SINCERITY OF LOVE 2

CHAPTER 2

.

.

.

. Aku ingin kesana …’’potong seohyun. memasang wajah memohon pada kyuhyun. Mungkin dengan meminta semua kepada kyuhyun, pria itu memberikan izin padanya bukan. Ya tuhan. Kenapa tidak dari dulu saja ia menghubungi kyuhyun, meminta ini itu yang mungkin bisa membuat semua keinginannya terkabus tampa ada tegasan dari kedua orang tua,

‘’hanya karna seorang teman, dia lebih memilih untuk tidak mendengarkan keluarganya sendiri. Tidak habis pikir dengan gadis sekarang. Jika sudah menyesal, baru akan menyadarinya. Bukan begitu appanim? …’’tanya kyuhyun memberikan penjelasan.

‘’aku masih 17 tahun …’’ujar polos seohyun pada kyuhyun.

‘’jika tidur bersama dimulai dari sekarang, tidak bisa. Aku ingin berlanjut study. Setidaknya aku harus mendapatkan gelar sarjana akan pendidikanku oppa …’’jawab seohyun memberikan penjelasan pada kyuhyun.

‘’aku tidak akan mengulanginya lagi, oppa …’’gumam seohyun.

‘’janji? ..’’tanya kyuhyun

‘’janji ..’’jawab seohyun tersenyum. Sambil memperkuat pelukan yang ia lakukan kepada tubuh kekar kyuhyun yang sama seperti tubuh 5 tahun yang lalu. Tetap msih tersa buncit dibagian perutnya.

.

.

SINCERITY OF LOVE

@ASHYSHANYS

14440636_336071910072062_565588281082051835_n

CAST

SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN

KIM YE RIN

GENRE

FAMILY,

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+14

COVER BY

@LAURERRLEE_ARTDESIHG

NOTE

Anyeong^^

Ada ff baru. Kepengen bikin yang romance, mohon kalian respon baik ya. wkwkw

gomawo

SOUNDTRACK

-gavy nj lie

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

.

.

.

.

‘’pagi, cantik …’’

ucapan selamat pagi sukses membuat kelopak mata seohyun terbuka secara perlahan. Berhadaptasi dengan lingkungan baru. Tentu, bukankah ia berada dikamar suaminya? Ia sedang menginap dirumah suaminya? Ya. jawabannya memang benar. Menoleh menatap pria yang kini sibuk akan ponselnya. Sejak semalam pun, memang selalu didapati jika pria itu berkencan pada ponselnya. Ntahlah. Ia tidak tahu, apakah ada hal yang penting pada ponsel tersebut sehingga membuatnya semakin merasa terabaikan saat ini.

‘’ini sudah pagi? …’’tanya seohyun.

‘’tentu …’’kyuhyun menjawab sambil memiringkan tubuhnya menghadap tubuh istrinya.

‘’cepat sekali …’’gumam seohyun. semakin menaiki selimut tebal untuk menutupi tubuhnya yang terasa dingin. Ah, setiap pagi, akan selalu seperti itu. ia akan mati kedinginan, apalagi jika ac kamar aktif 24 jam, dan liatlah apa terjadi padanya nanti

‘’apa tidur di pelukkan oppa semalam, membuatmu merasa tidak ingin beranjak? …’’tanya kyuhyun.

‘’ya …’’seohyun mengangguk.

‘’baiklah. Sini, biar oppa peluk lagi! …’’perintah kyuhyun yang memilih untuk kembali menarik tubuh ramping milik istrinya yang saat ini malah merasa kedinginan yang tidak jelas. Padahal hari tidak hujan, namun liat. Seohyun malah seperti orang yang sedang menahan suhu dingin saat ini.

‘’oppa …’’

‘’ya ..’’

‘’apakah aku gadis yang sangat bodoh? …’’tanya seohyun yang sudah berada dalam pelukan kyuhyun.

‘’kenapa harus bertanya seperti itu? dan bodoh? Siapa yang berani mengatakan itu pada mu eoh? …’’tanya kyuhyun kesal.

Mengelus  lembut puncak kepala istrinya yang kini juga sibuk dengan memeluk tubuhnya. Bagaimana bisa seohyun bertanya yang aneh padanya. Bodoh? Setahu kyuhyun, istrinya sangat pintar dalam apapun, ya belum dipastikan juga dalam bidang menjadi istri. Secara setelah menikah, tujuh tahun yang lalu, memang  mereka pisah rumah. Tidak  mungkin ia tinggal satu rumah dengan gadis yang saat itu masih berusia 10 tahun, dan usianya saat itu malah 15 tahun. Jarak usia terpaut 5 tahun. Setelah dua tahun, kyuhyun malah memutuskan untuk berlanjut study ke amerika saat kelululsan telah ia dapatinya.

‘’kenapa harus bertanya seperti itu? …’’seohyun kembali mengulangi semua yang kyuhyun ucapkan tadi.

‘’yak! …’’kesal kyuhyun.

‘’luna mengatakan jika gadis  yang menikah muda, berati ia adalah gadis yang sangat bodoh, dan aku? …’’seohyun kembali bertanya. Melepaskan tautan tangan nya yang tadi melingkar bebas di pinggang suaminya. Menatap penuh wajah tampan kyuhyun untuk menunggu jawaban yang akan ia dengarnya dari mulut sang suami sendiri.

‘’temanmu itu gila! …’’jawab kyuhyun. Memilih bangkit menuruni ranjang dengan senyuman yang begitu kesal. Pria mana yang akan marah jika di singgung akan pernikahan muda??

‘’aiggo ..’’jawaban apakah itu? setidaknya, pria itu bisa dong memberikan jawaban  yang mampu membuatnya senang. Atau beri atuh sebuah dukungan agar ia merasa tidak baper akan pernyataaan luna saat itu.

‘’mau mandi bersama? ..’’tawaran itu sukses membuat seohyun melemparkan bantal kepada kyuhyun yang kini tertawa lepas akan ajakannya itu.

Sungguh, sangat sulit dimengerti

SINCERITY OF LOVE

‘’masih bersikeras ingin ke jepang? …’’tanya ny cho. Mereka sedang menikmati sarapan pagi bersama. Tidak biasanya ini terjadi, perkumpulan saat ini membuat wanita paruh baya itu merasa bahagia. Kenapa? Karna, kali ini, ia tidak akan merasa kesepian lagi. Anak, dan menantu sudah berada disini. Walau berstatus sementara, namun untuk kali ini semua seperti mimpi

‘’tidak …’’seohyun menjawabnya dengan takut,

‘’coba saja nekat pergi kesana, maka disaat kepergian itu juga oppa akan mengirimkan suara gugatan cerai …’’ancam kyuhyun. Memakan roti coklat yang berada ditangannya. Melirik sekilas gadis cantik yang kini hanya sibuk dengan mengaduk-ngaduk roti slai milik gadis itu.

‘’jangan seperti itu, kyuhyun-ah …’’seru tn cho

‘’mencari teman itu harus berhati-hati.  Tidak asal-asalan. Ingat, mengikuti mereka, belum tentu nasip kita akan sebaik mereka …’’ujar ny cho.

‘’ya. aku mengerti …’’ujar seohyun

‘’apakah ada pertemuan lagi? …’’tanya tn cho.

‘’tentu. ke bursa, balik lagi seoul dan dilanjuti kaesong or jejou …’’jawab kyuhyun. Masih dengan aktifitas memakan rotinya.

‘’kau bisa pergi dengan membawa seohyun ..’’usul ny cho.

‘’apa kau ingin pergi? …’’tanya kyuhyun. Menoleh menatap seohyun yang masih sibuk akan pikiran wanita itu. ntahlah. Rasanya itu juga tidak percaya bahwa  ia akan kembali bertemu gadisnya setelah 5 tahun pergi meninggalkannya dengan alsan untuk berkerja.

‘’aku? …’’seohyun bertanya bingung. Kenapa tiba-tiba ia menjadi bleng seperti ini? bahkan pertanyaan kyuhyun barusan masih tidak bisa untuk ia cernanya.

‘’ya. lalu siapa lagi ya yang akan oppa tanyai? …’’kyuhyun memberikan sebuah pertanyaan pada istri cantiknya itu.

‘’pergilah bersama suamimu. Karna mungkin esok penerbangan akan kembali terjadi. Setidaknya ada waktu bersama sebelum keberangkatan …’’jelas ny cho.

‘’kau tidak sibuk kan? …’’tanya kyuhyun.

‘’bagaimana? Aku tidak tahu harus memberikan jawaban apa …’’ujar seohyun. pergi bersama suaminya? Mungkin ia akan senang dengan semua ini, namun tidak untuk esoknya. Kyuhyun besok malah pergi kembali ke amerika, dan tentu ia akan sendiri lagi seperti sedia kala.

‘’baiklah. Kau akan ikut bersama oppa. kita jalan-jalan bersama. Oppa masih sangat merindukan istri cantik ini. cah …’’putus kyuhyun. tn cho dan ny cho tersenyum melihat itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’bahagia? …’’tanya kyuhyun. Seohyun menoleh.

‘’5 tahun sudah berlalu. Saat oppa pergi, kau masih sangat kecil sekali …’’ujar kyuhyun.

Berada di restoran saat ini. seharian melakukan perjalan membuatnya merasa lapar. Waktu yang hampir berubah membuatnya harus bisa sampai dirumah sebelum langit menjadi gelap. Karna, tidak akan memungkinkan untuk menginap disini, sedangkan esok pagi penerbangan akan ia lakukan. Bagaimana bisa itu terjadi?

‘’12 tahun bukan kecil, namun sudah memasuki remaja ..’’ralat seohyun.

‘’jadi? Saat ini kau?????? Remaja atau dewasa? ….’’tanya kyuhyun

‘’dewasa …’’jawab seohyun. dan kyuhyun tersenyum manis dihadapan gadis itu.

‘’jika dewasa, kenapa masih takut untuk tidur bersama oppa? kenapa coba? Gadis dewasa itu tidak mempermasalahkan yang akan terjadi nanti. Bahkan status juga telah ia dapati. Mereka hanya memikir satu  yakni kebahagian saja …’’jelas kyuhyun kepada istrinya itu.

Kejadian semalam, dimana istrinya tidak ingin tidur seranjang dengannya membuat ia harus kembali berfikir. Bagaimana bisa seohyun menolaknya dengan alasan yang masih sangat diragukan. Takut? Ya takut, gadis  cantik itu sangat takut jika nanti akan terjadi sesuatu padanya.

‘’yah, itu tidak sama. Ada alasan yang membuatku seperti ini. oppa tidak marah? …’’seohyun bertanya.

‘’tidak …’’jawab kyuhyun. Seohyun terseyum.

‘’bersama siapa? …’’tanya kyuhyun. Menatap layar ponsel milik gadis itu. memeriksanya, terdapat sebuah foto seohyun dengan seorang pria. Tidak mesra, tapi kyuhyun malah sedikit terganggu saat mata itu melihat.

‘’itu adalah, song won. Pria yang sangat tampan. Dan aku menyukainya ..’’jujur seohyun.

‘’kau menyukainya? Yah …’’kecewa kyuhyun. Memalingkan wajahnya. Pura-pura marah dengan gadis cantik itu.

‘’menyukai, bukan harus menjadi istri song won oppa ya? tidak, hanya saja aku terkagum. Song won oppa begitu tampan, da- …’’peerkataan itu terhenti saat ponselnya berdering. Seohyun memilih untuk meraih benda itu yang terketak di atas meja. Menatapnya dengan hati yang begitu sedih. Ada sebuah pesan yang mengatakan bahwa teman-temannya akan melakukan pernebangan besok, dan ia diminta untuk datang. Bagaimana bisa ia datang jika saat ini saja ia masih berada diperjalanan yang amat jauh. Buth waktu lama bukan untuk sampai rumah.

‘’ada apa? ..’’tanya kyuhyun.

‘’ak-aku, lupakan ..’’bahkan sikap dingin gadis  itu kini malah terliat. Seakan tatapan kyuhyun tidak ia perdulikan.

SINCERITY OF LOVE

‘’kau baru  sampai, tetapi akan pergi lagi? setidaknya, istirhatatlah! …’’perintah ny cho kepada anak menantunya.

‘’aku harus pulang. Ada yang ingin aku selesaikan eomma …’’gumam seohyun bersiap pergi,

Ny cho menggeleng-gelengkan kepalanya.  Masih sangat kecil, namun bagaimana lagi. keputusan untuk menikahi muda putranya malah menjadi seperti ini.  pemikiran seohyun masih terlalu labil. Gadis berusia 17 tahun kurang tersebut belum bisa memahami tentang sebuah pernikahan. Tidak bisa mengerti akan sebuah pernikahan. Makna apapun. Liat! Suami akan berangkat esok, dan gadis satu ini malah memutuskan untuk pulang. ada apa demikian?

‘’kyuhyun berangkat pagi. Apa kau yakin akan pulang? ..’’tanya ny cho.

‘’ya …’’jawab seohyun. melangkah keluar kamar, dan apa? Tubuhnya malah terhenti, melihat seorang pria yang tersenyum padanya membuat ia merasa menjadi berbuat salah. Namun apalah. Ini harus dilakukan. Mereka sedang mengadakan acara perpisahan, dan tentu ia juga harus menghadairinya tampa berfikir apa-apa tentang pria itu.

‘’pulang? …’’tanya kyuhyun, seohyun mengangguk.

‘’baiklah. Oppa akan mengantarkanmu …’’ujar kyuhyun.

‘’kyuhyun …’’panggil ny cho.merasa tidak terima, namun apalah. Mereka seperti tidak mempermasalahkan ini bukan?

‘’tidak apa. Seharian ini, kami sudah menghabiskan waktu berdua. Aku akan mengantarkannya ..’’kyuhyun memperjelas suasana. Melirik seohyun yang kini tersenyum kaku.

‘’tidak. Seohyun harus tetap disini. Penerbangan akan terjadi, namun kau membiarkannya pergi. Apakah tidak ada rasa sedikit pun untuk menahanya? …’’tanya ny cho.

‘’eomma …’’seohyun membuka suara

‘’seohyun-ah, ini salah. Kau tidak harus pergi malam ini. kyu- ..’’

‘’aku akan mengantarkannya pulang …’’putus kyuhyun. Pergi menarik tangan istrinya keluar kamar. Sangat sulit untuk ditebak. Padahal, kyuhyun pati tiadk setju atas kepulangan seohyun, namun pria tampan ini malah menututpinya agar si gadis itu terliat senang tampa ada beban apapun.

‘’eomma, mianhae ..’’ucap seohyun bersorak

SINCERITY OF LOVE

‘’Kita berkumpul lagi …’’

luna bersorak senang saat ini sambil membawakan 3 gelas wine untuk teman-temannya. Duduk bersebelahan dengan saling tersenyum bahagia. Ini bukan pesta ulang tahun, melainkan pesta  yang ia adakan sengaja hanya untuk bersenang-senang. Semasa sekolah, semua selalu seperti ini. setiap malam pesta akan selalu tergelar. Tidak ada bermaksud apa-apa, namun dengan pesta ini mungkin kebersamaan akan terus terjadi.

‘’kau tahu, kita akan sangat jarang berpesta seperti ini? ..’’tanya irena masih sibuk dengan ponselnya.

‘’ya. kau tahu, lusa kami akan berangkat. Jepang adalah tujuan kami. Bagaiaman bisa kami pergi, namun  kau tidak …’’kesal luna. Memberikan minuman wine

‘’aku tidak suka …’’seohyun langsung menolak. Kenapa? Karna ia sangat membenci minuman itu. minuman laknat yang akan membuat ia lupa dengan keadaan.

‘’ini sangat enak. Kenapa kau malah tidak ingin mencobanya? Aiggo …’’gerutu luna

‘’ah, tidak perlu memaksa, luna-ya. jika seohyun tidak menyukainya, apa boleh buat? ..’’tanya irene.

 Jika di antara sahabat yang begitu pengertian, maka irene lah yang akan cocok menjadi seorang seperti itu. ia akan menjadi teman yang mengerti keadaaan teman-temanya sendiri. Tidak seperti luna yang menganggap semuanya itu mudah dilakukan. Apa-apa selalu ditanggapinya dengan sangat cermat tampa berfikir terlebih dahulu. Ketiganya, memilik sifat dan tingkah berbeda. Irene, seorang yang penuh pengertian, seohyun gadis cantik yang unggul akan kepintarannya, dan luna, gadis yang  selalu berprilaku seadanya. Tidak. Bukan membandingkan, namun sikap dan tingkah akan selalu bertolak berlakang. Walau sering bertengkar, namun percayalah jika mereka memiliki rasa kasih sayang paling tinggih dalam pertemanan.

‘’tapi, ini adalah acara kita. Namun seohyun seperti tidak ingin menikmatinya …’’keluh luna. Memanyunkan bibirnya kesal

‘’aku menikmatinya …’’senyum seohyun menatap temannya itu. luna.

‘’tidak. Kau tidak menikmatinya …’’sanggah luna dengan sangat kesal. Apa harus membawa masalah pribadi kesebuah pestanya??

‘’baiklah, kita akan bersenang-senang …’’seru irene. Mengakhiri perdebatan yang terjadi antar mereka.

‘’minho-ya ..’’kaget luna. Ia malah bersorak saat matanya menangkap seorang yang begitu dikenalnya. Alhasil, seohyun maupun irene malah menoleh menatap arah pandangan luna kepada seseorang itu.

‘’nuguya ..’’tanya irene melirik sekilas seohyun, lalu kembali dengan pandangan awal menatap luna, dan luna pun juga tersenyum saat pertanyaan itu malah dituju padanya. Melambai-lambaikan tangan kepada seorang yang diteriaki dengan nama minho tersebut.

‘’luna-shi …’’seorang datang dengan kharisma yang begitu wow, sebab, kedatangan itu telah terliat aneh pada pandangan dua gadis cantik ini, irene dan seohyun.

‘’kau disini? Ada apa? Sangat jarang menemukan pria seperti kau bermain di tempat ini …’’cengir luna.

‘’yah. Kau membawa dua bidadari? Tidak berniatkah untuk mengenalkannya padaku? ..’’tanya minho. Luna langsung tertawa, melihat kembali dua temannya. Seohyun, yang sibuk akan ponselnya. Dan irene malah sibuk dengan minuman wine tersebut. Menyonggol dua tubuh itu sehingga bergerakan meja malah terjadi disana.

‘’wae yo? …’’tanya irene kesal.

‘’igo! Choi minho. Pria ini adalah temanku. Ayo, berkenalan …’’printah luna, dan irena langsung memilih berjabat tangan saat pria itu malah mengeluarkan senyuma aneh.

‘’choi minho ..’’

‘’irene …’’

‘’giliran seo hyun …’’dan resflex, seohyun malah langsung menghempaskan ponselnya ke meja. Bukan karna kaget akan pembicaraan luna, namun isi pesan yang baru saja iya dapati itu membuat hatinya malah tidak tenang. Kenapa? Dan apa?  sang ibu memberikan pesan yang sedang memperliatkan kemarahan karna dirinya.

Tidak pantas seperti ini, kau mengecewakan hati suami. Seohyun-ah, kembalilah kerumah, temani kyuhyun! Jangan mencoba untuk membuat eomma marah hanya karna masalah ini.

‘’seohyun-ah? …’’irene memanggil.

‘’aku harus pulang! …’’ujar seohyun. bangkit dari kursi sambil tersenyum kaku dengan menyambut  kedatangan pria tersebut. Lebih memilih Meninggalkan urusan pembicaraan dengan dua temannya, kini gadis cantik bertubuh cantik itu  melangkah pergi setelah tangan putih tersebut meraih tas selempangnya.

‘’kau membawa pasukan, kenapa tidak mengenalkannya kepada ku? …’’tanya pria bernama minho.

‘’ya, kau menyukai teman-temanku? Yang mana? Kau hanya tinggal memilih, lalu taken ..’’luna, ia tersenyum melihat irene yang terliat gugup

‘’yang itu. gadis memakai gaun putih …’’tunjuk minho. dua pasang mata itu memperhatikan arah tunjuk, dan apa??

Seohyun???

SINCERITY OF LOVE

‘’huah …’’kyuhyun menguap. Ini masih pukul 4, namun ia malah memilih untuk membuka matanya. Menoleh kesamping lalu,

‘’pagi …’’sapa seorang yang kini berada tepat disebelah pria itu. memberikan senyuman manis  kepada dirinya yang masih bingung dengan keadaaan saat ini.

‘’seohyun? …’’gumam kyuhyun. Tidak dapat dipercaya, bukankah semalam ia mengantarkan gadis ini sampai rumah, namun kenapa saat ia membuka mata pada pagi ini matanya malah meliha gadis itu, istrinya. ada apa ini? apa terlalu kebanyakan menghayal membuat ia menjadi  seperti ini??

‘’maaf, membuat oppa bingung ..’’ucap seohyun.

‘’benarkah ini? …’’tanya kyuhyun lagi

‘’tentu …’’jawab seohyun.

Pelukan hangat terjadi. mereka saling berpelukan untuk menghabiskannya pada pagi ini. satu jam, adalah waktu yang terlalu sempit. Pukul 6, kyuhyun akan melakukan penerbangan lagi, jadi inilah saatnya ia menciptkan moment kebersamaan itu.

‘’seohyun? …’’panggil kyuhyun. Tubuh mereka masih tetap berpelukan. Melepaskan sebuah kehangatan yang terpendam pada hasrat sepsang suami istri ini.

‘’ya ..’’kepala yang tadinya memang gadis itu sembunyikan pada pepotongan leher milik suaminya, namun saat panggilan itu tertuju padanya, seohyun memilih mengangkat wajahnya. Menatap wajah tampan milik pria itu.

‘’oppa akan pergi …’’ucap kyuhyun. sesaat pernyataan itu malah membuat seohyun terdiam, tetapi masih menatap wajah suaminya. Ntahlah. Ia masih terlalu bimbang akan ssemua ini. jika memilih mengikuti suami, maka bagaimana dengan keluarganya disini. Adalah anak gadis satu-satu yang kedua orangnya miliki. Tidak memungkinkan untuk gadis itu meninggalkannya bukan. Namun jika memilih long Distance Relationship, semua malah menjadi rumit bukan, dan tidak seindah pada pasangan umumnya. Mereka akan selalu berpamer kemesraan, dan dirinya apa?? Memiliki suami, namun suaminya jauh disana, dan dirinya disini. Ya tuhan.

‘’seohyun, kenapa diam? …’’tanya kyuhyun. Menyatukan kening mereka. Deru nafas yang beradu membuat dua orang ini malah saling tersipu malu.

‘’aku tidak tahu harus berkata apa, namun ini begitu menyakitkan sekali ..’’lirih seohyun.

‘’ikut bersama oppa! menghabiskan waktu bersama demi masa depan yang kita cari. tidak akan seperti ini lagi …’’ujar kyuhyun. Seohyun tersenyum,

‘’yah, meninggalkan kedua orang tua, aku sunggu tidak tega untuk melakukannya …’’jujur seohyun. melepaskan pelukan hangat yang suaminya berikan. Memilih untuk menduduki tubuh itu pada ranjang milik pria tampan yang kini masih tetap dengan berbaring.

‘’mereka pasti mengerti …’’gumam kyuhyun. Menggegam tangan milik istrinya. Menciumi dengan kasih sayang yang tiada bandingnya. Sejak dulu akan sama. Ia mencintai istrinya saat status suami malah didapati 7 tahun yang lalu.

‘’nanti, aku akan berlibur kesana ..’’

‘’seohyun ..’’

‘’iya …’’

‘’oppa mencintaimu …’’ucapan itu berakhir, tangan yang masih tergenggam itu memilih si pria untuk menariknya. Membaringkan tubuh kurus milik istrinya, dan kembali melakukan perpelukan perpisahan. Pergi kali inilah yang begitu menyakitkan.

‘’baiklah. Tentunya, aku juga mencintai oppa …’’balas seohyun saat dua pasang mata saling beradu pandang, dan apa? Scanes yang pertama kali terjadi, awalnya takut namun malah menjadi kenikmatan satu sama lain.

Ya, mereka memang harus melakukannya. Melakukan untuk pertama kali.

Berciuman pada pagi yang indah

SINCERITY OF LOVE

‘’memberikannya tidak masalah. kyuhyun adalah suamimu bukan? ..’’tanya ny cho.

‘’untuk tahap itu, aku masih sangat takut. Walau melakukan bersama suami, namun rasanya itu terlalu cepat. Aku butuh bimbingan terlebih dahulu. Berkonsultasi tentang masalah ini …’’cerita seohyun. duduk dibangku panjang airport. Menatap para pengunjung dengan senyuman indah. Menunggu kedatangan kyuhyun yang kini sibuk akan biaya adminitrasi. Tidak, ini adalah keberangkatan suaminya, namun tentu jika dikatakan jujur, ia merasa tidak senang. Pascanya, belum sempat untuk bersama, namun pria itu malah akan kembali saat ini.

‘’ya. eomma mengerti …’’

‘’apakah aku mengecewakan oppa, eomma? …’’tanya seohyun.

‘’kenapa? Mengecewakan? Maksudnya apa?? ..’’tanya ny cho.

‘’aku menolak untuk pergi ke amerika bersama oppa. bukan karna tidak ingin, tetapi aku masih ingin menghabiskan waktu bersama kedua orang tua. Aku adalah satu-satunya yang mereka milik. Jika memilih untuk pergi sekarang, akankah semua menjadi baik? …’’seohyun bertanya.

‘’tidak apa. Kyuhyun pasti akan memahaminya, namun kau juga harus bisa membagi waktu bukan? sekali 3 bulan, kau  harus berkunjung kessana? Kenapa? …’’

‘’karna oppa pasti akan membutuhkan istrinya? Begitu? …’’tanya sreohyun. Menjawab semua pertanyaan ibu mertuanya.

‘’ya. setidaknya, setiap berkunjung, jangan lupa memberikan jatahnya ..’’bisik ny cho, dan seohyun mengerutkan keningnya. Ntah, tidak mengerti akan istilah jatah?? Jatah apa coba

‘’kalian sedang apa? ..’’kyuhyun datang. mengambil posisi duduk dihadapan dua wanita beda usia.

‘’apakah sudah selesai? ..’’tanya ny cho. Kyuhyun mengangguk. Matanyaa melirik seohyun yang sedang menatapnya. Ya, masih tetap suka  dengan semua yang tuhan berikan saat ini. bahkan, kyuhyun tidak akan menyia-nyiakan semua ini. cinta cuman satu.

‘’ada apa? ..’’seohyun bertanya saat melihat suaminya tersenyum aneh padanya.

‘’setelah sampai disana, mungkin opppa akan sangat merindukanmu …’’jawab kyuhyun.

‘’kita masih bisa berkomunikasih melewati ponsel. Kenapa harus takut coba …’’ujar seohyun. ny cho malah tersenyum bahagia.

‘’benar, tetapi jika dilakukan secara langsung semua akan sangat indah …’’jujur kyuhyun,

‘’bersabarlah! ..’’seru ny cho, dan mereka langsung tertawa bahagia.

SINCERITY OF LOVE

‘’hai …’’seohyun menoleh. Ada seorang pria sedang menyapanya.

‘’siapa? …’’bertanya, karna ia memang tidak mengetahui itu.

‘’choi minho …’’priaa itu, memilih mengulurkan tangannya. Berkenalan bersama wanita yang telah ditaksirnya itu akan ia lakukan pada pagi ini. tidak sengaja jika ia malah bertemu. Melakukan lari pada pagi hari selalu ia lakukan, namun baru kali inilah ya mendapatkan suatu hadiah dari tuhan yang mengirim bidadari yang sangat cantik.

‘’seo hyun? ..’’memilih menerima uluran tangan pria itu.

‘’aku tahu, karna sebelumnya kita sudah pernah bertemu. Apa kau mengingatnyaa? …’’tanya pria bernama minho. Seohyun berfikir keras.

‘’saat pesta luna …’’minho memberikan jawaban yang membuat kemudahan dalam otak seohyun berfikir. Gadis itu tersenyum kaku saat pria itu malah tertawa memberikan jawaban yang sudah sangat ia inginkan.

‘’aku tidak ingat, mungkin karna saat itu aku memilih kembali cepat ya ..’’ujar seohyun.

‘’kau sendiri? …’’tanya minho. Berjalan bersama mencari tempat beristirahat.

‘’ya. kenapa? ..’’seohyun balik tanya.

‘’tidak ada. Hanya saja, tuhan begitu baik. kau sanga cantik, namun tuhan mempertemukan kita, dan aku bisa bukan menjagamu …’’ujar minho, seohyun mengerutkan keningnya. Kenapa? Apa? Maksudnya? Tidak bisa ia fahami. Menjaga? Menjaga dirinya?

‘’bertemu sebagai teman akan lebih seru ..’’seohyun meralat suatu pembicaraan itu.

‘’tidak, jika bisa  lebih. Itu yang dinamakan cinta ..’’

‘’bahkan kita baru bertemu, bagaimana bisa menimbulkan cinta? …’’tanya seohyun. menatap panjang pria itu. di akui tampan, namun sayang ia tidak akan menghianati cinta kyuhyun bukan?

‘’memiliki firasat yang aneh …’’ujar minho.

‘’apa? Firasat apa? ..’’tanya seohyun, ia tidak merasa aneh, jika berkenalan sebagai teman itu tidak akan menjadi masalah bukan?

‘’aku rasa kita berjodoh …’’

SINCERITY OF LOVE

‘’sudah makan? ..’’tanya kyuhyun pada istrinya.

‘’sudah. Oppa? …’’seohyun malah balik tanya. Berkomunikasih lewat video call pada ponsel masing-masing membuat rasa rindu itu malah bisa terobati.

‘’ya. oppa baru selesai makan. Pulang kerja begitu melelahkan …’’kyuhyun memberikan keseharian yang dilakukannya disana. Setidaknya, seohyun tidak akan berfikir lain bahwa berada disana bukanlah untuk main-main.

‘’jika istrimu ini berada disana, mungkin istrimu akan memberikan pijitan gratis untuk suaminya bukan? Opppa pasti sangat menginginkannya …’’gumam seohyun.

‘’namun bagaimana bisa, istri oppa menolak ikut bersama oppa bukan? …’’kyuhyun memberikan pertanyaan yang membuat seohyun tersenyum menyesal akan sebuah keputusan.

‘’maaf ..’’seohyun mengucapkan maaf. Ia tahu ini adalah kesalahannya, namun jika bisa menunggu, ia begitu menginginkan kyuhyun menunggunya. 17 usia yang begitu cepat untuk memulai. Setidaknya, hubungan itu terjadinya disaat usia nya memang harus memasuki kepala dua bukan?

‘’cantik. Istri opppa, kau begitu cantik saat memasang wajah seperti ini. oppa menyukainya …’’ujar kyuhyun. Berusaha menggoda seohyun yang sedang memanyunkan bibirnya.

‘’oppa, aku bertemu seorang. Dia mengatakan bahwa aku adalah jodohnya …’’seohyun melaporkan semua yang terjadi dua hari yang lalu pada kyuhyun. Bukannya marah, tetapi pria itu malah tersenyum pada istrinya berfikiran bahwa kyuhyun akan marah karna laporan ini.

‘’jodoh, kenapa tidak mengatakannnya saja? Kau membuat pria itu berharap pada nantinya …’’cengir kyuhyun.

‘’dia teman luna. Jika mengatakan bahwa aku telah menikah, maka pria itu pasti akan memberitahui luna …’’jelas seohyun.

‘’lebih mematuhi gadis nakal itu ya? dari pada mendengarkan suaminya …’’gumam kyuhyun. Jarak yang jauh membuat ia tidak bisa memberi masukan pada istrinya.

‘’bukan begitu, tap- ..’’seohyun menghentikan pembicaraaanya saat mata bulat itu melihat sosok ibunya yang kini sedang tersenyum.

‘’apakah eomma menganggangmu? ..’’tanya ny seo. Berdiri di pintu kamar putrinya.

‘’nanti aku hubungi kembali, oppa ..’’seohyun membanting ponselnya pada ranjang setelah sambungan itu teputus.

‘’kyuhyun? …’’tanya ny seo. Seohyun mengangguk.

‘’bantu eomma menghidangkan ya. appa sebentar lagi pulang. Kita makan bersama …’’ujar ny seo. Seohyun kembali mengangguk

SINCERITY OF LOVE

‘’aku akan pulang telat …’’ujar seohyun. bersorak saat mengetahui bahwa ibunya akan masuk kelamar miliknya.

‘’pulang telat? Apa acara yang kau hadiri sehingga harus pulang telat seperti ini? …’’tanya ny seo.

‘’luna, ia mengadakan party di apartement. Mereka mengundangku …’’jawab seohyun. sibuk dengan merias dirinya.

‘’tidak …’’

‘’kenapa? …’’tanya seohyun.  memutar tubuh itu menatap ibunya yang kini juga sedang menatap dirinya. Apa harus ia mendapatkan kekangan  seperti ini oleh kedua orang tuanya?? Kenapa??? Bahkan usia bukan lagi usia anak kecil yang kemana pergi memang harus dikawal. Apa ada yang salahkan dengan dirinya sehingga setiap ingin pergi kesesuatu tempat, ibunya akan selalu melarang?

‘’kau seorang wanita. Jika pergi dengan pulang larut, eomma menjadi kwatir …’’jawab ny seo.

‘’aku berjanji pulang cepat …’’gumam seohyun.

‘’bila kyuhyun mengetahui ini, dia akan marah …’’seru ny seo.

‘’oppa tidak berada diisini eomma, kenapa harus takut …’’seru seohyun merespon semua itu. sudah siap untuk pergian, maka untuk apa lagi tetap berada disini jika nantinya ia akan bertengkar dengan ibunya.

‘’eomma akan memberitahuinya …’’ujar ny seo, dan apa??

‘’eomma! …’’resflesk seohyun.  gadis berusai 17 tahun lebih itu malah langsung memasang wajah kesalnya dihadapan sang ibu yang kini malah memamerkan senyuman yang semakin membuatnya tidak bisa berfikir lagi. Setiap aktifitas yang akan ia lakukan, pasti kemungkinan ia harus mendapatkan persertujuan dulu dari  suaminya. Kenapa begitu? Ya harus, inilah keputusan kyuhyun 8 bulan yang lalu saat akan kembali berangkat ke amerika.

’jangan biarkan seohyun pergi bermain sampai pulang malam. Itu tidak akan baik bagi gadis seusianya …’’

‘’apa kau masih mengingatnya? ..’’tanya ny seo pada putrinya.

‘’selalu …’’jawab seohyun

‘’lalu kenapa ingin bersikeras pergi? Kau sedang tidak berbohong bukan? …’’tanya ny seo. Seohyun menghela nafasnya.

‘’bertemu luna, apa tidak boleh? …’’tanya seohyun.

‘’bertemu, namun tidak sampai pulang larut malam. Semua akan kwatir …’’gumam ny seo. Ia menatap memohon putrinya agar bisa mempertimbangkan semua yang gadis itu lakukan saat ini.

‘’sore, aku akan pulang …’’putus seohyun. ia langsung pergi meninggalkan ibunya yang masih tersenyum puas.

SINCERITY OF LOVE

‘’kau ..’’kaget seohyun. luna memang sedang mengajaknya bertemu, namun temannya itu tidak mengatakan bahwa pria satu ini akan ikut bergabung. Tersenyum manis sih menatap kedatangannya, namun sunggu seohyun tidak suka dengan pertemuan ini.

‘’duduklah! …’’perintah luna, seohyun mengikutinya.

‘’ini apa? Kenapa bisa? …’’tanya seohyun mendukui tubuh itu pada kursi. Berbisik pada luna,

‘’aku yang merencakannya …’’balas luna dengan berbisik balik pada seohyun

‘’yah …’’seohyun ingin kembali bersuara, namun luna langsung mengetikannya dengan menggunakan isyarat.

‘’kita bertemu kembali …’’ujar minho. Seohyun tersenyum kaku. Pikirannya malah melayang untuk kejadian pada nanti, untuk apa coba luna melakukan pertemuan bersama ia jika mengikuti serta pria satu ini. kenapa coba?

‘’aku sengaja ..’’seru luna.

‘’acara apa ini? …’’irene bertanya. Berdiri tidak jauh dari pintu utama restoauran yang sedang luna, dan seohyun kunjungi. Melangkah mendekati meja bernmor 4 tersebut sambil menatap pria yang ia yakini adalh teman dari luna bukan?

‘’syukur. Kalian telah datang ..’’luna tersenyum.

‘’kau mengundang minho-shi? Kenapa? …’’tanya irene.

‘’dia memiliki urusan dengan seohyun ..’’jawab luna. Menikmati makanan yang barusan tiba. Pelayan itu mengantarkan makanan saat dirinya sibuk berbicara dengan irena saat gadis itu masih berdiri dipintu.

‘’apa …’’kaget seohyun. melirik minho.

‘’bisahkah kita pindah kemeja satu lagi? Ada yang harus dibicarakan …’’pinta minho. Seohyun melirik dua temannya yang malah memberikan dukungan yang berupa sebuah anggukan.

SINCERITY OF LOVE

‘’seohyun …’’minho menahan lengan seohyun saat gadis itu akan beranjak pergi dari hadapannya. Menariknya untuk bisa kembali masuk kedalam pelukan yang pria itu berikan. Merangkulnya dengan mata yang tidak lepas menatap wajah cantik milik gadis itu.

‘’kenapa? …’’seohyun bertanya. Ia berusaha melepaskan rangkulan pada pinggangnya. Tidak seharusnya ini terjadi.

‘’liat aku! …’’pinta minho.

‘’liat apa? Bahku aku telah melihatmu sejak tadi, lalu kenapa masih memintaku untuk melihat eoh? ..’’tanya seohyun sedikit kesal.

‘’bisakah untuk mengerti? …’’tanya minho. Seohyun semakin tidak mengerti. Apa yang diinginkan pria bermarga choi ini? bukankah ia sudah mengatakan untuk tidak mendekatinya terlalu dalam, karna pada nantinya pria itulah yang akan sakit hati menerima kenyataaan.

‘’aku tidak mengerti. Apa yang kau inginkan? ..’’tanya seohyun.

‘’dirimu …’’jawab minho, dan

CHUP~

Tampa berfikir panjang. Minho  malah memilih untuk mengecup bibir seohyun. tidak. Ia begitu mencintai gadis ini. saat pertemuan pertama terjadi, ia sudah mengatakan bahwa ia telah jatuh cinta pada gadis yang membuat menjadi tidak karuan. Dan apa, tidak ada penolakan apapun saat ciuman itu terjadi, bahkan seohyun seperti menikmatinya bukan?

‘’oppa …’’ntah. tidak bisa berbuat. Tubuh itu terkunci akan pergerakan yang ia lakukan. Minho begitu pintar mengambil kesempatan bukan. Tidak memberikan ruang untuk ia menolak ciuman sepihak ini.

‘’aku mencintaimu …’’berkaca-kaca. Mata itu terbuka setelah kecupan tersebut terlepas. Menangis bukan karna senang, namun menangis karna ia malah melakukan hal yang akan membuatnya berdosa kepada tuhan, kenapa? Karna  ia telah memiliki suami, tetapi malah berciuman dengan pria lain.

SINCERITY OF LOVE

Langkah itu terhenti saat matanya melihat ibu dari suaminya. Menatap panjang dirinya yang terliat kaku. Bukan karna kaget akan adanya wanita itu, namun bagaimana bisa ya kehadiran ny cho malah bertepatan pada kejadian ia dicium paksa oleh pria tersebut. berfikir bahwa wanita paruh baya itu pasti melihat apa yang terjadi bukan, secara tatapan aneh malah ia dapati saat iini. Antara marah dan kecewa.

‘’eomma ..’’seohyun melangkah. Namun ny cho malah  menyuruh berhenti,

‘’tidak. Aku akan kembali. Mungkin ini sudah terlalu malam ..’’lirih ny cho. Kecewa dengan apa yang ia liat barusan tadi. Kenapa, kenapa, dan kenapa ini terjadi pada kehidupan putranya. Putra satu-satunya??? Kenapa? Wanita yang menjadi istri kyuhyun malah memberikan ia luka paling dalam saat ini. tidak, ini tidak akan pernah ia lupakan. Kejadian yang sangat menyakitkan.

‘’eomma, bahkan aku baru saja sampai, kenapa memilih kembali secepat ini? …’’seohyun bertanya

‘’tidak berguna berada disini. Pria itu yang kau sukai? …’’tanya ny cho to the poin. Seohyun langsung berlutut meminta maaf saat matanya itu melihat ibu suaminya menangis. Ini bukan kesalahannnya, minho yang memulai. Ia hanya seorang wanita lemah yang tidak bisa bertindak untuk melepaskan diri jika tenaga pria akan jauh lebih unggul. Namun walau bukan kesalahannya, tetapi ny cho. Ibu dari suaminya itu malah berfikiran lain.

‘’maaf …’’ucap seohyun

‘’jika tidak suka kyuhyun, kau bisa mengatakannya dari sekarang. Daripada bersembunyi seperti ini, kau akan membuat putraku kecewa jika mengetahuinya …’’marah ny cho.

‘’ini salah faham. Aku tidak melakukannya. Aku tidak pernah mengecewakan oppa hiks ..’’menangis. seohyun menangis.

‘’ya tuhan …’’ ny cho langsung menegang dadanya saat dirasa begitu sakit.

‘’eomma …’’kaget seohyun, ia memilih kembali berdiri saat ibu mertuanya malah mengerang sakit pada dadanya.

‘’sak-sakit …’’keluh wanita itu

‘’APPA, EOMMA, EOMMNIM  SAKIT HIKS ..’’seohyun berteriak memanggil kedua orang tuanya. Saat tubuh kaku ny cho malah jatuh kedalam pelukannya. Tidak sadarkan diri yang semakin membuatnya merasa bersalah.

SINCERITY OF LOVE

PAR!!!!

‘’apa yang kau lakukan eoh? …’’tanya ny seo marah pada putrinya setelah penjelasan itu didapati oleh wanita paruh baya itu.

‘’ini salahku eomma …’’jawab seohyun menunduk.

‘’betul. Kau membuat ibu mertuamu seperti ini. kenapa? Kenapa seohyun? …’’tanya ny seo tidak terima atas semua ini.

‘’namun aku telah mengkuinya. Eommanim tetap marah …’’lirih seohyun. berdiri didepan ruangan inap bersama ibunya dan ayahnya. Kejadian yang tidak pernah ia bayangkang. Hanya karna masalah yang cukup spele, itupun menurutnya, namun malah berakibatan fatal seperti ini.

‘’tenanglah! …’’printah tn seo. Ia juga tidak tega melihat putrinya menjadi ketakutan.

‘’yeobu, bagaimana bisa ia melakukan hal menjijikan seperti ini …’’marah ny seo pada tn seo yang mendukung semua yang dilakukan putrinya.

‘’bukan seohyun yang memulainya …’’ujar tn seo.

‘’aku tidak tahu lagi, dan aku tidak mengerti lagi …’’ny seo memilih duduk di kursi tunggu. Penjelasan itu cukup menjadi beban pikiran tersendiri.

‘’eomma hiks …’’seohyun kembali menangis. Hatinya semakin sakit jika mengingat semua tindakan ia lakukan tadi. Andaikan ia mendengarkan semua yang orang tuanya katakan untuk tidak berpergian, pasti ini semua tidak akan terjadi. semua tidak berakhir dirumah sakit ini. semua tidak akan menjadi rumit. Dan tahulah, esok pagi kyuhyun akan datang. Mendengar kabar tentang ny cho kembali masuk rumah sakit, membuat pria itu memutuskan untuk pulang. Mengambil cuti agak beberapa hari,  dan kemungkinan, ibu mertuanya pasti akan menceritakan kejadian sebenarnya bukan.

‘’tidak apa seohyun-ah ..’’tn cho berseru,

‘’ini salahku …’’gumamnya.

‘’semua baik-baik saja …’’

‘’aku tidak akan membiarkan ia berteman dengan gadis-gadis nakal itu. dan tentu, ini adalah hari terakhirnya keluar rumah. Dan! …’’ny seo memberikan tatapan tajam pada putrinya.

‘’tidak harus seperti itu …’’tegur tn seo. Tidak setuju dengan apa yang istrinya lakukan untuk putri merela

‘’jangan harap ia bisa keluar rumah lagi …’’marah ny seo.

SINCERITY OF LOVE

‘’nona, apakah anda tidak ingin sarapan? …’’tanya pelayan rumah saat melihat seohyun sibuk dengan bermenung. Sejak semalam, saat pulang dari rumah sakit, seohyun malah memilih berdiam dikamar. Menangisi semua kesalahannya.

‘’nona ..’’

‘’saya tidak ingin makan. Pergilah keluar. Biarkan saya sendiri …’’gumam seohyun

‘’anda bisa meletakannya disana! …’’printah ny seo.  Terlalu ketat saat memarahi seohyun atau bagaimana? Gadis ini malah memilih menghabiskan waktu dikamar, semua adalah keinginannya, namun bagaimana ya. jika melihat seohyun seperti ini saja, ny seo merasa tidak tega.

‘’eomma, masih marahkan? ..’’seohyun bertanya, melihat ibunya melangkah mendekatinya,

‘’makanlah! …’’perintah ny seo. Duduk diranjang putrinya itu

‘’aku takut jika eomma marah ..’’ungkap seohyun lirih. Takut jika semua yang ia lakukan semalam, kyuhyun mengetahuinya. pasti, pria itu akan kecewa padanya bukan? Ia menghianati cinta suaminya sendiri.

‘’tidak, makanlah! Setelah ini kita berkunjung kerumah sakit ya …’’ujar ny seo.

‘’aku tidak mau ..’’tolak seohyun. menggeleng lemah dihadapan ibunya.

‘’kenapa? ..’’tanya ny seo.

‘’aku tidak ingin kesana. Aku takut …’’

‘’tidak harus takut. Berani berbuat, dan kau juga harus berani mempertanggung jawabkannya ..’’ujar ny seo. memberi penjelasan pada putrinya yang sampai saat ini malah masih ketakutan yang tak jelas. Di akui, semua ini memang salah seohyun, namun gadis cantik berusia 17 tahun lebih itu telah mengakuinya, lalu untuk apa dipermasalahkan lagi coba?

‘’oppa akan marah …’’lirih seohyun.

‘’kyuhyun marah? Tidak akan. Pria itu tidak akan marah. Kau saja selalu berbuat masalah aneh, adakah ia marah? Tidakan? ..’’tanya ny seo lagi sambil menggoda putrinya itu.

‘’eomma ..’’malu seohyun.

‘’bersiap-siap lah! ..’’perintah ny seo. Beranjak pergi meninggalkan anak kesayangannya itu. semalam memang marah besar, namun untuk hari ini mungki tidak. Jika kemarahan itu akan berlanjt, semua tidak akan beres,

SINCERITY OF LOVE

‘’eomma kecewa …’’ujar ny cho. Menatap lirih putranya kyuhyun yang baru saja sampai.

‘’tidak eomma. tidak. Seohyun telah menjelaskan semalam, dan semua itu tidak seperti yang eomma pikirkan ..’’gumam kyuhyun. Semalam ibu seohyun memberikan penjelasan, awalnya kaget, dan tidak percaya. Namun saat tangisan seohyun yang terdengar pilu akan kejadian ini membuatnya percaya bahwa semua itu tidaklah salah istrinya. Murni paksaan dari pria brengsek itu bukan??

‘’kau mempercayainya? …’’tanya ny cho

‘’tentu. aku mempercayainya. Karna, dia adalh istri cantikku …’’jawab kyuhyun memberikan cengiran pada ibunya. Ksahalan fahaman yang membuat ini terjadi.

‘’eomma sangat takut jika ia berselingkuh …’’lirih ny cho. Tampa sepengetahuan wanita itu, memang seohyun sudah berada dipintu. Tidak berani masuk saat pernyataan ibu mertuanya itu terdengar ditelinga gadis cantik tersebut.

‘’eomma, kau mengatakannya? Baiklah. Sayang, benarkah? Kau akan berselingkuh dibelakang oppa? …’’tanya kyuhyun pada istrninya. Mengetahui bahwa seohyun sudah berada di pintu. Namun ia masih saja tersenyum menatap wajah ibunya yang terliat kaget dengan pertanyaaannya barusan.

‘’Seohyun datangkah? …’’tanya ny cho. Kyuhyun mengangguk.

‘’masuklah! Eomma ingin melihatmu …’’perintah kyuhyun. Menghampiri istrinya yang masih saja takut untuk melangkah masuk kedalam.

‘’ak-aku …’’

‘’oppa percaya, bahwa kau tidak salah! …’’kyuhyun menarik lembut istrinya untuk masuk kedalam. Tersenyum melihat perubahan wajah ibunya yang tampak bersinar. Ibunya mungkin membutuhkan penjelasan. Penjelasan dari seohyun, walau, ayahnya, ibu mertuanya, dan juga dirinya memberikan penjelasa, namun tetap saja kurang bagi wanita paruh itu. setidaknya, jika seohyun yang menjelaskannya, semua akan kembali norma bukan?

‘’eomma mianhe ..’’ucap seohyun.

‘’eomma marah. Kau membuat eomma menjadi ini. Eomma sangat kecewa …’’keluh ny cho.

‘’eomma, tidak harus seperti itu …’’kyuhyun berseru.

‘’ia berci- …’’

‘’jangan mengatakannya lagi! Mungkin itu adalah kesalahannya, namun seohyun telah mengakuinya bukan eomma? untuk apa dipepanjang? …’’tanya kyuhyun. Kali didalam pertanyaan itu ada sedikit ketegasan.

‘’aku akan melakukan apapun yang eomma pinta. Jika harus ikut bersama oppa, semua pasti akan aku turuti …’’lirih seohyun. matanya berkaca-kaca.

‘’aiggo, kau menangis sayang …’’kyuhyun langsung memelih mememluk istrinya. Inilah yang sangat ia suka, jika  seohyun menangis, maka sasarannya adalah tubuh kekar pria satu ini, dan liat lah!

‘’pergilah ke amerika! …’’printah ny cho, seohyun mengangguk dengan serdu-sedu.

‘’tidak. Usianya masih 17 tahun. Sangat takut jika terjadi sesuatu …’’ungkap kyuhyun. Melirik seohyun yang bingung dengan perkataaanya barusan.

‘’17 tahun? …’’bingung ny cho. Menatap seohyun yang memilih untuk menyembunyikan wajahnya.

‘’tidak, aku tidak ingin mengecewakan eomma. aku akan ikut bersama oppa hiks. Eomma akan marah jika menolak ini. oppa hiks ..’’seohyun terisak menyampaikan itu. suara lirihan itu membuat kyuhyun tidak bisa menahan tawanya. Kenapa? Karna istrinya saat ini sungguh lucu.

‘’uljima …’’

‘’oppa hiks …’’

‘’semua bisa kita selesaikan tampa harus memutuskan untuk ke amerika. Habisilah masa bermainmu disini, jika telah memilih untuk bersama oppa, maka tidak ada lagi istilah bermain apapun. Kau sangat muda untuk mengalami semua ini. setidaknya, setelah memulai suatu hubungan, kau bisa puas akan masa bermain. Oppa tidak memaksa untuk mengikutinya, namun dengan kejadian kau bisa berfikir lagi bukan? …’’jelas kyuhyun.

‘’aku akan bersama oppa hiks ….’’

‘’berada di amerika, seohyun akan terjaga. Dan hubungan kalian tidak akan terganggu …’’ujar ny cho.

‘’cup cup, jangan menangis lagi ya! nanti oppa pikirkan lagi …’’gumam kyuhyun. Memberikan ketengan pada istrinya itu.

.

.

.

.

.

To be countinue

Advertisements

26 thoughts on “SINCERITY OF LOVE 2

  1. Wah luna membawa pengaruh yg ga baik nih.
    Aduh minho seenaknya main cium cium.
    Jadi takut deh.
    Beruntung punya suami kayak kyu yg bijak banget disini.
    Ah suka suka.. 😍😍

    Like

  2. Manisnya seokyu….kyu sabar banget ngehadapin tingkahnya seo.padahal terkadang seo juga terlalu keras kepala.dan semoga aja seo kali ini bisa ngasih keputusan yang benar. Klo nurutin luna ya kayaknya terlalu bebas,takutnya kebablasan….

    Like

  3. Hmmm gmn y….sy g suka ma karakter seonni ky gni…ni mah ank kcil bocah…17thun mah udah ckup dwasa utk brfikir g kekanakn ky gn…trllu kekanakn bukanya seonni nya cerdas y…kl ky gn mah antra polos dan tdak cerdas jdinya…btw alur critanya bgus+mnarik..kyuppa nya bijak+dwasa bgt…ysudah lah y nmanya jg epep gmn authorya ja deh…ditunggu part slnjutya…semngat bwt author syantiiiiiikkk…

    Like

  4. aisss choi minho main nyosor aja kgk tau apa seo eonni udah punya suami, cukup sampai sini aja orang ke3’a kan seo mau ikut kyuhyun hehehe
    Next

    Like

  5. Ceile si kyu suami pengertian
    Ya ampun minho lu agresif banget sih…
    Luna orang nya gak ambil pusing ya.
    Hahaha
    Huh hampir aja ibu kyu kenapa2x
    Untung aja seo mau jujur
    Wah kira2x seo jadi gak ya ke amerika
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s