LOVE ~MARRIAGE LIFE2~

LOVE

(marriage life2)

ASHYSHANAYS

15554810_567049636834258_1112305384_n

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

TYPE

FICLET- SERIES

RATE

PG+17

COVER BY

Selin artdesigh

NOTE

Hello^^

Anaisha kambek lagi. Bawa lanjtan series dari LOVE. ada yang mau baca gak? Ada ya!! anaisha khusus bikinnya ni, untuk kalian semua. Bagian yang pembaca setia anaisha. Pasti.

LOVE

Artinya cintakan? Haha tentu.

Sempatkan post love marriage life 2 sebelum aku benar-benar hiatus. Maaf ya cerita bikin kalian deg-deg- kan. Bukan ini selalu membuat seohyun tersakiti, tapi feelnya seohyun itu dapat jika dibuat menderita. Tentu. setelah ni, mungkin masuk ke HATE. Itu lanjutan dari love. mungkin ceritanya tentang kehidupan setelah kecelakan. Bukan? Namun siapa yang bisa menebak apa jalannya, maka akan aku kasih satu poin untuk kalian request ff.  Hanya satu point saja ya.

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

.

.

.

Happy reading

~ketika pikiran yang berbicara, semua tidak akan indah pada nantinya~

 

CHO KYUHYUN

.

.

.

.

Aku menghempaskan tubuh pada ranjang milikku. Rasa lelah selalu menghampiriku. Perkerjaan begitu banyak sehingga menyita waktu istirahatku. Termenung dengan pikiran yang mulai bercabang. Entah, Namun tidak beberapa lama, suara pintu kamar kembali terbuka. Aku menoleh dan melihat seorang wanita berdiri disana dengan pakaian yang begitu minim. Tidak dapat kupungkiri, bahwa pemandangan seperti itu dapat membuatku tersentuh. Apalagi, bagian dalam tercetak jelas dengan gaun yang sangat transparan itu.

‘’apa yang anda  lakukan? Dan pakaian itu terlalu minim. Bergantilah! ..’’perintahku. berusaha sekuat mungkin untuk tidak terpengaruhnya. Akan selalu aku bersikap seperti ini. bukan karna aku tidak menyukainya. Tetapi sangat sulit bagiku menerima kenyataan bahwa dia-lah wanita yang berhasil aku nikahi. Bahkan aku telah berjanji pada mendiang appa untuk bersedia menerima perjodohan ini, namun apa ya? semua tidak bisa aku pikirkan untuk saat ini.

‘’kau telah pulang ya? aku berpikir bahwa kau tidak akan pulang ..’’katanya. melangkah mendekatiku. Ya tuhan. Tubuhnya sangat sexi, batin berkata.

‘’lalu urusan apa yang membuat anda datang kemari? …’’tanyaku. bersikap tidak baik. aku yakin dia pasti kecewa dengan sikapku. Meski 3 bulan usia pernikahan kami, dan tentu ia masih tetap bertahan dengan sifatku yang amat tidak menyenangkannya.

‘’ap-a. H-anya sasas-aja. Aku. Heum. Untuk malam ini. boleh ya. aku. Tidur. Bersamamu ..’’pintanya. aku tidak berkutip untuk sekedar merespon permintaannya. Tampa aku menyuruhnya, Tubuh ramping itu mulai memilih berbaring di ranjangku. Menatapku dengan mata yang sangat sendu. Terliat jelas jika dia sedang tidak baik.

‘’kenapa? ..’’aku bertanya padanya. Entah, namun hatiku amat terasa sakit ketika menatap wajah sendu.

‘’tidak, peluklah aku! Untuk malam ini saja ya. aku berjanji untuk malam ini. setelah itu, aku tidak akan memintanya ..’’ya. aku dengan langsung merangkul tubuhnya. Membawa masuk tubuh itu kedalam pelukan itu. tidak berapa lama, ia menangis tersedu-sedu dengan wajah yang kini berada di dada bidangku.

‘’ada apa lagi? aku telah memberikan izin untukmu tidur disini. Aku telah memelukmu sesuai apa yang kau inginkan. Lalu apa lagi yang kau tangisi, seohyun? ..’’tanyaku tersulut emosi. Bukan emosi, tapi tangisan itu sangat menyiksaku saat telinga ini mendengarnya.

‘’oppa ..’’apa? dia memanggilku oppa? wanita ini memanggilku oppa? apa aku tidak salah dengar? Dan apa ini? dia langsung saja membuka kancing piyama dress yang wanita itu pergunakan. Memperlihatkan. Dada sintal yang mungkin mampu membuatku tidak sadar dengan keadaan, dan perut yang sedikit membuncit. aku terdiam, namun kembali tersadar ketika tangannya menyentuh lembut piyamaku, dan memaksa untuk membuka.

‘’apa yang kau inginkan? ..’’pertanyaan. membentak, tapi tidak bermaksud untuk aku membentaknya. Mata itu kembali berkaca-kaca, tetapi ia tidak menangis, melainkan tersenyun.

‘’malam ini, jadikan aku sebagai wanita yang sangat oppa cintai. Lalukan apa yang oppa inginkan. Hanya untuk malam ini saja. Mungkin, semua yang terjadi adalah permintaan bayiku ..’’bahkan dia berkata seolah-olah aku bukan ayah dari bayi yang dia kandung saat ini. rasa muak, dan nafsu bercampur. Aku tidak bisa menahannya lagi. dia memang istriku untuk saat ini, tetapi belum diketahui untuk esok. Langsung saja aku mengunci tubuhnya dengan memberikan ciuman panas pada bibir tipis itu. tentu,  semua yang aku lakukan ini, dia membalas dengan wajah yang sangat bahagia.

Tidak.

Tetapi permainan ini masih tetap ingin aku lanjut. Aku terus saja menciumnya dengan penuh kenafsuan. Tidak memikirkan apa-apa, tangan ku malah bermain pada dadanya yang masih saja terlampisi bra. Tidak membuka, namun aku memaksa mengeluarkan benda siltal itu dari sangkangnya. Pasti, bra tersebut menjadi tidak karuhan saat ini.

‘’se-seohyun? ..’’aku menghentikan aktifitasku. Saat ingin memberikan remasan, maka hal baru menjadi tanda tanya besar bagiku ketika melihat dada sintal itu mengeluarkan cairan berwarna kuning hambar.

‘’yah, ini adalah saatnya. A-ku sedang mengandung benih oppa, maka hal seperti ini akan terjadi padaku ..’’ucapnya masih tetap tersenyum.

‘’boleh? ..’’tanyaku. dia menganggup.

‘’aku istrimu. Aku bersedia melayanimu. Mau kondisiku sedang baik, ataupun tidak baik. aku akan tetap melayanimu oppa ..’’ujarnya. mengalungkan tangan putih itu pada leherku. Aku tersenyum. Tersenyum bahagia. Walau nanti aku akan kembali menyakitinya dengan bersikap tidak baik, namun untuk malam ini aku ingin berkata jujur jika semua yang dia lakukan untukku dapat membuat aku bahagia.

Dia mengobati rasa lelahku.

Tentu

‘’aku tidak bisa menahan semua ini ..’’ujarku berbisik.

‘’lakukan! Lakukan! Aku menerimanya ..’’perintahnya. aku kembali tersenyum. Kini, aku kembali bangkit. Sibuk dengan membuka pakaianku. Keuntungan ya bisa kembali bercinta. Walau itu hanya nafsu semata, lagi pula aku melakukannya bersama istri. Tidak akan menjadi masalah.

‘’arghh ah opahhh pelan- hmhphhh yahhh …’’desahannya ketika langsung saja aku memasukinya tampa pemanasan yang biasa dilakukan pasangan pada ummunya. Terasa sakit, mungkin, tetapi aku tidak peduli. Nafsu akan aku utamakan diisini.

Tentu saja, aku terus memaksa untuk masuk lebih dalam agar bisa mencapai klimaks dengan pinggulan yang bergoyang-goyang indah. Semua berkerja. Bibir? Ya kami sedang bercium dengan saling melumati. Tangan? Ya tangan juga tidak tinggal diam. Aku sibuk saja meremas dada itu. bahkan, cairan berwarna tersebut selalu keluar yang semakin membuat aku bersemangat untuk bercinta pada malam yang amat indah.

Ya tuhan, ini adalah sesuatu yang sangat di syukuri.

‘’oppa ..’’aku tersntak. Membuka mata ketika melihatnya sedang duduk manis di ranjang. Memegang tray yang sudah lengkap dengan beberapa macam makanan yang mungkin sengaja untuk dia persiapkan.

‘’ah, saya telat. Da- ..’’

‘’aku membawa ini! cobalah selagi panas ..’’perintahnya. aku berfikir bahwa semua yang terjadi itu adalah mimpi, namun ya? bagaimana bisa ini mimpi jelas semalam aku sangat merasakan kenikamatan. Bahkan ketika mataku terbuka, tubuhku masih tetap toples. Tampa berbusana apapun, dan hanya tertutup dengan silimut tebal.

‘’keluarlah! ..’’usirku, dia? Ya. dia hanya terdiam saja. Meletakan nampan itu di nakas ranjang milikku. Melangkah pergi meninggalkan aku sendiri di ruangan kamar ini. Bahkan saat aku memilih untuk mengusirnya. Wajah itu terliat memucat. Tapi ya aku tidak perduli, dan

Bruk~

‘’SEOHYUN!!! ..’’Teriakan aku tidak percaya saat mata ini melihat tubuhnya malah terpeleset.

.

.

.

.

.

Semua berakhir. Aku tidak percaya bahwa ini akan menimpanya. Semua salahku. Karna aku dia seperti ini. karna aku bayi kami pergi, dan tentu karna aku semua telah berubah seperti apa yang terjadi saat ini. aku memasuki ruangan inapnya. Aku melihat wajah pucat itu yang masih belum sadarkan diri, dan pasti aku memberikan kecupan pada keningnya sebagai tanda penyesalanku.

‘’saya tidak bermaksud membuat anda terluka ..’’ujarku.

memperhatikan wajah itu yang sangat pucat. Sudah dua hari sejak kejadian itu. keputusan dokter memang bulat. Tidak baik kalau dia harus kembali melanjuti kehamilan jika semua itu malah bisa membuatnya bertambah sakit. Kandungan yang lemah, dan mental sang ibu juga lemah, jika masih tetap dipertahankan, akibatnya berbahaya saat proses penglahirannya.

‘’saya menghormati anda ….’’tambahku

‘’ireona. Saya akan memperbaikinya. Ya. memperbaikinya. Tidak ada lagi kesalahan fahaman ..’’gumamku padanya yang masih betah tidur.

‘’saranghae ..’’ucapku pada akhirnya. Jujur. Aku telah memiliki perasaan saat sebulan kemi menjadi pasangan suami istri. Tapi karna aku dilanda rasa bingung karna disisi lain desakkan ibuku yang meminta aku untuk segera menikah, membuat sikap ketus dan sikap tidak baik sering aku perlihatkan ketika aku bersamanya, namun percayalah. Aku begitu mencintai istriku. walau aku tidak akan bisa memelikinya seumur hidupku.

.

.

.

.

.

FIN

Advertisements

22 thoughts on “LOVE ~MARRIAGE LIFE2~

  1. Kasian seo keguguran. Kenapa kyu ga bilang aja ke ibunya klo uda nikah. Kan ga bakal dikejar” lagi. Gmn seo stelah tau dy keguguran. ?

    Like

  2. Ya ampun seonya keguguran nih? Psti SEO sengaja berbuat bgtu krna Mgkn aja dy mw mengakhiri penderitaan nya slma nih. Ya ampun kyu klw udah cnta ma seo knpa ga blg sih, klw udah bgni aj Bru deh nyesall. Apa stelah nih seo bklan lebih terpuruk. Dan apa dy bkalan mw klw kyu blg mw memulai semuanya dari awal. ayo next penasaran nih semnagattt 🙆😊😁..

    Like

  3. Ya ampun seonya keguguran nih? Psti SEO sengaja berbuat bgtu krna Mgkn aja dy mw mengakhiri penderitaan nya slma nih. Ya ampun kyu klw udah cnta ma seo knpa ga blg sih, klw udah bgni aj Bru deh nyesall. Apa stelah nih seo bklan lebih terpuruk. Dan apa dy bkalan mw klw kyu blg mw memulai semuanya dari awal. ayo next penasaran nih semnagattt 🙆😊😁

    Like

  4. walah jd sehari2 kyu kl ngomong ke seo pke bahasa formal gtu yaa, tambah canggung deh jdinya hehe 😁
    duh part ini nyesek banget ya, di endingnya kyu menyatakan cntaanya, tp pas seo dalam keadaan ngga sadar gtu, coba kyu nyatainnya pas seo lg sadar 😄
    seo kcelakaanya brrti stlh dia kehilangan bayinya yaa, next baca yg hatee 😁😁

    Like

  5. Ternyata kyuhyun itu cibcinta sama seo eonnie. Jadi selama ini seo eonnie salah paham. Kasian banget sih seokyu itu kyu yang gak bisa jujur seo eonnie yang salah paham. Semoga dilain kesempatan bakalan terbuka kesalahan pahaman seo eonnie dengan kyuhyun. Semoga juga seokyu bisa bersama.
    Seokyu janggg
    Nice

    Like

  6. Lah…..babynya udah hilang deh…..????kesalah pahaman apa yang menimpa mereka.terus seo juga kenapa ngelakuin itu….???apa dia gak berpikir klo itu menyakiti baby cho….????ini masih ada kelanjutannya kah chingu…..????

    Like

  7. Kyuhyun mendingan bilang sama ibunya kalo dia udah punya istri dari pada umpet2an mulu… Mudah2an ibunya ngerti terus batal deh perjodohan itu
    Dan juga bilang aja ke seo kalo kamu emang suka

    next ka, keep fighting!!

    Like

  8. Yah seo nya keguguran, dia belom tau ya kondisinya nanti pas dia bangun apa seo akan depresi. Si kyu ternyata cinta ma seo hanya kaena dia sudah di jodohkan jd bersikap seperti itu ke seo. Knpa ga jujur aja ke keluarganya kyu udah nikah. Kasihan seonya, lanjut ya aku tunggu…

    Like

  9. Gini gini nih kalo nikah tanpa restu orang tua bahkan orang tuanya gak ada yg tau satu pun, dan di saat orang tua maksa buat nikah yg jadi sasarannya suami/istri,, kyu kenapa gak jujur aja mungkin kalo kamu jujur gak mungkin ginikan kejadiannya

    Like

  10. Hmmmmmm….kyuppa labil ih…mkanya ju2r lbh baik kan…jjur blng sm ibu nya kl dah nikah dan udh mw pny ank..jujur jg kl sebnerya cinta ma seonni…kl udh gni pan jdi brabe….nyesel pan loh evil..seonni kesian…seonni sakit lahir bathin ntuh mah…hmmmmmm ysudah deh part selnjutya ditunggu…hwaiting author…

    Like

  11. Ya ampun seo keguguran
    Hmmmm
    Kyu kok gitu sih kenapa gak jujur aja dengan ibunya kalau dia uda nikah
    N kenapa juga gak jujur sama seo kalau dia uda mulai cinta sama seo
    Hmmmm
    Gak sabar apa yang akan dilakukan seo setelah siuman
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s