A LOVELESS MARRIAGE 6

CHAPTER 6

.

.

previous story

 

‘’seohyun …’’panggil kyuhyun. Seohyun menoleh.

‘’ada apa? …’’seohyun bertanya. Menatap suaminya yang enggan untuk bangkit dari ranjang, jangankan bangkit. Membuka matanya saja, kyuhyun ingin berfikir dua kali. Huh, sangat pemalas bukan??

‘’tidakkah semua yang kulakukan selama ini membuatmu merasa jenuh? Memarahinya, memberikan sebuah hinaan, dan sering membuat kau semkain ketakutan. memilih berfikir, jika berpisah, akan sangat sulit untuk lau ra. Namun, jika tidak berpisah. Semua akan menjadi seperti ini ..’’gumam kyuhyun memberikan pernyataan kepada wanita itu.

‘’kejenuhan akan hilang jika melihat sosok yang kita sayangin bahagia, melihat oppa tersenyum, itu sudah lebih dari cukup. Berusaha untuk bertahan semampu yang ku bisa. Tidak akan mengeluh dengan apa yang suami lakukan …’’ungkap seohyun tersenyum.

‘’maka dari itu, aku akan memutuskannya. Kita memang harus ber- …’’

‘’SEOHYUN!! …’’

.

.

.

A LOVELESS MARRIAGE

14317570_1056674727781021_8421037576945528823_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+13

COVER BY

@AGREE_ARTDESIGH

NOTE

Hello^^

maaf, ada kesalahan yang membuatku kembali me-republic A loveless marriage 6. karna jika tidak diperbaiki, maka kesalahan akan terus datang di chap selanjutnya. siapa yang mau baca, baca. yang tidak. jangan banyak bacot ya!

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

BY

@ASHYSHANAYS

.

.

.

Happy reading

‘’SEOHYUN ..’’

Pembicaraan itu terhenti. Kyuhyun membuka perlahan matanya. Menatap sang istri yang juga bingung dengan suara teriakan itu. cukup lama saling memandang tampa ingin bergerak untuk mencari tahui sumber suara tersebut. Bahkan, ini masih untuk seorang bertemu kerumahnya.

‘’BUKA PINTU SEOHYUN!!! …’’teriakan itu masih terdengar. Seolah tersadar, kyuhyun langsung bangkit dari ranjang. Bersiap untuk keluar kamar.

‘’pagi-pagi sudah berisik …’’marah pria itu. seohyun yang masih bingung juga mengikuti langkah suaminya menuju pintu utama apatement.

Crakkk

Pintu terbuka. Terliat dua wanita berda usia. Satu muda, dan satu lagi paruh baya. Tatapan tajam yang keluar keluar semakin menambah rasa keterbingungan bagi wanita berarga seo yang dia tahu bahwa yang datang, mengganggu aktifitas paginya bersama sang suami adalah ibu dan kakanya sendiri,

‘’ini masih terlalu pagi ..’’ujaran datar. Kyuhyun menyampaikan dengan wajah yang datar,

1

2

3

4

5

PARR!!!

‘’IBU! …’’teriakan sena histeris. Berfikir datang kesini hanya untuk memastikan keadaaan adiknya pasca tidak pulang-pulang semalam tadi, tetapi apa. Belum sempat sang adik memberikan sambutan, tamparan keras sukses mengenai pipi chubby sang adik yang sangat disayanginya itu.

‘’KATAKAN, PERGI KEMANA KAU SEHARIAN PENUH?? ..’’Pertanyan sambutan itu seohyun terima. Wanita cantik itu malah memilih menunduki kepalanya. Sudah biasa seperti ini.

‘’JAWAB SEO HYUN ..’’pinta ny seo marah. Sambil menarik kasar piyama putrinya.

‘’tidak harus seperti ini …’’marah kyuhyun. Ia memilih untuk menarik kasar tubuh istrinya untuk bersembunyi di belakang tubuhnya.

‘’namun dia telah meleawati batas, nak. Ibu tidak ingin dia menjadi wanita tidak tahu diri. Pergi meninggalkan tanggung jawabnya. Ibu tidak suka …’’jelas ny seo kepada menantunya yang kini malah menatap dirinya santai. Sepertinya tidak senang dengan akan kehadirannnya ya. wajah datar macam apaan itu?

‘’ini kesalahan ..’’gumam seohyun. masih berada di belakang tubuh kyuhyun.

‘’DIAM KAU! …’’marah ny seo. Tatapan tajam terjadi antara ibu dan anak.

‘’ibu, berikan kesempatan untuk seohyun menjelaskanya ..’’pinta sena. Melirik sang adik yang kini malah memangis di belakang tubuh suaminya. Ntah, namun jika diperhatikan, seohyun seperti tidak membuat masalah. bahkan, pria yang menjadi suami adiknya itu saja tidak memperliatkan wajah maranya kepada adiknya. Jikapun semalam seohyun membuat kesalahan itu, kemungkinan saat ini kyuhyun pasti akan tetap marahkan, namun ini tidak. Kyuhyun marah kepada adiknya. Pria itu malah berucap santai saja saat ibu berbicara kepada adiknya.

‘’kyuhyun-ah, jika dia melakukan masalah, kau harus memberitahu ibu. Anak ini memang selalu seperti itu, dia melakukan sesuka hatinya saja. Tampa ingin berfikir tentang suami dan anaknya sendiri …’’ujar ny seo. Kyuhyun melirik istrinya. Menangis. Ya, wanita muda itu menangis. Ini baru pertama kali kyuhyun melihat wajah seohyun yang terliat sendu. Biasanya, setiap pria itu memberikan teguran, seohyun akan tetap memasang wajah mengerti dengan teguran. Tidak sedih, bahkan tidak menangis, tetapi ini???

Kemarahan ibunya sukses membuat wanitanya menangis.

Ya tuhan, betaba bodohnya pria ini.

‘’ia. Seohyun selalu melakukan kesalahan. Aku telah memberikan pengarahan untuk istriku ini. jadi ibu tidak perlu cemas  ..’’ujar kyuhyun. Sena kaget. Kenapa kyuhyun menjadi seorang pria yang lembut eoh? Setiap ia melihat suami dari adiknya itu, hanya kemarahanlah yang ia liat, tetapi ini?? astaga, apalagi ini.

‘’marahi saja. Biar otaknya bisa berfikir cerdas. Menentukan hal yang baik …’’tambah ny seo masih marah.

Kyuhyun tersenyum.

‘’ini masih terlalu pagi bertamu …’’serunya.

‘’nde? …’’sena yang tersadar langsung memilih menarik lengan ibunya. Ia menatap kyuhyun  yang melenggang masuk tampa berkata apa-apa lagi. Marah atau bagaimana, sena juga tidak mengetahuinya. namun, mampu ia ketahui bahwa pria itu mengusirnya bukan?

‘’ibu …’’seohyun memberanikan menyapa sang ibu, namun ibu nya malah membuang muka dihadapannya itu

‘’maaf ya. kami tidak bermaksud menganggu kalian. Ibu sangat kwatir tentang dirimu, jadi ya …’’sena tidak melanjutkan perkataaannya lagi. Menatap sedih wajah sendu adiknya. Terliat berbeda jika matanya melihat. Ada sedikit perubahan yang terjadi pada fostur tubuh sang adik yang kini tampak berisi dari sebelumnya.

‘’tidak apa ..’’lirih seohyun.

‘’ibu, ayo kita kembali! ..’’ajak sena. Ny seo?? Wanita itu menurut saja. Kemarahannnya sudah hilang. Semua sudah menjadi norma. Sedikit lega memberikan teguran pada anak bungsunya itu. tegas, ya didikan tegas memang selalu diterapkannya.

~A loveless marriage~

‘’oppa pergi kerja? ..’’tanya seohyun memperhatikan kyuhyun yang bersiap dengan pakaian kantor itu. tidak menatap dirinya, namun pria tampan itu memberikan respon dengan mengangguk saja. Tidak terliat wajah marah, datar, dan semcamnya. Kyuhyun si pria itu kini melangkah mendekati ranjang.

‘’oppa, apakah bisa ketika pulang nanti membelikan stick kentang? Lau ra menginginkan stick kentang yang berada di dekat kantor oppa ..’’ujar seohyun. melipat selimut tebal yang ia dan kyuhyun pergunakan semalam saat kembali memadu kasih satu sama lain. Masih terasa pusing di bagian kepala, namun perkerjaan yang telah menunggu membuatnya harus bisa menyelesaikan semua itu.

‘’aku berjanji akan membawanya pergi hari ini. Tetapi perkerjaan menunggu disana. Kau bisa pergi bersamanya nanti ..’’perintah kyuhyun menatap lau ra yang masih saja terlelap.

‘’oppa tidah marah lagi? ..’’tanya seohyun. ia sangat takut jika pergi lagi tampa ada izin dari kyuhyun. Tidak, cukup semalam adalah hal yang terakhir kesalahan yang seohyun lakukan.

‘’tidak ..’’jawab kyuhyun. Bersiap pergi melangkah keluar.

‘’oppa ..’’seohyun berlari mengejar kyuhyun yang sudah melangkah keluar. Menahan, serta menarik tangan suaminya sehingga langkah tersebut terhenti secara paksa.

‘’ada apa? ..’’pertanyaan datar itu berasal dari kyuhyun yang terliat kesal karna tindakan seohyun barusan. Menatap marah, namun tidak terliat. Apa yang membyat seohyun bisa bertindak seperti ini? kyuhyun juga kurang mengetahuinya.

‘’oppa melupakan ini ..’’seohyun memperliatkan sebuah map coklat dihadapan kyuhyun. Itulah yang pria tampan tersebut cari saat semalam tadi. Terjadi pertengkaran karna map itu tidak dapat kyuhyun temukan. Namun berkat seohyun yang turun tangan mencarinya, map itu bertemu. Lalu ini? sudah bertemu, namun kyuhyun kembali melupakan untuk tidak membawanya. Bukan pria itu mengatakan bahwa map itu sangat penting?

‘’heumm ..’’kyuhyun Mengambil map itu. dan kembali melangkah meninggalkan snag istri yang hanya mampu terdiam dengan sikap yang suaminya perliatkan saat ini.

‘’suamiku ..’’gumam seohyun tersenyum perih.

‘’mianhanmida. aku pergi. Ya aku akan pergi sesuai yang kau inginkan …’’pertanyaan itu berakhir dengan tubuh seohyun yang terjatuh ke lantai apartement itu. menangis kembali ketika memikirkan bahwa semuanya memang harus di akhiri. Kyuhyun tidak bahagia jika ia masih terus menjadinpenghancur masa depan pria itu.

Ya, seohyun akan pergi sesuai yang pria itu inginkan.

~A loveless marriage~

‘’apa masih sakit? …’’tanya ny cho.

‘’tidak. Tidak sakit lagi …’’jawab seohyun. memangku lau ra yang kini telah terlelap. Ada acara makan malam bersama yang di adakan keluarga besar cho. Tentu bukan jika ia harus menghadirinya.

‘’pandai-pandailah jaga kesehatan. Liat, eomma begitu kwatir dengan apa yang terjadi semalam ..’’ujar ny cho. Memberikan sebuah pengarahan kepada anak menantunya itu.

‘’iya. Semalam terburu-buru. Jadinya seperti ini. maaf membuat eomma cemas ..’’ucap seohyun.

Ny cho tersenyum. Tidak pernah dikatakan bahwa ia membenci seohyun karna sampai detik ini pun wanita itu masih tetap tidak ingin memberikannya seorang cucu. Bahkan, ny cho malah selalu memberikan pengertian kepada wanita muda yang berhsil memikat hati putranya. Menganggap bahwa seohyun sama seperti kyuhyun. Sama-sama anaknya. Tidak membeda-beda apapun. Wanita paruh baya itu cukup tahu dengan semua itu.

‘’tidurkan lau ra dikamar! Akan semakin lelah jika menggendongnya. Acara belum selesai ..’’perintah ny cho.

‘’disini saja. Nanti lau ra menangis, dan aku tidak mengetahuinya …’’tolak seohyun.

‘’yakin? ..’’tanya ny cho.

‘’yakin eomma …’’

‘’ya sudah. Eomma pergi kesana dulu ..’’seohyun terdiam. Setelah kepergian ny cho. Matanya malah memfokuskan kepada wajah lucu putrinya. Menatapnya dengan hati yang bahagia. Tidak perah ia sadari bahwa lau ra begitu cantik. Sangt cantik, ya sama seperti ibunya bukan?

‘’lau ra, hobby tidur ya? …’’tanya seohyun. mencubit gemas hidung mancung gadis kecil itu. menggangu aktifitas tidur putrinya yang kini malah memilih merengek tidak jelas.

‘’astaga, kenapa menangis ..’’tanya seohyun tampa dosa. Setelah membuat putrinya menangis, kini wanita muda itu malah tersenyum ngakak.

‘’hisk hiks hiks …’’

‘’hest. Tidak boleh …’’larang seohyun saat tagan lau ra malah nakal memainkan kancing dress malamnya. Kalau dirumah, itu tidak masalah bukan? Namun ini masih berada di luar, bahkan puluhan pasang mata akan menatapnya jika sampai berbuat aneh bersama putrinya itu.

‘’susu hiks ..’’pintanya menangis. Memaksa ibunya agar memberikannya ia susu.

‘’nanti ya. disini banyak orang. Malu ..’’bisik seohyun yang membuat gadis kecil itu malah semakin murung. Kembali menangis sambil menyembunyikan wajahnya di dada sang ibu.

~A loveless marriage~

‘’aw ..’’seohyun berjinjit saat memilih berdiri. Melangkah memasuki rumah besar keluarga cho. Tubuh lau ra yang masih berada di gendongannya semakin sulit untuk ia berjaln. Malah perutnya kini terasa sakit yang tiada taranya.

‘’ada apa? …’’suara bass milik seorang  pria berhasil menghentikan langkah kakinya. Tersenyum kaku dihadapan pria itu. molla. Ketertakutan kembali ia rasakan disaat matanya juga menangkap sosok seorang wanita cantik sedang sibuk menikmati hidangan bersama suaminya.

‘’lau ra tertidur. Eomma menyuruh menidurkannya dikamar …’’jawab seohyun.

‘’pergilah ke atas! ..’’perintah pria itu. dan seohyun?? Wanita muda tersebut mengikuti dengan kembali melangkahkan kakinya menuju tangganya.

‘’nona Seo joo hyun …’’suara nyaring itu berhsil membuat  langkahnya terhenti. tubuh seohyun membeku saat itu juga. Takut. Sangat takut.

‘’kau disini? …’’seohyun membalikan tubuhnya. Menatap wanita itu dengan senyuman sopan. Sudah dua minggu tidak bertemu, jadi ia merasa kaget tiada taranya. Bagaimana bisa ya? jika pertemun terakhir saja itu terjadi dipusat perbelanjaan. Dan tahu bukan saat itu dua orang itu saling bertengkar.

‘’kau mengenalnya sayang? ..’’tanya choi siwon, merangkul mesra sang istri yang kini tersenyum manis

‘’tentu. dia gadis yang sering kuceritakan itu, oppa ..’’jawab tiffanya senang.

‘’gadis? Gadis yang mana? ..’’tanya siwon lagi, menatap bingung seohyun.

‘’ya. gadis ini yang menjadi pengasuh putrinya cho kyuhyun …’’suara lantang itu sukses membuat tn cho dan ny cho yang berada disana malah kaget tiada taranya. Menatap tajam sepsang suami istri yang kini terliat tersenyum remeh kepada menantunya.

Kyuhyun, pria itu berdiri saja. Bahkan saat pernyataan dari tiffany sukses membuat semua orang menatap iba istrinya, namun sangat disayangkan jika ia malah lebih memilih diam tampa ingin mengklarifikasikan apa yang wanita itu katakan.

‘’fanny, apa yang kau katakan? …’’marah ny cho. Melangkah mendekati putri dari temannya. Acara silaturahmi memang sering mereka adakan, jadi banyak tamu yang datang, termasuk pasanga satu ini.

‘’mwoya, aku tidak salahkan. Gadis ini adalah pengasuh bukan? ..’’

PARR

‘’eomma ..’’seohyun beteriak keras saat tamparan itu malah tiffany dapati. Semua orang menyaksikan kejadian ini. mungkin tidak akan terjadi jika saat itu ia tidak banyak bicara tentang kehidupan ini. semua menjadi rumit. Orang-orang pada menatap dirinya aneh pasca terungkap masalah yang sampai detik ini pun masih belum terselesaikan.

‘’DIA MENANTUKU!! …’’bentak ny cho, histeris. Tiffany, siwon, dua orang itu malah memasang wajah bodohnya saat pernyataaan itu malah ia dengar dari mulut ibu cho kyuhyun. Tidak tahu apa, namun ini semakin membuat sepasang suami istri itu malah bingung.

‘’namun, seo- ..’’

‘’DIA MENANTUKU!!  ..’’ulang ny cho,

‘’pergi ke atas! ..’’kyuhyun datang. Memerintahkan seohyun agar wanita itu meninggalkan mereka disini. Asal mula masalah memang kyuhyun yang menciptkan, jadi sekarang juga harus dia yang menyelesaikan. Lagian,  Apa jadinya bertengkar jika lau ra masih berada di gendongan seohyun. bisa saja tidur gadis kecil itu malah terganggu lagi.

‘’tapi ..’’

‘’PERGI KEATAS! ..’’marah kyuhyun, seohyun langsung mengikutinya

~A loveless marriage~

‘’kenapa bisa seohyun berkata seperti itu? ..’’tanya tn cho. Menatap kyuhyun yang malah memilih membuang muka saat pertanyaaan itu tertuju padanya.

Masalah besar bukan? Acara ini malah menjadi pertengkaran hebat. Semua orang menjadi tahu akan kehidupannya. Ya, saat menikah 3 tahun yang lalu, kyuhyun memang tidak mengumbarnya bahwa dia telah memiliki penggganti lee hye jung, dan tentu dong jika orang akan terkejut dengan penuturan ny cho tadi. Mengatakan bahwa seorang gadis cantik namun lugu itu adalah menantunya. Tidak biasanya keluarga ternama memilih menantu yang terliat berasal dari keluarga class bawah.

‘’KYUHYUN-AH JAWAB! ..’’bentak ny cho.

‘’dia hanya pengasuh lau ra eomma ..’’kyuhyun mengeluarkan suara

‘’pengasuh bagaimana? Kalian menikah 3 tahun lalu, namun kau mengatakan bahwa seohyun adalah pengasuh putrimu. Tidakkah itu keterlaluan? ..’’marah tn  cho.

‘’kenapa? Tidak suka …’’tanya kyuhyun. Merasa gila dengan semua permasalahn ini. ia tidak tahu harus berbuat apa. Otaknya sekarang sedang kalut, dan tentu semua tidak akan bisa ia tanggapi dengan pemikiran jernih

‘’itu menyingung seohyun. kau membuatnya sedih kyuhyun-ah ..’’lirih ny cho

‘’NAMUN AKU TIDAK PERNAH MENCINTAINYA ..’’teriakan kyuhyun sukses membuat dua orang paruh baya ini menatap tidak percaya putranya.

Tidak mencintai?

Bagaimana bisa? Bukankah setiap berkunjung ataupun bertemu, kyuhyun maupun seohyun selalu bersikap baik-baik saja. Tidak terjadi masalah. bahkan tidak jarang keromatisan itu tercipta. Tapi ini? pengakuan kyuhyun barusan menjadi tanda tanya besar bagi dua orang itu. kenapa 3 tahun berjalan, baru sekarang semua pria itu akui. Apa masalah yang sebenarnya terjadi?? apa??

‘’kyuhyun!! …’’

‘’tidak mencintai ya tuhan ..’’ny cho menggelengkan kepalanya. Tidak suka dengan pengakuan yang barusan kyuhyun utarakan.

‘’panggil seohyun …’’perintah tn cho pada pelayan rumah, namun sebelum itu terjadi pelayan malah memberikan petunjuk kepada ny besarnya bahwa orang yang akan ia panggil sudah berada di ujung tangga.

‘’sayang …’’ny cho langsung menghampiri menantunya, memeluk dengan tubuh bergetar yang kini sangat dirasakan oleh tubuh kurus seohyun. wanita paruh baya itu menangis terisak saat telinganya malah mendengar pengakuan cinta dari mulut putranya sendirian. Tidak pernah dipercaya. Kyuhyun tidak mencintai wanita muda ini.

‘’eomma …’’seohyun berusaha mennghentikan tangisan ibu mertuanya. Tersenyum saja. Selama ini memang, kyuhyun tidak pernah berucap apa-apa tentang perasaan apapun terhadapnya. Tidak pernah sama sekali. Namun, dimalam ini. malam dimana ia akan merasa bahgia dengan hari ulang tahunnya ke 21 tahun. Semua malah menjadi nyesak saat itu juga.

Kyuhyun sama sekali tidak mencintainya.

Tentu.

‘’bawa lau ra turun, kami akan kembali …’’perintah kyuhyun pada pelayan.

‘’biarkan malam ini seohyun berada disini ..’’ujar tn cho. Tapi tidak ada  tanggapan yang kyuhyun keluarkan. Menatap tajam wanita muda yang kini malah asyik berpelukan dengan ibunya.

‘’ini adalah acara untukmu sayang ..’’gumam ny cho. Memberikan kecupan lembut pada pipi chubby milik wanita muda itu.

Acara silaturahmi memang di adakan, tapi dengan sengaja ia adakan saat hari yang bertepatan pada ulang tahun istri dari sang anak, akan tetapi apalah. Semua yang tidak diinginkan terjadi. yang tidak harus didengar oleh seohyun, kini wanita muda itu dengar. Rasa bersalah akan datang dihati ny cho saat tahu kebenaran tentang rumah  tangga putranya itu.

‘’ya, aku tahu. Terimakasih eomma …’’ucap seohyun. melepaskan pelukan itu.

‘’ny muda, lau ra menangis ..’’seohyun mengambil alih gendongan lau ra pada pelayan rumah. Menatap sendu putrinya yang kini malah kembali berulah. Ntah, namun ia tidak memperdulikan itu. tatapan tajam yang kyuhyun perliatkan membuatnya semakin takut. Kenapa?

‘’aku akan pulang bersama oppa. maaf appa, eomma …’’ucap seohyun.

‘’tapi …’’

‘’cepatlah! ..’’Marah kyuhyun. Setelah mengatakan itu, pria tampan tersebut memilih pergi meninggalkan kekediaman orang tuanya.

‘’jangan kwatir ya appa eomma. oppa tidak seperti itu. mungkin, dia hanya kesal saja karna masalah tadi …’’ujar seohyun. memberikan penjelasan pada kedua orang tua dari suaminya itu yang terliat ketakutan saat ini.

‘’apakah kyuhyun sering bermain tangan? ..’’tanya ny cho.

‘’jika itu terjadi, maka aku yang akan melapor pada eomma ..’’jawab seohyun. memang. Selama bersama kyuhyun, pria itu memang suka marah, tetapi kemarahanya malah tidak berlanjut sampai  bermain tangan.

‘’maaf ..’’ucap ny cho. Namun seohyun tersenyum.

‘’oppa menjagaku dengan baik. aku senang bisa memilikinya, walau belum sepenuhnya. Tetapi itu sudah lebih cukup eomma ..’’lirih seohyun. memilih pergi meninggalkan kedua orang kyuhyun. Mungkin, pria itu akan semkian marah padanya karna ia terlalu lama berada didalam.

Huhh

~A loveless marriage~

‘’aku tidak menerima itu oppa!! ..’’marah tiffany. Berada di perjalanan pulang kerumah. Tidak, sebuah tamparan itu sangat sakit ia rasakan. Memberikan penjelasan yang gadis itu katakan, tetapi malah dirinya yang kena imbas. Perkataan ny cho tadi sungguh menyakitkan. Jika bukan karna, orang tuanya adalah berteman baik dengan orang tua kyuhyun, kemungkinan ia akan menindak lanjuti kasus ini yang membuat wajahnya menjadi memar karna tamparan keras itu.

‘’kyuhyun menikah, tapi pria itu sama sekali tidak mengatakannya …’’kesal siwon.

‘’pria gila …’’dumelnya. kesal untuk malam ini.

‘’tidak cinta, kenapa harus menikah. Dan yang dinikahinya juga tidak berpendidikan seperti itu. apa selera kyuhyun menurunkah? ..’’tanya siwon

‘’mungkin ..’’

‘’jangan memikirkannya …’’

‘’tapi, gadis itu telah membuat aku menjadi seperti ini oppa. bagaimana bisa istri pengusaha besar menerima tamparan dari wanita paruh baya. Aku malu …’’gumam tiffany. Berkaca pada cermin yang baru dikeluarkan dari tas selempang milik wanita itu. menatap wajah yang terliat memar karna itu bekas tamparan.

‘’nanti kita konsultasi ya ..’’ujar siwon. Melirik istrinya dengan senyuman paling indah. Kemarahan tiffany akan sangat sulit reda jika itu penyangkut harga diri.

‘’agrhh ..’’ masih kesal dengan wajahnya itu. tffany melempar asal cermin tersebut.

‘’tenanglah. Kita masih berada dimobil. Oppa yang akan mengurusnya ..’’bujuk siwon dengan gigih.

~A loveless marriage~

‘’ini …’’seohyun memberikan segelas air putih kepada suaminya yang malah memilih untuk bermenung diranjang. Sudah berada dirumah. Berdiam seperti ini. tidak diketahuinya kenapa, namun tentu itu menjadi permasalahan untuk seohyun. Tidak berniat untuk bersuara suara, bahkan matanya malah  memilih untuk menatap selimut tebal yang mereka pergunakan setiap ingin tidur.

‘’aku tidak berfikir untuk saat ini ..’’gumam kyuhyun.

‘’kejadian di rumah eomma itu adalah kesalahanku. Nona tiffany tidak salah. Ia berkata benar. Saat oppa membawaku kepesta, aku memperkenalkan diri hanya sebagai seorang pengasuh. Molla, apakah ini jalan yang baik, atau jalan yang buruk. Namun aku ingin oppa memaafkan kesalahanku ..’’pinta seohyun. kyuhyun menoleh. Menatap wanita cantik itu yang masih tetap berdiri di dekat ranjang.

‘’ini memang harus di akhiri ..’’ujar kyuhyun

‘’apa keputusannya? ..’’Tanya Seohyun Tersenyum pilu saat melihat sosok pria yang sangat dicintainya. Tidak masalah cinta sepihak. Yang penting dirinya bahagia dengan hidup ini.

‘’keputusan? ..’’bingung kyuhyun.

‘’berpisah? ..’’memberikan jawaban, seohyun kembali tersenyum. Tampa disadarinya. Tangan putih itu menyentuh lembut perutnya yang terliat membuncit sedikit. Baiklah, ia tidak akan marah jika berpisah. Setidaknya, tuhan mengabulkan doanya untuk memiliki seorang anak.

‘’tidak …’’kyuhyun bersuara.

‘’kita tidak berpisah? …’’tanya seohyun lagi.

‘’lupakan itu …’’perintahan kyuhyun. Mengalihkan pembicaraan tentang perpisahan tersebut. Ya, setelah berfikir semalaman, dan ditambah dengan seharian penuh, ia sedikit ragu untuk meninggalkan wanita seperti seohyun. baik hati, cantik, dan pengertian. Maka, jika itu terjadi. ia malah menjadi pria bodoh sedunia karna meninggalkan wanita berhati malaiakat.

‘’hidup ini menyakitkan …’’gumam seohyun.

‘’istirahat, kau seperti sedang sakit seohyun …’’perintah kyuhyun. Beranjak dari ranjang besar itu. melangkah mendekati kamar mandi. Berniat untuk membersihkan tubuhnya yang telah terasa iritsasi. Setelah pulang, kyuhyun langsung memilih berbaring diranjang, tampa ingin membersihkan diri terlebih dahulu. Mungkin itu yang mengakibatkan tubuh pria tampan tersebut menjadi gatel-gatel tidak jelas.

‘’kenapa? …’’tanya kyuhyun. Saat akan beranjak, tangannya malah ditahan seohyun. wanita muda itu malah tersenyum lembut saat peraduan mata itu terjadi.

‘’aku akan menyiapkan air panasnya …’’ujar seohyun.

‘’tidak perlu. Aku bisa menyiapakannya ..’’tolak kyuhyun.

‘’aku istrimu. Itu tugasku. Biarkan semua kebutuhan oppa aku yang mempersiapkannya ..’’gumam seohyun.. mengucir rambut panjang itu. sudah memakai piyama yang berbentuk dress malam ini.

‘’seohyun-ah ..’’panggil kyuhyun. Seohyun menoleh. Menatap pergerakan kyuhyun yang kini mecengkram tubuhnya agar berputar balik membelakangi ranjang mereka dengan hati yang waspada. Wajah merah kyuhyun telah terliat jelas saat ini. kurang memahami, apakah kyuhyun marah, atau tidak. Namun ia yakin jika kali ini ia kembali melakukan kesalahan. Kenapa? Karna tentu jika wajah seperti inilah yang suaminya perliatkan, maka siap-siap saja dirinya mendaptkan teguran.

‘’opppa!!! ..’’

Kyuhyun tidak tidak tinggal diam menahan dua tangan seohyun yang berusaha melepaskan diri. Saat seohyun memilih menepis tangan kyuhyun, namun tangan pria itu juga resflexs mendorong kasar tubuh istrinya untuk berbaring di ranjang mereka. Memilih Menaiki tubuh kurus itu dengan menahan kuat pergerakan tangan sang istri yang sepertinya menolak aksi ini. tidak. Bukan ingin menyakiti seohyun, namun kyuhyun ingin mencaritahu apa yang sebenarnya disembunyikan seohyun tentang perasaan wanita itu. tidak mungkin kah, di bentak setiap hari, tetapi masih menanggapi dengan senyuman.

‘’jangan ..’’lirih seohyun saat kyuhyun berusaha menjangkau bibirnya. Kenapa malah menjadi seperti ini? kenapa? Kyuhyun seperti sedang kerasukan. Tatapan penuh ketajaman itu semakin membuat seohyun tidak mengerti. Berusaha menghindar, namun itu sulit saat dirasakan bahwa tubuhnya menjadi sakit karna aksi pria ini.

‘’ini memang harus terjadi! ..’’tegas kyuhyun, lalu

CHUP~

Ciuman penuh kenafsuan. Melumati dengan kasar. Terburu. Bahkan pakai menuntut kepada lawan. Kyuhyun tidak merasakan bosan apapun saat dirinya kembali merasakan bibir manis milik istrinya. Mengulum dengan penuh perasaan yang begitu terpendam. Gigitan kecil sesekali terjadi disaat seohyun tidak ingin membalas ciumannya. Wanita ini malah diam sambil mengikuti permaian yang sedang ia pimpin. Tidak terliat menolak jika sudah berbuat sejauh ini.

‘’kenapa menangis saat ibu memarihimu? ..’’tanya kyuhyun setelah ia lepaskan ciuman paksa itu. masih berada di atas tubuh istrinya. Pria tersebut malah memilih mengecup lembut wajah cantik istrinya.

‘’ibu menyakitiku …’’jawab seohyun.

‘’lalu apa bedanya. Ibu memarahimu, dan aku yang memarahimu. Bukankah itu sama-sama menyakitkan? ..’’tanya kyuhyun. Menatap wajah polos istrinya. Sejak melihat tangisan pertama istrinya itu, malah kini kyuhyun tidak lagi memperliatkan sikap benci ataupun tidak suka pada wanita muda itu.  kyuhyun lebih berani mengutarakan apa yang ada dalam pikirannnya untuk mencari sebuah kebenaran. Biasanya, ia akan menjadi gengsi jika bertanya, namun untuk saat ini tidak. Tidak ada terliat sifat gengsi itu.

‘’tidak tahu ..’’jawab seohyun.

‘’kenapa tidak pernah menangis saat aku memarahimu? ..’’tanya kyuhyun lagi. Tapi apa? Jawaban yang kyuhyun tunggu tidak juga seohun utarakan. Wanita muda ini malah memilih untuk membuka kancing piyama suaminya yang sedang pria itu pergunakan. Berada diatas tubuhnya, membuat ia menjadi mudah dalam melakukan ini. Menelusuki tubuh kekar milik pria itu. berhenti tepat pada dada bidang pria itu, seohyun langsung tersenyum.

‘’karna ak-u sayang oppa …’’pengakuan itu. mampu membuat kyuhyun tersadar atas lamunannya. Kembali menatap sang istri. Memberikan sebuah senyuman indah yang baru pertama kali wanita itu liat. Tubuh yang semakin mengapit membuat wajah mereka saling berdekatan. Tampa menunggu aba-aba, mereka kembali menyatukan bibir itu dengan berciuman panas. Mengahbiskan malam ini dengan bersama lagi.  sepasang suami istri itu malah sibuk dengan aktifitas intim itu.

Bahkan, putrinya saja yang telah membuka mata malah melongo polos menatap aksi kedua orang tuanya itu.

‘’appa eomma …’’

~A loveless marriage~

‘’appa eomma …’’

Suara itu berhasil menghentikan aktiifitas kyuhyun. Melepaskan tautan bibir pada wanita muda itu. menoleh kesamping kirinya, lalu tersenyum melihat wajah murung anaknya yang sudah terbangun. Duduk diranjang sambil menyaksikan apa yang ia lakukan bersama seohyun saat ini.

‘’lau ra? ..’’seru kyuhyun

‘’eomma ..’’gumam lau ra menujuk-nunjuk seohyun.

‘’Kemarilah ..’’Perintah seohyun. melhat mata sayu putrinya sudah dapat ia ketahui bahwa putrinya masih mengantuk. Lau ra merangkak. Menidurkan tubuhnya tepat disebelah seohyun. melihat wajah ibunya yang sangat cantik itu, dan kembali memicingkan mata bulat saat tangan kecil itu telah lancang menyentuh dada sang ibu.

‘’tidurkan  laura kembali! ..’’perintah kyuhyun melihat aski putrinya itu.

Ya tuhan

‘’eomma disini …’’gumam seohyun. menarik lembut tubuh putrinya untuk mendekat padanya. Menyampingkan tubuh kurus miliknya untuk bisa menatap tubuh putrinya yang kini malah kembali terlelap dengan wajah yang di sembunyikan di belahan dada miliknya yang memang terbuka dibagian atas karna ulah pria yang kini juga memilih untuk memicingkan matanya. Tidak tahu kenapa, namun perubahan itu cukup membuat seohyun senang.

‘’tidak mau hiks ..’’teriakan itu membuat kyuhyun kembali membuka matanya. Menatap sang anak yang kini malah terisak dipelukan istrinya itu.

‘’tidurlah! Eomma bersamamu ..’’bujuk seohyun

‘’tidak hiks eomma hiks tidak ..’’tangis lau ra

‘’ada apa? …’’kyuhyun bertanya kepada lau ra yang semakin menangis saat seohyun memilih bangkit dari ranjang tampa ingin memberikan bujukan kepada putri mereka agar berhenti menangis.

‘’hiks  eomma hiks ..’’tunjuk lau ra

‘’diam. Eomma akan membuatkannya ..’’perintah seohyun, tetap saja sama. Lau ra semakin menangis. Kenapa harus menangis jika meminta susu? Itulah cho lau ra.

‘’berikan apa diinginkannya. Tampa harus membuat ia menangis seperti ini ..’’marah kyuhyun.

‘’minumlah! …’’perintah seohyun. memberikan botol susu milik gadis kecil itu. kembali berbaring di ranjang dengan tubuh yang menyamping. Menatap putrinya yang kembali terlelap dalam dekapannya.

‘’huem. Jika lau ra tidak mengganggu, kemungkinan permainan itu akan berlanjut. Tapi ya tidak masalah. nanti bisa dilanjut ..’’gumam kyuhyun. Kembali menutup matanya untuk mencari sebuah kenyamanan. Pria itu!! ada dengan pria itu? kenapa menjadi bernafsu seperti ini?

‘’tidur dengan seperti ini tidak nyaman. Pergi bersihkan diri terlebih dahulu. Setelah lua ra tertidur. Aku menyiapkannya ..’’Ujar seohyun. kyuhyun mengangguk

‘’eomma berfikir lau ra akan kembali tidur ..’’pikir seohyun.

lau ra menggeleg. Mengemut dot pada botol susu itu dengan gemas, dan terliat sangat haus. Memberikan pelukan hangat pada sang anak yang sepertinya tidak ingin memicingkan mata itu. menatap kedua orang tuanya yang saat ini sama-sama memandang dirinya yang sedang meminum susu botol.

‘’appa, adik baru datang ya ..’’ujar lau ra sekenanya. Kyuhyun tidak mengerti, maka pria itu memilih tersenyum. Sedangkan seohyun? wanita itu malah diam seribu kata ketika pikiranya malah kembali teringat dengan perkataan dokter kemarin.

‘’tidurlah! Ini sudah malam ..’’perintah kyuhyun. Lau ra memanyunkan bibir nya kesal.

‘’eomma, apakah adik baru telah datang? Lau ra membelinya kemarin bersama imo ..’’tanya lau ra kpada seohyun.

‘’ya. adik baru akan segera datang. Tetapi lau ra harus tidur dulu ya! ini sudah malam ..’’gumam seohyun. lau ra mengangguk senang.

‘’adik baru apa? Apa Kau menjanjikan sesuatu yang belum pasti seohyun-ah? ..’’Tanya kyuhyun. Menyampingkan tubuh kekar itu menatap istri, dan anaknya tersebut dengan wajah yang diperliatkan sangat bingung dihadapan seohyun yang tidak memberikan sebuah jawaban apapun ketika pria itu bertanya.

memilih  memicingkan mata bulat itu. rasanya tubuh kurus seohyun sudah sangat lelah. Tidak tahu apa yang akan ia jawab sat kyuhyun memberikan pertanyaan itu. seohyun tersentak ketika sebuah tangan kekar malah mendekap kuat tubuh. Memberikan sebuah kenyaman yang sebelum ini tidak pernah seohyun rasakan. Membukan kembali mata itu, dan

‘’oppa ..’’kaget seohyun

‘’tidurlah! Biarkan malam ini aku memeluk kalian ..’’pinta kyuhyun. Seohyun tersenyum. Menutup kembali matanya, dan pergi menjelajah alam mimpi

‘’mianhae ..’’ucapan lirih kyuhyun yang juga segera memasuki alam mimpi.

~A loveless marriage~

‘’kami tidak tahu harus berkata apa ..’’ujar siwon.

‘’ya. Ini kesalahan. Kami juga tidak mengetahui bahwa semua akan seperti ini ..’’gumam ny cho pada si won yang kini menampilkan wajah yang sangat bersalah terhadap kejadian semalam prihal yang sang istrinya lakukan kepada keluarga cho.

‘’kami mohon maaf. Ini tidak akan terjadi lagi ..’’ucap siwon.

‘’kita tidak pernah tahu apa yang tuhan rencanakan. Mungkin karna kejadian semalam, kami mengetahui permasalahannya ..’’netral tn cho memberikan penjelasan pada siwon. Datang sendiri, tidak ditemani sang istri. Ya, memang harus seperti, berani berbuat, tentu berani bertanggung jawab. Bukan begitu?

‘’kyuhyun, ia mengatakan bahwa hye jung masih menjadi tanda tanya besar dalam kehidupannya ..’’ujar siwon.

‘’ya. sangat sulit. appa begitu kasian melihat seohyun. apakah kyuhyun selalu memperlakukan istrinya seperti itu, kami tidak mengetahuinya ..’’ungkap tn cho. Melirik ny cho yang ikut mengangguk pada pria tampan nan muda tersebut.

‘’tiffany menjadi takut bertemu kalian. Kesalahan itu terjadi ..’’ujar siwon.

‘’tidak apa. Kami tidak akan marah ..’’ujar tn cho. Siwon tersenyum tlus kepada dua orang paruh baya itu

~A loveless marriage~

‘’selamat ulang tahun sayang …’’ucap sena. Memberikan kecupan pada pipi chubby adiknya itu. tersenyum saat tangisan bahagia malah diliatkan oleh wanita muda bernama seo joo hyun.

‘’terimakasih …’’ucap seohyun lirih.

‘’ini adalah hal yang paling bahagia ..’’ujar sena.

‘’tentu …’’sambung seohyun. melirik kakaknya yang tersenyum senang saat ini. sama sepertinya, ia juga tersenyum senang dengan hari ini. memilih pergi kesebuah pantai tampa mengajak keluarga besar. Jangankan keluarga, anaknya saja cho lau ra, seohyun malah tidak mengajaknya. Membiarkan gadis kecil itu tinggal bersama sang suami dirumah.

‘’kapan kakak akan menikah? ..’’tanya seohyun.

‘’nam mollayo. Doa kan saja secepatnya ..’’pinta sena. Ingin sekali merasakan gimana menjalani kehidupan rumah tangga. Apalagi dengan orang yang kita cintai bukan. Moment keromatisan pasti akan selalu terjadi setiap kali pertemuan itu.

Sungguh lucu

‘’amin ..’’ucap seohyun mengaminkan permintaan sang kakak itu untuk segera melangkah kejalan yang lebih serius bersama pria idaman gadis itu.

  1. semoga saja pernikahan kakaknya tidak sama seperti pernikahannya yang sama sekali tidak tahu kemana tujuan. Memikirkan diri masing-masing saja, mungkin ya. tapi itu tidak dengan seohyun. ia selalu memikirkan suami dan anak. Apalagi saat ini. ia pergi, namun tidak mengatakan pada pria itu. urusan penting membuatnya langsung melesat pada pagi hari tampa ingin membangunkan kyuhyun yang tadinya masih tidur bersama putri mereka. Mungkin saja setelah sampai dirumah, ia malah ditegur habis-habisan.

‘’lau ra? Kenapa tidak membawa lau ra? …’’tanya sena.

‘’dia masih tidur. Aku malas membawanya. Meminta gendong, akan membuat tubuh ku lelah ..’’jawab seohyun.

‘’biasanya juga begitu. Kau akan menggendong lau ra bukan? ..’’tanya sena. Bingung. Kenapa kali ini seohyun tidak ingin membawa lau ra dengan alsan cukup lelah menggendongnya. Bahkan, tubuh gadis kecil itu saja tidak terlalu berat. Namun, adiknya malah berfikiran lelah jika menggendog tubuh kecil milik lau ra, anak dari adiknya itu.

‘’ya. lagian, oppa meminta untuk tidak membawanya  …’’tambah seohyun.

‘’kapan? …’’tanya sena lagi.

‘’kapan apa? …’’tanya seohyun bingung.

‘’hamil? Ibu mengatakan bahwa kau itu akan segera hamil ..’’jawab sena girang. Adiknya cantik, dan suaminya? Tidak perlu di tanya lagi sih. Cho kyuhyun tampan hanya saja sikap itu yang sena tidak suka. Kenapa? Karna terlalu jutek kepada adiknya itu. jadi, misalkan seohyun hamil, anaknya akan lahir dengan wajah yang errr tampan dan cantik.

‘’ya tuhan, aku tidak tahu kapan itu terjadi. tetapi doakan agar semua baik-baik saja ..’’ucap seohyun. sayang, sena kurang peka atas apa yang barusan seohyun ucapan. Bahkan, dimakna pengucapan tadi ada sebuah doa yang seohyun minta kepada kakaknya itu, namun ya tahulah. Sena malah tidak berfikiran jauh untuk menerka semua ucapan adiknya itu.

‘’tidak boleh lama-lama. Kasian lau ra …’’goda sena.

‘’kenapa tidak kakak saja yang hamil? …’’tanya seohyun, dan

Pletak

‘’sakit ..’’marah seohyun saat sena memberikan jentikan kecil pada kepalanya. Menatap kesal sang kakaknya yang juga menatap dengan wajah murka. Lagian, ia hanya bercanda doang, tetapi sena menganggapi serius.

‘’berbicara lagi kau tentang itu, awas! Bibirmu itu akan ku plester ..’’marah sena. Masa iya, dia belum menikah sudah dperintahkan hamil. Apa kata orang jika itu terjadi.

‘’sensitif sekali ..’’gerutu seohyun.

~A loveless marriage~

‘’eomma ..’’lau ra berlari kecil saat melihat kedatangan ibunya.

‘’jangan lari-lari! ..’’seru seohyun. ia kembali menutup pintu apartement. Menyambut pelukan putrinya yang sampai detik ini malah masih memakai piyama tidur. Ya tuhan, apakah kyuhyun tidak memandikan lau ra eoh? Liat jejak jejak pada pipi lau ra menandakan bahwa gadis kecil itu baru bangun tidur.

‘’dimana appa sayang? ..’’tanya seohyun. menggendong putrinya itu.

‘’tidur ..’’jawab lau ra.

‘’astaga …’’gumam seohyun saat setelah dirinya telah sampai dikamar. memasukinya, lalu  Melihat keadaan kamar yang kini berantakan habis. Banyak permaianan milik lau ra yang berserakan di ranjang, dan dilantai kamar. Sedangkan, kyuhyun, pria itu masih asyik-asyikan tidur diranjang tampa ada niatan untuk bangun.

‘’kenapa mainannya malah lau ra berantakin? …’’tanya seohyun. menduduki tubuh anaknya di ranjang yang masih dipenuh mainan.

‘’appa yang suruh …’’jawaban itu mampu membuat kekesalan seohyun bertambah.

‘’eomma berganti pakaian dulu. Setelah ini lau ra harus mandi ya …’’perintah seohyun, lau ra mengangguk dengan kembali berbaring di sebelah kyuhyun. Mengganggu sang appa yang masih tetap terlelap.

‘’eomma datang ..’’ujar lau ra saat melihat kyuhyun membuka matanya.

‘’appa masih mengantuk ..’’gumam kyuhyun. Menguap pelan dihadapan lau ra yang langsung menutup hidungnya. Seohyun yang melihat itu malah menggeleng-geleng tidak jelas. Sudah pukul satu siang, namun pria ini masih betah juga tidur. Apakah pria itu tidak ingin eoh melihat sinaran matahari saat ini?

‘’oppa tidak berkerja? ..’’seohyun bertanya,

‘’tidak ..’’jawab kyuhyun. Menduduki tubuhnya itu. masih mengantuk saat ini. tapi memang, ia juga harus bangun.

‘’kajja sayang. Kita mandi …’’seohyun langsung meraih tubuh lau ra, lalu mengendong melangkah memasuki kamar mandi dengan meninggalkan kyuhyun sendirian yang mungkin sedang termenung dengan pembicaraan semalam.

‘’dirasa tidak …’’ujar kyuhyun.  Berdiri santai dari ranjang saat setelah matanya melihat sang istri yang sudah selesai memandikan putri mereka. Jika begitu. Tentunya giliran dirinya yang akan mandi bukan? Sudah sangat bau.

‘’anak appa harum ..’’tanya kyuhyun ke lau ra. Melangkah mendekati putrinya itu yang berada di depan almari. Ingin menciuminya, namun

Bruk~

‘’haahahaaaa …’’lau ra langsung tertawa keras saat melihat tubuh appanya malah mencium lantai. Kyuhyun terpeleset saat kaki pria itu malah tidak sengaja menginjak berapa macam mainan lau ra yang masih berantakan di lantai. Alhasil, pria itu jatuh, dan malah meringgis kesakitan.

‘’astaga …’’seohyun langsung merunduk. Menuruni lau ra dari gendongannya dengan memberikan sentuhan pada punggung suaminya itu.

‘’sakit ..’’marah kyuhyun saat seohyun malah menyentuh punggungnya,

~A loveless marriage~

‘’eomma datang ..’’seru seohyun.

‘’ya. bagaimana? Baikan? …’’tanya ny cho. Seohyun mengangguk pasti.

‘’ada apa dengan kyuhyun? ..’’tanya ny cho. Sejak mengetahui semua itu, ny cho sedikit menjaga jarak dengan putranya itu. kenapa bisa? Karna sikap kyuhyun sudah keterlaluan. Bagaimana bisa pria itu menyakiti wanita sedangkan ibunya saja adalah seorang wanita. Apakah anaknya memiliki otak?

‘’oppa jatuh ..’’seohyun menjawabnya. Sibuk dengan memindahkan makanan ringan ke sebuah mangkok.

‘’tahu rasa tu anak ..’’kesal ny cho.

‘’monnie ..’’laura yang berada di gendongan kyuhyun beteriak. Pria itu datang, duduk tepat bersebelahan di sebelah ny cho dan seohyun. mungkin akan lebih tepat berada di tengah-tengah ya.

‘’akh ..’’seohyun langsung merintis kesakitan saat dirasa perutnya itu sedang bermasalah. Bangkit dari kursi, lalu memilih memsuki kamar meninggalkan dua orang yang masih sibuk dengan memakan cemilan siang ini.

‘’ada apalgi dengan seohyun? …’’tanya ny cho.

‘’mollayo ..’’jawab kyuhyun. Seperti tidak perduli

‘’dia berulang tahun semalam. Eomma sengaja mengadakan syukuran tepat pada hari jadinya. Tidak masalah, tetapi kau merusak semuanya ..’’ujar ny cho. Menatap tajam kyuhyun yang sibuk menyuapkan makanan kepada lau ra.

‘’aku tidak tahu harus bagaimana. Berpisah mungkin itu …’’

‘’maka kau akan menyesal nanti …’’marah ny cho. Air mata itu telah menggenang pada pada kelopak mata akibat menahan rasa sakit hati kepada anak yang paling ia  bangga kan. Tidak, sekarang ini kyuhyun bukan apa-apa. Ia telah melukai hati ibunya sendiri dengan memperlalukan istrinya dengan tidak baik. ya tuhan, bagaimana ini?

‘’cinta tidak ada ..’’

‘’setidaknya, kau harus mengingat eomma jika harus menyakitinya. Sudah cukup ny seo memberikan tekanan pada istrimu itu, tapi jangan menabahinya lagi dengan kau bersikap acuh kepadanya. Dia terluka, kyuhyun. Seohyun terluka …’’lirih ny cho. Kyuhyun terdiam.

‘’menikah diusia muda. Membiarkan masa depan itu hilang karna harus memenuhi tanggung jawab. Merawat, serta mendidik lau ra. Namun kau mengatakan kepada semua orang bahwa seohyun adalah seorang pengasuh. Bagaimana bisa kau berfikir sedangkal itu? ..’’marah ny cho.

‘’lee hye jung. Aku masih mencintainya eomma. begitu sulit melupakan sosok yang telah kita kenal selama 12 tahun kurang. Aku mencoba untuk memahami itu semua, tapi sulit …’’gumam kyuhyun. Lau ra yang meliaht itu langsung manyun. Seperti akan menangis.

‘’KARNA KAU TIDAK PERNA BISA MENATAP SEOHYUN! …’’bentak ny cho marah

‘’eomma hiks hiks ..’’lau ra langsung menangis kencang.

~A loveless marriage~

‘’apa yang terjadi? …’’seohyun bertanya saat kyuhyun malah memilih memasuki kamar dengan wajah merah padam.

‘’bukan urusanmu …’’jawab kyuhyun. Menghempaskan tubuh kekar itu pada ranjang. Memicingkan mata sesaat. Ntah, kemarahan ibunya kini menjadi beban pikiran tersendiri. Tidak pernah disangka jika semua itu malah terjadi padanya. Ia pikir ibunya tidak akan marah seperti ini, namun nyatanya apa? Wanita paruh baya itu malah semakin marah saat ini.

‘’monnie marah ..’’malah laura memberikan jawaban yang seohyun ingin dengar dari pria itu. wanita muda tersebut memilih untuk mendekati ranjang dengan menduduki tubhnya disana. Menatap wajah sang suami yang terliat lelah saat ini.

‘’oppa ..’’

‘’diamlah! ..’’perintah kyuhyun yang tidak ingin di ganggu.

‘’tidur jangan seperti ini ..’’ujar seohyun. kyuhyun membuka matanya menatap tajam seohyun. namun setelah itu, ia kembali membenarkan posisinya yang memang asalan saja tadi. Menarik selimut tebal untuk menutupi tubuhnya yang terasa dingin. Masa dingin? Tapi ntahlah. Kyuhyun pan aneh.

‘’kenapa menangis tadi? Mau jadi anak cengeng ya? ..’’tanya seohyun pada putrinya itu. membaringkan tubuh di ranjang dengan menyamping pada tubuh lau ra yang masih duduk. Tersenyum lembut saat melihat si anak sibuk dengan memainkan anak rambutnya itu.

Mendengar pertanyaan itu, lau ra tidak menjawab. Melainkan menggeleng.

‘’ayolah tidur! Ini sudah malam …’’perintah seohyun. lau ra menuruti dengan meniduri kepalanya diperut sang ibu. Lama berdiam disana. Tidak ada pergerakan apapun lagi. Dirasa memang gadis kecil itu telah terlelap saat ini. huhh mudah sekali tidurnya? Biasannya akan ada pertunjukan dlu bukan?

‘’seperti ini saja setiap malam ..’’cengir seohyun. memperbaiki posisi tubuh putrinya. Kembali berbaring saat dirasa semua telah sempurna.

Kyuhyun membuka matanya. Menyampingkan tubuh itu. menatap wajah sang istri yang belum terlelap. Perkataan ibunya tadi masih membekas sampai saat ini. apakah tuhan sedang menegurnya? Nam mollayo.

‘’mendekat ..’’pinta kyuhyun.  Seohyun mengikutinya. Mendekati tubuhnya itu pada tubuh suaminya. Tidak  bisa lebih dekat karna ditengah-tengah mereka masih ada lau ra. Namun itu sudah cukup bagi kyuhyun saat ini. menatap jarak dekat itulah yang inginkan.

‘’eomma memarahiku ..’’pembicaraan itu berawal dari kyuhyun. Pria tidak berhenti-hentinya menatap wajah istrnya tersebut. Memang betul, ia semakin merasa terbebani akan permasalahan ini. semua sudah rumit dan tidak bisa terselesaikan, bagaimana ini?

‘’saat ini tidur akan lebih baik. terliat, oppa sangat lelah ..’’gumam seohyun.

‘’ya. lelah ..’’kyuhyun menanggapinya.

‘’eomma hanya kesal. Mungkin, eomma merasa kecewa, tetapi oppa tidak perlu takut ya. semua akan baik-baik saja ..’’ujar seohyun. kyuhyun masih tetap diam. Mata itu menatap wajah cantik milik istrinya itu. ntah, sepenggal pernyataan ibunya siang tadi, semua menjadi beban pikiran bagi pria itu. tidak diketahui kenapa, namun kyuhyun cukup tahu diri bahwa selama ini ia memang sudah sangat keterlaluan bersikap tidak baik terhadap istrinya itu.

‘’tetaplah menjadi yang tebaik ..’’pinta kyuhyun. Pembicaraan itu terhenti ketika ciuman singkat yang pria itu lakukan pada kening istrinya malah terjadi. tersenyum saat melihat perubahan wajah sang istri mendapati hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Memperkuat dekapan yang memang kyuhyun lakukan agar bisa melindungi dua orang yang bagi kyuhyun sangat penting.

Kesadaran itu semkian full akan bayangan buruk kedepan yang terjadi.

Kyuhyun menyadari semunya,

‘’jaljayo ..’’

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

30 thoughts on “A LOVELESS MARRIAGE 6

  1. Sebelumnya makasih pwnya….. Part 6 memperlihatkan karakter kyu yg temperamental,, sebentar baik sebentar Marah, kasihan seo pnya eomma Yang pilih kasih Dan suami yg ga pernah menganggapnya ada

    Liked by 1 person

  2. Part ini rasanya campur aduk bacanya. Ada rasa sedih,bahagia, haru…semuanya ada 😄
    Kyu nggak peka banget ama seo, padahal udah dikasih istri cantik masih kurang .

    Like

  3. Mudah2an aja kyuhhun bisa berubah…ceritanya keren.. Tpi ada beberapa kata yg ketinggalan kayak nya jdi pas di baca rada kaya gimna.
    Fighting kak..

    Like

  4. aiss kyu oppa masih blom tau kalU seo eonni hamil, jangan sampe mereka bercerai kan kasian laura sama anak yg dikandung seo eonni..
    Next

    Like

  5. seo sabar banget ya ngadapin kyu
    padahal kyu orangnya emosian n plin plan
    sebentar masih mencintai istrinya yang dulu sebentar gak rela ditinggal seo
    orang tua kyu padahal baik banget sama seo
    ibunya seo aja yg aneh
    kalau seo pergi kira2x apa ya yg bakal terjadi ke kyu apalagi laura
    ditunggu kelanjutannya

    Like

  6. Kyu sebentar insaf sebentar kumat gitu aja terus kyu,, kyu kapan tau kalo seo lagi hamil,, seo bilang dia mau pergi ninggalin kyu, kalo itu yg ter baik pergi aja seo mau liat gimana reaksi kyu kalo seo bener2 pergi

    Like

  7. Kesian seoma kenapa harus seoma aja tersiksa..kenapa…tell me whyyyy…..kyupa tolong dong ubah sikap kamu….mau seoma tinggalkan kyupa tapi nanti kesian laura…

    Like

  8. moga aja sikap nya kyu bener2 berubah jadi baik n sayang sm seo, kasian liat seo dicuekin trs sm suami nya sendiri.jadi pengen tau gmn reaksi nya kyu kalo tau seo nya hamil

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s