A LOVELESS MARRIAGE 5

CHAPTER 5

.

.

 previous story

 ‘’ini adalah bulan ke 38 ibu lau ra pergi meninggalkan kami. Aku tidak tahu kenapa, belangan ini selalu memikirkan itu. jika semua itu tidak terjadi. Kau tidak akan berada disini, bukan? Kami akan menghabiskan waktu  bersama untuk membangun keluarga kecil yang ia impikan saat itu. aku sangat menginginkan itu terjadi, namun …’’pembicaraan antar suami istri saat ini terjadi.

Kedua saling menatap satu sama lain. Tidak ada sebuah pertengkaran apa-apa disini. Mendengar dengan seksama memang saat ini sedang terjadi.

‘’aku tidak mengerti apa yang oppa katakan …’’ujar seohyun.

‘’mengenal serta mencintainya, butuh waktu lama. Bahkan, begitu dengan melupakannya, semua itu tidak akan bisa kulakukan. Melupakan sosok yang sangat dicintai begitu sulit. kau mengerti bukan? Aku begitu mencintainya?  11 tahun mengawali kebersamaan. Saling memahami, dan saling mengerti satu sama lain …’’

‘’apakah semua tidak bisa hilang akan kehadiran aku disisi oppa? …’’seohyun bertanya lembut

‘’tidak mudah. Kau bukan wanita seperti ibu lau ra. Kau hanya wanita bodoh yang beruntung menikah denganku. Tapi jangan senang terlebih dahulu. Karna kau tahu bukan jika pernikahan ini tidak akan bertahan lama. Cepat atau lambat semua akan berakhir …’’jawab kyuhyun.

‘’aku tidak tahu. Apakah aku harus senang dengan perpisahan ini atau tidak.  Melihat oppa  bahagia saja, itu sudah lebih dari cukup ..’’senang seohyun. ia tersenyum melihat wajah kyuhyun yang dekatnya saat ini. walau senyuman itu begitu miris namun semua tidak akan menjadi semua permasalahan baginya untuk malam ini.

‘’mata tidak bersahabat. Semua memang harus diakhiri. Menjelajahi dunia mimpi …’’

‘’ini sudah waktunya. Oppa, kau bisa tidur sekarang. Aku akan menemanimu …’’perintah seohyun. memberikan luang waktu untuk suami beristirahat.

‘’jangan pergi. Ini masa sangat sakit. Aku tidak bisa tertidur jika kau tidak menyentuhnya …’’gumam kyuhyun.

‘’baiklah. Baik. aku disini bersama oppa …’’ujar seohyun. tersenyum menatap wajah kyuhyun.

.

.

.

A LOVELESS MARRIAGE

14317570_1056674727781021_8421037576945528823_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+13

COVER BY

@AGREE_ARTDESIGH

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek lagi ni. Bawa lanjutan A loveless marriage. Ada yang nunggu kagak??? Pasti kagak ya -_- gwencana. Gwencana. Hanya saja saya jadi sedih dengan semua ini. cari waktu luang untuk bisa lanjutinya, dan malam ini memang waktu yang tepat untuk publik,

maaf ya, karna kelamaan postnya. sibuk akan perkerjaan. menjadi  seorang koki abal-abal ma gak gampang -_- bikin makanan untuk masyarakat haji indonesia sampai 1000. nah pulang selalu sore, kalau tidak malam. itulah akibatnya saat sekolah milih jurusan boga!? ya tidak masalah. lagian, semua dapat menjadi pembelajaran. jarang-jarang loe anak kpop dapat jadi koki haahaaa

lupakanlah!

ff geje. jangan bash kyuhyunnya. ini sebuah cerita fiksi. dan kalian semua pada tersulut esmosi. nananannanaaaaaa oke,  untuk ff sincerity, mohon menunggu ya. baru setengah jalan. jadinya agak lama updatenya.

dan untuk ff yang ada di blog atu agi, gak usah ditanya dulu. mungkin itu kalau mood nya udah balik, aku buka gemboknya. ya,

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

BY

@ASHYSHANAYS

.

.

.

Happy reading

‘’tidak mau hiks …’’tangisan itu. tangisan yang berasal dari gadis cantik itu. paagi yang mendung, gadis itu mengawalinya dengan menangis. Ntah. Tidak akan tahu apa penyebab tangisan datang, namun sang ibu sudah cukup mengetahui semua itu.

‘’lau ra …’’tergur ibunya. Masih tetap dengan suara lembut. Sang ibu memanggilnya

‘’tidak mau eomma hiks …’’tolak gadis itu. mempaoutkan bibirnya dengan ama lucu.

‘’biasanya ra suka sama makanan ini bukan? Kenapa sekarang menolak? ..’’tanya sang ibu.

‘’memakannya bersama appa ..’’jawaban itu membuat sang ibu mengerti. Waktu yang padat, memang melupakan sosok lau ra bagi pria yang kini sibuk akan pakaianya.

Baru keluar, dan memakai pakaian yang telah wanita cantik itu sediakan. Walau masih merasa lelah, tetapi memang pria itu harus tetap hadir bukan? Tuntuntan itu akan terus ia terapkan. Perkerjaan kini adalah keutamaan baginya. Tidak memilikirkan hal lain apapun. Mau itu menyangkut sang anak yang menginginkan waktu bersama, pria tetap pada pendirinya. Tidak perduli apa-apa.

‘’appa sedang sibuk …’’gumam ibunya.

‘’hiks hiks …’’kembali menangis

‘’ada apa lagi? Kenapa menangis? Ini masih pagi untuk berulah …’’pertanyaan itu berasal dari sang ayah. Pria itu menghampiri putrinya yang malah menangis ntah kenapa. Sedang Duduk diranjang sambil menangis tidak jelas.  didamping oleh wanita yang sedang memegang sebuah Dezert plate berisi roti bakar coklat.

‘’ingin bersama appa hiks …’’pinta gadis kecil.

‘’tidak bisa sayang. Appa akan pergi berkerja …’’gumam pria tampan itu.

‘’beli maianan …’’tambahnya masih tetap menangis.

‘’apakah kau tidak bisa membujuknya sedikit pun? ..’’pertanyaan itu berhasil melenyapkan lamunan wanita  cantik itu. mengangkat wajahnya menatap wajah pria yang kini juga sedang menatapnya dengan begitu muak, mungkin. Hal yang tidak perlu dikagetkan lagi, marah, ataupun baik akan selalu menghampiri sikap pria itu.

‘’aku telah membujuknya, tap- ..’’

‘’membujuk bagaimana? Kau hanya berdiam seperti ini, dan membiarkan putriku menangis dengan menyedihkan. Ckck benar-benar bodoh ..’’marah pria itu. meraih jas formal, pergi melangkah meninggalkan wanita itu dan putrinya.

‘’aku memang bodoh …’’batin wanita itu yang tak lain seohyun. kembali menundukan kepalanya. Ntahlah. Merasa bahwa semua ini sudah sangat keterlaluan, bukan?

~a loveless marriage~

‘’aiggo ..’’seohyun meraih tubuh lau ra dengan kesal.

‘’eomma hiks …’’’tangisnya lirih.

Bagaimana tidak? Sengaja membawa sang anak pergi bermain ke taman, namun apa yang dilakukan gadis kecil itu saat berada di taman kota tersebut. Tidur-tiduran pada rumput sana. Berguling-guling tidak jelas yang mengakibatkan baju kaos yang lau ra kenakan malah menjadi kotor.

‘’tidak! Tidak …’’larang seohyun. kali ini, wanita muda itu benar-benar marah akan apa yang sang anak lakukan. Bermain, bukan berati membebaskan semua dilakukan lau ra kan? Ah, kesalahan jika membiarkan semua itu terjadi.

‘’hisk hiks ..’’tangisan lau ra malah semkain terdengar.

‘’jangan menangis lagi! Kalau tidak eomma akan marah ya …’’tegur seohyun. kembali pada aktifitas awal yang sedang membaca buku novel. Memangku dengan penuh kasih sayang tubuh putrinya yang masih tetap menangis.

‘’appa hisk …’’

‘’hai …’’seohyun menatap lau ra yang lama semakin menangis kencang. Bahkan gadis kecil itu menangis sambil memanggil nama appanya. Tidak biasanya bukan? Kenapa tiba-tiba memanggil nama kyuhyun?

‘’itu hiks …’’tunjuknya pada rumput-rumput yang berserakan mainan gadis kecil itu. meminta ingin kembali diturunkan dari pangkuan ibunya.

‘’tidak. Disini lebih baik. Lau ra tidak bisa bermain disana. Kotor …’’ seohyun memperjelaskan apa yang bisa membuat anak bisa mengerti dengan keadaaan saat ini. sangat sulit untuk memberikan pengertian, usia lau ra masih terlalu kecil. Dan tahukah, jika semua masih harus dibatasi.

‘’appa hiks hiks …’’dan, semua itu kembali terulang. Mnangis memanggil nama ayahnya, itulah yang sedang lau ra lakukan.

‘’astaga …’’

~a loveless marriage~

‘’aku telah memasak makanan ini khusus untuk oppa …’’seohyun tersenyum memberikan semangkok sup iga yang diketahui adalah makanan kesukaan pria itu.

‘’tumben …’’pria itu tersenyum remeh.

Mulai mencicipi soup iga buatan seohyun. di akui jika urusan masak memasak, memang masakan seohyun lebih unggul dibandingkan masakan hye jung. Ntahlah. Ia juga tidak ingin berbohong, namun  seperti apa cobanya seorang kyuhyun yang begitu membenci seohyun tiba-tiba malah memberikan pujian kepada wanita itu, kan sangat tidak memungkinan. Saat menjadi penilaian, kemungkinan ia akan memberikan nilai tertinggi untuk wanita bermarga seo itu.

‘’ini spesial …’’seohyun memgatatakannya dengan hati yang takut,

‘’Sangat terliat. Kau terlalu baik untuk melakukan ini. bahkan aku tidak meminta untuk dibuatkan …’’ujar kyuhyun dengan santai. Melirik sekilas seohyun yang berada dihadapannya. Memegang tray yang tadi digunakan untuk letak soup iga tersebut.

‘’tidak memiliki aktifitas, akan lebih baik menghabiskan waktu dengan memasakan makanan yang oppa sukai. Itu akan terasa nikmat untuk suami  …’’gumam seohyun. kyuhyun diam saat kata suami malah kembali terlontar dari mulut seohyun.

‘’kapan semua berakhir? Molla. Namun ku harap, memang harus secepatnya. Tidak ada rasa yang tumbuh akan semakin tidak berguna …’’jelas kyuhyun.

‘’aku tahu. Tapi, bolehkan aku meminta satu permintaan?  …’’tanya seohyun ragu-ragu.

‘’ya. apa yang kau inginkan? …’’Tanya kyuhyun.  Menatap lekat wajah  polos yang dimiliki wanita itu. tidak suka, bukan berati membencinya bukan? Secara sejak dulu, ia memang tidak menyukai wanita satu ini. dan jangan mengatakan jika ia malah membenci wanita yang menjadi istrinya, karna, berkat wanita ini juga anaknya bisa menjadi anak gadis nan pintar. Namun bagaimana bisa rasa akan  tumbuh jika masalalu masih bergentayangan.

‘’anak  …’’jawab seohyun, kyuhyun mengerutkan keningnya tanda ia tidak mengerti akan ucapannya. Anak? Maksdnya apa? Ingin meminta hak asuh lau ra agar jatuh ketangan wanita itu?? benarkah??

‘’ini bukan waktu untuk bercanda …’’marah kyuhyun.

‘’aku sedang tidak bercanda …’’gumam seohyun.

‘’lalu? …’’marah kyuhyun lagi.

‘’lupakan …’’seohyun langsung mengubah mimik wajahnya. Ia tahu, kyuhyun tidak akan menyetujui permintaannya ini, jadi percuma saja berbicara panjang lebar, namun pada akhirnya ia akan kecewa atas keputusan kyuhyun. Dan, disaat ia ingin pergi beranjak, namun sebuah tangan  malah menarik kasar lengannya yang mengakibatkan tubuh ramping itu langsung terduduk di pangkuan pria yang ia yakini adalah suaminya sendiri.

‘’apa yang kau inginkan eoh? …’’tanya kyuhyun.

‘’tidak ada ..’’

BRUGH

‘’Apa yang kau inginkan, sayang? …’’pertanyaan itu ia lontarkan kepada sang istri tercinta yang kini berada dipangkuannya. Tersenyum manis dihadapan pria tampan itu.

 

‘’tidak ada …’’jawaban penuh kegemasaan itu membuat pria tampan tersebut semkain tidak bisa menahan rasa bahagiannya. Melihat senyuman manis itu saja sudah membuatnya bahagia, lalu apa lagi yang akan dipermasalahkan.

 

‘’kau sungguh cantik ..’’puji pria itu pada istrinya.

 

‘’oppa juga. Wajah oppa sangat tampan. Inilah yang membuatku jatuh cinta kepada oppa …’’jujur sang istri,

 

‘’baiklah. Ini adalah hal yang paling menyengkan. Mari kita habiskan bersama? …’’ajaknya pada sang istri yang kini malah malu malu akan apa yang ia lakukan bersama pria itu yang memang suaminya.

 

‘’baiklah …’’sang istri mengangguk senang. Dan,

CHUP~

‘’saranghae …’’ucap pria itu setelah menyatukan bibirnya dengan bibir wanita yang kini malah bingung akan apa yang sedang pria itu lakukan kepada dirinya.

‘’jeongmal saranghangnida hye-ya …’’tambah pria itu.

‘’seo joo hyun, bukan lee hye jung …’’batin wanita itu. ia memilih untuk menunduk saat telinganya malah mendengar ucapan-ucapan itu.

3 tahun menjalani hidup rumah tangga, namun disayangkan jika ia tidak pernah mendapatkan rasa kasih sayang bagaipun sebuah perhatian.  Sosok pria itu sama sekali tidak menganggapnya ada. Sebatas seorang pengasuh itulah yang selalu pria itu katakan. Ya, jika wanita ini adalah seorang pengasuh untuk anaknya, kenapa harus pria itu menghancurkan masa depan dengan menikahinya?

~a loveless marriage~

‘’kenapa? …’’sena bertanya

‘’aku lelah …’’jawab seohyun murung.

‘’apalagi? Kau memiliki masalah? apakah kyuhyun kembali menyetubuhimu? ..’’pertanyaan itu. seohyun malah menggeleng dihadapan kakaknya. Ntahlah, kenapa belakangan ini sangat sulit untuk menahan seuatu yang ia alami. Bahkan, masalah sepele saja, malah menjadi beban pikiran untuk wanita itu. tidak biasanya bukan??

‘’lalu? …’’tanya sena

‘’rasanya sakit dihati ini. aku selalu bisa menahannya, namun untuk saat ini, bagiku begitu sulit kakak. Nyesak ..’’keluh seohyun.

mata itu malah berkaca-kaca saja saat penyampaian itu terutarakan pada kakaknya. Sama siapa ingin curhat, kalau bukan dengan kakaknya. Berbicara pada sang ibu, semakin membuatnya terpuruk. Walau kesalahan tidak murni ia perbuat, tetapi bagi wanita paruh baya itu tetap akan menyalahinya. Tidak ada kata yang benar.

‘’kau terlalu pasrah akan apa yang kyuhyun lakukan. Setidaknya, perliatkan bahwa kau itu wanita kuat. Bukan lemah. jika seperti ini, kyuhyun akan semakin memperlakukanmu dengan tidak baik …’’marah sena

‘’kyuhyun oppa suamiku …’’ujar seohyun. memberikan keterangan kepada sang kakak.

‘’aku tahu itu. namun tidak harus seperti ini bukan? …’’tanya sena. Merasa kesal dengan sikap pasrah adiknya itu. kenapa? Ya karna, si pria itu bukan yang membuat adiknya malah menjadi  wanita lemah yang hanya bisa menangis saat masalah sedang menghampirinya.

‘’aku harus bagaimana? …’’seohyun bertanya

‘’apa yang dilakukannya? …’’tanya sena.

menduduki tubuh itu pada ranjang miliknya. Mendengar cerita cerita orang bahwa adiknya terliat tidak bahagia atas kehidupan rumah tangga, membuatnya semakin penasaran akan apa yang sebenarnya terjadi. Semua menjadi penasaran jika sang adik malah sedang menyampaikan keluh kesahnya.

‘’lee hye jung …’’

‘’siapa dia? ..’’

‘’ibu lau ra. Wanita itu yang membuat  oppa menjadi seperti ini. ya, tidak masalah untukku. Setidaknya, oppa harus bisa bukan memperliatkan sikap baiknya …’’jawab seohyun. ia kecelposan akan berbicara pada kakaknya,

‘’bermain tangan? Apakah kyuhyun pernah melakukan tindakan kekerasan terhadapmu? …’’tanya sena. Namun seohyun menggeleng.

‘’katakan saja yang sejujurnya! Jangan pernah takut …’’kesal sena.

‘’oppa baik …’’jelas seohyun. hanya saja kebaikan itu malah tertutupi dengan masa lalunya bukan?

‘’baik. mengatakan pria itu baik. apa tidak salah? …’’sena bertanya. Melirik sekilas adiknya yang seperti sedang tidak baik. mungkin akan selalu seperti itu, seohyun akan terasa tenang saat wanita muda itu memang benar-benar melilih jalan yang bagus. Seperti berpisah.

‘’tidak. Pria itu baik, membuatku  mencintainya …’’

~a loveless marriage~

‘’ayo kita tidur ..’’seru seohyun.

‘’tidak mau …’’tolak lau ra, masih tetap dengan bermain boneka di bawah sana.

‘’hai ..’’seohyun memilih merosot dari sofa untuk duduk di karpet bawah. Menatap keceraian putrinya yang lagi asyik pada dunianya. Bermain boneka sendiri  dengan senyuman yang sesekali terpancar. Tidak biasanya bukan?

‘’itu siapa? …’’tanya seohyun pada anaknya.

‘’appa …’’jawab lau ra saat senang ibu bertanya padanya tentang siapa boneka yang memakai kumis tersebut.

‘’kalau ini? …’’tanya seohyun lagi. Penasaran untuk mengetahui tentang dunia bermain putrinya saat ini.

‘’eomma …’’jawab lau ra. Masih tetap sama, bermain boneka.

‘’dan, kalau yang ini? …’’tanya seohyun pada boneka yang memakai topi layaknya anak bayi,

‘’adik. Adik lau ra ini. eomma kasih lau ra adik ya …’’jawaban itu sukses membuat seohyun tersenyum. Putrinya sunggu lucu sekali, dan apa? Gadis kecil itu meminta adik kepadanya? Benarkah? Atau ia salah dengar? Atau mungkin ini hanya sebuah candaaan saja yang dilakukan putrinya. heumm Ya tuhan.

‘’bagaimana ingin memiliki adik, jika tidur saja masih tetap menangis …’’ledek seohyun. menggendong tubuh putrinya lalu membawa kepangkuan wanita cantik bermarga seo tersebut. Kembali mengajaknya untuk berinteraksi saat ini.

‘’lau ra sayang adik …’’ejanya. memamerkan boneka anak bayi kehadapan seohyun.

‘’aiggo. Adik bayi ya? cantik …’’puji seohyun. lau ra tersenyum.

‘’eomma …’’panggil lau ra. Memutar tubuh itu menghadap tubuh ibunya, tersenyum saat melihat wajah cantik yang ibunya miliki.

‘’apa? …’’seohyun bertanya

‘’mau ini! …’’pinta lau ra. Menujuk payudara seohyun. memasuki tangannya pada celah kemeja yang sedang seohyun gunakan. Kebiasaan tiap malam memang harus dilakukannya. Jika tidak, ia malah susah untuk terlelap.

‘’ini untuk adik kecil. Lau ra sudah besar. Da- …’’

‘’adik kecil masih disini …’’tunjuk lau ra pada perut datar milik seohyun. dan tersenyum jail saat matanya melihat wajah kesal yang seohyun perliatkan.

‘’tidak ada air, kenapa lau ra suka sekali mengemutnya? …’’seohyun bertanya. Menatap putrinya. Yang sedang sibuk akan aktifitas rutin itu.

‘’enak …’’jawabnya.

‘’kita kekamar …’’

seohyun memilih bangkit dari karpet yang berada di dekata sofa. Memang waktu yang telah larut membuatnya harus meniduri putrinya. Tidak baik gadis seusia lau ra tidur dalam waktu yang larut. Tidak akan baik bagi perkembangan gadis itu bukan? Dan, Sangat susah saat ingin memutuskan untuk berdiri. Menahan bobot tubuh lau ra yang berada dipelukannya. Melangkah menuju kamar setelah tubuh itu telah sukses berdiri tegak,

~a loveless marriage~

CRCK~

Langkah seohyun terhenti saat ingin melangkah menuju kamar. Memutar tubuhnya untuk melihat siapa orang yang membuka pintu utama apartement. Sosok pria yang tampan yang terliat lelah akan keadaaan saat ini. kemeja putih yang kancingnya telah terlepas dua dibagian atas memperliatkan dada bidang yang sangat seksi bukan?

‘’tunggu sebentar! Aku akan menidurinya terlebih dahulu, setelah ini semua akan ku persiapkan ..’’seru seohyun.

‘’sudah tidur? …’’tanya kyuhyun. Melirik putrinya  yang berada digendongan seohyun. tidak terliat wajah lucu itu karna tersebunyi.

‘’ya, tapi belum sepenuhnya …’’jawab seohyun.

‘’bawa kesini. Aku ingin memeluknya …’’perintah kyuhyun,

dan seohyun?? wanita itu malah menurutinya dengan kembali melangkah mendekati sofa. Menduduki tubuh itu pada benda empuk tersebut dengan tangan yang berusaha melepaskan cengkraman lau ra pada dadanya yang terliat memerah saat ini.

‘’ya tuhan. Jangan di gigit, nak! Ini sakit …’’rintih seohyun. hisap pada mulut kecil anaknya malah tidak bisa dilepas begitu saja. Mungkin gadis kecil tahu akan apa yang terjadi, membuat gigitan semakin diperkuatanya sehingga menciptakan rasa sakit yang tiada tara bagi sang ibu.

‘’huh …’’kyuhyun menguap tidak jelas

‘’aku akan menyiapkan air panasnya ..’’gumam seohyun saat tangannya menyerakan tubuh kecil laura yang telah terlelap ke tangan kyuhyun, pria yang menjadi suaminya. Pergi dari sana tampa ingin memperbaiki pakaiannya yang masih terbuka yang Menampakan belahan dada tersebut.

‘’apa ia masih berulah? …’’kyuhyun bertanya. Saat wanita itu pergi, pria tampan itu juga memutuskan untuk mengikuti istrinya. Akan lebih baik jika kini ia memilih untuk beristirahat dikamar bersama putrinya.

‘’tidak ..’’seohyun menjawabnya. Menoleh menatap pria itu

Akhir-akhir ini, sikap kyuhyun memang sedikit berbeda. Tidak tahu kenapa, namun, perubahan ini cukup membuat wanita bermarga seo tersebut merasa menjadi asing jika harus berkomunikasih dengan suaminya itu. tiap pembicaraan biasanya akan selalu di akhiri dengan pertengkaran, tapi kali ini tidak.  Sebenarnya, apa yang terjadi?

‘’aku akan pergi membawanya besok. Bisahkah Kau persiapkan lau ra pagi? …’’tanya kyuhyun. Masih memasang wajah lelah.

‘’kemana? Oppa akan  pergi kemana? …’’tanya seohyun.

‘’kau tidak perlu mengetahuinya ..’’pembicaraan itu berakhir. Pria bermarga cho tersebut memilih untuk membaringkan tubuhnya bersama tubuh putrinya di ranjang. Memicingkan mata bulat nan kini amat terasa lelah tampa ingin memperdulikan wanita cantik yang kini lebih memilih memasuki kamar mandi.

~a loveless marriage~

‘’kita akan pergi? …’’tanya lau ra. Menggegam kuat baju tidur milik ibunya yang kini sibuk dengan menyisirkan rambut pendek yang gadis kecil itu miliki. Menatap wajah cantik sang ibu.

‘’eomma tidak mengetahuinya. mungkin, jalan …’’jawab seohyun.

‘’hore …’’girang lau ra.

‘’senang? …’’tanya seohyun. lau ra mengangguk. memamerkan

‘’sudah selesai? …’’kyuhyun datang. Tampilan yang begitu formal. Sangat terliat tampan jika mata yang memandang. Huh, beruntung bukan memiliki ssuami seperti cho kyuhyun? Sangat tampan dan juga berkarisma,

‘’sudah selesai …’’jawab seohyun. meraih tubuh laura untuk wanita itu gendong. Melangkah  menghampiri suami tercintanya yang kini sibuk akan ponsel gengggam milik pria itu.

‘’aku akan bersiap-siap. Oppa bisa menggendong lau ra sebentar? Ini tidak lama …’’ujar seohyun. menyerahkan lau ra pada kyuhyun. Pria itu memang tidak konsenterasi saat mendengar pembicaraan wanita itu, jadi tangan kekar tersebut malah memilih menerima tubuh putrinya yang akan digendongnya.

‘’tunggu eomma ya …’’bisik seohyun pada putrinya. Pergi setelah memberikan kecupan singkat pada pipi chabby milik putrinya.

‘’huhhh …’’kehabisikan ide, pria itu langsung memilih untuk memasuki ponselnya kedalam saku. Melirik putrinya yang sedang sibuk dengan sebuah permaianan ditangan gadis kecil itu. tersenyum indah saat matanya melihat kecerian putrinya pada pagi ini

‘’lau ra? …’’panggil kyuhyun.

‘’ya. apa kita akan pergi? Appa …’’tanya lau ra senang

‘’kita akan pergi bertemu eomma? lau ra pasti merindukan eomma bukan? …’’tanya kyuhyun. Terliat bahagia akan percakapan pada hari ini.

‘’eomma? ..’’lau ra menujuk ke pintu kamar mandi saat kyuhyun malah mengatakan bahwa ia merindukan eomma. gadis kecil itu hanya mengetahui saru wanita yang menjadi eommanya. Ya seohyunlah wanita itu.

‘’bukan dia. Lau ra pasti akan mengetahuinya …’’jawab kyuhyun. Lau ra memanyukan bibirnya bingung.

‘’baiklah. Kita berangkat …’’ujar kyuhyun. Memilih pergi tampa ingin menunggu seohyun. lagian, ia pergi juga tidak bersama wanita itu, lalu untuk apa pamit?

~a loveless marriage~

‘’oppa …’’seohyun melirik kamarnya yang terliat  sepi. Tidak memilik penghuninya. Kenapa bisa? Pergi tampa pamit begini.

‘’lau ra …’’tubuh yang masih berbelut dengan handuk. Seohyun memilih untuk keluar kamar untuk mencari suami dan anaknya yang tiba-tiba saja menghilang saat dirinya sedang mandi.

‘’kemana? …’’kewalahan berkeliling untuk mencari kyuhyun, dan juga laura yang malah hilang saat sedang mandi, wanita ini malah memilih untuk mengambil ponselnya. Menduduki tubuh itu pada sofa ruangan santai saat ini. tampa banya kata, ia langsung mengetik sebuah pesan untuk dikirm ke suaminya.

‘’apakah oppa berada diparkiran? Aku telah selesai. Tinggal bersiap-siap saja. Mohon menunggunya ya’’

Send

‘’tidak biasanya ..’’gumam seohyun. sedang memberikan olesan pada perut  yang terliat membuncit ssedikit  setelah memasang bra pada dada kecilnya. Menatap tersenyum tubuh ramping milik wanita bernama lengkap seo joo hyun saat kembali membayangkan perkataan lau ra semalam. Si gadis kecil  yang tak lain adalah putrinya. Keinginan yang sama. Lau ra juga sama sepertinya. Sama-sama mengharapkan seorang makhluk berada di sini. Di perut ratanya bukan?

‘’andaikan ini terjadi, semua akan menjadi bahagia …’’lirih seohyun. keinginan yang belum bisa ia gapai. Bagaimana bisa? Kyuhyun saja tidak mendukungnya

‘’aku ingin memiliki anak. Aku ingin merasakan bagaimana melahirkan, dan menjadi seorang ibu …’’pinta seohyun.

‘’kenapa? Karna, pernikahan ini tidak akan berlangsung lama. Saat perceraian datang, maka aku tidak merasa kesepian. Ada sosok yang akan menemaniku untuk hidup kemasa depan kelak …’’tambahnya masih bergumam.

‘’sangat indah bukan? …’’

DRET~

Seohyun tersadar dari lamunannya tentang ingin memiliki seorang anak. Menoleh, dan  Menatap ponselnya yang bergetar di ranjang tersebut. Memilih untuk mengambil benda itu. lalu tersenyum sambil tangan ingin membuka isi pesan singkat yang suaminya kirim saat ini.

‘’untuk hari ini,  jangan menggangguku. Biarkan hari ini aku menjalani hidupku bersama putriku. Dan kau? Terserah, ingin pergi kemana, karna itu Bukan urusanku …’’

‘’oppa ..’’ Membaca itu, seohyun hanya dapat tersenyum miris. Isi pesan itu sangat membuatnya tidak bisa  berfikir. Kenapa? Kenapa? Dan kenapa kyuhyun begitu membencinya? Kenapa? Apa sebab semua itu terjadi?

‘’apa kesalahan ku? …’’tanya seohyun. membuang pnselnya ke ranjang. Menarik paksa selimut handuk yang sedang menutupi rambut basahnya.

‘’aku benci dengan hidupku. Aku benci akan diriku. Aku benci dengan dunia ini. bodoh! Tidak berpendikan. Membuat malu saja …’’dumelnya dengan muak. Hidup yang tidak bisa di tebaknya. Semua orang tidak pernah menyukainya, mau suami, ataupun ibunya sama-sama muak jika melihat kehadirannya. dan seketika, cairan bening itu berhasil keluar dari mata bulat milk seohyun.

‘’oppa hiks …’’

~a loveless marriage~

‘’hari ini aku datang sendiri …’’seohyun berujar pada frame foto ayahnya.

‘’kak sena, aku tidak bertemunya. Ibu, aku juga belum berkunjung kerumah. Oppa, oh oppa sedang kerja. Oppa sibuk, dan lau ra? Gadis kecil itu sedang  bersama oppa. aku tidak mengetahui mereka akan pergi kemana …’’jelas seohyun.

terlalu bosan berada dirumah, wanita cantik ini malah memutuskan untuk pergi ke rumah duka. Dimana disana tersimpannnya abu abadi untuk para manusia yang telah menghadap pada sang pencipta.

Dan seohyun. wanita itu memutuskan untuk kesini. Ingin bertemu ayahnya yang telah pergi akibat kecelakaan 3 tahun yang lalu. Merasa sedih, malah memilih untuk kesini. Mengutarakan apa yang menyanggal dalam hatinya. Akan selalu seperti itu.

‘’aku tidak tahu harus bagaiamana …’’gumam seohyun.

‘’mollayo. Andaikan appa berada disini, aku tidak akan merasakan kependeritaan yang begitu perih …’’masih tetap bergumam

‘’apa boleh aku ikut bersama appa. Mungkin disana akan lebih indah dari yang sebelumnya. Kebahagian akan datang bukan? Appa, bawahlah putrimu ini …’’pinta seohyun. mengakhiri pembicaraan itu. melangkah pergi meninggalkan rumah duka tersebut, dan

‘’eomma hiks …’’

Seorang gadis kecil menangis terisak di tengah jalan. Tidak ada satupun orang yang ingin membawa gadis kecil untuk ketepi. Setidaknya berada ditepi mungkin akan lebih aman bukan? Namun kemana orang tua dari gadis itu? kenapa anaknya malah dibiarkan menangis seperti ini.

‘’AWAS!! …’’resfleks, seohyun langsung berteriak saat diliatnya ada sebuah kendaraaan yang melaju kencang. Berlari kejalanan dengan sangat kencang. Tampa ada beban ataupun  ketakutan, seohyun langsung mendorong kasar tubuh anak gadis itu yang diikuti juga tubuhnya yang terayun ke trotoar jalan.

BRUK~

‘’gwen-cana? …’’seohyun bertanya sambil menanhan sakit yang berada diperut dan pinggulnya. Menatap panjang anak kecil yang sepertinya berusia 4 tahun lebih. Ntahlah, tangisan itu membuat ia malah teringat dengan keberadaan lau ra saat ini. apakah lau ra sudah makan? Apakah lau baik-baik saja dan apakah lau ra sudah tidur siang. Seohyun tidak tahu, namun ia begitu yakin bahwa kyuhyun pasti akan menjaga putrinya bukan??

‘’yun seo ..’’teriakan wanita yang datang menghampiri  anaknya yang berada di pelukan seorang wanita muda. Seohyun menoleh. Brusaha untuk membangkit, namun sangat sulit jika perutnya itu malah menjadi sakit.

‘’eomma hiks …’’gadis kecil bernama yun seo itu melih bangkit dan berlari memeluk ibunya

‘’nona, apa anda baik-baik saja? …’’tanya pria yang ia yakinin ada ayah dari gadis kecil itu.

‘’omo berdarah …’’kaget si wanita itu saat melihat kaki seohyun yang tertutupi dengan rok panjang, malah di aliri oleh darah segar nan kental.

‘’kita harus membawanya kerumah sakit yeobu ..’’ perintah wanita itu, dan suaminya menganggangguk menandakan bahwa lelaki itu sangat setuju.

Karna tidak akan mungkin ia meninggalkan wanita muda ini. pendarahan yang terjadi malah membuat dua orang itu semakin merasa bersalah. Kalau bukan karna ingin menyelamati putrinya, mungkin seohyun tidak akan seperti ini.

~a loveless marriage~

‘’saat pagi kami pergi. Ada urusan yang harus kami selesaikan, dan saat pulang. Saya tidak menemukan keberadaan seohyun …’’jawab kyuhyun.

‘’kemana anak itu? …’’tanya ny seo yang tidak bisa menahan amarahnya untuk saat ini,

‘’mungkin, seohyun sedang memiliki urusan …’’ny cho malah memberikan komentar positif. Sambil memangku lau ra yang sedang  menangis dengan tidak jelas. Ingin meminta digendong ibunya yang sampai detik ini masih belum bisa matanya menatap wanita itu. kemana ibunya, kemana??

‘’tidak. Anak itu memang benar-benar membuat masalah saja ..’’dumel ny seo

‘’eomma ..’’sena langsung menyenggol tubuh ibunya untuk berhenti berbicara yang aneh-aneh tentang adiknya itu. kenapa coba? Kenapa ibunya begitu membenci adiknya itu.

‘’kyuhyun, kenapa tidak pergi mencarinya saja! Biarkan, lau ra bersama eomma …’’perintah tn cho pada putranya. Namun kyuhyun?? Pria itu malah tidak menanggapinya. Tubuh kekar itu bangkit, dan pergi meninggalkan ruang tamu yang kini sangat ramai akan kehadiran keluarga besar cho dan seo.

~a loveless marriage~

‘’apa anda tidak bisa merasakannya? …’’tanya dokter kim. Berada khusus di ruangan. Melakukan pembicaraan yang terlalu privasi.

‘’tidak. Bagaimana bisa saya merasakannya? Saya selalu meminum pil itu ….’’jawab seohyun.

 merenungkan apa yang telah terjadi padanya. Kecelakaan  saat siang tadi dimana ia telah menyelemati nyawa seorang anak kecil, disanalah semuanya malah terbongkar. Semua itu tentu malah  membuatnya menjadi seperti ini. berada dirumah sakit dengan persaaan yang cukup takut akan apa yang ia rencanakan untuk kehidupan selanjutnya. Memikirkan frekuensi pada nantinya. Tidak. Mana mungkin semua ini bisa terjadi begitu saja bukan?

‘’apa anda pernah lupa meminumnya? …’’tanya dokter kim.

‘’saya sering lupa, namun saat malamnya saya akan meminumnya dua pil sekaligus …’’jawab seo hyun.

‘’tidak bisa percaya. Walau ini adalah keterangan yang tidak masuk akal, tetapi saya sudah memastikan bahwa saat ini anda memang sedang mengandung …’’jelas dokter itu.

‘’tidak mungkin …’’tubuh itu menjadi lemah. Seohyun menggeram kesal. Bahkan ia belum sempat berdiskusi ulang tentang anak, namun semua ini malah terjadi begitu cepat. huhh

Akhir ini memang permasalahan yang datang membuatnya agak sering lupa untuk meminum pil rutin pencegah kehamilan. Harusnya ia mengingat itu bukan? Karna, seohyun juga tidak menolak permintaan kyuhyun jika pria itu sedang membutuhkannya. apakah semua terliat baik pada nantinya?

‘’kenapa? Kenapa anda terliat tidak senang? Bukankah ini anak pertama anda? …’’tanya dokter kim.

‘’saya takut …’’jujur seohyun. mata itu telah berkaca-kaca. Bagaimana ini bisa terjadi. Ia kebablasan. Dan penyebabkan pembuahan itu terjadi pada rahimnya saat ini. senanng? Mungkin. Sedih?  bisa jadi bukan.

‘’kenapa harus takut? Ini adalah kebahagian untuk pasangan yang baru saja menikah ..’’ujar dokter kim.

Namun tidak dengan seohyun? hatinya memang senang, tapi untuk pikirannya. Kehamilan terbongkar saat satu bulannya berjalan. Bahkan ia sama sekali tidak memfokuskan diri pada tamu bulanannya yang sudah lama telat. Kesibukan, dan banyak pikiran membuat ia menjadi lupa akan segalanya. Termasuk ini.

‘’ya tuhan. Jika oppa mengetahui ini, aku harus bagaimana?? …’’tanya seohyun sambil membatin.

~a loveless marriage~

‘’eomma …’’teriakan lau ra yang melihat ibunya pulang. Turun dari pangkuan ny cho, lalu berlari mengejar wanita muda itu yang sudah sangat dirinya rindukan. Memeluk kaki ibunya sambil menangis tidak kelas.

‘’sayang. Kau sudah pulang? …’’tanya seohyun.

‘’eomma hiks …’’tangisan lau ra membuat seohyun tersenyum. Merungkuk, untuk menyamai tubuhnya dengan tubuh putrinya.

‘’uljima! Eomma disni …’’ujar seohyun.

‘’ada dengan kakimu, nak? …’’ny cho bertanya. Kepulangan menantunya dengan berjalan tertatih-taith membuat ia merasa kwatir akan apa yang sedang terjadi pada menantunya itu. aura yang telah berbeda bahkan, tidak ada senyuman yang selalu seohyun perliatkan saat pertanyaan itu malah terlontar.

‘’saat turun dari bis, aku tersandung kursinya. Dan membuat kaki ini menjadi sakit untuk melangkah …’’jawab seohyun. berbohong

‘’ya tuhan. Berhati-hatilah sayang! …’’perintah ny cho. Ia terkejut dengan jawaban dari menantunya.

‘’rupanya kau masih mengingat jalan pulang? Ckck gadis bodoh …’’seru kyuhyun.

Keluar dari kamar dengan piyama tidur. Tidak marah, tetapi kesal. Sekarang ia baru bisa menyadari bahwa tidak adanya seohyun semua akan menjadi sulit untuknya. Kenapa? Ya, liat! Lau ra berulah saat gadis itu tahu bahwa ibunya memang tidak berada dirumah, dan tangisan yang keras semakin sulit untuk kyuhyun berfikir. Tampa banyak bicara, memang ia malah memilih untuk menghubungi dua keluarga, dan alhasil ada kesalaham pahaman yang terjadi kini.

‘’tadi ada urusan yang sedang aku selesaikan ..’’ujar seohyun. sudah ada lau ra dalam gendongannya yang kini malah memilih memeluk lehernya sambail bergumam tidak jelas saat ini.

‘’itu bukan alasan! Setidaknya, kau bisa menghubungiku …’’tegur kyuhyun kepada seohyun yang hanya memilih untuk menunduk.

‘’maaf ..’’ucap seohyun. ini adalah kesalahannya. Tidak masalah jika malam ini ia akan kembali mendapatkan teguran.

‘’kau harus bisa mengenal waktu saat akan pergian …’’tambah kyuhyun masih dengan keadaan yang murka.

‘’aku pergi menemui appa. Da- …’’

‘’HENYALAH! …’’murka kyuhyun dengan muak. Mengusir wanita itu dari hadapannya.

‘’KYUHYUN! …’’marah ny cho. Tidak biasanya kyuhyun bersikap kasar pada menantunya. Dan kalau diperhatikan seohyun tidak seperti yang putranya pikiran. Berkeluyuran? tidak, Mungkin seohyun pergi membesuk mendiang ayahnya, dan kenapa putranya malah harus memarahi menantunya?

‘’jangan membelanya, eomma! …’’kesal kyuhyun

‘’dia sudah mengatakan bahwa ia sedang ada urusan, lalu untuk apalagi kau mempermasalahkannya ..’’marah ny cho.

‘’aku tidak yakin …’’gumam kyuhyun. Melirik sekilas wanita yang begitu tidak ia sukai. Ntahlah. Rasa  itu selalu datang saat dirinya sedang merasa muak. Bukan Membenci, hanya saja tidak suka dengan semua ini.

‘’aku akan meniduri lau ra terlebih dahulu, oppa. eomma …’’seohyun langsung memilih pergi memasuki kamar. Membawa putrinya yang telah terlelap di gendongannnya.

~a loveless marriage~

‘’pergi bermain. Rumahnya besyar. Appa merindukan eomma. ia menangis saat berada dirumah besyar itu …’’laura bercerita saat ini. sambil mengemut dot nya yang berisikan susu formula, gadis kecil itu menceritakan semua yang ia lakukan bersama ayahnya.

‘’nde? Merindukan eomma? …’’seohyun bingung.

‘’iya. Eomma. lau ra bertemu eomma disana, appa bilang itu eomma ..’’ujar lau ra. Menyampingkan tubuhnya mengahadap tubuh ibunya.

‘’eomma tidak mengerti …’’dengus seohyun. memilih untuk menarik tubuh putrinya. Membawa kedalam pelukan hangat yang wanita itu berikan. Tersenyum manis saat kembali meningat apa yang telah terjadi siang tadi, dan di rumah sakit.

‘’ra? …’’seohyun bergumam. Memperkuat pelukan pada tubuh putrinya yang sudah merasa mengantuk.

‘’eomma pergi lagi ya? ..’’tanya lau ra Menatap wajah ibunya.

‘’tidak …’’jawab seohyun. mengulus puncak kepala lau ra. Memberikan ketenangan yang sering dilakukan wanita itu setiap akan putrinya akan tidur.

‘’tidur bersama eomma …’’pintaa lau ra. Seohyun tersenyum.

‘’baiklah. Peluk eomma sayang ..’’pinta seohyun, dan lau ra langsung mengikutinya. Memeluk  kuat tubuh ibunya. Menyembunyikan wajahnya pada perpotongan leher milik wanita dewasa itu. tersenyum bahagia saat bisa merasakan gumamam berupa nyanyian yang ibunya lakukan saat ini.

‘’apa yang oppa cari? …’’seohyun bertanya. Melihat suaminya yang Sedaritadi sibuk  dengan membongkar-bongkar lemari.

‘’tidak penting ..’’jawab kyuhyun datar. sibuk Mencari kotak hitam yang disana banyak terdapat sebuah map-map penting. Terlalu gensi jika ingin bertanya kepada seohyun bukan?

‘’apakah oppa masih marah? ..’’tanya seohyun sedikit ragu.

‘’untuk apa marah? Buang waktu saja ..’’jawab kyuhyun.

‘’mianhae. Aku yakin itu yang terakhir kalinya. Aku tidak akan pergi sebelum oppa memberikan izin. Tetap dirumah menunggu kepulangan oppa …’’gumam seohyun. memilih bangkit dari tidurnya setelah ia check bahwa lau ra telah tertidur. Akan lebih nyaman jika berganti pakaian terlebih dahulu.

‘’kau gadis yang begitu patuh ..’’pujian atau apa. Namun kyuhyun menyampaikannya dengan mimik wajah yang sangat datar.

‘’kenapa oppa mengeluarkan semua pakaian? ..’’seohyun bertanya. Saat akan melangkah pergi memasuki kamar mandi, matanya  tidak sengaja melihat semua pakaian yang berada didalam lemari menjadi berantakan yang tidak jelas. Rasa tidak terima itu membuat seohyun memutuskan untuk menghampiri suaminya.

‘’bukan urusanmu …’’ketus kyuhyun. Kembali membongkar pakaian itu.

‘’jangan oppa! …’’

seohyun langsung menahan lengan kekar kyuhyun saat pria tampan itu akan kembali melanjuti aktifitasnya yang membongkar pakaian mereka.  Dan seketika itu juga, mata mereka bertemu pandang. Tatapan mata itu beradu membuat ketergugupan terjadi. ntah. Tidak bisa difahami akan hubungan mereka. Pertengkaran, dan nafsu akan selalu terjadi di antara mereka. Sudah sangat sering, namun ya, bagaimana bisa pria tampan itu memilih untuk menyudutkan tubuh wanitanya ke almari. Mengunci pergerakan yang sepertinya akan dilakukan oleh si wanita tersebut. Apakah bisa menebak apa yang akan terjadi?

‘’katakan, apa yang oppa butuhkan! Maka, aku yang akan mencarinya. Membongkar almari, jika barangnya tidak ada. Percuma saja …’’gumam seohyun. kyuhyun membuat tubuhnya semakin bergetar. Kenapa tiba-tiba saja pria itu menjadi seperti ini?

‘’tubuhmu. Aku sangat membutuhkannya …’’bisik kyuhyun tepat pada daun telinga seohyun.

 ‘’nde? …’’kaget. ia mengira bahwa pria tampan ini akan memarahinya. Membentaknya, bahkan menghinanya, namun apa? Semua yang ia pikirkan tidak sama dengan kenyataaannya. Pria itu tidak memarahinya, membentaknya, bahkan tidak menghinanya. Hanya saja, permintaan yang pria itu ajukan membuat ia akan berfikir lagi untuk menerima semua itu.

‘’setelah membersikan diri, layani aku! ..’’perintah kyuhyun. Memberikan intruksi mata agar wanita itu tidak menolak semua yang pria itu inginkan.

‘’aku ya. oppa tapi  Ak- …’’

CHUP~

~a loveless marriage~

‘’sudah pagikah? …’’seohyun menoleh saat suara kyuhyun menyadarkan lamunannya. Menatap pria yang sedang merenggangkan tubuhnya itu. tersenyum saat pikirannya kembali membayangkan kejadian semalam.

Tidakkah ada yang aneh dari perubahan sikap suaminya? Tentu, setiap malam selalu bercerita panjang akan kehidupan masa lalu yang sangat sulit pria itu lupakan. Gengsi yang tinggi membuat seohyun mengerti bahwa suaminya itu sangat membutuhkanya. Semua tetutup akan rasa tersebut. Kurang percaya diri, dan you know? Bahwa semalam tadi, pria menjelaskan bahwa saat kepergiannya, pria itu begitu sulit untuk menghentikan tangisan putri mereka, lau ra. Kenapa demikian?

‘’apakah oppa akan pergi kekantor? …’’seohyun bertanya. Memperkuat pelukan hangat pada tubuh putrinya.

‘’ya …’’kyuhyun menjawabnya. Sangat malas untuk bangun, dan apalah. Tubuh itu masih tetap ia baringkan di ranjang. Mata yang terpicing membuat ia akan kembali memasuki alam mimpi.

‘’baiklah. Aku akan menyiapkan semua keperluan oppa …’’putus seohyun. melepaskan pelukan itu. Bangkit, lalu langsung pergi menuruni ranjang.

‘’seohyun …’’panggil kyuhyun. Seohyun menoleh.

‘’ada apa? …’’seohyun bertanya. Menatap suaminya yang enggan untuk bangkit dari ranjang, jangankan bangkit. Membuka matanya saja, kyuhyun ingin berfikir dua kali. Huh, sangat pemalas bukan??

‘’tidakkah semua yang kulakukan selama ini membuatmu merasa jenuh? Memarahinya, memberikan sebuah hinaan, dan sering membuat kau semkain ketakutan. memilih berfikir, jika berpisah, akan sangat sulit untuk lau ra. Namun, jika tidak berpisah. Semua akan menjadi seperti ini ..’’gumam kyuhyun memberikan pernyataan kepada wanita itu.

‘’kejenuhan akan hilang jika melihat sosok yang kita sayangin bahagia, melihat oppa tersenyum, itu sudah lebih dari cukup. Berusaha untuk bertahan semampu yang ku bisa. Tidak akan mengeluh dengan apa yang suami lakukan …’’ungkap seohyun tersenyum.

‘’maka dari itu, aku akan memutuskannya. Kita memang harus ber- …’’

‘’SEOHYUN!! …’’

.

.

.

.

.

To be countinue

Advertisements

52 thoughts on “A LOVELESS MARRIAGE 5

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s