THREE HEARTS ONE LOVE 4

CHAPTERS 4

.

.

.

‘’gadis itu hamil. Dan belum diketahui siapa yang menghamilinya ..’’ungkap soong wan. Bergosip dilorong bersama hye park.

‘’benarkah? Dari mana kau mengetahuinya? ..’’tanya hye park.

‘’saat min rin menemani gadis itu, aku sempat mendengar perkataan dokter saat itu. nah, dokter mengatakan bahwa seo joo hyun sedang hamil ..’’jawab soong wan pada hye park.

‘’benarkah? ..’’tanya hye park tidak percayaa. Semua orang datang berbondong bondong mendengarkan gosip terbaru pada pagi ini. semua masih harus di cari tahu, termasuki gosip murahan itu.

Dan sangat disayangkan. Seorang yang mendengar semua pembicaran itu malah tidak percaya dengan apa yang ssedang didengarnya. Bersuaha memikirkan bahwa semua itu salah, namun pernyataan dari dua wanita itu semakin membuat sipria sadar dengan apa yang sedang terjadi.

‘’seo hyun hamil ..’’

.

.

.

THREE HEARTS ONE LOVE

2-2

Author

Syssnays_wttypr

 

Line

Anaisha_ahra

 

Intagram

SyssnaysWttpr

Ashy_syssnays

 

WhatsApp

Anaishaahra

 

Cast

Seo joo hyun

Cho kyuhyun

Lee jiyeon

Henry Cho

Jung soo jung

And authour caracter

 

Genre

Family

Romance

 

Rate

PG+17

 

Legth

Chapter

 

Note

Hallo, anaisha datang. Bawa lanjutan dari ff yang super duper bikin kalian errr. Maaf ya. ini ff pesanan orang. Anaisha hanya menjalankan perkerjaan anaisha saja sebagai penulis. Ini ide dari teman kalian, dan tentu kalian harus menerima bukan?

 

Harus diketahui, anaisha paling suka bikin ff sad, maka karna itu reader malh request ff yang aneh pada anaisha. Dan liat. End yang ini, dan datang lagi yang ini. tema nya juga tidak jauh dari kata sad. Huhuhuhu

 

Bagi ff yang wedding, dan apalagi ya no love in marriage. Mungkin anaisha lanjut minggu depan ya. besok ada lounching(?) ke negara tempat dimana bapak moh hatta lahir. Anaisha gak pakai paketan, jadi ya off selama 3 hari beturut-turut. Gak akan mungkin kan anaisha bahwa wifi rumah demi stalking readers dan silders. Kalau mifi gak apa, ini wifi. Jadi sulit gitu TT.

 

Oh ya, bagi silders yang aku labrak pagi tadi maaf ya. gak bermaksud bikin kamu marah sih. Namun sebelum kamunya marah, tentu aku akan marah terlebih dahulu. Sudah seharusnya. Bagaimana bisa kau meminta ini padaku jika kau tidak pernah memberikan aku sebuah kata-kata yang mampu membuat aku bersemangat untuk melanjut apa yang kau inginkan. Sedih gak? Tentu Sedih, kalau jadi aku. Tapi tidak dengan dirimu yang mungkin gak punya perasaan apapun. Bisanya cuman nunggu yang enaknya doang.

 

Sebenarnya gak ingin marah pada pagi tadi, namun perkataannya mampu membuat anaisha tersalut esmosi. Apalagi karna kepergian lounching pikiran jadi asbruk gak menentu.

 

Anaisha kalau jadi dirimu, anaisha malu untuk berlanjut chat jika adminnya sudah nanya tentang id. Pasti. Ya kalau silder yang itu mungkin enggak ya.

 

Ya sudah. Gak mau ceramah. Anaisha udah menganTEUK jadi

 

Monggo baca

 

 

Untuk silder ku yang cantik. Aku stalking kalian loe. Aku ngafalain id yang respon loe. Maka, jika ff nya di pw, dan kalian berteriak meminta pw, satu kata maaf yang aku berikan ya.

 

Pw diberikan sesuai id yang comment.

 

Jadi silakan baca ya.

 

 

MIAN FOR TYPO GUYS!

Happy readding!!

.

.

.

.

 

‘’aku telah mempersiapkan semua ini ..’’gumam soo jung yang kini sibuk dengan menatap sang suami yang kini sedang memakai pakaian.

 

‘’jas itu! ..’’tunjuk kyuhyun. Memerintah gadis itu mengambil jas formal untuk ia pergunakan kini. Tetap tersenyum dengan mata yang tidak lepas dari menatap cermin yang menampilkan seulet tubuh kekar yang telah rapi dengan pakaian kerja,

 

‘’aku telah mempersiapkan semuanya ..’’ujar soo jung.

 

‘’lalu? ..’’tanya kyuhyun. Memutar tubuh balik menatap istrinya. Tidak ada seulas senyuman, namun wajah datar malah menjadi senyuman selamat pagi bagi soo jung yang berdiri dihadapan sang suami yang sangat gadis itu sayangi. Memegang jas formal milik kyuhyun, maka tangan putih itu malah langsung dalam mengambil alih memasang dasi yang sedang suaminya lakukan saat ini.

 

‘’aku cukup berpengalaman untuk hal ini oppa ..’’ujar soo jung.

 

‘’apa harus aku memujimu? ..’’tanya kyuhyun. Memperhatikan cara soo jung memasangkan dasi di kemejanya.

 

‘’tentu. aku adalah gadis yang yang sangat pandai. Seharusnya, oppa memberikan aku pujian atas apa yang sedang aku lakukan kepada oppa. berbakti bukan? …’’tanya soo jung.

 

‘’kekasihku lebih jauh berbakti dari pada ini. kau hanya memasangkan dasi saja, kau telah mengatakan semuanya bebakti. Soo jung, kau jangan terlalu berharap bahwa aku akan memberikan pujian untukmu ..’’ujar kyuhyun. Kembali pada cermin. Melihat hasil kerja soo jung pada dasinya yang telah terpasang.

 

‘’aku adalah istri oppa ..’’gumam soo jung. Ia menundukan wajahnya.

 

‘’lalu, siapa yang mengatakan bahwa kau adalah pembantuku? ..’’tanya kyuhyun. Soo jung hanya diam. Begitu sakit menjadi istri untuk kyuhyun. Selalu salah dimata pria tampan yang berada dihadapannya. Tentu. menikah, tetapi sama sekali tidak di anggap. Suaminya sibuk dengan urusan sendiri tampa ingin memperdulikan soo jung sedikitpun.

 

‘’aku akan belajar menjadi yang terbaik ..’’

 

‘’kau bisa apa? setiap ada masalah, maka kau akan selalu mengadu pada appa dan eomma ..’’seru kyuhyun. Bersiap akan pergi. Semua sudah membuatnya kacau. Apalagi masalah kantor, dan masalah soo jung. Merasa semua menjadi tidak nyaman jika semua yang ia lakukan selalu menjadi pertanyaan bagi gadis bawel itu. semuanya. Tidak ada pakai tidak. Selalu iya. Soo jung membuat kyuhyun menjadi gila sesaat dengan sikap manja dan sok menjadi protektif padanya.

 

‘’aku mengadu karna oppa terlalu mengabaikan keberadaan aku disini. Apa itu salah? Tidak seharusnya oppa pergi bersama wanita itu jika aku telah menjadi istri oppa ..’’ujar soo jung

 

‘’aku sangat mencintainya. Tentu aku akan pergi bersama. Lalu kau ingin apa? bahkan sebelum menikah, bukankah semua telah aku jelaskan? ..’’tanya kyuhyun tersulut esmosi.

 

‘’oppa ..’’

 

‘’pernikahan ini tidak akan berlangsung lama. Cepat atau lambat semua akan segera berakhir ..’’setelah mengatakan itu, kyuhyun capcus pergi meninggalkan soo jung yang sepertinya akan mennagis dengan pernyataan suaminya barusan.

 

‘’tidak akan! Tidak ada perceraian. Aku akan menemui wanita itu!! ..’’geram soo jung yang tidak terima.

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

‘’hamil? ..’’masih tetap sama. Setelah mendengar apa yang dengar tadi, kini pikirannya jadi bercabang. Dan apakah semua itu memang benar-benar tejadi. Tidak mungkin.

 

‘’seohyun tidak mungkin hamil ..’’gumam si pria maish tetap berfikir jernih. Namun sesaat matanya memicing ketika seorang wanita malah berhnti dihadapannya dengan wajah bingung, seo joo hyun, mantan kekasihnya.

 

‘’oppa ..’’kaget seohyun saat dihadapannya telah ada seorang yang sangat ingin wanita itu lupakan. Setelah perpisahan yang terjadi 3 bulan nan lalu, kini tuhan malah kembali mempertemukannya dengan pria yang masih sangat seohyun cintai.

 

Memundurkan langkah kaki itu saat tahu si pria malah maju menghampirinya. Tidak ingin larut akan masalah masa lalu yang kini memang telah berakhir. Tetapi, ketika mata itu kembali menatap wajah sipria, disana kisah lama mulai datang menghampiri kinerja otak, dan pikirannya itu.

 

‘’akhirnya, kita kembali bertemu ..’’gumam pria itu senang.

 

‘’apa yang oppa lakukan disini? ..’’tanya seohyun ragu. Tidak yakin jika pria itu datang hanya untuk menemuinya. Mungkin saja pria itu sedang ada urusan bersama tn cho kyuhyun bukan. Pastinya. Itu akan terjadi, secara perusahaan akan mengadakan pertemuan bersama perusahan lain,

 

‘’apa harus aku memberitahuimu? ..’’tanya pria itu. diselingin dengan canda dan tawa.

 

Seohyun terdiam. Ia tidak akan tahu apa yang akan ia lakukan untuk selanjutnya. Tidak pernah menyangka bahwa ini akan terjadi padanya. Sudah sekian lama berusaha untuk lupa dengan kejadian yang menyakitikan dimana sang ibu dari pria itu menolak tegas kehadirannya dalam kehidupan pria itu.

 

‘’seohyun-ah ..’’

 

‘’tn cho kyuhyun berada di ruangannya. Jika anda ingin bertemu, mari saya antarkan ..’’tawar seohyun. memakai bahasa formal yang mampu membuat si pria itu langsung terkejut tiada tara. Bagaimana bisa mantan kekasihnya yang sampai detik ini pria itu cintai malah bersikap lain dan menganggap dirinya seperti seorang yang begitu asing. Apakah perpisah 3 bulan nan lalu masih membekas? Menyakitkan hati wanita itu? mantan kekasihnya?? Ya tuhan,

 

‘’secepat itukah kau melupakan oppa, seohyun-ah ..’’tanya pria itu. seohyun menjadi salah tingkah. Memalingkan wajah saat pria itu masih tetap memandangannya. Ketergugupan itu kian menambah rasa takut. Apalagi kini kepalanya terasa pusing, dan perutnya malah berulah. Tidak diketahui kenapa, namun seohyun yakin bahwa makhluk yang tumbuh dalam rahimnya malah kembali berulah.

 

‘’semua telah berakhir sejak hari itu. aku bukan lagi bagian dari kehidupanmu ..’’ujar seohyun sambil menahan semua gejolak hati dan perutnya.

 

‘’tidak begitu masalah. lagipula, rasa itu masih tetap sama. Oppa mencintaimu ..’’ucap pria tersebut. Menarik tangan putih milik seohyun, dan

 

‘’kibum oppa ..’’kaget seohyun. saat akan beranjak. Ia malah dikagetkan dengan tubuhnya malah terhempas masuk dalam pelukan pria itu. merasakan kembali sesuatu yang dulunya sangat sering ia dapatkan. Pelukan hangat dari pria yang sangat wanita titu cintakan. Kim kibum.

 

‘’biarkan oppa yang bertanggung jawab atas apa yang sedang terjadi padamu saat ini ..’’bisikan itu mampu membuat seohyun menumpakan air matanya. Menangis dipelukan pria yang begitu wanita itu cintai. Menjelaskan semua permasalahan yang sedang ia hadapi.

 

Ya tuhan, ini adalah hal yang harus diselesaikan.

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

 

‘’aku telah menyelesaikan semua ini ..’’seohyun memberikan semua berkas-berkas kerjanya yang telah selesai. Menatap takut seorang pria yang kini hanya diam saja sembari mata fokus pada layar laptop milik pria itu.

 

‘’tanda tangan semua itu! ..’’perintah pria itu tampa menatap seohyun.

 

‘’saya telah menanda tangani semuanya. Tidak ada yang tersisa sedikitpun. Anda bisa memperiksanya …’’usul seohyun. rada-rada takut.

 

‘’persiapkan semua itu. setelah ini usai, maka kita akan pergi menemui perusahaan kang ..’’ujar sipria. Masih tidak menatap sekretarisnya. sibuk dengan perkerjaan lain. Tidak ada lagi kemarahan, maka si pria itu memilih untuk tidak memperpanjang apa yang telah terjadi kemarin. Mengingat seorang yang membuat saham perusahannya menjadi turun adalah wanita yang lemah, dan suka menangis. jadi ya begini. Pertengkaran itu malah terlupakan saja saat ini.

 

‘’ya. aku akan menyelesaikan semua itu ..’’ujar seohyun semangat. Bersiap berbalik, dan

 

‘’AW ..’’erang seohyun ketika perutnya malah tidak sengaja mengenai kursi yang memang tersdia disana.

 

Pria itu  adalah cho kyuhyun. Pemilik perusahan Chogroup_Compotion. Melihat apa yang terjadi saat ini. teriakan sekretarisnya itu mampu mengalihkan pandangan kyuhyun yang semula menatap laptop kini malah berubah menjadi menatap si sekretaris itu. tidak percaya dengan apa yang terjadi, namun tatapan datar itu mampu membuat seohyun sadar bahwa ia telah ceroboh saat jalan. Tentu akibat semua ini, kyuhyun menjadi tidak bisa menyelesaikan perkerjaan itu dengan kini mata melihat dan telinga yang sibum mendengar jawaban dari wanita yang sedang meringgis kesakitan.

 

‘’ada apa? ..’’tanya pria itu. cho kyuhyun. Menatap seohyun dengan tatapan yang aneh. Tidak biasanya. Namun bagi seohyun untuk hari ini ia sangat bersyukur karna atasannya saat ini tidak marah-marah. Dan tahukah, terliat sedang bad mood. Mungkin.

 

‘’tidak apa ..’’jawab takut seohyun. tertawa manis dihadapan atasannya itu.

 

‘’ya sudah. Segera lanjut semua itu! ..’’perintah kyuhyun. Kembali fokus pada layar laptop.

 

‘’baiklah ..’’senyumam yang tidak bisa seohyun utarakan. Ia menatap bahagia keadaan saat ini. sudah sangat senang, karna hari ini ia tidak mendapati lagi kemarahan dari pria yang menjadi atasannya. Rasa kagum itu kembali muncul ketika matanya melihat dalam pancaran wajah cho kyuhyun. Pria yang menjadi ayah dari anaknya yang sedang dirinya kandung saat ini. walau sudah berjalan satu bulan. Tetapi sangat sayang untuk seohyun memberitahui kyuhyun. Apa jadinya jika ia memberitahui dan semua orang malah mengatakan bahwa ia berbohong. Pasti, masalah baru akan datang.

 

‘’apa kau akan terus berdiri disana? ..’’suara itu mampu membuat seohyun tersadar dari lamunanaannya. Pergi beranjak dari hadapan kyuhyun dan kembali pada meja kerjannya.

 

Ya tuhan

 

bagaimana bisa ia menatap wajah kyuhyun sampai pria itu mengetahuiya.

 

Seohyun pabo!!!

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

‘’noona? ..’’sapa henry.

 

‘’kau! ..’’kaget soo jung. Menoleh kesamping, dan menemukan sosok pria yang menjadi adik dari suaminya. Tersenyum seadaanya ketika tahu bahwa adik iparnya itu malah memilih duduk disamping.

 

‘’noona sendiri? ..’’tanya henry. Sebetulnya, jika dijelaskan lagi. Usia henry jauh lebih besar dari pada usia soo jung, tetapi ya begitu. Karna saling menghormati, maka ia akan memanggil wanita yang menjadi istri kakaknya itu dengan sebutan yang sudah sepantasnya. Ya pasti.

 

‘’ya. aku sedang menunggu suamiku. Aku merasa kesepian karna beberapa hari ini kesibukan menganggu kebersamaan kami. Kyuhyun sering tidak pulang. aku sunggu mengkwatirkan kyuhyun ..’’jelas soo jung.

 

‘’kau mencintai hyung begitu dalam Sehingga disaat ia tidak pulang, kau langsung bersedih seperti ini ..’’ujar henry. Tertawa cengir ketika tahu bahwa pernyataannya itu mampu membuat soo jung tersenyum manis saat ini. tidak diketahui kenapa, namun henry sangat yakin bahwa soo jung sedang ada masalah. Menatap wajah dingin itu. tentu, hatinya merasa bahagia untuk pertama kalinya. Di akui jika soo jung sudah sangat mendekati type idealnya untuk mencari kekasih, namun ya. bagaimana bisa ia menginginkan wanita yang sama hal seperti kakak iparnya itu untuk ia jadikan seorang istri baginya kelak. Apakah semua baik-baik saja jika itu terjadi? Pasti tidak. kyuhyun akan marah padanya karna telah lancang meminta soo jung untuk menjadi istrinya.

 

‘’cinta. Aku mengerti. Aku mencintainya. Mencintai suamiku ..’’jujur soo jung. Tapi. Semua sunggu menyakitkan untuk gadis sepertinya. Tidak pernah di anggap ada. Walau sering berkomunikasi, namun percaya bahwa setiap pertemuan itu terjadi, maka kyuhyun akan membuatnya menangis karna mengeluarkan perkataan yang sangat tidak pantas untuk soo jung dengar.

 

Menolak, menolak, dan terus menolak.

 

‘’noona ..’’

 

‘’aku tidak yakin. Apakah pada nanti aku menjadi seperti apa? tidak ada yang bisa aku banggakan. Tidak. Aku membenci hidup ini ..’’gumam soo jung.

 

‘’kau bertengkar dengan hyung? ..’’tanya henry

 

‘’apakah kau tahu siapa yang menjadi masa lalu suamiku? ..’’tanya soo jung. Menatap dengan permohonan henry agar mau memberutahui semua yang menjadi kunci permasalahan mereka.

 

‘’noona, ini tidak benar! Marah tidak akan menyelesaikan semua. Masa lalu kyuhyun hyung tidak menjadi masalah dalam pernikahan kalian. Mereka telah memutuskan hubungan semenjak kyuhyun memilih menerima pernikahan. Dan- ..’’perkataan henry terhenti saat tahu bahwa suara lembut sooo jung mampu membuat indra pendengarannya menjadi terganggu.

 

‘’kyuhyun bohong. Mereka masih sering bertemu. Menghabisi malam bersama tampa sepengetahuan aku sama sekali. Bagaimana aku tidak marah. Suamiku bersama wanita lain. Nah aku? ..’’tanya soo jung tersolut emosi. Bahkan ia tidak sadae bahwa ia telah membuka semua permasalahannya dengan kyuhyun saat ini. tentu, jika henry tahu semua akan menjadi kaucau sesaat bukan?

 

‘’noona? ..’’tidak percaya. Henry menatap kakak iparnya yang terkiat rapuh saat ini.

 

‘’ak-aku jangan mendengarkan apa yang aku katakan tadi ya! semua tidak benar. Kyuhyun oppa tidak srperti itu. kau tahu, ia sangat mencintai istrinya, dan tentu ia tidak akan berselingkuh bersama wanita lain ..’’ujar soo jung sadar dengan apa yang telah ia katakan tadi. Berusaha mencairkan semua keadaan agar ini tidak menjadi sebuah kecenggungan satu sama lain. Pasti. Bangkit, dan siap oergi meninggalkan balkon halaman belakang untuk segera menuju kamar.

 

‘’lee jiyeon …’’soo jung menghentikan langkah kakinya ketika suara henry mampu membuat ia menjadi diam sesaat. Berbalik menatap adik iparnya dengan tatapan yang sangat sulit untuk gadis itu mengerti saat ini.

 

Lee jiyeon?

 

Siapa wanita itu?

 

Apakah dia yang menjadi simpanan kyuhyun?

 

Semua pertanyaan seperti itu menjadi beban pikiran untuk soo jung yang berusaha memikirkannya.

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

‘’kau gemukan seohyun ..’’ujar taeyeon.

 

‘’mungkin aku sedang masa pertumbuhan ..’’jawab asal seohyun. sibuk dengan bermain ponsel.

 

‘’kau sedang apa? kenapa aku memperhatikan kau senyum-senyum sendiri saja seohyun. tidak terjadi sesuatukah? ..’’tanya taeyeon. Menatap adiknya dengan senyuman yang paling bahagia. Tidak biasanya wajah polos yang sangat bahagia milik adiknya itu malah terliat saat ini, dan tentu ini menjadi tanda tanya besar untuk taeyeon ketika matanya melihat semua tingkah aneh sang adik laukan. Suka ngemil, ya sama sepertinya yang kini memang sedang mengandung. Namun seohyun? tidak mungkinkan seohyun mengandung?

 

‘’aku bahagia ..’’ungkap seohyun. menoleh menghadap kakaknya. Kembali dengan tertawa cengir dihadapan sang kakak. pasti, semua akan menjadi kesenangan sendiri bagi wanita cantik bernama seo joo hyun itu.

 

‘’karna apa? ..’’tanya taeyeon. Menyampingkan duduk disofa rumah mereka yang mungkin kalian tahu bukan? Sangat, sangat, sangat, dan sangat kecil.

 

‘’karna kibum oppa ..’’jawab seohyun, dan

 

‘’jangan mengatakan bahwa kau? …’’

 

‘’ya. aku bertemu kibum oppa.  aku sangat senang sekali. Tentu, unnie. Dia memberikan aku sebuah penjelasan tentang permasalahan 3 bulan yang lalu. Ini adalah salah faham ..’’jawab seohyun sembari memberikan penjelasan kepada kakaknya itu.

 

‘’kau? ..’’tidak percaya, tetapi taeyeon menggeleng-geleng tidak mengerti, sejelas itu, keluarga kim memberikan sang adik sebuah penghinaan yang cukup kasar untuk dirinya dengar, dan kini? Sang adik malah memutuskan lagi untuk kembali bersama kibum. Apa jadinya jika semua ini malah kembali terjadi seperti halnya 3 bulan nan lalu.

 

‘’unnie ..’’

 

‘’aku tidak percaya ini. kenapa bisa kau kembali berhubungan dengan pria itu? apakah masih kurang bagimu penghinaan keluarga kim terhadap kita sehingga kau bersedia untuk bersama pria itu? seohyun, kau salah sayang ..’’gumam taeyeon memberikan mengertian pada adiknya yang masih terlalu cepat mengambil keputusan.

 

‘’kibum oppa memberikan penjelasan, unnie. Semua yang terjadi 3 bulan yang lalu murni salah faham ..’’ungkap seohyun masih sangat senang.

 

‘’kau tidak bodohkan? ..’’tanya taeyeon. Pertanyaan yang mampu membuat sang adik sadar saat ini.

 

‘’unnie ak- ..’’

 

‘’aku berharap kau tidak salah dalam mengambil sebuah keputusan ..’’setelah mengatakan itu, taeyeon beranjak pergi meninggalkan sang adik yang kini malah terdiam dengan memikirkan semua permasalahan itu.

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

‘’siapa? ..’’tanya jiyeon berkari kencang munuju pintu utama. Membuka pintu  apartement tersebut. Dan apa?? ia terkejut sesaat ketika matanya melihat sosok gadis cantik dengan style yang terliat glamour.

 

‘’nuguya? ..’’tanya jiyeon lembut, namun

 

PAR!!

 

Sebuah tamparan itu berhasil menjadi salal pembuka untuk lee jiyeon ketika tamu berkunjung ke apartement. Menatap tidak percaya wanita yang berada dihadapannya itu. belum sempat ia bertanya siapa wanita itu, dan untuk apa wanita datang, namun tamparan hangat malah mendarat pada pipi tirusnya.

 

‘’kau lee jiyeon bukan? ..’’tanya si wanita itu sambil membersihkan telapak tangan putih setelah berhasil memberikan tamparan pada wajah cantik gadis simpanan suaminya yang bernama lee jiyeon.

 

‘’apa urusan anda  menampar saya? ..’’tanya marah lee jieyeon.

 

‘’benar? Anda lee jiyeon? Bagaimana bisa gadis secantik anda menjadi simpanan suami saya? Apakah anda tidak laku lagi? Apakah pria tidak tertarik pada anda eoh? Wajah cantik. Tubuh sexi, dan yeah saya mengetahui type anda bukan? Mengincar pria yang telah bersuami. Miris sekali ..’’si wanita itu tertawa sinis menatap rendah jiyeon.

 

Tetapi tidak dengan jiyeon yang kini sedang berfikir keras untuk mencoba memberikan penjelasan untuk dirinya sendiri bahwa wanita yang berada dihadapannya saat ini adalah istri dari kekasihnya cho kyuhyun. Tidak dipercaya jika semua akan menjadi seperti ini. jiyeon mengira bahwa istri dari kyuhyun adalah wanita lembut, dan tidak sekasar wanita yang berada dihadapanya ini.

 

Liat, baru datang berkunjung, namun tamparan telah jiyeon dapati dari wanita itu.

 

‘’kau istri kyuhyun? ..’’dengan berani, jiyeon bertanya pada wanita itu. menatap cermat wajah cantik yang dimiliki wanita itu. terkesan dingin, dan sering memasang wajah datar. Tentu saja kyuhun tidak betah bukan?

 

‘’anda masih bertanya? ..’’sinis si wanita itu kembalas menjawab pertanyaan jiyeon dengan sebuah pertanyaan.

 

‘’yah- kami heum aku tidak me- ya aku tidak tahu anda siapa ..’’gugup takut, maka jiyeon terbatas-batas menyampaikan perkataan demi perkataan kepada wanita sinis itu, dan

 

‘’berhenti mendekati kyuhyun! maka kau akan mengetahui akibatnya apa, Jika sampai kau melanggar semua itu ..’’wajah datar dan terkesan dingin dengan campuran kesinisan itu mampu membuat jiyeon terdiam sejenak. Menatap kepergian si wanita sinis itu setelah lemparan uang kertas kini berhasil mengenai wajahnya.

 

Seperti wanita apa ya jiyeon saat ini?

 

‘’kyuhyun oppa hiks!!! …’’

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

‘’kau datang kibum-shi ..’’seru kyuhyun. Berjabar tangan kepada kyuhyun yang menjadi tenger perusahan.

 

‘’ya. itu pasti. Kami akan datang siang sesuai perjanjian bukan? Pasti ..’’ujar kibum bahagia. Bukan bahagia bertemu kyuhyun, namun bahagia melihat wanitanya yang kini berdiri dibelakang rekan kerjannya. semua orang tidak tahu bahwa seo joo hyun adalah kekasih kibum. Pasti. Saat masih bersama, mereka seling berkencan diam-diam. Tentu. semua ditutupi publik sampai saat inipun. Ketika masalah datang yang membuat dua orang ini memutuskan hubungan, tetap saja semua orang tidak akan tahu bukan?

 

Terjaga aman

 

‘’baiklah. Seo hyun-shi, tolong kau periksa berkas-berkas tn kim! ..’’perintah kyuhyun. Seohyun maju menghampiri kibum dengan rasa takut yang tinggi. Pernyataan sang kakak semalam menjadi keterbingungan yang besar baginya, antara ia mau menerima atau tidak.

 

‘’jangan terlalu lelah ..’’seru kibum yang sibuk dengan memandang semua berkas-berkas milik perusahan chocompotion. Tidak menatap, namun semua mampu Kyuhyun terhenyak mendengar pernyataan dari rekan kerjanya. Menoleh menatap sekretarisnya yang terliat kaku dengan apa yang sedang terjadi. wakau bagaimana pun, kyuhyun sama sekali tidak tahu apa-apa tentang hubungan kibum dan seo hyun. Nah ini?

 

‘’ka-kalian telah mengenal? ..’’tanya kyuhyun. Kibum tersenyum.

 

‘’itulah. Kau seperti tidak memikirkan apa-apa tentang keadaan sekretarismu ya. liat itu! dengan mata ini menatap sekilas, aku telah mengetahui bahwa saat ini seohyun-shi sedang dalam keadaan yang tidak baik ..’’jawab kibum. Kyuhyun terdiam. Dengan mata yang menatap tajam seohyun saat ini. tidak terliat sakit. Lagian kalaupun sakit, sakit apa yang akan seohyun derita. Secara kesehatan selalu diuatamakan. Dan tahukah, kyuhyun sangat mengerti dari pada kibum. Ia tahu bahwa seohyun tidak sakit. Wajahnya saja yang selalu seperti itu. pucat secara tiba-tiba.

 

‘’kau sakit? ..’’tanya kyuhyun. Seohyun menatap takut kyuhyun saat ini. ia tidak akan mengakui bahwa ia memang sedang tidak baik. namun ketidak baikan ia saat ini bukan berati ia ssakit. Hanya saja karna bawaan hamil semua itu terjadi saat ini.

 

‘’animida ..’’jawab seohyun cepat.

 

‘’pergilah duduk! Kau bisa memperiksa semua berkas-berkas itu  disana tampa harus berdiri yang semakin membuat wajah itu kembali pucat ..’’perintah kibum. Kyuhyun tidak suka dengan sikap sok perhatian kibum malah menatap tajam seohyun saat ini. pandai sekali sekretarisnya itu merayu rekan kerjanya bukan?

 

‘’baiklah tn kim ..’’ujar seohyun. bersiap untuk beranjak  pergi dari sana, namun sebuah tangan malah sukses menghentikan semua apa yang akan ia lakukan. Menoleh menatap keseorang yang telah menahan pergerakannya yan tadinya akan pergi menuju sofa yang terltak di ujung sana. Tidak percaya ini, tapi

 

‘’tetaplah berada disini, seohyun-shi! ..’’perintah kyuhyun yang sesaat mampu membuat kibum dan seohyun saling berpandangan satu sama lain dengan sikap kyuhyun yang terliat aneh bagi dua orang ini.

 

Apa jangan-jangan kyuhyun tidak suka jika kibum lebih memperhatian seohyun ketimbang memperhatikan bisnis yang sedang pria kim itu jalankan bersama pria cho itu?

 

Tidak bisa dimengerti.

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

 

‘’apa yang kau lakukan? ..’’tanya ny kim setelah mendengar pernyataan putranya.

 

‘’kami akan menikah ..’’putus kibum. Menggegam kuat tangan seohyun yang terliat bergetar saat ini. paksaaan dari kibum yang membuat seohyun mau menerima ajakan pria itu untuk  menemui kedua orang kim kibum dan bersedia menjadi istri pria bermarga kim tersebut. Awalan yang sanga bingung untuk seohyun memikirkannya. Namun ia Sangat beruntung jika kibum menerima semua apa yang telah terjadi padanya. Termasuk kehamilan ini. memberitahu semua permasalah, dan tentu berakhir happy endding bagi wanita seperti seohyun.

 

‘’apa kau sadar mengatakannya? ..’’tanya ny kim tidak terima.

 

‘’aku sadar eomma ..’’jawab kibum. Memantapkan hati untuk menikah bersama wanita yang memang kibum cintai. Ia tidak ingin lagi membiarkan seohyun terluka seperti ini. tidak akan. Kenapa? Karna ini cukup menyakitkan untuk pria seperti kibum.

 

‘’dia tidak memiliki keluarga kibum ..’’tidak suka. Maka Tn kim berseru tidak terima. Sudah pernah terjadi. 3 bulan nan lalu. Pertengkaran terjadi karna masalah ini, dan sekarang putranya kembali mengulangi kesalahan yang sepertinya akan kembali mengingatkan tn kim dan ny kim tentang kejadian 3 bulan nan lalu.

 

‘’aku mencintai seohyun. dia adalah wanita yang sangat aku cintai. Aku tidak ingin kehilangan seohyun untuk kedua kalinya eomma ..’’jelas kibum.

 

‘’bagaimana bisa kau memutuskan ini? tidak memilik alasan apapun. Maka Kau dengan wanita itu tidak akan menikah kibum ..’’marah tn kim. Menatap murka putranya yang semakin hari semakin membangkang apa yang ia terapkan. Keluarga wanita itu tidak sederajatnya dengan keluarga kim yang notabe adalah seorang pengusaha besar. Jika pernikahan terjadi, bagaimana orang akan menanggapnya nanti? Semua pasti akan membicaraakannya bukan? Pasti,

 

‘’appa, saat ini seohyun sedang mengandung buah hati kami. Aku tidak tahu jika ini terjadi, namun aku sangat mengingat bahwa kami pernah melakukannya ..’’ujar kibum. Seohyun menoleh. Bagaimana bisa kibum berbicara seolah-olah pria inilah yang membuat ia menjadi seprti ini. tidak bisa dipercya. Seohyun sangat kaget mendengar penuturan dari kibum, pria yang sangat seohyun cintai, dan rela mengakui hal yang tidak benar sama sekali

 

‘’ah ya tuhan. Drama apalagi yang akan kau lakukan huh? Memberikan keterangan yang sangat tidak pasti. Kau berusaha menipu kami semua, termasuk kibum ya? hebat sekali rencanamu ini seo joo hyun-shi ..’’ujar ny kim sinis.

 

‘’ak-aku ..’’

 

‘’lalu? ..’’potong tn kim. Menatap tajam anaknya dan wanita itu. merasa tidak percaya bahwa kibum akan nekat seperti ini, dan apa? menikah karna si wanita telah mengandung buah cinta putranya. Bagaimana bisa kibum berfikir bahwa anak yang sedang dikandung seohyun adalah anak dari putranya. Secara mereka sudah 3 bulan memutuskan berpisah. Dan tahukah, selama 3 bulan itu. bisa tn kim pastikan jika kibum tidak ada lagi menemui wanita itu, nah ini? jelas sekali kebohongan si wanita menciptakannya yang dapat membuat keluarga besar kim ikut mempercayai semua ini.

 

Pembohong besar? Bisa dikatakan juga.

 

‘’berikan kami restu untuk menikah appa, eomma ..’’pinta kibum.

 

‘’yeobu. Ini sunggu tidak benar. Wanita itu pintar sekali menguasai pikiran putra kita …’’bisik ny kim. Seohyun sampai detik inipun masih tetap saja menunduk. Ia juga tidak tahu bahwa kibum akan senekat ini. 3 bulan sebelum ini sudah pernah kejadian yang sama terjadi dirumah ini, dan dengan sangat bodoh seohyun mau mengulanginya tampa ingin berfikir terlebih dahulu.

 

‘’aku akan tetap menikah eomma ..’’

 

‘’ah ya terserah. Jika kau menyesal. Jangan pernah mengadu pada appa dan eomma ..’’seru tn kim pergi beranjak dari sana yang diikuti ny kim. Meninggalkan sepsang kekasih yang kini malah saling termenung satu sama lain.

 

‘’oppa ..’’

 

‘’percayalah! Jika semua ini baik-baik saja ..’’

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

‘’ada apa? ..’’tanya kyuhyun.

 

‘’jangan mendekat! …’’protes jiyeon. Memundurkan langkah kaki itu menjauhi kyuhyun. Ia tidak ingin semua menjadi buruk jika sampai kyuhyun mendekat padanya. Menatap muak pria yang baru saja menampakan wajah tampan itu dihadapannya, dan tentu jika melihat wajah tampan kyuhyun, maka bayangan tentang hubungan yang memasuki 5 tahun itu kembali terlintas dipikirannya.

 

‘’kau aneh sayang …’’gumam kyuhyun. Berhasil menarik tubuh kekasihnya.

 

‘’hentikan semua ini …’’pinta jiyeon. Kyuhyun menatap cermat kekasihnya itu. berusaha menolak dengan apa yang sdang ia lakukan terhadap wanita itu. memberikan kecupan pada pipi jiyeon yang semakin membuat sang kekasih terus saja menolak dengan tidak jelas.

 

‘’jiyeon!! ..’’kesal kyuhyun.

 

‘’aku tidak ingin istrimu marah oppa! ..’’geram jiyeon saat tahu bahwa kyuhyun pria itu malah memasang wajah kecewa saat ini. tidak bisa jiyeon katakan. Pernyataan istri kyuhyun semalam telah membuat ia sadar bahwa kyuhyun memang bukan untuknya. Dan tentu, semua harus ia akhiri mulai dari sekarang.

 

‘’tidak ada yang marah ..’’gumam kyuhyun memberikan keterangan.

 

‘’ada!! Istrimu. Wanita itu akan marah pada aku oppa. kau tidak perlu berkunjung  kesini lagi. Karna hubungan kita telah berakhir ..’’ujar jiyeon, dan

 

‘’HMPHHH! ..’’desah jiyeon ketika selesai peenyataan ia lontarkan maka bibirnya langsung disumpl kyuhyun dengan bibir tebal milik pria itu. melumati dengan kasar yang malah membuat jiyeon tidak bisa bernafas normal. Tentu, semua ini menjadi rasa ketertakutan jiyeon untuk melayani hawa nafsu kekasihnya. Bisa saja wanita sini dan menakutkan itu malah kembali datang karna malam ini suami tidak pulang.

 

huh tidak akan! Mengusir kyuhyun memang akan ia lakukan.

 

‘’HENTIKAN! ..’’

 

‘’jiyeon ..’’tidak percaya.

 

‘’ini malam. Aku tidak ingin seorang datang mencurigai kita. Tidak ada ikatan apa-apa. maka opppa segeralah pergi dari sini! …’’usir jiyeon secara lembut. Menghapus kasar jejak saliva milik kyuhyun yang tertinggal pada bibir tipisnya.

 

‘’kau, kenapa kau mengusir oppa? …’’tanya kyuhyun tidak terima. Menatap tajam sang kekasih yang semakin hari semakin aneh saat ini. baru bertemu setelah dua hari tidak berjumpa, tapi apa? kekasihnya maah menolak kedatangan kyuhyun, dan lebih memilih mengusir pria itu.

 

‘’karna istri oppa telah menunggu. Aku tidak akan menahan oppa bermalaman disini. Pulanglah! ..’’perintah jiyeon. Kyuhyun menggeleng tidak percaya.

 

‘’kau!! Apa aku perlu memberikanmu uang agar kau bisa melayani aku malam ini? ..’’pertanyaan ini mampu membuat jiyeon menatap tidak percaya kyuhyun yang merupakan kekasihnya. Dan uang? Untuk apa uang? Kenapa ia harus di bujuk dengan uang?

 

Ya tuhan

 

‘’uang? Aku bisa memcari uang tampa ingin menjual tubuhku. Kau faham opppa? ..’’tanya jiyeon masih tetap tenang.

 

‘’lalu kenapa kau bersikap seperti ini? ..’’tanya kyuhyun murka.

 

‘’itu karna istrimu. Dia datang dan memberikan aku sebuah ancaman agar tidak mengganggumu lagi. Hentikan ya hentikan ..’’seketika suasana menjadi hening. Jiyeon sadar dengan apa yang telah ia katakan tadi, maka ia menatap kyuhyun yang sudah mengetahui siapa dalang membuat semua ini terjadi pada jiyeon.

 

‘’OPPA! ..’’tahan jiyeon menahan lengan pria itu. namun apa? tenaganya tidak sekuat tenaga kyuhyun, maka pria itu berhasil lolos dari cengkraman tangannya itu. meninggalkan ia dengan segundah pemikiran tentang kejadian selanjutnya yang akan kekasihnya itu lakukan setelah sampai dirumah,

 

Memarahi wanita sinis itu?

 

Mungkin.

 

‘’moga saja tidak bertengkar ..’’gumam jiyeon

 

 

THREE HEARTS ONE LOVE

 

 

‘’oppa telah pulang ..’’tanya soo jung yang sibuk dengan membersihkan seprai ranjang. Melihat sang suami yang kini datang menghampirinya.

 

‘’kau sunggu cantik malam ini ..’’puji kyuhyun. Membuka satu persatu kancing kemejanya saat ini. tersenyum remeh ketika matanya melihat senyuman manis sang diperlihatkan oleh gadis yang menjadi istrinya itu.

 

‘’oppa ingin apa? aku akan mempersiapkannya ..’’ujar soojung

 

‘’ya oppa ingin kau pergi secepatnya ..’’jawab kyuhyun. Soo jung menatap tidak percaya pria yang menjadi suaminya itu. bagaimana bisa kyuhyun berkata seperti itu, dan meminta ia segera pergi. Apakah kyuhyun salah memakan makanan? Tapi tidak mungkin juga ya

 

‘’kau ini beribicara apa ya? aku tidak mungkin jika tidak bersama suamiku ..’’ujar soo jung msih berfikir posistif.

 

‘’kau segera pergi, maka aku akan bebas menjalani hubungan bersama kekasihku ..’’seru kyuhun. Melempar kemeja yang pria itu pakai tepat di wajah soo jung. Menatap benci gadis yang suka mengadu pada appa dan eomma jika ia melakukan sesuatu

 

‘’oppa ..’’

 

‘’aku tidak akan menjadikan kau sebagai istri, karna aku tidak mencintai kau nona soo jung ..’’ujar kyuhyun. Soo jung terdiam sesaat. Memegang kuat kemeja milik kyuhyun tadi dengan tubuh bergetar. Tidak menyangka bahwa pernyataan kyuhyun akan membuatnya menjadi sakit hati sesaat.

 

‘’dan ingat, jangan pernah datang menemui kekasihku! Karna kau akan mengetahui akibat dari perbuatanmu jika itu terjadi ..’’ancam kyuhyun yang mulai terlelap tampa memikirkan perasaan soo jung.

 

Gadis cantik itu terdiam dengan mata yang berkaca-kaca.

 

‘’ma-maa-aaf ya hiks ..’’ucap soo jung menutup pembicaraan antara suami istri itu dengan keadaan yang sungguh menyakitkan. Kyuhyun kembali menolaknya karna alsan bahwa si pria itu telah memiliki wanita lain, dan tentu kyuhyun akan lebih mencintai wanita itu dibanding dirinya yang bukan hal yang penting bagi pria itu bukan.

 

Tentu.

 

‘’hiks hiks hisk ..’’sudah memutuskan berbaring, tetapi masib tetap menanngis.

 

Soo jung melakukan itu sebelum mata bulat yang gadis miliki tersebut terlelap.

 

Hal yang sangat menyakitkan

 

.

.

.

.

.

.

.

 

TO BE COUNTINUE

Advertisements

38 thoughts on “THREE HEARTS ONE LOVE 4

  1. Q bngung… Ni seokyu kan? Tp ko konflik’y brat bgt n brcbang… Kyu yg tdk pduli pda seo… Blum lgi mslh antra kyu dgn 2 yoeja yg mkin pnas…
    Ksian seo… Da kibum yg mau brtnggung jwb tp k2 ortu’y tdk mnrima…hixhix

    Like

  2. ya allah. hbungan yang rumit.
    klu dilihat ji yeon baik.
    jdi klu nnti kyu sma seo kasian ji yeon.
    tpi klu kyu sma jiyeon ksian seo.
    klu so jung sih terserah dia mau apa.
    gk usah dipeduli’in.
    tpi ksian jga sih.
    sma henry aja deh dia.nya.
    mjan yah klu kta” .nya kasar. 😊😊

    Like

  3. Kirain kyu yg dnger soal seo hamil trnyata henry 😀
    Kyu membuat sakit hati 3yeoja skaligus :3
    sadarlah kyu..sadarlah.. :v
    pacaran sma siapa, istrinya siapa dan yg hamilnya siapa :v
    lanjut thorrr! fighting!!

    Like

  4. so complicated … kenapa seo harus sama kibum.. kyu gak peka nih seharusnya dia tau klo seo lagi hamil. rada nyess gmna gitu liat moment kyu sama jiyeon sama sojung. seokyu momentnya masih blm ada yahh.. 🙂 tp penasaran seo bakalan sama siapa nanti, dan gmna reaksi tae pas tau seo hamil. kyu juga..
    next eon.. sorry aku selalu telat baca jarang on soalnya

    Like

  5. Widihhh nambah lagi cast nya, jadi cinta segi berapa ni ff? Wkwkk tapi ni ff tetep top markotop 🖒
    Kalo aku jadi soojung hari pertama sudah gak diangep kek gitu langsung minta cerai dah, gak kuat di cuekin wkwk
    Ohh iyaa thor sedikit saran, kalo di korea manggil ipar perempuan itu setau aku (berkat drakor) panggilannya Hyungsunim (형수님) bukan noona 🙂 semoga bermanfaat thor

    Like

  6. kasian soehyun dan knapa lg kyu gak bisa bersikap tgas msa msih mau di atur orang tuanya. lbih baik soe dan kakaknya pergi aja ke luar negri agar drita yg mreka tnggung akan sdikit berkurang.

    semngat trus mnulis ff nya chingu 🙂

    Like

  7. Ko aku malah seneng yah jiyeon sama soojung bertengkar beda sama seohyun yang adem ayem wkkk

    kibum baik dehh saking cintanya sama seohyun dia gak peduli sama keadaan seohyun yg kaya gni malahan dia selalu ada buat seohyun disaat keadaan seohyun hamil kya gni

    smga kyuhyun nyesel banget karena udah nyia2in seohyun yang sedang hamil ya walaupun dia gak tau…

    Next ka, Keep Fighting!!

    Like

  8. Iiiiihh kenapa kibum dateng lg,, seohyun sih jga mau aja diajak balikan kibum
    Kenapa masalahnya makin rumit gini siiih
    Laaanjuuut. . fighting!!

    Like

  9. Hmmmmm berat y konflikya…complicated bgt…dan saya sbg ce mrsa kesian ma soojung+seonni..kl ma jiyeon kagk tuh mlahn gw pngn jmbak dah wwwkkkjwwwkk…soojung istrinya wlopun kyuppa g cinta tp g ush sekasr tu kesian ntr karma loh…seonni tu polos apa gmn y bngung dah…kl jiyeon jls2 salh y wlopun kyuppa nya bersikukuh pngn ttp brsama…ysudhlah y pdhl brhrp da seokyu moment loh…smga dipart selnjutya da y…kan ni epep seokyu bukn epep kyu jiyeon heeeeeeeeee

    Like

  10. jangan sampai ki bum nikah sama seohyun, kyuhyun seharusnya bertanggung jawab terhadap bayi yg dikandung seo..tapi apakah kyuhyun sudah tahu kalau seo hamil anaknya??buat jiyeon pergi jauh dari kehidupan kyuhyun sekalian juga kristal biar kyuhyun bisa bersatu sama kyuhyun..next y

    Like

  11. kyuhyun kapan sih sadarnya.semoga ada hidayah buat kyuhyun.walaupun dia ga nikahin seo setidaknya dia merasa menyesal dan mau mnt maaf sm seo atas apa yg telah dia lakukan.sukur2 kalo dia mau tanggung jawab.gpp deh seo nikah sm kibum.yg penting kyu tau dan mau ngakuin anakny.

    Like

  12. Aduh kibum baik banget jadi orang. Gak papa sih tapi malah jadinya gak tau kalau itu anak kyu. Lagian kyu itu kok gak merasa berasalah atau merasa apa kek gitu ke seo eonnie. Kyuhyuh itu egois kalau jadi orang. Gak mikir orang lain.
    Nice
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

  13. Pengin gua gantung tuhh kyuhyun trs gua kulitin seohyun kog kasian yaaa gua liatnya dahh nikah aja kim bum biar kyuhyun tau ada cowo yg lbh baik dari pada kyuhyun yg ga mau tanggung jawab

    Next
    Nice ff

    Like

  14. eonni jangan biarkan seo nikah ama kibum, ntar masalahnya bakalan tambah rumit… kibum baik banget mau tanggung jawab ama seo, tapi nanti dia bakal nyesel kalo nikah ama seo… ini kan ff seokyu jelas kalo seo bakal bersatu ama kyu dan pasti kibum bakal tersakiti…
    mudah²han aja kyuppa cepet tao kalau seo hamil anaknya dia…

    Like

  15. Uh kyuhyun kamu gak kasihan sama tiga gadis yang baik dan cantik yang kamu mainin hatinya. Baik itu dari tindakan kamu dan sifat kamu. Lanjut min, makin seru. Agak dipanjangin ya cerita selanjutnya dan seterusnya hehehe.

    Like

  16. Haduh jangan sampe dh seo nikah sama kimbum, masalah malah tambah rumit kalo sampe itu terjadi, gw harap seo bisa berpikir ulang untung nolak ajakan kimbum,, soojung nekat ya, gimana ya kalo dia tau suaminya udah berhasil hamilin anak orang, apa dia bakal ngelabrak seo juga,, gw berharap kyu cepet tau keadaan seohyun dan bisa berpikir gimana kedepannya sebelum kimbum bertindak lebih jauh, urusan hati belakangan yg penting seokyu bersatu dulu nd kyu sama keluarganya tau tentang keadaan seohyun yg sebenarnya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s