SINCERITY OF LOVE 6

CHAPTER 6

.

.

.

Preview chapter

‘’Bi-a, paman datangkah? ..’’tanya seohyun sedikit berlari menghampiri tiffany yang sedang mengobrol bersama sseorang

‘’tidak. Paman sibuk. Bi-a telah memberitahui paman, namun ya. pria itu sedang sibuk. Kau harus bisa memahaminya ya, sayang ..’’jawab tiffany. Melirik sekilas yerin yang telah terlelap dalam gendongan wanita muda itu. tersenyum mengetahui bahwa seohyun telah mendengarkan apa yang ia katakan tadi. Tidak masalah bukan.

‘’dimana pelayan itu? ..’’tanya ny cho yang baru datang,

‘’pelayan ..’’tiffany melirik lingkungan sekitar. Tidak ada pelayan apapun.

‘’kenapa pelayan itu menyerahkan tugas menjaga bayi kepada menantuku? Apa ia tidak mengetahui bahwa saat ini menantuku sedang berbadan dua? ..’’kesal ny cho.

Bukan tugas seohyun menjaga, dan merawat yerin. Ny cho sudah menyediakan pelayan rumah yang berkerja ya khusus untuk merawat yerin. Adanya itu, seohyun tidak akan terganggu dengan apa-apa tentang bayi itu.

Ny cho membenci jika semua tugas-tugas tersebut diberikan kepada seohyun yang kini sedang hamil generasi pewaris cho. Tidak akan baik untuk kesehatan menantunya.

‘’Bibi, jangan seperti itu. yerin telah tidur. Ia akan terbangung jika mendengar suara keras bibi ..’’ujar tiffany.

‘’pelayan itu tidak becus Fanny-ah. Seohyun tidak boleh menggendong bayi itu. tidak. Ia sedang mengandung. Jika terjadi sesuatu bagaimana? ..’’tanya ny cho kwatir.

‘’eomma, tidak apa. Aku tidak akan sakit jika hanya menggendong yerin ..’’seru seohyun.

‘’tidak. YAK!! Kemarilah! Ambil bayi ini! jangan pernah memberikan yerin pada menantuku ..’’seru ny cho memanggil pelayan rumah tersebut. Memberikan sedikit teguran kepada petugas-petugas berseragam tersebut. Kembali melirik dua orang wanita yang berada dihadapannya.

‘’Bibi apakah ini tidak berkelebihan? ..’’tanya tiffany yang tidak suka dengan apa yang ny cho lakukan barusan.

‘’tidak ..’’jjawab ny cho. Pergi meninggalkan tiifanya dan seohyun.

‘’ya tuhan. Bibi tidak bisa berfikir. Kau jangan sampai bersikap seperti itu ya! tidak baik ..’’nasehati tiffany.

‘’rindu paman ..’’ujar seohyun. tiffany tersenyum. Meraih tangan seohyun, dan membawa wanita muda itu untuk duduk di kursi yang memang tersedia ditaman.

‘’semua akan terliat baik. percayalah …’’ujar tiffany.

Seohyun tersenyum bahagia. Memeluk kuat tubuh Bianya itu dengan perasaan yang snagat tidak bisa seohyun ungkapan saat ini. tidak, pokoknya ini sangat menyenangkan. Seohyun menyukai semua yang bibinya perintahkan.

‘’kalian berpelukan, tidakah ingin mengajak kami eoh? ..’’seohyun dan tifany menoleh, lalu tertawa bersama ketika melihat sosok sepasang suami istri, Tn seo, dan Ny seo

.

.

.

SINCERITY OF LOVE

@ASHYSHANYS

14440636_336071910072062_565588281082051835_n

CAST

SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN

KIM YE RIN

GENRE

FAMILY,

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+14

COVER BY

@LAURERRLEE_ARTS

NOTE

Anyeong. Anaisha kambek imnida.

Bawa ff yang udah lumtan di foldernya. Wkwkwk. Tidak masalah, yang penting lanjutkan?? Huhuhuhuhu baiklah. Disini, makin ketemu komplik, jika kalian bisa menebaknya bagaimana nanti cerita ini, maka kalian bisa merequest satu ff oneshoot. Khusus, dan spesial untuk reader yang menebak alur ceritanya.

Ini sudah sangat lama, tapi buntu ide ditengah jalan, maka karna itu gak lanjut lanjut. Wkwk untuk wedding, aku belum tahu post kapan. Karna dijadwal, wedding  dipost setelah A PATIFUL GIRLS, sama DOOPLEGANGGER, jadi yang penggemar wedding sabar ya.

Typo selalu bertebaran jika tidak ada typo maka cerita tidak akan seru >_<

bahksss

Hahhaaaa moshi, moshi,

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading

‘’eo-ma-omma-omma ..’’gumam yerin yang berada di atas ranjang. Bermain bersama boneka yang sudah disediakan seohyun yang kini sibuk dengan membersihkan lemari.  Sudah dua bulan sejak itu. Masih seperti itu. Tentu, tidak terlalu memperdulikan. wanita dewasa nan cantik tersebut selalu menghabiskan hari dengan melakukan hal lain tampa ingin bermain bersama putrinya, cho yerin. Putri yang sangat cantik.

‘’ini, ya harus disini ..’’seohyun memindahkan semua peralatan kerja suaminya itu.

‘’apa yang sedang kau lakukan? ..’’tanya seorang. Seohyun menoleh, dan.

‘’ya tuhan. Bi-a, kau datang ya? kenapa tidak mengatakan kepadaku?..’’tanya seohyun. tiffany. Sedang berdiri dipintu dengan senyumam mengembang.

‘’kau sendiri sayang? ..’’tanya tiffany yang melangkah masuk kedalam kamar sang nephew yang kini sedang sibuk bersih-bersih. Tersenyum menatap bayi kecil yang juga sibuk pada dunia. Walau masih menolak akan kehadiran yerin bagi seohyun, tetapi ketika kyuhyun berada di amerika seperti saat ini, seohyun lah yang turun tangan untuk merawat dan mengasuh. Ya namun, hanya sekedar merawat dan mengasuh, bukan berati memberikan perhatian dan kasih sayang.

‘’ya ..’’jawab seohyun. ia kembali fokus dengan apa yang sedang ia kerja.

‘’hai, kau sedang bermain ya? ..’’tanya tiffany pada yerin. Meraih, dan Menggendong tubuh kecil itu. membawa masuk kedalam pelukan hangat yang ia berikan. Lalu tersenyum saat semua mampu menerbitkan senyumam lucu milik bayi cantik ini.

‘’eom-mma ..’’ucap yerin. Tifany memperliatkan semua itu kepada seohyun. saat bayi cantik ini berucap eom-ma, maka tiffany merasa senang sendiri.

‘’liat! Dia memanggilmu eomma …’’girang tifanya. Seohyun menoleh, namun hanya wajah datar saja yang kini malah terpasang dihadapan tiffany. Tidak peduli, mau panggil appa, eomma, dan yang lain, itu bukan urusan seohyun.

‘’aku tidak peduli. lagipula, aku bukan eomma bayi itu ..’’ujar seohyun.

‘’seohyun ..’’

‘’suamiku, bahkan aku mampu mengandung, dan tentu memberikannya seorang anak. Namun, dia masih tetap bersikeras untuk mengambil anak orang yang sulit aku ketahui siapa ..’’jelas seohyun. menatap yerin, tetapi tatapan adalah tatapan tidak suka.

‘’kau akan menyesal, sayang …’’gumam tiffany saat kepergian seohyun.

SINCERITY OF LOVE

‘’aku tidak mengerti dengan apa yang sedang terjadi. kau murung, dan tidak ingin berbicara padaku hari ini. apakah sakit atau tidak, namun kau sangat berbeda ..’’ujar seorang pada pria bernama cho minho.

‘’molla. Aku ingat pada seohyun. dia gadis yang sangat cantik. Jika kau melihat, maka kau akan jatuh cinta padanya ..’’ujar minho pada temannya key.

‘’seohyun? siapa? Bahkan aku tidak pernah mengetahui siapa gadis itu ..’’kay, ia mengatakan apa yang ada pada hatinya. Sejak sebulan lalu pergi, dan kembali sekarang, sahabatnya sangat aneh. Sering tertawa dan ya suka berbicara sendiri seperti seorang yang tidak sadar.

‘’nanti, jika aku bertemu, maka aku akan memperkenalkannya kepada kau. Tentu, aku adalah teman yang baik ..’’minho memuji dirinya sendiri. Dan key tertawa mendengar pujian itu. tentu, sejak kapan temannya ini malah menjadi narsis, dan suka memuji? Astaga

‘’kau sangat mencintai gadis itu ya? ..’’goda key.

‘’ya. aku begitu mencintainya. Dia adalah wanita ke 7 yang ingin kudapati. Memilikinya tidak masalah bukan? ..’’tanya minho sombong.

‘’memilikinya, tetapi setelah itu, kau pergi meninggalkannya. Apa kau tidak mengingat sulli? Krystal? Dia menjadi depresi karna ulahmu bukan? Kau pergi ketika kau berhasil menghamilinya ..’’ujar key yang sangat menentang apa rencana yang akan sang teman lakukankan.

‘’tidak apa. aku sangat mencintainya. Apapun cara akan aku lakukan untuk medapatinya ..’’sombong. masih tetap akan pendirian itu. minho tertawa lagi. Namun tertawanya itu adalah tertawa setan.

Membayangkan semua apa yang telah ia pikirkan. Mengambil hati seohyun. Tentu bercinta harus bisa ia lakukan bersama seohyun ketika wanita itu telah resmi menjadi kekasihnya. Kekasihnya. Kekasihnya yang sangat ia cintai.

‘’minho ..’’

‘’tidak key. Aku akan melakukannya ..’’

‘’astaga ..’’

SINCERITY OF LOVE

‘’eomma membuat suoup ini untukmu. Kau harus mencobanya! ..’’perintah ny cho. Seohyun menoleh. Menatap senang ibu mertuanya yang kini sedang berada dihadapannya. Sejak mengetahui kehamilan, semua orang kini sangat memperhatikan pola makannya. Tak terkecuali ibu mertuanya yang satu ini.

‘’wah. Aku sangat yakin, soup ini begitu lezat. Eomma pintar memasak, dan aku menyukai ini ..’’ujar seohyun. mengambil soup tersebut.

‘’hati-hati. Jangan terlalu buru-buru memakannya. Itu masih sangat panas ..’’titah ny cho.

Ikutan duduk di sofa yang berada dihadapan menantunya itu. tersenyum bahagia melihat wajah senang menantunya yang kini sedang sibuk mencicip soup buatannya itu. Sudah dua bulan usia kandungan menantunya, dan kini perut buncit itu mulai terliat. Rasa bahagia masih selalu datang menghampirinya karna hal ini. ny cho patut mensyukuri semua ini bukan? Tentu. liatlah, menantunya seperti menyukai apa yang selalu ia buatkan untuk wanita muda itu.

‘’eomma, aku sangat senang ..’’gumam seohyun.

‘’karna apa? ..’’tanya ny cho lagi.

‘’karna menjadi istri oppa. sangat sulit aku memikirkan semua ini. menikah pada usia yang masih kecil, dan hamil ketika usia 17 tahun. Bagaimana bisa saat anakku lahir, aku masih kategori muda? Ya tuhan, benat-benar ..’’gumam seohyun. ia kembali tersenyum pada ibu mertuanya itu.

‘’kau tidak menyesalkan? Menikah? lalu mengandung benih putraku? ..’’tanya ny cho.

‘’demi tuhan, aku sangat bahagia menikah, dan bisa mengandung benih dari suamiku eomma. aku mencintai kyuhyun oppa sejak status istri telah aku dapati ..’’jawab seohyun. memberikan pernyataan agar wanita paruh baya bisa mengerti bahwa seohyun begitu mencintai suaminya itu, putra dari wanita paruh yang selalu berada didekatnya saat ini.

‘’jangan pernah berfikir untuk meninggalkannya ya! kau akan menyesal nanti jika itu sampai kau lakukan ..’’gumam ny cho. Seohyun mengangguk. Sudah kesekian kalinya ibu mertua gadis itu memberikan pernyataan yang tidak pernah bosan untuk seohyun dengar. Tetap tersenyum dengan hati yang begitu nyaman jika telinganya kembali mendengar semua ungkapan dari wanita paruh baya tersebut.

Sangat indah bukan?

‘’bolehkah aku bertanya? ..’’seohyun balik tanya. Rasa takut, tetapi ini juga harus ia tanyai karna bisa sajakan ibu mertuanya memberikan ia konsultasi yang bisa membuatnya untuk selalu berhati-hati saat ia sedang tidak bersama ibu mertuanya itu.

‘’kau ingin bertanya tetang apa sayang? ..’’tanya ny cho

‘’aku ingin pergi bersama Bi-a. Tetapi aku sangat takut keluar rumah dengan kondisi seperti ini. dan tentu, jika pergi, aku harus membawa yerin bukan eomma? jadi. Jika membawa yerin, apa aku akan menggendong yerin saja hingga perjalanan itu aku tempuh? ..’’tanya seohyun.

‘’tidak perlu membawa yerin ..’’tegas ny cho yang tidaak suka dengan usulan menantunya,

‘’yerin akan tinggal bersama siapa? Eomma sangat sibuk. Dan aku tidak ingin oppa marah lagi karna membiarkan yerin bersama eomma ..’’ujar seohyun. ia menatap ibu mertuanya yang sedang berfikir. Memang seperti itu. jika tidak membawa yerin pergi, maka kyuhyun akan marah padanya nanti.

‘’yah, itu tidak mungkin. Kau tidak akan bisa pergi jika membawa yerin. Menggendong akan menggangu kandungan seohyun. kau sedang hamil bukan? Jadi tinggalkan saja yerin bersama pelayan! …’’perintah ny cho yang sampai detik ini masih tidak suka dengan kehadiran anak kecil nan membuat menantunya selalu kelelahan.

‘’eomma ..’’

‘’tinggalkan saja yerin ..’’

‘’SINCERITY OF LOVE

‘’ya. membawa kereta untuk yerin? ..’’seru tiffany.

Seohyun mengangguk lemah dihadapan sang bibi. Mendorong tampa minat kereta itu. ya keputusan yang diambil sudah sangat bulat. tentu membawa yerin bukan? Pasti. Ia juga tidak akan mungkin meninggalkan yerin bersama ibu mertuanya. Karna takut saja, jika yerin bersama ibu mertuanya, yerin akan semakin terabaikan, dan pada akhirnya, seohyun yang akan disalahkan kyuhyun atas kelaleain ini.

‘’kita akan pergi sebentar lagi ..’’ujar tiffany.

‘’Bi-a, aku tidak tahu, tetapi kau akan membawa aku pergi kemana? ..’’tanya seohyun bingung.

‘’ya. pergi kerumah keluarga paman siwon sayang. Saat ini sedang ada pergelaran pesta. Tidak ada salahnya jika Bi-a membawamu kepesta. Daripada harus bermenung dirumah bukan? ..’’tanya tiffany. Seohyun mengangguk senang.

‘’yerin, kau memasang pakaian ini? sangat bagus ..’’puji tiffany  mengambil yerin dalam kereta dorong yang barusan seohyun beli hanya untuk bayi kecil ini. ibu mertuanya tetap bersikeras untuk tidak memperbolehkannya pergi dengan menggendong yerin, karna tahukan jika menggendong yerin akan membahayakan kandungan wanita muda itu.

‘’pelayan yang memasangkan pakainnya ..’’ujar seohyun.

‘’tidak apa. monnie sangat senang jika eommamu bersedia pergi dengan membawamu, nak ..’’ujar tiffany. Mengecp yerin yang membuat bayi kecil itu tertawa bahagia mendapatkan hal semacam itu. walau sudah memiliki eum mi yang kini usianya sudah besar dibandingkan usia yerin, tetapi tiffany begitu ingin memiliki bayi kecil lagi, dan tentu, keinginan itu ditolak tegas oleh siwon karna tidak akan mau menambah anak lagi. Eum mi saja, siwon sudah lelah dengan tingkah laku gadis kecil itu, bagaimana bisa nambah lagi coba?

‘’Bi-a, dimana eum mi? ..’’tanya seohyun. melirik lingkungan sekitar yang terliat sepi saat ini.

‘’Eum mi pergi bersama paman, nak ..’’jawab tiffany dengan masih  tetap bercanda bersama yerin sibayi kecil nan imut itu.

‘’saat malam, aku menjadi kesakitan Bi-a. Perut ini selalu mengeluh. Apakah hal ini akan selalu terjadi menghampiriku? ..’’tanya seohyun pada bibinya itu. baru pertama, jadi ia akan banyak bertanya kepada seorang wanita yang memang telah berpengalaman, tentu masalah sekecil ia akan bertanya pada bibinya yang mungkin akan sangat tahu tentang ini bukan? Pasti, bukankah tiffany adalah dokter kandungan?

‘’bagaimana rasanya? Ngilu? Perih? Atau sakit yang seperti digigit serangga? ..’’tanya tiffany.

‘’perih gitu. Terkadang, jika bersama oppa, aku akan meminta tolong agar oppa mau mengelus perutku. Tetapi saat ini, oppa sedang berada di amerika. Bagaimana bisa aku meminta bantuan seperti itu sedangkan kyuhyun oppa sangat jauh saat ini ..’’jawab seohyun. tiffany tersenyum,

‘’kau tahu, itu artinya. Baby ingin mendaptkan memperhatikan dari sang appa ..’’gumam tiffany. Seohyun melongo.

‘’aku tidak mengerti ..’’cengir seohyun.

‘’saat kepulangan kyuhyun, lakukanlah sesuatu agar bayi kalian tidak bertingkah lagi ..’’perintah tiffany. Seohyun mengangguk, walau mengangguk, namun percayalah bahwa seohyun masih tidak mengerti dengan apa yang tiifany perintahkan itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’noona, kau disini? …’’sapa seseorang pria dengan tampilan yang sangat rapi. Jas formal nan indah itu melekat bebas pada tubuh kekar yang mampu membuat semua gadis akan jatuh hati pada pria tampan seperti ini.

‘’ya~ kau!! ..’’kaget tiffany.

‘’aiggo, kau membawa wanita cantik ya noona? ..’’tanya pria itu melirik seorang wanita yang sibuk akan ponsel. Bahkan pria itu mengetahui siapa wanita yang datang bersama istri dari kakak angkatnya. Wanita yang sangat pria itu cintai. Siapa lagi kalau bukan Seo joo hyun

‘’ah iya, seohyun, perkenalkan adik  paman ya ..’’perintah tiffany. Seohyun yang tadinya sibuk dengan membalas pesan singkat yang dikirimkan untuk kyuhyun suaminya, kini ia mulai terganggu dengan perintahan bibinya dan saat itu juga ia mulai mengangkat wajah itu dengan mengulurkan tangan putih tersebut. beruntung jika saat ini, yerin berada dalam gendongan tiffany jadi ia bebas  melakukan apapun yang wanita muda itu inginkan.

‘’seo  joo hyun ..’’ucap seohyun senang, dan

‘’Choi min ho ..’’pria itu membalas uluran tangan seohyun yang kini malah bingung tiada taranya. Selama dua bulan lebih tidak bisa melihat wajah cantik ini, tentu malam pesta peluncuran yang digelar oleh kakak angkatnya, choi siwon, minho kembali dipertemukan bersama wanita itu. wanita nan cantik seperti bidadari yang ada pada dongeng-dongeng.

‘’dia yang bibi ceritakan pada saat itu. usia kalian tidak jauh berbeda sayang. Kau 17, dan minho 18 ..’’seru tiffany. Seohyun tersadar dengan menarik cepat tangannya dari gengaman pria yang amat seohyun benci.

‘’dia sangat cantik, noona ..’’puji minho bahagia. Bahkan, ia tidak memiliki rasa segan saat menyampaikan semua itu.

‘’ya, tentu, siapa dulu bibinya ..’’bangga tiffany yang sama sekali tidak mengetahui apa-apa dari maksud pernyataan min ho barusan.

‘’boleh ya aku menyukainya ..’’pinta minho pada tiffany yang mampu membuat seohyun semakin muak. Bagaimana bisa ia dipertemukan dengan pria yang  sama sekali tidak ia sukai. Sangat benci malahan. Semejak insiden dimana pria itu nekat mengambil ciuman pada bibirnya, disana kebencian itu mulai seohyun rasakan. Murka selalu jika matanya melihat wajah sok suci pria itu.

‘’yak!! Menyukai tentu saja boleh. Tapi hanya sekedar suka ya. semua tidak bolehh berlanjut. karna, seohyun telah menikah, dan memiliki suami ..’’ujar tiffany.

‘’17 tahun telah menikah? Apa aku tidak salah dengar noona? ..’’tanya min ho dengan mata yang tidak lepas dari wajah cantik seo joo hyun.

‘’tidak apa. semua baik-baik saja. Dan apa kau tahu? bahwa sebentar lagi, dia akan menjadi seorang ibu muda ..’’seru tiffany tertawa, dan ikuti senyuman saat matanya menatap sang anak yang kini terliat murung, dan tidak nyaman. Ada apa dengan seohyun ya?

‘’’yah, padahal aku  berharap banyak jika seo hyun hamil, dan akulah yang menjadi ayah dari anaknya ..’’goda minho. Tiifany terdiam, namun setelah itu ia kembali tertawa.

‘’berhentilah berbicara aneh!! ..’’tegas tiffany, memilih pergi meninggalkan dua orang yang kini sama sama saling terdiam.

Seohyun dan minho.

SINCERITY OF LOVE

‘’aku sangat lelah. Bisakah menggantikan pakaian yerin? Liat, hanya karna keringat membuat baju yerin basah ..’’ujar seohyun yang baru datang. Memberikan gendongan yerin yang telah tertidur di dalam pelukan seohyun kepada pelayan. tidak mau di kereta, bayi kecil itu malah menangis meminta seohyun agar wanita muda itu  mau menggendongnya, alhasil, pulang dari pesta, tentu seohyun menggenong yerin sehingga rasa lelah itu mampu membuat kakinya sangat pegal-pegal

‘’kau menggendong yerin, seohyun? ..’’tanya ny cho yang baru datang.

‘’ya. yerin tidak ingin berada di kereta. Saat dipesta tentu bukan aku yang menggendong yerin. Hanya saja saat pulang, aku mulai menggendongnya …’’jawab seohyun takut. Ibu mertuanya pasti akan marah jika sampai ia melanggar apa yang wanita paruh baya itu perintahkan.

‘’apa kau tahu jika semua ini dapat mengganggu kehamilanmu? ..’’marah ny cho langsung.

‘’maaf, tetapi Bi-a mengatakan bahwa semua ini baik-baik saja …’’gumam seohyun.

‘’tugas menjaga yerin bukan kau yang melakukannya! Duduk, dan bersantai-santailah yang eomma perintahkan, bukan mengurus bayi itu ..’’jelas ny cho yang sangat tidak suka jika menantunya malah terfokus pada bayi kecil itu. sejak awal memang seperti itu, ny cho sangat membenci sosok bayi yang tidak berdosa itu, walau bayi itu datang karna putranyalah yang membawa, tetapi tetap saja bukan jika kebencian itu membuat ny cho seperti ini.

‘’ny muda, nona yerin kembali menangis ..’’pelayan rumah datang. Membawa kembali yerin dengan tubuh hanya memakain celana saja kehadapan dua orang yang kini sedang berdebat. Karna tidak tahu, maka pelayan itu malah santai saja menghampiri ny muda, dan ny besar.

‘’tidak bisakah kau menghentikan tangisan itu? menantuku, bukan ini tugas yang akan dilakukannya. Kau tahu, seohyun sedang hamil. Saya tidak akan bisa menerima jika kehamilannya terganggu hanya karna bayi itu ..’’ujar ny cho dengan mulut pedas itu.

‘’eomma ..’’seohyun mencoba untuk tidak memperpanjang masalah

‘’tetapi nona yerin meminta ingin bersama ny muda ..’’takut sipelayan. Yerin masih tetap gelisah dalam gendongan si pelayan yang memang di khususkan ny untuk menjaga yerin, sibayi kecil itu.

‘’saya tidak peduli. Bawa bayi itu menjahui dari sini. Mendengar tangisannya saja, telinga ini menjadi sakit, apalagi membiarkan dia tetap disini bersama menantuku ..’’perintah ny cho pada pelayan rumah itu.

‘’baik-lah ..’’sipelayan itu langsung pergi meninggalkan ny cho dan seohyun yang kini saling terdiam satu sama lain.

‘’eomma, tidak harus memarahi pelayan hanya karna eomma tidak suka yerin ..’’gumam seohyun.

‘’kesalahan. Untuk apa kyuhyun membawa bayi itu eoh? Kau tahu, eomma sangat menentang kehadiran yerin. Dan pria itu? malah memerintahkan kau untuk menjaganya. Apa kyuhyun tidak berfikir apa? …’’tanya ny cho masih sangat kesal. Selalu mendumel jika hatinya merasa tidak tenang. Dan liat saja ini. akan selalu seperti itu. marah-marah tidak jelas. Semua akan dilampiasi keseluruh pelayan rumah yang sama sekali tidak bersalah. Seperti tadi.

‘’aku harus bergantian pakaian eomma ..’’karna malas mendengar ocehan ibu mertuanya, seohyun memilih bangkit dari sofa dan pergi meninggalkan ibu mertuanya itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’malam sayang ..’’sapa seorang pria yang mampu membuat sang empu kembali membuka mata bulat itu karna terusik dengan apa yang sang pria lakukan saat ini.

‘’oppa datang ya ..’’gumam si wanita yang menjadi istri dari pria itu. menyampingkan tubh kurus itu kehadapan sang suami dengan tangan yang kini melingkar pada pinggang pria tampan itu. dua minggu tidak bertemu. Sehingga rasa rindu yang amat tinggi kini mulai menghampirinya, dan pasti kerinduan itu akan hilang saat tubuh pria yang menjadi suaminya itu sukses ia peluk dengan sangat kuat sembari menciumi aroma tubuh kekar itu dengan hati yang amat senang.

‘’tentu. kau tidak merindukan oppa? ..’’tanya si pria. Membalas pelukan istrinya itu

‘’sangat oppa ..’’jawab sang istri. Membuka mata itu dengan begitu sayu. Melepaskan pelukan hangat yang wanita muda itu lakukan. Dan tersenyum ketika wajahnya telah berada di jarak yang amat dekat dengan wajah suaminya itu.

‘’maaf, aku ketiduran ketika oppa datang ..’’gumam wanita itu. giliran sang suamilah yang tersenyum saat ini. semakin menghapusi jarak itu, tentu tangan kekar milik pria tersebut malah mendekap kuat tubuh istrinya.

‘’tidak apa. tidak perlu meminta maaf. Oppa mengerti ..’’bisik pria itu. memandang dalam wajah cantik istrinya yang berada dihadapan pria itu. walau sudah sangat sering menatap, namun tidak ada rasa bosan yang mampu membuat kyuhyun jenuh. Ia akan selalu mengingat wajah cantik milik istrinya itu. pasti.

‘’baby ingin dipeluk appa ..’’gumam seohyun.

‘’benarkah? Aiggo, jangan membuat Eomma lelah, nak! ..’’ujar kyuhyun. Pria itu bercerita pada sang buah hati yang kini masih berada didalam perut istrinya setelah pelukan yang dilakukannya itu sukses peria itu lepaskan. Mengelus lembut perut sang istri yang masih terliat rata. Sudah 2 bulan lebih usia kandungan ini, namun perutnya masih sangat kecil. Dan tentu kyuhyun merasa tidak sabar untuk menanti kehadirannya sang buah hati bukan?

‘’apakah oppa telah makan? Jika belum, Aku akan mempersiapkannya sekarang ..’’ujar seohyun bersiap-siap bangkit dari ranjang, dan

‘’istirahatlah! Kau terliat lelah sayang ..’’ujar si pria. Menahan pergerakan istrinya itu. membaringkan tubuh sang istri Kembali. Dan tersenyum saat wajah manis itu malah mampu membuatnya bahagia saat ini juga.

‘’oppa ..’’gumam seohyun. tetap saja. Wanita muda itu bangkit dari ranjang

‘’seohyun ..’’

‘’aku akan menyiapkan air panas untuk suamiku mandi ya ..’’ujar seohyun. lalu

CHUP~

Melangkah pergi memasuki kamar mandi yang memang ada didalam kamar dengan meninggalkan sang suami setelah memberikan kecupan lumbut pada bibir pria tampan yang kini malah terliat bahagia atas apa yang ia dapat barusan. Kembali berbaring dengan mata yang kini melirik bayi kecil nan cantik sedang terlelap. Awalnya bayi kecil itu tidur diranjang bayi yang terletak disebelah ranjang mereka, tetapi karna saat ia datang, dan pria itu malah memutuskan untuk menggedong sibayi, tentu semua berakhir disini. Bayi tertidur pulas diranjang besar miliknya.

‘’mimpi indah ya nak ..’’gumam kyuhyun  pada yerin.

SINCERITY OF LOVE

‘’hisk hisk ..’’yerin menangis saat ini. mata itu terbuka, tetapi ia tidak melihat ibunya. Menatap lingkungan kamar yang sangat sepi, tentu saja ia akan menangis ketika berada seorang diri dikamar bukan?

‘’ma-amamamaaa~ hiks ..’’tangisan masih tetap terdengar. Seorang membuka pintu. Yerin menatap dengan memanyunkan bibirnya saat tahu seorang prialah yang datang.

‘’anak appa telah bangun ya? ..’’tanya kyuhyun. Menggendong tubuh yerin yang baru saja bagung.

‘’mamamamama~ hiks ..’’lirih yerin sangat lucu.

‘’eomma? ..’’tanya kyuhyun. Yerin mengangguk. Dan tentu, kyuhyun langsung saja membawa yerin keluar kamar dengan senyuman amat bahagia. Menghampiri sang istri yang kini sibuk dengan membantu ibunya memasak makanan untuk menu makan malam pada hari ini. sangat bersyukur, karna dua minggu ini ia akan berada diseoul. Menghabiskan waktu bersama istri dan anaknya yang sangat pria itu sayangkan melebih apapun. Tidak akan menyia-nyiakan kesempatan seperti ini. jika bisa, kyuhyun akan membawa istri dan anaknya berjalan-jalan sepuas mungkin.

‘’mamamama~ hiks ..’’tangisan yerin kembali pecah ketika mata bulat itu telah melihat sosok  wanita yang sedaritadi bayi kecil itu cari. Menjangkau-jangkaukan tangan kecil tersebut kehadapan wanita dewasa itu. meminta agar si wanita dewasa segera mengambilnya dari gendongan sang appa.

‘’seohyun, yerin menangis ..’’seru kyuhyun.

‘’aku sedang membantu eomma. berikan saja kepada pelayan ..’’perintah seohyun, dan tatapan mata itu sangat datar yang sukses membuat sang suami kembali kecewa atas sikap sang istri yang kurang berkenan di hati pria itu.

‘’seohyun ..’’suara itu meninggih. Sang wanita langsung saja menatap takut pria yang menjadi suaminya itu. melepaskan celemek yang sedang dipergunakan itu, melangkah mendekati sang suami yang mungkin akan marah padanya jika ia tidak segera menghampiri pria itu.

‘’maaf, aku tidak akan mengulanginya lagi ..’’ucap seohyun. mengambil alih yerin. Dan tersenyum paksa kepada kyuhyun yang kembali pada wajah awalnya. BAHAGIA

‘’oppa tidak suka melihat sikapmu yang seperti itu, seohyun. perhatikan yerin, jangan pernah lengah dalam menjaganya. Dia putri kita ..’’gumam kyuhyun. Duduk di sofa, dan diikuti sang istri yang kini malah sibuk dengan memperhatikan si bayi kecil itu. kembali terlelap dalam gendongan seohyun. apakah yerin begitu menyayangi seohyun? sehingga tidur saja harus dalam gendongan sang istri tercinta.

‘’ya. aku mengerti. Aku memasak, dan sangat sulit untuk menggendong yerin oppa ..’’ujar seohyun.

‘’yerin sanagt menyanyangimu ..’’bisk kyuhyun,

‘’bagaimana bisa oppa mengetahuinya? apakah yerin yang mengatakannya langsung kepada oppa? ..’’tanya seohyun yang memang tidak mengerti dengan semua ini. menyayangi dari mana coba?

‘’liat! Dia kembali terlelap dalam pelukanmu sayang. Apakah kau tidak bisa merasakannya eoh? Merasakan apa yang dipinta yerin, putri kita? ..’’tanya kyuhyun.

‘’yerin suka menangis, oppa. terkadang aku menjadi jenuh karna harus mendengar tangisannya itu. Huh ..’’kesal seohyun menyampaikan semua itu pada suami. dan pasti sang suami tersenyum mendengar kekesalan sang istri.

‘’itu karna yerin sangat ingin diperhatikan. Oppa tidak berada disini, sangat sulit bagi oppa memperhatikan putri cantik oppa ini. dengan adanya kau, mungkin yerin bisa mendapatkan semua itu bukan? Ya, tolong berikan yerin kasih sayang yang tulus ..’’pinta kyuhyun.

Tidak bisa menjawab. Maka tubuh kurus itu ia sandarkan pada tubuh kekar suami itu. masih tetap dengan menggendong yerin, maka tangan putih itu semakin memperkuat pelukan pada tubuh bayi kecil yang kini kembali terlelap. Mampu diketahui, bahwa dua bulan ini seohyun memang telah menerima kehadiran yerin. Bukan benci, hanya saja saat awal kedatangan yerin ia tidak suka. Namun sekarang? Tentu, banyak sedikit ia memang telah menerima kehadiran yerin. Toh yang menjaga, dan mengurus yerin selama dua bulan ini adalah seohyun. tentu, kasih sayang itu mulai tumbuh bukan? Walau masih sedikit. Itu tidak menjadi masalah untuk kedepannya, bisa sajakan jika nantinya seohyun akan menyayangi tulus bayi kecil itu.

‘’akan aku usahakan ..’’gumam seohyun. dan disana pembicaraan mereka berhenti dengan saling melemparkan senyuman satu sama lain.

SINCERITY OF LOVE

‘’noona, kapan kau akan membawa seo hyun kembali ..’’tanya minho. Disaat pembicara terjadi pada pagi ini. mendatangi kakak iparnya yang menang sedang off pada saat ini. dan pasti, minho akan mencari alasan agar ia bisa dipertemukan dengan keponakan dari kakak iparnya itu.

‘’seohyun? kau mengenal seohyun? dari mana? ..’’tanya siwon. Sibuk dengan meminum teh hangat yang sang istri buatkan. Tidak terlalu penting untuk dipermasalahkan, hanya sekedar berteman, mungkin adiknya akan lakukan dengan keponakan istrinya itu bukan? Berdoa sajalah. Lagian, seohyun telah memiliki suami, dan tidak menjadi takut untuk siwon memikirkan itu. toh adik angkatnya tidak akan berbuat macam-macam.

‘’kau tidak takut? Suaminya akan marah jika aku membawa istrinya pergi. Dia sedang hamil minho ..’’gumam tiffany.

‘’hamil. Suaminya terlalu bodoh atau apa. kenapa menikahi gadis yang masih sangat mudah. Noona, kau tahu, seohyun akan lebih cocok jika ia menikah bersamaku ..’’pede min ho mengatakannya. Siwon menatap tidak percaya sang adik.

‘’bagaimana bisa kau berbicara seperti itu? ..’’tanya siwon. Minho tertawa.

‘’aku hanya bercanda ..’’cengir minho. Pura pura dalam sebuah rencana yang sedang ia lakukan. Trik untuk selanjutnya tentu membuat kebahagian seohyun dan suaminya hancur. Jika harus membunuh pria itu, akan minho lakukan bukan?

Pasti

‘’seohyun sangat mencintai suaminya. Tidak mungkin ia meninggalkan kyuhyun hanya demi pria seperti kau minho-ah ..’’seru tiffany. Mungkin ini masih candaan dari minho, namun sayang. Ini bukan candaan, tapi keseriusan yang akan terjadi saat ini. Dua orang yang sanagt bodoh menurut minho.

‘’kau? Kau bisa mencari gadis lain. Ah iya. Bukankah kau sedang bersama jin ri? Dan kau akan lebih cocok dika bersanding dengan gadis itu  ..’’perintah siwon. Ya. ada rasa takut jika pada nanti minho malah menjadi perusak rumah tangga dari keponakan iparnya. Pasti, semua ini dapat membuat keluarga seo marah besar. Dan ia harus bisa mengatasi masalah ini sebelum ini minho bertindak. Siwon tidak akan membiarkan itu.

‘’jika tuhan memberikan izin, aku sangat ingin bersama seohyun ..’’ujar min ho.

‘’MINHO! ..’’

‘’aku hanya bercanda, hyung. Aku tidak mungkin melakukan hal seperti itu. aku menganggap seohyun sebagai teman, dan sampai kapanpun akan tetap menjadi teman …’’masih tetap tartawa. Minho menatap remeh kakak angkatnya itu.

‘’sudahlah. Minho tidak akan mungkin serius dengan perkataannya. Jangan terlalu takut ya yeobu ..’’seru tiffany yang mampu percaya dengan jurusan andalan minho. Tidak akan merasa takut jika pada saat nanti nephewnya lah yang akan menjadi hancur karna ulah dari cho minho.

‘’noona selalu menjadi yang terbaik. Bahkan kau tidak mempercayai adikmu sendirian ..’’pura pura marah. Minho memasang wajah murung.

‘’yeobu ..’’

‘’bukan seperti itu. kau tidak pantas berkata bahwa kau menginginkan seorang yang telah memilliki suami. dan semua akan buruk dalam pandangan masyarakat. Kau mengerti minho? Aku hanya takut kau menjadi tidak sadar jika kau telah melakukan hal yang tidak pantas kau lakukan ..’’gumam siwon. Beranjak dari sana meninggalkan adik angkatnya dan sang istri yang hanya terdiam dengan semua ia ucapkan tadi.

‘’kalian tidak akan bisa menghentikan semua rencanaku, termasuk kau hyung ckck ..’’batin minho tersenyum manis pada kakak iparnya.

SINCERITY OF LOVE

‘’dia istriku ..’’ujar kyuhyun. Memperkenalkan seohyun dihadapan rekan rekan kerjannya. Menghadiri pesta tahunan bersama sang istri yang berdiri sebelahnya dengan tangan yang menggendong bayi kecil nan sangat cantik pada malam ini.

‘’seo joo hyun imnida ..’’seohyun memperkenalkan diri kepada rekan bisnis dari suami saat ini. ikut serta dalam peresmian perusahanan yang digelar oleh pejabat-pejabat negara, termasuk sang suami.  tidak bisa menolak, karna ini adalah acara yang sangat penting, dan tentu saat ia malah berada dipesta ini.

‘’wah, dia sangat cantik? Apakah bayi ini juga putrimu? ..’’tanya mereka bersama. Kyuhyun tetap saja tersenyum.

‘’ya. cho yerin. Dia adalah putri kami. Usianya april besok akan memasuki tahun kesatu. Kami sangat bahagia ..’’ungkap kyuhyun.

‘’hai hallo, yerin hai ..’’sapa seorang itu yang begitu gemas melihat wajah lucu yerin.

‘’maaa-ma hiks ..’’bukan membalas sapaan dari teman-teman sang appa, yerin malah menangis, dan memeluk kuat tubuh sang ibu.

‘’yerin akan tetap seperti ini ketika ia baru bertemu seseorang …’’seru kyuhyun. Melirik putrinya yang kini sedang menyembunyikan wajah lucu itu diperpotongan leher sang ibu. Tidak terlalu kyuhyun tanggapkan, karna mungkin saat ini putrinya cho yerin sedang bertingkah, dan tingkah aneh akan selalu bayi kecil perliatkan kepada semua orang. Termasuk semua rekan kerjanya.

‘’ya. terliat jelas ..’’istri dari rekan bisnis kyuhyun memyampaikan semuanya. Ia begitu senang bertemu yerin yang sangat lucu sekali pada malam ini. Tingkah, dan sikapnya itu mampu menarik perhatian semua orang, termasuk mereka.

‘’saat dimobil yerin tertidur, dan dengan paksa ya oppa memang membangunkannya. Aku tidak tahu, tetapi sikap yerin seperti ini mungkin kesal karna kami mengganggu tidurnya ..’’seru seohyun memberikan penjelasan pada wanita yang berada dihadapannya. Semua memang benar. Saat berada dimobil yerin sempat terlelap, dan saat sampai, kyuhyun lah membangunkan bayi kecil itu sehingga tingkah yerin malah bertambah pada malam ini.

Kyuhyun yang mendengar pernyataan istrinya semakin bahagia saja. Ini baru pertama kalinya kyuhyun mendengar perjelasan seohyun tentang yerin, dan ini mampu membuat kyuhyun berfikir bahwa istrinya telah menerima bayi kecilnan lucu ini bukan?

Pasti.

‘’aku sangat ingin memeluknya. Dia sangat lucu, yeobu ..’’si wanita bergumam pada suaminya.

‘’aiggo, usia kita tidak berkemungkinan untuk menambah momongan, yeobu. Kau tahu, usia seperti ini sudah sangat pantas untuk memiliki cucu ..’’seru suami wanita itu.

Kyuhyun seohyun hanya memandang semua dengan senyuman saja. Tidak diketahui, namun untuk malam ini, sepasang suami istri itu sangat bahagia sekali, dan liat. Dari awal datang hingga sampailah ke inti pergelaran acara tersebut, mereka malah selalu tersenyum bahagia, dan

‘’terima kasih ..’’ucap kyuhyun dengan memberikan kecupan pada kening istrinya itu. sudah berada dimobil. Mereka akan kembali kerumah, namun sebelum itu terjadi, maka kyuhyun sangat ingin mengucapkan kata-kata yang sudah sejak tadi ingin pria itu katakan kepada sang istri.

‘’terimakasih untuk? …’’tanya seohyun tersenyum. Sangat sulit untuk ia bergerak. Gaun malam nan sempit, ditambah lagi saat ini ia sedang menggendong yerin yang malah kembali tidur membuat posisi duduk seohyun malah semakin terganggu karna semua ini.

‘’terimakasih telah menjadi istri oppa. kau adalah wanita terindah yang tuhan berikan untuk oppa. Kau tahu, oppa akan berusaha agar selalu berada disisi kalian ya. oppa berjanji itu ..’’jawab kyuhyun denagn hati yang bahagia. Memeluk istrinya sembari memberikan kenyamanan pada wanita itu. tersenyum saat tahu bahwa istrinya membalas pelukan itu, dan

‘’berjanji untuk tetap bersamaku, sayang. Aku mencintaimu ..’’ucap seohyun dengan hati yang bercampur aduk.

Bahagia, dan takut

.

.

.

.

.

 To be countinue

Advertisements

32 thoughts on “SINCERITY OF LOVE 6

  1. Si minho itu ada-ada aja jadi anak. Udah tau seo eonnie udah punya suami masih aja pengen diembat. Dasar si minho gak sadar diri. Kyu itu seharusnya ngertiian seo eonnie kalau dia itu bukannya gak mau tp ibunibu mertuanya itu loh. Semiga kehamilannya seo eonnie baik2 aja. Semiga kisah hidup rumah tangga seokyu baik2 aja.
    Nice

    Like

  2. Maaf readers baru dan maaf gk smpat komen di part sebelumnya. Komennya mulai dri part ini dan seterusnya aja ya min 😊

    Syukur deh seo sdh mulai menerima yerim. Itu minho kayaknya punya sdkit penyakit jiwa deh, bipolar mgkin 😂

    Like

  3. Semoga kandungan seo baik” aja lah agak was” juga sih ,ishh minho kok kek psikopat sih jan sampe lah rencananya berhasil ,kyu gausah balik ke amrik napa noh seo lagi terancam keselamatannya ,nexxxtt..

    Like

  4. sorry baru komen, jujur aku baru sempet baca ffmu …kayaknya seo udah mulai nerima yeri tinggal ny.cho ni yg belum luluh ma yeri..next y

    Like

  5. sebenernya agak lupa sih sama jalan ceritanya, mungkin saking lamanya kali ya yovv..
    oiyee sifatnya minho disini jatohnya kaya sikopat yee agak gimana gituuu -,-
    ga sabar nunggu part selanjutnya.. cemangad ea 😄

    Like

  6. Minho itu sikopat yah? Di pikir cewe itu apa’n bisa di maenin semaunya kalo udah bosen ditinggalin gak tanggung jawab amat jadi cowo

    apapun yg direncanain minho semoga selalu gagal amin…

    Ditnggu karya lainnya, keep fighting!!

    Like

  7. Smga seo dan ny. Cho bisa menerima yerin. Bisa sayang yerin tulus. Karna walau bagaimana pun kasian yerin. Dia masih sangat butuh kasih syank appa dan oemmma nya. Yerin cuma tau appa dan oemma nya itu seokyu bukan yang lain. Cuma mau tdur kalau di gendong sma seo oemma. Kalau bangun tdur ga nampak muka oemma nangis. Itu lah yerin dia bgtu membutuhkan seo sbgai oemma. Smga kluarga mrka bahagia.

    Like

  8. Si seo udah mulai ada peningkatan nih,udah mulai mau nerima yerin,tinggal waspada aja ama keberadaannya minho yang psyko.keliatan banget klo kayak orang kelainan.semoga aja seo gak kenapa2 dan minho bisa nerima ganjaran dari apa yang dia perbuat.di tunggu karya2 yang lainnya chingu…..

    Like

  9. Minho udh gila kah…..kesian ganteng2 gila wkkkwwwkkk….smoga seonni mkin sayang y ma yerin…kesian yerin…dan smoga ny cho dikash hidayah bwt g bnci ma yerin wakwaw…kedian msh pols g tw apa2 jgn di bnci…kyuppa ttp jagain seonni y dr namja gila minho wkkwwwkkkk…part srlnjutya ditunggu..

    Like

  10. Minho punya kelainan ya suka nyakitin wanita dan sekarang mau ngejar seo pdhal dia tau seo udah nikah. Seo mulai menerima yerin walaupun krna takut kyu marah, setidaknya dia mau nerima yerin.

    Like

  11. astaga choi minho di punya penyakit apa cbok sampe segitu’a suka sama seo eonni aduhh jangan sampe seokyu hancur gara” minho..
    Next

    Like

  12. Ibu kyu keliatan banget ya gak sukanya liat yerin
    Seo serba salah jadinya
    Sebenarnya si kyu juga harus jelasin yerin itu anak siapa n kenapa harus diadopsi
    Kalau gak kan semua jadi runyam n penuh tanda tanya
    Minho makin terobsesi ya sama seo
    Hmmm ditunggu kelanjutannya

    Like

  13. pengen deh nonjok muka nya minho yg kepedean.jgn sampe deh dia buat masalah sm rumah tangga nya seokyu.masalah yerin aja blm beres,seo n ny cho blm bisa nerima yerin dg tulus

    Like

  14. Seohyun sedik sedikit udah bisa nerima yerim, tinggal ny cho aja nih yg masih gitu gitu aja,, minho stes ya ko dia jadi terobsesi banget sama seohyun, gw takut dia ngelakuin hal nekat ke keluarga kecil cho

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s