LOVE ~WEIGHT LOSS IS FOR ME~

LOVE

(weight loss is for me)

ASHYSHANAYS

15554810_567049636834258_1112305384_n.jpg

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

FICLET- SERIES

RATE

PG+13

COVER BY

ADIKKU, Selinartdesigh

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek ini. jangan tanya ff yang lain ya karna anisha mau fokus ini dulu. Series yang akan anaisah post. Mungkin di series lanjtannya, ini akan di pw. Unsur kedwasaan. Anaisha tidak ingin membuat silder yang masih dibawah umur membaca fict ini, dan pasti. Setiap seriesnya anaisha akan pw dengan sandi yang berbeda,

berkat, adikku, dan kakakku yang memberikan aku semangat lagi.

lestari, hehe aku bikin Teasernya, ya. semoga mereka suka dah ^^ dan kak oksy yang memberikan aku motivasi agar aku tidak terpuruk lagi hanya karna silders.

makasih yaa :*

aku jadi semangat lagi nih wkwkw

dan untuk  yang banyak bacot, pergi saja dari sini! sandi tidak akan kuberikan kepada SILDERS seperti kalian.

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

.

.

.

Happy reading

~ketika pikiran yang berbicara, semua tidak akan indah pada nantinya~

Aku melangkahkan kaki jenjang dengan high heel ini keluar menuju gerbang rumah besar yang akan aku tinggalkan dengan beberapa alasan tidak bisa aku jelaskan dalam masalah ini. Berbalik kembali dengan mata bulat yang kini aku perintahkan untuk menatap bangunan megah nan indah. heum sepi dan terliat sunyi. Tidak ada yang bisa membuatku untuk tidak mengingat masa masa suram yang sangat ingin aku lupakan. Insiden dimana sebuah kasus yang membuat aku dan dia disatukan dalam ikatan suci pernikahan. Tidak hanya itu, kami saling menerima hubungan itu satu sama lain, tetapi semua disayangkan jika dalam hubungan yang kami lakukan tidak terlintas sebuah perasaan apapun. Mengenang semua meski ini akan menyakiti hati, itu selalu yang aku lakukan.

Setiap malam, aku meski menangis. Menangis dengan keadaan yang sangat kacau. Memikirkan sebuah kenyataan bahwa pada akhirnya pria itu akan pergi dan memiliki wanita lain. Tidak denganku. Pria itu sama sekali tidak pernah melihatku. Meski hubungan kami sudah sangat jauh, ya kenyataan pahit itulah yang membuat aku sadar, dan memutuskan untuk mengalah.

Jangan mengatakan bahwa kami menikah karna kami adalah korban perjodohan. Bukan? Tapi, malam panjang terjadi. kami melakukan hubungan yang tidak seharusnya itu terjadi di antara kami. Tahukah, setelah malam itu, dia mengatakan bahwa pria itu akan bertanggu jawab. Mempertanggung jawabkan semua yang telah kami lakukan. Dosa besar hingga aku divonis mengandung bayinya, tentu pernikahan tampa cinta itu terjadi.

Pernikahan diam-diam. Keluargaku berada di amerika. Aku disini bersama kakak sepupu, dan sampai saat inipun ketika hubungan kami telah pupus di tengah jalan, kakakku tidak mengetahui sama sekali bahwa aku adiknya yang sangat bodoh ini telah menjadi istri, dan tentu telah menjadi seorang janda untuk sekarang.

Menika secara diam-diam. Tidak diketahui oleh dua keluarga sama sekali. Keluargaku, maupun keluarga pria itu. tidak ada yang harus aku jelaskan, setiap hari menjalani kehidupan dalam berumah tangga, kami selalu merasa cenggung. Tidak, bahkan lebih dari itu. seakan hubungan kami semacam dua orang yang bertemu dan begitu asing. Nah, sampai Aku tidak bisa menahan diri jika pada saat itu aku sedang dalam keadaan yang amat tidak sadar. Meminta pria itu untuk mau menyentuhku, tentu. bagi seorang pria itu adalah sebuah hadiah yang tidak dapat diungkapan.

Merasa bahagia. Walau hanya pada malam-malam dimana ia melakukannya kepadaku. Namun, Setelah itu, hubungan kami kembali normal seperti pada awal yang sangat memauakan. Kenapa? Karna, kami pasti tidak akan saling bersapaan dan berbicara. Jika tidak penting, maka kami tidak akan berkomunikasi seperti pasangan pada umumnya.

Hingga dimana saat aku merasa pusing, bahkan aku tidak mengatakan padanya jika aku memang sedang tidak baik karna kandunganku yang mungkin sedang berulah. Insiden itu menimpaku, dan membuat janin itu tidak bisa dokter selamatkan.

Aku sangat sedih ketika mengetahuinya. itu adalah harapanku agar bisa mendapatkan hatinya, namun apa? setelah dua bulan kejadian dimana aku harus menerima bahwa kejadian yang paling seram bagiku itu mampu membuat semua berakhir dengan genre sad ending, dan disanalah seorang  pria itu datang menghampirku, lalu

’kita harus berbicara ..’’kata si pria. Datang menemui wanita yang sedang berbaring di ranjang. Percaya tidak percaya. Walau berstatus suami istri, tapi mereka tidur berpisah. Pria itu tersenyum dengan tangan yang memberikan amplok coklat. setelan jas formal yang dipergunakan, dapat membuat wanita akan jatuh hati pada pria tampan ini, tampa terkecuali si wanita yang hanya termenung atas apa yang ia dapatkan pada pagi ini.

 

‘’ini surat apa? ..’’tanya wanita itu bingung,

 

‘’kita bertemu. Ya saat pertemuan itu, saya tidak akan pernah percaya bahwa pertemuan itu akan membuat kita terjebak dalam hubungan yang tidak jelas ..’’ungkap pria itu. wanita itu hanya mampu menunduk. Tentu, semua yang dikatakan pria tampan itu memang ada benarnya,

 

‘’ak-u me-mengerti ..’’gumam si wanita.

 

‘’tidak seharusnya ini dilanjut jika kita tidak memiliki komitmen dalam berumah tangga ..’’tambah pria itu. mengambil kembali amplok coklat, dan mengeluarkan isinya ketika tahu bahwa si wanita hanya memegang amplok itu tampa ingin membuka isi dalammnya.

 

‘’apa yang akan kau la-kukan? ..’’tanya si wanita bertambah bingung.

 

‘’mari, kita akhiri semua ini. mengakhiri semua yang sama sekali tidak bisa kita lanjut. Tidak ada lagi yang harus kita pertahankan. Bayi itu telah pergi. Anda bisa bebas bukan? Lanjutkan semua yang ada impikan. Masa depan masih panjang. Saya akan menanggung semua itu ..’’

 

‘’apa mungkin kita akan bercerai? ..’’

 

‘’ya …’’

 

‘’aku tahu jika ini akan terjadi ..’’gumam si wanita. Beranjak dari ranjang dengan kaki yang telah mempijak lantai. Melangkah mendekati almari. Mengambil amplok coklat. Dan tentu membawanya dan memberikan kepada pria itu. tersenyum. Walau senyuman itu hanya mampu mengutarakan hatinya bahwa ia sangat tidak ingin perpisahan ini terjadi. bagaimana tidak? Banyak sedikit, jujur, wanita itu telah mengakui bahwa rasa cinta mampu membuatnya tidak ingin kehilangan sosok pria yang berada dihadapannya. Berdiri sambil menunggu apa reaksi yang akan dikeluarkan pria itu setelah ia memberikan amplok coklat tersebut.

 

‘’saya telah menanda tangani semuanya setelah sehari saya resmi menjadi istri anda tn cho kyuhyun. Jika memang ini akan berakhir, terimakasih banyak yang akan saya ucapkan. Mengenal anda mampu membuat saya sadar bahwa cinta tidak harus memiliki ..’’ucap si wanita itu. pria itu tentu terkejut,

 

‘’apa yang anda katakan? ..’’tanya si pria bingung.

 

‘’saat nanti tuhan mempertemukan kita kembali dikehidupan lain, maka saya memilih untuk tidak mengenal anda. Meminta kepada tuhan agar ingatan tentang anda, mampu dihilangkannya …’’gumam si wanita. Membuang muka saat pandang mereka beradu. pasti

 

‘’Mi-anhae ..’’ucap pria. Tidak mampu berada disana ketika mata itu melihat bahwa wanita yang menjadi istrinya selama 5 bulan itu ternyata sedang menangis. Apa? apakah ia jahat? Namun ia tidak bisa menahan seseorang jika perasaan itu memang belum ada. Pria itu tidak ingin membuang waktu hanya demi menunggu sebuah perasaan yang sama sekali tidak ada kepastiannya, dan tentu sebuah perjanjian kepada mendiang appanya harus ia jalankan. bersedia menerima perjodohan dengan teman sesama kerja sang appa, dan ini? memilih jalan berpisah saat tahu jika hubungan tampa cinta itu akan menjadi sia-sia.

 

Ia harus berpisah dengan wanita itu.

 

Pasti

 

‘’setelah ini, anda akan bebas. Maafkan saya yang harus datang untuk menghacurkan semua itu. maaf, maaf, dan maaf. Tuhan pasti akan memberikan pria yang lebih baik kepada anda. Percayalah! ..’’pembicaraan itu berakhir. Tidak ada lagi yang harus dibicarakan. Semua memang telah berakhir. Seperti hubungan mereka.

TES

Tidak aku sangka bahwa air mata ini kembali menetes. Aku tersenyum lembut saat tahu bahwa semua ini memang telah berakhir. Tetap saja, aku tidak ingin kehilangan sosok pria seperti dia. Tapi apa boleh buat. Jika pada akhirnya cinta yang aku miliki sama sekali tidak membuat pria itu terpengaruh apapun, lalu apa aku harus berhenti mencintainya? Apakah yang aku inginkan bisa tuhan kabulkan? Mencabut semua ingatan tentang pria bernama cho kyuhyun.

Ya cho kyuhyun.

Bukan, Dua minggu sejak pernyataan itu, dan sampai saat ini, mataku tidak melihat lagi pria yang menjadi suamiku selama 5 bulan belakangan itu.

Perkataan itu memang tidak main-main.

Aku memang harus menerimanya.

Tentu.

Dengan kaki yang telah kembali aku langkahkan, kini tas selempang itu malah menjadi bahan pelampiasan bagiku. Tersenyum miris dengan kembali mengingat moment moment kebersamaan hubungan kami yang tidak jelas 5 bulan belakangan ini, dan

BRUK!

‘’aku mencintamu, cho kyuhyun ..’’ucapan terakhir wanita itu setelah tubuh ramping yang telah dipenuhi dengan cairan merah nan kental tersebut sukses menjadi hantaman mobil mini bus. Kepala yang terhempas pada aspal yang diikkuti dengan tubuh tersebut, tidak berapa lama, memang mata sayu itu tertutup rapat dengan meniggalkan suara teriakan yang membuat semua orang menjadi cemas,

Semua telah berakhir

Ya

Berakhir sad ending

Cinta, aku mencintai seorang setelah aku berpisah dengannya. Jika bisa dipertemukan kembali, maka aku tidak akan mengenalnya. Aku tidak akan ingin mengingatnya. Bahkan jika bisa aku ingin menjadi bayi saja. Tidak mengenal, dan dikenal.

-SEO JOO HYUN-

.

.

.

.

FIN

Jebol 50, aku lanjut.

 

39 thoughts on “LOVE ~WEIGHT LOSS IS FOR ME~

  1. Kok ceritanya sad ending sih…tragis pula nggak sanggup bacanya sampai nangis. Kasihan seo ya tpi mereka sama” sakit sih….knapa nggak jujur aja satu sama yang lain gitu. Biar jelas tp malah seo gitu…

    Like

  2. 😭😭😭 sedih bnget tragis bnget kehidupan SEO, sikyu emang bertanggungjawab stelah kjdian itu tpi knpa Mlah gtukan SEO dan skrg Dy lgi terpuruk krna baby-nya mati sikyu Mlah ngajukan surat cerai…. Dan skrg SEO Mlah kecelakaan… Kyu bklan nyesall nih… 😡😡

    Like

  3. 1st time ninggalin jejak disini hehe
    penasaran loh itu kok seo sama kyu bisa nglakuin hal itu pdhl kan awalnya belum kenal kan? atau jngn2 sama2 saling mabuk di bar trus ngga sngja nglakuin itu?
    ngga sbar baca flashbacknya ^^

    Like

  4. Itu wanitanya seo eonnie ya. Gimana sih seo eonnie kok bisa bertemu dengan kyuhyun. Kok sampek nikah gak ada keluarga yang tau. Apa seo eonnie gak dicari sama kakak sepupunya. Wah itu seo eonnie ya yang tertabrak mobil. Lengkap sudah perderitaan seo eonnie. Udah dicampakkan sama suami jadi janda selama beberapa bulan nikah trus sekarang tetabrak mobil. Apa seo eonnie itu mati
    Nice

    Like

  5. Haduh itu mereka walnua gimana kok bisa kayak gitu trus tadi kyu bilang klo nerima perjodohan dengan teman kerja sang appa.itu yang di maksut seo atau orang lain….????berharap seo gak meninggal,cuma amnesia aja dan kyu capetan nyeselnya ya……

    Like

  6. Nyess bget ini ,Semoga seo ga mninggal ,kyu kau jahat !! Please buat seokyu bersatu lagi dong yayaya..
    Nice ff cuman kpedekan ,ditunggu kelanjutannya

    Like

  7. yayaya apa seo meninggal?tragis banget sih kisah cintanya..kenapa kyu ngak bisa buka hatinya untuk seo..kasian banget jadi seo..berharap ada sequelnya dan ngak sad ending..next next dilanjut

    Like

  8. sedih banget si ff nya
    apa Kyu punya perasaan yang sama juga sama Seo ?
    sebenernya hubungan mereka sebelumnya itu apa sampai mereka ngelakuin hal itu dan sampai menikah bahkan sampai keluarga mereka nggak tau sama sekali dan sekarang mereka udah cerai dan Kyu yang udah dijodohin sama keluarganya, ini miris banget. Seo kecelakaan gimana itu jadinya aduuhh kasian Seo eonnie
    semoga yang dijodohin sama Kyu itu Seo eonnie dan kalau bukan semoga ini hanya mimpi
    mirus banget…

    Like

  9. Astaga jangan sad ending ka please lanjut yahh…

    Kalo kejadian kek gni emang cewe yg selalu rugi sedangkan cowo gak hmmzzz

    kyuhyun katanya mau bertanggung jawab tapi kenapa tanggung jawabnya setengah2? Kyuhyun nyadar gak sih kalo dia udah ngancurin hidup seohyun? Kasian seohyun udahmah kehilangan calon baby ditambah kyuhyun minta cerai huh…

    Next ka, keep fighting!!

    Like

  10. Sedih….
    Seokyu nikah karna seo hamil. Nikah tanpa di ketahuai oleh kluarga. Trus seo keguguran kyu malah minta pisah. Emg kyu ga punya prasaan apa2 sma seo???? Seo mencintai kyu. Seo nya mati….???

    Like

  11. Astaga itu jangan” seohyun di tabrak bus jangan sampe meninggal baru pertama aja udah sad gemina lanjutan’a apa mungkin seo eonni bakal lupa sama kyuoppa..
    Next

    Like

  12. 😂😂😂😂 ini cerita bakalan menguras air mata, miris bngt menikah tanpa ada keluarga yg tau. Cinta sepihak seo bikin sakit hati seo bngt nih nanti. Jangan dibikin sad end beri kebahagiaan ke seo. Next ya…

    Like

  13. Kenapa ini terjadi…seomaà andwaeee kyupa kenapa kamu selalu menyakiti seomaku…tolong wujudkan seorang pemeran namja yang bisa melindungi seoma…

    Like

  14. Setelah sekian lama ga mampir ke blog ini malah nemu yg bikin sedih 😢
    Apa seo akn selamat dri kecelakaan itu dan keinginan dia yg tidak ingin mengingat kyu dpat trkabul
    Siapa yg bakal di jodohin sama kyu.. Semangat trs nai buat nulis jgn pikirin silders yg ga tau cara menghargai karya org lain

    Like

  15. sedih bacanya chingu,,
    lengkap sudah penderitaannya seo eonni,,
    jangan buat seo eonni meninggal thor,,
    figthing untuk ff selanjutnya,,

    Like

  16. lengkap sudah penderitaannya seohyun,emng udh ga bisa dipertahanin lagi ya krn bayi yg bakalan jd pengikat mereka kg udh ga ada,mengharapkan hatinya kyu yg bakalan berubah kyknya pasti susah.yg terbaik aja buat seokyu,mudah2 an ada keajaiban buat mereka bisa kembali bersatu

    Like

  17. ksihan bnr hdup seo, jgn bt seo mninggl dunk bt lpa ingatan tw apalh, n brhrp wlu nti seo lpa ingtan n tidak brhrp seo bisa lpa ttg kyu, n bisa cri kbhagian tnpa kyu
    biarlh nti kyu ngjar seo

    Like

  18. Wah penasaran banget dengan kisah kyu n seo
    Apalagi dengan hubungan mereka yang flat selama 5 bulan
    Terus siapa itu cewek yang dijodohkan sama kyu n perjanjian apa yg dibuat kyu n ayahnya
    Ditunggu ceritanya

    Like

leave a comment^^

