’kyuhyun tersenyum. Namun seohyun tidak tahu apa dibalik  senyuman itu. Menggegam kuat tangan putih milik seohyun. kembali memicingkan kedua bola mata milik pria itu.

‘’oppa …’’

‘’aku merindukannya …’’gumam kyuhyun. Seohyun memicingkan matanya. Merindukan siapa? Dirinya?? Oh jangan percaya diri seohyun-ah!!

~a loveless marriage~

‘’disini sangat sakit …’’keluh kyuhyun. Menumjuk kepalanya yang kini berdenyak denyut.

‘’aku akan menyentuhnya …’’ujar seohyun.

membaringkan tubuh putrinya ditengah-tengah ia dan kyuhyun yang juga diikuti dengan tubuh ramping seohyun. menyamping menghadap kyuhyun yang sepertinya penyakit pria itu kembali kambuh. Menggosok-gosok pelan kepala kyuhyun yang dirasa sedang bermasalah saat ini. walau setiap hari sering bertengkaran, namun seohyun tidak memiliki dendam apapun. Ia tahu, kyuhyun seperti ini karna belum bisa melupakan masa lalu yang sangat kelam bagi pria itu. selama 3 tahun  hidup bersama, tidak menyulitkan  untuk mengetahui apa yang sangat suaminya itu benci. Jika rasa benci itu sedang kambuh, maka siap-siap ialah yang akan menjadi sasaran kemarahan pria itu. Jika tidak. wajah datar yang selalu bikin penasaran itulah yang kyuhyun perliatkan.  Ingat, kyuhyun tidak sejahat yang kalian pikirkan. Perbuatan kasar itu hanya sebagai pelampiasan kemarahan akibat bayangan masa lalu itu selalu menghampirinya. Tidak ada yang perlu dijelaskan disini, meski tidak menyukai istrinya. Namun tetap saja jika pria tampan itu sangat membutuh wanita bermarga seo itu. semua kehidupan pria tersebut bergantung kepada sang wanita.

‘’disini. Ya disini. Terasa nyeri ..’’gumam kyuhyun.

Memberikan pengarahan pada seohyun. tiba-tiba saja kepalanya menjadi nyeri, dan tidak masalah untuknya menyuruh seohyun agar bisa memijitkannya. Pekerjaan, dan bayangan masalalu itu selalu bertubrukkan yang membuatnya malah seperti jadinya.

‘’tangan oppa. jika seperti itu sangat sulit untuk lau ra bernafas ..’’gumam seohyun. melihat kyuhyun tidur dengan memeluk anaknya, namun cara memeluk tubuh lau ra membuat  seohyun mempermasalahkan. Terlalu mengapit tubuh putrinya malah menjadi buruk bagi pernafasan putri mereka.

‘’ini adalah bulan ke 38 ibu lau ra pergi meninggalkan kami. Aku tidak tahu kenapa, belangan ini selalu memikirkan itu. jika semua itu tidak terjadi. Kau tidak akan berada disini, bukan? Kami akan menghabiskan waktu  bersama untuk membangun keluarga kecil yang ia impikan saat itu. aku sangat menginginkan itu terjadi, namun …’’pembicaraan antar suami istri saat ini terjadi.

Kedua saling menatap satu sama lain. Tidak ada sebuah pertengkaran apa-apa disini. Mendengar dengan seksama memang saat ini sedang terjadi.

‘’aku tidak mengerti apa yang oppa katakan …’’ujar seohyun.

‘’mengenal serta mencintainya, butuh waktu lama. Bahkan, begitu dengan melupakannya, semua itu tidak akan bisa kulakukan. Melupakan sosok yang sangat dicintai begitu sulit. kau mengerti bukan? Aku begitu mencintainya?  11 tahun mengawali kebersamaan. Saling memahami, dan saling mengerti satu sama lain …’’

‘’apakah semua tidak bisa hilang akan kehadiran aku disisi oppa? …’’seohyun bertanya lembut

‘’tidak mudah. Kau bukan wanita seperti ibu lau ra. Kau hanya wanita bodoh yang beruntung menikah denganku. Tapi jangan senang terlebih dahulu. Karna kau tahu bukan jika pernikahan ini tidak akan bertahan lama. Cepat atau lambat semua akan berakhir …’’jawab kyuhyun.

‘’aku tidak tahu. Apakah aku harus senang dengan perpisahan ini atau tidak.  Melihat oppa  bahagia saja, itu sudah lebih dari cukup ..’’senang seohyun. ia tersenyum melihat wajah kyuhyun yang dekatnya saat ini. walau senyuman itu begitu miris namun semua tidak akan menjadi semua permasalahan baginya untuk malam ini.

‘’mata tidak bersahabat. Semua memang harus diakhiri. Menjelajahi dunia mimpi …’’

‘’ini sudah waktunya. Oppa, kau bisa tidur sekarang. Aku akan menemanimu …’’perintah seohyun. memberikan luang waktu untuk suami beristirahat.

‘’jangan pergi. Ini masa sangat sakit. Aku tidak tertidur jika kau tidak menyentuhnya …’’gumam kyuhyun.

‘’baiklah. Baik. aku disini bersama oppa …’’ujar seohyun. tersenyum menatap wajah kyuhyun.

.

.

.

.

.

To be continue

Advertisements

57 thoughts on “A LOVELESS MARRIAGE 4

  1. Q ksal jg dgn ny. Seo yah mskpun tgas n men.’y smua yg dlkukn’y seo bnr tp blum tntu u/ seo’y
    Kya ga adil bgt, ka”y yg mdptkn pndidikn yg tinggi sdgkn dy d pksa u/ mnikah..tsk, dmn rsa nuranimu sbgai seorg ibu?
    Tga”y mngtkn hal ksar thdp ptri kndung sndri n sllu mmksakn khndak’y…
    Seo, knp kau sllu nrut z… Ksian jg ga da yg mngrt dgn kdaan’y

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s