SINCERITY OF LOVE 3

CHAPTER 3

.

.

.

Preview chapter

‘’aku akan melakukan apapun yang eomma pinta. Jika harus ikut bersama oppa, semua pasti akan aku turuti …’’lirih seohyun. matanya berkaca-kaca.

‘’aiggo, kau menangis sayang …’’kyuhyun langsung memelih mememluk istrinya. Inilah yang sangat ia suka, jika  seohyun menangis, maka sasarannya adalah tubuh kekar pria satu ini, dan liat lah!

‘’pergilah ke amerika! …’’printah ny cho, seohyun mengangguk dengan serdu-sedu.

‘’tidak. Usianya masih 17 tahun. Sangat takut jika terjadi sesuatu …’’ungkap kyuhyun. Melirik seohyun yang bingung dengan perkataaanya barusan.

‘’17 tahun? …’’bingung ny cho. Menatap seohyun yang memilih untuk menyembunyikan wajahnya.

‘’tidak, aku tidak ingin mengecewakan eomma. aku akan ikut bersama oppa hiks. Eomma akan marah jika menolak ini. oppa hiks ..’’seohyun terisak menyampaikan itu. suara lirihan itu membuat kyuhyun tidak bisa menahan tawanya. Kenapa? Karna istrinya saat ini sungguh lucu.

‘’uljima …’’

‘’oppa hiks …’’

‘’semua bisa kita selesaikan tampa harus memutuskan untuk ke amerika. Habisilah masa bermainmu disini, jika telah memilih untuk bersama oppa, maka tidak ada lagi istilah bermain apapun. Kau sangat muda untuk mengalami semua ini. setidaknya, setelah memulai suatu hubungan, kau bisa puas akan masa bermain. Oppa tidak memaksa untuk mengikutinya, namun dengan kejadian kau bisa berfikir lagi bukan? …’’jelas kyuhyun.

‘’aku akan bersama oppa hiks ….’’

‘’berada di amerika, seohyun akan terjaga. Dan hubungan kalian tidak akan terganggu …’’ujar ny cho.

‘’cup cup, jangan menangis lagi ya! nanti oppa pikirkan lagi …’’gumam kyuhyun. Memberikan ketengan pada istrinya itu.

.

.

.

.

SINCERITY OF LOVE

@ASHYSHANYS

14440636_336071910072062_565588281082051835_n

CAST

SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN

KIM YE RIN

GENRE

FAMILY,

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+14

COVER BY

@LAURERRLEE_ARTS

NOTE

Anyeong^^

Ada ff baru. Kepengen bikin yang romance, mohon kalian respon baik ya. wkwkw

gomawo

MIAN FOR TYPO GUYS!!!

~Happy reading~

.

.

.

.

‘’hai, kenapa seminggu belakangan ini aku  tidak bisa mencaritahui kabarmu, seohyun-shi? Kau sedang tidak sakit bukan? Aku merindukanmu ..’’

Pesan itu sukses membuat tubuh seohyun menjadi kaku. Bukan, bukan karna kaget akan pesan yang barusan ia terima, tapi setelah seminggu menghilang sejak kejadian, dan barulah malam ini sipria hidung belang memberikan pesang singkat padanya. Permaianan apa yang sedang direncakanannya? Seohyun juga tidak mengakuinya. Sudah cukup masalah seminggu yang lalu terjadi, namun untuk saat ini ia sangat ingin memohon agar dapat dijauh oleh pria-pria yang hanya bisa membuatnya tertimpa masalah. ia tidak ingin itu terjadi lagi.

‘’sendiri? ..’’kyuhyun masuk kamar. Melangkah mendekati ranjang miliknya.

‘’oppa ..’’seohyun tersenyum, walau senyumam itu tipis, namun percayalah bahwa senyumana itu senyuman paling tulus yang ia berikan.

‘’Kemarilah …’’printah kyuhyun.

Seohyun mengikutinya. Menduduki tubuh kurus itu pada sisi ranjang milik pria itu. bahkan sejak kejadian semianggu yang lalu, gadis berusia 17 tahun ini malah memilih menetap dirumah sang suami, atau lebih tepatnya dirumah ibu mertua gadis cantik itu sendiri dengan alasan yang tidak bisa dipikirkan. Ingin bersama kyuhyun, bukankah itu sangat lucu didengar?

‘’oppa …’’tidak bisa ia ungkapkan saat ini. kehadiran sosok suaminya telah melupakannya tentang kehidupan di luar sana. Saat kecupan pada dahinya diberikan oleh pria itu, seohyun semakin tidak bisa untuk tidak mengucapkan puji syukur atas takdir yang tuhan gariskan padanya.  Memiliki suami yang begitu memperhatikan saat dirinya sedang terpuruk. Mollayo. Bagaimana hubungan ini kedepannya, namun ia berjarap bahwa kyuhyun selalu menjadi takdirnya hingga maut memisahakn mereka bukan?

‘’tidurlah! Ini sudah malam …’’gumam kyuhyun.

‘’tidak. Aku belum mengantuk …’’tolak seohyun.

‘’lalu? Kalau tidak ingin tidur, apa yang akan kau lakukan, sayang? …’’tanya kyuhyun lembut.

‘’menemani oppa? bukankah oppa akan menyelesaikan perkerjaan ini? tidak masalah, oppa ..’’tanya seohyun. membulatkan matanya menatap wajah tampan pria itu.

‘’ini sangat lama. Kau akan mengantuk jika menunggu oppa. tidurlah …’’perintah kyuhyun. Namun seohyun menggelengkan kepalanya.

‘’kenapa? …’’kyuhyun bertanya saat melihat seohyun malah memanyunkan bibirnya. Bahkan mata bulat yang istrinya miliki kini malah berkaca-kaca tidak jelas. Ntah, namun kyuhyun begitu yakin jika ini terjadi karna dirinya terlalu memaksa gadis itu untuk tidur bukan? Ya tuhan, istriku begitu lucu sekali, batin kyuhyun.

‘’ini begitu menyakitkan. Seminggu berada disini, namun oppa selalu membuatku menjadi gadis yang tidak beguna bagi suami. Jika oppa masih tidak suka dengan sikapku, silakanlah menegurku! jangan biarkan aku menangis karna oppa seperti ini hiks ..’’tangisan itu pecah. Seohyun kembali menangis dengan lirih. Tidak. Bukan karna masalah yang seminggu lalu, namun karna kyuhyun yang selalu menolak kehadirannya. Kenapa demikian?

‘’itu salah …’’dua kata yang mampu membuat tangisan seohyun terhenti. Gadis itu memilih menatap wajah tampan milik sang suami. Disaat ia sedang sedih, kenapa kyuhyun tidak menghiburnya. Bukan menertawakan dirinya yang sangat kacau.

‘’bagi oppa, kau begitu begitu berguna, bahkan memakai kata sangat …’’tambah kyuhyun. Tangan putih milik gadis itu menghapusi air matanya dengan setia menatap pria yang tak lain adalah suaminya. Bingung, dan kurang percaya apa yang barusan suaminya katakan.

‘’tapi kenapa? …’’tanya seohyun. kyuhyun mengerti faham akan pertanyaan itu.

‘’karna kau masih kecil …’’jawaban kyuhyun sukses membuat seohyun memukul lengan pria itu. kecil, apa yang kecil? Bahkan, tubuhnya saja sudah besar bukan? Ini tidak seperi anak kecil lagi, melainkan  gadis dewasa nan cantik!!

‘’ marah ya? …’’goda kyuhyun,

‘’itu tidak lucu. Aku ini bukan anak kecil lagi oppa. aku ini sudah menjadi gadis dewasa, da- …’’ucapan itu terpotong saat dirasakannya sebuah benda kenyal menyentuh bibir kecilnya. Menuntut agar tubuh rampingnya bisa berbaring pada ranjang yang diketahui adalah milik pria itu. senyuman mengembang saat mengetahui bahwa saat ini sang suami membuat dirinya malah melayang bebas kelangit ketujuh. Ntahlah, nikmat.

‘’tidurlah! Ini sudah malam …’’perintah kyuhyun. Setelah ciuman itu terlepas. Mereka saling memandang lama. Kecupan pada dahi malah kembali seohyun dapatkan dari pria yang kini berada di atas tubuh. Atau bisa dikatakan menindih bukan?

‘’i-i-ya …’’kegugupan itu membuat seohyun terbata untuk menyampaikan kata. Memicingkan mata itu setelah tubuh kekar suaminya terhempas kesisi ranjang satu lagi. Memringkanya dengan menghadap pada tubuh kurusnya. Bahkan, tangan pria itu malah mengelus lembt puncak kepalanya. Ya tuhan, berdosakah seohyun tidak memberikan hak itu pada suaminya sendirikan??

‘’saat itu, masih sangat kecil. Setelah memutuskan pergi, lalu kembali. Telah berubah menjadi gadis yang sangat cantik. Seo hyun, oppa bangga menikahimu ..’’gumam kyuhyun senang. Mengikuti serta untuk memicingkan kedua bola matanya menyusul sang istri yang sudah berada di alam mimpi, mungkin.

‘’oppa ..’’seohyun, gadis itu kembali membuka matanya. Tersenyum akan pernyataan dari suaminya. Memperdekat jarak tubuh kurus pada tubuh kekar pria itu. memeluknya dengan sangat kuat, dan tahukan, ia malah terlelap saat pelukan itu direspon baik oleh prianya. Mereka tertidur saling berpelukan

SINCERITY OF LOVE

‘’jangan! Tidak boleh memasukan itu. rasanya akan sangat kemanisan, sayang …’’tegur ny cho.

‘’benarkah? Aku tidak mengetahuinya …’’jujur seohyun. ny cho tersenyum. Melirik menantunya yang malah sibuk mengembungkan pipi chubby milik gadis itu. tidak merasa tersinggung saat dirinya memberikan teguran kecil, malah gadis itu senang mendapatkan teguran jika pada akhirnya semua itu malah menjadi  hal baik pada pengetahuannya  bukan?

‘’ini hanya perlu di aduk, tetapi jangan terlalu kencang. Pelan-pelan. Bumbunya, kita cukup menambahkan garam saja, okay …’’jelas ny cho,

‘’ya, baiklah …’’kembali pada aktifitas awal.

‘’bagaiamana? Apakah keputusan kyuhyun? Kau akan pergi bersamanya? …’’tanya ny cho.

Wanita muda paruh baya itu juga sibuk dengan aktifitasnya. Sudah merasa baikan pascanya masuk rumah sakit seminggu yang lalu, kini wanita berusia setengah abat itu kini tidak bisa mengakui bahwa kejadian itu telah membuatnya bahagia. Kenapa? Ya berfikirlah, semua yang awalnya terliat sunyi, kini akan banyak canda dan tawa. Bagaimana? Sejak dimana ia mengetahui sebuah kebenaran, keputusan wanita itu ambil, dan apa? Ia memaksa tegas agar menantunya bersedia tinggal bersama dirinya, see liatlah. Seminggu berjalan. Semua terliat baik bukan?

‘’tidak. Aku harus menjaga eomma ..’’jawab seohyun. mengiris bawang. Terliat perih pada mata itu sehingga cairan bening sukses mengalir pada pipi chubby milik gadis cantik bernama lengkap seo joo hyun tersebut,

‘’jika begitu, kenapa harus  menangis? …’’tanya ny cho. Dan tentu kyuhyun yang melewati ruangan dapur langsung berlari menghampiri istrinya yang ia dengar kini malah sedang menangis.

‘’ada apa? Kenapa menangis? …’’tanya kyuhyun panik. Ny cho bingung. Ia hanya memberikan candaan pada menantunya, namun ini?? putranya malah beranggapan serius.

‘’menangis? …’’seohyun menoleh. Mendapati kyuhyun yang berada disamping dirinya.

‘’iya. Katakan pada oppa, siapa yang melakukan ini? …’’tanya kyuhyun dengan nada memerintah.

‘’ak-aku aku tidak menangis …’’jawaban itu seohyun utarakan. Ia melirik bingung ibu mertuanya yang kini malh tersenyum senang melihat aksi suaminya itu.

‘’jangan menyembunyikannya. Semua telah terliat, dan kau itu menangis nona ..’’kesal kyuhyun.

‘’ini. aku tidak menangis. Kau! Kenapa mengatakan hal yang tidak benar …’’kesal seohyun.

‘’mendekatlah! Oppa akan menghapusinya ..’’ujar kyuhyun. Menarik lengan seohyun menghadapnya.

‘’oppa, kau sangat aneh …’’saling berpandangan, sesuatu yang paling risih jika dirinya lakukan. Seohyun malah menatap jengkel pria iitu.

Menghapus cairan bening itu yang masih setia mengalir melewati pipi chubby istrinya dengan sangat lembut. Tidak pernah menyangka sebelum itu bahwa ia memiliki istri yang cantik seperti bidadari. 7 tahun yang lalu, wajah gadis itu tidak secantik ini, dan saat pemberkatan terjadi. muka tembam, dan pipi seperti bakpao itu yang membuatnya semakin merasa risih. Namun, walau merasa risih pada saat itu, jujur kyuhyun tidak  pernah memberikan hinaan pada seohyun. bahkan, disaat perpisahan terjadipun, kyuhyun malah memberikan pujian kepada istrinya. Mengatakan bahwa istrinya itu begitu cantik, dan  sangat beruntung ya pria yang menjadi suami gadis itu, ya seperti dirinya bukan? Benar-benar langka

‘’apakah eomma akan mendapatkan generasi cho? …’’aksi itu sukses terhenti saat pernyataan ny cho melintas dipendengaran dua orang yang saling berpandangan itu. melirik sekilas wajah kegirangan wanita paruh itu, kyuhyun langsung tersenyum sambil merangkul mesra istrinya.

‘’ya tuhan eomma ..’’

SINCERITY OF LOVE

‘’kita tidak tahu ya …’’gumam kyuhyun.

‘’apakah menikah itu menjadi sebuah beban bagi oppa? aku pembawa masalahkah? Kenapa …’’seohyun bertanya. Bersandar pada pundak suaminya. Menghirupi udara segar yang berhembusan di sekitar taman belakang. Tersenyum menikmati pemandangan itu.

‘’oppa beruntung memilikimu seutuhnya …’’ungkap kyuhyun senang.

‘’bahkan aku belum menjadi milik oppa …’’jujur seohyun. memasang wajah polos dihadapan pria itu.

‘’tidak harus sekarang …’’ujar kyuhyun. Tidak menuntut apa-apa, namun jika seohyun telah siap, mungkin semua itu pasti akan terjadi bukan?

‘’ah. Menunggu lama. Oppa pasti sulit melakukannya ya …’’goda seohyun pada kyuhyun yang tersenyum saja menanggapi semua itu.

‘’kau ingin masuk jurusan apa? …’’tanya kyuhyun. Seohyun mengangkat kepalanya dari pundak kyuhyun. Keliataanya mendengat pertanyaan kyuhyun barusan akan terasa bagus. Apalagi ini menjerumus masalah studynya

Bersantai di kursi taman belakang. Tidak memiliki aktifitas apapun, ia pun memilih untuk membawa istrinya bercerita tentang kehidupan kedepan. Ntah, bagaimana kepergian kyuhyun ke amerika, apakah semua tidak akan bermasalah lagi. Apakah ia bisa meninggalkan seohyun jika pada nantinya akan terjadi sesuatu lagi? Nam mollayo. Kyuhyun sangat berat hati saat ini, tapi ingin gimana lagi. Membawa gadis itu pergi, bertambah sulit. kedua mertuanya begitu menginginkan istrinya tetap berada disini.

‘’jurusan? Jurusan apa? …’’seohyun balik tanya. Menatap panjang suaminya yang sibuk dengan memainkan ponsel pria itu.

‘’bukankah ingin melanjuti study? Oppa akan mendaftarkannya di kyuhaee university …’’jawab kyuhyun.

‘’aku mengingingkan jurusan apa ya? bagusnya apa oppa? aku kurang memahami jurusan …’’jawab seohyun. meminta uslan kepada pria itu.

‘’ikuti kata hati …’’gumam kyuhyun.

‘’bagaimana jika memilih desain? Aku menyukai itu …’’jujur seohyun. menoleh menatap suaminya. Tidak tahu kenapa, keberadaan kyuhyun saat ini semakin membuatnya semakin bahagia. Merasa tidak kesepian lagi. Rasanya dunia ini malah menjadi miliknya seorang.

‘’yakin? Apakah tidak akan sia-sia jika memillih itu? …’’tanya kyuhyun.

‘’tidak. Semua akan bermanfaat …’’jawab seohyun.

‘’baiklah. Sebelum kembali, oppa akan mendaftarimu. Setuju? …’’tanya kyuhyun. Memberikan tangannya kepada gadis itu untuk berjabar.

‘’oppa, akan kembali? Ke amerika? Begitu? ..’’seohyun bertanya. Ada rasa kecewa. Bagaimana ya. saat seminggu yang lalu, ia sangat ingin mengikuti kyuhyun ke amerika. Tinggal bersama pria itu. menghabisi masa depan dengan kebahagian yang sudah lama ia nantikan, tapi semua putus begitu saaja saat keputusan kyuhyun yang menyatakan tidak ingin membawa dirinya pergi kenegara itu. suaminya tidak memberikan alsan yang pasti. Tidak ingin banyak berbicara saat ia ingin bertanya lebih. Apakah senang atau tidak, seohyun juga kurang faham.

‘’ya. kenapa? …’’kembali bertanya, kyuhyun menatap mata bulat istrinya.

‘’tidak …’’seohyun memilih diam.

‘’oppa merindukan istri oppa ..’’gumam kyuhyun setelah tangan pria itu kembali menarik lembut kepala gadisnya untuk bersandar pada pundak kepunyaan lelaki itu. tersenyum penuh kebahagian menikamati indahnya sore pada hari ini.

‘’peluk aku saat tidur nanti ya ..’’bisik seohyun. disaana pembicaraan itu berakhir.

SINCERITY OF LOVE

‘’kau menghilang bagai ditelan bumi. Begitupun dengan luna. Kalian kemana eoh? Membuatku kwatir saja  …’’tanya irene. Menatap seohyun yang sibuk meminum juice jeruk yang baru saja datang.

‘’aku berada dirumah saja …’’seohyun menjawabnya. Memilih untuk berdiam-diam untuk bisa menemui irene. Jika irene yang ia temui ma, tidak masalah.  kedua orang tua gadis itu tidak akan curiga. teman yang satu ini sangat di mengerti, dan semua tidak akan menjadi masalah lagi.

‘’apakah eomma kembali marah? ..’’tanya irene,

‘’ya. aku tidak tahu memulai dari mana, namun saat setelah pria itu datang. Keluarga menjadi marah …’’ungkap seohyun.

‘’minho? Minho-shi? Di-dia apakah dia membuat masalah? …’’tanya irene yang penasaran. Dari awal melihat pria bermarga choi itu,  irene memang tidak pernah suka. Apalagi harus bersanding dengan seohyun. terliat tidak ada kecocokan sama sekali. Wajahnya saja polos, namun hatinya sangat licik.

‘’ya. ia melakukan hal yang menjijikan. Aku mendapatkan teguran ketika kedua orang tuaku melihat aksi tersebut …’’jawab seohyun.

‘’pria itu teman luna. Aku sangat membencinya. Kenapa? Karna ia terlalu mesum!!! …’’kesal irene yang terliat marah.

‘’mesum? Maksudmu apa? …’’tanya seohyun. ia sama sekali belum menceritakan apa-apa tentang masalah yang saat itu sedang dihadapinya kepada irene.

‘’kau tidak mengetahuinya seohyun. dia terlibat sex bebas bersama wanita penghibur, da- …’’’

‘’mwoya!? …’’seohyun langsung menutup mulut saat penjelasan itu malah ia terima. Jadi? Pria bermarga choi tersebut? Ya tuhan. Selama ini ia terlalu bodoh atau apa? Kenapa masalah seperti ini malah tidak bisa ketahui.

‘’aku tidak setuju jika kau sampai berhubungan bersama pria mesum seperti dia …’’kesal irene menyampaikan unek uneknya.

‘’luna? …’’seohyun bertanya

‘’Aku sulit mengetahui kabar tentang luna saat ini. sejak kami memutuskan pindah ke jepang, gadis itu tidak terliat lagi …’’cerita irene. Sudah sangat lama saat ini. ia juga tidak mengetahui apa yang terjadi pada sahabatnya. Bagaimana kabar tentang sahabatnya. Apakah sahabatnya baik-baik saja atau tidak. Semua hilang kontak setelah pesta itu.

‘’kalian sejurusan? …’’

‘’tidak ..’’

‘’lalu? Luna bagaimana? …’’seohyun bertanya. Kekwatiran seohyun bertambah saat mengetahui semua yang barusan irene katakan padanya. Walau terliat kesal akan tindakan luna beberapa minggu yang lalu, namun sangat disayangkan jika ia tidak memiliki dendam apapun. Luna adalah sahabatnya. Berteman sejak kecil.

‘’molla …’’jawaban yang tidak seohyun inginkan.

‘’kita harus mencarinya bukan? Kau sebagai teman kenapa malah memilih diam? Jika terjadi sesuatu bagaimana? ..’’tanya seohyun kesal.

‘’ya. aku harus menghubunginya kemana? Mungkin sampai saat inipin, ia belum tahu bahwa aku telah kembali keseoul …’’ujar irene yang terliat lelah.

‘’kau sakit  ya? istirahatlah! Maka aku akan kembali …’’bersiap pergi setelah tubuh ia bangkitkan dari kursi, namun sebuah tangan malah menghentikan. Ternyata  irene menahannya.

‘’cepat sekali. Aku belum sempat melepas rindu pada temanku …’’irene berujar lirih.

‘’aku harus kembali. Saat ini, appa sedang berada di luar kota. Eomma berada dirumah sendirian, jadi ya kau harus memahaminya bukan …’’gumam seohyun.

‘’baiklah. Lain kali kita harus bertemu lagi aku pasti sangat merindukanmu, bukan? Secara kau disini, sedangkan aku dan luna berada dijepang. Makin sulit melakukan pertemuan itu …’’lirih irene.

‘’aiggo, bagaimana bisa kau seperti ini? kenapa harus menangis. Aku akan baik-baik saja. Kau hanya perlu tersenyum. Walau jauh, namun kita masih bisa berkomunikasi …’’ujar seohyun.memberikan sebuah bujukan untuk temanya yang terliat akan menumpahkan air mata

‘’kau harus kejepang …’’perintah irene

‘’kita liat nanti ..’’seohyun menanggapi dengan senyuman paling indah. Untuk urusan kejepang, mungkin ia akan kesana jika ada waktu libur, karna ya kalian pasti mengetahuinya bukan? Bahwa surat izin jalan itu sangat sulit bagi seohyun untuk mendapatkannya. Jika nekat, mungkin ia akan kehilangan segala-galanya.

SINCERITY OF LOVE

‘’pulanglah! Oppa menunggumu’’

Tersenyum membaca isi pesan dari suaminya. Melangkah mendekati halte yang telah terliat sepi. Tidak. Ini masih pukul 8 kst, tetapi saat ini mata bulat milik gadis itu  malah tidak melihat pada masyarakat yang berlalu lalang. Apakah pkul 8 sudah menjadi kebiasaan untuk semua orang beristirahat?

‘’ya. aku sedang berada diperjalanan pulang. Maaf, kepulang oppa aku tidak berada disana. Suatu urusan sedang ku lakukan. Menunggu lama, tidak masalah bukan?’’

 

SEND

 

‘’tidak masalah. asalkan cantiknya oppa kembali dengan selamat’’

‘’baiklah. Tunggu istrimu ini. saranghae oppa’’

Mengetiim balasan itu, seohyun tersenyum bahagia saat tangan lentikan itu menari pada keyboard ponsel miliknya dan

SEND

‘’nado saranghae’’

‘’Seohyun …’’

langkah  kaki itu terhenti saat dirasa bahwa tangannya sedang di tahan oleh seorang. Sibuk membaca balasan pesan dari suaminya yang membuat ia sedikit lupa akan keadaan. Menoleh menatap siapa yang telah menghentikan semua langkah kakinya tersebut. Tidak mungkin ia  harus berteriak jika melihat seorang yang memang sudah ia  kenal sedang melakukan hal tidak baik. lengannya itu di tahan, bahkan gerak cepat menariknya kesebuah lorong dimana disana tidak didapati seorang apapun.

‘’selama ini kemana saja ..’’orang itu bertanya,  berbisik yang membuat seohyun menjadi ketakutan

‘’jangan menggangguku lagi …’’seohyun berusaha berbicara keras, tetapi. Pria itu semakin mendekatinya ke dinding lorong.

‘’choi minho …’’

Seohyun menatap bingung pria itu. rasanya ia telah bekenalan bukan? Namun kenapa saat ini pria itu kembali memperkenalkan diri yang seolah-olah ia belum mengetahui siapa pria satu ini. ya tuhan. Kedekatan bersama cowok baru ini yang terjadi, minus kyuhyun, suaminya. Lagian selama masa sekolah, sangat dijujurkan bahwa seohyun  tidak pernah di ganggu oleh seorang pria. Bahkan, ia tidak akan terpengaruh dengan macam pria apapun yang mencoba mendekatinya.

‘’aku telah mengetahuinya. choi minho. Kau berteman dengan luna, nah, tentu. saat itu kita telah bertemu …’’ujar seohyun sadis

‘’baiklah. Aku mungkin lupa ..’’gumam minho

‘’tidak baik berbicara disini. Orang akan menaruh kecurigaan ..’’ujar seohyun. bersiap untuk pergi dari lorong itu, tetapi tangan kekar pria itu malah kembali menahanya agar tetap berada dilorong itu.

‘’setidaknya, pembicaraan ini memang harus terjadi, nona …’’bisik pria bernama choi minho.

‘’bagiku, itu tidak penting ..’’menepis tangan kekar minho, lalu beranjak pergi meninggalkan pria tampan itu yang kini malah tersenyum mengejek.

‘’aku mencintai anda. Kita liat saja. Semua akan terliat saat kau mengetahui bahwa menolak itu tidak baik seohyun-shi …’’teriakan minho saat seohyun telah pergi dari lorong itu,

‘’liat saja, jika cara ini sangat sulit untuk mendapatkanmu, maka ada satu cara yang akan membuatmu bertekuk lutut, nona …’’sinis minho berujar sendiri saat setelah kepergian wanita itu meninggalkannya sendirian.

Jatuh cinta alanya sangat simpel. Jika si gadis menolak bersamanya dengan alasan yang kurang mencakup, maka hal yang lebih akan ia lakukan untuk bisa mendapatkan apa yang ingin ia dapati dari gadis yang membuatnya tergila-gila itu. termasuk membuat si gadis menjadi miliknya dengan utuh.

SINCERITY OF LOVE

‘’maaf ..’’ucap kyuhyun. Memeluk tubuh istrinya yang sibuk membasuh piring kotor yang tadi dipergunakan untuk dirinya makan malam. Sebenarnya sih, dirumah ini memiliki pelayan, namun memang dasarnya seohyun yang memilih untuk mengerjarkannya sendiri tampa ada bantuan. Gadis itu mengatakan ini adalah tugasnya. Pelayan hanya perlu menyiapakan bahan yang kurang, dan selebihan itu memang tugas pada-para istri.

‘’oppa tdak melakukan kesalahan apapun, kenapa meminta maaf? …’’masih sibuk mencuci piring, seohyun berbicara tidak menatap wajah pria itu.

‘’17 tahun masih sangat muda bukan? Tetapi oppa telah membuatmu menjadi tidak bebas  karna status ini …’’ungkap kyuhyun.

‘’aku istri oppa. itu sudah sewajarnya …’’gumam seohyun. membaliki tubuh kurus itu. menatap senang wajah murung milik kyuhyun yang terliat kacau saat ini. tidak tahu, namun semua tentu berfikir di otaknya. Kenapa kyuhyun malah membahas masalah  usianya yang masih muda?

‘’kau tidak merasa tertekan? …’’pertanyaan yang sangat konyul. Tertekan? Kenapa harus tertekan coba? Kenapa? Masa iya mengurusi suami setampan seperti cho kyuhyun, seohyun harus tertekan sih. Astaga.

CHUP~

‘’semua ini terjadi, karna aku sayang oppa …’’senyuman itu datang  saat setelah dirinya  memberikan kecupan pada bibir sang suami. Menatap bola mata milik pria itu yang merasa senang dengan aksi yang barusan ia lakukan.

‘’ya tuhan …’’ucapan itu kyuhyun panjatkan. Ia tahu seohyun tidak meengeluh, namun otaknya saja yang berfikiran aneh bahwa istrinya itu akan mendumel dalam hati karna harus melepas masa bermain untuk mengurusi hidupnya. Tidak, mungkin ini hanya ilusinasinya saja bukan? Seohyun tidak seperti gadis-gadis diluar sana. Istrinya tidak akan  bersikap seperti itu. ia percaya seohyun sepenuh hatinya.

‘’jangan ..’’seohyun langsung menghentikan aksi kyuhyun saat pria itu akan mendekati wajahnya. Raut wajah bingung dan kecewa terliat jelas  pada wajah tampan suaminya itu. tidak. Ini tidak boleh terjadi. kenapa?? Karna ini masih berada didapur, dan semua tidak akan berakhri disini. Andaikan seorang melihatnya bagaimana?? Tamatlah riwayatmu seohyun!!!

‘’oppa lupa ..’’cengir kyuhyun. Kecewa, namun harus menerima keputusan istrinya bukan untuk menunggu 8 tahun lagi jika ingin berbuat lebih. Ya faham, gadis itu masih kecil, jika terjdi sesuatu apa yang harus kyuhyun lakukan eoh?

‘’bukan begitu …’’seohyun membuka suara. Ia tidak menolak apa yang akan kyuhyun lakukan terhadapnya. Namun ia menolak jika harus melakukan disini. di dapur ini.  Rumah dihuni oleh keluarga  besar cho, tentu sangat rami bukan. Seandainya mereka berlanjut disini, seorang pasti akan melihatnya bukan??

‘’lupakanlah! Mari. Ini sudah terlalu malam. Kau juga harus beristirahat. Kajja ..’’kyuhyun menarik lembut lengan istrinya untuk melangkah menuju lantai atas dimana kamar pria itu berada. Merasa malu dengan malam ini, bahkan apa yang ia harapan saja, istrinya menolak. Menolak tegas!! Tahulah, alasan itu sudah dijelaskan oleh gadis itu, dan kyuhyun? Ya harus bersabar.

‘’aku tidak tahu, namun ini harus terjadi ..’’gumam seohyun. menoleh menatap kyuhyun.

‘’takdirlah yang menentukannya. Kita cukup Jalani saja …’’respon kyuhyun tampa menatap wajah istrinya.

‘’baiklah. Jika begitu, oppa bisa melanjuti semua aktifitas yang sempat terhenti saat di dapur tadi …’’pernyataan itu sukses menghentikan langkah kyuhyun yang diikuti seohyun. masih berada di janjang, namun ia malah memaksa untuk berhenti. berbalik menghadap tubuh istrinya. Menatap tidak mengerti dengan apa yang barusan gadis itu katakan. Kenapa? Kenapa seohyun berbicara seolah dirinya terlalu beharap akan hal yang privasi antar hubungan  mereka berdua.

‘’seohyun …’’menyebut nama istrinya sembari meletakan punggung tangan pria itu pada kening istrinya. Tidak panas, dan juga tidak ada yang salah dengan gadis itu, tetapi kenapa pembicaraan seperti ini malah terjadi?

‘’istri harus melayani suami bukan? …’’ujaran polos itu malah semakin menamabh rasa bingung kyuhyun saat ini. anatar bimbang dan tidak percaya.

‘’kau tidak sakit, kenapa berbicara seperti itu? oppa siap menunggu 8 tahun, dan itu  tidak masalah. tidurlah, ini sudah malam …’’perintah kyuhyun. Kembali melangkah menuju kamar meninggalkan istrinya yang mash berdiri di tangga lika liku milik keluarga besar cho.

SINCERITY OF LOVE

‘’ada rencana kerbusa …’’jawab kyuhyun.

‘’kapan kembali? Atau menetap disini? …’’tanya ny cho saat sarapan pagi.

‘’mollayo …’’jawab kyuhyun sibuk dengan  menyantap nasi goreng buatan ibunya. Pagi yang begitu cerah, namun kyuhyun lewati dengan suasana hati yang ambaradul. Ntahalah. Pikirannya malah terganggu akibat petengkaran yang terjadi semalam.

Ntah siapa yang salah, dirinya juga mengetahui.

‘’oppa, aku siap menerima apa yang oppa lakukan malam ini …’’seohyun memeluk tubuh kyuhyun dari belakang. Menyandarkan kepala itu pada bahu suaminya. Ia tahu, kyuhyun saat ini sedang tertimpa sebuah masalah. jadi ada-ada saja yang pria itu inginkan kepada dirinya saat ini. Walau harus menunggu 8 tahun, semua akan menjadi sia-sia jika saat inilah yang membuat pria berharap bahwa ini akan terjadi.

 

‘’jangan lakukan ini, seohyun-ah! Oppa lelah …’’kyuhyun menepis lengan seohyun yang tadinya melingkar pada perut buncitnya.

 

‘’oppa …’’kembali memeluknya, namun

 

‘’SEOHYUN!! …’’bentakan itu  terjadi disaat tubuh kekar kyuhyun mulai bangkit. Duduk diranjang sambil menatap marah istrinya saat ini. kenapa ya? emosi memang tidak bisa kontrol, namun tindakan istrinya barusan membuat ia akan lepas kendali. Dirinya memang sedang akut. Pergi acara pergelaran perusahan cabang, namun apa. Semua rekan-rekan itu memberikan hal tidak pernah ia coba sebelumnya. Bahkan, mencoba dengan gadis yang sudah ia nikahipun, kyuhyun masih tidak berani. Namun di pesta pergelaran itu. wanita penghiburanlah yang menjadikan ia seperti ini. kelaparan akan nafsu bukan??

 

‘’KAU MASIH SANGAT KECIL! DAN ITU TIDAK PANTAS DILAKUKAN OLEH ANAK SEUSIAMU. JANGAN MEMBUAT OPPA KEMBALI MARAH HANYA KARNA SIKAPMU YANG TERLALU AGRESIF ..’’marah besar. Kyuhyun marah besar, namun ia tidak faham kenapa dirinya bisa berbicara sekasar itu pada istrinya saat ini.

 

‘’aku tidak memahami apa yang ada dipikran oppa saat ini ..’’lirih seohyun. bahkan, pria itu yang menginginkannya, namun kenapa setelah ia menerima tindakan itu, kemarahan malah datang menghampiri suaminya yang beranggapan bahwa dirinyalah yang terlalu menginginkan semua ini terjadi.

 

‘’tidurlah! ..’’perintah kyuhyun. Menuruni ranjang. Bersiap akan pergi meninggalkan istrinya tersebut yang masih  setia duduk diranjang.

 

‘’serba salah …’’penuturan seohyun berhsil menghentikan langkah kyuhyun saat ini. berbalik menatap istrinya yang terliat santai mengatakan hal itu.

 

‘’anak seusiaku tidak harus berada disini. Menghabisi waktu bersama pria itu akan menjadi hal buruk. Maaf, namun aku harus kembali besok. Tidak masalah jika menunggu 8 tahun. Tidak akan lama kok …’’pernyataaan itu. pernyataan itu sangat tidak ingin kyuhyun kyuhyun dengar. Ingin kembali Melangkah mendekati ranjang, namun

‘’seohyun …’’ny cho berseru. Melihat kedatangan menantunya dengan pakaian yang ckup simpel pada hari ini. tidak terlalu buruk, tetapi terkesan rapi. Make up yang natural terliat kesan cantik saat mata seorang memandang.

Seketika bayangan pertengkaran itu malah hilang saat kehadiran seohyun saat ini.

‘’pagi appa, eomma …’’sapa seohyun. ikut bergabung bersama ayah, dan ibu dari suaminya yang sibuk makan sarapan. Tidak menyapa, tidak masalah. bahkan, sangat bangun tadi kyuhyun sepertinya tidak ingin berbicara dengannya jadi ya sudahlah, maka ia akan membalasnya juga dengan berdiam tampa ingin membuka suara apapun.

‘’ini sangat enak. Kau harus mencobanya …’’perintah tn cho pada menantunya.

‘’baiklah ..’’seohyun tersenyum.

‘’pergi kemana? …’’ny cho yang sedaritadi memperhatikan penampilan istri dari putranya yang kini malah menatap intens gadis itu. walau pakaian yang melekat di tubuh ramping itu terliat sederhana, namun semua tersebut cukup memikat pengliatan seseorang pada menantunya itu bukan?

‘’appa dan eomma sedang berpergian. Nah, karna ada acara yang dilakukan paman bibi, maka aku harus kembali kerumah …’’jawab seohyun. kyuhyun langsung menoleh menatap istrinya itu.

‘’kau tidak memberitahui oppa? kenapa? …’’pertanyaaan itu berasal dari mulut kyuhyun yang masih dipenuhi oleh nasi goreng itu. bahkan saat pembicaraan itu terjadi, nasi itu malah keluar bebas dari mulut pria tampan itu.

‘’jangan berbicara pada saat mengunyah …’’marah tn cho pada putranya.

‘’maaf, baru mengatakannya. Saat ingin memberitahui masalah itu, oppa sangat sibuk ..’’jawab seohyun. tampa melirik suaminya. Seohyun langsung menyanduk nasi goreng yang sudah tersedia di hadapannya saat ini

‘’pulang malam ya. nanti, eomma akan menyurh pelayan park untuk memberitahui  jung ahjussi untuk menyemputmu …’’ujar ny cho

‘’maaf, namun kalian tidak perlu menjemput. aku akan menetap disana bersama appa eomma …’’

‘’seohyun …’’

SINCERITY OF LOVE

‘’seohyun …’’kaget ny seo saat melihat putrinya menangis berlari menghampirinya.

‘’eomma aku merindukanmu …’’gumam seohyun. sudah beberapa minggu ia berada di kekediaman orang tua suaminya, bahkan mungkin akan kurang dari sebulan. Dan wajar jika rasa rindu terhadap kedua orang tuanya akan semakin tinggih saat ini.

‘’nado …’’ny seo tersenyum.  Melihat tangisan rindu yang saat ini terjadi membuat krystal bening juga ikut berkumpul pada kelpok mata keripuk milik ny seo saat ini. rasa bahagia yang bercampur keharuan.

‘’aku ingin disini saja. Aku tidak suka disana. Aku ingin bersama appa dan eomma. aku tidak ingin berpisah dengan kalian. Eomma, jangan paksa aku kembali kesana hiks …’’pinta seohyun masih menangis. Disanalah ny seo mulai bingung akan pembicaraan putrinya ini. jangan paksa aku kembali kesana??  Dari segi pernyataan itu, bisa disimpulkan telah terjadi masalah, tetapi ia juga tidak  bisa mencari tahu disaat kondisi seohyun malah seperti ini.

‘’eomma disini? Kau senang bersama keluarga barumu bukan? Namun kenapa menangis? …’’

‘’aku tidak suka sikap oppa saat ini. dia mengatakan aku gadis liar. Ini terjadi bukan? Bagaimana bisa aku diam jika suamiku membutuhkan aku disisinya, tapi hiks …’’seohyun kembali menangis.

‘’kyuhyun berkata seperti itu? …’’tanya tn seo yang baru tiba. Melihat putrinya saat ini menangis saja membuatnya menjadi bingung dengan apa yang sedang terjadi.

‘’appa ..’’bungkam. ia tidak ingin appanya mengetahui pertengkaran dirinya dengan suaminya. Tidak, tn seo pasti akan memarahi pria itu bukan. Kyuhyun pasti akan menjadi sasaran kemarahan lelaki paruh baya itu. kenapa? Karna semua orang tua pasti akan melakukan apapun agar kebahagian anaknya terjamin bukan?

‘’yeobu. Ini adaah masalah kecil. Aku faham dengan permasalahannya. Mungkin ada alasan lain sehingga kyuhyun berkata seperti itu …’’dewasa. ny seo memberikan penjelasan pada suaminya yang mulai berfikiran aneh.

‘’seohyun …’’

‘’aku ingin beristitahat. Appa, eomma …’’seohyun memilih meninggalkan kedua orang tuanya dibandingkan kembali melanjti apa ia bicarakan. Tidak. Semua tidak boleh berlanjut. Ia tidak boleh membesar-besarkan masalah bukan. Anggap saja pembicaraan bersama ibunya tadi adalah pelampiasan kekesalannya terhadap kyuhyun akibat pertengkaran semalam.

‘’aku tidak mengerti dengan apa yang kyuhyun lakukan kepada putri kita …’’ungkap tn seo yang merasa kwatir.

‘’percayalah. Kyuhyun tidak  seperti yang ada pada pikiranmu, yeobu. Seohyun berbicara itu karna ia merasa kesal saja, nanti semua akan kembali baik ..’’jelas ny seo

SINCERITY OF LOVE

‘’kalian baik-baik saja …’’tanya kim kibum

‘’semua baik-baik saja ..’’jawab kyuhyun santai. Menatap gadis kecil yang berada di gendongan wanita yang diketahui adalah istri dari kum kibum, sahabatanya karibnya.

‘’dia begitu cantik …’’puji kyuhyun pada gadis kecil itu,

‘’kim yerin. Putri kami.  Im yoona, aku menikahinya saat ia sedang berada high school. Menunggu hingga lulus. Setelah lulus, aku langsung berencana untuk memprogamkan momongan, nah tuhan memberkati kami. Hadirlah kim yerin di tengah-tengah kebahagian keluarga kecil kami ..’’jelas kibum. Kyuhyun menyimak penjelasan dari sahabatnya itu. ah, menikahi im yoona saat masih dudu di higt school, dan setelah lulus yoona langsung?? Ya tuhan, apakah kibum tidak memberikan kesempatan untuk istrinya menghabisi masa bermainnya?? Terliat masih muda.

‘’kalian menikah muda …’’

‘’ya ..’’

‘’kenapa bisa? ..’’

‘’aku tidak tahu, namun keluarga mengatakan bahwa pernikahan itu memang harus terjadi. tidak masalah menunda pendidikan yoona, tetapi setelah kim yerin lahir. Aku memberi kebebasan untuk yoona bisa berlanjut study ..’’jawab kim kibum panjang lebar. Melirik istrinya itu.

‘’wah kau begitu cerdas memikrkan hal itu …’’ kyuhyun memamerkan jempolnya kepada kibum yang berhasil memecah rekor.

‘’kau? Bukakah kau juga sudah menikah? Dimana anaemu eoh? ..’’tanya kim kibum.

Kyuhyun diam. sudah dua hari ia tidak menghubungi istrinya. Bahkan rencana kepulangan akan ia lakukan semalam, namun semua batal tak kala hatinya tidak bisa menerima kepergian ini. tidak akan bisa rela jika meninggalkan seohyun dalam kondisi seperti ini. kyuhyun tidak ingin istrinya itu malah berlarut akan kemarahan. Sekarang sudah bisa sadar bahwa yang salah dalam masalah ini adalah dirinya sendiri. Terlalu emosional saat itu. Andaiakn malam itu ia tidak memberikan bentakan, pasti semua tidak akan seperti ini.

‘’dia sedang sibuk. Aku ingin membawanya setelah kami berhasil memiliki seorang anak seperti kalian. Rasanya tidak masalah ya jika harus berprogam masalah anak …’’ujar kyuhyun dengan cengiran. Berharap jika kehidupannya sama dengan kehidupan kim kibum dengan im yoona.

‘’ya. jadi, kau belum bisa membuahi istrimu eoh? Ya tuhan, kau kurang mantap kyuhyun ..’’ledek kibum. Bahkan saat mengatakan itu, yoona langsung menyenggol pelan tubuh suaminya agar tidak memberikan pernyataaan seperti itu. kyuhyun akan tersinggung nantinya

‘’bukan begitu. Semua dilakukan jika kita sudah benar-benar siap. Nah, aku ingin saat melakukan itu tidak ada unsur paksaan apapun …’’cerita kyuhyun. Tersenyum membayangkan hal itu.

‘’kim yerin membutuhkan seorang teman. Ayo, lakukan itu setiap hari …’’perintah kim kibum ngaur. Namun kyuhyun tanggapi itu dengan senyuman.

‘’oppa, itu tdak pantas dikatakan. Kyuhyun-shi merasa malu …’’bisik yoona merasa segan atas pembicaran suaminya saat ini. kim kibum, pria yang terlalu polos. Kalau berbicara asal ceplas ceplos saja, dan liat ini,

‘’tidak aoa yoona-shi …’’

SINCERITY OF LOVE

‘’tidak ..’’jawab ny cho

‘’maaf. Semalam tidak menjawab panggilan eomma …’’ucap seohyun kepada ibu mertuanya. Membantukan aktifitas ibu mertuanya  yang sedang sibuk dengan menyiapkan makan malam untuk keluarga besar cho yang akan berkunjung,

‘’tidak masalah …’’ny cho memberikan sendok nasi kepada seohyun agar gadis itu bisa meletakannya pada mangkok besar tersebut.

‘’dimana oppa? …’’seohyun bertanya. Selama berada dirumah orang tuanya, seohyun memang tidak meladani semua panggilan yang berhubungan tentang cho kyuhyun. Menenangkan hati selama dua hari ini tidak masalah, lagian pada akhirnya ia akan kembali kekediaman cho kyuhyun bukan?

‘’eomma tidak mengetahuinya. semalam kyuhyun tidak pulang, dan anak itu juga tidak memberi kabar. Huh, mungkin kesibukan sedang melanda suamimu bukan? …’’goda ny cho pada seohyun yang merasa bersalah.

Kenapa menjadi seperti ini? ia sangat ingin marah, namun tidak bisa. Ia tidak akan bisa marah  hanya karna masalah seperti ini. itu sangat sulit. kyuhyun adalah pria yang ia miliki saat ini. ia tidak ingin menyesal karna kehilangan sosok suami penuh perhatian seperti kyuhyun. Tidak, ia akan meminta maaf kepada kyuhyun. Ia tidak ingin bertengkar lagi. Kyuhyun sudah sangat baik padanya. Perhatian, dan kalian cukup tahulah.

‘’eomma siapa yang akan datang? ..’’tanya seohyun.

‘’paman bibi dari keluarga appa, nak. Mereka ingin bersilatuhami. Sudah sangat lama sejak dua tahun ini …’’jawab ny cho.

‘’aku tidak bergabung ya. aku ingin beristirahat saja ..’’ujar seohyun.

‘’kau sakit? …’’tanya ny cho kwatir.

‘’tidak, namun tubuh terasa lelah saat ini. jika dipaksa semua akan menjadi perkerjaan baru lagi …’’jawab seohyun tersenyum penuh. Bukan.  Ia bukan tidak ingin bergabung, namun ia begitu ingin menunggu kedatangan suaminya itu. ia merindukan sosok suaminya saat ini. ia ingin memiliki waktu berdua saja dengan pria itu. menghabisi rasa rindu yang dua hari ini tertahan akibat egonya.

‘’baiklah. Kau boleh kekamar. Kyuhyun, anak itu akan datang sebentar lagi ..’’ujar ny cho. Merapikan hal yang mengganggu pengliatan matanya pada meja makan yang telah tertara rapi berbagai macam hidangan makanan malam yang bisa menggugah selera.

‘’eomma maaf ..’’seohyun berucap.

‘’tidak masalah. eomma mengerti. Adanya kau disini, nak. Sudah lebih dari cukup ..’’jujur ny cho. Tidak main-main dengan perkataan, namun semua itu memang benar-benar terjadi. ny cho begitu menyanyangi seohyun. menganggap seperti putrinya sendiri, jadi jika gadis itu tidak menampakan wajahnya ia akan merasa kehilangan seperti dua hari yang lalu.

‘’ya tuhan. Eomma, jangan seperti itu. aku berjanji akan berada disini menemani appanim eommanim dan oppa ..’’lirih seohyun.

‘’ya. eomma senang. Tidak memiliki putri perempuan, namun menikahnya kyuhyun bersama gadis secantik dirimu, itu tidak masalah. eomma bahagia ..’’

‘’aku sayang eomma …’’seohyun langsung memeluk tubuh ibu mertuanya.

SINCERITY OF LOVE

Crak

Kyuhyun membuka pintu. Wajah yang terliat lelah membuatnya tidak sadar jika di ruangan ini memang ada sosok gadis yang terlelap diranjangnya. Mengatakan bahwa itu adalah bantalan yang di ditutupi selimut, jadi yang tentu.  melangkah menuju toilet setelah tangannya mengunci pintu kamar itu tampa sedkit berfikir dengan siapa yang ada diranjang pria itu bukan??

‘’aiggo, bahkan oppa tidak menyapa aku sama sekali ..’’gerutu seohyun. membuka selimut tebal itu. menuruni ranjang. Melangkah mendejati almari. Mengambil satu potongan piyama untuk kyuhyun yang mungkin sedang membersihkan diri.

‘’aku tidak ingin mengecewakan oppa ..’’gumam seohyun. meletakan pakaian tersebut pada ruangan khusus ganti yang juga telah tersedia dikamar pria itu.

‘’apakah terliat seperti anak-anak?  ..’’tanya seohyun. memutar tubuh kurusnya dihadapan cermin. Sudah ckup. Tinggih juga sudah pas, lalu apa yang kurang? Kenapa kyuhyun mengatakan ia seperti anak-anak?

‘’tidak bisa ku percaya ..’’dengus seohyun.

‘’ini sangat aneh. Kenapa bisa ada piy- seohyun ..’’suara itu. seohyun memilih membalikan tubuhnya. Menatap pria tampan dengan balutan  handuk yang kini melakat pada pinggang pria itu dengan tangan yang memegang piyama yang tadinya ia sediakan.

‘’kenapa tidak memakain bajunya? Aku telah mempersiapkannya khusus untuk oppa …’’ujar seohyun berbicara santai

‘’sejak kapan? ..’’tanya kyuhyun bingung.

‘’sejak dua jam yang lalu. Membantu eommanim diluar setelah itu aku memutuskan untuk beristirahat. Tidak masalah bukan? ..’’tanya seohyun memberikan penjelasan pada suaminya yang masih saja bingung.

‘’kenapa oppa tidak mengetahuinya? dan kenapa bisa kau berada berada disini eoh? Ka- ..’’

‘’oppa, aku minta maaf ..’’ucap seohyun memotong pembicaraan kyuhyun saat ini. bahkan gadis muda itu malah tidak ingin menjawab pertanyaan yang suaminya lontarkan.

‘’minta maaf? Kau tidak salah. Oppa yang salah, op- ..’’

Grepp~

Kyuhyun terdiam. Dimasalah ini, memang bukan kesalahan seohyun, namun ini adalah kesalahannya. Ia juga tidak harus marah-marah saat malam itu bukan. Tidak tahu, tetapi ia sedang tertimpa masalah pada malam pertengkaran terjadi. emosi yang tidak terkontrol membuat ia menjadi seperti itu. pelukan hangat yang terjadi saat ini terasa nikmat. Ia begitu merindukan sosok gadis manja yang sangat pria itu cintai. Dua hari putus kontak membuat ia merasa rindu kepada istri cantiknya ini. ya tuhan.

‘’jangan marah lagi ya …’’pinta seohyun. memeluk dengan kuat tubuh kekar suaminya tersebut. Rasanya tidak ingin kehingan sosok pria seperti kyuhyun, suaminya.

‘’ini kesalahan oppa …’’gumam kyuhyun. Membalas pelukan istrinya itu. tersenyum bahagia menghabiskan moment kebersamaan pada malam ini.

Mereka akan selalu seperti itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’terimakasih ..’’ucap kyuhyun kepada seohyun. tersenyum pada sang istri yang berada dipelukannya. Menatap sayang wajah polos istrinya yang sudah terlelap beberapa menit yang lalu. Tidak pernah kyuhyun percaya. Ini terjadi. hal yang tidak bisa kyuhyun pikirkan. Setelah sesi saling berpelukan itu, ntah kenapa pria tampan ini seperti tidak menahan nafsunya saat setelah pelukan itu memang istrinya lepaskan. Berusaha menahan agar tidak terjadi, tapi tidak bisa. Saat sang istri akan beranjak untuk mendekati ranjang, dengan snagat cepat tangan kekarnya kembali meraih tubuh kurus istrinya. Membawa kedalam sebuah gendongan hangat. Melangkah mendekati ranjang, lalu

BRUK

‘’aw ..’’erang seohyun saat kyuhyun hempaskan tubuh kurusnya keranjang pria itu. berusaha bangkit untuk memperlurus tubuhnya agar nyaman untuk tidur namun apa? Sebuah tontonan yang baru saja matanya liat. Ini perdana. Terasa mimpi, namun ini nyata. Pria itu tidak malu membuka balutan handuk yang menutupi tubuh intim milik suaminya sendiri. Malu? Tentu. siapa yang tidak akan malu jika seorang pria malah memperliatkan kelaminannya kepada seorang gadis dengan usia 17 tahun.

Ya tuhan

‘’oppa …’’seohyun memili untuk memalingkan wajah.

‘’maaf, namun bolehkah oppa melakukannya? Sekali saja, maka oppa tidak akan memintanya lagi …’’tanya kyuhyun. Bleng. Memasang wajah polosnya dihadapan seohyun yang terliat malu, dan salah tingkah. Ada-ada saja.

‘’tidakah ini sakit? …’’seohyun bertanya.

‘’tidak. Oppa akan melakukannya secara lembut …’’jawab kyuhyun. Ia merasa tidak enak hati saat memperliatkan tubuh telanjang dihadapan istrinya.

‘’lakukanlah! …’’seohyun memerintahi kyuhyun. Tidak. Seohyun tidak merasa takut. Ia tidak akan menolak permintaan suaminya. Pria membutuhkan dirinya, dan ya tentu ia harus menerima apa yang suaminya lakukan.

‘’jangan marah ya ..’’gumam kyuhyun. Memberanikan tangan nya membuka kancing piyama istrinya yang terliat malu dengan tindakan mereka. Jangan kan seohyun yang malu, kyuhyun saja yang sudah sangat lama menginginkannya saja kini masih juga malu untuk memulai. Tidak bisa dimengerti, tetapi ia yakin jika ini adalah hal yang terbaik untuk hubungannya bukan? Kyuhyun mensyukurinya.

‘’saranghae ..’’

Chup~

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

29 thoughts on “SINCERITY OF LOVE 3

  1. Akhirnya keinginannya kyu bisa terlaksana juga.dan semoga aja minho gak bertindak terlalu jauh buat ngedapetin seo,dan semoga aja kyu gak jadi kembali ke amerika.di tunggu next partnya Chingu…

    Like

  2. Akhirnya kyu kebagian jatah juga yah… kekeke Smpah mreka ngegemesin bnget. skap seo yg polos dan kyu yg perhatian jdi membuat mreka cpat baikan klw ad maslah. Tpi aq sbnarnya rda was” nih sma Minho yg kyaknya psicopat ma Seohyun. Mendingan Seohyun ikut kyu aja deh. Jgn smpe rncna si Minho terjadi. Nih ff jgn ad phak ketiga deh ckup konfliknya antara mreka aja. Ayo d next semangatt 😂😍😅,
    .

    Like

  3. Akhirnya kyu kebagian jatah juga yah… kekeke Smpah mreka ngegemesin bnget. skap seo yg polos dan kyu yg perhatian jdi membuat mreka cpat baikan klw ad maslah. Tpi aq sbnarnya rda was” nih sma Minho yg kyaknya psicopat ma Seohyun. Mendingan Seohyun ikut kyu aja deh. Jgn smpe rncna si Minho terjadi. Nih ff jgn ad phak ketiga deh ckup konfliknya antara mreka aja. Ayo d next semangatt 😂😍😅

    Like

  4. Aigooooo…..kyupa sama seoma romantiss amattt….semoga mereka sentiasa bahagia dan semoga tiada sesiapa yang ganggu hubungan mereka….choi minho tolong jangan ganggu hubungan seokyu

    Liked by 1 person

  5. Akhirnya mereka ngelakuin juga wkwkw, gak yakin gw kalo kyu cuma minta sekali aja pasti bakal minta sekali sekali lagi di malam selanjutnya hahahaha,, semoga seo cepet hamil,, minho gak bakal ngelakuin hal yg aneh kan, gak sampe dh minho bertindak lebih, semoga minho cepet tau kalo seo itu udah nikah biar dia gak macem macem sama seohyun

    Like

  6. walopun terjadi cuma sekali berharap nya sih seohyun hamil, msh agak was was nih liat sikap nya minho, mudah2 an aja ga terjadi apa2 sm seo deh, mau nanya agak kurang paham sm bursa itu apa sih thor? yg kyu akan pergi ke bursa????

    Like

  7. Gua berasanorang gila baca ff ini senyam snyum ga jelas…..padahal aku ga tau dah pernah baca part sebelumnya atau belum

    Next
    Nice ff

    Like

  8. Wuih akhirnya kyu mendapatkan haknya
    Hahaha
    Uda deh kyu gak usah ke amerika lagi kalaupun harus k sana seohyun dibawa aja karena minho bisa jadi bumerang di hubungan mereka
    Ending lang ybc z thor
    Hahaha
    Ditunggu banget nih kelanjutannya

    Like

  9. Jreng jreng….akhirnya terjadi kah…..yakin cm skali trs g mnt lg….wakkkwwwwkkkkk…wah jgn mpe minho berbuat yg jht y ma seonni…ok deh ditunggu next partnya…oiya yg lovelss mrge kpn lnjut saeng…sdih loh bc nya…semngt y bwt authorya…

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s