A LOVELESS MARRIAGE 8

CHAPTER 8

.

.

previous story

‘’pagi ..’’sapa seohyun,

‘’sangat mengantuk. Sekarang penerbangan ke jepang. Benar-benar ..’’ gumam kyuhyun malas.

‘’bangun, dan pergi mandi. Maka rasa kantuk itu tidak akan terasa lagi. Percayalah ..’’ujar seohyun.

‘’kau tidak marah? ..’’tanya kyuhyun.

Ya, kyuhyun merasa bersalah. Bukan waktu semalam untuk kyuhyun menangih jatah kepada istrinya. Tidak pakai kata izin, kyuhyun akan selalu melakukannya, namun karna malam tadi yang terlalu bersemangat membuat istrinya menangis kesakitan akibat ulahnya yang terlalu memaksa keadaan saat semalam.

‘’itu sudah menjadi kewajibanku untuk melayani suami ..’’jawab seohyun. ia juga tidak tahu. apakah semua baik-baik saja. Kehamilan, dan hubungan badan masih tetap terjadi sampai detik ini. menolak tidak bisa. Berkata jujur tentang kondisi, seohyun sangat takut mengatakannya. Lalu? Apakah semua harus seperti ini selalu? Tidak akan mungkin!!

‘’mianhae  ..’’ucap kyuhyun tulus.

‘’bangunlah! Aku akan mempersiapkan air panas untuk oppa mandi. Tunggu ya! ..’’perintah seohyun. bangkit dari ranjang dengan selimut tebal itu. melangkah menuju kamar mandi dengan meninggalkan kyuhyun yang kini menatap seprai ranjang yang bewarna putih itu.

‘’darah ..’’bingung kyuhyun.

Kembali berfikir sambil tubuh kekar itu pria itu duduki. Menatap cermat noda merah yang telah mengering. Semalam melakukannya, kyuhyun sangat yakin bahwa seohyun tidak sedang datang bulan.  Dan, siklus haid wanita itu memang tidak terjadwal minggu ini. namun kenapa terdapat noda merah yang telah mengering? Apa yang terjadi?

‘’seohyun ..’’gumam kyuhyun, dan

BRUK~

‘’OPPA ARGHH HIKS …’’

.

.

.

A LOVELESS MARRIAGE

14317570_1056674727781021_8421037576945528823_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+13

COVER BY

@AGREE_ARTDESIGH

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek lagi ni. Bawa lanjutan A loveless marriage. Ada yang nunggu kagak??? Pasti kagak ya -_- gwencana. Gwencana. Hanya saja saya jadi sedih dengan semua ini. cari waktu luang untuk bisa lanjutinya, dan malam ini memang waktu yang tepat untuk publik. Mungkin, satu part lagi end. Diganti dengan berbagai macam ff baru. Banyak yang ngasih ide. Dan salah satunya itu dapat saya kembangkan di wp ini. moshi-moshi

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

BY

@ASHYSHANAYS

.

.

.

Happy reading

‘’kyuhyun-ah …’’ny cho datang dengan tergesa-gesa menghampiri putranya yang kini berdiri panik didepan ruangan instilasi gawat daruat. Tidak ada kerapian sedikitpn, rambut yang masih berantakan, dan pakaian yang mash dengan pakaian tidur. Berdiri dengan perasaan takut, dan was-was keadaan didalam sana. Menggendong tubuh kecil lau ra yang sama masih saja terlelap. Dikejadian pada pagi ini, sang anak masih belum mennyadari bahwa sang ibu sedang dalam keadaaan yang sangar darurat.

Teriakan keras berupa tangisan itu masih teringat jelas bagi pria tampan itu. pikiran pada saat itu sedang menerpa indahnya saat memadu kasih malam tadi. Tidak mengenal waktu. Tidak bisa mengetahui. Kenikmatan itu tiba ketika tubuhnya memang sudah melesat masuk kedalam tubuh sang istri. Bercinta dengan suasana yang tampak mendukung.

Kembali berfikir, kertika bangung, maka matanya melihat sebuah bercak darah yang telah mengering. Tidak bisa pria itu fahami. Ia sangat mengingat saat bercinta bersama sang istri, wanita itu tidak sedang datang bulan, dan jadawl siklus wanita itupun juga tidak sekarang. Dan dengan adanya bercak darah yang telah mengering disana, apa yang telah terjadi? dan kenapa bercak darah itu bisa ada di seprei ranjang? Tidak mungkin jika semalam ia bercinta dengan seorang gadis perawan, toh yang wanita yang ia setubuhi, adalah wanita yang sudah kehilangan perawannnya, namun ini?

‘’apa ini? ..’’pikir kyuhyun bingung.

Tidak faham!!

Tentu,

‘’oppa, airnya telah selesai! ..’’teriak seohyun yang berdiri dipintu kamar mandi. Sudah kembali dengan memakai pakaian lengkap. Dress putih nan semalam kyuhyun paksa lepaskan. Namun yang kesalnya. Memakai dress, tetapi seohyun tidak memakai dalamannya. Sehingga dada wanita itu terliat jelas ketika seohyun melangkah. Ya. benda kenyal itu ikutan goyang saat seohyun melangkah kembali memasuki kamar mandi.

‘’apa? Bagaimana bisa ini terjadi? ya tuhan, ini. aku tidak memikirkannya ..’’ujar kyuhyun. Membuka pintu kamar mandi. Matanya melihat sang istri yang sibuk dengan membersihkan kotoran yang ada pada toilet.

‘’aku melupakan sampah ini. maaf ya oppa ..’’ucap seohyun. mengambil setumpuk tempat, dan membuang kotoran yang ada di kamar mandi itu.

‘’hati-hati ..’’seru kyuhyun. Masuk. Dan membuka pakaiannya. Segera mandi tentu.

‘’perutku terasa sakit ..’’keluh seohyun. disaat itu juga. Kaki jenjang milik wanita itu malah tidak sengaja menendang sebuah ember yang berisakan banyak sabun. Sehingga lantai kamar mandi itu menjadi licin seketika. Tidak memikirkan itu, maka kakinya malah segera melangkah keluar kamar mandi setelah dirasakan bahwa perkerjaannya di sini sudah selesai.

‘’tutupi pintunya kembali …’’perintah kyuhyun

Bruk~

‘’seohyun-ah ..’’kyuhyun yang kaget langsung memutar tubuhnya.

‘’OPPA ARGHH HIKS …’’

Sangat kacau. Kyuhyun tidak bisa kembali memikirkan kejernihan otaknya. Kaget ketika mata itu melihat tubuh kurus istrinya telah terduduk di lantai kamar mandi. Menangis sakit dengan tangan yang tak henti memegangi perut itu. kyuhyun resfles, memang langsung menggendong tubuh kurus milik istrinya, dan membawa keluar kamar mandi.

‘’sakit oppa hiks sakit ..’’rintih seohyun. kyuhyun sadar saat tubuh seohyun sudah berada diranjang. Tidak menidurinya, namun masih mendekap kuat dengan suasana hati yang sangat panik. Matanya melihat  darah yang mengalir di sisi paha sang istri.

‘’seohyun, apa kau? ..’’tanya kyuhyun. Ia mengetahui pasti kejadian yang sama ketika hye jung mengalami hal yang serupa

‘’oppa, ini sangat sakit. Aku tidak membiarkan ini. Bawa aku dokter. Selamat anak kita hiks ..’’erangan hye jung saat 3 tahun yang lalu.

Dan tentu ketika permintaan sang istri, kyuhyun langsung memelih mengendong paksa tubuh istrinya. Pendarahan yang terjadi. kehamilan istrinya segera memasuki bulan ke 6, namun kejadian seperti malah menimpa istrinya. Bagaimana bisa? Apakah anak mereka akan baik-baik saja?

‘’ini sangat sakit. Aku tidak bisa menahanya, oppa. bawa aku kerumah sakit ..’’pinta seohyun lirih. Memohon kepada kyuhyun yang seperti sedang berfikir untuk membawanya.

‘’kau tidak mengetahui? Bagaimana? Apa kau tidak pernah memperdulikanya? ..’’marah ny cho. Mendapatkan telpon pada pagi hari. Dan kaget ketika mengetahui bahwa menantunya mengalami pendarahan. Pendarahan? Bukankah pendarahan akan terjadi saat prses penglahiran, dan ketika kehamilan sedang berlangsung? Namun ini? tidak hamil, dan juga tidak siap melahirkan. Tetapi menantunya malah pendarahan yang menjadi tanda tanya besar. Apakah ada penyakit lain yang disembunyikan seohyun?

‘’aku benar-benar tidak tahu eomma. ini terjadi begitu cepat. Saat itu, kami memang bersama. Aku tidak pernah tahu, dan tidak bisa mengerti. Kenapa seohyun seperti ini ..’’gumam kyuhyun yang masih panik.

‘’ya tuhan ..’’

‘’teanglah! ..’’perintah tn cho. Melihat wajah cemas yang diperliatkan istrinya. Ketika semua hening. Pintu ruangan itu terbuka. Menampakan suster dan dokter yang keluar bersama. Kyuhyun, dan ny cho? Maka wanita paruh baya itu yang menghampiri pada para manusia berbaju putih tersebut.

‘’bagaimana keadaan menantu saya? ..’’tanya ny cho. Dokter itu tersenyum. Ya tersenyum saja,

‘’menantu anda! ..’’

.

.

.

~A loveless marriage~

‘’eomma hiks ..’’tangisan lau ra. Masih berada didalam gendongan sena. Sang kakak dari ibunya. Berada dalam ruangan dengan pembicaraan yang lain. Terliat bahagia ketika kabar gembira ini malah menjadi pembirtaan pada pagi yang cerah ini.

‘’eomma sedang sakit ..’’seru ny cho. Melirik bahagia menantunya yang memang sudah sadar dari pingsan akibat pendaharan tadi.

‘’tidak mau ..’’rengek lau ra. Meminta seohyun segera menggendongnya.

‘’bersama imo ya nak! Perut eomma sangat sakit ..’’perintah seohyun. terasa sangat takut. Mengalami peendarahan, tentu semua menjadi terbongkar. Kehamilan yang telah jalan dengan usia yang memasuki bulan ke dua. Bukan begitu? Keluarga besar seo dan cho sangat senang, namun rasa takut itu datang menghampiri seohyun. pascanya, saat sadar, mata wanita itu tidak melhat sosok sang suami yang sangat dicintainya. Apakah marah, atau tidak? Seohyun kurang mengetahui.

‘’tidak apa. Lau ra akan bersama kakak. Ya kan sayang? ..’’tanya sena pada lau ra. Lau ra malah memukul-mukul tangan sena dengan alasan yang tidak jelas.

‘’kau harus beristirahat sayang ..’’perintah ny cho. Ia sangat senang dengan semua kabar ini.

‘’kyuhyun ..’’seru ny seo. Ia melihat menantunya masuk kedalam ruangan dimana putrinya berada. Mereka bersama menatap pria tampan itu. bersiap ingin mendengar kabar tentang seohyun lebih lanjut.

‘’bagaimana? Dokter mengatakan apa? ..’’tanya ny cho lembut.

‘’iya ..’’diikiti oleh ny seo.

‘’aku harus kembali. Bersiap-siap untuk penerbangan kejepang ..’’jawaban yang begitu ny cho dan ny seo kagetkan. Lain ditanya, dan lain jawaban yang dua wanita itu dengar. Dan apa? Pergi kejepang? Pergi disaat sang istri sedang dalam keadaan seperti ini? dimana kah otak kyuhyun saat ini?

‘’seohyun sedang sakit kyuhyun-ah. Kau bisa menuda semua itu terlebih dahulu ..’’kesal ny cho. Pria macam apa putranya itu. istri sedang sakit, eh malah memaksakan diri pergi ke jepang dengan urusan yang kurang ny cho ketahui.

‘’perkerjaan lebih penting. Aku tidak bisa menundahnya, dan kau! ..’’perkataan kyuhyun terhenti. Menatap sena dengan wajah yang sinis, namun ada sedikit pemohonan yang terpendam. Perkerjaan lebih penting dari pada harus berada disini. kyuhyun mengatakan itu tidak berfikir. Kenapa? Seohyun? apakah kehadiran sosok wanita itu membuat pria tersebut menjadi seperti ini? arogan.

‘’kau bisa membawanya kembali pulang! jaga dia! Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali ..’’perintah kyuhyun. Sena dibuat kaget dengan perintahan pria yang telah meloloskan pergi dari hadapan para wanita-wanita yang kini malah menatap satu wanita dengan tatapan yang sangat menyedihkan. Ya tuhan. Suami macam apa kyuhyun? Meninggalkan seohyun saat wanita itu sedang terbaring di rumah sakit. Apakah ada lelaki yang melakukan hal itu pada istrinya? tidak kan, namun kyuhyun, memilih perkerjaan dari pada menjaga istrinya sendiri. Apakah pria itu pantas dikatai suami idaman?

‘’tidak apa ..’’semua menatapnya. Seohyun tersenyum. Tersenyum miris.

~A loveless marriage~

‘’ayo dimakan ..’’perintah ny seo.

‘’maaf ..’’ucap seohyun pada ibunya.

‘’maaf untuk keberapa kalinya lagi? Ini kesalahan. Seharusnya kau berada di sana, bukan disini. Tetapi karna kebodohanmu itulah yang membuat semua menjadi seperti ini. ibu tidak habis pikir. Kau membohonginya. Kau berbohong tentang kehamilan itu. kau tahu? jika ibu menjadi kyuhyun, maka ibu akan melakukan hal yang sama seohyun-ah ..’’jelas ny seo. Ia sangat kesal  dengan pikiran putri bungsunya itu. sangat bodoh sekali.

‘’ibu, aku wanita yang bodoh ..’’ujar seohyun.

‘’tentu. apakah kau baru menyadarinya? ..’’tanya ny seo kesal.

‘’ya. aku baru menyadrinya. Aku tidak sama seperti wanita pada umumnya. Aku masih terlalu labil dalam berfikir. Aku sangat sulit mencari tahu apa yang harus aku lakukan. Berdiri seorang diri. Aku tidak memiliki siapa-siapa. Kyuhyun oppa, itu sangat jauh bagiku untuk mendapatinya ..’’ungkap seohyun. ia menangis.

‘’karna kau itu sangat bodoh! ..’’geram ny cho.

‘’aku tidak seperti kakak ibu ..’’gumam seohyun.

‘’ya. jika bukan karna saat itu sena berada di amerika. Ibu tidak akan menikahimu dengan kyuhyun ..’’sinis ny seo mengatakan itu.

Seohyun memilih menunduk. Dua seminggu sejak kejadian itu.  dan sudah seminggu juga ia tidak melihat suami dan anaknya. Kyuhyun, pergi meninggalkanya dirumah sakit saat itu, dan lau ra? Saat ny seo yang merasa kecewa dengan apa yang kyuhyun putuskan, maka wanita paruh baya itu mengambil alih keberadaan putrinya. Membawa pulang seohyun tampa memikirkan bahwa cucunya membutuhkan putrinya. Seohyun saaat itu bisa berkata apa-apa. Hatinya terasa sakit sekali. Apakah semua akan berakhir, ia juga tidak tahu. tangisan lau ra saat kepulangan, itu juga tidak mampu menyadarinya. Seohyun seakan lupa dengan lau ra. Gadis kecil yang menjadi putrinya itu. mengabaikan tangisan itu dengan memilih memasuki mobil sena. Dan? Lau ra, gadis kecil itu mungkin bersama ny cho! Ibu mertuanya.

‘’kakak berada disini? Apakah kakak yang akan menjadi istri dari suamiku? ..’’tanya seohyun. ny cho bungkam. Ia tidak dapat menjawab pertanyaan yang dilontarkan putri bungsunya itu. ntah, ia juga bingung dengan semua kehidupan yang dijalaninya.

‘’apa? ..’’kaget ny seo.

 

‘’suami anda mengalami kecelakaan  setelah menabrak seorang wanita hamil. Nyawa suami anda, tidak bisa kami selamatkan. Begitupun, dengan si wanita hamil itu. kami tidak bisa berbuat apa-apa. Tuhan sudah memberikan jalan lain untuk mereka ..’’jelas dokter

 

‘’tidak mungkin hiks!! ..’’

‘’aku mencintai suamiku. Aku tidak ingin seorang merebutnya. Tidak akan ..’’gumam seohyun.

‘’kau bersama kyuhyun? Kau hamil. Kau hamil setelah 3 tahun menjadi istrinya. Kau normal seohyun, begitupun kyuhyun. Katakan pada ibu, apakah hubungan badan itu baru terjadi belakangan ini? ibu mengetahui semua itu. kau tidak pernah mau memberikan hak kyuhyun bukan? Sehingga ini terjadi ..’’ujar ny seo bingung. Seohyun tersenyum.

‘’aku melayani suamiku dengan sangat baik. tidak pernah menolak ketika ia meminta itu. ibu tahu bukan? Anakmu ini sangat patuh ..’’seohyun memberikan pertanyaan yang membuat ny cho semakin terdiam.

‘’saat kehamilan pun. Ketika dia merasa lelah, maka dia memintaku untuk melayaninya. Aku? Aku menerima itu. aku tidak memikirkan tentang kehamilanku. Sehingga pendarahan itu terjadi ..’’ungkap seohyun lirih. Tidak berapa lama, tangisan itu langsung keluar. Keluar dengan sangat menyedihkan.

~A loveless marriage~

’kandungan ny cho sedang bermalah. Mohon anda untuk tidak menambah beban pikiran ny cho ..’’seru dokter itu.

 

‘’apakah kandunganku bermasalah? Ini kehamilan pertama setelah menikah dua bulan yang lalu. Kami sangat senang dengan kehadiran anggota baru ..’’ungkap hye jung, menatap kyuhyun yang juga tersenyum.

 

‘’semua akan baik-baik saja ..’’jawab dokter.

 

‘’aku begitu bahagia ..’’gumam hye jung. Masih tetap menatap kyuhyun. Mengaitkan tangan itu dengan tangan suaminya.

 

‘’pendarahan tidak berdampak burukkan? ..’’tanya kyuhyun senang.

 

‘’tidak ..’’jawab dokter itu. semua menjadi hal yang tidak akan pernah pria itu lupakan.

‘’ARGHH! Bagaimana bisa ini terjadi lagi? ..’’tanya kyuhyun. Tidak fokus dengan apa yang sedang ia kerjakan. Berbohong tentang kepergian ke jepang. Memang akan pergi, namun saat terjadi sesuatu pada seohyun pagi itu, kyuhyun memilih menunda itu.

Saat itu. mengetahui apa yang terjadi sebenarnya, ia merasa tidak mempercayainya. Kenapa otaknya tidak bisa berfikir untuk hal yang lebih penting. Istrinya hamil, dan  terjadi pendarahan, itu disebabkan karna ulahnya. Ulahnya, yang terlalu nafsuan. Semua tidak akan seperti ini jika saja ia tidak nafsuan dengan tubuh sexi istrinya. Kyuhyun sangat gampang tergoda, apalagi saat malam itu, istrinya memang terlalu memanjakan putri mereka. Kenapa lau ra tidur, harus memainkan payudara milik istrinya? Kenapa? Itu yang mengakibatkan ia menjadi seperti ini. memaksa seohyun melayaninya semalam, malam itu juga. Tampa berfikir tentang kondsi wanita itu.

’oppa, bagaimana jika pengasuh putrimu ini hamil? ..’’tanya seohyun saat makan malam itu.

 

‘’maka, aku yang membunuhnya ..’’jawab kyuhyun sinis pergi meninggalkan seohyun seorang diri diruangan makan itu.

Kyuhyun. Bayangan itu menjadi bayangan yang sangat mengerikan. Ia tidak mungkin melakukan hal yang sangat membuat orang akan membencinya. Saat itu, kyuhyun tidak sadar mengatakan. Jika seandainya, seohyun hamil anaknya, maka pria itu memilih jalan untuk memaksa seohyun mengugurkannya. Namun ini? semua sudah terjawab, seohyun hamil, dan tentu itu anaknya. Apakah ia akan membunuh anaknya? Membunuh darah dagingnya sendiri?

‘’aku tidak akan melakukan itu ..’’

‘’tidak ..’’

‘’apakah ny cho tidak mengatakan ini? dia sedang mengandung. Dan itu telah memasuki bulan ke dua. Pendarahan memang akan terjadi jika kelelahan selalu menghampiri istri anda, tn cho ..’’ungkap dokter itu tersenyum.

 

‘’saya tidak mengetahui itu. dia tidak pernah mengatakan apa-apa ..’’gumam kyuhyun masih panik.

 

‘’tidak apa. Kehamilan ny cho tidak menjadi permasalahan. Itu terjadi karna ny cho memang tidak memiliki waktu istirahat yang banyak. Dan satu lagi? Saya yakin.  Jika anda dan ny cho masih tetap melakukan persetubuhan. Saran, sedikit saran. Akan lebih baik semua itu dikurangi. Bukan melarang. Kalian boleh melakukannya, tetapi jangan sering-sering ..’’jelas dokter itu. tersenyum kepada kyuhyun yang hanya diam membatu. Tidak tahu apa yang akan pria itu pikirkan. Rasa senang, dan menyesal menjadi satu.

‘’ya tuhan ..’’ngucap kyuhyun. Menyandarkan tubuh itu pada  sofa. Memicingkan mata tersebut dengan keadaan yang sangat letih. Beban masalah yang banyak, dan tidak mampu pria itu menyelesaikan.

‘’maaf appa ya nak. Harus melakukan ini. memisahkanmu dengan eomma. saat ini eomma sedang sakit. Jika kau bersama eomma, kau akan menambah rasa sakit itu ..’’gumam kyuhyun memikirkan lau ra. Siang tadi ia mampir. Melihat keadaan putrinya yang semakin berulah. Meminta kyuhyun membawanya pulang. jika begitu, lau ra pasti akan bertemu seohyun dirumah bukan? Gadis kecil itu berfikir bawah ibunya berada dirmah.

‘’mianhae ..’’ucap kyuhyun.

~A loveless marriage~

‘’SEOHYUN!! ..’’teriakan sena panik saat masuk tidak mendapati adiknya dikamar.

‘’ada apa sena? ..’’tanya ny seo yang baru datang. Melihat wajah panik putrinya saat ini. tidak biasanya berteriak-teriak tidak jelas,

‘’seohyun tidak berada di kamar ..’’jawab sena, dan

‘’APA YANG KAU KATAKAN? ..’’bentak ny seo. Melihat keadaan kamar putri bungsunya yang kini sudah di tinggal oleh si penghuninya.

‘’dia tidak berada dikamar. Siang tadi, aku masih melihat seohyun disini ..’’masih panik. Sena melirik lingkungan sekitar kamar adiknya itu. tidak ada bisa ia temui sosok keberadaan adiknya itu.

‘’ya tuhan ..’’ngucap ny seo. Ia mengambil ponsel milik wanita paruh baya itu. berusaha menghubungi seorang yang mungkin bisa membantu mereka atas kehilangan putri bungsunya tersebut.

‘’tidak mungkin. Seohyun tidak memiliki keberanian untuk kembali kerumahnya. Saat malam itu, aku bertanya pada seohyun, dan seohyun mengatakan bahwa ia sangat takut jika bertemu kyuhyun. Ibu, bagaimana ini ..’’tanya sena yang masih tetap memasang wajah kwatirnya itu.

‘’aku tidak mengetahui itu. tiba-tiba saja seohyun tidak berada dirumah. Kami sangat mencemasinya …’’ujar ny seo pada seseorang.

‘’…..’’

‘’ya. kami belum menelpnnya ..’’

‘’….’’

‘’ya. baiklah. Sampai jumpa …’’akhir pembicaraan itu, lalu

Bib

‘’bagaimana ibu? …’’tanya sena

‘’kita biarkan saja. Mungkin saat nanti seohyun pulang. dia hanya mencari ketenangan saja sena, da- ..’’pembicaraan itu terpontong ketika anak sulungnya malah merebut paksa ponsel miliknya. Dan ya tahulah. Sena pasti akan menghubungi seseorang yang bisa menemukan putri bungsunya.

‘’kyuhyun harus mengetahui ini! ..’’putus sena. Menelpon suami dari anaknya.

~A loveless marriage~

‘’dak mau! ..’’tolaj lau ra ketika pelayan rumah berusaha memberikan gadis kecil makan malam.

‘’ini sangat lezat nona muda ..’’bujuk pelayan rumah itu.

‘’tidak mau hiks ..’’tolak lau ra, dan

Prank~

Sukses, semua menjadi berserakan ketika tangan kecil lau ra malah membanting piring makan gadis itu. menangis kembali dengan kaki yang ia tendang-tendangkan kepada pelayan rumah. Memberikan tatapan sangar kepada pelayan rumah yang kini malah angkat tangan dengan sikap lau ra, cucu dari keluarga besar cho.

‘’lau ra ..’’kaget ny cho. Menggendong  lau ra masuk kedalam pulukan wanita paruh baya itu.

‘’nona lau ra selalu menolak memakan apapun ..’’lapor pelayan itu takut. Ny cho melirik cucunya yang kini kembali menangis terisak di dalam gendongannya. Sejak seohyun memutuskan untuk kembali kerumah kedua orang tua menantunya itu, lau ra seakan kehilangan semua kecerian itu. tidak ada tawa lucu, yang ada hanya tangisan pilu.

‘’lau ra ..’’panggil ny cho lirih

‘’eomma hiks hiks ..’’isak lau ra.

‘’ya. nanti kita pergi bertemu eomma ya ..’’bujuk ny cho. Lau ra menggelng. Air mata itu masih tetap keluar. Ia sangat ingin bertemu eommanya. Seohyun. eomma cantiknya. Seo joo hyun.

‘’kalian bisa kembali berkerja ..’’perintah ny cho. Semua pelayan itu langsung dengan tugas-tugasnya. Meninggalkan keberadaan majikan, dan sang cucu tersebut.

~A loveless marriage~

‘’APA? ..’’kaget kyuhyun

‘’ya. ya. saya akan mencarinya ..’’ujar kyuhyun berubah wajah menjadi panik. Kakak dari istrinya itu menelpon saat dirinya akan berbaring untuk beristirahat. Memberitahuinya bahwa sang istri menghilang sejak sore tadi. Bertanya kepadanya, apakah sang istrinya berada disini atau tidak. Tentu, kekwatiran akan semakin memuncak saat ini.

‘’seo joo hyun!!! ..’’kesal kyuhyun. Menuruni ranjang, mengambil satu potongan baju, memasang, dan pergi keluar kamar dengan tangan yang meraih jacket malam.

‘’kau sedang sakit, kenapa melakukan hal bodoh ini eoh? ..’’tanya kyuhyun yang panik.

‘’ya tuhan ..’’ngucap kyuhyun. Ia buka pintu apaterment itu. Bersiap pergi keluar untuk mencari sosok istrinya yang menghilang sejak sore tadi, namun Semua itu menjadi batal ketika matanya melihat seorang wanita dengan wajah yang pucat berdiri depan pintu apartementanya.

‘’se-seohyun ..’’kaget kyuhyun. Sangat kaget,

‘’jangan paksa aku melakukan ini oppa hiks …’’tangisan itu pecah. Wanita itu. seohyun, ia memilih kembali menangis saat tahu bahwa suaminya telah berada dihadapannya. Menatap dengan memohon kepada pria itu. tidak. Ia tidak ingin semua berakhir dengan menyakitkan. Seohyun tidak menyukainya.

‘’uljimayo~ ..’’kyuhyun meraih tubuh kurus istrinya itu. membawa masuk kedalam pelukan yang pria itu berikan kepada wanita yang tak lain adalah istri dari pria tampan tersebut.  Memberikan kecupan pada puncak kepala seohyun saat pelukan yang ia lakukan itu dibalas  kuat oleh sang istri dengan tubuh yang terasa bergetar.

‘’oppa jangan memaksaku untuk membunuhnya hiks hiks ..’’mohon seohyun. memukul mukul pungung kyuhyun. Ia sangat merindukan sosok suaminya. Satu minggu tidak melihat. Tidak Bertatapan wajah, dan tidak bersapaan. Semua lost contack. Tidak ada kabar apapun. Sangat miriskan, bukan?

Kyuhyun melepaskan pelukan itu. menatap dalam wajah pucat istrinya itu. tersenyuman sebelum tangan kekar tersebut memilih untuk meraih tubuh kurus itu kembali dengan menggendongnya masuk kedalam apartement. Melangkah membawa tubuh seohyun kesofa. Menuruni, serta menduduki tubuh tersebut pada sofa itu yang diikuti dengan duduknya tubuh kekar kepunyan pria itu.

‘’uljima ..’’pinta kyuhyun.

‘’aku takut hiks ..’’gumam seohyun. memeluk tubuh kyuhyun yang duduk dihadapannya. Menyembunyikan semua tangisan tersebut pada dada bidang milik sang suami. Tangan itu. tidak henti-hentinya memberikan pukulan kecil pada punggung kyuhyun.

‘’jangan menangis lagi! Oppa tidak akan membunuhnya. Membunuh darah daging oppa sendiri ..’’gumam kyuhyun. Melirik sang istri yang masih tetap menangis. Ntah apa yang ditangisi, kyuhyun tidak tahu.

‘’seohyun ..’’panggil kyuhyun.

‘’….’’

‘’seohyun ..’’panggil lagi saat dirasa seohyun malah memilih diam. Tidak tidur. Mata terbuka, tetapi wanita itu malah diam seribu kata. Sedang memikirkan masalah, namun tidak diketahui apa masalahnya. Kyuhyun menjadi bingung,

‘’…’’

‘’seohyun ..’’panggilan terakhir. Panggilan itu sukses menambah rasa bingung kyuhyun. Disaat itu juga, tubuh seohyun malah terkulai lemah, dan mata bulat istri nya tertutup begitu saja. Tentu tangan yang tadi memeluk kuat tubuhya menjadi melonggar.

Apakah seohyun pinsan?

~A loveless marriage~

‘’seohyun berada dirumahnya ..’’ujar sena mengawali pembicaraan itu.

‘’kita jemput? ..’’tanya ny seo. Ntah, merasa kwatir. Ia tahu, bahwa kyuhyun saat itu menolak tegas putrinya, dan apa jadinya jika pria tersebut malah melakukan hal yang tidak baik pada putrinya yang kini sedang mengandung.

‘’untuk apa? Kita beri waktu. Mungkin dengan seperti ini, mereka bisa menyelesaikan permasalahan itu …’’ujar sena. Memiliki pikiran yang bisa kembali menyatukan  adiknya dan suami adiknya itu. mereka tidak harus bertengkar hanya karna msalah spele. Itu sangat kekanakan bukan?

‘’seohyun sedang hamil, jika mereka kembali bertengkaran, apakah akan baik pada kehamilan itu? ..’’tanya ny seo.

‘’ya. percayalah. Semua akan baik-baik saja ..’’gumam sena

‘’ibu takut sena ..’’ujar ny seo.

‘’kyuhyun mencintai istrinya. Dia akan menjaga istrinya, dan melindungi istrinya ..’’jelas sena.

‘’mencintai? Seohyun berkata kyuhyun tidak pernah mencintainya ..’’sanggah ny cho bingung. Sena malah menggeleng-geleng kan kepala  karna tidak bisa faham dengan apa yang ada pada jalan pikiran adiknya itu. apasalahnya mengakui kalau cinta. Semua tidak akan rumit bukan?

‘’ya tuhan. Ibu menjadi pusing ..’’

~A loveless marriage~

‘’pagi ..’’

Seohyun terdiam. Ia belum bisa mengumpulkan kesadaran dengan full. Menatap seorang pria yang berbaring di hadapannya. Sedang tersenyum dengan tangan yang kini memang saling berkaitan satu sama lain.

‘’seohyun …’’panggil pria itu.

‘’tidak mimpi? ..’’seohyun bertanya

‘’tidak ..’’jawab pria itu.

‘’aku ketiduran. Maaf ..’’ucap seohyun. menduduki tubuh itu dengan segera. Melirik sekilas pria itu yang masih tetap berbaring diranjang. Tidak tahu, kenapa bisa ia berada disini. Padahal semalam dirinya melarikan di ke sebuah taman untuk menenangkan diri. Dan tentu setelah itu ia tidak mengetahui apa-apa. Bahkan ketika semalaam ia memutuskan pulang, malah apartement inilah tujuanny. tidak pernah tahu kenapa kakinya dapat melangkah menuju apartement. Bukankah ia sangat takut untuk bertemu kyuhyun, namun ini? ia berada disini bersama sang suami.

‘’jangan banyak bergerak ..’’cegah kyuhyun, saat seohyun akan turun dari ranjang.

‘’aku akan kembali pulang kerumah ibu ..’’ujar seohyun. mengucir rambutnya. Setelah kaki itu menginjak lantai, ia memutuskan untuk keluar kamar

‘’seohyun, apa yang kau lakukan? ..’’tanya kyuhyun yang tidak pernah mengerti. Menahan pergerakan sang istri saat wanita itu akan segera pergi.

‘’bukankah ini telah berakhir? Aku menjadi pusing  sesaat. Oppa memutuskannya. Tetapi aku masih tetap berharap banyak jika semua tidaklah nyata. Maaf ..’’ucap seohyun. menatap wajah kyuhyun yang sudah berada di hadapanya

‘’dokter mengatakan bahwa ini sudah berjalan dua bulan. Kapan kau mengetahuinya ..’’tanya kyuhyun. Saat pembicaraan terjadi antara ia dan dokter itu, disanalah ia mengetahui semuanya. Seohyun, wanita itu sudah tahu sejak 3 minggu yang lalu. Dan 3 minggu itu, dirinya memang sangat sering melakukan hal itu bersama si wanita tersebut, tentu pendarahan terjadi pada seohyun bukan?

‘’dokter itu salah ..’’jawab seohyun asal. Kembali bersiap-siap pergi dari apartement pria itu. betul tidak? Mereka akan berpisah. Dan apartement ini bukan miliknya lagi.

‘’JANGAN BERBOHONG LAGI!! …’’Bentak kyuhyun. Seohyun terhenyak. Tubuhnya menjadi kaku sesaat. Kyuhyun membentaknya, membentaknya untuk kesekian kali. Terasa menyakitkan sekali, tetapi ya tuhan.

‘’oppa ..’’

‘’katakan yang sejujurnya. Aku ingin mendengar semua itu darimu. Cah, katakanlah! ..’’perintah kyuhyun. Menjadi seorang yang kasar, dan kini kembali menjadi seorang yang lembut.

‘’aku mohon untuk tidak membunuhnya hiks. Inilah yang bisa kuharapkan untuk menjalani masa depan. Oppa, maaf. Mianhanmida dengan semua ini hiks. Aku berjanji untuk tidak meminta pertanggung jawaban. Ku mohon, jangan memaksa untuk membunuhnya hiks hiks oppa ..’’tangisan itu pecah. Seohyun terisak. Ini kali pertama selama 3 tahun hidup bersama, baru kali ini, kyuhyun melihat tangisan pilu  itu. sekasar apapun, kata-kata yang terucap, ia tidak pernah melihat wanita itu menangis, tapi ini? Kehamilan? Yang sungguh tidak terduga, takut, dan bagaimananya? Wanita itu malah menangis terisak.

‘’sejak kapan? …’’pertanyaan itu kembali kyuhyun layangkan.

‘’3 minggu yang lalu hiks …’’jawab seohyun masih terisak. Dan disanalah tubuh kurus seohyun terduduk dilantai. Ia kembali menangis. Menangis  terisak

Kyuhyun, pria itu membungkuk. Menarik paksa tubuh kurus milik wanita itu untuk kembali berdiri menghadapnya. Menatap bola mata itu dengan lekat. Tangisan yang masih terus terjadi membuat kyuhyun tidak dapat berfikir lagi. Kenapa? Kenapa ia baru bisa menyadari bahwa semua yang terjadi adalah suatu penguatan hubungan mereka. Kyuhyun memang ingin memberikan pernyataan untuk hubungan kedepannya tapi semua malah lenyap dipikirannya saat kabar gembira ini datang menghampiri gendang terlinganya.

‘’apa harus aku memarahimu? Apa Harus aku membentakmu? semua adalah kabar gembira, dan aku tidak ingin memarahimu hanya karna ini …’’gumam kyuhyun. semakin mendekati wajah itu pada wajah istrinya. Menyatukan dua kening mereka. Sedih ataupun senang, mereka lah yang tahu.

‘’mi-an-hae hiks oppa …’’ucap seohyun

‘’berhentilah menangis ..’’pinta kyuhyun.

‘’oppa hiks ..’’masih tetap menangis. Kyuhyun kembali meraih tubuh kurus seohyun. menggendongnya masuk kedalam kamar mereka. Ini masih terlalu pagi untuk keluar bukan. Dan tentu tubuh dua orang ini langsung terbaring diranjang secara bersama-sama. Saling bertapan satu sama lain sebelum si wanita memilih untuk masuk kedalam pelukan hangat yang si pria berikan.

‘’oppa ..’’panggil seohyun.

‘’ya ..’’respon kyuhyun.

‘’dimana putri kita, lau ra ..’’

~A loveless marriage~

‘’eomma ..’’lau ra berlari menghampiri sang eomma yang baru saja keluar dari mobil bersama appanya. Tersenyum senang ketika tubuh kecilnya malah di raih oleh sang appa.

‘’sudah mandi? ..’’tanya kyuhyun pada putrinya itu.

‘’belum ..’’jawab lau ra. Tersenyum saat pipinya di cium gemas oleh sang eomma yang sangat gadis kecil itu rindukan.

‘’ya tuhan. Tidak harum ..’’sang eomma memberikan ledekan pada lau ra.

‘’kalian datang ..’’ny cho bertanya. Ia merasa tidak percaya. Wanita paruh baya itu berfikir bahwa rumah tangga putranya itu akan hancur saat pertengkaran satu minggu yang lalu terjadi. namun tentu, Tuhan tidak mungkin merencanakan hal yang sangat bodoh itu.

‘’ya. ingin menjemput lau ra …’’jawab kyuhyun.

‘’seminggu ini, tingkahnya sangat banyak. Eomma sangat lelah menghadapi lau ra, nak ..’’cerita ny cho senang. Sudah berada didalam rumah. Duduk di sofa ruangan tamu bersama-sama. Menceritakan cucu tersayang yanh kini sedang melepas rindu bersama ibunya.

‘’ini kesalahan. Aku membiarkan lau ra. Sehingga hal seperti ini terjadi ..’’ungkap seohyun. sibuk dengan memberikan candaan pada lau ra yang berada di pangkuannya dengan saling berhadapan. Tersenyum ketika tangan kecil lau ra malah memukul mukul pipinya itu dengan sangat lembut. Terkadang, kecupan-kecupan singkat, lau ra juga memberikannya kepada wajah cantik sang eomma tersayangnya. Tertawa bahagia saat tahu seohyun tersenyum dengan aksi yang dilakukan lau ra saat ini.

‘’kapan kau menjemput seohyun? ..’’tanya tn cho yang baru datang.

‘’semalam ..’’jawab kyuhyun bohong. Bukan dia yang menjemput seohyun, wanita itulah yang datang sendiri.

‘’kenapa belum mandi? ..’’seohyun bertanya pada putrinya itu. sangat kesal ketika tahu bahwa lau ra belum mandi.

‘’tidak mau bersama bibi itu. dia jahat. Marah-marah sendiri. Tidak mau ..’’tolak lau ra. Ny cho tertawa renyah mendengar semua itu. ya, bukan pelayan rumah yang harus disalahkan. Lau ra yang sangat keras kepala. Tidak mau ini itu. hanya mau jika itu bersama seohyun, tentu,

‘’mandi bersama eomma ya? ..’’tawar seohyun. lau ra mengangguk

‘’jangan! ..’’larang ny cho.

‘’kenapa? ..’’tanya seohyun bingung. Melirik kyuhyun yang sepertinya sedang sibuk dengan ponsel. Sudah, tidak perlu dipermasalahkan. Kyuhyun memang seperti itu bukan?

‘’kau sedang sakit seohyun ..’’jawab tn cho. Dan di angguki oleh ny cho

‘’aku tidak sakit appa, eomma ..’’gumam seohyun. ny cho tetap menggeleng  tegas. Untuk saat ini, perkerjaan mengurus lau ra bukan seohyun yang mengerjakannya. Tidak. Pelayan dirumah sangat banyak, jika bisa salah satu dari mereka memang harus menjadi pengasuh lau ra. Si cantik cucunya.

~A loveless marriage~

‘’sayang eomma ..’’ucap lau ra, lalu

Chup~

Seohyun tersenyum. Meraih tubuh lau ra mendekat padanya. Memeluk kuat tubuh kecil putrinya itu. tersenyum sambil memberikan kecupan pada puncak kepala sang anak yang sebentar lagi akan terlelap.

Seharian pergi bermain bersama. Lau ra sangat senang. Tentu. terliat jarang melakukan moment bersama keluarga. Jika tidak ia brsama lau ra berjalan-jalan, maka kyuhyun lah yang melakukan jalan-jalan itu bersama laura. Tapi untuk pergi bersama seperti saat siang tadi, tidak pernah terjadi sama sekali, dan baru kali inilah semua terjadi yang terasa mimpi bagi wanita cantik itu.

‘’lau ra, eomma begitu menyayangimu, nak. Eomma minta maaf untuk satu minggu yang lalu. Eomma pergi meninggalkan tugas-tugas eomma menjaga, dan merawatmu. Eomma sangat menyesal ..’’ungkap seohyun. melirik putrinya itu yang telah terlelap dalam pelukan hangat yang ia berikan saat ini. Sangat mengantuk. Pasti. Seohyun mengetahuinya. sudah snagat lelah, maka ia akan  tidur tampa berulah.

‘’kau pergi tampa mengatakan apapun! Kami sangat mencemaskan mu seo joo hyun!! ..’’marah sena.

 

‘’aku minta maaf, tetapi aku juga tidak mengetahui saat semalam itu. tiba-tiba saja, paginya sudah berada di apartement ..’’ungkap seohyun. tertawa cengir.

 

‘’ibu berfikir kau akan melakukan hal yang menakutkan ..’’seru ny seo datang. Membawakan dua teh hangat untuk tamu spesialnya itu.

 

‘’untung saja kau tidak memiliki rencana untuk meloncat di jembatan sungai han ..’’kesal sena. Seohyun membulatkan matanya tidak percaya. Apa-apaan ini!!

 

‘’kau akan meloncat di jembatan sungai han? ..’’tanya kyuhyun dengan wajah yang sangat errr

 

‘’anni. Itu! ah ya kakak. Kenapa mengatakan itu eoh? ..’’geram seohyun.

‘’ya tuhan ..’’seohyun kembali mengucap. Membayangkan setelah selesai berjalan-jalan, dan mereka memutuskan untuk pergi kerumah keluarga seo. Menghabiskan waktu hinggga matahari itu bertukar dengan munculnya bulan nan terang. Berbicara panjang tampa ada inti permasalahan apapun. Seohyun sangat senang dengan hari ini.

‘’tidak bisa dipercaya ..’’gumam seohyun, mata itu menatap sang suami yang melangkahkan kaki menuju ranjang mereka. Tidak memperdulikan itu. seohyun lebih cenderung memikirkan hal yang lain.

‘’kau tidak akan tidur? ..’’tanya kyuhyun.

‘’aku belum mengantuk …’’jawab seohyun.

‘’tidurlah! Ini sudah terlalu malam ..’’perintah kyuhyun yang sudah berbaring, dan tidak berapa lama, mata  kyuhyun lansung terpejam. Terpejam menuju alam mimpi.

‘’terimakasih Tuhan ..’’ucap seohyun bahagia.

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

49 thoughts on “A LOVELESS MARRIAGE 8

  1. Syukur deh seo ga keguguran…
    Kyu juga ternyata bisa nerima kandungan seo…
    Semoga bisa berakhir dgn manis utk family ini 🙂

    Like

  2. Alhamdulillah Seo Nggak Keguguran Pas tau Seo Jatuh Dari Kmar Mandi Gue Jadi Deg degkan Kirain Seo Bakalan Keguguran Tapi Syukur Dehhhh…..kirain Juga Kyu Baklan benaran Bunuh Darah Dagingnya Sendiri Kn Kasian Seo Kalau Itu Benaran Terjadi Tapi Syukur Deh Kyu Bisa Nerima Klau Seo Hamil

    Like

  3. Apakah ini akan berakhir dengan bahagia???. Semoga saja dengan kesabaran seo eonnie selama ini bisa membuat seo eonnie bahagia suatu hari nanti.
    Nice
    Next baca

    Like

  4. untung seo unni tidk kguguran,,, semoga aja dng kejadian ini akan membuat keadaan rumah tangga mereka jadi lebih baik,, dan yang lebihnya lagi buat kyuppa menyadari perasaannya thdp seo unni …

    Like

  5. Syukur deh y seonni g knpa2…kyuppa udh mlai ngash perhtian y sdikit2…smoga hbungn mreka smkin membaik y…part selnjutya ditunggu y…oiya spertinya da kesalhan dlm pnulisanya y…hrs nya ny seo tp ktulisya ny cho trs…

    Like

  6. aq senang kyu oppa disini mulai sedikit perhatian pada seo mungkn karna masa lalu y kyu oppa jd seperti ini…seperti biasa ff anaisha kalo yg baper itu paling the best dan bener2 bapaer…always keep move

    Like

  7. Untung aja seo gak keguguran,wah kyu ketahuan ya ama dokternya klo sering begituan…..semoga aja dengan kejadian ini kyu bisa merubah sikapnya dan bisa belajar buat mencintai seo…..di tunggu next partnya Chingu…..

    Like

  8. Di awal part ada yg bikin bingung mungkin pas bagian flasback di awal part ga di buat tebal di tulisannya ga kaya yg tengah dan akhir.. Suka sama cerita di part ini ditunggu kelanjutannya ya nai

    Like

  9. untuk seo gak kenapa2x
    hmmmm kyu uda mulai menyadari ya
    bagus deh
    akhirnya hubungan mereka mulai membaik
    laura lucu banget pengasuhnya kerepotan karena laura inginnya sama seo
    hahaha
    ditunggu kelanjutannya

    Like

  10. Untung seo gak keguguran,, gw suka sama sikapnya ny seo walau pun kemarin2 dia nyebelin tapi sekarang dia mengambil tindakan yg tepat, membawa pergi seohyun dan membiarkan kyu sendiri untuk berpikir, tapi gw kesel kenapa bukan kyu yg jemput seo kenapa seohyun harus kembali sendiri,, kenapa penyesalan kyu cuma segitu aja, apa mungkin kyu itu trauma dia gak mau kejadian yg istrinya dulu alami terjadi sama seo makanya dia bersikap kaya gitu ke seo

    Like

  11. Syukurlah seo gak keguguran. Smpat kecewa ma skap kyu yg ttap cuek saat seo terpuruk. Dan senang bnget kehamilan seo membawa kebahagiaan tersendiri utk seo. Eomma dan kyu yg dlu cuek bnget sma dy jdi syang bnget Ama dy bhkan lebih perhatian… next mkin seru nih… 😂😂

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s