NO LOVE IN MARRIAGE 1 OF 2

provius

.

.

.

‘’sial. kenapa semua bisa seperti ini ..’’gerutu seorang gadis cantik dengan gaun pengantin yang sedang dipakainya. Menatap wajah kesal itu melewati cermin besar yang ada dihadapanya. Tidak tahu kenapa, tiba-tiba saja ia telah berada disini, dan bersama kakaknya tersebut.

Memakai gaun pengantin, dan semacamnya. Bermenung pada ruangan yang diketahi bahwa itu adalah ruangan dimana seorngan pengantin wanita akan menunggu jemputan dari sang ayah untuk jalan menuju altar. Ya. menjadi tanda tanya besar. Kenapa bisa? Apakah ia dan kakaknya akan menikah? Menikah di hari dan waktu yang sama??

Jawabannya ya. sangat iya.

19 tahun, itu masih kategori remaja bukan?? Namun apalah kesusahan hidup membuatnya harus menikah muda. Hari pernikahan yang ditunggunya-tunggu oleh sepasang kekasih, tapi semua yang terjadi pada nya saat ini tidak lah sebuah kebahagian. Ini kesalahan. Pernikahan ini tidak pantas dilakukannya dengan usia semuda dirinya. Pasti. Apalagi ia sangat ingin bersekolah dulu. Dan merintis karil dengan keinginan yang telah ia terapkan sejak kecil. Namun ini?

Huh!!

‘’Jika semua ini membuat kehidupan kita menjadi lebih baik, menurutku itu tidak masalah …’’sang kakak menyahuti yang berada dihadapannya. Juga dengan gaun pengantin, ia tersenyum bahagia.

‘’aku masih muda …’’gumam sang adik

‘’dan bagaimana dengan aku?? kita berbeda jarak 4 tahun. Aku 23, dan kau 19. Sama saja bukan?? …’’tanya sang kakak, yang merasa tidak mempermasalahkan semua yang terjadi hari ini, jika harus menikah muda demi mendapatkan kehidupan baik, ia akan melakukan itu.

‘’tap- …’’

‘’kau harus bisa memahami keadaan sayang …’’gumam sang kakak. Ini adalah pilihan berat yang keluarga nya ambil. Seharusnya, ia akan melanjuti studi ke perguruan tinggih, tapi apa lah yang bisa dilakukannya. Kebangkrutan perusahan membuat keluarganya menjadi terlilit hutang. Dan, semua akan tuntas jika ia dan adiknya bersedia menjadi istri dari anak rekan kerja sang ayah.

See, mau tidak mau, ia harus menerima itu. karna jika pun menolak, ancamannya ada di nyawa sang ayah. Dan, ia tidak ingin semua  itu terjadi. Ia tidak ingin kehilangan ayahnya.

Jadi, berat hati, ia menerima pernikahan itu

‘’jika mereka tidak membuat kita bahagia, bagaimana?? …’’tanya sang adik bawel. Hanya sang adik lah yang dari tadi berceloteh, sedangkan sang kakak malah diam saja sambil menikmati hari nan bahagia ini. lagian jika sudah takdir, lalu mereka harus apa??

‘’percayalah, semua akan menjadi baik. Dan suami-suami kita pun pasti akan membuat kita bahagia ..’’gumam sang kakak. masih tetap saja tersenyum menatap pantulan diri nan cantik itu melalui cermin besar nan indah itu.

‘’unnie, kau tidak memahaminya …’’tetap saja. Sang adik masih terus berceloteh ria.

‘’unnie memahamimu. Kau pasti tidak suka dengan keadaan seperti ini bukan? Ah biarlah, tidak perlu kau takuti. Semua akan ada hikmah dari semua yang kita lakukan. Ingat,  appa tidak suka jika melihat kita uring-uringan. Kau tahu? ..’’sang kakak bertanya

‘’aku takut …’’gumam sang adik. Sang kakak malah memberikan pelukan hangat pada adiknya itu.

‘’seo joo hyun saenggdeul …’’panggil sang kakak tersenyum

‘’seo yoo ri eounniedeul …’’panggil sang adik, tapi murung. Namun masih tetap cantik

‘’cah, Fighting!! …’’sorak sang kakak. adiknya juga tertawa mendengar semua yang sang kakak lakukan saat ini.

Harus menerima bukan?

.

.

.

.

NO LOVE MARRIAGE

15259353_1016814328465019_4995658371200497904_o

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

SEO YOO RI

CHO GYU SOO

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

TWOSHOOT

RATE

PG+13

COVER BY

@NOOPHIYAARTDESIGH

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek lagi ni. Aku bawa ff spesial anniv seohyun dan kyuhyun. Ada cerita yang sudah kupersiapkan untuk semua ini. tetapi karna takdir berkata lain semua malah hilang ditelan petir. Aku menjadi sedih sesaat. Bagaimana tidak. Mengetik sampai 11 ribu words eh lampu mati, dan dokument itu hilang yang membuat aku menjadi depresi semalam. Ya tuhan. Untung stock ff ku banyak. Jadi aku post yang ini aja yaaa

Jangan pada kecewa.

Disini gak pakai pemeran ketiga. Hanya saja ya begutu. Kyuhyunnya merasa takut memulai jika suatu saat sang istri pergi meninggalkanya.

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

BY

@ASHYSHANAYS

.

.

.

MIAN FOR TYPO GUYS!!!

Happy reading

.

.

.

.

Two years later

‘’oppa …’’seohyun. Gadis cantik itu berlari mengejar suaminya yang kini telah jalan menuju parkiran. Tersenyum menatap wajah itu, dan tahukah. Pada pagi ini semua akan berjalan indah jika diawali dengan senyuman. Pasti, contohnya saja gadis satu ini.

‘’ada apa? …’’pertanyaan itu berasal dari lelaki tampan yang terkenal dengan wajah juteknya. Jutek?? Ya tentu. Wajah itu mungkin tidak pernah ia dapati senyuman indah yang begitu ingin dirinya liat. Namun  jika diperhatikan, lelaki itu tidak jutek. Wajahnya saja yang terliat jutek, tapi entahlah. Semua malah begitu datar saat ia liat sekarang ini.

Sudah 2 tahun setelah kejadian itu. dimana ia harus melepaksan masa bermainnya. Menikah, dan mejadi istri dari seorang pengusaha yang cukup terkenal di korea selatan, tepatnya diseoul. disini kehidupannya juga sudah berubah dratis. Tidak ada yang  harus dipikirkan oleh gadis bernama lengkap seo joo hyun tersebut. Tentu, karna Semua kebutuhan, dan keinginannya itu pasti akan sangat mudah ia dapati. Semua yang diinginkan selalu ia dapatkan disaat itu juga.

Heumm

Tidak masalahnya baginya

‘’oppa melupakan ini …’’seohyun memberikan sebuah map yang berisikan berkas-berkas penting milik suaminya.

‘’oh …’’mengambil, lalu pergi memasuki mobil milik lelaki itu tampa mengatakan sepatah kata pamitan untuk gadis cantik itu.

‘’hati-hati …’’ucap seohyun saat mobil itu telah melaju meninggalkan halaman rumahnya.

Tersenyum bahagia saat mengingat semua yang sudah di alaminya. Suaminya memang seperti itu. terkesan cuek dengan apapun. Ya termasuk dengan dirinya, namun dibalik sikap cuek itu, ada sebuah sikap yang tersembunyi. Dan sikap itu hanya seohyun yang bisa mendapatinya.

Aiggo

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’hai …’’seohyun menyapa Daniel. Bocah laki-laki yang berusia satu tahun kurang.

Tidak ada perkerjaan dirumah, ia malah memilih untuk berkunjung kekediaman sang kakak yang tidak berada jauh dari kekediamannya. Ya, ini adalah hal yang begitu rutin ia lakukan jika dirinya merasa suntuk. Tinggal dirumah besar hanya bedua saja. Ia dan sang suami. Bahkan,  disana memang harus diperlukan seorang pelayan, namun sang suami malah tidak mengizinkan itu. cukup berdua, semua akan menjadi lebih aman.

‘’eonnie, bolehkan aku membawa Daniel pulang? …’’tanya seohyun.

Dan wanita yang dipanggil eounie itu malah tersenyum manis. Melangkahkan kaki menuju ruangan tamu. Duduk disana sambil menggendong tubuh munyil milik putranya. pernikahan dua tahun lalu telah membuahkan hasil. Kehidupan bahagia telah didapati oleh sang kakak, memiliki seorang anak tampan yang kini sudah menginjak tahun kesatu. begitu mengharukan. Ya tentu. Heum, memang harus seperti itu bukan?? pasti saja.

‘’imo, kapan kau akan memberikan Daniel seorang teman …’’tanya sang kakak. Seohyun tertunduk. Ia tidak faham dengan apa yang terjadi dirumah tangganya. Sama-sama menikah. Memiliki suami kaya, dan lainnya. Namun hanya satu yang tidak pernah ia syukuri, suamimya seperti tidak memperdulikannya. Selama dua tahun hanya dia yang selalu berusaha, namun tidak dengan suaminya. Suaminya malah tidak mempermasalahkannya. Menganggapnya bahwa dirinya ialah seorang teman bagi lelaki itu.

Sangat sulit untuknya memahami apa yang sedang sang suami alami. Kenapa lelaki itu tidak pernah bersikap layaknya seorang suami. Apakah ia harus mundur karna masalah ini?? Hmm, terlalu kekanakan menurut si gadis tersebut. Tidak!! Itu hal yang paling memalukan jikalau ia harus mundur. Tetapi? Suaminya selalu mengabaikannya. Dan sibuk berkecan dengan perkerjaan yang sangat menyenalkan itu. tentu, semua ini malah terjadi bukan?

Liat, sang kakak sudah bahagia atas pernikahannya, masa ia tidak??

‘’kami masih berusaha ..’’gumam seohyun. Memilih memalingkan wajahnya.  Dua tahun ia menjalani kehidupan sebagai seorang istri. Ya cukup senang. Semua yang diinginkannya langsung dapat. Tidak ada yang tidak dapat. Rumah mewah. mobil mewah. Semua peralatannya sekolah??  Perhiasan, dan lain-lain.

Ya keuntungan dapat kpadanya. Sang suami memberikan sebuah izin padanya untuk melanjuti study keperguruan tinggih, namun tentu. Walalupun waktunya kini terlalu padat, tapi tugas sebagai seorang istri tidak bakal ia lupakan.

‘’kau terlalu sibuk dengan urusanmu …’’gerutu sang kakak.

‘’yoo ri eonnie, kau tidak bisa memahaminya …’’lirih gadis cantik itu kepada sang kakak.

‘’baiklah. Eoonie tidak akan membahasnya lagi. Apa? Kau ingin membawa Daniel pulang? Yak!! Jangan,  oppa akan bertanya dimana putranya nanti, dan aku??? Ya kau akan mengetahuinya bukan ..’’sang kakak yang tak lain seo yoo ri tersebut tertawa keras saaat ini. Mungkin dengan hal yang konyul ia laukan bisa membuat adiknya kembali ceria.

‘’aiggo. Pelit sekali …’’kesal seohyun

‘’segeralah! Ini sudah waktunya …’’bisik yoo ri, lalu tersenyum evil

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’dimana kau menyimpan kemeja biruku? ..’’tanya sang suami pada istrinya yang kini sedang sibuk dengan membersihkan meja makan.

‘’kemeja biru? ..’’tanya sang istri. Kembali memposisikan tubuh itu berdiri tegap.

‘’dimana kau menyimapannya? ..’’tanya sang suami lagi sambil mengangguk.

‘’Untuk apa memakai kemeja biru? Apa oppa akan pergi lagi? …’’sang istri bertanya. merasa bingung,  tidak beberapa jam yang lalu sang suami tersayang pulang, namun kini malah berniat pergi lagi. Memangnya Apa yang dilakukan suaminya diluar sana jika semua itu malah membuat waktu istirahat pria tampan itu malah semakin berkurang??

‘’ya …’’sang suami menjawab.

‘’tapi oppa baru saja pulang, bagaimana bisa pergi lagi. aku tidak suka dengan kepergian oppa yang ini ..’’sang istri kembali mengeluarkan suara yang sepertinya tidak mendukung apa yang sang suami akan lakukan saat ini. Tidak ada yang boleh menganggu Waktu istirahat suaminya.

Ya tentu.

tidak masuk akal. Bukankah sudah menjadi pengusaha besar, tapi kenapa masih memiliki perkerjaan yang super padat. Biasanya jika sudah menjadi presdir, semua tugas-tugas itu, sekretaris yang akan mengerjakan itu?? betul tidak? Tapi, kenapa malah suami tidak seperti yang ia bayangkan?? Selalu mengutamakan pekerjaan.

‘’seo joo hyun, bisakah untuk mengerti? …’’sang suami bertanya dengan wajah yang sangat datar. Tidak terlintas sebuah senyuman apapun!

‘’tap- …’’

‘’aku harus pergi! Jangan pernah memberikan sebuah larangan. Kau mengerti? …’’setelah mengatakan hal itu, sang suami pergi meninggalkannya seorang diri

sakit. Sangat sakit. Berusaha untuk membuat kenyaman, namun apalah, sang suami masih tetap tidak memperdulikan. Yang ada dipikiran lelaki itu hanyalah perkerjaan, perkerjaan, dan perkerjaan. Apakah perkerjaan akan menjadi teman kencan pria itu? oh, nam mollayo.

Bahkan dirinya saja yang memiliki status yang unggul, lelaki itu tidak mempedulikan, jadi ia harus bagaimana??

‘’oppa …’’panggilan berupa gumamam kini gadis itu layangkan kepada suaminya yang telah pergi menghilang dari pengliatan matanya.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’oppa, dia sedang mandi ..’’seohyun mengatakan pada orang tua dari suaminya yang sedang menelpon dirinya.

Ya setelah kepergian sang suami, telpon pun bordering. Gadis cantik itu menoleh melihat untuk mencari tahu siapa yang telah menghubunginya malam-malam begini. Dan, tentu nya rasa senang itu datang taka kala ibu maertuanya yang menghubunginya. Kebiasaan ya begitu. Orang tua suaminya akan menghubungi sang anak saat malam hari. Mungkin menurut seohyun itu adalah hal yang paling tepat ya. apaagi malam adalah waktu santai putranya, jadi tidak menjadi masalah jika menelpon pada malam hari.

‘’……….’’

‘’ya. Apakah eomma  ingin berbicara dengan oppa? ..’’tanya seohyun senang. Tubuh itu ia duduki di ranjang besar milik nya dan suaminya. Masih  dengan menggegam kemeja biru miliki suaminya. Ia tersenyum  manis saat sang ibu martua mengatakan sesatu.

‘’…..’’

‘’mollayo. Namun jika oppa menginzikan, aku juga sangat ingin menemaninya ..’’seohyun berujar. Melirik kemejaa suaminya yang baru saja dirinya ambil di almari besar dimana semua pakaian ia dan pakaian sang suami tersimpan disana. Masih tetap duduk diranjang, gadis cantik itu kembali tersenyum saat sesuatu dari sang ibu mertua malah memberikan ia sebuah semangat yang sangat ia sukai.

‘’….’’

‘’ya. Itu pasti. Bukankah seorang istri akan selalu berada disisi suami? …’’seohyun bertanya. Hatinya akan terasa nyaman jika telah mendengarkan berbagai macam nasehati dari ibu martuanya. Pasti. Walau suka down dengan sikap suaminya, namun setelah ia mendengar apapun yang ibu mertuaanya katakan, maka semua kedownanan hatinya akan hilan begitu saja. Seperti ini.

‘’…’’

‘’baiklah eomma …’’pembicaraan itu di akhiri seohyun. Gadis muda itu langsung menjauhi ponsel genggam milikya itu dari daun telinga gadis itu. Tersenyum penuh kesenangan saat dirinya melihat bayangan masa depan yang  amat bahagia.

PHIP~

‘’ada-ada saja …’’gumammnya  sambil memandangi baju kemeja milik suaminya.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’apa ini bisa dikatakan dengan berumah tangga? ..’’tanya si lelaki pada dirinya saat wajah itu sukses menatap cermin yang memang berada didalam kamar lelaki itu.

Tangan yang kini sibuk dengan memberikan sebuah pelembat untuk wajahnya. Ya, seharian menghabiskan waktu di luar, membuat kulitnya itu menjadi gatel gatel tidak jelas. Mengakibatkan sedikit iritasi kulit. Setiap malam, ia akan terus membersihkan wajah dengan pelembab. Dan, pria itu juga tidak ingin merasa gatel pada wajah tersebut saat malam hari ketika beristirahat.

Kegugupan dan kecenggungan selalu menghampirinya. Tidak pernah dekat dengan wanita. Apalagi sampai menjalani hubungan. Tentu, saat dua tahun yang lalu dimana ia dan kakaknya dipaksa menikah bersama dua gadis nan cantik, semua malah menjadi hal yang paling memalukan. Ya. hanya dia yang mungkinnya merasa malu dengan situasi seperti itu saat dulu. Tetapi tidak dengan saudarannya. Karna, ya kalau diliat dari kehidupan sang saudara yang sekarang ini, sang saudara sangatlah bahagia seperti ratu dan pengeran di negri khayalan. Tidak sepertinya yang selalu takut untuk memulai. Berfikir bahwa gadis yang menjadi istrinya itu akan memanfaatkannya pada nanti, Apalagi yang menjadi istrinya itu memiliki usia yang sang jauh lebih muda dari usianya.

‘’aku tidak mengerti ..’’gumamnya.

‘’seohyun, apakah kau bahagia? ..’’tanya ny cho. Seohyun menoleh. lalu tersenyum pada ibu mertuanya disana.  Mengapa tiba-tiba saja ibu mertuanya bertanya tentang sebuah kebahagiaan? Apakah ada hal sesuatu yang telah terjadi?

 

‘’aku bahagia, karna aku bersama oppa ..’’jawab seohyun. kyuhyun yang tadi sedang sibuk berbicara dengan ayah, dan saudaranya malah tersentak ketika suara lembut itu malah jadi mengganggu pikirannya saat ini.

 

sedang mengadakan acara sakral yang tentu di adakan oleh keluarga besar cho. Semua anggota keluarga memang diharapkan hadir. Pasti. Tampaa terkecuali pasangan satu ini yang sampai detik inipun masih saja malu-malu tidak jelas. Seperti penganntin baru, namun nyatanya tidak. Mereka sudah menikah, tepatnya satu tahun yang lalu. Yang tapi inilah yang patut dicari tahu. selalu malu-malu ketika kebersamaan sedang terjadi. liat ini.

 

‘’wah, kyuhyun. Adik ipar bahagia ..’’seru cho gyu doo. Saudara kembar kyuhyun. Tidak mirip. Termasuk, sikap dan tingkah laku dua orang ini.

 

‘’apa yang kau katakan? …’’tanya kyuhyun jutek. Malu dan ya bagaimana ya?

 

‘’ya itu tidak menjadi masalah. kau tahu, kau harus bisa seperti aku bukan? Selalu dicintai istri. Yoo ri saja jatuh hati padaku, lalu bagaimana dengan mu eoh? Seohyun akan merasa jenuh jika harus menunggumu yang tidak pasti ..’’seru gyu soo.

 

‘’YAK!! …’’

 

‘’kyuhyun. Gyu soo ..’’tn cho membenahi semua pembicaraan yang sepertinya akan menjadi sebuah pertengkaran jika sampai dilanjutkan.

 

‘’tetapi dia memulai dulu. Di- ..’’

 

‘’yang aku katakan itu sangatlah benar. Kau terlalu mengabaikan seohyun. jadi seperti inilah. Kau akan membuat wanita pergi jika kepastian itu belum mampu kau terapkan ..’’gumam gyu soo. Sang istri yang menatap semua menjadi takut sesaat. Semoga saja ini tidak berlanjut, batin yoo ri.

 

‘’oppa tidak perlu takut. Aku bukan wanita yang seperti itu. saat pemberkatan terjadi, maka disana aku telah berjanji. Aku tidak akan pergi meninggalkan suamiku tampa ada alasan yang tidak pasti. Percayalah ..’’gumam seohyun. tersenyum manis dihadapan keluarga besar suaminya. Dan tentu disana juga ada sang kakak yang ikutan tersenyum dengan apa yang katakan barusan.

‘’aku tidak bisa memulai. Aku pria yang sangat membosankan. Kau tahu, aku sangat tidak bisa jika harus berhadapan dengan wanita manapun. Termasuk dengan istri sendiri. Sunggu, Aku tidak percaya diri ..’’gumam kyuhyun. Masih tetap memandang cermin yang ada ditoilet.

Hmm

Sangat sulit kisah percintaanya.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

Kebahagian yang tidak dapat dpastikan. Kadang datang, kadang tidak. Hal yang paling sulit untuk dipikirkan, namun ntahlah. Semua sudah tuhan gariskan. Kita?? Ya hanya menunggu saja. Dan menerima dengan lapang dada. Semua sudah ada jalan masing-masing. Tidak perlu di sesali jika itu adalah awal dari sebuah kebahagian yang mereka inginkan.

Seohyun menoleh menatap suaminya. Fokus menyetir. Ya. pasti. Jika sudah mengemudi, suaminya akan seperti itu. diam saja dan tidak ingin diganggu oleh siapapun. Termasuk dirinya saat ini yang sedang menatap sang suami yang begitu tampan.

‘’jika mengantuk, maka tidurlah! ..’’perintah suaminya. Seohyun  mengangguk. Ini adalah keinginan ikut bersama lelaki itu. ingin menemani lelaki itu menyelesaikan urusan perkerjaan. Dan tentu, ia harus bisa melawan rasa kantuk yang sedang menghampiri matanya.

Tidak! Ia tidak bisa tidur dengan seenaknya. Suaminya lelah bekerja untuk mencari uang, nah dia?? Malah bersantai tampa memikirkan semua beban yang sang suami tanggung. Itu sangat tidak sopan bukan? Seharusnya istri bisa merasakan apa yang suaminya rasakanya. Bukan begitu?

‘’oppa, apa kau lelah? ..’’seohyun bertanya

‘’tidak. Kenapa? …’’pertanyaan datar dari sang suami. Masih tetap focus menyetir tampa menoleh menatap dirinya. Seohyun tersenyum kaku. Tidak pernah menoleh jika berbicara bersamanya. Apakah  ia sebuah batu eoh?? Yang tidak pantas untuk dpandang -_- Huhh

‘’seharian berkerja, dan dilanjuti dengan malam. Aku yakin oppa pasti lelah dengan perkerjaan itu …’’jawab seohyun. Menampilkan wajah polosnya.

‘’tidak perlu kwatir. Perkerjaan memang harus dilakukan.  kau tahu bukan? Jika semua ini aku lakukan untuk kebutuhan hidup ..’’lelaki berujar. Memberikan penjelasan singkat pada istrinya yang terliat begitu faham akan ucapannya saat ini.

‘’ya. aku mengerti ..’’gumam seohyun. jika bertanya, selalu jawabannya seperti ini. berkerja untuk kebutuhan hidup. Bekerja boleh bukan, namun tidak harus mengabaikan seorang begitu menginginkan sebuah perhatian. Tapi, suaminya?? Ya tuhan.

‘’maka tidurlah! Perjalanan masih jauh ..’’perintah suaminya. Pria itu kembali memfokuskan pada jalanan yang sedang dirinya tempuh. Ia akan selalu seperti ini. kenapa? Karna ia ingin memiliki kesan yang sangat indah jika berhasil mencukupi kebutuhan keluarganya sendiri, tampa meminta kepada orang tua, tentunya. Berkerja, berkerja, berkerja ya harus terjadi bukan.

Pasti.

‘’oppa ..’’panggil seohyun

‘’ya …’’lelaki itu masih tetap memfokuskan diri pada jalan kota.  Tidak harus menatap wajah istri bukan? Jika semua itu semakin membuatnya jatuh cinta pada wanita itu.

Ya begitu sulit untuk mengungkapkan perasaan. Rasa cinta memang ada, namun malah tertutup dengan rasa takut dan gengsi.  Istrinya jauh lebih muda dibandingkan usianya saat ini. 30 tahun. Usia yang kategori yang sudah memasuki kepala tiga bukan?? Sedangkan usia sang istri masih 21 tahunan, dan juni esok, adalah ulang tahun ke 22. Nah pantaskan ia bersanding dengan wanita semuda itu itu?? istrinya terlalu muda. Ia terlalu takut jika gadis itu akan pergi meninggalkannya saat usianya telah memasuki kategori lansia

Hahaha

Sangat konyul bukan? Namun inilah yang ditakutinya.

‘’berikan aku kebahagian lain …’’

~NO LOVE IN MARRIAGE~

Kyuhyun membuka kedua matanya ketika sinaran mata hari mampu menerpa kulitnya. Menoleh kesamping sambil dan menatap seorang gadis yang sama sepertinya yang saat ini sedang berbaring sambil terlelap diranjang. Memutuskan untuk bermalaman dihotel itulah yang pria itu lakukan. Tidak baik menyetir jika mata itu memang tidak bisa lagi bersahabat. Tentu, semua berakhir disini. Tidur bersama sang istri yang sangat pria itu cintai. Walau belum ingin mengungkapkannya karna takut, malu dan gengsi, tetapi percayalah jika rasa itu memang telah ada sejak satu tahun belakangan ini. kyuhyun mencintai istrinya. Haha ya. sangat mencintai. Apalagi saat menatap wajah cantik nan polos itu. huh. Senyuman indah itu langsung saja terbit ketika tangan putih itu menyentuh wajah cantik milik istrinya,

‘’kau tahu, aku bersyukur memiliki istri sepertimu ..’’ujar kyuhyun. Memperhatikan semua yang ada pada istrinya. Mulai dari mata. Hidung, bibir itu kyuhyun padangi. Sudah dua tahun tetapi ia masih saja takut untuk memulai duluan. Bahkan percaya tidak percaya. Sampai detik inipun seohyun istrinya masih gadis. Dan kyuhyun sama sekali tidak pernah menyentuh gadis itu.

‘’sangat bersyukur …’’tambah kyuhyun

‘’kau baik. kau sangat baik. patuh, dan tentu selalu mengingat apa itu tugas-tugas sebagai istri ..’’tambah kyuhyun. Menaiki selimut tebal yang sedang ia pergunakan bersama sang istri sampai batas dada. Lalu kembali pada posisi awal ketika gerakan tubuh sang istri malah menjadi ketertakutan kyuhyun. Pura-pura tidak terjadi apa-apa. maka kyuhyun malah memasang wajah datarnya saaat mata sang istri telah resmi terbuka.

‘’ini sudah pagi ya? ..’’seohyun bertanya. Mengucek-ngucek matanya.

‘’apakau tidak bisa melihatnya? ..’’tanya kyuhyun. Fokus pada ponsel. Hanya kebohongan saja. Padahal hati dan pikirannya malah tertuju pada gadis itu. huhu, kyuhyun!!

‘’ah iya. Aku tidak mengetahu itu ..’’gumam seohyun termenung.

‘’pergi bersiap-siap, setelah itu kita kembali melanjuti perjalanan! ..’’perintah kyuhyun. Bangkit dari ranjang dengan meninggalkan sang istri yang masih betah berbaring.

Huh, seohyun!!

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’kau tidak hadir? Kenapa? …’’tanya hye rim

‘’ada urusan yang harus kuselesaikan …’’seohyun menjawab dengan mata focus pada buku plajarannya.

 Seharian kemaren tidak belajar. Sibuk dengan ini itu tampa memperdulikan pelajaran. Bahkan, ia saja lebih mementingkan hal lain dari pada belajar. Memang seharian tidak  menghadiri kelas. Lebih memilih untuk menemani suaminya pergi menghadiri rapat sehingga bermalaman disana yang membuat ia malah bolos jam kelas. Menghabisi waktu bersama-sama di luar kota. Dan tidak meperdulikan jam kelasnya yang saat itu sedang melaksanakan ujian  progam.

‘’tumben ..’’hye rim menyergit malas.

Ia tahu jika temannya telah memiliki kehidupan lain, dan ia tahu itu akan pernikahan muda yang terjadi di hidupan temannya, namun kenapa bisa, temannya bertahan hidup jika sang suaminya saja sama sekali tidak pernah memberikan sikap perhatian pada gadis itu. sangat jarang sekali bahwa seohyun di jemput oleh pria yang berhasil menjadi suaminya. Walau tahu seohyun telah menikah, dan memiliki suami, namun hye rim tidak mengetahui siapa lelaki yang menjadi cinta pertama dari seo joo hyun.

‘’aku ingin menemaninya untuk menyelesaikan perkerjaan …’’seohyun memberikan penjelasan kepada temannya.

‘’suamimu begitu cuek ..’’ledek hye rim. Ia tersemyum mengejek kepada seohyun yang kini malah tidak memperliatkan wajah marahnya. Gadis itu sudah biasa dengan perkataan hye rim. Dan lagian, semua yang dikatakan hyerim juga memiliki kebenaran bukan?? Jadi untuk apa ia permasalahkan??

‘’ya. lalu? Kenapa harus membahasnya? ..’’tanya seohyun.

‘’aku hanya kasian padamu ..’’ujar hye rim.

‘’tidak masalah ..’’gumam seohyun.

‘’bahkan, aku sangat jarang melihatnya datang kesini sekedar untuk menjemput istrinya saja …’’tambah hye rim. Tampa memikirkan beban apapun dalam mengucapkan perkataan itu.

‘’ya. Aku tahu itu, lalu kau mau apa?? ..’’seohyun bertanya. Kali ini ia bertanya dengan wajah yang sanagt marah. Untuk apa hye rim mengurusi semua urusannya bersama suaminya eoh? Mau sang suami bersikap ini itu, toh yang menjalani semua ini adalah seohyun, bukan hye rim. Namun kenapa gadis blonde itu yang sakit gigi?

‘’aku merasa kasian …’’jawab hye rim. Ia menatap takut seohyun yang terliat tidak suka akan pembicaraaan ini.

‘’aku mencintainya …’’ucapan terakhir seohyun. Setelah mengatakan hal itu, seohyun langsung memilih pergi meninggalkan kelasnya itu dengan perasaan yang begitu campur aduk.

Bahkan temannya juga sudah sering mengatakan hal itu.

Suaminya inilah

Suaminya itulah

Bla

Bla

Bla

Oh tuhan

Harus bagaimana kah??

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’ada apa lagi? …’’tanya yoo ri.

‘’aku bingung dengan kehidupanku. Aku tidak faham eounie. Mereka selalu mengatakan hal yang tidak benar ..’’jawab seohyun begitu lirih.

‘’apa ini masalah suami? …’’tanya yoo ri

‘’ya ..’’seohyun menjawab. Menjawab begitu muak.

Yoo ri, sang kakak hanya tersenyum manis. Ya kehidupan yang  sang adik jalani malah tidak sama dengan kehidupan yang ia jalainya. Padahal, saat memutuskan menikah adalah keputusan bersama.  Dan hari pernikahan pun juga sama. Semua serba sama. Dan suami masing-masing juga sama dengan  nya yang berstatus adik kakak. Ya suami yoo ri dengan suami seohyun adalah suadara kembar, tapi ya sayang, jika dua orang kembar dengan tidak identik. Tidak mirip. Semua tidak mirp. Termasuk tingkah dan prilakunya.

‘’dia pria baik …’’

‘’aku tahu itu …’’

‘’lalu apalagi yang kau permasalahkan? ….’’tanya yoo ri.

‘’aku tidak tahu, namun semua terasa sakit bagiku. Mereka selalu bertanya apa, dan kenapa …’’

‘’apalagi yang kurang? Dia tampan. Kaya. Bahkan perhatian …’’ujar yoo ri dengan memberikan godaan pada adiknya itu.

‘’tampan? Ya itu benar. Heum kaya? Benar juga. Perhatian? Mollayo …’’seohyun kembali diam. Hah, jika kata perhatian itu tidak cocok untuk suaminya. Ia tidak tahu kenapa. Suaminya terlalu cuek, dan tidak terlalu memperdulikan orang-orang sekitar, ya termasuk dirinya. Apa penyebabnya, seohyun juga kurang mengetahui itu.

‘’seohyun …’’

‘’aku mengingingkan hidup seperti eounnie …’’seohyun berjar lirih, melihat kehidupan sang kakak membuatnya kembali berfikir. Apakah ia pantas mendapatkan kebahagian??? Pantas tidak???

‘’beristirahatlah disini, kau terliat lelah …’’perintah yoo ri. Ia tahu adiknya itu merasakan tekanan batin atas apa yang sedang menimpa sang adik. Huhh memang membutuhkan kesabaran untuk mencari sebuah kebahagian bukan?? Ya tentu!

‘’eounnie ..’’

‘’istirahatlah! Aku akan menghubungi suamimu ..’’sang kakak langsung pergi meninggalkan adiknya.

‘’kau tidak pernah bisa memahaminya eounie …’’lirih seohyun setelah kepergian sang kakak. Ia tahu maksd dari yoo ri baik, namun ingatlah jika terus seperti ini, ia merasa tidak kuat. Suaminya terlalu cuek! Bahkan sama sekali tidak memperdulikannya.

Yang ada di dipikiran lelaki itu hanyalah perkerjaan, perkerjaan, dan perkerjaan.

Begitu muak!

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’dimana dia? …’’pertanyaan itu terlontar dari lelaki dengan stelan jas formalnya yang sibuk dengan ponsel.

‘’kau bertanya dengan siapa? Kebiasaan itu  selalu kau terapkan. Cho kyuhyun, tidak salah jika istrimu merasa bosan. Kau terlalu kaku …’’suara kembaran dari lelaki itu memberikan sebuah  ledekan. Ia tersenyum evil saat mengetahui jika sauadaranya sedang memasang wajah marah. Dan liat lah! Wajah itu terliat murka

‘’jangan membawa nama istriku! …’’kesal lelaki itu. ya cho kyuhyun lah

‘’kau terliat kesal? Aiggo …’’sang saudara kembar pun juga kembali memberikan sebuah ejekan pada cho kyuhyun.

‘’Cho gyu soo!! Berhentilah berbicara!!! Dimana istriku?? …’’pertanyaan yang begitu murka. Sangat murka. Sudah  pukul 11 malam, namun sayang ia tidak menemukan istrinya berada dirumah. Dan hal yang tertuju tentu kekediaman kakak dan kakak dari istrinya yang merupakan juga kakak iparnya.  Cho gyu soo menikahi kakak dari sang istri. Jadi ya bersaudara begitu.

‘’dia sedang berada dikamar oppa. Aku telah memberitahuinya. Namun rasa kantuk yang berat membuat seohyun tidak memperdulikan kedatangan oppa ..’’yoo ri, wanita beranak satu itu datang dengan membawa dua napan yang berisikan the hangat. Dan itu dibuat tentu untuk dua lelaki yang berstatus saudara. Siapa lagi kalau bukan, suaminya, dan adik dari suaminya yang merupakan saudara dari suaminya juga.

‘’begitukah? ..’’cho kyuhyun bertanya tidak suka.

‘’keseringan tidak memperdulikannya, dan sekarang malah dia yang tidak memperdulikanmu, adik. Ya, pergilah temui istrimu ..’’Cho gyu soo memberikan sebuah perintah yang di angguki oleh yoo ri. semua yang lelaki itu katakan memang ada benarnya kok.

‘’dimana kamarnya? …’’tanya kyuhyun

‘’di lantai dua, paling ujung. Oppa bisa melihat names disana …’’ujar yoo ri setengah berteriak saat matanya melhat tubuh kekar suami dari adiknya itu telah pergi melangkah meninggalkannya bersama sang suami untuk bertemu dengan istri tercinta yang tak lain adalah adiknya.

‘’benar-benar aneh …’’

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’maaf. Aku ketiduran …’’ucap seohyun yang sudah terduduk diranjang milik kakaknya. Mengucek kedua bola matanya yang masih terliat sayu. Namun, kedatangan suaminya itu malah membuat ia mengurangi niatnya untuk kembali melanjuti tidur.

‘’apa harus menghabisi waktu seharian disini? …’’pertanyaan itu membuat seohyun terdiam. Suaminya sedang marah dengannya. Kesalahan yang ia lakukan telah menimbulkan sebuah masalah baru dalam rumah tangganya.

‘’itu karna aku merasa bosan  dirumah. Tidak ada salahnya jika mampir sebentar, dan Bermain bersama daniel ..’’jelas seohyun.

‘’ya. tidak ada salahnya. Namun setidaknya kau harus berfikir lagi untuk berada disini. Seharian penuh tampa peduli apa perkerjaan rumah ..’’marah kyuhyun. Menatap sinis istrinya itu. rencana yang gagal sesaat. Ia akan memberikan sebuah kejutan tersendiri, namun malah berakhir seperti ini. Ia tidak menemukan istrinya. Ia tidak tahu apa yang membuat seohyun malah lebih memilih berada dikekediaman sauadaranya. Bahkan sudah memaski malam pun, seohyun masih tetap disana tampa memberikan sebuah kabar apapun.

‘’maaf …’’

‘’tidak berguna …’’setelah mengatakan itu. kyuhyun langsung meninggalkan seohyun yang masih betah duduk manis diranjang itu. tidak sadar bahwa cairan bening itu telah membasahi wajah cantik wanita bermarga seo tersebut.

BRUK~

‘’tidak masalah. sudah sering terjadi. Disini aku selalu disalahinya …’’gumam seohyun. Berusaha untuk tidak menangis, karna jika menangis disini, maka sang kakak akan semakin curiga padanya.

‘’seo hyun. Figting~ …’’

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’kalian harus memiliki waktu bersama ..’’ny cho berseru.

Menikmati sarapan pagi bersama anak dan menantu tersayang. Tersenyum penuh kesenangan saat melihat wajah menantunya yang kini sibuk mempersiapkan diri untuk melakukan kelas pagi. Tidak masalah. lagian. Mau melanjuti study wanita paruh baya ini juga tidak memberikan  sebuah Larangan apapun jika semua yang menantunya lakukan itu tidak melupakan tugas sebagai seorang istri bukan??

‘’dimana appa? …’’kyuhyun bertanya tampa ingin memberikan sebuah tanggapan pada omongan dari sang ibu yang tersayang.

‘’appa berada di jepang. Rapat perdana  mentri sedang di adakan. Appa menghadiri itu …’’ny cho menjawab. Melihat keadaan rumah besar milik putranya sangat rapi. Walau sering ditinggal oleh pemiliknya karna sibuk dengan urusan masing-masing, tetapi tetap saja, rumah ini terliat bersih tampa ada satupun yang hal yang dapat merusak. haha Menantunya sangat pandai sekali menata rumah. Berdua, namun rumah sebesar ini. akan terliat sepi dan sunyi bukan?

‘’tidak sarapan terlebih dahulu? ..’’tanya ny cho kepada seohyun yang kini sibuk dengan bekal yang gadis itu siapakan saat ini. melirik ibu mertuanya, lalu tersenyum pada wanita paruh baya itu.

‘’aku membawa bekal eomma, dan memakannya saat ujian progam telah usai ..’’jawab seohyun. kyuhyun, pria itu menatap sang istri sekilas, namun tatapan itu malah kembali pada sarapan ketika sang istri malah membalas tatapannya.

Cenggung, dan malu.

‘’kau harus mengantarkan seohyun ..’’

‘’rapat pagi akan segera dimulai. Mengantar seohyun, aku akan telah meeting ..’’seru kyuhyun. Seohyun menghentikan aktifitasnya dalam menyusun buku-buku.

‘’kau mengutamakan perkerjaan ya dari pada mengantarkan istrimu? Aiggo ..’’ny cho menggeleng-geleng.

‘’perkerjaan lebih penting. Jika tidak berkerja, maka bagaimana hidupku kedepannya? Apalagi ini? seohyun memilih berlanjut study, dan tentu semua biaya akulah yang menanggungnya, eomma ..’’ujar kyuhyun memberikan penjelasan. Seohyun menoleh menatap suaminya. Jadi, hanya karna ia berlanjut study, pria yang menjadi suaminya itu malah mementingkan perkerjaan?  Tampa ingin memikirkannya? Ya tuhan jika seperti ini, seohyun ingin berhenti study. Sangat ingin. Bisa saja kan jika berhenti, maka suaminya akan memperhatikannya dari pada memperhatikan perkerjaan itu.

‘’kyuhyun, eomma tahu, teta- ..’’

‘’aku harus pergi ..’’ujar seohyun memotong pembicaraan ibu mertuanya.

‘’ya. kyuhyun-ah, ayo antar seohyun. jangan sampai kau membiarkannya pergi berjalan kaki. Kar- ..’’

‘’tidak perlu. Aku takut jika oppa telat mengikuti meeting karna harus mengantarkan aku. Tidak apa. berjalan kaki itu tidak akan lelah ..’’potong seohyun. meraih tas selempang itu, dan pergi dari sana. Bahkan ny cho dan kyuhyun saja tidak mengetahui bahwa saat penyampaian pernyataan tersebut  mata seohyun malah berkaca-kaca, nah saat kepergian itulah baru tangisan mulai terdengar.

‘’aku membuat oppa menjadi seperti ini hiks maaf ya. aku hanya bisa menyusahkan oppa hiks ..’’isak seohyun setelah tubuh itu telah berada di gerbang rumah besar miliknya.

.

.

.

.

.

.

.

To be countinue

jebol 50 Keatas, lanjutttttt!!!!!!!!!!!!!

Advertisements

62 thoughts on “NO LOVE IN MARRIAGE 1 OF 2

  1. Kok sedih bacanya 😢😢😢😢 aigooooo kalau aku jadi seo bakalan gak tahan abis, masa iya kita dijadikan tembok sihhh aigoooo. Kenapa pemikiran laki2 selalu malu kalau umur dia jauh beda dengan istrinya. Padahal cinta gak memandang umur kok. Ffnya suka bangettttttt, sedih adek bacanya. Huaaaaa, izin baca part selanjutnya eonni

    Like

  2. Aku baru nemu ff ini. Izin baca ya thorr..

    Ehh itu kyunya egois bgt T.T kan kasian seo nya. Masih muda udah nikah dulu dapetnya kyu yangg begitu. Aku tahu pasti kyu juga ada rasa sama seo..

    Like

  3. Aku baru nemu ff ini. Izin baca ya thorr..

    Ehh itu kyunya egois bgt T.T kan kasian seo nya. Masih muda udah nikah dulu dapetnya kyu yg begitu. Aku tahu pasti kyu jg ada rasa sama seo..

    Like

  4. Haish ni kyuhyun cuek bebek banget sih ya. Nyadar gak sih kalau udah punya istri. Seohyun jadinya bosan dirumhah makanya ia kerumah kakaknya. Disini kyuhyun sifatnya nggak peka banget…gemes jadinya…

    Like

  5. Sudah 2 Thun dan kyu msh aja bersikap jutek ma SEO. pdhal Dy udah suka ma SEO tpi yah krna gengsi n malu jdi Dy memilih bungkam dan bersikap dingin ma SEO. Kshan jga dsni si seo Dy udah mlai suka ma kyu tpi krna kyu yg bersikap seperti itu mknya dy mlai bosan.. bhkan kakaknya aj udh pnya baby. Hmm sepertinya krna perkataan kyu SEO jdi merasa membebani kyu. Next pnsaran nih sma klnjutan ya smenagatt 😊😊

    Like

  6. seokyu kasian…, mereka saling mencintai tapi belum mampu mengucapkannya..
    ayo seo eonni coba aja dlu ngungkapin perasaannya ke kyuppa, mngkin aja kyuppa nnti bakalan berubah 😊
    semangat ya buat bikin kelanjutannya, fighting!!! 😁😀😊😄😆

    Like

  7. Sebenernya sih kyuhyun jg cinta sma seohyun,, tp karna gengsi yaa jdi seperti itu deh.. ayolah kyuuu kalahin ego mu
    perhatian dikit kek ke seohyun,, hati2 lho kalo nanti seohyun bosen trus diambil orang
    laaaaanjuuut. . fighting!!

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s