SINCERITY OF LOVE 5

CHAPTER 5

.

.

.

Preview chapter

‘’kenapa tidak mengatakannya dari awal jika oppa memiliki anak dari wanita lain? ..’’pertanyaan itu sukses membuat kyuhyun terkejut. Menatap tajam istrinya yang memilih untuk membuangkan muka. Apa? Anak dari wanita lain?

‘’apa yang kau katakan eoh? Ini tidak benar …’’marah kyuhyun. Namun, kemarahan pria itu pasti bisa dikontrolnya. Memberikan pertanyaan lagi kepada sang istri yang masih tetap membuang muka.

‘’Bi-a pasti sudah menunggu lama. Aku pergi ..’’pamit seohyun mengakhiri pembicaraan itu. sebelum langkah terjadi, tangan kyuhyun resmi menahan lengan gadis itu. menariknya kembali duduk diranjang. Tidak seperti ini cara untuk menyelesaikan masalah. seohyun harus mengetahui kebenaran itu.

‘’yerin, putri dari pasangan Kim kibum dan Im yoona. Oppa tidak tahu memulai dari mana, namun semua ini tentu adalah kesalahan oppa …’’cerita kyuhyun.

‘’aku tidak mengerti ..’’gumam seohyun.

‘’kecelakaan itu merenggut nyawa mereka …’’tambah kyuhyun. Susah untuk menjelaskannya. Apalagi menjelaskan kepada seohyun yang dari awal tidak mengenal kibum ataupun yoona.

‘’lalu kenapa harus kita yang merawat putrinya? Apa ia tidak memiliki keluarga eoh? ..’’tanya seohyun.

‘’jika oppa tidak memerintahkan kim kibum ke bursan, maka ini tidak akan terjadi pada yerin ..’’jawaban itu membuat seohyun terkejut.

Seketika, matanya melirik cepat bayi cantik itu. yah, kenapa? Kenapa iya menjadi seperti ini? bayi itu? bayi itu membutuhkan orang tua? Sedangkan orang tuanya saja.. ya tuhan, ini tidak bisa dipercaya. Kecelakaan terjadi, dan itu karna suaminya. Bukan seluruh salah kyuhyun, namun berfikir. Seandainya, kyuhyun tidak memerintahi mereka, mungkin bayi itu tidak akan kehilangan sosok kedua orang tuanya yang telah pergi meninggalkannya saat ini.

‘’kita bisa menganggap yerin sebagai putri pertama kita? ..’’tanya kyuhyun. Tetapi seohyun malah menggeleng.

‘’apakah oppa sadar mengatakannya? ..’’tanya seohyun. kyuhyun tersenyum. Lalu mengangguk pasti

‘’aku sedang hamil. Dan itu kehamilan pertama. Tidak! Aku menolaknya. Bagaimana bisa oppa memutuskan ini? …’’seohyun bertanya lirih.

‘’Yerin membutuhkan kita, dan tidak salah jika bayi ini menjadi putri pertama kita, sayang ..’’gumam kyuhyun. Meminta persetujuan kepada istrinya.

‘’tapi ..’’

‘’seohyun ..’’mohon kyuhyun.

‘’terserah! ..’’pasrah seohyun. bangkit dan bersiap pergi meningggalkan kyuhyun.

.

.

.

SINCERITY OF LOVE

@ASHYSHANYS

14440636_336071910072062_565588281082051835_n

CAST

SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN

KIM YE RIN

GENRE

FAMILY,

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+14

COVER BY

@LAURERRLEE_ARTS

NOTE

Anyeong. Anaisha kambek imnida.

Bawa ff yang udah lumtan di foldernya. Wkwkwk. Tidak masalah, yang penting lanjutkan?? Huhuhuhuhu baiklah. Disini, makin ketemu komplik, jika kalian bisa menebaknya bagaimana nanti cerita ini, maka kalian bisa merequest sau ff oneshoot. Khusus, dan spesial untuk reader yang menebak alur ceritanya.

Hahhaaaa moshi, moshi,

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

.

.

.

.

‘’eomma memasakan ini. khusus ibu hamil ..’’ujar ny cho. Memberikan soup rumput laut kepada menantunya yang kini sedang sibuk menikmati indahnya pagi dengan berjemu di taman belakang rumah keluarga besar cho. Memakai pakaian yang terbuka. Dress putih bertali satu. Terliat indah saat tubuh kurus itu memakainya.

‘’tidak perlu memasakannya eomma ..’’gumam seohyun. menyambut ibu mertuanya.

‘’ibu hamil harus diperhatikan …’’

‘’begitukah? …’’tanya seohyun.

‘’ya. apalagi ini adalah kehamilan pertama. Semua orang pasti akan melakukan hal yang sama sayang …’’ujar ny cho. Tersenyum pada pagi hari ini.

‘’haha merasa menjadi anak terakhir eomma. diperhatikan, disayang, dan cintai ..’’cengir seohyun saat setelah mencicipi masakan ibu mertuanya.

‘’eomma berharap jika kelahiran pertama ini, namja ..’’ingin ny cho. Setiap orang tua pasti menginginkan hal yang terbaik bukan? Apalagi yang akan menjadi cucu pertama ialah seorang namja, bermungkinan kebahagian itu akan bertambah ganda menghampiri keluarga besar cho.

‘’namja ya namja. Tidak masalah. yang penting sehat ya eomma ..’’ujar seohyun.

‘’terimakasih. Memberikan hak sudah semestinya kyuhyun dapatkan. Tidak masalah bukan? ..’’tanya ny cho.

‘’oppa suamiku. Oppa berhak atasku, semuanya ..’’respon seohyun. mengedipkan bahunya.

‘’ya tut- ..’’

‘’hisk hiks ..’’suara tangisan bayi menghentikan permbicaraan ny cho. Dua wanita itu langusng menoleh kebelakang, dan apa seorang pelayan rumah yang kini sudah berdiri ketakutan sambil menggendong bayi kecil yang membuat hubungan seohyun dan kyuhyun sempat merenggang. Tangisan itu semakin menggema saja, ny cho yang menyadari itu malah langsung bangkit menghampiri pelayan rumah.

‘’tidak bisakah kau membawa bayi itu pergi? ..’’tanya ny cho marah.

‘’nona yerin menginginkan ny muda ..’’pelayan itu memberikan penjelasan pada ny besarnya yang saat sedang marah besar,

‘’menjaga bayi ini bukan tugasnya seohyun. kau bawa dia keluar. Jangan mengganggu menantuku! ..’’usir ny cho. Seohyun yang melihat itu hanya memilih diam. Bahkan ia juga tidak suka dengan kejadiran si bayi itu. kenapa? Karna sejak yerin datang, kyuhyun malah berpindah perhatian kepada si bayi tersebut tampa ingin memperdulikannya yang kini sedang mengandung.

Tidak bisa dipercaya

SINCERITY OF LOVE

‘’jangan menangis lagi, okay ..’’bujuk kyuhyun pada yerin.

‘’hiks hiks ..’’masih tetap menangis. Tangan kecil milik yerin itu malah menujuk nunjuk seorang wanita muda yang kini sibuk dengan membaca novel diranjang. Mereka sudah berada ranjang saat ini. menghabiskan waktu dengan beraktifitas sendiri-sendiri. Mau kyuhyun, dan seohyun, dua orang itu kini malah saling diam satu sama lain tampa ingin mengeluarkan suara apapun.

‘’umma sedang membaca buku. Apakah yerin ingin bersama umma? ..’’tanya kyuhyun. Yerin mengganguk.

‘’dengar, kau mendengarkannya sayang. Yerin ingin bersamamu ..’’ujar kyuhyun menatap lembut istrinya itu.

‘’yak ..’’kesal seohyun saat tangan kecil yerin menyentuh tangannya. Resflex, wanita muda itu malah menepis kasar tubuh kecil yerin yang membuat yerin kembali menangis.

‘’seohyun ..’’tegur kyuhyun.

‘’dia memulainya oppa …’’geram seohyun. menatap tajam yerin yang berada dalam gendongan kyuhyun, suaminya itu. ntah, kenapa bisa ia membenci si bayi yang tidak berdosa ini? kenapa coba?

‘’yerin masih kecil sayang. Jangan bersikap seperti itu ..’’nasehati kyuhyun. Mencoba untuk membuat sang istri dapat mengerti dengan keadaan saat ini. yerin tidak pantas diperlakukan seperti bukan.

‘’aku mengetahuinya ..’’dengus seohyun. menatap jengkel yerin yang masih saja menangis.

‘’sayang, tunggu disini ya. appa akan kedapur membuatkanmu susu. Yerin bersama umma okay ..’’perintah kyuhyun. Seohyun membulatkan matanya tidak percaya. Kenapa kyuhyun malah menyerahkan tugas menjaga yerin kepadanya. Bisa apa dirinya yang memang tidak menyukai kehadiran yerin.

‘’oppa ..’’seohyun berseru untuk menolak semua yang kyuhyun perintahkan padanya saat ini. menatap penuh permohonan sang suami yang akan pergi keluar kamar.

‘’jaga anak kita ..’’perintah kyuhyun lagi.

CHUP~

Sebelum pergi, tentu kyuhyun sempat diri untuk mengecup kening istrinya itu. tersenyum manis ketika wajah sang istri malah terliat senang akan tindakan yang ia lakukan saat ini. ntah, seohyun memang berubah saat yerin menjadi bagian dari hidup mereka. Namun percayala jika wanita hamil ini tidak membenci yerin. Seohyun hanya merasa terlalu cepat jika ini terjadi bukan?

Ya tentu

‘’baiklah ..’’pasrah seohyun. kyuhyun tersenyum.

SINCERITY OF LOVE

‘’acara ini harus berlangsung dengan sangat mewah ..’’seru ny seo.

‘’ya. harus. Ini adalah pergelaran besar yang kita adakan. Memang disini kita tentu mati-matian dalam pemikirkan acara apa saja yang akan terjadi ..’’tambah ny cho senang.

‘’dimana seohyun bibi? ..’’tanya tiffany yang berada disana.

‘’aku disini Bi-a ..’’seru seohyun. melangkah mendekati ruangan tamu yang kini sedang dikunjungi oleh ibu dan bibinya. Sudah berjalan dua bulan usia kehamilan, ibu dan bibinya akan selalu berkunjung kerumah sang ibu mertua. Melihat keadaan dirinya. Tentu, mereka begitu bahagia dengan semua hal yang terjadi padanya saat ini.

‘’jangan lari-lari ..’’teriak tiffany saat matanya melihat anak dari sang kakak malah berlari-lari menuju ruangan tamu.

‘’usia masih sangat rentan seohyun-ah ..’’ny seo memberikan suatu masukan pada putrinya.

‘’maaf ..’’ucap seohyun senang. Menduduki tubuh itu pada sofa. Berada di antara ibu dan bibinya saat ini. tersenyum ketika mata bulat itu menatap tiffany yang juga tersenyum sembari mengelus puncak kepala wanita muda itu.

‘’bagaimana? Apa Kau suka dengan acara yang akan kami adakan nanti? Ini adalah acara bentuk rasa syukur kita ..’’jelas ny cho pada menantunya.

‘’asalkan itu bersama oppa ..’’respon seohyun.

‘’acara itu diadakan untuk kalian, dan tentu kyuhyun berada disini sayang ..’’seru ny seo pada putrinya itu. ah, padahal menikah sudah lama, tetapi sikap dan tingka putrinya mencerminkan seperti pengantin baru saja.

‘’ma..ma..mama..ma hiks …’’tangisan yerin sukses menghentikan pembicaran dua keluarga ini. semua tentu menatap langsung kearah sumber suara. Dan apa? Seorang bayi berada dilantai dengan tubuh yang berusaha merangkak cepat menuju kursi dimana seohyun berada saat ini.

‘’PELAYAN!! ..’’teriakan ny cho saat tahu yerin sudah berada disini. Menatap sinis bayi tersebut saat mata bulat itu memang tertangkap basah menangis. Meminta menantunya untuk menggendong bayi itu. huh,

‘’aiggo, sayang ada apa? ..’’tanya tiffany. Ia langsung menggendong tubuh yerin dan mendudukinya di pangkuan wanita itu saat tubuh tiffany sudah kembali duduk di sofa ruangan tamu yang berada di kekediaman keluarga besar cho.

‘’besan, bayi siapa ini? ..’’tanya ny seo. Tiffany yang sudah mengetahui semua itu tentu hanya memilih diam saja. Mata itu tetap saja memandang tersenyum pada bayi kecil tersebut. Tiffany begitu menyukai bayi seimut yerin.

‘’ada apa ny? ..’’tanya pelayan yang baru saja datang.

‘’BAWA PERGI BAYI INI!! ..’’marah ny cho. Menatap murka si pelayan dengan kemarahan yang begitu besar saat ini.

‘’bibi tidak apa. Biarkan ia bersamaku. Kasian. Bayinya menangis ..’’seru tiffany. Berusha membujuk agar yerin dapat diam dari tangisan itu.

‘’tidak. Dia akan menggangu kita ..’’tolak ny cho. Bersikeras agar pelayan segera mengambil alih yerin, bayi yang sangat tidak wanita paruh baya itu inginkan. Bahkan, ny cho terang-terangan memperlihatkan sikap bencinya.

Kebodohan yang diterima putranya. Kenapa mau mengasuh seorang yang bukan sedarah dengan kita? Terlalu baik, atau apa. Namun semua ini tentu membuat ny cho makin tidak menerima apa keputusan yang kyuhyun ucapkan pada dua minggu yang lalu.

Menjadikan yerin sebagai salah satu cucu di keluarga besar cho.

Tidak akan!!

‘’tidak apa. Saya sangat menyukai bayi ini ..’’tiffany berucap. Seohyn menoleh. Menatap bibinya dengan wajah yang sangat sulit di artikan. Apa ini tandanya tiffany mendukung keputusan suaminya untuk menjadi yerin sebagai anak pertamanya bersama kyuhyun??

Ya tuhan, ini tidak akan terjadi.

SINCERITY OF LOVE

‘’aku tidak akan menerima itu. aku tidak ingin menjadi ibu dari bayi itu. Aku normal oppa. aku bisa mengandung, dan tentu aku bisa memberikan seorang anak untuk suamiku ..’’ujar seohyun. ia berada didalam kamar bersama kyuhyun. Membicarakan masalah yang tidak pernah tahu dimana letak inti akan permasalahan itu. sudah sering membahasnya, dan akhirnya keputusannya juga itu, namun sampai detik ini pun, seohyun masih  tidak bisa menerima. Ia tidak akan menerima keputusan sepihak ini, tentu.

Yerin bukan putrinya. Yerin tidak akan menjadi putrinya, dan dirinya juga tidak ingin menganggap yerin sebagai putrinya. Kenapa? Karna rasa itu masih belum bisa seohyun terima. Bagaimana? Apa perasaan kalian sama jika sedang mengandung buah cinta pertama, namuan sebuah masalah datang yang mengharuskan kaliaan menerima semua apa yang terjadi pada kedepannya.

‘’oppa sudah mengatakannya berapa kali? Untuk kali ini, oppa sangat memohon. Tolong jangan mengatakan hal yang akan membuat yerin bersedih. Dia telah menjadi bagian dari kita. Dia putri kita. Putri pertama kita …’’gumam kyuhyun.

‘’tidak!! ..’’

‘’seohyun. ..’’

‘’kenapa aku harus hamil? Kenapa? Jika rasa kasih sayang itu saja malah diberikan sepenuhnya kepada yerin. Oppa tidak pernah memperdulikanku, dan bayi kita. Oppa selalu memikirkan yerin, yerin, yerin. Ya tuhan, aku menyesal telah memilih jalan seperti ini ..’’seohyun mengucap lelah.

‘’tidak baik berbicara itu. oppa selalu memperhatikan istri oppa, dan tentu oppa juga memperhatikan bayi kita. Kau selalu salah menilai apa yang oppa lakukan kepada yerin ..’’ujar kyuhyun. Sibuk dengan berkas–berkas penting itu. tampa ingin memberikan tatapan pada sang istri yang berdiri di sebelah almari.

‘’ya. aku selalu salah dimata oppa ..’’kesal seohyun.

‘’seohyun ..’’tegur kyuhyun. Seohyun memilih untuk melangkah keluar, mungkin menyendiri akan lebih baik bagi wanita muda ini bukan?

Dan disaat bersamaan, pintu kamar terbuka. Menampakan seorang pelayan dengan pakaian seragam itu. menggendong bayi kecil yang telah terlelap dalam gendongan pelayan itu. menatap seohyun, ny termuda tersebut dengan perasaan takut.

‘’ny muda. Nona yerin telah tertidur, da- ..’’

‘’kau bisa memberikannya kepada pria itu …’’sinis seohyun mengatakannya dengan memotongan pembicaraan pelayan itu. kyuhyun yang mendengar malah langsung naik pitam. Kenapa? Karna secara tidak langsung, istrinya telah berbicara tidak sopan. Apa pantas mengatakan suami dengan istilah pria itu?

Tidak kan? Tetapi seohyun telah mengatakannya kepada pelayan.  Jika bisa, kita menggangti istilah pria itu, menjadi suamiku. Pasti akan terliat bagus didengar,

~Kau bisa memberikannya kepada suamiku~

SINCERITY OF LOVE

‘’sendiri? ..’’seohyun menoleh. Terkejut ketika melihat seorang yang telah dirinya kenal. Pria yang membuat ibu mertuanya menjadi sakit akan tindakan yang pria itu lakukan terhadap dirinya saat itu. menatap tidak suka apa yang sedang pria itu liat dari dirinya?

Tatapan macam apakah itu?

‘’cantik. Kau sangat cantik jika menampilkan wajah seperti ini ..’’ujar pria itu.

‘’apa yang kau lakukan? ..’’tanya seohyun datar. Tidak menatap, namun wanita itu melayangkan sebuah pertanya kepada si pria yang masih saja setia menatap wajah cantik dirinya. Merasa risih, namun bagaimana lagi. Di hukum tidak ada larangan untuk melihat seseorang. Dan, tentu, melihat adalah hak seseorang bukan?

‘’bertemu calon istri ..’’jawab pria itu.

‘’aku telah menikah minho-shi ..’’jujur seohyun.

‘’tentu, kau menikah bersamaku. Kita akan menikah ..’’pria itu. minho, menyahut dengan rasa senang dan sangat santai.

‘’kau. Aku tidak mengerti. Namun, kau tahu. kau harus menjauhiku? Kenapa? Karna aku memiliki suami ..’’jelas seohyun. minho semakin tertawa. Tangan itu dengan cepat menyentuh wajah cantik milik seohyun. bertepatan pada bibir ranum tersebut.

‘’aku ingin merasakannya kembali …’’pinta minho. Ia menganggap semua yang seohyun katakan itu hanyalah luluceon saja, dan tidak pernah mau jika sampai seohyun menikah bersama pria lain kecuali dirinya.

‘’jangan coba-coba!! ..’’marah seohyun. memilih bangkit dari kursi setelah tangan itu menepis kasar tubuh minho yang malah memilih mendekatinya. Ketakutan terjadi. tubuh seohyun bergetar saat kembali membayangkan jika yang minho lakukan ini bisa membuat seseorang kembali kecewa padanya.

‘’hai, kenapa? ..’’kaget minho. Juga bangkit. Melihat wajah takut seohyun tentu rasa bersalah langsung muncul. Ia tidak ingin gadis yang dirinya cintai itu malah menjadi seperti ini. ketakutan yang tidak jelas.

‘’tidak! Hiks jangan lakukan ini lagi. Aku telah menikah, memiliki suami. Aku mencintainya. Sangat minho-shi. Pergi, dan jauhi aku ..’’pinta seohyun langsung. Minho. Pria itu memasang wajah yang tidak terima. Ia tidak suka mendengar apa yang seohyun katakan barusan. Menikah? Seohyun pasti menikah denganya nanti. Dan yang akan menjadi suaminya, tentu ya dirinya.

Tidak akan!

Seohyun adalah miliknya. Selalu, dan akan seperti itu. jika tidak bisa mendapatkanhya secara baik-baik, maka min ho akan melakukan perbuatan yang mungkin dapat membuat orang-orang akan membencinya. Ya, berusaha memiliki seohyun seutuhnya.

Bukan begitu?

‘’kita. Tuhan mentakdirkan kita bersama. Kau tahu? aku mencintaimu, dan tentu kau akan memiliki rasa yang sama. Kita saling mencintai. Menikah. Ya kita akan menikah pada nantinya ..’’gumam minho yang semakin tidak sadar dengan apa yang telah terjadi. ia mengangggap semua ini hanya bahan candaan bagi seohyun.

‘’tidak! Kita tidak menikah. Aku memiliki suami. Aku mencintainya. Mencintai sepenuh hati.. jangan ganggu aku lagi hiks ..’’mohon seohyun.

Minho langsung memeluk seohyun dengan kuat.

‘’ya. kita akan menikah sayang. Kita akan menikah! …’’bisik minho yakin. Seohyun semakin menangis kencang mendengar semua yang pria itu katakan.

SINCERITY OF LOVE

‘’oppa ..’’panggil seohyun datang menghampiri kyuhyun dengan pakaian tidur yang sangat sexi, dan cukup transparan. Memilih untuk menaiki tubuh itu pada ranjang besar milik suaminya yang memang telah terlelap tidak beberapa jam yang lali. Menatap kyuhyun kini telah membuka matanya, dan tersenyum kepada suami yang snagat dirinya cintai.

‘’belum tidur? …’’tanya kyuhyun. Menyentuh lembut tangan istrinya

‘’tidur bersama oppa ..’’pinta seohyun. kyuhyun tertawa. Memilih menduduki tubuh itu, dan menyandar pada dash bor ranjang. Kenapa seohyun memiliki keinginan seperti itu?

‘’tidur bersama oppa ya? baiklah. Cah! ..’’menarik tubuh seohyun untuk terbaring diranjang dengan  kepala seohyun berada di paha kyuhyun, suaminya. Memberikan kenyamanan kpada istrinya itu yang kini telah memejamkan mata bulat itu.

‘’aku takut oppa …’’gumam seohyun mengatakan itu. kyuhyun melihat malah semakin kaget ketika mata bulat istrinya malah mengeluarkan krystal bening.

‘’seohyun ..’’buru-buru menghapus air mata itu. dan disaat bersamaan juga, mata seohyun kembali terbuka. Menatap sendu wajah kyuhyun saat ini.

Rasa takut dengan apa yang akan terjadi. pertemuan bersama minho saat siang tadi membuatnya harus was-was terhadap pria itu. penyakit aneh, seohyun yakin jika minho memiliki gangguan mental, atau gangguan kejiwaan. Pembicaraan yang sama sekali tidak masuk akal. Berusaha menjelaskannya, tetapi pria itu masih tetap pada pendiriannya. minho bersiap untuk melakukan apa saja demi mendapatkan apa yang pria itu inginkan, termasuk membuat seorang yang menjadi suami darinya itu terluka.

‘’aku merindukan oppa ..’’lirih seohyun. berusaha tersenyum.

‘’kau sedang tidak baik sayang. Apa yang terjadi? katakan pada oppa! ..’’pinta kyuhyun. Lagi-lagi hanya senyuman lah yang seohyun perliatkan. Tangan putih itu memilih meraih kerah piyama kyuhyun. Lalu menariknya hingga wajah mereka saling bertatapan dekat satu sama lain.

‘’lakukanlah sesuatu pada  perutku malam ini ..’’bisik seohyun. kyuhyun terkejut. Menatap tidak percaya apa yang telah wanita itu katakan. Hah, lakukan apa? Bagaimana? Apa yang harus ia lakukan? Kyuhyun tidak pernah faham dengan apa yang seohyun inginkan, dan saat pikirannya sedang kacau, seohyun malah memilih bangkit dari pahanya. Kembali memberikan senyuman indah itu.

‘’ini permintan bayi kita, oppa ..’’ujar seohyun, lalu

Srek~

Sukses. Kyuhyun memilih memalingkah wajahnya saat mata itu malah melihat hal yang harus bisa dirinya tahan. Tubuh istrinya itu. tubuh sexi istrinya. Ya tuhan, apa yang akan kyuhyun lakukan? Seohyun telah menggodanya, dan ia tentu tergoda dengan apa yang seohyun lakukan saat ini.

Hah, kenapa istrinya menjadi wanita seperti ini? terkesan aneh saja bukan?

‘’perutku sangat sakit. Oppa bisa menyentuh perutku ini. mungkin dengan seperti itu, rasa sakitnya pasti akan hilang. liat, baby menginginkan itu. dia merindukan appanya ..’’ujar seohyun. ya karna sakit perut kenapa seohyun melepaskan gaun malamnya? Dan itu dapat membuat seorang adik kyuhyun menjadi bangun.

‘’ya-ya. kenapa harus me-melepaskannya? Kau akan masuk angin seohyun-ah ..’’ujar kyuhyun gugup. Seohyun melirik tubuhnya. Memakai bra yang menutupi buah dadanya. Dan tentu tidak lupa hostpant yang dapat menutupi area kemaluannya. Bermasalahkan hanya perut, ya perutlah yang seohyun perliatkan, namun kenapa wajah suaminya malah seperti itu?

Berwarna merah

‘’aku akan kembali memakainya saat setelah oppa memberikan sentuhan pada perutku yang sakit ini. tidak apa kan? ..’’tanya seohyun takut. Kyuhyun berfikir bahwa malam ini ia kembali merasakan apa yang ada pada tubuh istrinya, namun?? Ya tuhan, cho kyuhyun, pikirannmu terlalu mesum deh!!

SINCERITY OF LOVE

‘’sudah selesai. Tidurlah! ..’’perintah kyuhyun.

‘’terima kasih sayang …’’ucap seohyun.

‘’itu sudah menjadi bagian dari tugas suami ..’’ujar kyuhyun. Berbaring diranjang dengan tubuh yang menyamping di hadapan tubuh seohyun. menatap cermat wajah istrinya itu. hah, apa-apaa ini? kenapa bisa ya ia berfikir bahwa seohyun akan kembali memberikan jatah bermain padanya? Tidak akan terjadi, jika saat ini saja sang istri sedang hamil. Dan, lagian, jika tidak hamil. Mungkin seohyun akan berfikir dua kali untuk kembali melayaninya

‘’seperti ini saja sudah. Aku sangat lelah ..’’seohyun menutupi matanya.

‘’tidak ingin memakai dress lagi? …’’tanya kyuhyun. Apa seru tidur dengan bertelanjang seperti itu? dan, seohyun akan masuk angin jika dirinya membiarkan wanita itu tidur dengan bertelanjang. Walau masih memakai bra, dan Hotspant. Namun rasa kwatir itu akan jauh lebih besar jika melihat keadaan istrinya seperti ini.

‘’sangat panas ..’’seohyun membuka kembali matanya. Menyampingkan tubuh itu sama seperti yang kyuhyun lakukan.

‘’seohyun ..’’panggil kyuhyun ketika istrinya memilih untuk menyentuh wajah tampan milikinya.

‘’maaf ya. aku tidak bermaksud membuat oppa marah. Mungkin ini terbawa dengan rasa kesal. Aku belum bisa menerima yerin. Oppa faham? ..’’tanya seohyun. membiarkan kyuhyun memeluk tubuhnya.

‘’yerin masih sangat kecil jika diperlakukan seperti itu …’’gumam kyuhyun. Memberikan penjelasan pada sambil Mengelus punggung istrinya itu. memberikan sebuah kenyaman yang harus wanita itu dapati, ini adalah kebersamaan yang sangat langka. Kyuhyun tahu. jarak, dan waktu yang membuat semua ini terjadi bukan? Patut di syukuri saja apa yang tuhan berikan padanya.

‘’acaranya besok oppa. aku berharap semua terliat baik untuk kedepannya. Oppa, aku, dan  calon bayi kita ini …’’ujarnya. seohyun tersenyum membayangkan kebahagian itu. hahahaaaa sangat indah jika sudah mendaaptkan apa yang kita inginkan itu.

‘’yerin. Kau melupakannya putri kita ya?  ..’’tanya kyuhyun.

‘’mungkin dia putri oppa, tapi dia tidak menjadi putriku ..’’gumam seohyun. memilih tidur dari pada harus berbicara tentang anak itu, Kim yerin

SINCERITY OF LOVE

‘’gaun yang bagus? Kau sangat cantik memakainya sayang ..’’puji tiffany melihat seohyun dengan gaun yang begitu elegan.

‘’benarkah? Bi-a, ini sangat mengagumkan. Aku menyukainya …’’ujar seohyun senang. Berputar-putar pada cermin besar tersebut menatap pantulah diri wanita muda itu yang terliat sangat cantik pada malam ini.

Acara akan dimulai, dan ia akan bersiap-siap. Terntu, ia akan berdanda cantik malam ini. syukuran yang kedua keluarga besarnya adakan itu mampu membuat seohyun selalu  memanjatkan puji syukur pada tuhan atas kebahagian yang telah ia dapati saat ini.

Hm, semua tidak akan pernah dirinya sia-siakan.

‘’sudah terliat perut buncitnya ..’’seru tiffany. Memperhatikan semuanya. Tata cara itu sudah terlalu tampak, bahkan benjolan pada perut itu mungkin telah terliat jelas jika seohyun memutuskan memakai pakaian ketat. Gitu. Secara, dari sononya seohyun sudah memang berperut.

Hmmm

17 tahun, telah menikah, bahkan sedang mengandung. Apakah itu terliat baik pada rahim seohyun yang diusia muda telah menerima pembuahan begitu cepat? Tiffany snagat meragukan itu. jika tidak diperhatikan, maka hal buruk pada nantinya akan terjadi.

‘’eomma mengharapkan bayi yang lahir kelak namja, tetapi aku sangat menginginkan yeoja. Bi-a. Bagaimana ini? ..’’tanya seohyun.

‘’terima, dan syukuri apa yang tuhan berikan. Di berikan namja, kau harus bersyukur, di berikan yeoja, kau juga harus bersyukur. Jangan pernah melupakan apa yang Bi-a katakan, okay! Kau masih muda saat ini. usiamu masih sangat retan. Jangan berpergi-pergian lagi ..’’jelas tiffany memberikan solusi pada anak kakaknya itu. dan tersenyum bahagia melihat kedatangan suami dari anaknya tersebut.

‘’oppa, kau sangat tampan malam ini ..’’puji seohyun. tiffany menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah seo hyun saat ini.

‘’dia sangat manja kyuhyun.  Apalagi dengan keadaan yang berbadan dua seperti ini. tentu, Kau harus bisa membimbingnya …’’nasehat tiffany. Kyuhyun tersenyum. Melirik sang istri yang sibuk dengan gaun tersebut.

‘’ya aku akan melakukannya. lagian, sekarang sikap manja itu segera hilang secara perlahan-lahan. Dia telah menjadi seorang ibu. Ibu untuk putrinya yerin ..’’seru kyuhyun. Seohyun menatap tidak suka atas apa yang kyuhun bicarakan barusan kepada tiffany.

Tidak akan menjadi ibu yerin!!!

‘’Bi-a hanya mengatakannya saja. Jangan sampai kau menyesal. Berikan yerin perhatian yang lebih, karna mulai saat ini, kau yang akan menjadi ibunya …’’jelas tiffany. Memberikan sebuah masukan kepada seohyun yang masih tetap bersikeras dengan kepribadian gadis itu. memilih pergi meninggalkan pasangan suami istri itu. huh, kesalahan seohyun hanya satu. Masih memiliki sikap yang sangat labil. Jika menikah, sikap labil itu akan hilang bukan? Tentu, namun seohyun masih tetap menerapkannhya.

‘’Bi-a ..’’rajuk seohyun mendapatkan teguran itu.

‘’jangan bersedih. Make up itu akan luntur jika air matamu mengenai wajah cantik eoh ..’’gumam kyuhyun.

‘’Bi-a marah. Aku takut Bi-a marah ..’’lirih seohyun. kyuhyun tersenyum.

Chup~

‘’terima yerin dalam kehidupanmu, maka ketertakutan itu akan hilang. Percayalah! ..’’ujar kyuhyun, tetap saja, seohyun tetap menolak itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’seohyun? dia menantu anda? Sangat cantik …’’puji ny kim

‘’ya. dia adalah menantu kami. Seo joo hyun. Saat ini sedang mengandung pewaris cho ..’’ujar bangga ny cho pada istri-istri rekan kerja suaminya itu. tersenyum melihat seohyun yang terliat senang dengan acara syukuran tersebut.

‘’omo, putra anda begitu hebat. Gadis cantik ini. sangat beruntung putra anda memilikinya ..’’seru ny han pada ny cho. Menatap wajah cantik seohyun yang sedaritadi hanya diam-diam tidak jelas. Obrolan-obrolan para wanita paruh baya itu semakin membuat seohyun tidak mengerti dengan apa yang sedang mereka bahas. Tersenyum menyaksi semua pembicaraan itu tampa ada niatan untuk bergabung sekedar mencairkan suasana.

‘’tentu ..’’

‘’kau sangat cantik, nak. Berapa usiamu? ..’’tanya ny park penasaran. Ia seperti mengetahui wanita dihadapannya tersebut. Sering bermain bersama putrinya yang sedang berada di jepang.

‘’ak heum 17 tahun ..’’jawab seohyun ragu. Ny cho tetap memberikan senyuman.

‘’saya mengetahui, ya. kau berteman dengan putri saya? Luna. Park luna? ..’’tanya ny park. Seohyun membulatkan matanya kaget. Astaga, kemapa ia tidak pernah sadar jika wanita ini adalah ibu dari luna, temannya sendiri. Apa yang akan terjadi? luna akan memarahinya jika selama ini ia berbohong kepada teman-temannhya

Ya tuhan.

‘’mengikat akan lebih baik dari pada berpacaran. Kyuhyun membenci itu. memilih menikahi seohyun ketika usia istrinya masih 17 tahun. Tidak masalah. apapun yang terjadi, mereka sudah sah dimata tuhan ..’’jelas ny cho.

‘’pemikiran anda terlalu bagus. Ya. melihat pergaulan gadis-gadis saat ini merasa menjadi hal yang tidak baik jika sampai putri kita menglami hal seperti itu ..’’respon ny han yang seperti setuju dengan apa yang ny cho katakan tentang alasan apa yang membuat kyuhyun menikahi wanita yang berusia sangat muda.

‘’tentu. saya selalu memarahi putri saya. Melarangnya berpergian malam. Kenapa? Karna itu berpengaruh tidak baik. bukan begitu seohyun-shi? ..’’tanya ny kim.

‘’ah. Iya. Iya ..’’jawab seohyun yang kaget. Kenapa para wanita paruh ini mengarah kepadanya? Apa wajahnya terlalu jelas seperti gadis nakal? ya mungkin.

‘’kami melarang sangat jika menantu kami melakukan perjalanan malam. Tidak. Kami mengawasinya ..’’seru ny cho. Kembali tersenyum menatap para teman-temannya itu.

Membanggakan semua yang ia miliki. Anak pintar, menantu cantik, dan tentu semua orang akan iri melihat keberuntungan itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’Nona yerin, kenapa airnya di buang? ..’’tanya pelayan itu. melihat tumpahan air pada lantai keramik yang bisa menghubungkan jalan menuju tangga rumah keluarga cho.

‘’ma-ma-mamamama ..’’jawab yerin. Sudah rapi dengan dress kecil milik gadis itu. tertawa senang melihat sosok ibunya yang sedang berjalan kearah dirinya.

‘’Nona yerin ingin bersama umma ya? ..’’tanya pelayan itu, dan tersenyum menatap kedatangan seohyun yang kini sudah berada dihadapannya bersama yerin. Tampa ada sedkit pun niat untuk membersihkan tumpahan air yang disebabkan yerin tadi.

‘’ma-ma um-mma ..’’panggil yerin. Tangan itu menjangkau-jangaku seohyun yang sepertinya tidak perduli dengan sosok yerin. Sibuk bermain ponsel sendirian tampa ada niatan untuk menoleh menatap bayi cantik satu ini.

‘’Ny. Seohyun, nona yerin meminta anda untuk menggendongnya ..’’ujar takut pelayan.

Seohyun yang menyadri itu malah menoleh langsung menatap  si pelayan memang di tugaskan untuk menjaga yerin, lalu digantikan dengan menatap yerin yang masih tetap menjangkau-jangkaukan tangan ke hadapannya. Bergumam tidak jelas memanggilnya dengan sebutan umma. Rasa ragu, dan takut. Seohyun ragu untuk menggendong bayi yang bukan anaknya, namun ia merasa takut dengan apa yang tiffany katakan saat tadi.

‘’Ummaaaaa-mmmaaaaaaa ..’’gumam yerin.

‘’bawa dia keluar saja! Saya sangat lelah saat ini ..’’perintah seohyun. pelayan itu hanya mampu mendumel kesal. Kyuhyun begitu menyayangi yerin, tetapi tidaak dengan seohyun yang bertolak belakang dengan sikap sang suaminya. Seperti membenci yerin bukan?

‘’Tapi ny muda. Nona yerin meminta bersama anda. Dia ingin Ny. Menggendongnya ..’’sipelayan tidak setuju denga apa yang seohyun perintahkan.

Sseohyun melirik kembali yerin. Menghela nafas berat itu. dan tentu ia memilih meraih tubuh yerin yang kini telah berpindah tangan. Menatap pelayan itu dengan wajah datar, dan lelah. Pelayan itu mengerti malah langsung pergi dari hadapan seohyun tampa berkata apa-apa kepada majikan mudanya tersebut.

‘’ma-ma-maaaaaa ..’’guma yerin tersenyum menatap ibunya itu.

‘’kajja! ..’’memilih melanglah menuju kamar. Walau acara syukuran itu belum selesai dibawah sana, seohyun tetap saja memaksakan diri untuk beristirahat. Tampa adanya kyuhyun yang kini juga sedang sibuk bersama para teman-teman pria itu. Sesaat langkah itu kembali terhenti saat ponsel tersebut berdering. Seohyun memilih untuk memneriama panggilan itu, dan mengankatnya. Mengarahkan pada telinga sambil melanjuti langkah tersebut.

SINCERITY OF LOVE

‘’Bi-a, paman datangkah? ..’’tanya seohyun sedikit berlari menghampiri tiffany yang sedang mengobrol bersama sseorang

‘’tidak. Paman sibuk. Bi-a telah memberitahui paman, namun ya. pria itu sedang sibuk. Kau harus bisa memahaminya ya, sayang ..’’jawab tiffany. Melirik sekilas yerin yang telah terlelap dalam gendongan wanita muda itu. tersenyum mengetahui bahwa seohyun telah mendengarkan apa yang ia katakan tadi. Tidak masalah bukan.

‘’dimana pelayan itu? ..’’tanya ny cho yang baru datang,

‘’pelayan ..’’tiffany melirik lingkungan sekitar. Tidak ada pelayan apapun.

‘’kenapa pelayan itu menyerahkan tugas menjaga bayi kepada menantuku? Apa ia tidak mengetahui bahwa saat ini menantuku sedang berbadan dua? ..’’kesal ny cho.

Bukan tugas seohyun menjaga, dan merawat yerin. Ny cho sudah menyerdiakan pelayan rumah yang berkerja ya khusus untuk merawat yerin. Adanya itu, seohyun tidak akan terganggu dengan apa-apa tentang bayi itu.

Ny cho membenci jika semua tugas-tugas tersebut diberikan kepada seohyun yang kini sedang hamil generasi pewaris cho. Tidak akan baik untuk kesehatan menantunya.

‘’Bibi, jangan seperti itu. yerin telah tidur. Ia akan terbangung jika mendengar suara keras bibi ..’’ujar tiffany.

‘’pelayan itu tidak becus Fanny-ah. Seohyun tidak boleh menggendong bayi itu. tidak. Ia sedang mengandung. Jika terjadi sesuatu bagaimana? ..’’tanya ny cho kwatir.

‘’eomma, tidak apa. Aku tidak akan sakit jika hanya menggendong yerin ..’’seru seohyun.

‘’tidak. YAK!! Kemarilah! Ambil bayi ini! jangan pernah memberikan yerin pada menantuku ..’’seru ny cho memanggil pelayan rumah tersebut. Memberikan sedikit teguran kepada petugas-petugas berseragam tersebut. Kembali melirik dua orang wanita yang berada dihadapannya.

‘’Bibi apakah ini tidak berkelebihan? ..’’tanya tiffany yang tidak suka dengan apa yang ny cho lakukan barusan.

‘’tidak ..’’jjawab ny cho. Pergi meninggalkan tiifanya dan seohyun.

‘’ya tuhan. Bibi tidak bisa berfikir. Kau jangan sampai bersikap seperti itu ya! tidak baik ..’’nasehati tiffany.

‘’rindu paman ..’’ujar seohyun. tiffany tersenyum. Meraih tangan seohyun, dan memabwa wanita muda itu untuk duduk di kursi yang memang tersedia ditaman.

‘’semua akan terliat baik. percayalah …’’ujar tiffany.

Seohyun tersenyum bahagia. Memeluk kuat tubuh Bianya itu dengan perasaan yang snagat tidak bisa seohyun ungkapan saat ini. tidak, pokoknya ini sanagt menyenangkan. Seohyun menyukai semua yang bibinya perintahkan.

‘’kalian berpelukan, tidakah ingin mengajak kami eoh? ..’’seohyun dan tifany menoleh, lalu tertawa bersama ketika melihat sosok sepasang suami istri, Tn seo, dan Ny seo

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

27 thoughts on “SINCERITY OF LOVE 5

  1. Selamat seo,, serasa cpet bnget ya seohyun tiba2 udh hamil
    Sayangnya aku gk baca part sebelumnya karna dipw😭
    Laaaasanjuuuut. . Fighting!!

    Like

  2. kasihan si yerin masih kecil n ngak tahu apa”..seohyun kyak gitu karna lagi hamil dan juga mungkin dia takut kalau perhatiannya kyu kebagi buat i yerin..lama kelamaan juga seo bakal nerima yerin..next y ditunggu

    Like

  3. Tuh minho punya sindrom atau apa sih kenapa gak percaya kalau seo eonnie punya suami ampek nangis kayak gitu. Duh nyerin kasian banget… semoga seo eonnie bisa nerima nyerin. Aku tau seo eonnie pasti gak bisa nerima karwna umur dia itu masih muda . Pasti banyak tekanan.
    Semoga kyu bisa ngasih penjelasan lebih trus seo eonnie juga nerima omongan biany.
    Nice

    Like

  4. aku sih takut kalo seo keguguran dan tambah benci ama yerin, mudah²han aja gag kek gitu yah..
    kasian deh yerin masih kecil udah kehilangsn ortunyah, semoga seohyun mau nerima yerin untuk jadi anaknya deh .

    Like

  5. Si yerin kesian amt y…ydh mnggil seonni eomma ja pdhl kan g prnh brtemu seblumya…itu si minho npa…ko bgtu amt…serem ih…mksa mah pd lg…aneh…lm2 seonni bklan syang ma yerin kl gt…heeeee

    Like

  6. Kesian yerin..tapi ya mesti seoma susah utk menerima yerin…seoma akn hamil anak pertama tiba2 kyupa bawa yerin pulang kerumah dan menyuruh seoma mengagap yerin sebagai anak pertamanya padahal seoma tengah hamil ya mestilah susahkan..wanita hamilkan sangat sensitif

    Like

  7. Udah seo,kasian yerin,dia juga gak mau hidup seperti itu tapi,keadaan yang gak ngedukung.adi awal emang berat,tapi di coba aja dulu……

    Like

  8. hhmmm
    seo gak bisa disalahkan juga sih
    wajar dia masih asing dengan kehadiran yerin
    ditambah lagi dia lagi hamil anak pertama pula
    hmmmm
    ditunggu kelanjutannya

    Like

  9. Kenapa jga ada minho??? Dgn sikapnya yg begituuuuu
    Hadeeeccchh bikin riweeehhh ajaaa
    Mbk jooo terima yerin.. Kasihan yerrrriiiinnn..

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s