THREE HEARTS ONE LOVE 2

BEGINS STORY

.

.

.

‘’aku harus datang lebih cepat unnie..’’ungkap seohyun. tersenyum menatap kakaknya.

‘’apa kibum yang membuatmu menangis? ..’’tanya taeyeon curiga.

‘’tidak. Sebulan sudah sejak pertengkaran itu. aku bertemu dia lagi. Oh ya, nanti unnie ingin apa? Aku akan membelikannya ..’’tanya seohyun, masih sibuk sarapan bersama taeyeon. Semalam ia merasa sakit hati, namun untuk pagi ini tidak. Mungkin tuhan suduh memberikan ia sebuah rencana lain untuk ini, jadi semua harus ia syukuri saja.

”unnie. ya unnie tidak tahu ..’’jawab taeyeon.

‘’ya, kenapa seperti itu? aku ingin baby memakan makanan yang unnie inginkan. Ayolah, katakan apa yang unnie inginkan? ..’’tanya seohyun dengan memaksa taeyeon.

‘’unnietidak ingin apa-apa, sayang. Jangan memaksa unnie seperti itu ..’’gumam taeyeon. Pagi ini ia merasa tidak nyaman dengan perasaannya. Takut, terjadi sesuatu pada adiknya, namun diliat sang adik malah tidak terliat bermasalah. Wajah ceria itu kini terliat jelas, seprti tidak memiliki masalah apapun.

Benarkan bukan?

‘’ya tuhan. Kenapa harus seperti ini. aku berniat baik padaunnir, tetapi unnie malah menolaknya. Baiklah. Adikmu merajuk ..’’pura-pura merajuk. Seoohyun meraih tas kerjannya itu.

‘’seohyun, bukan seperti itu. kau tahu, unnirsangat mencemasimu. Semalam kau menangis tampa sebab, dan untuk pagi ini.unnie menjadi was-was jika pria itu kembali datang, dan menyakitimu lagi ..’’ungkap taeyeon memberikan penjelasan.

‘’bukan kibum oppa yang menyakitiku. Maaf ya membuat unnie menjadi cemas seperti ini. tetap fokus dengan babynya saja ya ..’’pinta seohyun. tersenyum kepasa kakaknya taeyeon. Setiap permasalahan, seohyun tidak pernah berbagi kepada taeyeon. Sebanyak apa masalah yang sedang wanita itu hadapi, namun sangat sayang jika taeyeon tidak akan mengetahuinya. wanita itu berusaha menutupi dari sang kakak, karna apa? Karna takut jika sang kakak malah menjadi kepikiran.

“unnie merasa bersalah ..’’ungkap taeyeon.

‘’unnie tidak salah. Cah. Aku telah selesai sarapan. Heum, jangan banyak memikirkan masalah semalam. Aku baik-baik saja. Mengerti? ..’’tanya seohyun. taeyeon mengangguk sambil tersenyum manis.

‘’bagus. Sayang unnie ..’’ucap seohyun, lalu

CHUP

.

.

.

THREE HEARTS ONE LOVE

dress-fx-krystal-krystal-jung-favim-com-2219019

Author

Syssnays_wttypr

 

Line

Yovanessya

 

Intagram

Anaisha_nays

Nayshaahra

 

WhatsApp

Anaishaahra

 

Cast

Seo joo hyun

Cho kyuhyun

Lee jiyeon

Henry Cho

Jung soo jung

And authour caracter

 

Genre

Family

Romance

 

Rate

PG+13

 

Legth

 Chapter

 

Note

Anyeong. Ketemu lagi sama saya author yang paling ngesalin karna suka bikin reader baper tampa ada alasan yang jelas. Ini, gue mau bawa lanjutan ff yang bikin kalian err masa?

 

Three heard one love.

 

Ini gue pusing, pakai sangat. Gak tahu apa yang mau gue tulis. Tiba-tiba aku buntu ide. Dan semua berhenti ditengah jalan seperti saat sekarang ini, apalagi dengan adanya silder membuatku tidak semangat melanjutkan ff tersebut. Silder tidak menghargi aku. Dia baca, tapi gak rcl. Masa iya, punya hati gak???

 

Eh, rencana mau pw ini ff semuanya. Biar kagak ada yang silder. Yang mau pw, minta aja di group WA. Gak pakai pakai nolak. Kalau gak dapat berati gak ikuti syarat.

 

Tentu, tapi dipikirkan lagi terlalu berkelebihan bukan? Namun entah. Silder bikin gue bad mood >_<

 

Ya sudah,

 

Untuk silder ku yang cantik. Aku stalking kalian loe. Aku ngafalain id yang respon loe. Maka, jika ff nya di pw, dan kalian berteriak meminta pw, satu kata maaf yang aku berikan ya.

 

Pw diberikan sesuai id yang comment.

 

Jadi silakan baca ya.

 

 

MIAN FOR TYPO GUYS!

Happy readding!!

‘’acara pernikahan tinggal beberapa hari lagi.  Dan persiapan pun juga  telah kami selesaikan. Apa ada yang kurang? Atau  bisa seluruh rumah ini kita hiasi dengan bunga? Bagaimana? …’’tanya ny jung.

‘’wah. Ide yang begitu bagus ..’’senyum ny cho

‘’gaun pengantin. Apakah mereka telah mempersiapakannya? ..’’ny jung antusias. Melihat putrinya itu yang kini sibuk dengan memakai hight heel. Menyesuikan sepatu berhak tinggi tersebut. Mencari model yang cocok untuk gadis itu pergunakan. Dan tersenyum saat matanya melihat kedatangan seorang yang akan menjadi suaminya nanti,

‘’aku membawa soo jung. Apakah boleh? ..’’tanya kyuhyun yang baru datang.

‘’tidak masalah. soo jung ialah calon istrimu bukan? Kenapa harus malu untuk membawanya ..’’seru ny cho kepada putrinya. Di angguki oleh ny jung yang melihat adegan tersebut.

‘’kita pergi? Kemana? ..’’tanya soo jung. Awal pertemuan, mereka akan terus bertengkara. Namun tidak dengan sekarang. Ancaman itu malah didapati kyuhyun, tentu rasa takut akan menandatanginya saat mencoba menolak pernikahan ini.

‘’ini rahasia. Kau akan mengetahuinya nanti ..’’jawab kyuhyun. Soo jung menatap ibunya. Apakah boleh ia pergi saat ini? bahkan ia sedang sibuk dengan mempersiapkan semua keperluan gadis itu untuk acara pernikahan nanti.

‘’pergilah! ..’’

‘’aku belum menyelesaikan ini ..’’ujar soo jung. Ia sangat malas pergi jika harus bersama kyuhyun. Karna apa? Karna setiap pergi, pasti kyuhyun akan meninggalkannya saat pulang berjalan-jalan. Alasan? Tentu, ada urusan ini itu.

Nah,

‘’kau bisa menyelesaikan nanti ..’’suara bass kyuhyun. Soo jung menghela nafas beratnya. Memilih bangkit dari sofa, lalu berjalan melangkah memdekat kyuhyun setelah tangannya meraih tas selempang yang gadis itu pergunakan.

‘’kami pergi eomma ..’’

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’seohyun. liat ini! ..’’perintah min rin. Memperliatkan sebuah foto seorang sepsang kekasih.

‘’dia siapa? Kenapa kau menyuruhku untuk melihatnya? Tidak ada yang menarik ..’’ujar seohyun sibuk dengan tugas-tugas kantornya.

‘’ini adalah sepasang kekasih yang wajib kita ikuti. Mereka begitu romantis. Apalagi prianya. Si pria Rela berkorban demi wanitanya ..’’jelas min ri. Seohyun terdiam. Entahlah, pikirannya malah menjadi down. Sejak malam panjang yang terjadi antara ia dan presdirinya. Kini perasaan takut selalu menandatanginya. Apalagi sang presdir malah terang-terangan memberikan ia sebuah ancaman. Dan tentu jika hal buruk terjadi, ia lebih memilih mengalah.

‘’seohyun ..’’

‘’apakah kau masih bersama minho? …’’tanya seohyun.

‘’ya. minho pria yang baik. setelah semua selesai, kami akan melaksanakan pernikahan. Usia sudah cukup. Tidak apa bukan melanjutkan kejejang yang lebih serius ..’’jawab min ri.

‘’aku tidak tahu ..’’ungkap seohyun.

‘’kau dan kibum shi bisa seperti ini. men- ..’’

‘’kami mengakhiri hubungan itu. aku yang memutuskannya. Keluarga besar tidak menyetujui karna aku hanya gadis miskin. Sangat memalukan jika  gadis sepertiku sampai menikah dengan seorang pria kaya ..’’potong seohyun. ia menunduk. Bukan itu yang dipikirkannya. Ia sangat ingin menikah dengan seorang yang menerimanya apa adanya. Ada apanya? Namun bagaimana bisa ini terjadi tak kala ia tidak menjadi gadis lagi. Ia adalah wanita yang kotor. Sangat kotor.

Orang pasti akan menertawakannya, bukan??

‘’maaf, aku tidak bermaksud seprti itu ..’’ucap minri. Seohyun tersenyum. Tersenyum penuh kelembutan. Semua memang harus ia perjelas. Sudah selsai, dan tidak ada lagi seorang yang akan berkata bahwa seohyun adalah seorang kekasih dari pria tampan itu, Kim kibum.

‘’tidak apa. Semua harus ku perjelas. Agar tidak terjadi kesalahan fahaman ..’’ungakap seohyun.

‘’apakah kau tahu, lusa nanti kita di undang untuk hadir kepesta pernikahannya tn cho kyuhyun? ..’’tanya min rin. Seohyun berusaha menahan nyeri di dadanya.

Pernikahan? Pria itu menikah, tampa ingin bertanggung jawab atas apa yang sudah pria lakukan padanya. Dimana hati pria itu? apakah pernikahan kyuhyun akan bahagia seperti yang pria itu impikan jika kesalahan telah kyuhyun perbuat dengan gadis yang tidak ada hubungan apa-apaan.

Kejam!!

THREE HEARTS ONE LOVE

 



‘’apa? ..’’ kaget seohyun. ia berlari keluar gedung kantor.

 

‘’….’’

 

‘’ya. saya akan kesana. Terima kasih ..’’ucap seohyun. berlari menuju halte. Menunggu bus yang akan datang. Seorang menelpon dan memerintahkannya datang ke bar dimana saat ini presdirnya berada disana. Tidak diketahui kenapa, akan tetapi si presdir malah tidak sadarkan diri karna kebanyakan meminum akhohol kadar tinggih. Tidak bisa pulang, maka seorang pihak bar malah memilih menghubungi seohyun.

 

‘’disini? ..’’tanya seohyun ketika bus tersebut telah berada di area dimana presdirnya berada saat ini. Turun dari sana dengan keadaan yang sangat sepi. Melangkahkan kaki memasuki bar tersebut dengan was-was.

 

‘’apa anda butuh bantuan? ..’’tanya seorang yang datang,

 

‘’saya ingin menjemput teman ..’’jawab seohyun. melirik lingkungan itu.

 

‘’ya. apakah anda ingin mejemput pria yang mabuk berat itu? ia berada disana! ..’’tunjuk seorang pelayan. Memberikan intruksi pada seohyun yang menatap kearah ujung sana. Ada seorang pria yang terliat meracau-racau sendiri,

 

‘’Ssangsenim ..’’seohyun langsung mendekat.

 

‘’kau!! Kau ..’’kaget pria itu, dan tertawa sinis menatap seorang gadis yang berada dihadapannya. Tertawa yang sama sekali baru terliat oleh gadis itu kali ini, malam ini,  dan di bar ini, semua terliat aneh ketika si pria yang menjadi atasannya malah memilih meraih tubuhnya untuk pria itu peluk.

 

‘’aku mencintaimu, sayang ..’’

‘’apakah harus berakhir seperti ini? ..’’tanya seohyun. duduk di balkon rumah milik wanita itu. menatap bulan dan bintang yang kini serempak keluar di langit biru nan terliat gelap untuk malam ini. berawal dari pertolongan, tetapi malah berakhir dengan penderitaan yang wanita itu terima.

‘’Ssangsenim ..’’kaget seohyun ketika tubuh pria itu telah berada diranjang. Bersiap untuk pergi, tetapi sebuah tangan menahannya.

 

‘’kau sangat cantik ..’’puji pria itu.

 

‘’Ssangsenim, aku harus kembali. Aku tidak ingin terjadi sesuatu di antara kita ..’’gumam seohyun  melepas cengkraman tangan pria tersebut. Menjauh, tentu ia akan bersiap lari dari hadapan pria tampan yang sedang tidak sandarkan diri.

 

‘’sayang, kajima!! ..’’pria itu langsung menarik kasar tubuh seohyun. dan mendorongnya keranjang yang ada pada kamar hotel. Rapat yang mengharuskan di jeoju. Maka mereka akan menginap di hotel. Tetapi, ntah apa yang terjadi, semua malah menjadi seperti ini. tubuh itu menjadi kaku kertika si pria malah memutuskan untuk menindih tubuh kurus milik seohyun.

 

‘’Ssangsenim ..’’takut seohyun.

 

‘’ini adalah saat-saat yang tepat untuk kita memadu kasih ..’’bisik pria itu, dan

 

SREKK~

‘’tuhan, aku tidak ingin itu terjadi, tetapi? Aku hanya ingin menolongnya malam itu. namun takdir seperti ini yang kudapati setelah berhasil menolang kyuhyun …’’gumam seohyun. ia menangis kembali. Tampa diketahui sang kakak yang sibuk dengan memasak didapr. Akankah ia menanagis selalu?

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’seminggu ini, kau sangat sibuk oppa ..’’sindir jiyeon. Menatap kekasihnya itu dengan tatapan yang sangat sulit untuk gadis itu artikan. Kedatangan sang kekasih pada malam ini, tentu menjadi sebuah tanda tanya besar bagi gadis bermarga lee. Kenapa? Dan kenapa setelah seminggu menghilang, maka pria itu kembali lagu menampakan wajah tampan yang tidak bisa jiyeon lupakan? Kenapa coba? KENAPA??

‘’jiyeon, ada masalah. oppa harus menyelesaikannya ..’’ujar kyuhyun bahagia.

‘’dan tidak mengabariku sama sekali? ..’’tanya jiyeon. Menatap sekilas kyuhyun yang duduk di sofa.

‘’kau-kau marah? Apakah kau marah? Aku hanya menyelesaikan masalah yang terjadi saja, dan tentu setelah itu, menemui adalah hal yang begitu penting ..’’ujar kyuhyun. Bangkit, dan melangkah mendekati jiyeon.

‘’kau akan menikah lusa? Lalu hubungan kita bagaimana? ..’’tanya jiyeon. Sibuk dengan pekerjaan yang sedang gadis itu lakoni. Memasak makanan untuk menu makan malam nanti.

‘’kita tetap seperti ini ..’’kyuhyun peluk tubuh kekasihnya.

‘’bagaimana bisa? Apakah calon istrimu tidak marah? Kau memilih menghabisi waktu bersamaku dibanding bersamanya. Apakah saat selesai pemberkatan, kau dan dia ..’’jiyeon menghentikan pertanyaan itu. memutar tubuh itu. menatap wajah tampan milik kyuhyun, dan tentu senyuman manis langsung ia terbitkan tak kala sang kekasih malah menatapnya dengan tatapan bingung, dan menggemanaskan sekali.

‘’kau dan dia? Ya seperti yang ada pada drama-drama percintaan. Seorang pasangan suami istri passti akan melakukannya ketika setelesai pemberkatan. Apakah kau dengannya? ..’’tanya jiyeon. Mengalungkan tangannya pada leher sang kekasihnya

‘’tidak ..’’jawab kyuhyun. Menyatukan kening mereka.

‘’lalu? Apa yang akan kau lakukan? Pergi menemuiku, atau tetap berada disana hingga making love terjadi? …’’ttebak jiyeon. Seperti berbisik. Kyuhyun terdiam. Bahkan, ia kini bukan memikirkan masalah pernikahan bersama soo jung, kyuhyun cenderung memikirkan masalah ia dengan sekretarisnya itu, seo joo hyun.

‘’kyuhyun oppa ..’’panggil jiyeon.

‘’ah iya. Aku melupakan sesuatu. Kau tahu, oppa sedang mengadakan pertemuan, tentu waktu yang sangat tepat adalah sekarang ..’’ujar kyuhyun, melepaskan kaitan tangan tangan jiyeon yang mengalung pada lehernya. Tersenyum kaku ketika wajah bingung jiyeon yang kini malah terliat.

‘’oppa ..’’

‘’jaga diri baik-baik ..’’ucap kyuhyun, lalu

CHUP~

‘’ini tidak mungkin. Kenapa bisa? ..’’tanya jiyeon melihat kepergian kyuhyun setelah memberikannya ciuman pada pipi tirsnya.

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’kau tidak makan? ..’’tanya taeyeon yang membawa piring yang berisikan nasi goreng.

‘’aku terlambat. Aku sarapan setelah menyelesaikan semua berkas-berkas itu. dan tentu membawa min ri bukan? ..’’tanya seohyun yang sibuk dengan memasukkan barang-barang untuk ia pergi berkerja.

‘’sedikit saja! Ayo ..’’taeyeon memilih untuk menyuapkan sang adik nasi goreng yang wanita itu buat, dan tersenyum manis menatap wajah manyun sang adik ketika ia melakukan itu.

‘’aku tidak lapar unnie ..’’gumam seohyun.

‘’kau harus makan! Kau akan berkeja. Tidak mengisi perut, nanti kau malah pingsan. Kau tahu saat ini banyak sekali penyakit yang tidak kita inginkan, dan itu jangan sampai terjadi kepada kita ..’’jelas taeyeon. Kembali menyuapkan satu sendok makan nasi goreng kemulut adiknya. Kembali tertawa ketika sang adik masih saja cemburut.

‘’unnie, kau sangat perhatian ..’’puji seohyun,

‘’karna kau adikku ..’’ujar taeyeon.

‘’jika adikmu membuat kesalahan, apa yang akan unnie lakukan? ..’’tanya seohyun. taeyeon tersenyum sinis. Sangat ssinis. Walau sinisnya itu bercabda doang

‘’Apapun kesalahan itu, hukuman yang akan datang. maka unnie akan memberikannya untukmu adik ..’’jawab taeyeon. Mencubit gemas hidung seohyun. dan tersenyum menang melihat peerubahan wajah sang adik.

Tidakkah taeyeon merasakan aneh dengan semua ini??

‘’ak-aku. Aku berangkat. Tentu. unnie jaga diri ya. jangan berkerja terlalu banyak. Kasian baby ..’’ucap seohyun, lalu pergi meninggalkan kakaknya di sana sendirian. Apa yang membuat seohyun malah menjadi murung pada pagi ini?

Apa?

‘’sangat aneh. Ya hati-hati sayang ..’’seru taeyeon. Kembali tersenyum.

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’tanda tangani semua itu! ..’’perintah kyuhyun datar. Kembali fokus pada laptop yang ada pada meja kerjanya.

‘’Ssangsenim, apakah yang ini perlu saya tanda tangani. Disemua berkas terdapat dua bagian. Dan apakah harus ada tanda tangan saya? Buka- ..’’

‘’lakukan apa yang menurutmu bagus! Jangan menganggauku hanya karna kau tidak mengerti tentang tugas-tugas yang saya berikan. Mengerti? ..’’marah atau bagaimana. Tetapi seohyun yang mendapatkan pernyataan atas sikap boss nya itu malah kembali diam dengan tangan yang berlanjut dalam menyelesaikan perkerjaan tersebut. Di aktifitas tersebut, seohyun masih menyempatkan diri menatap si boss, sesekeli senyumam miris malah menghiasi bibir kecil nan terolesi oleh lipstick berawarna orange.

‘’huek huek! ..’’saat semua telah kembali normal, maka suara seohyun yang mungkin akan muntah mengentikan aktifitas kyuhyun. Menatap datar gadis itu tampa ada niatan untuk bertanya. Bahkan, setelah melihat, dan merasa tidak terlalu buruk. Kyuhyun fokuskan matanya lagi kepada laptop,

‘’ini harus men- ..’’

‘’HUEK HUEK!! ..’’berlari kearah wastafel yang ada pada ruang kerja kyuhyun. Seohyun berusaha memuntahkan isi perutnya yang sedaritadi mengganggu perkerjaannya saja.

‘’ya tuhan. Bagaimana bisa kau berada dalam situasi seperti ini? seohyun-shi, bisakah kau mempending semua jadwal sakitmu itu eoh? Selesaikan semua ini, dan itu urusanmu mau sakit atau tidak pada nantinya. Mengganggu saja ..’’marah kyuhyun. Ia juga tidak merasa aneh dengan apa yang terjadi pada si Sekretaris. Pikirannya cuman satu. Pernikahan besok  bersama soojung.

‘’mianhae …’’ucap seohyun. bibir itu menjadi pucat pasi.

‘’yepseo? ..’’seohyun menatap bossnya yang sedang menerima telpon dari seseorang. Tidak bisa ia simpulkan. Hidup se akan diputari oleh banyak masalah. apalagi masalah baru. Kenapa bisa ia muntah muntah tidak jelas pada hari ini eoh

‘’…’’

‘’aku harus menyelesai ini terlebih dahulu eomma. kau bisa menyuruhnya pergi sendiri ..’’

‘’….’’

‘’itu sangat memuakan. Katakan pada soo jung, aku akan menjemputnya ..’’

‘’…’’

‘’baiklah!! ..’’panggilan itu berakhir. Kyuhyun, pria itu hanya sekilas menatap sekretarisnya. namun itu dipikirannya bukan si sekretaris yang muncul, melainakan masalah pernikahannya dengan soo jung yang terjadi besok.

Apakah baik jika ia sangat menentang pernikahan ini?

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’kau sangat tampan memakainya, oppa ..’’puji soo jung. Seiring waktu berjalan, ia mulai menaruh perasaan kepada pria yang akan menjadi suaminya nanti. Menyesesuikan tuxedo yang sedang mereka pesan dua minggu yang lalu.

‘’aku memang tampan. Kau baru menyadarinya? ..’’tanya kyuhyun datar, dan ketus. Soo jung mendumel pelan.

‘’ya. baru. Kenapa bisa? ..’’tanya soo jung yang kesal. Ia kembali mengambil tuxedo yang lain, dan memperliatkannya dihadapan kyuhyun.

‘’karna ketampan ini, para wanita mengincarku ..’’ucapan tampa sadar itu sukses menghentikan aktifistas soo jung. Apa? Banyak wanita mengincar kyuhyun? Mengincar dalam bentuk apa? mengincarkan kyuhyun, atau mengincar harta pria satu ini? tak hal ya, kyuhyun orang kaya bukan? Dia pria dikagumi semua orang. Tentu, lalu untuk apa soo jung merasakan kaget dengan ini? toh pada nanti kyuhyun menjadi miliknya.

‘’aku bangga padamu ..’’ujar soo jung.

‘’setelah menikah maka kita akan keluar dari rumah. Kau ingin tahu alasannya? ..’’tanya kyuhyun pada soo jung. Mereka selalu menghabiskan waktu dengan bertengkar hanya masalah spele. Menurut kyuhyun, ia hanya menganggap soo jung adik, namun berbeda dengan soo jung yang menganggap semua candaan kyuhyun itu adalah serius, dan tentu pria itu semakin membuatnya semakin jatuh cinta.

‘’ya. apa alasannya? ..’’

‘’karna aku ingin bebas dari kekangan mereka. Aku tidak ingin urusanku dicampuri oleh ayahku, ibuku, ayahmu, dan ibumu. Menikah boleh, tapi kalau untuk mengikuti rencana mereka, lebih baik aku mati saja ..’’kesal kyuhyun menyampaikannya.

‘’lalu?? Kita akan tinggal dimana? ..’’tanya soo jung bersemangat.

‘’kita? Jangan bermimpi, nona jung soo jung. Kita tidak tinggal bersama. Kau cari saja penginapan yang membuat orang tuamu tidak curiga, dan jangan memkirkan tentangku jika kau tahu bahwa aku akan tinggal bersama kekasihku! Araso ..’’tanya kyuhyun panjang lebar.

‘’tidak bisa. Maka aku akan mengatakan semua yang kau rencanakan pada appa dan eomma ..’’marah soo jung. Pertengkaran akan terjadi. mereka malah tidak malu bertengkar di butik yang di liat oleh banyak orang.

‘’KAU!! ..’’marah kyuhyun.

‘’apa? Apa? Kau marah? Apakah kau marah? Bagaimana bisa ini terjadi padaku? Namun kau yang melakukannya. Pernikahan akan tetap berlanjut. Aku tidak memperdulikannya, jika kedua orang tuaku sakit hanya karna ulahmu, maka aku akan melakukan hal yang membuat kau menyesal. Termasuk membunuh siapa wanita-wanita itu!! ..’’ancam soo jung. Semua orang kaget mendengarnya. Melihat tatapan tajam gadis itu, orang sudah bisa menebak sifat dan kerakter soo jung yang tidak main-main dalam berucap.

huh

‘’soo jung!! ..’’teriakan kyuhyun melihat kepergian calon istrinya.

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’kau sangat pucat seohyun ..’’ujar min ri. Keluar bersama dari kantor dimana  mereka sedang bekerja.

‘’aku sedang tidak baik. kau tahu, tugas yang banyak membuat waktu istirahatku terganggu ..’’ujar seohyun. melangkahkan kaki itu menuju halte. Jalan bersama min ri yang kini juga sibuk menunggu jemputan dari kekasihnya, cho minho.

Terkadang ia merasa iri, namun harus bagaimana? Tuhan memberikannya takdir begitu menyakitkan. Berpisah dari kim kibum, bertemu pada malam nan panjang dengan bosnya, akan tetapi setelah kejadian, maka sibos malah tidak pernah bertanya tentang kondinya lagi? Ah, gila. Bertanya apa maksud seohyun. si bos tidak seperti mantan kekasihnya kim kibum yang seharian pasti akan bertanya tentang dirinya. Tidak. Seseorang tidak bisa disamakan bukan? Tentu.

tapi setidaknya, kyuhyun harus berbasa-basi gitu bukan dengannya

Arghh

Itu hanya mimpi seohyun!!

‘’kau pulang bersamaku ..’’tawar min ri. Saat ia bermenung, ia tidak sadar bahwa jemputan min ri datang. Dan menatap seorang yang menjadi kekasih dari min ri. Ia tidak ingin menjadi penghalang antara hubungan dua orang ini, maka ia lebih memilih menggeleng saat pertanyaan itu ia dapati dari min ri.

‘’dan memilih pulang sendiri? Ya seohyun-ah, kau jangan gila! ..’’marah min ri.

‘’aku dijemput, dan kau tidak perlu takut. Unnie sedang berada diperjalanan ..’’ujar seohyun. berbohong sangat menyenangkan.

‘’kau tidak ingin ikut bersama kami seohyun-shi? ..’’tanya minho. Sudah merangkul min ri yang masih saja setia menanti jawaban seohyun. menatap penuh harapan kepada gadis cantik tersebut, dan apalah, gadis itu malah semakin diam tampa ada sepatah kata apapun.

‘’tidak. Terimakasih ..’’ucap seohyun keluar. Setelah hening 1 atau 2 menit. Maka ia langsung pergi meninggalkan dua orang itu.

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’kyuhyun? ..’’

‘’oh, eomma ..’’kaget kyuhyun. Ia tersenyum melihat kedatangan ibunya.

‘’kau bertengkar lagi dengan soo jung? ..’’tanya ny cho.

‘’kenapa gadis itu selalu mengadu jika aku menolaknya eoh? ..’’kesal kyuhyun. Menatap jengkel bayangan wajah soo jung. Belum menikah saja sudah seperti ini. mengadu, mengadu, dan mengadu pada eommanya, bagaimana nanti saat ia telah menjadi suami  dari gadis aneh itu? apakah yang ia lakukan nanti pada soo jung, gadis itu akan mengadu pada eommanya?

‘’jangan mengatakan itu sayang ..’’gumam ny cho.

‘’dia terlalu manja, dan banyak bicara. Aku membenci gadis seperti ..’’ujar kyuhyun. Tampa ny cho ketahui, kyuhyun kini sedang sibuk chat bersama jiyeon yang kini sedang sibuk bekerja. Tersenyum manis sambil membalas pesan singkat dari kekasihnya itu. tentu.

‘’besok adalah hari pernikahan kalian ..’’ujar ny cho memberikan sebuah penjelasan kepada putranya itu.

‘’aku tidak perduli ..’’ketus kyuhyun sibuk bersama jiyeon di ponsel.

‘’kyuhyun ..’’

‘’ya ..’’respon kyuhyun tampa menatap ibunya.

‘’kau menyakiti wanita, sama saja kau menyakiti eomma, nak.  jangan pernah berniat menyakiti wanita. Kau akan menyesal nanti setelah bersikap tidak baik kepada wanita. Kau akan mendapatkan karma ..’’nasehat ny cho. Kyuhyun terhenyak.

 

‘’apa yang kau lakukan disini? ..’’tanya pria itu. setelah berfikir cukup lama, ia malah memilih untuk menuruni ranjang dan kembali memasang pakaian semalam yang tadi berserakan di bawah ranjang besar itu.

 

‘’semalam. anda mabuk, Tn dan saya menolong membawa anda pulang, tetap- ..’’wanita itu berusaha memberikan penjelasan kepada pria itu, namun belum bisa menyelesaikan pembicaraan itu, suara bass tersebut kembali memotong semua yangia bicarakan sehingga lanjutan perkataan itu malah terhenti di tengah jalan.

 

‘’kau memanfaatkan situasi itu? ckck kau benar-benar Seohyun-shi ..’’si pria itu, mengambil dompetnya dengan mengeluarkan beberapa uang kertas.

 

‘’saya tidak bermaksud seperti itu ..’’lirih wanita bernama seohyun tersebut.

 

‘’ambil ini! ..’’

 

Bruk

‘’seohyun-shi ..’’gumam kyuhyun, ny cho menatap putranya itu. siapa seohyun-shi.

‘’nuguya? Seohyun shi? ..’’tanya ny cho. Tetapi tidak dijawab kyuhyun. Ia masih sibuk memilikirkan tentang kejadian malam panjang nan ia lakukan bersama sekretarisnya,

Seo joo hyun

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’seohyun ada apa? ..’’tanya taeyeon.

‘’aku merindukan eomma ..’’jawab seohyun.

‘’aiggo, kau merindukan eomma? unnie pikir kenapa. Huh ..’’taeyeon menduduki tubuhnya. Menatap panjang wajah pucat adiknya itu. ada yang aneh, entah. Namun wajah pucat adiknya itu tentu membuat taeyeon semakin kwatir.

‘’kau sakit? ..’’tanya taeyeon.

‘’tidak ..’’jawab seohyun. ia tidak merasa bahwa ia sedang sakit. Tentu jawaban tidak malah ia berikan kepada kakaknya. Setelah melarikan diri dari min ri, dan min ho. Kini wanita muda itu telah sampai rumah dengan selamat. Dan berakhir disini duduk pada balkon menatap malam nan indah yang ditemani bulan dan bintang.

‘’wajahmu sangat pucat ..’’seru taeyeon cemas.

‘’aku hanya ingin ice cream yang semalam kakak beli. Mungkin, rasa ingin memakannya itu membuat aku seperti ini. aku tidak sempat pergi ke toko karna cuaca tidak mendukung ..’’jelas seohyun yang tidak sadar dengan pembicaraannya itu.

‘’kau akan meniru unnie? Ya, unnie meminta itu karna unnie sedang mengidam. Nah, kau? Apakah kau sedang mengidam juga? ..’’telak taeyeon, dan

‘’HUK HUK HUK ..’’seohyun terbatuk-batuk karna merasa kaget. Saat taeyeon mengatakannya, ia sedang meminum air. Ahlhasil pernyataan taeyeon terakhir inilah yang membuat ia malah tesedak air minum.

‘’gwencana? ..’’tanya taeyeon. Seohyun. wajah itu kembali pucat.

Ya tuhan!! Tidak. Belum cukup 1 bulan terjadi, dan tidak secepat itu semua membuah bukan. Ia hanya ingin saja bukan berati ia mengidam.  Taeyeon ssalah. Ia tidak mengidam. Tidak. Tidak!!! Arrgghhh tidak, batin seohyun beerteriak kata tidak

‘’seohyun ..’’panggil taeyeon, namun

‘’aku tidak mengidam!! Aku tidak hamil. Jangan mengatakan hal yang aneh padaku saat ini!! aku tidak hamil ..’’marah. seohyun menatap kakaknya yang hanya bingung dengan apa yang gadis itu katakan. Bukankah ia bercanda mengatakan sang adik mengidam? Lalu kenapa adiknya malah berkata hamil? Siapa juga yang ingin berbicara aneh. Taeyeon masih waras ya. ia tidak akan mengatakan seohyun hamil tampa ada alasan apapun, namun ini? tidak berbicara hamil, tetapi adaiknya malah berkata sendiri.

Ah astaga, seohyun sudah mulai gila, batin taeyeon tertawa lucu.

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’kau sangat cantik ..’’puji ny jung melihat putrinya memakai gaun pernikahan.

‘’aku tidak tahu, namun ini sangat indah. Hari ini hari yang begitu menyenangkan. Aku melepas masa gadisku dan menikah bersama pria pilihan eomma ..’’senang soo jung. Menatap dirinya lwat gaun penganting tersebut. Sangat cantik.

‘’kyuhyun beruntung mendapatimu ..’’ungkap ny jung bahagia.

‘’ya. tentu ..’’seru soo jung. Yang duduk dilantai. Sambil memasangkan  hiasan pada kepalanya.

‘’jangan pernah menolak apa yang kyuhyun perintahkan ya ..’’jelas ny jung. Soo jung? Ia malah tersenyum. Jika selesai pemberkatan, maka ia tidak akan lagi pernah berkata kasar pada suaminya. Tentu, ia berjanji dengan semua ini.

‘’aku sangat ingin bahagia bersamanya ..’’gumam soo jung. Masih tersenyum bahagia.

‘’kau bisa mendapatinya. Bersabarlah! ..’’pinta ny jung pada putri semata wayangnya. Menatap penuh kebahagian yang tidak pernah sebelumnya wanita paruh baya itu rasakan. Ini adalah kali pertama ia melihat kebahagian putrinya.

Tentu, sejak insiden kecelakaan soo jung, dimana saat itu putrinya pergi bersama sang kekasih, maka semua menjadi hancur saat tahu sang kekasih dari putrinya meninggal akibat kecelakaan. Soo jung tidak terima, tentu tidak bisa mengontrol diri. Kenapa? Ya tahulah. Dari kecil berteman, dan memulai hubungan, namun apalah sebuah takdir memisahkan mereka. Alhasil, seperti ini. Soo jung selalu memasang wajah ketus dan sangar setiap bertemu seseorang, tapi tidak untuk kyuhyun

‘’eomma, ini sangat mengharukan ..’’ucap soo jung

‘’jangan menangis ..’’

‘’aku tidak menangis ..’’sanggah soo jung,

‘’itu! make up mu akan luntur jika sampai mengenai air mata ..’’seru ny jung. Dan soo jung hanya bisa tersenyum lagi menampilkan wajah bahagianya.

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’atas nama tuhan yang mahaesa. Anda, sebagi Cho kyuhyun, dan anda, sebagai jung soo jung telah resmi menjadi pasangan suami istri ..’’seru pendeta. Soo jung tersenyum menang. Tapi tidak dengan kyuhyun.

‘’ya. puji tuhan ..’’ucap soo jung girang. Kyuhyun? Ah, pria itu menatap datar sipendeta,

‘’kalian bisa? Ya berciuman! ..’’perintah pendeta.

Berciuman? Tidak sudi berciuman dengan gadis aneh ini. kyuhyun akan menggerutuki semua yang ada pada soo jung. Untung saja ia tidak akan tertarik melihat gadis seperti ini. jiyeon lebih unggul, dan tentu, jika ia sedang lelah, jiyeon lah yang akan menggantikan posisi soo jung dalam hal melayaninya.

‘’oppa ..’’geram soo jung. Sedaritadi, tatapan kyuhyun menusuk jantungnya, tetapi jika begitu, kenapa ciuman itu belum terjadi? padahal pandang mata telah bertemu.

‘’kau terlalu berharap! ..’’ketus kyuhyun

‘’ini adalah acara sakral oppa. aku tidak ingin bertengkar hanya karna sikap kau oppa ..’’gumam soo jung. Malu didepan pendeta. Menatap para undangan yang tersenyum senang menantikan moment terindah tersebut.

‘’baiklah. Ini adalah kemauanmu, nona soo jung ..’’ujar kyuhyun, lalu

CHUP~

‘’YAHH!! …’’

THREE HEARTS ONE LOVE


‘’YAHH!! …’’sorak semua orang, namun tidak dengan seohyun. ia menatap lemah pandangan itu. memilih bangkit untuk meninggalkan gereja dimana ia dan min ri berada saat ini, tetapi belum banyak langkah itu tubuhnya malah terhenti tak kala ada seorang yang menahanya, dan

‘’seohyun-ah, kau datang? ..’’pria itu henri.

‘’ya. aku datang karna kyuhyun-shi adalah presdir dimana aku berkerja  ..’’jawab seohyun.

‘’kita bicara disana! Ada yang ingin aku katakan padamu ..’’ajak henri. Tetapi seohyun menolak. Tubuhnya terasa lemah saat ini. jika bisa, ia lebih memilih pulang saja dari pada berada disini. Tidak ada yang spesial, namunsemakin membuatnya sakit hati pada nantinya.

‘’kau sanga pucat, apakah kau sedang sakit? ..’’tanya henri. Seohyun menggeleng, tersenyum sebelum kaki itu ia langkahkan pergi berlalu dari hadapan henri, tidak kuat lagi. Nyesak, dan pusing. Semua bercampur rata, tentu. saat langkah ketiga, mata itu seakan tidak bisa lagi dibuka. Nah kepala itu terasa berat tentu ia tidak bisa menyehimbangi tubuh saat tahu jika gereja ini berputar-putar.

‘’seohyun, kau tidak apa? Kau seperti tidak baik? ..’’tanya henri. Min ri yang datang menatap kaget temannya. Bahkan. Sangking melihat acara sakral bossnya, ia melupakan seohyun yang mungkin sedang sakit. Tapi karna ulahnya yang memaksa pergi  sehingga ini terjadi.

‘’seohyun, kau akan kemana? ..’’tanya minri.

‘’tidak, jangan perdulikan aku. Aku ingin beristirahat saja ..’’jawab seohyun tetap melangkah, dan

BRUK~

‘’SEOHYUN!!! ..’’

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINE

jebol 50 kanjut

Advertisements

39 thoughts on “THREE HEARTS ONE LOVE 2

  1. semoga seo baik” sja. seo kmu pindah aja keluar negri dari pada mnderita terus. kyu jhat nanya seo baik” saja gak jhat kmu kyu.

    smngat trus mnulis ff nya chingu 🙂

    Like

  2. Apakah seohyun bner2 hamil?? Terus gimna dong?? kyuhyun kok gk bertanggungjawab bnget sig..
    Mana sekarang kyuhyun udah nikah lg,, hadeh 😏

    Like

  3. Dasar kyuhyun bnr2 cowo maruk nurut aja sama ny. Cho nikah di jodohi dah punya pacar lagi hamilin seohyun jga :3
    Disini yg pling kasian itu seohyun dan kyuhyun nya ga merasa bbersalah sama sekali :3
    Gua emosi bngat bacax

    Next
    Nice ff

    Like

  4. Ya ampun…… apa yang terjadi dengan seo eonnie. Jangan bilang seo eonnie hamil. Andwae … belum taeyeon eonnie yang belum melahirkan masak iya seo eonnie hamil. Gimana kalau bener seo eonnie hamil apa yang akan kyuhyun lakukan nanti.
    Nice

    Like

  5. Oh my ini bakal ribet banget dah kayaknya ceritanya, cunta segitiga aja ribet nya minta ampun apalagi ini cinta segi bercabang wkwkwk
    Part 1 udh baca tapi aku lupa udh komen atau belum thor ㅋㅋㅋ klo misalkan blum maap ya thorr 죄송합니다아앙 😗😗😗

    Like

  6. di satu sisi aku bc ff seokyu yg dimana kyunya so sweet bgt, dan di sisi lain aku bc ff seokyu yg kyunya sumpah minta gorok #diepepIni
    HYAK kyu~ kau…. ya Allah ampunilah aku… sumpah bc ni ff dalem ati selalu ngucapin sumpah serapah buat si kyu… aku fikir ini ff benar² sangat rumit… dan aku memaklumi jika author gk bisa post ff ini cepet² but… ini sumpah keren bgt thor… FIGTHING thor… plisss jangan marah mulut buat sildernya… toh si silder juga gk pernah mikirin susahnya author…. SEMANGAT YA…..

    Like

  7. Seohyun sensitif amat di bilang ngidam taeng kan cuma bercanda… Tpi kayanya seohyun beneran hamil yah…

    Tapi kyuhyun udah nikah sama soojung rumit dehh kyuhyun vs 3 wanita kira2 siapa yg pada akhirnya sama kyuhyun? Seohyun aja yah *maksa

    dngr tuh kyu apa kata ny.cho yg katanya gak boleh nyakitin wanita kalo udah dapet karma ya tinggal penyesalan doang

    next ka, keep fighting!

    Like

  8. kiyyaaaaa si kyu maruk banget, 3 cewek diembat sekaligus..
    itu seonni hamil ya? kalo iya kasian banget deh seo.. takutnya nanti soojung ama jiyeon juga hamil. terus si kyu bingung deh mau ngapain, mudah2han aja seo gg hamil deh, gag tega kalo ngeliat seo tersakiti mulu

    Like

  9. enak banget deh jadi kyuhyun yang dikelilingi 3 cewek, maruk banget kyu mah.
    jangan2 seo hamil ya?? aduhh kalo seo hamil dan kyu gg mau tanggung jawab kan repot..
    aku juga takut kalo nanti jiyeon juga hamil terus kyu kudu ottokeh?? kasian seo
    .. cepet lanjut ya, fightiiing!!!

    Like

  10. Itu seo pingsan yaa??
    Sepertinya seo hamil dan semoga kyu tau kalau seo hamil dan kyu sadar sama kesalahan nya..

    Author ditunggu kelanjutannya, fighting!!

    Like

  11. Astaga kyuoppa kau menyakiti 3 yejja sekaligus tapi yg lebih sakit karna ulah oppa itu seohyun eonni, itu apa jangan” seohyun eonni hamil ya?
    Next

    Like

  12. senangnya dalam hati bila beristri tigaaa~ wkwkwkkw
    hayoloh kyu kudu tanggung jawab
    blm lagi jiyeon dan soojung yang bikin keruh suasana.

    Like

  13. brhrap kyu cpt dpt karma g ska z dgn kyu dsini seolah cwe kya bola aja,
    lw mank bnr seo hmil mdingan kbur kmnakh n jgn jdi skretris kyu lgi,
    entahlh npa tiap2 ff kya gini psti seo yg sllu trakiti n moga part slnjuyx seo bisa bahagia tnpa hrs dgn kyu..

    Like

  14. waduh apa seo hamil soalnya gejala yang dialami seo mengarah kesitu
    kyu tega banget ya
    3 wanita bakal mermitkan hidupnya
    tapi mungkin seo yang bakal lebih ngerasain sakitnya mengingat kyu gak terlalu suka sama seo
    ditunggu banget nih kelanjutannya

    Like

  15. Kyaa seohyun pingsan, apa setelah ini semua tau kalo seohyun hamil termasuk kyuhyun, trus kalo kyu tau gimana ya sikap dia ke seo bakal lebih baik apa semakin jadi,, jujur ya entah kenapa kalo baca ff seokyu trus seo nya menderita hati gw rasanya sakit banget seakan akan gw ngerasain apa yg seo rasain, apa jangan jangan gw punya kontak batin sama seohyun hahahaha

    Like

  16. ningrat y hidupnya kyuhyun dikelilingi wanita” cantik hahhaha kyu kalau sampai terjadi apa” sama seo jangan lupa tanggung jawab y..
    next ditunggu

    Like

  17. Kyu oppa enak bingiittzz diklllingi 3 cwek…
    Jgn benci seo dongk kyu oppa.. Kasihan kn lgi hamil ya kyknya????
    Next banyakin seokyu moment

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s