COCKTAIL [Teaser 2]

COCKTAIL. 

AUTHOR : ©ALMANNIE × ©LIN

CAST : SEO JOOHYUN, CHO KYUHYUN, OTHER

GANRE : ROMANCE, DRAMA, SAD, FANTASY, ETC

RATED : T+ – M

SORRY FOR TYPO GUYS. AND BTW, GIVE US SOME APPRECIATE TO KEEP USA WRITING. 

I DON’T LIKE SILENT READERS, SO IF YOU KIND OF THAT, JUST GET OUT! 

HAPPY READING!!

××× 

Wanita muda itu mengerang keras dalam sebuah ruangan bersalin, lenganya meremati bantal yang ada dibawahnya. Melampiaskan semua rasa sakitnya yang ia rasakan. 

Ia melahirkan bayinya sendirian, tidak ada sang suami yang menemaninya. 

“Aaarrghhhh!!!!” dan teriak terakhir itu diiringi oleh tangisan bayi yang keluar dari rahimnya sendiri. Para suster segera meraih bayi mungil yang masih berlumuran darah itu, membawanya untuk dibersihkan. Meninggalkan sang ibu dengan sejuta kelelahan nya. 

“Ba-bagaimana bayi saya dok?” tanya dengan lemah, nafasnya tidak teratur. Matanya menjadi sayu. Dokter perempuan itu tersenyum. “Selamat nyonya, anak anda adalah seorang perempuan yang cantik.” 

Wanita paruh baya itu tersenyum sendu, “syukurlah,” gumamnya lemah, “namanya..” suaranya bagaikan bisikan, membuat dokter perempuan itu harus mendekatkan telinganya. “Ya nyonya?” 

“Joohyun.” dan kemudian mata wanita itu meredup, diiringi dengan dokter bersalin itu yang membantu membuat denyut jantung ibu itu kembali. Suster pun ikut membantu dengan mengolehkan sebuah gel pada dada wanita itu, dan dokter perempuan itu segera menempelkan alat kejut jantung.

Dan disisi ruangan itu, terdapat seorang pria dengan wajah datarnya. Senyuman sinis terpampang pada wajah datarnya. “Setelah sekian lama, akhirnya kau kembali juga, sayangku..” gumam pria itu. Matanya tidak lepas dari dokter dan suster yang tengah berusaha menyelamatkan orang yang sudah kembali melahirkan perempuan tercintanya. 

“Aku akan kembali membawamu, cintaku. Aku hanya perlu menunggu, setidaknya dua puluh tahun lagi.” dan setelahnya, pria itu menghilang begitu saja. Diiringi dengan alat pendeteksi jantung yang menunjukan grafik datar. 

T. B. C

Alah, namanya juga Teaser kedua ya. Maklumkan saja dikit. Part satu akan dibawakan oleh Authir LIN. Bay the way, aku pribadi tidak tahu kapan LIN mommy akan update COCKTAIL, namun sayapun berharap ia update secepatnya^^~

Di tunggu saja ya. 

Thank you~ 


Regards, 

Almannie&LIN

Advertisements

34 thoughts on “COCKTAIL [Teaser 2]

  1. Gw pikir yg lagi melahirkan itu seohyun ternyata ibunya ya,, itu siapa yg bilang bakal nunggu 20thn lagi untuk kembali, kyu kah, atau jangan jangan kyu itu bukan manusia,, kalo kyu manusia gak mungkin dong seo sama om om nantinya wkwkwkw, cepet post full partnya aja lah biar lebih jelas ceritanya kaya apa

    Like

  2. keren genrenya ada fantasy nih, jadi keingat goblin ceritanya. ayo thor langsung full part, jangan teaser trus bikin penasaran readers tauukkk. hehe :v

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s