A LOVELESS MARRIAGE 7

CHAPTER 7

.

.

previous story

‘’mendekat ..’’pinta kyuhyun.  Seohyun mengikutinya. Mendekati tubuhnya itu pada tubuh suaminya. Tidak  bisa lebih dekat karna ditengah-tengah mereka masih ada lau ra. Namun itu sudah cukup bagi kyuhyun saat ini. menatap jarak dekat itulah yang inginkan.

‘’eomma memarahiku ..’’pembicaraan itu berawal dari kyuhyun. Pria tidak berhenti-hentinya menatap wajah istrnya tersebut. Memang betul, ia semakin merasa terbebani akan permasalahan ini. semua sudah rumit dan tidak bisa terselesaikan, bagaimana ini?

‘’saat ini tidur akan lebih baik. terliat, oppa sangat lelah ..’’gumam seohyun.

‘’ya. lelah ..’’kyuhyun menanggapinya.

‘’eomma hanya kesal. Mungkin, eomma merasa kecewa, tetapi oppa tidak perlu takut ya. semua akan baik-baik saja ..’’ujar seohyun. kyuhyun masih tetap diam. Mata itu menatap wajah cantik milik istrinya itu. ntah, sepenggal pernyataan ibunya siang tadi, semua menjadi beban pikiran bagi pria itu. tidak diketahui kenapa, namun kyuhyun cukup tahu diri bahwa selama ini ia memang sudah sangat keterlaluan bersikap tidak baik terhadap istrinya itu.

‘’tetaplah menjadi yang tebaik ..’’pinta kyuhyun. Pembicaraan itu terhenti ketika ciuman singkat yang pria itu lakukan pada kening istrinya malah terjadi. tersenyum saat melihat perubahan wajah sang istri mendapati hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Memperkuat dekapan yang memang kyuhyun lakukan agar bisa melindungi dua orang yang bagi kyuhyun sangat penting.

Kesadaran itu semkian full akan bayangan buruk kedepan yang terjadi.

Kyuhyun menyadari semunya,

‘’jaljayo ..’’

.

.

.

A LOVELESS MARRIAGE

14317570_1056674727781021_8421037576945528823_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+13

COVER BY

@AGREE_ARTDESIGH

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek lagi ni. Bawa lanjutan A loveless marriage. Ada yang nunggu kagak??? Pasti kagak ya -_- gwencana. Gwencana. Hanya saja saya jadi sedih dengan semua ini. cari waktu luang untuk bisa lanjutinya, dan malam ini memang waktu yang tepat untuk publik. Mungkin, satu part lagi end. Diganti dengan berbagai macam ff baru. Banyak yang ngasih ide. Dan salah satunya itu dapat saya kembangkan di wp ini. moshi-moshi

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

BY

@ASHYSHANAYS

.

.

.

Happy reading

‘’ya. baiklah ..’’kyuhyun menutup telponnya. Kembali menyantap sarapan pagi yang sudah tersedia saat ini.

‘’apakah oppa akan pergi berkerja lagi? …’’seohyun datang, menuangkan minum putih kepada gelas milik sang suami.

‘’ya ..’’jawab kyuhyun

‘’appa, pulang bawa mainan ya ..’’perintah lau ra. Sedang memakan sarapannya yang diberikan seohyun.

‘’kau ingin mainan seperti apa? Appa akan membelikannya ..’’tanya kyuhyun. Menatap bahagia wajah putrinya saat ini. hah, baru kali ini lau ra bisa bangun pagi, dan ikut serta dalam sarapan bersama dengannya pada saat ini.

‘’boneka besar itu. lau ra ingin boneka besar. Saat itu, imo akan membelikan bonekanya, namun eomma melarang imo. Dan boneka itu tidak dibeli imo ..’’cerita lau ra. Seohyun yang mendengar itu malah senyum-senyum dengan kepala yang di geleng-gelengkan. Hmm, adakah merasa aneh? Kenapa pagi pagi ini terasa sangat berbeda. Lebih terbuka, dan menyenangkan.

‘’kenapa tidak membelikannya saja? Apa harus membuat lau ra menjadi seperti ini? ..’’tanya kyuhyun.

‘’aku tahu. mana yang baik untuk lau ra, dan mana yang tidak baik. boneka. Ya boneka itu, bukankah oppa telah sering membelikannya? Lalu untuk dibeli lagi? ..’’seohyun balik bertanya,

‘’untuk lau ra. Menurutku tidak masalah ..’’jawab kyuhyun sekenanya. Seohyun hanya menggeng saja menanggapi apa pernyataan yang kyuhyun berikan tadi

‘’oppa ..’’seohyun menahan lengan kyuhyun saat pria memilih pergi setelah tangan kekar itu meraih jas formal yang wanita itu sediakan. Memberikan sebuah tatapan bingung saat tangan lembut seohyun malah merapikan kemejanya yang mungkin terliat khusut saat ini. tidak tahu, namun aksi yang sang istri lakukan mampu membuat kyuhyun semakin terhinoptis dengan wajah cantik itu.

‘’ada apa? Jadwal hari ini padat, jangan sampai ini batal hanya karna ulahmu, seohyun ..’’seakan tersadar, kyuhyun langsung mengeluarkan suara bass itu. dan seohyun?? wanita cantik tersebut malah kembali memerkan senyuman yang sangat tidak dimengerti kyuhyun saat ini. ada apa dengan seohyun?

‘’aku ingin melakukannya. Terliat sangat seru. Tidak apa? ..’’tanya seohyun.

Kyuhyun tersenyum senduktif.

‘’saat malam nanti adalah waktu tepat ..’’ujar kyuhyun. Seohyun menatap bingung dengan apa yang pria itu katakan. Malam waktu yang tepat? Maksudny?

‘’memasangkan dasi seperti seorang istri yang sering melakukannya saat di pagi hari ketika suami akan pergi kekantor, apa malam hari adalah waktu yang tepat? Bagaimana bisa? Oppa berkerja pagi bukan? Kenapa aku harus memasangkannya malam?  ..’’pertanyaan itu. kyuhyun menelan ludahnya dengan tangan yang menggaruk-garuk kepala itu dengan wajah yang begitu malu. Jadi yang dimaksud seohyun ingin melakukannya itu adalah memasangkan dasinya saat dipagi hari ktika dirinya akan pergi berkerja? Oh tuhan, kyuhyun pabo.

‘’oh, ini kesalahan …’’tampa berkata apa-apa lagi, kyuhyun melongos pergi. Kembali memasang wajah datar yang sukses membuat senyuman indah seohyun yang terbit dipagi ini malah berubah menjadi dumelan kecil yang wanita itu lakukan.

‘’ya tuhan …’’seohyun mengucap lemah. Kembali dengan kesadaran full, maka ia melangkah menuju wastafel. Mencuci semua piring kotor akan ia lakukan untuk mengawali kerja di pagi ini

~A loveless marriage~

‘’lee hye jung …’’eja seohyun.

melirik lau ra yang sepertinya sudah mengetahui dengan tempat apa yang sedang mereka kunjungi. Tidak ada yang harus ia lakukan. Maka, juga tidak masalah jika harus datang ketempat seperti ini. tersenyum penuh kebahagian saat melihat lemari berkaca besar yang telah dibatas oleh kotak-kotak. Terdapat berbagai macam guji yang beriskan abu. kalian pasti akan mengetahui abu apa itu bukan.

‘’lau ra, beri salam pada eo-m-eom-ma …’’seohyun memberikan sebuah intruksi pada anaknya yang berada didalam gendongannya.

Memerintahkan agar gadis kecil mau memberikan salam kepada abu abadii ibu kandung laura. Kesalahan jika ia harus pergi kesini, namun bagaimana bisa semua terjadi? Otak sedang tidak bisa di ajak berfikir. Seohyun merasa bosan berada dirumah sendirian. Tidak ada yang harus ia lakukan lagi di apartement. Dan tentu semua berakhir disini

‘’ayo! …’’perintahnya lagi saat melihat lau ra hanya diam saja.

‘’hallo eomma  …’’seohyun terdiam, namun setelah itu ia tersenyum saat mendegar suara lu ra mengatakan hallo kepada lee hye jung.

Tidak pernah sadar bahwa wanita yang menjadi istri dari kyuhyun, dan ibu dari laura memiliki wajah yang cantik. Tidak bisa dibandingkan dengan wajahnya, seohyun sangat ketinggalan jauh. Pantas saja, kyuhyun tidak bisa melupakan wanita secantik nona lee hye jung. Melihatnya saja, mungkin pria akan langsung jatuh cinta.

‘’ini adalah bulan ke 38 ibu lau ra pergi meninggalkan kami ..’’

‘’dia sangat cantik ..’’puji seohyun.

‘’ya tuhan ..’’ucap seohyun.

‘’aku tidak pernah tahu apa yang membuat oppa begitu mencintai anda, nona. Dan yang pasti semua akan tetap seperti itu bukan?  …’’seohyun tersenyum. Tersenyum menatap frame yang berisikan foto wanita cantik.

Tidak ada yang bisa dikatakan. Tidak ada yang bisa ia ungkapan. Ingin merasa bebas. Mengakhir semua yang terjadi pada kehidupan rumah tanggannya. Tidak ada cinta dalam pernikahan yang terjadi selama 3 tahun ini. semua sibuk akan urusan pribadi tampa ingin berfikir bahwa kebahagian berumah tangga itu snagat penting. Seohyun menggerutuki semua itu.

‘’memilih kesini adalah keinginanku …’’seohyun bergumam.

‘’lau ra, gadis kecil ini sangat lucu. Aku menganggapnya sebagai putriku, walau di real life aku hanyalah seorang pengasuhnya, namun nan gwencana. Semua akan menjadi baik …’’cerita seohyun. sekilas melirik lau ra yang hanya memasang wajah manyun di hadapan guji kecil yang berikan abu abadi milik wanita cantik bernama lengkap nona lee hye jung.

‘’eomma menangis? …’’eja lau ra,

‘’ya. apakah lau ra tidak ingin menyapa eomma? hye jung eomma? …’’tanya seohyun. berusaha tersenyum dihadapan putrinya. Lau ra menngeleng. Membalikan kepalanya untuk menatap seohyun. tampa aba-aba, gadis kecil itu langsung memeluk leher ibunya dengan kuat-kuat.

‘’mengantuk ya? …’’seohyun bertanya.

‘’susu eomma. haus …’’ujarnya berupa gumamam.

‘’baiklah. Kita akan pulang …’’ujar seohyun. tersenyum menatap frame lee hye jung, setlah itu, melangkah pergi meninggalkan gedung tersebut dengan senyuma bahagia. Setidaknya wanita itu telah bisa bertemu dengan sosok yang menjadi masalalu suaminya.

~A loveless marriage~

‘’kejar imo!! ..’’teriak sena

‘’eomma, imo! ..’’tunjuk lau ra pada sena. Meminta agar seohyun mau menggendong lau ra dan mengejar sena yang sudah semakin jauh di taman ujung sana

‘’eomma lelah sayang ..’’gumam seohyun.

‘’ayolah ..’’teriakan sena dari ujung sana. Lau ra semakin menangis. Ia harus bisa mendapatkan imonya. Namun berlari tentu tidak bisa membuat gadis kecil itu muda mendapatkan sena bukan? Jika seohyun bisa membantu, maka itu akan semakin sulit bagi lau ra berlari menghampri sena.

‘’eomma hiks ..’’pinta lau ra dengan tangan memukul mukul perut seohyun. seohyun yang mendapatkan pukulan itu memilih untuk memeluk putrinya saja. Sangat nyeri jika membiarkan lau ra melakukan yang dapat membuat ia semakin kesakitaan pada bagian perut.

‘’kakak, sudahlah! Aku sangat lelah ..’’kesal seohyun. sena menyerah. Melangkah kembali mendekati lau ra. Tersenyum senang melihat tangisan anak dari adiknya itu. duduk di sebelah seohyun, lalu meraih tubuh lau ra yang kini menangis terisak,

‘’anak cantik imo menangis ya ..’’goda sena. Melirik seohyun yang hanya berdiam saja menatap putrinya itu.

‘’bujuk dia kakak. Aku tidak ingin perutku menjadi sasaran kemarahannya ..’’gumam seohyun. menatap lucu sang anak yang masih tetap menangis didalam gendongan sena.

‘’maaf ya sayang ..’’ucap sena tulus

‘’imo jahat hiks ..’’marah lau ra pada sena.

‘’baiklah. Lau ra ingin apa? Imo akan membelikannya ..’’tanya sena. Lau ra melirik sang ibu yang kini tersenyum dihadapan dirinya. Takut ingin mengatakan apa. Karna jika ingin ini itu, maka ibunya akan menolak, dan melarang imonya membelikan apa yang lau ra inginkan.

‘’lau ra ..’’

‘’boneka adik bayi ..’’jawab lau ra, dan sena menatap kaget

Boneka adik bayi?

Sejenis apa itu?

~A loveless marriage~

‘’bagaimana bisa kau  sampai jatuh seperti ini …’’panik kyuhyun.

menggendong tubuh seohyun keatas ranjang. Menidurkannya di benda empuk tersebut sembari meraih ponselnya untuk menghubungi seseorang yang pria itu kenal. Tiba-tiba saja, saat wanita itu sedang sibuk dengan menyiapkan piyama malamnya, tubuh kurus seohyun malah oleng yang membuat wanita itu malah ambuk ke lantai. Untung saja tidak ada terluka, namun jika diperhatikan lagi, wanita itu mengeluh sakit pada perutnya. Dan tahulah, kecemasaan itu semakin bertambah bukan??

‘’jika tidak bisa, kau tidak perlu memaksakan diri ..’’ujar kyuhyun. Terdapat dari makna perkataan itu rasa kwatir yang sangat tinggi

‘’oppa ..’’panggil seohyun

‘’ya. kau bisa menunggu! Aku sedang berusaha menelpon dokter …’’masih panik. Kyuhyun berusaha untuk menghubungi seseorang.

‘’oppa …’’panggil lagi. Berada diranjang. Keseimbangan yang kurang membuatnya menjadi seperti ini. sakit dibagian perut. Sangat sakit.

‘’sabar lah! Kau membuat ku semakin panik …’’marah kyuhyun.

‘’oppa, kemarilah! Aku membutuhkan oppa …’’gumam seohyun, kyuhyun memutar tubuhnya. Melirik wanita yang sedang berbaring diranjang.

‘’ada apa? …’’tanya kyuhyun. Duduk diranjang bertepatan pada tubuh kurus milik seohyun yang kini malah memlih untuk meraih tangannya. Ntah, kyuhyun tidak akan tahu apa yang dilakukan seohyun saat ini. melihat wajah pucat wanita itu saja membuatnya merasa semakin panik. Kenapa ini bisa terjadi? kenapa? Apakah banyak masalah yang wanita itu pikirkan? Sehingga kejadian ini malah menimpa seohyun? tidak bisa dipikirkan.

‘’yahhh …’’kaget kyuhyun saat tubuhnya malah tertarik keranjang sehingga menubruk tubuh sang istri. Bertindihan saling menatap. Pandangan mata itu bertemu membuat kyuhyun semkain kehabisan akal untuk malam ini. seohyun selalu memberikan hal yang sangat sulit untuk ia lupakan sekejab.

‘’tidak harus memanggil dokter ..’’gumam seohyun.

‘’tetapi kau sedang tidak baik. liat, bibir itu terliat pucat. Dan saat kau jatuh, kakimu itu menjadi sakit. Tidak. Dokter. Aku akan memanggil dokter ..’’tegas kyuhyun. Kembali bangkit dari ranjang itu, namun bagaimana bisa terjadi jika pergerakan itu saja masih ditahan kuat oleh seohyun.

‘’apa yang kau ingin? …’’tanya kyuhyun curiga

‘’pelukan hangat dari oppa ..’’jawab seohyun.

Bersikap manja? Manja? Tidak biasanya? Kenapa bisa? Dan pelukan hangat? Ingin tidur bersamannya dengan pelukan hangat yang kyuhyun berikan? Apakah seohyun sedang sakit parah yang membuat sikap wanita muda ini menjadi lebih manja dari sebelumnya?  Tatapan mata yang yang sendu itu. kyuhyun sampai tidak bisa berfikir. Saat tangan kekar itu memilih untuk membawa tubuh seohyun kembali dibangungkan menghadap tubuhnya yang saat ini sedang duduk ditepi ranjang, disanalah sebuah ciuman singkat itu terjadi. jika menatap seperti ini terjadi lebih lama, maka kyuhyun akan bertindak sesuka hati pria itu. kembali merasakan bibir kecil nan manis milik istrinya yang terliat juga menerima apa yang sedang ia lakukan. Selama ini seohyun juga tidak akan menolak saat dirinya melakukan hal lebih, jadi tidak masalah bukan jika ia malah melakukan hal ini tampa ingin berfikir untuk memberikan ruang untuk sang istri beristirat.

~A loveless marriage~

‘’aiggo, tubuhmu menjadi gemuk? Bagaimana bisa, seohyun? ..’’tanya ny cho.

‘’benarkah? Aku tidak percaya ini ..’’gumam seohyun tersenyum.

‘’bertubuh seperti ini, bagi eomma itu sangat bagus. Kau terliat cantik. Sangat cantik ..’’puji ny cho. Melirik sekilas cucunya yang kini sedang asyik bermain boneka yang sangat banyak berserakan di lantai. Tidak berulah apapun. Tetap pada dunia gadis kecil itu. tidak memiliki teman bermain. Maka, boneka itulah yang akan menjadi seorang teman bagi cho lau ra.

‘’apakah lau ra akan terus seperti ini? ..’’tanya ny cho.

‘’maksud eomma? ..’’tanya seohyun. menukar-nuka channel telivisi yang kini sedang mereka tonton. Sangat suntuk berada sendri dirumah, seohyun memutuskan untuk menelpon ibu mertuanya, dan meminta datang ke apartementnya, sekedar untuk menemani dirinya saja, seohyun rasa itu tidak masalah bukan?

‘’tidak. Hanya saja, lau ra membutuhkan seorang teman bermain. Di lingkungan ini, kalian sangat jarang melakukan interaksi bersama tetangga. Lau ra tidak bisa berkomunikasi luas. Eomma sangat takut jika saat nanti ia bersikap tertutup karna tidak memiliki seorang teman ..’’jelas ny cho.

Seohyun terdiam.

‘’apa memberikan lau ra seorang adik menjadi masalah besar bagimu, seohyun-ah? ..’’tanya ny cho.

‘’aku  tidak tahu ..’’jawab seohyun. menatap ibu mertuanya tersebut.

‘’eomma tidak memaksamu, tetapi pikirkan tentang lau ra. Teman adalah hal yang sangat terbaik mengatasi semua prilaku manja putrimu bukan? Ayolah! Pikirkan semua itu ..’’pinta ny cho.

‘’aku harus berbicara tentang ini bersama oppa terlebih dahulu ..’’gumam seohyun.

‘’apakah kyuhyun masih bersikap tidak baik? eomma yakin jika anak itu masih terus memperlakukanmu sangat kasar. Aiggo ..’’ujar ny cho. Sangat kesal ketika memikirkan tentang sikap kyuhyun yang begitu arogan, dan selalu bersikap kasar kepada menantunya.

‘’oppa selalu memperhatikanku. Aku merasa jika kejadian saat itu membawa pengaruh besar bagi oppa. aku tidak bisa lagi berkata apa-apa. Cukup, ya cukup. Oppa sangat baik untukku, eomma ..’’jawab seohyun senang. Ini sudah seminggu sejak kejadian dirumah keluarga. Disanalah, semua terbuka bebas tentang kehidupan yang mereka jalani. Tidak ada rasa benci yang terpendam, namun pertengkaran kecil masih terjadi. jika tidak terjadi, maka kehidupan itu akan terasa hambar.

‘’benarkah? …’’tanya ny cho bingung.

‘’iya. Sangat baik. aku menjadi bahagia untuk pertama kalinya ..’’ungkap seohyun.

‘’apakah itu menjadi petanda baik untukmu? Eomma tidak yakin. Dia mengatakan tidak pernah suka dengan kehadiranmu, namun selama 3 tahun bersama. Mungkinkah rasa itu akan tumbuh? ..’’tanya ny cho. Seohyun menggeleng, ia juga bingung kenapa kyuhyun berubah? Dan ia juga tidak mengetahui apa alasan kyuhyun berubah sikap itu?

‘’oppa mencintai eomma lau ra ..’’gumam seohyun

‘’tidak ..’’tolak ny cho.

‘’ya. oppa selalu mengatakan itu.  tidak masalah. aku tidak akan marah ..’’seohyun tersenyum kaku. Kembali melirik lau ra. Dan tersenyum saat tatapan antara ibu dan anak itu saling beradu. Tubuh kecil tersebut merengsek menghampiri ibunya, dan meminta bahwa sang ibu harus segera menggedongnya,

‘’eomma ..’’

‘’eomma disini sayang ..’’respon seohyun mengecup lembut pipi gembil milik sang anak.

~A loveless marriage~

‘’tidak mau! ..’’tolak lau ra pada kyuhyun.

‘’jangan menangis lagi ..’’perintah kyuhyun berusaha membujuk putrinya itu. berguling-guling diranjang ketika mata itu terbuka. Tidak melihat sosok ibunya, maka si gadis kecil itu memilih untuk menangis kencang yang sukses membuat perkerjaan kyuhyun terganggu di luar sana.

‘’hiks eomma eomma eomma hiks ..’’tangisan itu.

‘’sebentar lagi eomma datang. Diam ya. appa disini, okay ..’’bujuk kyuhyun, tetapi tetap saja. Lau ra malah semakin memperkencang tangisan itu. berguling-guling sembari kaki kecil itu menendang-menendang bantalan tidur milik appa, dan eommanya.

Bukan tugas kyuhyun bisa mendiamkan lau ra. Namun ini adalah tugas seohyun. wanita itu pergi keluar sebentar. Membelikannya sebuah makanan untuk dirinya makan malam saat ini. tidak memasak. Ntah apa yang memutuskan seohyun tidak memasak, kyuhyun juga tidak mengetahuinya. memerintahkan wanita itu membelikan jajangmyeon di luar sana. Tidak berapa lama kepergian seohyun, tangisan laura malah terdengar didalam kamar yang semakin membuatnya prustasi.

‘’eomma hiks ..’’tangis lau ra.

‘’baiklah. Ayo, kita tunggu eomma ..’’ujar kyuhyun. Menggendong tubuh lau ra secara paksa. Masih tetap  menolak digendong, jadi ya kyuhyun langsung saja meraih tubuh lau ra secara paksa yang mengakibatkan tangisan itu semakin kencag. Membawa lau ra ke luar kamar. Bisa saja jika dibawa keluar, anaknya akan berhenti menangis.

‘’hai, kenapa menangis? ..’’tanya seohyun yang baru saja datang. Tersenyum menghampiri putrinya itu yang  tangannya kini berusaha menjangkau-jangkau tubuh sang ibu.

Kyuhyun yang berada disana. Mampu menghela nafas lega saat ditahu bahwa lau ra malah berhenti menangis ketika mata itu telah melihat sosok wanita yang dicari anaknya sejak tadi. Tidur dari siang, dan baru bangung saat jam menunjukan pukul 10 kst, pria itu yakin, bahwa nanti seohyun pasti akan bergadang karna lau ra bukan?

tentu

‘’eomma hiks ..’’tangis lau ra.

‘’baiklah. Kemarilah anak eomma! ..’’pinta seohyun. kyuhyun memberikan lau ra padanya.

‘’eomma hanya pergi sebentar ..’’gumam seohyun. menatap lau ra yang berada dalam gendongannya. Wanita cantik ini sibuk dengan menyipakan makan malam suaminya. Janjangmyeon yang tadi wanita itu beli. Kesulitan saat melakukan penyalinan janjangmyeon tersebut. Karna ia hanya memiliki dua tangan. Satu memegang kuat tubuh lau ra, dan satu lagi mempersiapkan jajanmyeon milik suaminya.

‘’hiks hiks eomma ..’’masih tetap menangis.

‘’diam. Eomma disini ..’’perintah seohyun. melanglah menuju sofa dimana disana sudah berada kyuhyun yang kini sibuk dengan perkerjaan pria itu. menduduki tubuh tersebut sambil meletakan jajangmyeon di meja.

‘’tidak mau ..’’tolak lau ra. Menangis dipelukan ibunya.

‘’berhentilah menangis! ..’’marah kyuhyun. Menatap kesal putrinya yang sedaritadi menangis tidak jelas. Sudah ada pun seohyun, tetap saja lau ra masih menangis tampa sebab. Ntah apa yang anaknya permasalahkan, kyuhyun juga kurang mengetahui.

‘’aku akan kembali setelah lau ra tertidur ..’’ujar seohyun. bangkit dari kursi, dan melangkah pergi meninggalkan kyuhyun yang masih saibuk dengan tugas-tugas kantor pria itu.

~A loveless marriage~

‘’sa..kit …’’gumam seohyun pada kyuhyun yang berada diatas tubuhnya.

Sejam setelah terlelap. Terpaksa seohyun kembali membuka matanya tak kala kyuhyun memaksanya untuk bangun. Ntah apa yang sedang dialami pria itu kini, seohyun juga tidak mengetahuinya. Menindih tubuhnya dengan menggesek-gesek keatas kebawah sehingga mencipatkan sensasi lain bagi kyuhyun. Namun tidak dengan seohyun. Wanita ini merasa kesakitan tak kala tubuhnya malah harus menahan beban berat dari tubuh suaminya. Padahal, kyuhyun tidak melakukan itu. hanya menindih  sambil menggesek-gesek tubuh kekar itu pada tubuh ramping milik seohyun menjadi sakit seketika.

‘’oppa …’’

‘’ada apa? …’’tanya kyuhyun dengan nada ketus menatap seohyun dibawah tubuhnya

‘’sakit …’’seohyun menjawabnya dengan wajah lelah.

Namun apa?? Kyuhyun tidak menanggapinya. Pria ini malah mempercepat gerakaan yang menggesek tubuhnya dengan tubuh sang istri. Perkerjaan yang baru berakhir 10 menit yang lalu. Sangat mengantuk sekali. Memilih masuk kamar. Bersiap untuk berbaring, dan apa? Matanya melihat pemandangan yang sangat langka. Dress malam yang digunakan seohyun terbuka. Kyuhyun, pria itu juga sudah menduga. Ini adalah kerjaan lau ra yang setiap malam harus memaiankan dada kecil milik sang istri. Tentu, hal ini malah membuat nafsu kyuhyun malah tidak beraturan. Terasa ingin dipuaskan malam ini juga.

‘’opppahhh hmmphh sakit ..’’erang seohyun yang berupa desahan.

Tidak peduli. Kyuhyun tidak memperdulikan itu. Tangannya yang tadi berada di dada milik istrinya, kini malah berpindah kebawah sambil menarik paksa celana dalam milik  istrinya. Nafsunya memang sudah naik saat meliha pakaian sang istri yang basah tadi, menampakan jelas gundukan besar itu ke arah matanya. Membuat rasa nyeri pada kejantangannya tidak bisa ia tahan saat ini juga.

‘’layani aku terlebih dahulu …’’perintah kyuhyun yang sudah bangkit dari tubuh seohyun. Membuka celana pendeknya tepat dihadapan seohyun yang berhasil membuat wanita itu langsung memicingkan mata karna tidak ingin melhat barang panjang milik suaminya yang sering kali membuatnya kesakitan saat kyuhyun menyetubuhinya.

’’ingat. Ini tidak memiliki maksud apa-apa. Hanya nafsu semata. Okay …’’ujar kyuhyun, dan

‘’ARGGHHH …’’teriakan seohyun sesaat. Kyuhyun kembali membuatnya merasa kesakian. Kenapa harus melakukan dengan cara memaksa? Ini terasa sangat sakit, batin seohyun yang menutup matanya.

‘’kesalahan, payudaramu begitu kecil. Sehingga sangat sulit jika aku memainkannya …’’perkataan vulgar itu. seohyun, wanita itu semakin memalingkan wajahnya saat pria itu ingin kembali menindih tubuhnya. Apa-apan ini? tidak haruskan kyuhyun berbicara seperti itu. payudaranya kecil, lalu apa masalah bagi kyuhyun? Toh, pria itu juga sangat menikmatinya bukan?

‘’pelan-pelan, oppa ..’’pinta seohyun.

setiap melakukannya, pasti tidak ada yang pernah lembut. Selalu kasar, dan terkesan memaksa. Apa ini yang membuat istri cho kyuhyun pergi dari dunia karna kekasaran pria satu ini? ya tuhan Cho kyuhyun!!!

~A loveless marriage~

‘’ya. baiklah! ..’’ujar lesu itu mengakhiri pembicaraan seohyun bersama kakaknya di telpon. Kembali meletakan ponsel tersebut pada nakas ranjang. Menoleh kesampingnya yang kini terliat dua orang yang sedang terlelap dengan saling memeluk.  Terasa damai saat mata seohyun memperhatikannya. Menyampingkan tubuh kurus tampa busana dengan selimut tebal yang samakin wanita itu lilitkan. Tersenyum saat mata sang suami terbuka sayu secara perlahan-lahan.

‘’pagi ..’’sapa seohyun,

‘’sangat mengantuk. Sekarang penerbangan ke jepang. Benar-benar ..’’ gumam kyuhyun malas.

‘’bangun, dan pergi mandi. Maka rasa kantuk itu tidak akan terasa lagi. Percayalah ..’’ujar seohyun.

‘’kau tidak marah? ..’’tanya kyuhyun.

Ya, kyuhyun merasa bersalah. Bukan waktu semalam untuk kyuhyun menangih jatah kepada istrinya. Tidak pakai kata izin, kyuhyun akan selalu melakukannya, namun karna malam tadi yang terlalu bersemangat membuat istrinya menangis kesakitan akibat ulahnya yang terlalu memaksa keadaan saat semalam.

‘’itu sudah menjadi kewajibanku untuk melayani suami ..’’jawab seohyun. ia juga tidak tahu. apakah semua baik-baik saja. Kehamilan, dan hubungan badan masih tetap terjadi sampai detik ini. menolak tidak bisa. Berkata jujur tentang kondisi, seohyun sangat takut mengatakannya. Lalu? Apakah semua harus seperti ini selalu? Tidak akan mungkin!!

‘’mianhae  ..’’ucap kyuhyun tulus.

‘’bangunlah! Aku akan mempersiapkan air panas untuk oppa mandi. Tunggu ya! ..’’perintah seohyun. bangkit dari ranjang dengan selimut tebal itu. melangkah menuju kamar mandi dengan meninggalkan kyuhyun yang kini menatap seprai ranjang yang bewarna putih itu.

‘’darah ..’’bingung kyuhyun.

Kembali berfikir sambil tubuh kekar itu pria itu duduki. Menatap cermat noda merah yang telah mengering. Semalam melakukannya, kyuhyun sangat yakin bahwa seohyun tidak sedang datang bulan.  Dan, siklus haid wanita itu memang tidak terjadwal minggu ini. namun kenapa terdapat noda merah yang telah mengering? Apa yang terjadi?

‘’seohyun ..’’gumam kyuhyun, dan

BRUK~

‘’OPPA ARGHH HIKS …’’

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

44 thoughts on “A LOVELESS MARRIAGE 7

  1. Haduh seo kenapa tuh?? Kasihan seo dipaksa kyu terus. Kasihan juga janin yg dikandung seo. Seharusnya kyu tau kalau seo hamil jdi nggak perlu paksa” buat ‘itu’.

    Like

  2. Gua gk baca yg part 5 because di pw,, kan syedihh 😂😂
    Daraah??? Kalo gua bilng sih seo pendarahan *soktahubangetdahgua
    Kyuhyun udh mulai terbuka sma seohyun

    Like

  3. Nah loh tu seonni napa….jgn blng jatuh trs ntr kegugurn…aigoo…kesian bgt tu seonni..kyuppa hrs tnggung jwb ats smua yg kau lkukan sm seonni…jgn mpe ntr mnyesal loh….mksa y kl lg mnt jtah dsar evil..wkkwwwkkk…

    Like

  4. Nah loh,seo kenapa itu….????apa seo jatuh dari kamar mandi….???lalu gimana nasibnya baby cho….????semoga aja gak kenapa2…kyu kebangetan baget ya jadi orang,beri pelajaran buat kyu donk chingu,biar dia bisa belajar dari kesalahannya……

    Like

  5. Kyyaa seo kenapa, jangan sampe dia keguguran,, kenapa gak ada yg sadar kalo seo lagi hamil, di liat dari perubahan tubuhnya seharusnya mereka tau dong,, kyu awas aja lu ya kalo sampe seo kehilangan bayinya gw gantung lu di pohon semangka wkwkwk,, ntar malam next part ya ok.

    Like

  6. ya ampun si kyu bisa gak lembut dikit atau izin dulu kalau mau ngambil jatahnya
    kondisi fisik seo juga kan gak menentu
    uda gitu si kyu masih plin plan aja dengan hatinya
    hmmm
    ditunggu kelanjutannya…..

    Like

  7. ya ampun jangan sampai kegugurannn. satu part lagi semoga kyu bisa buka mata klo sbnrnya dia tu jatuh cinta sama seo yahhh.
    bte laura makin lama makin manjahhhhh~ (ala ala syahrini)

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s