DEMIGOD ~Teaser~

resize-img-php

 

 

Author                       : Akira Cho

Genre                         : Thriller, little romance

JJS                               : twitter @chodingcho97  facebook Lestari Cho, Magnae Choding

Cast                            : Seokyu and other cast.

Length                       : Chapter.

Note                           : annyeongg^^ I am comeback. Ini aku bawa teaser ff baru.. hehehe jangan marah sama aku yak arena yang lain belum di publish. Semua masih dalam tahap edit. Sebentar lagi publish. Aku emang lagi focus bgt sama wonderland. Karena aku sama kak nesha sepakat untuk ngeramein blog ini.

 

Mungkin banyak juga yang bertanya – Tanya kenapa aku justru nggak ngurus blog aku sendiri. Jangan khawatir aku akan segera comeback juga ke blog Little Choding. Jadi readers setia aku yang nunggu One Call Away. Insya allah dalam beberapa hari chapter 14 akan selesai. Mohon doanya ya.. 😀 😀

 

Ff ini baru, dengan ide baru dan aku baru sekali ini nulis genre beginian. Maaf kalau dari teasernya aja udah jelek. Aku baru nyoba nulis ini untuk yang pertama. Ini sedikit bukan gayaku ya. Tapi aku mau nyoba ini.. hehehe

 

Typo selalu ada, jangan heran kalau typo tersebar. Readers nggak RCL barbell Kyuhyun terbang XD XD *bercanda*

 

 

HAPPY READING

 

Seorang wanita tengah membersihkan darah yang membasahi kedua tangannya. Jika kalian berpikir ini adalah darah binatang maka kalian salah. Wanita ini baru saja membunuh korbannya untuk yang ke sekian kali. Senyum sinis tersungging dari bibirnya.

 

Wajah cantik dan tubuh menggoda tidak akan membuat orang mudah percaya bahwa dirinya baru saja membunuh pria bejat yang berusaha menyentuh fisiknya. Ia tak peduli pada hokum. Hei, dia bukan sepenuhnya manusia jadi mana bisa ia terjerat hokum manusia – manusia bodoh yang ada dibumi ini. Ia adalah keturunan setengah dewa berhati iblis.

 

Menggoda lalu membunuh korbannya adalah kesukaannya. Ia sangat suka saat ada darah yang mengalir membasahi kedua tangannya. Dan naas sekali pria bernama lengkap Jung Yong hwa itu baru saja mati ditangannya. Ia tersenyum sinis. Berusaha mengubah wajahnya sepolos mungkin. Yeah meski dia keturunan iblis tapi dia memang berwajah malaikat.

 

Hari ini gadis itu pulang ke sebuah rumah yang terletak begitu jauh dari pemukiman warga. Ia tidak tinggal sendiri melainkan tinggal bersama seorang manusia yang benar – benar manusia.

 

“kau bau amis. Apa kau baru membunuh orang lagi?” Tanya gadis lain saat melihat gadais itu baru saja memasuki rumah mereka.

 

“tentu, membunuh adalah hobiku.”jawabnya singkat.

 

 

“tak bisakah menyelesaikan masalah dengan tidak membunuh Seohyun? dua hari yang lalu kau bahkan menghabisi nyawa seorang pria hanya karena alas an ia mengajakmu untuk tidur bersama. Itu konyol.” Nasehat gadis itu. Seohyun, nama gadis iblis itu. Ia memandang tajam kea rah gadis yang baru saja berbicara.

 

“bagaimana bisa aku tahan ketika dia bahkan dengan berani meremas pantatku saat aku sedang pergi ke toilet?” sangkal Seohyun dengan angkuh.

 

“itu salahmu.” Sahut gadis itu.

 

“kenapa kau justru menyalahkanku unnie. Yoona unnie pria brengsek seperti itu tidak seharusnya hidup lama di bumi ini.” Seohyun membantah ucapan Yoona.

 

“pria itu tidak akan meremas pantatmu jika kau tidak datang ke club. Sebaiknya hentikan kebiasaanmu membunuh orang Seohyun. kalau tidak pergilah dari sini aku benar – benar tidak akan bisa menoleriir lagi jika kau terus seperti ini.” Tutur Yoona panjang lebar. Mata Seohyun sudah berubah menjadi merah. Hal itu selalu terjadi jika dirinya marah.

 

“kenapa? Kau mau membunuhku juga? Silakan saja kalau begitu.” Bukannya takut Yoona justru menantang Seohyun untuk membunuhnya. Dan meski Seohyun dalam keadaan marah sekalipun. Membunuh Yoona tidak akan pernah ia lakukan seumur hidupnya.

 

“kau selalu menggunakan kelemahanku unnie, aku membencimu.” kata Seohyun begitu dingin.

 

tolong tinggalkan jejak yaa XD XD

 

 

Advertisements

24 thoughts on “DEMIGOD ~Teaser~

  1. waaahhhh daebak.. teasernya bikin penasaran dan seorang seojuhyun disini jd seorang pembunuh. kyuhyun dimna kamu??, ayo muncul wkkk. publish secepatnya yaaa hehe

    Like

  2. Penasaran penasaran dengan ceritanya
    Seo disini jadi iblis polos tapi menakutkan ya
    Hmmmm
    Disini si kyu belum muncul
    Hehehrhehe
    Ditunggu kelanjutannya
    One call awaynya juga dinantikan
    Hehehehehe

    Like

  3. Hyun jadi pembunuh, keren,, biasanya yg jadi pembunuh itu kyu tapi sekarang beda,, di tunggu full partnya, gimana kalo yg ngajakin seo tidur bareng itu kyu, apa seo bakal ngebunuh kyu juga apa sebaliknya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s