W_INFORMATIONS

malam

w

hallo teman-teman

kita bertemu lagi ni. bertemu di wondres. haha

masih banyak yang tidak mengetahui aku? ya

ok. naneoun Windri lantrasia imnida. panggil saja aku windri. kalau tidak W. aku kelahiran 94L. usiaku? ah, ya kalau tuhan memberikan izin, 22 tahun pada maret besok. aku  disini sebagai admin yang mengurus wp ini. jadi kalau ada masalah lapornya ke akuyah.

wkwkw

wp ini masih sepi. aku jadi bingung gimana cara ramiinnya. mereka datang sih, tapi ya datang hanya untuk menjadi silders. sehingga authors authors disini banyak yang sakit hati ya karna ulah makluk yang tak kasat mata.

aku? apakah aku harus bertindak? entah, tetapi aku hanya ingin wp ini rami. didatangi banyak pengunjung yang setia. tidak menjadi makluk kasat mata ta ya. amin. semoga itu terjadi, karna jika terus seperti ini, maka aku memang harus bertindak dengan memilih jalan tutup akun. tapi kalau tutup akun, kasian juga authors disini yang lagi semangat nulis.

jadi

ya berhentilah menjadi silder.

dan juga,

jikapun dari kalian semua ada yang pandai menulis ff, dan ingin mempublikasikannya, tetapi kalian tidak tahu dimana kalian akan mempublikinya. maka pihak wonderlands bersedia membantu kalian semua dengan mempublikasikan ff yang anda tulis.

disini postnya pakai jadwal. tidak membedaka-bedakan ff yang akan kami publik. mau ini yang publik authors-authors nya, maupun pihak wonderlands yang mempublik ff yang teman-teman semua kirim. kalau memang jadwalnya sekarang, maka kami akan publik.

haha,

ada yang ingin join??

semoga aja ada ya

kami menunggu, karna wp kami masih sepi. gak bergantung pada authors-autrous disni, sebab, mereka juga punya kesibukan lain. jadi

mari kita sama-sama meramikannya ya

windri tunggu kedatangan ff kalian.

moshie-moshie

kamsahamida

Advertisements

One thought on “W_INFORMATIONS

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s