THREE HEARTS ONE LOVE 3

CHAPTERS 3

.

.

.

‘’YAHH!! …’’sorak semua orang, namun tidak dengan seohyun. ia menatap lemah pandangan itu. memilih bangkit untuk meninggalkan gereja dimana ia dan min ri berada saat ini, tetapi belum banyak langkah itu tubuhnya malah terhenti tak kala ada seorang yang menahanya, dan

‘’seohyun-ah, kau datang? ..’’pria itu henri.

‘’ya. aku datang karna kyuhyun-shi adalah presdir dimana aku berkerja  ..’’jawab seohyun.

‘’kita bicara disana! Ada yang ingin aku katakan padamu ..’’ajak henri. Tetapi seohyun menolak. Tubuhnya terasa lemah saat ini. jika bisa, ia lebih memilih pulang saja dari pada berada disini. Tidak ada yang spesial, namunsemakin membuatnya sakit hati pada nantinya.

‘’kau sangat pucat, apakah kau sedang sakit? ..’’tanya henri. Seohyun menggeleng, tersenyum sebelum kaki itu ia langkahkan pergi berlalu dari hadapan henri, tidak kuat lagi. Nyesak, dan pusing. Semua bercampur rata, tentu. saat langkah ketiga, mata itu seakan tidak bisa lagi dibuka. Nah kepala itu terasa berat tentu ia tidak bisa menyehimbangi tubuh saat tahu jika gereja ini berputar-putar.

‘’seohyun, kau tidak apa? Kau seperti tidak baik? ..’’tanya henri. Min ri yang datang menatap kaget temannya. Bahkan. Sangking melihat acara sakral bossnya, ia melupakan seohyun yang mungkin sedang sakit. Tapi karna ulahnya yang memaksa pergi  sehingga ini terjadi.

‘’seohyun, kau akan kemana? ..’’tanya minri.

‘’tidak, jangan perdulikan aku. Aku ingin beristirahat saja ..’’jawab seohyun tetap melangkah, dan

BRUK~

‘’SEOHYUN!!! ..’’

.

.

.

THREE HEARTS ONE LOVE

2-2

Author

Syssnays_wttypr

 

Line

Anaisha_ahra

 

Intagram

SyssnaysWttpr

Ashy_syssnays

 

WhatsApp

Anaishaahra

 

Cast

Seo joo hyun

Cho kyuhyun

Lee jiyeon

Henry Cho

Jung soo jung

And authour caracter

 

Genre

Family

Romance

 

Rate

PG+17

 

Legth

Chapter

 

Cover

@NoophyaArdesigh

Note

Hallo, anaisha datang. Bawa lanjutan dari ff yang super duper bikin kalian errr. Maaf ya. ini ff pesanan orang. Anaisha hanya menjalankan perkerjaan anaisha saja sebagai penulis. Ini ide dari teman kalian, dan tentu kalian harus menerima bukan?

 

Harus diketahui, anaisha paling suka bikin ff sad, maka karna itu reader malh request ff yang aneh pada anaisha. Dan liat. End ini, dan datang lagi yang ini. tema nya juga tidak jauh dari kata sad. Huhuhuhu

 

Tidak masalah sad jika pada akhirnya happy end. Dari pada romance dan akhirnya apa? sad kan ya? betul. Nah, segini aja cuap cuap cuapnya. Jika ada salah kata, typo, dan laiannhya, anaisha mohon maaf ya. anaisah pan juga manusia yang selalu diliputi sebuah kesalahan, jadi ya begitu. harus menghargai wkwkw

sudah sampai disini ya cuap-cuap

 

Untuk silder ku yang cantik. Aku stalking kalian loe. Aku ngafalain id yang respon loe. Maka, jika ff nya di pw, dan kalian berteriak meminta pw, satu kata maaf yang aku berikan ya.

 

Pw diberikan sesuai id yang comment.

 

Jadi silakan baca ya.

 

 

MIAN FOR TYPO GUYS!

Happy readding!!

.

.

.

.

Mata bulat itu terbuka secara perlahan. Beradap tasi dengan lingkungan sekitar. Tubuh terasa pegal, dan kepala yang selalu berdenyat-denyut kini sangatlah sakit.

Ruangan serba putih. Ya kini ia berada diruangan serba putih. Tidak diketahui ini ruangan apa, namun sepenggal obat-obatan yang berhasil tertangkap oleh mata bulat itu malah membuat wanita cantik bernama lengkap seo joo hyun tersebut memilih untuk menduduki tubuhnya. Melirik keadaan sekitar dengan hati yang waspada. Untuk apa ia berada disini? Dan kenapa ia bisa berada disni? Segumpulan pertanyaan itu kini telah memenuhi otaknya.

‘’ya tuhan, apa yang terjadi padaku? ..’’tanya seohyun berfikir.

Dan disaat bersamaa itupun seorang datang dengan pakaian kerja nan lengkap. Menatap tersenyum dirinya yang kini masih saja memasang wajah yang super bingung saat ini.

‘’syukurlah, kau telah sadar ..’’gumam seorang itu.

‘’min ri, apa yang terjadi? kenapa aku bisa berada disini? ..’’tanya seohyun. melirik pakaiannya yang telah terpsang adalah pakaian rumah sakit. Padahal ia tidak sakit, kenapa bisa ia memakai pakaian seperti ini?? apa yang sebenarnya telah terjadi? apa??

‘’yah, kau pingsan ketika pemberkatan tn cho kyuhyun sedang berlangsung. tn. cho henri memutuskan untuk membawa kau kesini, tentu hal bahagia telah menghampirimu  saat ini juga …’’jawab min ri tersenyum bahagia. Membersihkan obat-obatan yang berserakan di nakas ranjang rumah sakit. Membuang semua sampah yang berserakan pada meja tersebut.

‘’maksudmu? ..’’tanya seohyun

‘’bagaimana bisa kau tidak mengetahui hal ini eoh? …’’tanya min rin balik. Masih tetap tersenyum.

‘’aku benar-benar tidak mengerti ..’’gumam seohyun mengeluh. Bisakah  min rin tidak berbelat-belit untuk memberikan ia sebuah penjelasan yang mampu membuatnya bisa mengerti dengan apa yang sedang terjadi saat ini? bisakah?

‘’aku tidak tahu. kenapa hubungan kau dan kibum bisa seperti ini, akan tetapi semua memang harus kau syukuri. Karna apa? karna hubungan kalian yang telah berjalan lama tersebut berhasil membuah pada rahim ini! dan tentu, saat ini kau sedang hamil, seohyun-ah ..’’jawab min rin memberikan penjelasan yang super duper lengkap dan kembali diiringin dengan senyuman manis milik wanita itu.

Bahkan seohyun yang mendengarnya saja malah tidak bisa berkutip dengan sejumlah pertanyaan yang sedang wanita itu pikirkan. Apa? ia hamil? Dan min rin mengatakan bahwa anak yang sedang ia kandung adalah anak kibum? Ya tuhan, kenapa ini terjadi padanya? Kenapa? Kenapa, kenapa, KENAPA?

‘’tidak mungkin …’’gumam seohyun menggeleng.

‘’tentu saja mungkin ..’’jawab min rin memberikan pernyataan itu. lalu masih saja setia memberikan senyuman pada temannya yang sedang hamil. Bahkan, ia saja yang akan menikah besok belum kepikiran untuk hamil, nah seohyun yang baru putus hubungan bersama sang kekasih malah di nyatakan hamil saat ini juga.

‘’aku harus menemui dokter. Ini adalah kesalahan. Aku tidak mungkin hamil. Ak- ..’’pergelangan tangan seohyun ditahan ketika wanita itu memutuskan untuk turun ranjang. Minrin mecegah karna kondisi seohyun sedang tidak baik. dan ia tidak akan membiarkan ini seohyun pergi dalam keadaan seperti ini.

‘’jika bersetubuh telah pernah terjadi antara kau dan kibum, maka tidak ada yang tidak mungkin seohyun. kau itu memang sedang hamil. Dan usia kandungan mu itu telah memasuki minggu ke 3 ..’’jelas min ri yang sukses membuat cairan bening seohyun keluar dari pelupuk mata wanita cantik itu.

Habis sudah harapannya itu.

Ya tuhan

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’oppa …’’soo jung melangkah memasuki kamar pengantin yang kini telah ada sang suami yang sedang berbaring santai diranjang. Dengan gaun tidur nan sexi, kini gadis cantik berusia 23 tahun ini tersenyum manis saat tahu sang suami malah memilih bangun dari berbaringnya. Berdiri menghadap tubuh kurus itu, dan tentu ciuman pembuka malah diberikan gadis itu setelah tangan putih tersebut berhasil meraih tubuh kekar milik suaminya.

‘’kau serius? ..’’tanya pria itu. cho kyuhyun. Membalas pelukan istrinya tersebut dengan tangan yang membuka tali penutup gaun tidur yang sedang gadis cantik tersebut pergunakan.

‘’tentu, kita telah menikah. Ini memang harus terjadi bukan? ..’’tanya soo jung menggoda.

‘’rupanya kau begitu agresif ..’’bisik kyuhyun. Soo jung tersenyum.

‘’agresif bersama oppa menurutku itu tidak masalah ..’’gumam soo jung. Melirik dress malam itu yang telah terbuka. Masih tetap seperti itu, maka gilirannya yang akan melakukan apa yang dilakukan kyuhyun tadi dengan dress malamnya itu.

‘’jangan! ..’’tolak kyuhyun. Menolak tangan soo jung ketika gadis itu akan membuka kancing piyama miliknya. Tersenyum datar saat tahu apa yang diinginkan soo jung malam ini. tentu. ini adalah malam pertama mereka, namun sayang. Kyuhyun tidak akan melakukannya bersama gadis seperti soo jung. Faham?

‘’kenapa? ..’’

‘’ya. jangan ..’’jawab kyuhyun. Mengalihkan  semua itu dengan menyentuh bahu mulus soo jung. Menanggalkan cardigan yang memang gadis itu pakai untuk menutupi gaun malam nan sexi itu. terlepas semua, maka ia langsung memilih menggendong tubuh soo jung, dan menghempaskan ke ranjang dengan sangat lembut.

‘’oppa ..’’senyum soo jung,

‘’aku tidak tahu ini. tetapi maaf, aku tidak akan melakukannya ..’’gumam kyuhyun. Mengambil selimut tebal itu, dan menutupi tubuh soo jung yang sangat sexi pada malam ini. walau nafsunya sedang akut karna memandangan ini, tetapi kyuhyun telah berjanji untuk tidak akan melakukan ini dengan soo jung. Ia tidak mencintai soo jung, tentu malam pertama  tidak akan terjadi di antara mereka berdua.

‘’kenapa? Aku menerimanya oppa. aku siap melayani oppa malam ini. aku tidak menolak apapun ..’’tanya soo jung bingung.

‘’kau harus mengerti ..’’gumam kyuhyun. Bangkit dari ranjang. Dan,

‘’apa kau ingin pergi? ..’’tanya soo jung. Sepertinya ia akan menangis malam ini karna kyuhyun menolaknya. Belum cukup satu hari stastus menjadi istri tetapi sepenggal ucapaan kyuhyun membuat soo jung tidak bisa lagi berfikir jernih untuk saat ini. kenapa, dan kenapa ya kyuhyun melakukan ini padanya??

‘’ya. aku tidak ingin ini terjadi soo jung. Seharusnya kau bisa mengerti. Bahkan aku telah mengatakan sejak awal jika perasaan itu belum ada. Maaf ya …’’ucap kyuhyun. Bersiap-siap untuk pergi dengan tangan meraih jacket malam yang sering ia pergunakan untuk berpergian.

‘’oppa jangan pergi! ..’’

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’bagaimana bisa ini terjadi? ..’’gumam seohyun.

sudah malam, tetapi ia tidak ingin pulang karna takut jika semua ini malah terbongkar dan mengetahui kakaknya yang saat ini sedang hamil besar. Sesuatu hal ini ia katakan. Taeyeon akan sangat marah mengetahui bahwa adiknya hamil tampa pernikahan yang terjadi. bahkan wanita bertubuh munyil itu selalu memberikan sebuah penjelasan padanya agar jangan sampai lengah menjaga mahkota yang akan diberikan wanita untuk suaminya kelak, tapi ini? tidak mendengarkan kata sang kakak, semua  malah terjadi padanya.

‘’aku tidak mungkin menceritakan ini pada unnie ..’’ujar seohyun. menududuki tubuh itu pada kursi halte.

‘’aku tidak ingin unnie marah. Tidak. Aku tidak akan membuatnya bersedih karna ini ..’’tambah seohyun dengan bergumam. Kembali pada bayangan pembicaran yang terjadi antara ia dan min rin.

‘’aku tidak tahu. kenapa hubungan kau dan kibum bisa seperti ini, akan tetapi semua memang harus patut kau syukuri. Karna apa? karna hubungan kalian yang telah berjalan lama tersebut berhasil membuah pada rahim ini! dan tentu saat ini kau sedang hamil, seohyun-ah ..’’jawab min rin memberikan penjelasan yang super duper lengkap dan kembali diiringin dengan senyuman manis milik wanita itu.

 

Bahkan seohyun yang mendengarnya saja malah tidak bisa berkutip. Apa? ia hamil? Dan min rin mengatakan bahwa anak yang sedang ia kandung adalah anak min rin? Ya tuhan, kenapa ini terjadi padanya? Kenapa?

 

‘’tidak mungkin …’’

 

‘’tentu saja mungkin ..’’

 

‘’aku harus menemui dokter. Ini adalah kesalahan. Aku tidak mungkin hamil. Ak- ..’’

 

‘’jika bersetubuh telah pernah terjadi antara kau dan kibum, maka tidak ada yang tidak mungkin seohyun. kau itu memang sedang hamil. Dan usia kandungan mu itu telah memasuki bulan minggu ke 3 ..’’jelas min ri yang sukses membuat cairan bening seohyun keluar dari pelupuk mata wanita cantik itu.

‘’ya tuhan ..’’seohyun mengucap. Menutup kedua matanya dengan sangat lelah. Tidak bisa pulang kerumah jika ketertakutan itu saja membuat hatinya tidak ingin beranjak dari tempat ini. berdiam di halte dengan sendirian, tentu. ini masalah besar bukan?

‘’ambil ini! ..’’

 

Bruk

 

Lemparan uang itu berhasil mengenai wajah cantik wanita bernama lengkap seo joo hyun tersebut. Menatap lembaran uang tersebut dengan hati yang begitu miris. Kenapa? Kenapa? Dan kenapa ini terjadi kepada dirinya? Setelah semalam ia kehilangan mahkota paling berharga? Kenapa pria itu membuat dirinya merasa seperti wanita murahan yang rela menjual diri demi uang? Bukan begitukah?

 

‘’anggap semua ini tidak perna terjadi, dan ingat. Jangan sampai keluarga besarku mengetahui semua itu, karna jika terjadi. kau akan mengetahui akibatnya ..’’ancam pria itu, memilih pergi dari kamar hotel dengan tangan itu meraih kasar jas formal tersebut.

‘’aku hanya ingin menolong pada saat itu, tetapi semua ini terjadi. apakah aku harus mengatakannya kepada ssangsenim? Ia pasti akan marah ..’’ujar seohyun.

‘’namun jika tidak memberitahui, bagaimana dengan kehamilan ini? ..’’tanya seohyun. seperti orang bagaimanakah dirinya saat ini. nah tahukah. Jika mengatakan semua pada kyuhyun, apakah pria itu akan marah padanya, dan menolak kehadiran sosok makluk yang telah berhasil hidup dirahimnya saat ini? nam mollayo.

‘’appa eomma aku menjadi bingung hiks ..’’

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’oppa …’’kaget jiyeon. Membuka pintu apartement. Menerima tubuh oleng kekasihnya yang sedang mabuk berat.

‘’oppa merindukanmu ..’’ucap kyuhyun, meraih tubuh jiyeon untuk masuk dalam dekapannya. Menggendong serta membawa tubuh itu melangkah mendekati sofa ruang tamu yang ada di apartement kekasihnya.

‘’apa yang terjadi? ..’’tanya jiyeon. Mempersilakan kyuhyun menyentuh semua tubuhnya. Tangan kekar itu kini sibuk memainkan buah dadanya yang masih saja terlampisi oleh baju kaous. Tersenyum puas saat tahu kyuhyun begitu menyukai semua yang ada pada tubuhnya. Tentu. Walau sering melakukan permain semcam ini, tetapi pecayalah bahwa ini semua tidak akan berlanjut hingga ketahap inti.

‘’oppa begitu merindukan semua yang ada padamu ..’’gumam kyuhyun.

‘’merindukan yang mana? ..’’tanya jiyeon.

‘’semua ..’’jawab kyuhyun. Kembali pada aktifitas yang kini sedang ia kerjakan. Memasuki tangan kekar itu kedalam celah baju kaous yang sedang jiyeon pergunakan. Menyatukan bibir itu dengan memulai ciuman panas. Tidak pernah terfikir untk hal yang lain, maka dua orang sibuk menghabiskan waktu dengan saling bercumbu.

Bertukar saliva.

Itulah yang sedang terjadi. bibir tebal itu terus saja melumati kasar bibir tipis itu. selalu menuntut agar ciuman menjadi nikmat sesaat. Tubuh mereka juga sudah saling menindih dengan tangan kekar itu juga tidak lepas dari dua gundukan besar yang tetap bersmbunyi pada sangkarnya.

‘’oppa ..’’jiyeon menghentikan semua itu. kembali pada posisi awal yang Duduk manis menatap kekasihnya itu. terliat kelaparan dengan memasang wajah seperti itu, dan kini jiyeon memilih tertawa dengan sangat lucu ketika tahu bahwa kyuhyun merasa marah dengan dirinya.

‘’ada apa? ..’’seakan merasa kecewa ketika jiyeon menghentikan permainan ini. memperbaiki tata cara duduk yang tadi sangat berantakan. Melepaskan gengaman kuat pada benda kenyal milik kekasihnya itu yang snagat membuat kyuhyun candu untuk memainkanya.

‘’bagaimana jika istri oppa datang? Dan ia akan marah mengetahui apa yang sedang kita lakukan ..’’tanya jiyeon. Memasang pengait branya yang kini terlepas karna ulah kyuhyun tadi. Tidak apa. lagian, semua ini juga tidak akan berlanjut kok. Jiyeon juga mengetahui batas-batas itu.

‘’jangan memikirkannya ..’’gumam kyuhyun. Menyandarkan tubuh pada punggung sofa dengan mata yang terpincng.

‘’apa yang membuat oppa bersdih? ..’’tanya jiyeon mendekat pada kyuhyun.

‘’kau! Bahkan kau tidak ingin membiarkan sedikitpun aku bermain bersama tubuhmu itu ..’’kesal kyuhyun. Masih tetap memicingkan mata. Jiyeon tersenyum. Tangan itu meraih tubuh kekar kyuhyun untuk dirinya peluk. Membiarkan kepala pria itu mendekat pada dadanya, dan pasti. Tangan kyuhyun kini malah kembali nakal dengan menyentuh, serta memberikan dadanya sebuah remasan kecil yang begitu nikmat.

Hubungan yang terlarang.

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’ya tuhan. Seohyun ..’’kaget taeyeon saat tahu adiknya baru pulang ketika jam menunjukan pukul 11 malam. Menatap wajah pucat sang adik yang terliat pucat. Mata yang sayu, dan rambut yang begitu acak-acakan. Apa yang terjadi, dan kenapa adiknya bisa seperti ini?? ayo, beritahui taeyeon.

Sudah telat pulang, namun semua malah menambah rasa kwatir taeeyon melihat kondisi adiknya saat ini. tidak ada yang perlu dijelaskan bukan? Liat, seohyun sedang tidak baik, nah ia harus melakukan sesautu agar membuat kecerian adiknya itu kembali timbul. Bahkan tidak ada lagi yang liat senyuman termanis milik gadis itu.

astaga

‘’aku pulang telat. Aku kembali lembur. Unnie, maaf ya ..’’ucap seohyun lesu.

‘’baiklah. Kau harus duduk. Unnie akan membuat teh hangat untukmu ya ..’’ujar taeyeon yang sangat takut dengan kondisi adiknya itu. membiarkan sang adik melangkah mendekati sofa, dan menduduki tubuh ramping itu di benda empuk tersebut. Ya, sakit mungkin membuat seohyun bersikap lesu.

‘’unnie ..’’seohyun menahan lengan taeyeon saat wanita bertubuh munyil itu akan beranjak pergi dari hadapannya. Manarik tubuh itu sehingga sang kakak malah ikutan  terduduk di sofa dimana saat ini ia sedang duduk. Memberikan sebuah senyuman yang begitu hangat, dan

‘’aku merindukan eomma hiks ..’’seohyun langsung terisak. Memeluk tubuh taeyeon sebelum tangisan itu pecah. Bergumam tentang sang ibu yang kini sudah berada di alam yang berbeda dengan dua orang ini. cukup berat masalah yang menimpa seohyun. semua tidak bisa ia selesikan dengan sendirinya. Jika berdiskusi kepada taeyeon, apakah sang kakak bisa mengerti dan memahami dengan apa yang telah terjadi padanya saat ini? mungkin tidak ya. namun jika ia memendam itu sendiri, apakah semua akan menjadi baik? baikah?

‘’kau menangis? Ada apa, sayang? ..’’tanya taeyeon kwatir. Sangat kwatir.

‘’aku hanya ingin pelukan eomma hiks ..’’isak seohyun. meminta hal yang snagat aneh.

‘’ya tuhan ..’’taeyeon membalas peluka adiknya itu.

Seminggu belakangan ini, sikap aneh telah terliat dari adiknya itu. muntah-muntah tidak jelas yang selalu taeyeon dapati ketika pagi hari, dan sering sekali tertangkap basah sedang memakan makanan pada malam hari. Tak jarang kemanjaan itu datang selalu saat dirinya memang sedang sibuk. Nah ini? memiliki keinginan untuk dipelukan eomma, bagaimana bisa ia mengikuti semua yang adiknya inginkan jika sang eomma sudah berada disurga saat ini.

‘’unnie ..’’panggil seohyun. masih dengan menangis. Tentu, rasa rindu itu membuatnya tidak bisa tenang walau hanya sebentar.

‘’ya sayang ..’’respon taeyeon. Merasa kesulitan untuk mengatur posisi. Perut buncit itu akan selalu ia lindunginya bukan? Tentu, namun dengan memberikan seohyun sebuah pelukan hangat jadi taeyeon memang harus ektra berhati-hati.

‘’aku ingin pelukan eomma ..’’pinta seohyun.

‘’seohyun, bagaimana bisa unnie mengikuti apa yang kau inginkan. Eomma telah tiada sayang ..’’lirih taeyeon.

‘’tetapi aku ingin bersama eomma. pelukan eomma. tidur bersama eomma, tentu aku menginginkan semua itu …’’ujar seohyun. melepaskan pelukan hangat yang diberikan taeyeon. Menatap sang kakak yang kini malah memasang wajah sedih. Entah, kenapa ia malah menjadi seperti ini? beratkah masalah yang sedang ia hadapi. Mungkin.

‘’apa yang terjadi ..’’tanya taeyeon. Namun tidak ada jawaban yang keluar. Seohyun malah memilih pergi dari sofa dari pada harus berada di hadapan taeyeon yang kini mulai memberikan ia sebuah pertanyaan yang akan sulit ia temukan jawabannnya.

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’dimana kyuhyun? ..’’tanya tn cho

‘’ah, oppa sedang pergi ..’’jawab soo jung. Menikmati sarapan pagi bersama ayah, ibu mertua dan tentu dirinya tampa ada sang suami yang akan menemaninya.

‘’pergi kemana? Bukankah masa cuti masih berjalan? Dan tentu, pengantin baru tidak akan pergi kemana-mana sayang ..’’gumam ny Cho. Tersenyum kepada soo jung yang hanya diam dengan menerima pernyataan darinya. Tidak ada senyuman seperti hal yang biasa terjadi saat sarapan pagi terjadi. Kini soo jung hanya sibuk mengaduk-ngaduk dezert plate yang sedang gadis itu acak dengan spoon yang ia pegang ditangannya.

Pernyataan kyuhyun semalam membuatnya tidak bisa lagi berfikir. Kyuhyun benar-benar tidak menerimanya sebagai istri. Liat saja. Bahkan dimalam pertama mereka menjadi sepasang suami istri, pria itu lebih memilih pergi meninggalkannya dari pada harus berada disini dengan menghabiskan waktu yang mungkin kalian akan mengetahuinya bukan?

Pasti.

‘’soo jung, apakah kau baik-baik saja? ..’’tanya tn cho pada putrinya

‘’tidak apa ..’’

‘’kyuhyun, eomma akan memberikan teguran pada anak itu! bagaimana bisa ia pergi meninggalkanmu eoh? Dan liat? Membiarkan istri sendiri itu tidak baik ..’’gumam ny cho. Menyuap satu sendok nasi goreng yang menjadi menu untuk sarapan ini. masih saja tersenyum dengan menantunya yang terliat murung.

Masih sangat cenggung atau apa, tetapi ny cho bisa memakluminya. Bukankah mereka menikah atas dasar perjodohan? Pasti, jadi inilah yang membuat menantunya menjadi malu dengan suasana baru saat ini.

‘’henri, apakah ia telah bangung? ..’’tanya tn cho. Memperhatikan lingkungan sekitar untuk mencari tahu dimana putra bungsunya saat ini. sudah pagi, tetapi tidak ada tanda-tanda bahwa sang putra akan menampakan wajah itu pada pagi ini.

‘’ah iya. Anak itu pasti belum bangun …’’seru ny cho.

‘’aku tidak tahu, tetapi semalam aku melihatnya pulang saat jam menunjukan pukul 1 malam ..’’ungkap soo jung. Ny cho membulatkan matanya.

‘’astaga ..’’

‘’henri akan selalu seperti itu ..’’geram tn cho. Menggeleng-gelengkan kepaanya atas prilaku putra bungsu dari pria paruh baya tersebut. Hanya bisa menghelus dada saja bukan? Tentu, aneh-aneh saja dengan sikap putra-putranya.

‘’apa saatnya kita memcarikan anak itu istri saja? …’’usul ny cho, tn cho, dan soo jung hanya memberikan tatapan datar saja.

Belum waktu untuk membicarakan masalah ini. apalagi mencarikan jodoh untuk henri yang usianya memang belum cukup untuk menikah. Akan lebih baik kita memikirkan masalah yang paling terpenting yakni menunggu kepulangan kyuhyun bukan?

Harus!!

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’Kau baru datang! Acara akan segera dimulai ..’’ujar kyuhyun melihat kedatang seohyun. padahal, semua karyawan telah datang setengah jam lalu, nah seohyun baru datang saat ini. memang tidak disiplin gadis satu ini, batin kyuhyun marah pada seohyun yang terliat berbeda saat ini

‘’ya. baiklah ssangsenim ..’’seru menager han.

‘’apa meeting sekarang dilakukan disini? ..’’tanya seohyun.

‘’tidak …’’jawab menager han. Seohyun menghela nafas lelahnya.

‘’seohyun-shi, apakah dokoment itu telah kau persiapkan? ..’’tanya kyuhyun. Seohyun menoleh menatap prrssdirinya itu. ada rasa takut yang kini menghampirinya. Wajah Kyuhyun terliat tidak bersahabt saat ini. seohyun malah menjadi pucat sesaat. Walau dari rumah tadi ia juga sudah pucat, tetapi ia masih tetap memaksakan diri untuk hadir dalam pertemuan ini. Entah tugasnya saat  ini sangat ini begitu banyak. Bagaimana bisa ia meliburkan diri hanya karna ia sedang sakit, Pastikan, kyuhyun akan memarahinya habis-habisan.

‘’be-belum ..’’jawab seohyun. semua orang tentu menatap gadis itu bukan. Tampa terkecuali kyuhyun yang kaget mendengar jawaban yang sangat tidak ingin pria itu dengar.

‘’bagaimana bisa? ..’’tanya kyuhyun. Ini adalah rapat penting yang akan terjadi. tetapi, dokoment yang akan ia persentasikan itu malah belum siap satupun oleh seohyun. nah apa yang harus ia lakukan nanti eoh? Apa?

‘’kau membuat kami semakin sulit seohyun-shi ..’’ujar menager han pada seohyun yang hanya diam saja Sedari tadi.

‘’ya. bagaimana ini? 2 jam lagi semua akan dimulai ..’’takut direktur kim.

‘’katakan apa yang membuat dokoment itu tidak bisa selesai? ..’’tanya kyuhyun lagi pada seohyun yang tidak berani menatap wajah tampan pria itu.

‘’saya melupakannya ..’’jawab seohyun, dan?

‘’SEHARUSNYA KAU MENGETAHUI SEMUA INI! PERUSAHAAN AKAN MELAKUKAN PERSENTASI, NAH KAU MALAH MEMBUAT SEMUA MENJADI HANCUR SESAAT. APAKAH KAU MEMILIKI OTAK EOH? ..’’marah bercampur murka. Kyuhyun menyampaikan dengan wajah yang merah padam menahan amarah. Menatap seohyun dengan tatapan yang sangat muak. Dan benci. Tentu, semua menjadi gagal karna ulah gadis bodoh ini.

‘’saya tidak mengetahui. Saya benar-benar tidak ingat. Seharian kemaren saya berada dirumah sakit ..’’seohyun memberikan penjelasan pada pria itu

‘’astaga. Kesalahan menjadikan kau sebagai sekretarisku. Benar-benar tidak beguna. Dan hanya mampu menyusahkan saja! ..’’benar-benar marah. Kyuhyun memilih pergi meninggalkan gadis itu sendirian. Dan diikuti oleh semua karyawan tersebut. Entah. Rasa kecewa terhadap jiyeon kini malah ia lampiasi kepada seohyun yang merupakan sekretarisnya.

‘’maaf hiks ..’’ucap seohyun. menatap punggung kyuhyun yang telah hilang dibalik pengliatanya. Kembali menangis jika semua yang ia lakukan kini malah menjadi masalah besar. Tentu semua yang terjadi adalah kesalahannya. Andaikan seharian kemaren ia tidak berada dirumah sakit, hal ini pasti akan terjadi bukan? Namun apalah. Semua ini sudah terjadi padanya, dan itu akan bisa kembali normal seperti waktu sedia kala. Menangis, menangis, dan menangis itulah yang seohyun lakukan untuk menghilangkan rasa takut yang sedang wanita hamil  itu rasakan saat ini.

‘’seohyun-ah, semua tidak apa. jangan menangis ..’’min rin datang. Langsung memeluk temannya itu dengan rasa iba.

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’ada apa? ..’’tanya soo jung yang melihat kedatangan kyuhyun dengan wajah yang datar.

‘’aku begitu lelah. Mohon jangan menggangguku ..’’gumam kyuhyun. Menghempaskan tubuh kekar itu diranjang.

‘’apakah oppa membutuhkan seseuatu? Aku akan membuatkannya untuk oppa ..’’tanya soo jung. Duduk dipinggir ranjang dengan tangan yang kini memberikan kenyamanan pada suami itu. mengelus puncak kepala sang suami yang terliat sangat lelah pada malam ini. seharian tidak pulang, dan malam ini bertemu. Apakah perkerjaan sedang banyak yang pria itu lakukan eoh, sehingga semua ini malah terjadi pada suaminya?

‘’kau sangat baik ..’’gumam kyuhyun mata terpicing.

‘’aku istri oppa, tentu aku akan baik pada suamiku …’’ujar soo jung pada kyuhyun.

‘’jangan terlalu baik padaku ..’’larang kyuhyun pada soo jung,

Memilih membalikan tubuh itu tidur dengan membelakangi soo jung. Sangat lelah. Apalagi pikirannya yang begitu bercabang saat ini. memikirkan permasalah yang sedang ia hadapi. Pertemuan bersama perusahaan lain harus batal karna kelalaian sekreatrisnya yang amat bodoh itu. semua memang rugi besar. tentu saham perusahaan malah menjadi turun seketika itu juga.

‘’Ayo, katakan apa yang oppa inginkan, maka aku akan membuatkannya khusus untuk oppa ..’’tawar soo jung.

‘’tidak. Aku ingin beristirahat saja ..’’gumam kyuhyun.

‘’baiklah. Aku akan menemai oppa disini. Aku sangat yakin jika oppa sedang tidak baik. tidurlah! ..’’ujar soo jung. Ikutan berbaring diranjang. Memeluk tubuh kyuhyun dari belakang sehingga sang empu merasa nyaman sesaat.

‘’soo jung ..’’panggil kyuhyun

‘’ya ..’’respon gadis itu.

‘’aku memiliki wanita lain ..’’ungkap kyuhyun. Berbalik menatap istrinya itu. ada rasa tidak enak ketika kyuhyun mengatakan semua itu pada gadis yang menjadi istrinya. Tentu, dalam pernikahan memang harus ada sebuah kejujuran bukan? Nah, ini adalah waktu yang tepat untuk kyuhyun mengatakan kebenaran itu.

‘’aku mengetahuinya. tetapi aku sangat mempercayai oppa, kemungkinan pada nanti oppa akan kembali padaku, bukan? ..’’tanya soo jung dengan wajah bahagia. Tetapi tidak untuk kyuhyun. Pria tampan itu kini malah menatap datar saja gadis yang berada dihadapannya saat ini. apakah ia dan soo jung berjodoh sampai mati atau tidak, ia juga kurang mengetahuinya. namun, jika begitu kyuhyun sangat menginginkan bahwa jiyeon lah yang akan menjadi masa depannya nanti.

Apakah bisa?

‘’percayalah oppa ..’’gumam soo jung. Memeluk tubuh suaminya itu dengan kasih sayang yang sangat tulus yang gadis itu berikan. Aapapun yang terjadi, maka kyuhyun pasti akan menjadi miliknya bukan? Pasti.

‘’tidak akan ..’’batin kyuhyun

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’huek huek huek ..’’seohyun memuntahkan semua  isi perutnya. Menatap wajah pucat itu dicermin yang berada didepannya. Tidak biasa ini terjadi, namun dua hari belakang, setiap pagi, maka ia akan selalu di datangin dengan morning sickness.

Membasuh mulut itu dengan air kran yang sedang mengalir. Memikirkan segala cara agar semua tidak akan diketahui kakaknya. Ia tidak ingin sang kakak tahu bahwa saat ini ia sedang mengandung. Dan ia juga tidak akan membiarkan semua malah menjadi sebuah perperangan baru di kedepannya. Sangat memahami, maka jika sempat ini dikrtahui taeyeon, semua tidak akan ada ampun lagi bagi seohyun.

‘’ya tuhan ..’’ia tekejut tak kala bayangan sang kakak terliat jelas di cermin saat ini. kenapa tiba-tiba saja taeyeon datang eoh? Kenapa?

‘’seohyun, kau sedang apa? ..’’tanya taeyeon. Seohyun tersenyum. Tersenyum kaku. Ini adalah awal dari sebuah kebohongan yang sedang seohyun sembunyikan. Namun jika berbohong, maka pada nantinya kebohngan baru akan datang, dan itu akan selalu terjadi terus menerus.

‘’tidak ada. Aku hanya ingin bersiap-siap pergi berkerja. Hari ini perusahaan sedang mengadakan rapat, nah aku harus menghadarinya unnie ..’’bohong seohyun.

‘’kau harus mandi. Bagaimana bisa kau pergi dengan penampilan seperti ini? ..’’tanya taeyeon curiga.

‘’ah iya. Aku melupakan itu. aku memang harus mandi …’’

‘’kau sangat aneh ..’’

‘’aneh bagaimana? ..’’tanya seohyun balik. Mengambil handuk yang tergantung pada rak khusus handuk milik wanta muda itu. tersenyum menatap kakaknya saat ini. tidak akan ada wajah takut, karna kalau sampai ia memperlihatkan wajah takut, taeyeon akan semakin curiga.

‘’segera mandi! Setelah itu kita sarapan. Unnie telah menyediakan roti oles coklat ..’’perintah taeyeon. Dan.

‘’aku tidak menyukai itu! rasanya sungguh tidak enak! Tidak. Aku ingin roti oles bluberry!! ..’’pinta seohyun.

‘’seohyun ..’’

‘’tidak mau!! Unnie harus membeli slei bluberry. Jika tidak, aku tidak ingin makan ..’’rajuk seohyun. masuk kamar mandi meninggalkan taeyeon yang semakin bingung dengan semua ini. Ya tuhan, penyakit apakah yang sedang diderita seohyun?

Bagaimana bisa adiknya bersikap seperti!!

THREE HEARTS ONE LOVE

‘’gadis itu hamil. Dan belum diketahui siapa yang menghamilinya ..’’ungkap soong wan. Bergosip dilorong bersama hye park.

‘’benarkah? Dari mana kau mengetahuinya? ..’’tanya hye park.

‘’saat min rin menemani gadis itu, aku sempat mendengar perkataan dokter saat itu. nah, dokter mengatakan bahwa seo joo hyun sedang hamil ..’’jawab soong wan pada hye park.

‘’benarkah? ..’’tanya hye park tidak percayaa. Semua orang datang berbondong bondong mendengarkan gosip terbaru pada pagi ini. semua masih harus di cari tahu, termasuki gosip murahan itu.

Dan sangat disayangkan. Seorang yang mendengar semua pembicaran itu malah tidak percaya dengan apa yang ssedang didengarnya. Bersuaha memikirkan bahwa semua itu salah, namun pernyataan dari dua wanita itu semakin membuat sipria sadar dengan apa yang sedang terjadi.

‘’seo hyun hamil ..’’

.

.

.

.

.

.

To be countinue

Advertisements

45 thoughts on “THREE HEARTS ONE LOVE 3

  1. kyu emng bruntung jdi cwo.
    pcaran sma jiyeon. nikah sma soo jung dan punya ank dari seohyun.
    entah siapa yng akn kmu pilih nnti kyu??

    Like

  2. kyu bner ” jhat msa dia gak ngerasa klo seo hamil anaknya pa filing seorang ayah gak msuk ke diri kyu smpe gak ngersa adah dra dagingnya yg tumbuh di dlam rahim seo. jhat bnget kmu kyu .

    smngat trus mnulis ff nya chingu 🙂

    Like

  3. Ya ela si kyu tiga wanita langsung
    Hahahaha
    Seo hamil lagi
    Si kyu bertanggung jawab atau gimana ya
    Kan kasihan seo awalnya mau nolongi kyu
    Eh ai kyu uang malah gak tau diri
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

  4. kyu embul hidupmu penuh dengan wanita,,,
    enak bangat hidupmu embul,,,,,
    tapi kasihan seohyun eonni hamil diluar nikah,,
    semua karena kyuhyun sigembul,,,
    chingu mendingan seohyun nikah ajah sama henry oppa,, supaya tambah greget ceritanya ,,

    Like

  5. Kasian banget seo eonnie. Gimana kalau kakaknya tau akan diapain ya seo eonnie. Aduh laki2 itu apa kyuhyun semiga aja iya. Trus kalau kyu tau apa yang akan dia lakukan ya?
    Nikahin seo eonnie kyu kasian hidupnya. Jangan dimarah marahin kayak gitu. Dia itu hamil anak kamu
    Nice
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

  6. Biar tambah rumit lagi ceritanya, ternyata yang denger itu henry karena kasian dengan nasib nya seo henry mau nikahin seo, setelah nikah kyu sama seo malah saling jatuh cinta hahah #evil entah kalo bener judul jadi gimana 😥 semoga aja enggak kasian abang henlyy 😅😅

    Like

  7. aishhh kyu neo daebak udah nikah trus punya pacar udah gitu buat seo hamil..
    moga aja yg denger itu kyu..trus kalau kyu tahu apa y yg bkal dilakuin dia ke seo?jangan sampai deh disuruh ngegugurin tu kandungan.next y ditunggu

    Like

  8. kyu jahat banget sih, dia marah2 lu esmosian.. yang ngedenger pembicaraan 2 wanita itu siapa yah?? jangan2 kyuhyun..
    kasian seo, mending seo pindah aja deh dari perusahaan nya kyu, terus nanti kyu nyari seo karna dia nyesel gag nerima seo.. *kok kayak drama sih? #plak
    cepet lanjut ya, aku suka banget ama nih ff.. fighttiing

    Like

  9. gk ngerti sama kyuoppa kok bisa”a gitu ya uhhh itu yg denger kyuoppa kah? ahhh kasian banget seohyun eonni apakah nanti kyuoppa mau tanggung jawap atau malah orang lain??
    Next

    Like

  10. Siapa yg denger? Henri? Apa kibum? Kalok kyu kayaknya gak deh
    Mending seo berhenti aja trus pindah biar kyu jadi kepikiran sama dia dan ngrasa bersalah krna seo hamil hehe
    Next ditunggu

    Like

  11. pria yg denger td itu kyu kan,moga aja bener itu kyu,biar dia mikir kalo seo hamil gara2 dia.berat bgt beban yg hrs ditanggung seo ya,kasian bgt.

    Like

  12. Hidup kyuhyun bner2 rumit ya.. Nikahnya sma krystal tp yg hamil seohyun,, ntar kalo jiyeon hamil trus krystal ikut hamil gimana coba??? Kyuhyun mah maruk orangnya😏
    Kyuhyun harus tau klo seohyun hamil
    Laaaaanjuuut. . Fighting!!

    Like

  13. Nes boleh request nggak? Jgn bikin seohyun keluar dari perusahaannya kyu ya, walaupun dia hamil tp nggak diakui sama kyu, pengen juga misal seohyun nikah sama henri, biar kyu cemburu suatu saat nanti,
    Ini requestku gak dipake gpp
    Semangat nes, aku tunggu ffmu selanjutnya

    Like

  14. Aigoo….si evil kebangetan y…pacaran sm si jiyeon nikah sm soojung eh buntingin si seonni ckckck hebat dah evil yg 1 ntuh….raja tega sm seonni haaaaa…omo spa tuh yg dngr kyan nya si evil x y…bguslah dnger pan jd tw y kl seonni hmil gra2 dia…tnggung jwab loh evil…hbs buntingin ank orang mlh nikh ma orang laen g gentle haaaaa….emosi bgt y gw wwwkkkkkewwwkk…kesian seonni..sbar y ntr akn indh pd wktunya jiah….kpan tw…wwwkkkkwwwkk…next part ditunggu…hwaiting…

    Like

  15. Kyaa siapa tuhhh yang dengar seo hamil..hmm kayaknya udah pernah baca yang sebelumnya tapi aku lupa nih udah dibaca belum yaa..yang jelas yang ini aja dulu deh aku komentnya..aduhhh seo gimana tuhhh dia hamil anaknya kyu..gimana kyu marah pasti yaa..kan dia udah ada yeoja yang di cintai ehh udah ada istri lagi..adu kyu kyuu

    Like

  16. Kyu bener bener ya, pacaran sama jiyeon nikah sama kristal eh yg hamil duluan seohyun keren banget lu kyu,, itu siapa yg denger kyu atau henry, lebih bagus si kyu yg denger biar dia tau perbuatannya membuahkan hasil,, semoga kalo kyu udah tau dia gak maksa seo buat gugurin kandungannya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s