WEDDING 1 0F 3

Preview chapter

.

.

.

.

‘’dengan nama tuhan yang maha esa kalian telah sah menjadi sepasang suami istri …’’ujar pendeta pada sepasang pengantin baru yang berdiri dihadapannya.

pernikahan

Satu kata yang sangat bermakna. Satu kata yang penuh arti, dan satu kata yang tidak dapat terbandingkan oleh apapun. Semua akan tersusun tentang kehidupan bersama sepasang yang telah menjadi bagian dari hidup. Saling melengkapi. Mengerti, dan memahami serta mengharagai. Namun dikali ini. pernikahan tersebut hanya diingin satu orang saja. terwujud oleh satu pihak saja. Hanya seorang yang mengingkannya. Tapi tidak dengan yang lain. Pernikahan terjadi atas unsur perjodohan.  Bukan? Tidak pantas dikatakan sebuah perjodohan jika dua orang ini sudah saling mengenal. Namun disini mungkin hanyalah sang mempelai wanita yang begitu tergila-gila akan pernikahan ini, namun tidak dengan mempelei pria yang sama sekali menentang acara ini.

Tidak ada rasa cinta. Namun tetap menikah. Itu adalah kisah dari mempelai pria yang sama sekali tidak mencintai wanita yang menjadi istrinya. Kenal, bukan berati cinta. Ia mengenal sosok wanita itu. tentu, namun tidak memiliki niatan sedikit pun untuk mendekatinya. Pilihan hati sudah ia tetapkan kepada gadis pilihanya, tapi takdir berkata lain. Ia harus melepas semua keinginannya untuk tidak menikah bersama gadis yang sangat dicintainya, dan semuanya harus berakhir disini. Di gereja. Di Altar dengan mengucapkan janji sehidup semati bersama wanita yang sangat ia tidak sukai.

‘’anda boleh mencium istri anda…’’perintah pendeta, tapi tidak. Pria itu malah menatap sekilas istrinya lalu dengan cepat membuangkan muka kearah jendela yang ada pada gereja. Tidak sudi berciuman dengan wanita culun dan penuh kemanjaan.

‘’tidak. Terimakasih …’’sipria berkata yang membuat semua orang terkejut atas apa yang barusan dikatakannya. Bahkan pendeta dan istri dari pria itu saja menatap tidak percaya dengan apa yang dikatakan si pria itu barusan.

Ya tuhan.

‘’apa-apaan ini? ..’’

.

.

.

.

.

WEDDING

@ASHYSHANYS

fb_img_1473677303386

CAST

SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN

HARUKA

GENRE

MARRIGE LIFE,

SAD,

ROMANCE

TEMA

HURT

TYPE

THREESHOOT

RATE

PG+15

COVER BY

@GRESS_ARTS

NOTE

Anyeong. Anaisha kambek imnida.

Bawa ff yang sad. Jangan pada terror anaisha yak. Karna ini permintaan dari seorang yang membuat ide cantik anaisha jadi muncul. Konflik selalu bertebaran disini, termasuk typo. Tentu.

Anaisha gak akan banyak omong lagi. Mungkin sebulan penuh anaisha akan bermain disini.  Sudh banyak bukan ya? ada yang nunggu ff sincerity love 6, dan ada yang nunggu three hearts one love 3, dan juga. Pada minta sequel a loveless marriage hahhaaa. Wah bahagia ada yang peduli sama ff anaisha itu ^^

Tidak masalah. insyaallah anaisha bisa kok lanjutnya,

Karna kalian tahu bukan, wp sebelah lagi anaisha  gembok. Dan itu terjadi karna banyak penguntiT. Jadi jangan sampai anaisha gembok ini wp juga ya karna si PENUNTIT meraja lela d wp anaisha. Dan untuk se HETERS yang datang hanya sekali, dan itu malah menambah muak anaisha karna memberikan keterangan yang hanya mampu membuat pengliatan  anaishamenjadi kabur sesaat. Kalau kagak suka, mending gak perlu baca.

Ya sudah, anaisha gak mau banyak ceramah.

Baca saja ya

Tentu, sama seperti accident, chap 2 of 3, dan chap 3 of 3 akan anaisha PW

So, rajinlah RCL dari sekarang

okay

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

.

.

.

.

~TWO YEARTS LATER~

‘’seohyun …’’panggil ny cho pada menantunya.

Culun, namun rajin. Jika didandani lagi, mungkin kecantikanlah yang akan datang. Tapi apalah. Sang menantu lebih menyukai penampilan yang amat sederharna. Tidak pernah ingin bergaya lebih wow  seperti teman-temannya yang kebanyakan telah mengikuti trens globalisasi dunia saat ini. seadaanya memang selalu diterapkan, bahkan, diusia 24 tahun ini, semua pria akan menjadi jatuh hati jika melihat gadis secantik ini bukan?? Namun ya kalian harus tahulah. Sangat sulit membujuk gadis itu. berdandan saja ya sangat simpel, dan semua itu tidak dapat membuat pria menjadi tertarik padanya. Lagian untuk apa berdandan cantik jika ia saja sudah menikah, dan memiliki suami? Menghabiskan tenaga saja ya.

‘’ya. ada apa eomma memanggilku? …’’tanya seohyun ramah. Kaki itu melangkah mendekati wanita paruh baya yang sibuk akan perkerjaaannya dengan menjahit

‘’apa kau sibuk hari ini? ..’’tanya ny cho.

‘’ah, kemungkinan tidak. hanya ingin mengantarkan pesanan ny lee saja ..’’jawab seohyun.

‘’hari ini kyuhyun akan kembali. Apakah kau tidak ingin menghabisi hari dengan berdandan? Bukan sudah dua tahun sejak pernikahan kalian. eomma sangat jarang melihat kau menghubungi suamimu. Tidak jarang. Namun tidak pernah sama sekali ..’’jawab ny cho. Seohyun tersenyum. Ia bahagia sekali saat mengetahui kabar ini. suaminya akan pulang hari ini. benarkah?? Bahkan ia sama sekali tidak mengetahui tentang ini sebelumnya.

‘’benarkah eomma? ..’’tanya seohyun girang.

‘’ya. kyuhyun akan kembali hari ini ..’’

‘’ya tuhan, aku sangat menanti kepulangan oppa, dan sekarang? Puji tuhan ..’’seohyun mengucapkan puji sykur kepada tuhan yang esa.

‘’pergilah berdandan sayang! Kyuhyun pasti ingin melihat istrinya yang sangat cantik ini. percayalah ..’’gumam ny cho.

‘’aku akan berdandan. Kyuhyun oppa pasti akan senang jika melihat aku berpenampilan cantik saat kedatangannya. eomma, aku bahagia sekali …’’seohyun berucap senang. Menghampiri ibu mertuanya lalu memberikan pelukan pada wanita paruh itu.

‘’semangat. Semoga kau sukses dengan rencana ini. kyuhyun pun akan terkejut melihat penampilan istrinya nanti …’’ny cho berbicara yang menambah rasa senang seohyun

Dua tahun ditinggal pergi. Tidak memberikan kabar. Ia harus bisa mengetahui kabar dari ibu mertuanya sendiri. Ntahlah. Kehidupan yang begitu sulit ia ketahui. Menikah, namun itu hanya status. Buktinya. Setelah pernikahan itu terjadi, suaminya malah langsung melakukan penerbang ke seoul tampa ada berkata apapun saat itu. miris sekali.

‘’eomma yang terbaik. eomma selalu memberikan motivasi. Oppa akan kembali, dan aku bahagia eomma. Aku sangat bahagia ..’’ceritanya sambil tersenyum.

‘’karna eomma adalah orang tuamu juga. Tidak membedakan apapun. Mau kyuhyun ataupun kau, nak. eomma sama-sama menyanyanginya …’’jelas ny cho.

‘’terimakasih eomma …’’

~WEDDING~

‘’sudah? ..’’tanya kyuhyun. Melangkahkan kaki itu menuju ranjang dimana disana ada sang istri yang sibuk akan persiapan keberangkatan ke kaesong pada pagi ini. tersenyum bahagia melihat kecerian sang istri yang tidak pernah ia lihat sebelumnya. wajah cantik itu sangat ingin kyuhyun cium. Sangat polos, dan eum indah tentunya, batin kyuhyun berucap.

‘’sudah ..’’jawab haruka.

Menatap wajah tampan suaminya itu. dengan baju kaus. Dan celana jens yang menjadi kombonasi pakaian pria itu membuat ketampanan sang suami bertambah. Dan tentu senyumam manis itu ia terbitkan untuk membalas senyuman sang suami saat ni. Ada rasa bahagia. Dikehamilan yang telah memasuki bulan ke 8 ini begitu membuatnya semakin diliputi rasa bahagia. Pasalnya, kyuhyun selalu ada dimana ia sedang  berada. Tidak lengah, dan pasti menjadi suami siap siaga menjelang persalinannya bukan? Hal yang paling bahagia.

‘’saat disana, mungkin appa dan eomma akan bersikap dingin ya ..’’ujar kyuhyun. Memberikan pengertian pada istrinya itu.

‘’kenapa oppa? ..’’tanya haruka bingung.

‘’appa dan eomma tidak mengetahui tentang pernikahan kita. Dan kau jangan salah faham dulu. Ini terjadi karna pada saat itu appa masuk rumah sakit, dan kita memang harus menikah karna kau memang telah hamil sebelum waktunya ..’’gumam kyuhyun pada wanitanya.

‘’apa mereka marah padaku? ..’’tanya haruka pada kyuhyun, suaminya itu.

‘’tidak. Mereka sangat baik. percayalah pada oppa ya ..’’gumam kyuhyun. Memeluk istrinya itu. ketika kyuhyun mulai membuka pembicaraan, disana haruka memilih bangkit dari ranjang untuk berdiri dihadapan pria itu.

‘’aku takut ..’’lirih haruka. Membalas pelukan suaminya itu.

Hamil sebelum menikah.

Ya itu terjadi pada haruka. Malam panjang telah ia lakukan bersama kyuhyun sebelum pemberkatan. Ia memang sedang menjalin hubungan dengan pria itu. namun hubungan yang mereka jalin itu malah keblablasan yang membuat haruka hamil sebelum pernikahan terjadi. tentu, ini akan menjadi masalah besar bagi kyuhyun. Karna dalam pernikahan bersama haruka, kedua orang tuanya tidak mengetahui apa-apa.

Ya tuhan

‘’tidak perlu takut. Kau tidak membuat kesalahan bukan? Jadi ya kau harus menerima apa yang akan terjadi disana ..’’bisik kyuhyun.

~WEDDING~

‘’kalian benar akan pergi? ..’’tanya ny kang. Bibi dari wanita cantik bernama haruka.

‘’ya bibi. Kyuhyun oppa telah mempersiapkan semuanya ..’’jawab haruka. Sibuk dengan membereskan barang-barang yang akan ia bawa pergi kekampung halaman suaminya di kaesong. Menikah sejak 7 bulan belakangan ini, tetapi ia ingin mengetahui tentang latar belakang suaminya itu. secara saat menikah, pria yang menjadi suaminya tersebut mengakui bahwa kedua orang tua dari pria memang tidak bisa hadir ya karna ada sedikit halangan. Waktu itu tentu, haruka tidak mempermasalahkannya, namun seiring waktu berjalan, kecurigaan itu bertamabh, maka ia juga ingin mencari tahu siapa yang menjadi orang tua dari suaminya itu.

‘’dimana kyuhyun? ..’’tanya bibi kang.

‘’oppa sedang diluar ..’’jawab haruka.

‘’jika kau telah bertemu kelurganya, maka katakan pada bibi. Acara pertemuan akan bibi lakukan diisni ya. kau harus bisa membujuk kedua orang tua suamimu itu agar mau datang keseoul ..’’perintah ny kang pada haruka

‘’ya, itu pasti bibi. Aku tahu apa yang akan aku lakukan untuk semua ini. oppa terlalu lambat dalam berfikir, jadi? Ya aku yang akan mengurusnya ..’’ujar haruka.

‘’ya. ibumu masih bangga dengan kecerdasan putri cantik ini. bibi bahagia sekali ..’’puji ny kang. Haruka tersenyum bahagia.

~WEDDING~

‘’wah, kau tersenyum sendiri. Apa yang sedang terjadi? ..’’tanya yoona. Teman, sekaligus sahabt seohyun.

‘’aku bahagia yoona ..’’ungkap seohyun. melangkah mendekati kebun itu. membantu yoona memetik pucuk teh yang ada dikebun milik suami temannya itu. kim kibum.

‘’kau senang karna apa? ..’’tanya yoona lagi.

Usia beda 1 tahun, tetapi mereka memang sudah akrap sejak kecil. Bermain bersama-sama. Hingga memutuskan menikah pun juga sejalan saat itu. yoona menikah dengan kakak kelas wanita itu saat masih duduk dibangku hight school. Dan seohyun? juga begitukan. Tetapi, nasib yang membedakan mereka. yoona berbahagia dengan pernikahannya bersama kim kibum, namun tidak  dengan seohyun. bahkan seohyun setelah menikah, ia ditinggal pergi oleh suaminya. tidak dengan yoona. Kim kibum tidak pergi. Tetap diisni hingga pernikahan mereka menghasilkan keturunan yang begitu cantik. yakni Kim yerin.

‘’suamiku akan pulang hari ini ..’’jawab seohyun senang.

‘’apa? kyuhyun oppa pulang? kau serius? ..’’tanya yoona girang, dan tidak percaya. Dua tahun pergi, nah saat ini baru kembali. Benar-benar langka.

‘’iya. Oppa pulang sekarang. Aku bahagia sekali. Apa kau tahu ini? semua tidak pernah terfikirkan. Suamiku kembali, dan aku bahagia yoona ..’’ungkap seohyun dengan mata yang berbinar-binar. Selama kepergian kyuhyun. Komunikasih tiadk pernah seohyun lakukan dengan suaminya. Entah, namun jika ingin mengetahui kabar tentang pria itu, maka gadis satu ini akan bertanya pada ibu mertuanya.

‘’ayo, kita harus merayakan ini! kau tahu, penampilan yang akan menjadi hal utama yang harus kau lakukan saat ini. Cah, aku membantumu untuk berdandan ..’’ajak yoona.

‘’tapi ini? ..’’

‘’tidak masalah. pada nanti aku akan menjelaskan pada mereka bahwa aku tidak jadi kekebum ..’’ujar yoona. Menarik seohyun untuk meninggalkan kebun tersebut.

~WEDDING~

‘’aku harus cantik …’’tegas seohyun. Sibuk memberikan olesan pada wajahnya. Tersenyum bahagia saat kembali membayangkan bahwa suaminya akan menjadi senang jikalau melihat dirinya dengan menggunakan pakaian yang amat cantik. Baju kaos polos yang disertai rok kembang yang bermotif bunga-bunga.

‘’tentu, kau harus bisa memikat suamimu dengan cara ini ..’’seru yoona.

‘’apakah oppa menyukai penampilan aku nanti? ..’’tanya seohyun pada yoona. Duduk di hadapan meja rias sembari memberikan liptick pada bibir tpisnya. Warna yang tidak mencolok. Natural, namun tetap  terliat aneh jika dirinya bermake up tebal seperti artis-artis yang sering sekali ia jumpai dilayar tv.

‘’pasti. Kalian tidak pernah bertemu, nah ini saatnya untuk bertemu, dan harus bisa melakukan itu dengan begitu wow. Kyuhyun pasti sangat menyukai penampilan ini ..’’jawab yoona. Berdiri dibelakang seohyun dengan masih tersenyum bahagia. Prinsip memang begitu. Jika teman bhagia, maka ia juga harus bahagia. Jika teman sedih, tentu ia ikutan sedih.

‘’oppa akan datang. Dia pasti merindukanku ..’’gumamnya dengan bahagia. Selama dua tahun berada di kaesong. Perkampungan yang kurang diketahui oleh penduduk manapun. Berada dikekdiaman yang amat sangat kecil. Sarana, dan prasana tidak dapat ia jumpai. Canggihnya dunia saat ini pun, gadis cantik satu ini masih tetap tidak mengtahui apa-apa tentang tren globalisasi saat ini.

‘’wah. Tidak beberapa lama lagi, yerin akan memiliki seorang teman ..’’bsik yoona.

‘’yah. Apa yang kau katakan. Ah aku bukan dan ak- ..’’

‘’Percayalah! Malam itu pasti akan terjadi untuk kalian ..’’gumam yoona.

‘’heum aku harus apa? …’’tanya nya lagi. melirik sekilas pakaian yang sedang dipergunakan oleh gadis itu. wajah cantik, namun cara penampilan agak sedikit kurang. Terlalu sederharna yang membuat semua pria tidak tertarik. Tapi, tenangkanlah! Semua tidak bakal menjadi sebuah masalah, bukan??

‘’berdandan ..’’seru yoona. Memberikan pakaian yang bagus menurut wanita itu. seohyun menerimanya, dan menyesuaikan pakaian itu di cermin.

‘’ak-aku merindukannya ..’’tambah seohyun. kembali tersenyum menatap pantulan dirinya itu.

~WEDDING~

 

‘’kyuhyun? ..’’kaget ny cho ketika melihat kedatangan putranya dengan seorang wanita cantik yang terliat sedang berbadan dua. Hal yang sangat sulit untuk si wanita paruh ini pikirkan. Menatap silih berganti dua orang ini dengan pikiran yang masih sangat bingung. apa yang sebenarnya terjadi? kenapa kyuhyun membawa seorang wanita hamil pulang kerumah ibunya? Dan?

‘’dia adalah haruka, eomma ..’’kyuhyun mengeluarkan suaranya. Tersenyum kepada ibunya.

‘’eomma tidak mengerti. Kau datang membawa wanita ini? katakan pada eomma siapa wanita ini? kenapa kau bisa bersamanya? ..’’tanya ny cho.

Sulit untuk dipercaya. Membawa wanita hamil. Jika begitu siapa wanita hamil itu, tidak mungkinkan wanita adalah istri putranya, yang jelas putranya juga sudah memiliki seorang istri. Cantik lagi. Nah ini? ya tuhan, apa lagi yang akan terjadi ini??

‘’sayang, perkenalkan dirimu! ..’’perintah kyuhyun

‘’saya haruka. Bibi bisa memanggil saya dengan nama ruka. Saya adalah istri kyuhyun ..’’wanita hamil itu memperkenalkan diri dihadapan ny cho. Mengakui dirinya sebagai istri dari putranya, cho kyuhyun. Tentu, ny cho langsung terkejut dengan pernyataan ini bukan?

‘’apa yang kau katakan? ..’’tanya ny cho seperti marah, dan tidak terima.

‘’eomma ..’’

‘’dia? Dia mengatakan bahwa kau adalah suaminya. Bagaimana bisa? Kau telah me- ..’’

‘’oppa telah datang ..’’sorak seorang gadis cantik dengan balutan dress sederharna yang sedang ia pergunakan. Melangkah mendekati ibu mertua, dan suami gadis itu yang baru datang dari seoul. Memberikan senyuman indah saat tahu bahwa ada seorang wanita juga yang berada di sana. Entah, mungkin wanita itu adalah teman suaminya bukan?

‘’seohyun ..’’

~WEDDING~

‘’sudah berapa lama kalian menikah? ..’’tanya tn cho pada putranya. Cho kyuhyun.

.

‘’7 bulan ..’’jawab kyuhyun santai.

Sedang menikmati makan malam bersama. tn cho, ny cho, kyuhyun, haruka, dan terakhir gadis cantik bernama seo joo hyun. Kaget mendengar semua pernyataan itu, tapi ia harus bagaimana lagi? Ini adalah kemauan putranya. Cho kyuhyun memberikan sebuah penjelasan yang tidak mampu untuk tn cho dan ny cho berfikir. Bagaimana tidak? Menikah, dan memiliki istri. Pergi ke seoul mencari uang dan kembali? Membawa wanita hamil yang diketahui juga istri anaknya.

Lalu, jika begitu, apa yang harus dua orang paruh baya itu lakukan agar gadis bernama seohyun itu bisa mengerti? Secara saat mengetahui semua ini, seohyun seperti kehilangan kebahagian yang baru terpancar pagi tadi. Kenapa? Setelah mengetahui itu, tidak ada lagi sebuah senyuman manis. Tidak ada lagi tawa kebahagian itu, dan liat. Kini gadis itu hanya mampu menatap polos ketika jawaban kyuhyun dapat menusuk hulu hatinya.

‘’dan kenapa memberitahui kami? …’’tanya ny cho.

‘’jika memberitahui kalian, aku yakin kalian tidak akan menyentujuinya ..’’jawab kyuhyun santai. Menatap benci gadis sok lugu yang duduk dihadapannya. Jika bukan arna gadis itu, masalah ini tidak akan terjadi sampai seperti ini bukan?

‘’ya tuhan kyuhyun, kau membuat kami kecewa ..’’gumam tn cho.

‘’ini tidak perlu dibahas. Cukup memberikan kami sebuah restu, semua tidak akan menjadi masalah ..’’ujar kyuhyun sekenanya. Dan itu. bahkan ia tidak memikirkan perasaan seseorang. apalagi istri yang pria itu nikahi 2 tahun lalu.

‘’lalu bagaimana dengan se- …’’

‘’sayang, aku tidak suka makanan ini …’’potong haruka. Mentap suaminya yang berada didekatnya. Suasana disini begitu mengerikan. Tatapan kedua orang tua kyuhyun pun juga err. Nah, ia harus bagaimana saat ini?

‘’apalagi ini? ..’’sinis ny cho pada haruka. Kepulang yang sangat ditunggu, tepi setelah tiba malah membuat semua orang terkejut. Telah menikah dua tahun yang lalu dengan gadis cantik nan polos, namun apa? setelah pergi keseoul untuk berkerja mencari uang, maka sang putra malah pulang dengan menggandeng wanita hamil. Dan wanita hamil itu adalah istri putranya sendiri.

‘’kau akan memakan apa? eomma hanya memaksa nasi kukus kimchie ..’’kyuhyun bertanya pada istrinya yang sangat pria itu cintai. Haruka, yang merupakan keturunan jepang dan sudah tinggal lama di seoul, korea selatan.

‘’perut tidak akan menerima makanan seperti ini ..’’gumam haruka.

‘’jika tidak bisa memakan masakanku, kau bisa pergi beli makanan siap saji diluar! ..’’sinis ny cho memerintah haruka. Wanita hamil itu langsung menunduk ketika tatapan mata itu bertemu dengan tatapan mata ibu mertuanya yang terliat tidak suka sejak ia datang di siang tadi.

‘’eomma ..’’kyuhyun tidak suka dengan gaya bicara ibunya, maka ia memberikan sedikit teguran pada wanita paruh baya itu.

‘’apa? aku salah mengatakannya? Ya tuhan ..’’

‘’unnie, aku akan pergi membeli makanan untukmu. Kau bisa menunggunya ..’’seohyun berseru. Ia merasa iba melihat haruka harus menahan lapar karna menolak makan makanan nasi kukus kimchie. Seohyun merasa jika haruka menolak karna itu adalah tolakan dari calon bayinya. Tentu. bukankan setiap orang yang sedang hamil akan sulit meneri makanan apapun. Dan itu, si wanita pasti akan memilah-milah terlebih dahulu makanan apa yang akan ia makan agar sang calon bayi menerima. Seohyun mengerti. Walau menikah, namun percayalah. Ia belum memiliki anak. Jangankan anak. Merasakan hamil saja, itu mungkin sangat jauh bagi gadis cantik ini. bahkan, dua tahu berpisah bersama sang suami, dan sang suami kembali. Apa yang didapati?

Kalian pasti tahukan?

Suaminya kembali dengan membawa wanita lain yang berstatus istri suaminya juga.

‘’seohyun ..’’tn seo berseru. Tidak mengerti dengan gadis satu ini. kenapa masih memasang wajah santai jika suaminya saja telah membuat satu masalah. terlalu pasrah atau apa ini?

‘’tidak apa. aku harus pergi membelinya. Jika begitu, unnie tidak akan kelaparan ..’’gumam seohyun. beranjak pergi dari meja makan.

Ya tuhan, adakah seorang sebaik gadis itu?

Tidak bisa dipikirkan. Seohyun terlalu menerima semua ini. dan terlalu pasrah dengan apa yang sudah terjadi saat ini.

~WEDDING~

‘’oppa, kyuhyun oppa datang ..’’ujar yoona memberitahui kibum, suaminya itu.

‘’yang benar? Bagaimana bisa? ..’’tanya kibum. Merasa bingung dengan semua ini. ia mengetahui semua yang terjadi pada kyuhyun. Termasuk pernikahan secara diam-diam yang terjadi diseoul saat 7 bulan yang lalu ketika itu ia pergi berbisnis ke ibu kota korea selatan. Sebenarnya kibum tahu  semua tentang kyuhyun itu, tetapi ia tidak bisa memberitahui apa yang terjadi disana kepada keluarga kyuhyun. kyuhyun melarangnya, dan juga mengancamnya. Sampailah saat inipun, kibum tidak tahu bagaimana jadinya jika semua itu terbongkar.

‘’ya. seohyun memberitahu itu ..’’jawab yoona. Ia senang dengan semua ini

‘’apa seohyun bercerita panjang? ..’’tanya  kibum penasaran. Ia harus mencari tahu apa yang sedang terjadi, karna bisa saja dengan ini ia bisa membantu seohyun.

‘’ya. tidak panjang si. Hanya saja, ia bercerita tentang apa yang akan ia lakukan setelah mengetahui suaminya pulang ..’’jawab yoona.

‘’kau harus bisa berada didekat seohyun ..’’perintah kibum. Yoona menatap bingung suaminya itu. tubuh itu ia duduki kembali. Menatap dalam suaminya yang sibuk dengan perkerjaan pria itu. melepaskan hisapan asi yang kini sedang ia berikan kepada putrinya yang berusia 1 tahun lebih. Tentu, pernyataan kibum menjadi sebuah tanda tanya besar bagi wanita cantik ini.

‘’maksud oppa? ..’’tanya yoona bingung.

‘’seohyun gadis yang sangat lugu. Oppa takut jika membiarkannya sendirian, seorang akan melakukan tindakan yang tidak kita inginkan nanti. Kau mengerti ..’’tanya kibum memberikan penjelasan pada yoona. Ia tidak ingin teman dari istrinya menjadi terluka hanya karna perbuatan dari temannya juga.

‘’ya itu pasti. Aku mengetahui seohyun begitu lugu. Namun sepertinya ada yang sangat aneh. Kenapa bisa oppa mengatakan itu ..’’tanya yoona bingung,

‘’oppa takut terjadi sesuatu pada temanmu ..’’gumam kibum pada istrinya itu. melewati yoona, itu hal yang baik akan ia lakukan sebelum kyuhyun mengetahui semua ini bukan? Jika dibuka kebenaran itu sekarang, semua tidak akan bisa ia pikirkan. Kyuhyun pasti akan marah besar padanya, apalagi sampai rahasia pria itu sempat ia beberkan.

~WEDDING~

‘’unnie suka? ..’’tanya seohyun menatap haruka yang berada dihadapannya.

‘’ya. ini sangat lezat ..’’jawab haruka sambil melahap makanan yang baru saja dibelikan seohyun. gadis itu mau membelikannya makanan diluar sana dengan asalan tidak ingin calon bayinya kelaparan. Ya tuhan, semua memang harus haruka katakan bahwa seohyun lah yang mungkin mau menerima kedatangannya disini. Kenapa ya?

‘’makan yang banyak ..’’perintah seohyun.

‘’kau baik sekali ..’’puji haruka.

Seohyun diam. Ia tidak bisa memikirkan apa yang akan ia lakukan pada wanita hamil ini. jujur kedatangan haruka menambah kesan bagaimana ya untuk seohyun. mendapatkan teman baru. Walau secara logika wanita hamil ini adalah musuhnya karna telah berhasil menikah bersama suaminya sendiri, namun tidak ada terlintas bagi seohyun untuk mengatakan hal itu pada haruka. Tidak. Ia akan menerima apa yang terjadi saat ini. walau saat ia datang, kyuhyun sama sekali tidak meliriknya, itu sudah lebih dari cukup.

Melihat wajah suaminya saja, seohyun sudah mampu bahagia.

‘’aku tidak memiliki teman. Kedatangan unnie adalah kebahagian untukku ..’’ujar seohyun. haruka menatap gadis lugu itu.

‘’ah, aku mau berteman denganmu. Tentu ..’’cengir haruka. Ia tertawa pada seohyun. gadis cantik nan lugu itu begitu memikat sekali, dan mampu membuat haruka senang dengan kehadiran gadis itu. akan berteman, itulah yang menjadi prinsipnya.

‘’ya. aku ingin berteman ..’’tambah seohyun. ia juga tersenyum pada haruka. Jika orang lain menjadi seohyun, maka orang itu segera memberikan pelajaran untuk haruka. Namun tidak dengan seohyun. gadis itu hanya diam saja. mau haruka siapa, dan siapa untuk kyuhyun. Jika semua dapat membuat pria itu bahagia, seohyun bisa apa coba?

‘’kau sangat cantik ya. siapa kekasihmu? ..’’tanya haruka yang kembali membuat seohyun terdiam.

Masih bisakah mengatakan kekasih jika situasinya saja sudah seperti ini. salahnya, haruka tidak tahu apa-apa dan tidak ada yang mau membagi tahu apa yang sebenarnya telah terjadi. semua orang pada mengatup diri untuk mengungkap kebenaran, tentu wanita hamil itu tidak akan faham dengan masalah yang terjadi pada seohyun saat ini.

Ya tuhan.

~WEDDING~

‘’seohyun itu siapa oppa? ..’’tanya haruka. Kyuhyun terdiam. Ia tidak bisa menemukan jawaban untuk istrinya itu. seohyun adalah gadis yang pria itu nikahkan dua tahun sebelum pernikahan ia dan haruka terjadi. pernikahan ia dan seohyun hanya berdasarkan perjodohan. Tidak ada rasa yang tumbuh, tentu setelah menikah, kyuhyun memang memilih pergi dari kaesong dan menetap diseoul.

‘’di-a ya aku. Hmm dia ..’’tidak bisa menjawab.

‘’apa seohyun adalah adik oppa? ..’’tanya haruka lagi. Dan kyuhyun tampa sadar mengangguk. Haruka tersenyum melihat itu.

‘’dia sangat baik ..’’puji haruka tulus. Saat makan, dan ia menolak memakan makanan nasi kukus, maka gadis cantik itu malah rela pergi mencarikan ia sebuah makanan yang dapat perutnya terima, dan pasti. Setelah kepulangan seohyun dari membeli makanan itu, ia langsung melahapnya dengan perut yang sangat lapar. Berfikir, namun ya aneh. Jika diseoul, mana ada seorang mau bersikap baik seperti itu. yakinkan tidak. Perbedaan orang kota dan orang desa itu begitu terliat. Contohnya saja ini, huhuhu

‘’jangan terlalu memujinya ..’’larang kyuhyun yang tidak suka. Ia paling benci jika ada yang memuji seohyun. apalagi yang memuji itu, adalah istrinya sendiri.

‘’kenapa? Dia sangat baik. aku tidak pernah tahu kau ternyata memiliki seorang adik ..’’gumam haruka senang. Ia bisa memiliki teman baru jika berada disini. Ya pasti, liat saja. Baru beberajam disini, ia telah menemukan teman. Seohyun sangat cocok menjadi temannya.

‘’ya. dia adikku. Tetapi bukan adik kandung. Ia hanya menumpang disini yang pada akhirnya eomma akan mengusir gadis itu ..’’ungkap kyuhyun. Haruka menatap tidak percaya.

Kenapa gadis sebaik seohyun malah diusir?

~WEDDING~

‘’aku salah ya? ..’’seohyun bertanya pada cermin.

Ini sudah malam. Tetapi matanya tidak bisa terpicing. Padahal, waktu telah menunjukan pukul 10 malam, namun ini? bahkan seohyun masih betah memandang dirinya lewat pantulan cermin besar yang tedapat dialmari. Memikirkan berbagai macam massalah yang sedang gadis itu hadapi. Tidak bisa ia pungkiri bahwa kedatangan suaminya mampu membuat ia tersenyum bahagia, tetapi siapa sangka jika kepulangan suaminya itu juga membawa luka dalam yang kini sangat sakit ia rasakan.

Pulang dengan membawa seorang wanita cantik. Dan wanita itu kini sedang mengandung, tentu mengandung buah hati dari suaminya bukan? Secara wanita itu juga istri dari suaminya.

‘’oppa telah datang ..’’seru seohyun yang baru keluar dari kamarnya. Menatap sang suami yang begitu sangat ia rindukan.

 

‘’kau …’’kaget kyuhyun. Ia menatap datar gadis yang ada dihadapannya itu. berfikir, dengan meninggalkan gadis itu selama dua tahun, kyuhyun akan mengira bahwa seohyun mungkin memilih pergi ya karna bosan, tetapi tidak. Sampai dua tahun ini, seohyun masih tetap berada disini bersama kedua orang tuanya.

 

‘’kau pulang membawa wanita ini, lal- ..’’

 

‘’naneoun seo joo hyun imnida. Panggil seo hyun saja! ..’’perintah seohyun pada haruka sembari mengulurkan tangan putih itu kehadapan wanita hamil tersebut.

 

‘’haruka, istri dari kyuhyun ..’’haruka memperkenalkan dirinya. Dan

 

Dag~

 

‘’seohyun ..’’ny cho langsung menarik menantunya. Dan menatap menantunya tersenyum.

 

‘’istri? Ah iya. Selamat datang unnie ..’’ucap seohyun tertawa cengir. Seperti orang bodoh. Merasa bahwa ini adalah luluceon yang sangat pantas ia dapatkan disiang ini. entah, namun mendengar wanita itu berkata bahwa dia adalah istri dari suaminya, membuat otak seohyun menjadi down.

 

‘’ya. senang berteman denganmu ..’’ucap haruka.

 

‘’kita istirahat ya sayang ..’’ajak kyuhyun. Meraih tangan istrinya untuk ia bawa pergi melangkah memasuki kamar tamunya yang sudah lama ia tinggalkan. Meninggalkan ibunya dan gadis bodoh itu di ruangan tamu,

‘’aku sangat merindukan suamiku. Aku hanya memiliki suamiku saja. Dan bagaimana bisa suamiku menikah lagi? Apa aku ini tidak cantik? Apa aku ini sangat bodoh? Sehingga oppa memilik ruka unnie? Appa, eomma. aku tidak bisa memikirkannya. oppa pulangmembawa wanita, dan wanita itu adalah istri oppa hiks hikks ..’’seohyun langsung menangis. Menangis menatap cermin. Ia tidah bisa seperti ini. kyuhyun adalah suaminya, tetapi ia juga tidak ingin membuat kyuhyun marah hanya karna masalah ini. lalu apa yang haru seohyun lakukan?

‘’appa, eomma aku membutuhkan kalian ..’’

.

.

.

.

.

.

To be countinue

Advertisements

58 thoughts on “WEDDING 1 0F 3

  1. Keterlaluan banget kyuhyun. Kasiaannn seohyun udah nunggu lama banget,,eh pas kembali malah bawa perempuan lain. Sakit bangettt

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s