THREE HEARTS ONE LOVE 1

BEGINS STORY

.

.

.

‘’akhhh hmmphh nikmat ahhhh..’’

‘’hmmpphhhh …’’

‘’akhh hmmphhh muhhhhh haahmphhhhh ..’’

desah kesakitan yang wanita cantik itu lakukan ketika tangan si pria tak henti-hentinya meremas bagian tubuh paling inti.  Memberikan sebuah sensasi yang tidak pernah wanita itu rasakan sebelumnya. Ya. siapa sangka jika niat baiknya itu malah berakhir disini, di ranjang, bersama seorang pria tampa sebuah busana apapun.

Tidak pernah dipercaya.

Niat yang baik, menolong seorang pria yang wanita itu ketahui adalah presdiri dimana ia berkerja, dan sekaligus sumbae saat dirinya masih berada di higt shcool 6 tahun yang lalu.

Semua terjadi begitu cepat. Tidak bisa menghindar jika tenaga pria itu memang lebih kuat dibandingkan dirinya yang sangat lemah. Bahkan, setiap pria itu ingin melakukan lebih, ia malah memilih untuk diam tampa ada pemberontakan apapun.

‘’kau cantik ..’’puji  sipria.

Penyatuan itu terjadi. sipria tersebut tidak henti-hentinya berteriak kenikmataan saat klimax itu makin tercapai. Pengaruh akhohol tersebut telah membuat pintu hati pria itu semakin terkunci. Tidak ada yang dipirkan selain sebuah kenikmatan yang kini pria itu rasakan. Tidak, ia tidak pernah tahu bahwa bercinta itu sungggu menggairahkan, apalagi itu dilakukan oleh wanita yang dicintainya.

‘’jiyeon, a-ku men-cintai-mu ..’’ucap pria itu kepada wanita yang berada di bawah tubuhnya.

‘’aku bukan jiyeon-shi ..’’gumam wanita itu lirih

.

.

THREE HEARTS ONE LOVE

13453311_499996716872884_1318400010_o

Author

Syssnays_wttypr

 

Line

Yovanessya

 

Intagram

Anaisha_nays

Nayshaahra

 

WhatsApp

Anaishaahra

 

Cast

Seo joo hyun

Cho kyuhyun

Lee jiyeon

Henry Cho

Jung soo jung

And authour caracter

 

Genre

Family

Romance

 

Rate

PG+13

 

Legth

 Chapter

Cover by 

Selin_artdesign

Note 

Hallo. Aku bawa ff baru. Ini mungkin pengganti accident ya. jangan tanya sequel tu ff, aku jga lagi mikir untuk bikin lanjutannya.

Aku hobby sekali bikin sad. Setiap ff pasti akan sad. Termasuk ini. THREE HEARTS ONE LOVE. ff yang bikin kalian pada esmosi. Tidak ada yang tahu. ini cats aku juga gak tahu siapa yang pantas untuk menjadi wanita cho kyuhyun. Yang jelas seohyun menjadi wanita utama ya kan.

 

Hahaha,

 

Kesalahan ya. mereka dulunya tidak saling kenal. Walau satu perusahan, tetapi kyuhyun memang tidak ingin mengenal semua kariawan-kariawan yang berkerja diperusaan appa. Hanya fokus pada satu tujuan. Yakni. Lee jiyeon, kekasih kyuhyun.

 Namun percayalah. berkat kejadian ini, dua orang itu akan menjadi pasangan pada nantinya, sabar yaaa

 

Untuk silder ku yang cantik. Aku stalking kalian loe. Aku ngafalain id yang respon loe. Maka, jika ff nya di pw, dan kalian berteriak meminta pw, satu kata maaf yang aku berikan ya.

 

Pw diberikan sesuai id yang comment.

 

Jadi silakan baca ya.

 

 

MIAN FOR TYPO GUYS!

Happy readding!!

Sinaran matahari mampu masuk melalui jendela kamar besar yang kini terliat berantakan. Semua terliat seperti kapal pecah saat ini. bantal, bantal itu pada berserakan di lantai. Tidak ada yang menarik saat mata memandang, tentu, bagaimana bisa jika sipemiliki kamar saja masih setia berada di dunia mimpi tampa mmemiliki niat untuk bangun.

DRUT DRUT DRUT

Bunyi ponsel tersebut sukses mengusik tidur dua sajoli yang tadinya masih terlelap. Membuka mata bulat secara perlahan. Menatap keadaaan sekitar demi pengumpulkan kesadaran yang full saat ini. terasa berdenyat denyut kepala saat tubuh kekar itu berusaha dibangkitkannya, dan apa.

‘’KAU! ..’’suara bass itu berhasil menyadarkan  lamunan wanita cantik dengan tubuh tertutup oleh selimut tebal. Menatap takut si pria yang sedang memasang wajah marah kepadanya. Tidak, ini sebuah kesalahan yang terjadi. semua tidak seperti yang pria itu pikirkan. Bukan begitu.

‘’apa yang kau lakukan disini? ..’’tanya pria itu. setelah berfikir cukup lama, ia malah memilih untuk menuruni ranjang dan kembali memasang pakaian semalam yang tadi berserakan di bawah ranjang besar itu.

‘’semalam. anda mabuk, Tn dan saya menolong membawa anda pulang, tetap- ..’’wanita itu berusaha memberikan penjelasan kepada pria itu, namun belum bisa menyelesaikan pembicaraan itu, suara bass tersebut kembali memotong semua yangia bicarakan sehingga lanjutan perkataan itu malah terhenti di tengah jalan.

‘’kau memanfaatkan situasi itu? ckck kau benar-benar Seohyun-shi ..’’si pria itu, mengambil dompetnya dengan mengeluarkan beberapa uang kertas.

‘’saya tidak bermaksud seperti itu ..’’lirih wanita bernama seohyun tersebut.

‘’ambil ini! ..’’

Bruk

Lemparan uang itu berhasil mengenai wajah cantik wanita bernama lengkap seo joo hyun tersebut. Menatap lembaran uang tersebut dengan hati yang begitu miris. Kenapa? Kenapa? Dan kenapa ini terjadi kepada dirinya? Setelah semalam ia kehilangan mahkota paling berharga? Kenapa pria itu membuat dirinya merasa seperti wanita murahan yang rela menjual diri demi uang? Bukan begitukah?

‘’anggap semua ini tidak terjadi, dan ingat. Jangan sampai keluarga besarku mengetahui semua itu, karna jika terjadi. kau akan mengetahui akibatnya ..’’ancam pria itu, memilih pergi dari kamar hotel dengan tangan itu meraih kasar jas formal tersebut.

Kesalahan memang membuat semua ini terjadi

******

‘’seohyun ..’’seru taeyeon. Melihat kepulangan adiknya itu. semalam tidak pulang, sang kakak tidak terlalu menguatirkannya. Sebab, memang. Mungkin perkerjaan yang menuntut membuat gadis berusia 23 tahun itu memaksakan diri menginap di kantor tempat dimana dia berkerja sebagai kariawan perusahan ChoCorp_compotion.

‘’kakak ..’’seorang yang dipanggil seohyun itu menatap sang kakak yang mulai menampakan senyumannya. Masih bisa bersyukur, karna ada sang kakak. Tapi bagaimana bisa ia akan bersyukur lebih lanjut jika perbuataannya semalam malah akan menjadi kekecewaan besar bagi sang kakak pada nantinya jika sampai wanita itu memgetahuinya.

‘’dari mana saja? Kenapa baru pulang? apakah perkerjaan kantor saat ini sangat banyak menghampirimu? ..’’tanya sang kakak

‘’ya. aku harus lembur semalam. Mianhae, aku lupa mengabari kakak ..’’ucap seohyun.

‘’tidak apa. Ya. kakak tidak bisa berbuat apa. Kau terlalu banyak membantu kakak. Ya tuhan, sehat-sehatlah kau didalam sana ya nak ..’’ucap taeyeon. Berbicara kepada sang calon anaknya yang kini masih berada  di dalam kandungan wanita bertubuh kecil tersebut.

‘’baby akan sehat jika ibunya tersenyum, tampa menangis ..’’seru seohyun bahagia. Ia sangat bahagia melihat senyumam indah sang kakak.

Hidup berdua seorang diri. Sang kakak yang mejadi wanita kuat karna harus menerima kenyataan bahwa pria yang menjadi suaminya itu ternyata telah memiliki istri jauh sebelum mereka bertemu. Alhasil, pernikahan mereka pada saat itu baru masuk pada bulan ke 4 harus berakhir di sebuah kerts putih yang diberi oleh pengadilan. Pernikahan berakhir, dan sebuah nyawa pun telah tumbuh didalam rahim wanita itu.

Ya tuhan

‘’seohyun-ah, kakak begitu menyayangimu ..’’ucap taeyeon lirih.

Tidak bisa berbuat apa-apa saat tau jika dirinya malah menjadi simpanan saja. Semua tentu harus di akhir bukan? Tidak pantas memiliki suami jika pria itu telah memiliki istri, dan dua orang anak. Mungkin saat itu, pria yang menjadi ayah dari calon sang buah hatinya itu hanya menganggapnya dirinya sebagai wanita pemuas nafsu. Kenapa? Karna setelah mereka menikah, si pria itu pergi meninggalkannya di sebuah rumah kecil. Tidak kembali. Walau menikah hanya sebatas kontrak, namun pria itu tetaplah suami taeyeon dan pernikahan itu terjadi tampa diketahui oleh keluarga si lelaki tersebut.

‘’aku. Tentu, aku juga menyanyangi kakak. Tersenyumlah untukku ..’’pinta seohyun lirih.

Semua terlalu menyakitkan jika kembali seohyun pikirkan. Berpelukan. Seohyun memutuskan untuk memeluk tubuh kakaknya. Tampa sadar, cairan bening itu pun langsung keluar membasahi pipi chubby wanita itu.

‘’tuhan, aku harus bagaimana? ..’’

******

‘’dia sangat cantik ..’’ny cho memberikan pujian kepada wanita bernama jung soo jung. Putri kedua dari pasangan jung yeong so dan lee sera.

‘’terima kasih bibi ..’’ucap jung soo jung. Si cantik yang kini tersenyum manis dihadapan calon mertuanya.

‘’kyuhyun juga sangat tampan. Mereka begitu terliat serasi. Kalian tahu, perjodohan ini memang harus terjadi ..’’ungkap ny jung.

Ny cho tersenyum. Inilah yang diinginkan. Menjodohkan putranya dengan seorang yang sudah ia ketahui asal dan usulnya. Kenapa? Karna mantan dari kekasih putranya itu, ternyata seorang gadis penghibur. Keseharian itu dihabisi dengan bermain bersama pria mana saja. Tahukah, jika kyuhyun menikah dengan gadis itu, apa akan terjadi pada kehidupan putranya eoh? Hancur bukan?

‘’ku rasa ini terlalu cepat ..’’

‘’ini tidak cepat sayang ..’’gumam ny cho. Tersenyum memohon kepada sang anak. Ia tidak ingin kyuhyun jatuh kejalan yang salah akibat salah pergaulan yang dilakukan mantan kekasih putranya itu. tidak. Itu tidak akan terjadi

‘’setelah menikah, kalian bisa melakukan perkenalan. Yang terpenting, pengikatan itu harus terjadi. ayolah, nak! ..’’pinta ny jung.

Kyuhyun menggeleng. Pikirannya bercabang. Lee jiyeon, dan seo joo hyun. Kenapa? Karna lee jiyeon, wanita yang sangat pria itu cintai itu. terasa berat bagi kyuhyun melepaskan sosok lee jiyeon. Mengawali kebersamaan sudah terjadi sejak 5 tahun yang lalu. Namun restu yang tersendat membuat hubungan itu menjadi terhenti di tengah jalan, apalagi, sang ibu malah memutuskan semua kehendak wanita itu untuk menikahinya dengan wanita yang sama sekali tidak kyuhyun ketahui. Kenal saja belum, lalu sudah berbicara tentang pernikahan. Apa jadinya itu?

Dan selanjutnya, seo joo hyun. Hobae, dan sekretarisnya. Kenapa menjadi memikirkan wanita itu? karna tentu, sejak kejadian dimana terjebak dalam satu hotel dengan wanita tersebut, berakhir dengan pergaulan yang hebat, dan harus bisa menerima bahwa mereka telah melakukannya, membuat kyuhyun semakin prustasi.  Ia merasa takut jika perbuatan itu malah membuahi hasil. Tentulah, wanita itu pasti akan semakin tersiksa karna kejadian ini bukan? Secara kehidupan hanya dijalan bersama sang kakak. dan semua hancur karna malam panjang yang mereka lakukan.

Harus bagaimana?

‘’kyuhyun-ah, bulan esok pernikahan akan terjadi ..’’putus tn cho dan tn jung,

******

‘’Seohyun? ..’’sapa min ri. Berlari mengejar temannya itu. tersenyum  ketika melihat senyuman paling cantik temannya itu. terliat berbeda pada pagi ini. wajah itu terliat lesu, apakah seohyun sedang sakit?

‘’min ri. Kau telah pulang? apakah tournya berhasil? ..’’seohyun bertanya

‘’aku belum mengetahuinya. namun doakan saja jika itu menjadi awal keberhasilan perusahaan ini. ChoCorp_compotion ..’’jawab min ri. Melangkah bersama munju lift

‘’wah. Itu sangat mengharukan ..’’seohyun tersenyum. Walau masih sanggup tersenyum, namun percayalah bahwa senyuman yang ia keluarkan itu adalah senyuman paksa. Seohyun tidak bisa lagi berfikir tentang kehidupan kedepannya. Semua hancur saat ia memutuskan untuk menolong seseorang yang menjadi presdir dimana ia berkerja saat ini. tidak mampu seohyun ketahui, namun ketika ia akan menatap wajah dingin itu, maka bayangan itulah yang akan muncul di pikirannya saat ini juga.

‘’pagi, Tn cho kyuhyun ..’’min ri memberikan sapaan kepada pressdirnya.

‘’pagi ..’’jawaban itu keluar. Semua orang telah memahaminya. Pria itu sangat dingin, dan arogan. Merasa muak ya jika memiliki pacar seperti Cho kyuhyun. Kaku, dan tidak memiliki sisi keromatisan yang tinggi. Min ri tertawa mengjek didalam hati.

‘’tidak mampu aku ketahui tentang Tn cho kyuhyun. Dia sangat arogan ..’’ujar min ri. Sangat sering berkata seperti itu. sampai seohyun menjadi bosan

Seohyun. wanita itu menuduk. Tatapan tajam, dan datar itu mampu membuatnya merasa menjadi wanita apalah. Pria itu. pria yang telah berhasil menjadikanya seorang wanita memberikan sebuah luka paling dalam. Meski, sebelum malam panjang itu terjadi. seohyun akui, bahwa ia begitu mengagumi sosok pria itu. namun untuk saat ini? apakah seohyun masih mengagumi kyuhyun? Pria yang membuat masa depannya hancur? Nam mollayo! Melihat sikap itu tadi saja membuat seohyun harus berfikir dua kali.

‘’kajja ..’’

******

‘’bagaimana bisa oppa? kau akan menikahi wanita itu? bukankah kita telah berjanji untuk tidak saling meninggalkan apapun yang terjadi? namun kau? ..’’jiyeon. wanita menatap marah kekasihnya. Ia sangat marah saat sang kekasih memberitahui kabar yang membuatnya menjadi kesal, dan tidak terima.

5 tahun bersama-sama, tentu sudah saling memahami satu sama lain. Jiyeon memang berkerja menjadi seorang wanita penghibur. Melayani para tamu-tamu pria yang mampir pada  clup yang temannya kelola. Ia hanya sebagai wanita yang menjadi pembuat minum akhohol. Tentu, orang akan menilai bahwa dirinya juga ikut menjadi pemuas nafsu si pria-pria yang sedang kelaparan sex. Ya tuhan, apakah berkerja disini adalah hina?

‘’oppa tidak bisa mengetahui itu. oppa sangat binging memikirkannya. Jiyeon. Berjanjilah untuk tidak meninggalkan oppa ..’’pinta kyuhyun.

‘’oppa memintaku? Namun oppa sendiri? Oppa akan segera menikah bersama wanita itu. meninggalkan aku seorang diri. Apakah itu adil untukku? ..’’tanya jiyeon.

‘’oppa mohon ..’’

‘’ayah, dan ibumu sangat egois oppa! dia hanya memikirkan kebahagia mereka. Tampa memikirkan kita. Sepasang kekasih yang saling mencintai tidak berhak mereka memisahkannya. Dan oppa, kenapa kau sangat takut eoh? Kau bisa saja menentang semua yang mereka ajukan. Dengan begitu, kita bisa bersama-sama selalu ..’’jelas jiyoeon kesal. Terlalu patuh kepada orang tua, itulah kekasihnya

‘’jiyeon, kau harus mengerti ..’’mohon kyuhyun.

‘’sampai kapan aku harus mengerti oppa. sampai aku harus merelakan pria yang aku cinta menjadi milik wanita lain. Oppa aku bisa memikrkan itu ..’’keluh jiyeon. Melepaskan handuk yang membelik rambutnya di atas kepala itu.

Baru pulang kerja, dan saat masuk. Sosok kekasihnya sudah berada didalam apartement yang pria itu belikan. Kaget? Tentu, sudah satu minggu tidak bertemu, dan malam ini, pria yang sangat wanita itu cintai malah menampakan wajah tampan itu dihadapannya. Tentu ia menjadi bahagia sesaat.

‘’jiyeon ..’’

‘’oppa, yah aku tidak tahu berkata apa lagi. Aku mencintai oppa ..’’ucap jiyeon. Kyuhyun langsung meraih tubuh kekasihnya itu. menatap dalam wajah cantik yang dimiliki kekasihnya, sebelum ciuman itu terjadi, maka tubuh pria itu memang langsung menindih tubuh kurus sang kekasih. Dan alhasil, mereka terhanyuk dengan saling bercumbu satu sama lain.

******

‘’kakak, aku membelikan ini. kau suka? ..’’tanya seohyun. baru pulang kerja.

‘’ini apa? Bahkan kakak tidak mengetahui ini makan apa? Dan terbuat dari apa? ..’’tanya taeyeon. Menatap kotak makanan yang baru sang adik berikan padanya.

‘’ini adalah soup iga kimchie. Min ri membelikannya untukku, tetapi aku memikirkan kakak, jadi ini untuk kakak saja ..’’jawab seohyun. akan seperti itu. jika ia membeli makanan, maka ia akan mengingat sang kakak. apakah kakaknya telah makan atau belum. Semua makanan yang ia beli. Itu akan lebih berharrga jika kakaknya yang menghabiskan. Di kehamilan yang memasuki bulan ke tujuh, pasti taeyeon akan selalu merasakan yang namanya mengidam ini itu. seohyun memahaminya. Tidak ada pria yang akan menjadi pelampiasan kemanjaan taeyeon. Maka dirinyalah yang akan turun tangan. Sejak tahu kebenaran itu, taeyeon seperti mengatup diri untuk menginginkan sesuatu. Harus seohyun dulu bertanya, baru sang kakak mengatakannya.

‘’mianhae ..’’ucap taeyeon.

‘’kenapa? ..’’tanya seohyun. menatap kakaknya itu.

‘’kakak hanya menyusahkan saja. Kakak selalu membuat kau semakin pusing. Kakak tidak tahu lagi, namun kakak akan selalu mengatakan kata maaf. Seharusnya, kakak yang menjadi mu. Berkerja mencari uang untuk adiknya, bukan adiknya yang mencari uang untuk kakaknya ..’’jelas taeyeon. Mata itu berkaca-kaca.

‘’kakak harus fokus dengan satu masalah. liat, tidak beberapa lama lagi baby akan lahir. Ibu hamil menjelang persalinan tidak boleh memiliki banyak pikiran. Aku mohon. Kakak hanya memikirkan baby saja. Urusan yang lain, aku yang akan memikirkannya ..’’ujar seohyun. ia kembali tersenyum

‘’kau tidak akan menikah jika hanya memikirkan kakak, sayang ..’’gumam tayeon.

Adik kakak, tetapi tidak sedarah. Taeyeon menjadi putri dari pasangan kim sung soo, dan kim young ah. Namun kim sung soo yang mengalami kecelakaan harus kehilangan nyawanya saat teeyeon bayi lahir. Kim young ah sangat terpukul atas kepergian dari suaminya itu. sampai dimana, sahabat dari sang suami malah turun tangan. Menikahi young ah, dan lahirlah putri cantiknya yang bersama  seo joo hyun.

Tidak ada yang tahu. hanya taeyeon yang tahu. ketika detik-detik kepergian ibunya, young ah mengatakan semua itu. seohyun bukanlah adik kandung dari taeyeon, melainkah adik tiri dari taeyeon. Se ibu, tetapi tidak se ayah. Itu lah mereka.

‘’aku menikah dengan siapa? Setelah apa yang terjadi pada hubunganku dengan kibum. Aku hanya dapat tersenyum. Pria hanya melihat wanita dari segi pandangan sosial. Kakak, aku wanita tidak memiliki uang banyak. Keluarga mereka pasti akan menghinaku jika sampai kami menikah ..’’jelas seohyun. duduk dihadapan kakaknya. Tersenyum pilu dengan apa yang terjadi pada kisah percintaannya, dan itu tidak akan seberapa sakitnya bagi seohyun dari pada harus kehilangan hal yang sangat berharga. Masa depan itu sudah hancur saat malam panjang yang terjadi seminggu yang lalu.

Ntah, apakah ia bisa lanjut dengan hidup seperti ini, atau tidak.

‘’kenapa mengatakan itu? ..’’tanya taeyeon.

‘’aku harus bersih-bersih. Terasa tidak nyaman dengan pakaian ini. kakak, dimakan ya! ..’’perintah seohyun, dan

Chup~

******

‘’ini ada yang salah ..’’seru kyuhyun dengan wajah yang dingin. Tidak menatap si lawan bicaranya itu. memilih kembali bertelponan bersama seorang yang mungkin kalian telah mengetahuinya bukan? Tentu, siapa lagi kalau bukan lee jiyeon, kekasihnya

‘’apa ini harus saya ulang kembali? ..’’tanya seohyun yang takut.

Kyuhyun menghentikan pembicaran itu.

‘’jika salah, maka harus di ulang. Mengerti? ..’’tanya kyuhyun. Wajah datar, dan dingin itu membuat seohyun mengangguk faham. Tidak bisa berlanjut kata-kata lagi. Hanya diam sambil kaki itu ia langkahkan untuk keluar dari ruangan presdirinya.

‘’….’’

‘’ya. aku mencintaimu. Sangat mencintaimu ..’’ucap kyuhyun.

Seohyun menghentikan langkah itu. suara presdirnya mampu membuat hatinya merasa sakit. Seperti tidak pernah terjadi apa-apa ya. apakah tahu, karna perbuatan kyuhyun, ia harus kehilangan mahkota paling berharganya yang pada nanti akan diserahkan ke pria yang berhsil menjadi suaminya.

‘’ambil ini! ..’’

 

Bruk

 

Lemparan uang itu berhasil mengenai wajah cantik wanita bernama lengkap seo joo hyun tersebut. Menatap lembaran uang tersebut dengan hati yang begitu miris. Kenapa? Kenapa? Dan kenapa ini terjadi kepada dirinya? Setelah semalam ia kehilangan mahkota paling berharga? Kenapa pria itu membuat dirinya merasa seperti wanita murahan yang rela menjual diri demi uang? Bukan begitukah?

 

‘’anggap semua ini tidak terjadi, dan ingat. Jangan sampai keluarga besarku mengetahui semua itu, karna jika terjadi. kau akan mengetahui akibatnya ..’’ancam pria itu, memilih pergi dari kamar hotel dengan tangan itu meraih kasar jas formal tersebut.

‘’baiklah. Oppa akan kembali malam nanti. Love you …’’ucap kyuhyun mesrah. Memutar kursi tersebut, dan apa? Seorang wanita masih tetap berdiri di dekat pintu ruangannya. Tidak mengerti. Pria itu memutuskan berdiri menghampiri si wanita yang menjadi sekretaris pribadinyanya,

‘’apa yang kau lakukan disini? …’’tanya kyuhyun. Seohyun terkejut. Ia menoleh. Menatap wajah datar kyuhyun. Ia takut jika presdirinya malah marah dengan aksi yang ia lakukan tadinya. Mendengar sejenak prmbicaraan sepasang kekasih itu, membuat ia lupa untuk kembali keruangan kerjaanya.

‘’maaf, saya masih kurang memahami dengan tugas ini …’’jawaban ragu itu seohyun kelaurkan. Ia bukan tidak faham, namun alasan apa yang akan ia lontarkan. Ia sangat takut jika pria itu marah padanya. Ia sangat takut itu.

‘’bodoh! ..’’kesal kyuhyun. Merebut paksa dokument itu dari tangan seohyun, dan kembali ke meja kerjannya dengan menandai sebuah hal yang penting yang memang harus diperbaik kosa katanya yang mungkin salah karna wanita itu.

******

‘’hay cantik ..’’sapa  henri. Cho henri. Pria tampan yang sangat baik.

‘’anda datang? ..’’kaget seohyun. ia merasa senang kehadiran pria yang sangat lucu baginya. Tersenyum saat pelukan hangat itu diberikan si pria khusus untuknya. Ya, dari masa sekolah sudah berteman, namun ia tidak pernah percaya bahwa si pria ini adalah anak dari pemiliki perusahaan ChoCorp_compotion. Bahkan ia baru tahu bahwa si pria satu ini adalah adik bung su dari predirinya, cho kyuhyun.

‘’aku temanmu. Kenapa memakai bahasa seolah-olah aku adalah orang lain bagi mu ..’’ujar henri yang tidak terima.

‘’saya takut. Jika tidak menggunakan bahasa yang sopan. Anda adalah adik dari presdir tempat dimana saya berkerja, cho henri ..’’jelas seohyun. pelukan itu terlepas. Bukan memiliki hubungan khusus, tetapi karna kedekatan itu sudah terjadi saat masih disekolah. Mereka memutuskan untuk bershabat. Dulu hubungan itu normal tidak terjadi masalah apa-apa saat ia tidak mengetahui bahwa henri adalah anak pasangan yang terkaya nomor satu di korea. Namun, setelah keluarga cho memberikan teguran padanya atas kedekatan itu, membuat seohyun harus menjaga jarak sesaat. Sampai 6 tahun kemudian pun, ia selalu memakai bahasa yang sopan, dan terkesan formal.

‘’jangan berkelebihan. Ayah, dan ibu tidak mengetahui ini. kau tahu, aku sangat merindukamu ..’’ujar henri senang.

‘’ya. saya tidak tahu harus berkata apa. Anda terliat sukses setelah 6 tahun pergi meninggalkan korea. Selamat ..’’puji seohyun. ya, 6 tahun meniggalkan korea, dan balik saat ini. semua sudah berubah. Termasuk wajah pria itu.

‘’bagaimana? Kau bersama kibum? Apakah masih berlanjt? ..’’tanya henri pensaran.

‘’mollayo ..’’jawab seohyun.

‘’yah. Kenapa harus menjawab dengan kata menyebalkan itu. kau tahu, aku pulang karna apa? ..’’tanya henri senang. Menatap lekat wajah sahabatnya itu.

‘’karna apa? ..’’tanya seohyun ragu,

‘’karna …’’

******

‘’seohyun ada apa? ..’’tanya taeyeon. Mengejar adiknya masuk kekamar. Melihat tubuh tengkurap itu yang terlah terbaring diranjang. Tidak faham, namun ia harus mencari tahu apa yang terjadi pada adiknya itu.

‘’seohyun …’’taeyeon menyentuh pundak adiknya itu, dan apa

Seohyun sedang menangis.

‘’seohyun, ada apa? ..’’tanya taeyeon kwatir, tetapi sang adik tidak menaggapi pertanyaan itu. malah makin menangis terisak dihadapan sang kakaknya.

‘’ya tuhan. Berbicaralah! Apa harus menangis seperti ini? ..’’marah taeyeon. Seohyun mengangkat wajahnya. Menatap wajah cemas taeyeon.  Bagaimana bisa ia menjadi seperti ini. setelah henri mengatakan hal yang membuatnya sakit hati dengan kemirisan ini.

‘’sakit ..’’ujar seohyun lirih. Taeyeon menjadi bingung,

‘’sangat sakit disini ..’’tambahnya. masih tetap sama. Taeyeon masih bingung dengan apa yang sedang terjadi pada adiknya itu.

‘’semua pria sama saja. Pria tidak pernah berfikir tentang perasaan wanita. Kakak, pria menyakiti kakak saat itu. dan aku merasakan apa yang kakak rasakan. Ya tuhan hidup kita sangat miris sekali ..’’gumam seohyun.

‘’katakan, apa yang terjadi? apakah kibum kembali menyakitimu. Apakah kibum membuatmu menangis lagi? Ayo katakan! ..’’marah taeyeon.

‘’tidak apa. Aku tidak apa. Aku kuat menerima semua itu. aku kuat kakak ..’’lirih seohyun. berusaha untuk tersenyum.

 

‘’karna kyuhyun hyung akan menikah minggu depan bersama wanita bernama soo jung. Mereka terliat serasi. Soo jung sangat cantik, seo hyun. Aku bahkan malah jatuh cinta kepada kakak iparku sendiri ..’’jawab henri,

 

‘’menikah? ..’’tanya seohyun lagi.

 

‘’ya. ia akan menikah minggu depan. Semua sudah terselesai. Jangan lupa, kau harus datang, okay! ..’’perintah henri. Pergi memasuki perusahaan miliki keluarganya. Meninggalkan seohyun yang kini tediam dengan hati yang snagat sulit menerima kenyataan itu.

 

Menikah, namun bagaimana dengan hidupnya yang telah pria itu hancurkan?

******

‘’aku tidak tahu ..’’jawab soo jung jutek.

‘’kenapa kau ingin menikah denganku? Kau tahu, aku telah memiliki seorang kekasih? ..’’tanya kyuhyun. Menatap soo jung dengan pandangan yang tidak tahu arah. Wajah dingin itu membuat kyuhyun semakin kesal. Setiap berbicara, soo jung hanya memasang wajah yang menyebalkan itu. seperti tidak minat melakukan pembicaraan dengannya bukan?

‘’aku bertanya soo jung!! ..’’marah kyuhyun.

‘’ibuku. Ibu yang memerintahi ini semua? Jika bisa memilih, maka aku tidak ingin menikah dengan usia semuda ini ..’’jawab soo jung lebih marah. Wajah dingin itu kian mendominasi keangkuhan yang wanita itu perliatkan.

‘’tidak bisakah kau menolaknya? ..’’tanya kyuhyun.

‘’lalu? Bagaimana? Apakah kau tidak bisa menolaknya? Kau tahu bukan? Ibuku sakit. Jika sampai aku menolak, dan membuat penyakitknya itu kambuh. Maka tidak ada ampun bagiku …’’jelas soo jung.

‘’reason ..’’gumam kyuhyun.

‘’terserah. Apa yang kau lakukan? Terserah. Mau itu kembali bersama kekasihmu, mantan mu, atau simpanaan mu. Aku tidak perduli. Pernikahan akan terjadi. setidaknya, kau harus mengetahui semua itu ..’’marah soo jung. Pergi meninggalkan kyuhyun sendiri. Huh, kenapa harus seperti ini?

******

‘’kau membuat soo jung menangis? ..’’tanya ny cho.

‘’tidak. Aku tidak membuatnya menangis ..’’jawab kyuhyun. Sedang sarapan bersama keluarganya. Suasana yang tampak hening, namun sepenggal pembicaraan itu sukses membuat semua menatap seorang pria yang snagat tampan. Cho kyuhyunn

‘’ny jung melapor semalam. Soo jung menangis saat pulang bermain bersamamu ..’’gumam ny cho.

‘’ckck, belum menjadi istri, sudah seperti itu, bagaimana jika aku telah menikah dengannya. Apa semua yang kulakukan, dia akan mengadu pada ibunya? ..’’tanya kyuhyun kesal.

‘’jika kau tidak mau, kau bisa memberikan kakak ipar itu kepada ku. Sangat sayang jika harus di campakan begitu saja ..’’seru henri. Ny cho menatap marah anak-anakanya. Apakah pantas berbicara seperti itu? dan kyuhyun, kenapa putranya malah mengatakan hal yang semakin membuat tn cho menjadi marah pada pagi ini? kenapa?

‘’kyuhyun-ah, jangan berbicara seperti itu! soo jung adalah wanita, dan semua wanita akan seperti itu jika pria menyakitinya. Dan kau, jika harus menyakitinya, ingat ibumu terlebih dahulu ..’’marah tn cho pada putranya itu.

‘’ingat itu hyung ..’’seru henri. Kyuhyun menatap jengkel si henri,

‘’dan kau! Henri, bagaimana bisa kau berbicara seperti itu? tidak ada! Kau tidak bisa melakukan hal yang sangat memalukan itu. soo jung adalah calon istri kakakmu, dan kau, harus bisa mengharagai itu. jangan pernah merencanakan hal yang akan membuat ayah marah. Mengerti? ..’’tanya tn cho sambil memberikan penjelasan pada putranya bungsungnya.

‘’itu hanya bercanda, da- ..’’

‘’aku pergi ..’’pamit kyuhyun. Semua hanya terdiam menatap kepergian seorang cho kyuhyun.

*******

‘’aku harus datang lebih cepat kakak ..’’ungkap seohyun. tersenyum menatap kakaknya.

‘’apa kibum yang membuatmu menangis? ..’’tanya taeyeon curiga.

‘’tidak. Sebulan sudah sejak pertengkaran itu. aku bertemu dia lagi. Oh ya, nanti kakak ingin apa? Aku akan membelikannya ..’’tanya seohyun, masih sibuk sarapan bersama taeyeon. Semalam ia merasa sakit hati, namun untuk pagi ini tidak. Mungkin tuhan suduh memberikan ia sebuah rencana lain untuk ini, jadi semua harus ia syukuri saja.

‘’kakak. ya kakak tidak tahu ..’’jawab taeyeon.

‘’ya, kenapa seperti itu? aku ingin baby memakan makanan yang kakak inginkan. Ayolah, katakan apa yang kakak inginkan? ..’’tanya seohyun dengan memaksa taeyeon.

‘’kakak tidak ingin apa-apa, sayang. Jangan memaksa kakak seperti itu ..’’gumam taeyeon. Pagi ini ia merasa tidak nyaman dengan perasaannya. Takut, terjadi sesuatu pada adiknya, namun diliat sang adik malah tidak terliat bermasalah. Wajah ceria itu kini terliat jelas, seprti tidak memiliki masalah apapun.

Benarkan bukan?

‘’ya tuhan. Kenapa harus seperti ini. aku berniat baik pada kakak, tetapi kakak malah menolaknya. Baiklah. Adikmu merajuk ..’’pura-pura merajuk. Seoohyun meraih tas kerjannya itu.

‘’seohyun, bukan seperti itu. kau tahu, kakak sangat mencemasimu. Semalam kau menangis tampa sebab, dan untuk pagi ini. kakak menjadi was-was jika pria itu kembali datang, dan menyakitimu lagi ..’’ungkap taeyeon memberikan penjelasan.

‘’bukan kibum oppa yang menyakitiku. Maaf ya membuat kakak menjadi cemas seperti ini. tetap fokus dengan babynya saja ya ..’’pinta seohyun. tersenyum kepasa kakaknya taeyeon. Setiap permasalahan, seohyun tidak pernah berbagi kepada taeyeon. Sebanyak apa masalah yang sedang wanita itu hadapi, namun sangat sayang jika taeyeon tidak akan mengetahuinya. wanita itu berusaha menutupi dari sang kakak, karna apa? Karna takut jika sang kakak malah menjadi kepikiran.

‘’kakak merasa bersalah ..’’ungkap taeyeon.

‘’kakak tidak salah. Cah. Aku telah selesai sarapan. Heum, jangan banyak memikirkan masalah semalam. Aku baik-baik saja. Mengerti? ..’’tanya seohyun. taeyeon mengangguk sambil tersenyum manis.

‘’bagus. Sayang kakak ..’’ucap seohyun, lalu

CHUP~

.

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

JEBOL 50 KEATAS, LANJUT!!!!!!

Advertisements

52 thoughts on “THREE HEARTS ONE LOVE 1

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s