Destiny Part 1

destiny1

DESTINY

Author : blackangel

Cast :

  • Seo Joohyun
  • Cho Kyuhyun

Genre : Tentukan Sendiri

Leght : Chaptered

 

Annyeong^^ aku author baru di Wonderland. Salam kenal buat para author dan reader di sini. Dan ini ff pertama yang ku post di Wonderland, semoga kalian suka.

 

Happy readings

Part 1

++++++++++++++++++

 

Kota Mokpo

 

Seorang namja berumur 13 tahun tengah berlari kencang di trotoar jalan. Tangannya memegang sebuah kertas yang ia gemgam dengan erat. Namja itu kemudian memasuki sebuah pekarangan rumah sederhana yang menjadi tempat tinggalnya. Dengan tergesa ia membuka sepatunya dan segera membuka pintu dengan kasar.

 

EOMMA

 

Teriakan namja itu begitu membahana (?) hingga seorang yeoja yang tengah mencuci piring terkejut dan hampir saja menjatuhkan piring yang ia pengang. Dan tak berapa lama kemudian, yeoja itu mendengar derap langkah yang menuju kearahnya.

 

“Taehyun-ah, ada apa? Kenapa kau berteriak tadi?” tanya yeoja itu setelah namja yang bernama Taehyun sudah berdiri di depannya.

 

Taehyun tersenyum dan memberikan kertas yang ia pegang sedari tadi pada Eommanya. “bacalah Eomma

 

Yeoja itu—Seo Joohyun Eomma Taehyun membaca kertas yang di berikan Taehyun. Kedua sudut bibirnya kemudian melengkung kala ia selesai membacanya.

 

“kau mendapat beasiswa ke Sekolah Shinwah High School?” Taehyun mengangguk. “ne, Eomma. Kata Seam Han aku akan segera pindah kesana”

 

Joohyun mengelus kepala putranya dengan senyum sendunya. “Sekolah itu terlalu jauh dari rumah, sayang”

 

“aku bisa tinggal di Asrama Eomma” ujar Taehyun

 

Joohyun diam. Sebenarnya ada sesuatu hal yang membuatnya tidak ingin Taehyun menginjakan kakinya di kota besar Seoul. Joohyun menatap Taehyun yang begitu bahagia mendapatkan beasiswa ke Sekolah elit Korea.

 

“bagaimana bisa aku kembali menginjakan kakiku di Kota itu lagi” batin Joohyun.

 

“bagaimana Eomma?” tanya Taehyun seraya menatap Joohyun. Joohyun menghela nafasnya dan kemudian mengangguk. “kita akan pindah ke Seoul” ujur Joohyun. “dan semoga saja aku tidak akan pernah bertemu dengannya lagi”

 

“bernarkah Eomma?”

 

“iya sayang”

 

 

DESTINY

 

 

Setelah mengurus berkas kepindahan Taehyun, kini Joohyun dan Taehyun sudah sampai di Seoul. Joohyun dan Taehyun segera menuju ke rumah sewaan mereka.

 

“rumah ini mungkin lebih kecil dari rumah kita di Mokpo, Taehyun-ah” ujar Joohyun. “kecil atau besar itu tidak masalah untukku Eomma

 

Joohyun tersenyum. “baiklah keluarkan barang barangmu dan taruh di lemari. Eomma akan keluar mencari makanan” Taehyun mengangguk. Kemudian ia masuk ke dalam sebuah kamar yang berukuran kecil. Sementara itu Joohyun sudah keluar dari rumah dan menuju warung terdekat untuk membeli ramen.

 

Taehyun keluar dari kamaranya setelah mengeluarkan barang barang dari koper. Taehyun kemudian menghampiri Joohyun yang sedang memasak ramen.

 

“untuk hari ini kita makan ramen, tidak apa apakan?”

 

“tidak apa apa Eomma” ujar Taehyun seraya mencium harum ramen yang di masak Joohyun. “wanginya semakin membuatku lapar Eomma” Joohyun tersenyum mendengar perkataan Taehyun. “duduklah sayang, ramennya sebentar lagi akan matang” ujar Joohyun.

 

 

Beberapa saat kemudian Joohyun mengangkat ramen yang dimasaknya dan segera meletakknya di atas meja kecil yang sudah siapkannya tadi.

 

Taehyun segera menyumpit ramennya, meniupnya sebentar kemudian memasukkannya kedalam mulutnya. “wah enaknya”

 

Joohyun tersenyum melihat Taehyun yang begitu lahap memakan ramen yang di masaknya. Mungkin saat ini Taehyun benar benar lapar.

 

“nanti sore kita akan membeli keperluan untuk Sekolahmu, jadi setelah kau makan sebaiknya kau beristirahat” ujar Joohyun yang diangguki kepala oleh Taehyun.

 

 

DESTINY

 

 

Setelah makan Joohyun masuk ke dalam kamarnya. Walau rumah yang mereka sewa kecil tapi rumah itu setidaknya mempunyai 2 kamar walau pun ukurannya sangat kecil.

 

Joohyun mengeluarkan baju bajunya dari koper miliknya dan meletakknya di dalam lemari kecil yang ada di dalam kamarnya. Gerak tangan Joohyun terhenti saat ia hendak menutup kopernya, sebuah figura photo yang terletak terbalik yang ada di dalam kopernya membuat nya terdiam. Kedua mata Joohyun terpejam, kemudian dengan gerak cepat Joohyun menutup kopernya kembali dan menyimpannya di sudut kamarnya.

 

“bagaimana bisa aku masih mempunyai perasaan ini” Joohyun duduk diam di dalam kamarnya. Pikirannya seakan berkelana ke masa lalunya yang tak pernah di lupakannya. “sudah hampir 13 tahun aku tak melihatmu, tapi perasaan ini masih tetap sama” setetes krystal bening itu meluncur di kedua pipi Joohyun saat mengingat seseorang di masa lalunya.

 

 

Sore harinya Joohyun mengajak Taehyun untuk membeli keperluan sekolahnya. Taehyun membeli beberapa barang yang memang hanya di butuhkannya.

 

“seragam Sekolahmu bagaimana?”

 

“aku akan memakai seragam sekolah lamaku Eomma. Nanti di sana aku akan mendapatkan seragam sekolah Shinwa” Joohyun mengaguk.

 

“baiklah, kalau begitu kita akan membeli beberapa bahan makanan untuk makan malam kita. Kajja

 

 

DESTINY

 

 

Ke esokan paginya, Taehyun bersiap siap untuk berangkat ke Sekolah barunya, Shinwa High School. Dengan memakai seragam Sekolah lamanya, Taehyun pamit pada Joohyun.

 

“kau sudah membawa berkas kepindahan dan beasiswamukan?”

 

“ne Eomma, ada di dalam tasku”

 

“baiklah, kau hati hati di jalan dan kalau kau sedang istirahat telfon Eomma” Taehyun mengangguk. “baiklah aku berangkat Eomma” Taehyun kecup kedua pipi Joohyun kemudian pergi meninggalkan rumah.

 

Setelah Taehyun berangkat ke Sekolah, Joohyun membersihkan rumah. Hari ini ia berencana untuk mencari pekerjaa karena uang tabungannya semakin menipis. Setelah acara bersih bersihnya selesai, Joohyun segera membersihkan dirinya untuk segera mencari pekerjaa.

 

Taehyun sampai di Shinwa High School. Sebelum memasuki gerbang tinggi itu, Taehyun menatap sejenak bangunan Shinwa High School yang begitu besar dan luas. Berbeda dengan Sekolahnya di Mokpo.

 

Taehyun menghela nafasnya sejenak kemudian ia melangkahkan kakinya memasuki Sekolah ternama Seoul itu. Raut ke kaguman begitu terlihat di wajah Taehyun setelah masuk ke dalam lingkungan Shinwa High School. Saat Taehyun memasuki koridor Sekolah, beberapa siswa Shinwa menantapnya dan berbisik. Taehyun tidak memperdulikan itu, justru ia berjalan dengan percaya diri melewati mereka. Taehyun tahu, hampir semua siswa yang bersekolah di Shinwa adalah orang yang berasal dari keluarga kaya.

 

Taehyun sampai di ruang Guru dan segera menghampiri meja administrasi. “annyeong, selamat pagi”

 

“iya, ada apa?” tanya orang yang sedang sibuk dengan komputernya. Ia sama sekali tak menatap Taehyun. “maaf Seonsaeng-nim, aku Seo Taehyun murid beasiswa dari Sekolah Mokpo” ujar Taehyun. Guru administrasi itu kemudian menatap Taehyun. “apa kau membawa berkas dari Sekolahmu?”

 

Taehyun menangguk dan segera membuka tas nya dan mengambil berkas yang di berikan kepala sekolahnya. “ ini Seonsaeng-nim”. Guru administrasi itu kemudian memeriksa dan membaca berkas yang di bawa oleh Taehyun.

 

“baiklah, tunggu sebentar” guru administrasi itu beranjak dari kursi dan menghampiri seorang guru.

 

“nah Taehyun, ini adalah Guru Kim Jungha, dia adalah wali kelasmu” Taehyun membungkuk memberi hormat pada wali kelasnya. “Dan untuk seragam mu kau bisa mengambilnya setelah pelajaran selesai, disini” Taehyun mengangguk.

 

“baiklah Taehyun, ikut aku” ujar guru Kim

 

Taehyun berjalan di belakang guru Kim dan pandangannya selalu menatap sekelilingnya. “Taehyun, ini adalah kelasmu mulai sekarang” ujar guru Kim sebelum masuk ke dalam kelas. “ne Seonsaeng-nim

 

Guru Kim dan Taehyun masuk ke dalam kelas. Ruang kelas yang tadi ribut langsung hening kala guru Kim masuk.

 

“hari ini kita kedatangan teman baru” ujar guru Kim pada murid muridnya. “Taehyun perkenalkan dirimu” Taehyun mengangguk dan maju selangkah kedepan.

 

“annyeong” Taehyun membungkuk sedikit. “aku Seo Taehyun. Aku murid pindahan dari sekolah Mokpo. Semoga kita bisa berteman”

 

“kau murid pindahan sungguhan atau murid pindahan beasiswa?” tanya seorang siswa namja yang duduk paling belakang. Dan membuat siswa yang lain tertawa. Taehyun tersenyum kecut tapi kemudian ia tersenyum lebar. “aku siswa pindahan yang mendapat beasiswa disini”.

 

“sudah. Taehyun kau duduk di bangku yang kosong” ujar guru Kim dan kemudian memulai pelajarannya.

 

 

DESTINY

 

 

Setelah pelajaran selesai, semua siswa langsung menuju kantin untuk makan. Sementara Taehyun tetap di kelasnya dan memakan bekal yang di bawanya dari rumah.

 

“wah lihatlah murid beasiswa itu, dia membawa bekal. Seperti anak Tk saja” segerombolan namja datang menghampiri Taehyun.

 

“makanan apa itu? aku tak pernah memakannya” celetuk salah satu dari mereka hingga membuat yang lainnya tertawa.

 

“makanan itu cocok dengan statusmu Seo Taehyun” dan mereka kembali tertawa. Tapi Taehyun tidak memperdulikan mereka. ia tetap melanjutkan makannya.

 

“bisakah kalian diam”

 

Suara datar itu terdengar di pojok kanan kelas, dimana seorang namja sedang tertidur atau hanya memejamkan matanya saja. “kalian mengganggu tidurku” kemudian kedua mata namja itu terbuka dan menatap tajam kearah segerombolan namja yang membully Taehyun. Tiba tiba segerombolan namja itu keluar dari kelas dan membuat Taehyun langsung menatap namja yang masih memandang kearahnya. Beberapa saat kemudia namja itu beranjak dari kursinya. Dan keluar dari kelas.

 

 

DESTINY

 

 

Joohyun saat ini sedang berkeliling untuk mencari pekerjaan. Sudah hampir setengah hari ia mencari tapi belum mendapatkan pekerjaan. Joohyun mengusap keringat yang ada di dahinya, kemudian ia mencari tempat duduk untuk beristirahat.

 

“mencari pekerjaan di kota besar sangat susah” keluh Joohyun yang kemudian mengeluarkan ponselnya dan mengeceknya. “kenapa Taehyun tidak menelfon, ini kan sudah jam istirahat” Joohyun hendak ingin memasukan ponselnya ke dalam tasnya kembali namun ponselnya tiba tiba berdering.

 

“Taehyun” gumam Joohyun saat melihat nama putranya tertera di layar ponselnya. Dan dengan gerak cepat, Joohyun menggeser tombol hijau di ponselnya kemudian meletakkan benda persegi panjang itu di telinganya.

 

 

DESTINY

 

 

Taehyun mematikan ponselnya setelah berbincang dengan Joohyun. karena waktu istirahat sudah hampir habis, makanya Taehyun Cuma sebentar mengobrol dengan Joohyun di telfon. Dan pada saat Taehyun berbalik hendak kembali ke kelas, ia tak sengaja menabrak seseorang.

 

“ah mianhae” ujar Taehyun

 

Sementara orang yang di tabrak Taehyun hanya menatap Taehyun datar dan kemudian pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.

 

“Jaehyun berhenti”

 

Sebuah teriakan yang berasal dari belakang Taehyun membuat orang yang di tabrak Taehyun berhenti. Seorang namja berusia kepala 3 menghampiri namja yang bernama Jaehyun itu.

 

“apa kau tidak punya sopan santun pada orang yang lebih tua, huh!” nada bicara namja itu sangat kesal. Sementara Jaehyun hanya diam.

 

“dengar, Appa tidak ingin mendengar keluhan tentangmu lagi. Kalau Appa sampai mendengar keluhan tentangmu dari wali kelasmu, Appa akan mengirimmu keluar negeri”

 

Taehyun masih berdiri di tempatnya dan menatap serta mendengar apa yang mereka bicarakan.

 

Appa akan kembali ke kantor, kau belajarlah yang giat. Appa tidak ingin melihat nilaimu buruk. Kau mengerti” sebuah anggukan Jaehyun berikan pada Appanya.

 

Taehyun segera kembali melangkahkan kakinya kembali ke kelas saat bel berbunyi. Sebelum benar benar pergi dari sana, Taehyun kembali menoleh dan menatap Jaehyun dan Appanya yang saat ini tengah berpelukan.

 

 

DESTINY

 

 

Setiap anak pasti menginginkan sebuah keluarga yang lengkap. Ada Ibu dan Ayah. Tapi sejak kecil Taehyun tidak pernah melihat bagaimana rupa Appanya. Yang ia tahu, Appanya sudah tiada, itu yang dikatakan sang Eomma padanya. Dan terkadang ada rasa iri di hati Taehyun saat melihat teman temannya yang lain mempunyai Appa.

 

Taehyun sangat mengharapkan bisa merasakan kasih sayang seorang Appa. Walau ada Joohyun yang begitu menyayanginya tapi tetap saja pasti akan berbeda.

 

“kau melamun”

 

Seorang namja yang duduk di samping Taehyun menegur Taehyun hingga membuatnya tersadar dari lamunanya. Sejak ia melihat kejadian tadi (Jaehyun&Appanya) Taehyun kembali merasakan keinginan ingin mempunyai seorang Appa.

 

Taehyun tersenyum pada teman kelasnya itu. ia kemudian kembali focus pada guru didepan yang saat ini tengah menjelaskan materi pelajaran.

 

 

DESTINY

 

 

Joohyun menghembuskan nafasnya dengan kasar setelah hampir seharian ini ia mencari pekerjaan tapi belum mendapatkannya. Tubuhnya sudah sangat lelah dan letih.

 

“uang di dalam tabunganku beberapa hari lagi akan habis, kalau aku tak mendapatkan pekerjaan segera, kami akan kehabisan uang” gumam Joohyun seraya mengusap wajahnya. “sebaiknya, aku pulang saja, Taehyun pasti sudah ada di rumah” ujar Joohyun seraya kembali melangkahkan kakinya. Di trotoar, Joohyun berjalan dengan melamun. Pandangannya juga kosong, hingga ia tidak menyadari kalau saat ini ia tegah menanbrak seseorang.

 

“ah minahae” ujar Joohyun setelah kesadarannya kembali. “perhatikan langkahmu ahjumma” ujar orang yang di tabrak Joohyun.

 

Joohyun menatap orang yang di tabraknya. Seorang siswa dengan seragam sekolah Shinwa. Kedua mata Joohyun juga terpaku menatap wajah orang di depannya.

 

“TUAN MUDA”

 

Teriakan itu mengalihkan pandangan Joohyun.

 

“sialan” gumam orang yang ada di depan Joohyun.  Sejenak kemudian ia segera pergi dan berlari menjauh dari orang orang berbaju hitam itu.

 

 

DESTINY

 

 

Di rumah besar keluarga Cho Nampak semua orang berkumpul di lantai bawa dengan khawatir. Bagaimana tidak, cucu dari konglomerat Korea menghilang.

 

“bagaimana bisa Jaehyun pergi tanpa sepengetahuan kalian,huh!!?” marah seorang namja yang merupakan Appanya Jaehyun.

 

“Kyu, tadi dia ada di rumah tapi entah kenapa dia pergi lagi dan dia tidak mengganti seragam sekolahnya” ujar seorang wanita paruh baya.

 

“percuma saja kalian ada di rumah ini tapi mengawasi satu orang saja tidak becus” kemarahan  Kyuhyun—Appa Jaehyun saat ini sedang benar benar tak terkendali.

 

oppa, aku dan Eommanim mengira kalau Jaehyun ada di kamarnya. Kami—“

 

“sudah cukup” teriak Kyuhyun pada yeoja seumurannya. “jangan memberikan alasanmu Kim Jisoo” kesal Kyuhyun

 

“aku menyuruh kalian untuk mengawasi Jaehyun tapi yang kalian lakukan apa huh!!. Entah keonaran apa lagi yang akan di lakukannya di luar sana dan membuatku malu”

 

“tenanglah Kyu, orang kita sedang mencari Jaehyun” Cho Hana—Eomma Kyuhyun mencoba menangkan putranya itu. Kyuhyun kemudian pergi tanpa mengucapkan satu katapun. Ia akan mencari Jaehyun.

 

Kyuhyun mengendarai mobilnya keluar dari kediamannya dan mencari Jaehyun. Kyuhyun juga sudah mencoba menelfon ponsel Jaehyun tapi panggilannya tidak diangkat.

 

Kyuhyun memukul stir mobilnya saat panggilan yang kesekian kalinya tak diangkat oleh Jaehyun.

 

“Jaehyun, kau benar benar akan Appa hukum setelah menemukanmu. Kali ini Appa tidak akan mentelorir kesalahanmu”

 

 

DESTINY

 

 

Sementara itu Jaehyun saat ini sedang berada di sebuah gang sepi. Ia berdiri menyanderkan tubuhnya dengan nafas terengah engah. Saat ini ia berhasil melarikan diri dari orang orang Appanya.

 

“maaf Appa, tapi saat ini aku benar benar ingin sendiri” tubuh Jaehyun merosot kebawah dengan mata terpejam.

 

 

Tbc

Mungkin ini pendek. Tapi kalau peminatnya banyak bakal di panjangin lagi dan post diusahakan cepet..

Advertisements

38 thoughts on “Destiny Part 1

  1. Wah byk spekulasi dlm pkiranku… Apkh taehyun n jaehyun adlm ank kmbr seokyu? Klo bnr, tp npa mrk bsa brpsah? Da kah pnyebab’y? Apkh tu dkrenkn ortu kyu tdk stju krn sttus sosial? Llu spa jisoo? Istri kyu?

    Like

  2. Duh, kok perasaanku gaenak ya. Seo sama kyu cerai? Terus Kim Jisoo siapa? Istrinya kyu? Apa eommanya kyu ga suka sama seo, makanya nyuruh kyu buat cerai sama seo trs nikah sama jisoo? Penasaran bgt, ditunggu kelanjutannya thor

    Like

  3. Jaehyun sama taehyun itu kembar ya? Taehyun ikut eommanya sedangkan Jaehyun ikut appanya. Tapi kalo emang iya penasaran kenapa seokyu bisa berpisah…
    Kim Jisoo itu siapanya kyu duh jadi dag dig dug takut kalo jisoo itu istrinya kyuhyun *andwae

    Next yah kak, semangaaaaat…

    Like

  4. Taehyun sma jaehyun itu kembar ya?mereka berpisah karena seokyu yg cerai atau gimana?taehyun ikut seo and jaehyun ikut kyu?
    Penasaran bgt sma kelanjutanny apa nanti taehyun sma jaehyun akan temenan atau malah sebaliknya?trus kim jisoo itu istri s kyu kah??
    Next ajalah!!ff keren bgt ditunggu lanjutannya;)

    Like

  5. Ho ho ho, seru nih cerita nyaa
    Gak menutup kemungkinan taehyun sama jaehyun bakal temenan :v tapi bakal musuhan juga karena masalah keluarga yg rumit
    Next nya plis cepetan yaaa, gairah baca ff seokyu kembali meningkat 😊😊😊

    Like

  6. Jaehyun dan Taehyun swdra kmbar ya? tpi klw mreka kmbar, apa wajah mreka ga mrip gtuh. krna saat mreka ketemu mreka bersikap biasa aja. Dan yg jdi pertanyaan knpa SeoKyu bsa pisah? kyu kaya seonya Mlah miskin. Jdi pnsaran nih sma flashbacknya… ayo d next semangatt 👍😁…

    Like

  7. Jaehyun dan Taehyun swdra kmbar ya? tpi klw mreka kmbar, apa wajah mreka ga mrip gtuh. krna saat mreka ketemu mreka bersikap biasa aja. Dan yg jdi pertanyaan knpa SeoKyu bsa pisah? kyu kaya seonya Mlah miskin. Jdi pnsaran nih sma flashbacknya… ayo d next semangatt 👍😁

    Like

  8. Jaehyu ama taehyun itu saudara kembar ya….???apa mereka bukan kembar identik….???kan mereka sekolah d tempat yang sama kan….???trus apa kyu gak liat ada taehyun d sekolah dan gak tau klo ada hubungan ama taehyun..???

    Like

  9. Seo eonnie gak berani ke seoul gara2 kyuhyun ya. Taehyun sama jaehyun itu anak seokyu ya. Kalau emang iya kenapa seo eonnie dan kyuhyun bisa pisah gitu.
    Kepo sama kelanjutannya.
    Kasian juga mereka yang gak tau appa sama eomma kandungannya.
    Nice

    Like

  10. Seru.. seru…
    Kok aku mikirnya Jaehyun-Taehyun kembar. Seo-Kyu dulunya suami istri. Alasan mereka pisah sih belum ketebak.
    Bisa jadi karena eomma kyuhyun, bisa jadi karena Kyu ada wanita lain.
    Entahlah, asbak aja. Lanjut pokoknya, penasaran.

    Like

  11. taehyun udah bsa d tbak pasti anak seokyu, kalau jaehyun? dia anak kyu ama seo atau anak kyu ama yeoja laen?,

    jaehyun kbur dari rumah, akankah dia ktemu taehyun trus tnggal d rumah taehyun?,,

    Like

  12. Jaehyun mau kemna?? dan knpa ingn sendiri??
    jaehyun&taehyun kayaknya mreka kembar deh? 😀
    seokyu mreka pnya msa lalunya sprti apa..
    Ini cerita bkin penasaran bngt sumpah thor>< updatenya jangan lama2 ya thor hehehe
    fighting!!^^

    Like

  13. minat minatt bgt. palingan dulunya seokyu pacaran trs ortunya ga setuju dan jodohin sama ibunya jaehyun ahh ga sabar sama konfliknya

    Like

  14. Hmmmmm roman2 nya sad ini y….g kuat kl liht seonni mnderta…huuuu kesian…taehyun ank kyuppa sm seonni kan…trs si evil mlh ninggal seonni y trs nikh lg pnya ank jaehyun…brrti mreka kaka bradik kan…hmmmm bkln seru dong nih epep…mkanya cept dilnjutinya author syantiiikkkk…hwaiting…

    Like

  15. Taehyun dan jaehyun anak seokyu ya? Trus knpa seokyu bisa pisah, seo hanya hidup berdua dg taehyun tp kayanya kyuhyunnya udah nikah ya ini cerita sad kan ya…
    Next faithing….

    Like

  16. Apa mungkin Kyuppa dan Seo itu suami istri ? dan mereka pisah karna Kyuppa punya wanita lain ?
    next next penasaran sama lanjutanya

    Like

  17. Kyu sama Seo dulunya suami istri kah? Duh ini bikin penasaran banget demi apa… Dari nama taehyun sama jaehyun, kayak nama anak kembar…
    Nggak sabar nunggu next partnya… Semoga part selanjutnya bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang muncul di benak saya… Ditunggu next partnya ya author… Semangaaaaat… 💪💪💪💪💪

    Like

  18. Masih terlalu bnyk pertanyaan d ff ni.jd wajiib d lanjut
    Apa tae anak kyu?apa kyu ada hub dg juhyun.klw iya apa alasan mrk pisah?apa jae anak kyu jg?apa hub kyu dn jisoo.apa tae dn jae saudara??jwbnnya next part

    Like

  19. Itu seohyun sama kyuhyun dulunya punya hubungan ya terus knpa bisa mereka pisah? Taehyu jaehyun anak seohyun sama kyuhyun kah.. makin penasaran next

    Like

  20. mungkin jaehyun taehyun anak kembar ?? ato saudara
    trus kyu sama seo punya mslh lalu membawa masing2 satu anak kynya sih gtu…
    pkknya lnjut dah

    Like

  21. Wah2x bakal menarik bih
    Kayaknya taehyun n jaehyun punya keterikatan masa lalu kyu n seo
    Hmmm
    Gak sabar dengan kelanjutannya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s