SINCIRITY OF LOVE 7

CHAPTER 7

.

.

.

Preview chapter

‘’dia istriku ..’’ujar kyuhyun. Memperkenalkan seohyun dihadapan rekan rekan kerjannya. Menghadiri pesta tahunan bersama sang istri yang berdiri sebelahnya dengan tangan yang menggendong bayi kecil nan sangat cantik pada malam ini.

‘’seo joo hyun imnida ..’’seohyun memperkenalkan diri kepada rekan bisnis dari suami saat ini. ikut serta dalam peresmian perusahanan yang digelar oleh pejabat-pejabat negara, termasuk sang suami.  tidak bisa menolak, karna ini adalah acara yang sangat penting, dan tentu saat ia malah berada dipesta ini.

‘’wah, dia sangat cantik? Apakah bayi ini juga putrimu? ..’’tanya mereka bersama. Kyuhyun tetap saja tersenyum.

‘’ya. cho yerin. Dia adalah putri kami. Usianya april besok akan memasuki satu tahun. Kami sangat bahagia ..’’ungkap kyuhyun.

‘’hai hallo, yerin hai ..’’sapa seorang itu yang begitu gemas melihat wajah lucu yerin.

‘’maaa-ma hiks ..’’bukan membalas sapaan dari teman-teman sang appa, yerin malah menangis, dan memeluk kuat tubuh sang ibu.

‘’yerin akan tetap seperti ketika ia baru bertemu seseorang …’’seru kyuhyun. Melirik putrinya yang kini sedang menyembunyikan wajah lucu itu diperpotongan leher sang ibu. Tidak terlalu kyuhyun tanggapkan, karna mungkin saat ini putrinya cho yerin sedang bertingkah, dan tingkah aneh akan selalu bayi kecil perliatkan kepada semua orang. Termasuk semua rekan kerjanya.

‘’ya. terliat jelas ..’’istri dari rekan bisnis kyuhyun memyampaikan semuanya. Ia begitu senang bertemu yerin yang sangat lucu sekali pada malam ini. Tingkah, dan sikapnya itu mampu menarik perhatian semua orang, termasuk mereka.

‘’saat dimobil yerin tertidur, dan dengan paksa ya oppa memang membangunkannya. Aku tidak tahu, tetapi sikap yerin seperti ini mungkin kesal karna kami menggangg tidurnya ..’’seru seohyun memberikan penjelasan pada wanita yang berada dihadapannya. Semua memang benar. Saat berada dimobil yerin sempat terlelap, dan saat sampai, kyuhyun lah membangunkan bayi kecil itu sehingga tingkah yerin malah bertambah pada malam ini.

Kyuhyun yang mendengar pernyataan istrinya semakin bahagia saja. Ini baru pertama kalinya kyuhyun mendengar perjelasan seohyun tentang yerin, dan ini mampu membuat kyuhyun berfikir bahwa istrinya telah menerima bayi kecilnan lucu ini bukan?

Pasti.

‘’aku sangat ingin memeluknya. Dia sangat lucu, yeobu ..’’si wanita bergumam pada suaminya.

‘’aiggo, usia kita tidak berkemungkinan untuk menambah momongan, yeobu. Kau tahu, usia seperti sudah sangat pantas untuk memiliki cucu ..’’seru suami wanita itu.

Kyuhyun seohyun hanya memandang semua dengan senyuman saja. Tidak diketahui, namun untuk malam ini, sepasang suami istri itu sangat bahagia sekali, dan liat. Dari awal datang hingga sampailah ke inti pergelaran acara tersebut, mereka malah selalu tersenyum bahagia, dan

‘’terima kasih ..’’ucap kyuhyun dengan memberikan kecupan pada kening istrinya itu. sudah berada dimobil. Mereka akan kembali kerumah, namun sebelum itu terjadi, maka kyuhyun sangat ingin mengucapkan kata-kata yang sudah sejak tadi ingin pria itu katakan kepada sang istri.

‘’terimakasih untuk? …’’tanya seohyun tersenyum. Sangat sulit untuk ia bergerak. Gaun malam nan sempit, ditambah lagi saat ini ia sedang menggendong yerin yang malah kembali tidur membuat posisi duduk seohyun malah semakin terganggu karna semua ini.

‘’terimakasih telah menjadi istri oppa. kau adalah wanita terindah yang tuhan berikan untuk oppa. Kau tahu, oppa akan berusaha agar selalu berada disisi kalian ya. oppa berjanji itu ..’’jawab kyuhyun denagn hati yang bahagia. Meneluk istrinya sembari memberikan kenyamanan padan wanita itu. tersenyum saat tahu bahwa istrinya membalas pelukan itu, dan

‘’berjanji untuk tetap bersamaku, sayang. Aku mencintaimu ..’’ucap seohyun dengan hati yang bercampur aduk.

Bahagia, dan takut

.

.

.

SINCERITY OF LOVE

@ASHYSHANYS

14440636_336071910072062_565588281082051835_n

CAST

SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN

KIM YE RIN

GENRE

FAMILY,

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+17

COVER BY

@LAURERRLEE_ARTS

NOTE

Anyeong. Anaisha kambek imnida.

Maafkan aku yang terlalu lama post ni ff ya. terlalu banyak mikirin ff. Jadi sumpeng deh ni otak ditengah jalan. Belum lagi fokus sama wp sebelah, lalu ini. haha. Susah ya.

Aku bikin seohyun apa ya? keguguran atau tidak ya? yang jelas, disini konfliknya mulai terliat. Kisah cinta mereka mulai di uji.  Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Yang pasti ini ff akan baper di chapters selanjutnya. mungkin

Hahahaaa

Selamat membaca,

Aku lupa bawa kaca pembesar, jadi kalau salah kata, maklumkan saja.

Moshi-moshi.

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading

‘’mamama-amamaaaaa.. ..’’gumam yerin yang tidak ingin berada pada ranjang.. berguling-guling tidak jelas merengek pada ibunya yang kini sibuk membuat susu. Sedang bertingkah, maka akan seperti jika mau tidur. Sudah biasa bukan? Ya. yerin. Bayi kecil itu masih teru menangis tampa ada alasan yang snagat pasti.

‘’aiggo putri appa ..’’pria itu datang. Dengan langsung meraih tubuh putrinya membawa dalam gndongan.

‘’oppa telah pulang? ..’’tanya istri dari pria itu. dan sipria? Ya tersenyum.

‘’tentu saja ..’’jawaban yang diselingi oleh senyumam manis.

‘’setelah aku memberikan susu untuk yerin. Aku akan menyiapkan makan malam untukmu ya ..’’gumam seohyun. sudah selesai dengan runtitas itu. maka ia kembali pada ranjang besar tersebut. Dengan tangan yang mengambil yerin dari gendongan suaminya. Menidurkan tubuh kecil putrinya, tentu susu yang sudah ada pada botol menjadi makanan malam bagi gadis yang kini telah kembali terlelap.

‘’apakah kau lelah? ..’’tanya pria itu. suaminya.

‘’aku tidak lelah. Seharian ini aku hanya bermain bersama Bi-a. Oppa tidak perlu kwatir ya ..’’gumam sang istri.

‘’kau tahu? oppa ingin membawamu dan yerin pergi jalan saat malam pergantian tahun esok. Oppa telah mempersiapkannya dari sekarang. Fasilitas itu, ya oppa memilih suasana yang kau dan yerin sukai ..’’ujar suaminya.

‘’malam pergantian tahun? Oppa, aku tidak mengetahuinya. apakah bisa aku pergi dengan kondisi aku sedang hamil? ..’’tanya sang istri. Menduduki tubuh itu pada ranjang yang sebelumnya berbaring. Menanti jawaban yang akan suaminya keluarkan.

‘’tidak apa. tidak ada larangan untuk ibu hamil pergi. Kau istri oppa bukan? Jadi kau tidak perlu takut …’’jawab sang suami. sang istri tersenyum.

‘’kyuhyun oppa ..’’panggil sang istri. Suaminya menoleh. Menatap wajah cantik milik istrinya itu. kebahagian akan selalu pria itu rasakan jika matanya mampu memliha senyuman manis sang istri. Sering berada jauh selalu membuat pria itu merasa bersalah karna tidak bisa memilih untuk hidup diisisi sang istri. Namun. Percayalah. Pria itu. jika waktu telah tepat. Ia akan mengubah prinsip hidup itu. ya termasuk. Hidup didekat istri, dan anak-anaknya bukan?

‘’ada apa sayang? ..’’tanya suaminya. Cho kyuhyun. Pria tampan yang berusia 24 tahun pada februari esok.

‘’aku tidak mengetahuinya. tetapi ini adalah permintaan baby …’’gugup seohyun mengatakannya.

‘’apa yang baby inginkan? ..’’tanya kyuhyun. Seohyun tersenyum malu.

‘’baby ingin appa menciumnya ..’’jawab seohyun menuduk. Kyuhyun? Ah pria itu telah salah tingkah. Wajah merah tersebut tidak bisa ia sembunyikan. Apa yang dikatakan sang istri? Ya. pria itu menjadi gugup, dan tidak karuhan, apakah ini hanya mimpi?

Atau

‘’aneh ya ..’’cengiran kecil istrinya. Wanita itu hanya tersenyum malu. Kembali membaringkan tubuh kurus yang terliat berisi pada ranjang besar milik suaminya tersebut. Tidak berani menatap, maka pengliatan itu ia alihkan dengan memperhatikan bayi kecil yang telah terlelap.

‘’oppa akan mandi ..’’memilih membersihkan diri. Kyuhyun begitu gugup jika dirinya masih berada di dekat sang istri. Meski sudah 5 bulan bersama-sama, namun rasa cenggung masih tetap menghampiri dua orang ini. tak jarang keromantias yang terjadi butuh waktu terlebih dahulu.

SINCERITY OF LOVE

‘’diam! ..’’perintah seohyun pada putrinya itu. bangun tidur,lanjut mandi. Setelah itu langsung saja, bayi itu menangis lagi seperti semalam. Tidak diketahui apa penyebab yang membuat pagi hari ini yerin kembali berulah.

‘’mam-mam-amaaa hiks~ ..’’isak yerin. Memukul-mukul pelan bahu ibunya itu.

‘’apa? apa yang yerin inginkan eoh? ..’’tanya seohyun yang merasa sumpek dengan tangisan bayi itu. menduduki tubuh kurus tersebut pada ranjang besar miliknya. Menatap wajah yerin yang terliat sendu saat ini.

‘’ada apa lagi? ..’’tanya kyuhyun. Seohyun menoleh.

‘’oppa akan pergi? ..’’seohyun balik bertanya. Kyuhyun? Pria itu menjawab dengan memberikan anggukan pada sang istri yang berada di ranjang bersama putrinya. Memperhatikan dua orang itu, bahkan, kyuhyun merasa bahwa semua telah menjadi kesenangan tersendiri.

Huh ya pasti.

Tangisan yerin masih tetap terdengar. malah bayi kecil itu kini menambah volume tangisan tersebut yang mampu membuat pria dewasa tersebut langsung tertawa bahagia. Apa yang sedang anaknya inginkan? Kenapa malah menangis di pagi hari nan cerah ini. apa? apa? dan apa? ya?

‘’aiggo. Putri appa. Ada apa, nak? Mengapa kau menangis? ..’’tanya kyuhyun. Yerin diam sejenak. Melirik kyuhyun dengan mata yang masih berair. Memanyunkan bibir tersebut dihadapan sang appa yang kini tertawa atas apa yang sedang bayi kecil itu lakukan.

‘’mamama-mamaaa ..’’yerin menjawab dengan tangisan. Tangan kecil itu menunjuk-nunjuk dada ibunya yang kini kaget atas apa yang bayi kecil itu pinta pada pria dewasa yang menjadi appanya.

‘’seohyun? ..’’kyuhyun menyapa.

‘’dari semalam se-seperti itu. ak-aku tidak tahu apa yang yerin pinta. Bahkan aku tidak mengerti sama sekali ..’’seohyun memberikan penjelasan. Sungguh sulit untuk dirinya mengerti. Dua hari ini, yerin menangis. Dan meminta hal yang sang aneh padanya. Mungkin. Tetapi seohyun tidak terlalu memikirkannya.

‘’apa mungkin yerin ingin menyusui denganmu? …’’tebak kyuhyun langsung. Seohyun membulatkan matanya. Kaget? Pasti. Menyusui. Bahkan ia belum pernah berfikir kesana. Lagi pula menyusui dengan apa jika airnya saja tidak ada.

‘’yah, apa yang oppa katakan eoh? …’’tanya seohyun.

‘’usia yerin 9 bulan. Yoona-shi masih memberikan asi untuk yerin. Oppa juga tidak mengetahuinya, akan tetapi, yerin bertingkah  seperti ini, mungkin  karna hal itu ..’’ujar kyuhyun. Seohyun terdiam. Apa yang akan ia lakukan? Bagaimana bisa ia berperan sebagai ibu untuk yerin. Jika semua yang diminta bayi itu saja semakin aneh bukan?

‘’seohyun ..’’

‘’aku tidak mengerti ..’’

‘’tidak apa. kau tidak perlu takut. Dengan membujuknya, yerin akan berhenti menangis ..’’gumam kyuhyun. Melirik putrinya itu. huh, benar ya. yerin bertingkah karna ini. ya dua bulan kebersamaan terjadi, maka yerin tidak pernah lupa dengan kebiasaan setiap malam menangis. Saat itu, mungkin ia dan sang istri belum menyadarinya. Namun ketika penuturan putrinya barusan ini, sepasang suami istri langsung mengerti dengan permintaan sang buah hati mereka.

‘’bersedia membantu aku ya? aku tidak bisa membujuk si kecil satu ini. yerin akan selalu menangis jika memang aku tidak bisa memberikan apa yang ia pinta. Huh, ..’’ujar seohyun. kyuhyun tersenyum.

‘’ya jangan seperti itu. putri kita sangat pintar. Percayalah ..’’semangat kyuhyun mengatakannya. Memperhatikan putrinya yang kini juga menatap ia dan sang istri dengan mata bulat itu.

‘’mamama-mamaaa~ ..’’tangisan itu. seohyun langsung saja tertawa yang diikuti oleh kyuhyun yang kini meraih tubuh kecil yerin. Membawa masuk dalam gendongan yang pria itu berikan, lalu kembali menatap istrinya yang kini tersenyum.

‘’terimakasih ya ..’’ucap kyuhyun lagi, lagi, dan lagi.

SINCERITY OF LOVE

‘’jangan membiarkan seohyun menggendong yerin kyuhyun ..’’marah ny cho.  Sarapan pagi bersama, dan ketika sibuk mempersiapkan sarapan tersebut, matanya malah melihat kedatangan putra dan menantunya yang sedang sibuk dengan menggendong bayi kecil yang tidak ny cho sukai. Pasti, kemarahan malah terjadi saat ini. apalagi yang membuat kemarahan itu muncul ya bayi kecil itu sendiri.

‘’tidak apa eomma ..’’respon kyuhyun biasa saja. Memilih posisi duduk di kursi yang berdekatan dengan kursi istrinya.

‘’dia sedang hamil. Jika terjadi sesuatu bagaimana? ..’’tanya ny cho langsung saja. Melirik sang menantunya yang kini malah menunduk takut atas apa yang sedang ia permasalahkan. Sudah sering dirinya katakan. Pasti. Tetapi menantunya malah tidak mendengarkan apa yang ia perintahan. Padahal apa yang ia perintahkan itu adalah baik untuk istri dari putrnya. Namu entah. Wanita hamil itu tidak pernah mendengarkannya.

‘’ya. eomma. hanya menggendonng yerin, kenapa harus takut? Percayalah, semua akan baik-baik saja eomma ..’’gumam kyuhyun. Masih tetap tersenyum.

‘’kau tidak mendengarkan apa yang eomma katakan kyuhyun ..’’marah ny cho.

‘’aku tidak apa eomma. kenapa harus takut? ..’’tanya seohyun yang merasa bersalah dengan apa yang sedang ny cho permasalahkan.

‘’kau sedang hamil ..’’ny cho bergumam. Memberikan tatapan tidak senang kepada seohyun yang masih tetap takut untuk menatap ibu mertuanya. Serba salah jika harus menjadinya. Mengikuti intruksi ibu mertuanya, ia malah mendapatkan teguran dari suaminya. Dan jika mengikuti intruk suaminya, ia malah diberikan senuah tegiran dari ibu mertuanya. Lalu siapa yang harus ia dengar saat ini? siapa? Apakah harus ia mendengarkan kedua orang itu kalau semua malah bertolak belakang?

sulit

‘’itu terlalu berkelebihan. Seohyun tidak apa. eomma bersikap seperti itu, maka hal buruk akan menghampiri kita ..’’seru kyuhyun.

‘’tapi ..’’

‘’biasa-biasa saja. Semua akan indah pada waktunya eomma ..’’tambah kyuhyun dengan berseru. Melirik anak dan istrinya yang sibuk menikmati sarapan pagi saat ini. meski selalu bermasalah dengan sang ibu hanya karna masalah yerin, tetapi percaya. Bahwa kyuhyun tidak berniat menyakiti hati ibunya. Hanya saja, memberikan sebuah pengertin akan selalu kyuhyun lakukan agar sang ibu dapat mengerti bukan?

‘’jika terjadi sesuatu pada seohyun karna ulah bayi itu. eomma tidak akan bisa memaafkannya kyuhyun ..’’gumam ny cho. Kyuhyun tetap saja tersenyum menanggapi apa yang ibunya

SINCERITY OF LOVE

‘’hai ..’’minho menahan lengan seohyun ketika wanita itu akan masuk kedalam rumah besar yang diketahui adalah rumah bibinya yang juga merupakan kakak ipar dari pria beramrga choi tersebut. Menatap dalam wajah polos yang kini sedang menatapnya dengan tatapan yang sangat muak. Sesuatu hal yang tidak pernah terpikirkan. Orang yang pria itu cintai datang menemuinya. Tentu, ia menjadi senang bukan.

‘’lepas! ..’’pinta seohyun.

‘’aku merindukanmu. apakah kau tidak merindukan aku? ..’’tanya minho percaya diri. Tertawa manis dihadapan wanita itu yang sibuk dengan menggendong bayi kecil. Rasa tidak suka pasti datang padanya saat ini. minho merasa kehadiran bayi kecil itu malah menggangu hubungannya dengan seohyun saja.

‘’berhentilah berkata seperti itu! aku telah menikah, memiliki suami. tentu memiliki anak. Jangan mengganguku. Kau akan mendapatkan hukuman jika sampai kau melakukannya ..’’marah seohyun. kembali melangkah, dan

‘’kau pikir aku akan berhenti saja setelah mendengar ancamanmu itu? huh, seohyun kau tidak tahu aku ya? aku adalah choi minho. Aku pria yang hebat. Termasuk dalam hal jatuh cinta ..’’ujar minho ngaur.

‘’aku tidak perduli ..’’kesal seohyun. semua orang pasti akan marah jika ada pria yang datang mengganggu mereka bukan? Termasuk seohyun. sedaritadi, pria itu selalu menghalanginya untuk masuk rumah sang bibi. Entah bagaimana cara bisa lolos, seohyun sedang memikrkan itu. sangat sulit untuknya lari. Beranjak saja, Choi minho malah berusaha menahan pergerakannya. Begitu memuakan.

‘’oh, apakah dia putrimu? ..’’tanya minho. Mencubit gemas pipi yerin yang mengakibatkan bayi kecil itu tersentak dan langsug kembali bertingkah.

‘’jangan mengganggunya!! ..’’marah seohyun. dan disaat itu, tiffany datang dengan senyuman bahagia ketika tahu bahwa naphewnya telah berada disini. Tidak merasa curiga apa-apa, maka ia langsung saja menghampiri seohyun dan minho yang terliat sedang berbicara.

‘’Bibi berfikir kau belum datang ..’’gumam tiffany. Mengambil yerin dari gendongan seohyun.

‘’aku baru datang ..’’seru seohyun masih dengan tatapan muak.

‘’aiggo yerin ada apa? ..’’tanya tiffany memperhatikan yerin yang terliat tidak nyaman dengan suasana ini. memasang wajah murung dihadapannya dengan tangan yang menunjuk-nunjuk seohyun yang berada disebelah tiffany. Tidak mengambil pusing, maka tiffany langsung saja menimang-nimang bayi kecil tersebut bukan?

‘’Bi-a, aku tidak ingin berada disini ..’’ujar seohyun. tiffany menoleh.

‘’lalu? Kau ingin berada dimana? …’’tanya tiffany.

‘’ya. kakak ipar. Seharusnya kau membawa seohyun masuk. Disini terlalu panas untuk gadis sepertinya berdiri. Apalagi ia merasa lelah karna harus menggendong putrinya yang lucu itu ..’’seru minho. Seohyun membuang muka. Jika tahu bahwa dirumah bibinya ada minho, maka ia tidak akan datang kesini walau yang memerintahkan semua itu adalah bibinya sendiri. Ia tidak akan memperdulikannya lagi. Kenapa? Karna merasa gimana ya. minho adalah seorang pria aneh yang bisa saja datang hanya untuk mengganggunya sesaat. Pasti. Liat saja ini.

‘’kenapa tidak mengatakannya eoh? kau sangat pasti lelah bukan? Ayo, kasian baby ..’’perintah tiffany. Seohyun menyelonong masuk tampa berkata apapun kepada dua orang yang sama sama tersenyum saat ini.  sudah sangat aneh, namun tiffany masih tetap tidak mengerti dengan kondisi. Adik iparnya, sudah tahu agak berlain, namun masih tetap menganggap bahwa adik iparnya itu tidak akan berbuat macam-macam.

Entah, mungkin jika sudah terjadi, baru menyesal.

SINCERITY OF LOVE

‘’asi? Mungki itu benar ya. secara yerin masih berusia 9 bulan. Dan kau mengatakan setiap malam ia akan menangis memintanya kepadamu. Itu juga masuk akal seohyun ..’’gumam tiffany.

‘’aku harus bagaimana? ..’’tanya seohyun.

‘’ya. kau hanya harus bisa memberikan pengarahan padanya ya. bayi seusia yerin itu sedang masa manja-manjanya ..’’jawab tiffany tertawa.

‘’aku tidak mengerti. Aku tidak tahu apa yang akan aku lakukan. Ini pengalaman pertamaku menjadi ibu. Meski menikah, tentu kau mengetahuinya bukan? Ya tuhan ..’’seohyun mengucap. Melirik yerin yang sedang sibuk dengan permainan milik eun mi. Putri dari bibinya dan pamannya yang kini sedang pergi dinas berkerja.

‘’ah, yerin meminum susu formula? ..’’tanya tiffany yang baru ingat.

‘’ya. aku selalu memberikan susu formula itu ..’’jawab seohyun.

‘’susu formula bisa mengalihkan pikiran yerin. Bisa saja setelah meminum itu, ia akan lupa dengan keinginannnya bukan? ..’’tanya tiffany lagi.

‘’tidak juga. setelah aku memberikan susu, dan dia meminumnya, maka dia akan kembali menangis meminta apa yang harus aku berikan ..’’jelas seohyun. tertawa kecil menceritakan apa-apa saja kebiasaan yerin saat akan mau tidur. Jika ada kyuhyun, mungkin seohyun tidak lelah membujuk bayi kecil itu, tetapi jika tidak ada kyuhyun? Ah, jangan bertanya lagi. bisa dikatakan seohyun akan stres sesaat. Jadi dengan terpaksa saja ia mengikuti semua yang putrinya itu pinta bukan? Pasti.

‘’haha ibu muda ya memang harus seperti itu sayang ..’’gumam tiffany. Tertawa bahagia. Melihat berubahan seohyun. waktu awal begitu sangat menolak, bahkan kini, wanita  hamil itu dengan terang-terangan meminta solusi tentang apa yang harus dilakukan oleh wanita itu agar putrinya tidak bertingkah.

‘’apakah pria itu akan selalu berada disini? ..’’tanya seohyun. tiffany bingung.

‘’pria siapa? ..’’tanya tiffany balik.

‘’itu pria jahat itu. min ho ..’’jawab seohyun acuh. Tiffany malah tertawa lagi. ia hanya berfiki bahwa seohyunn mengatakan adiknya jahat hanya karna min ho suka usil kepada nephewnya itu, namun itu salah. Bagi seohyun min ho adalah seorang yang menakutkan yang harus wanita itu jauhi.

‘’jangan berbicara seperti itu. dia adalah adik paman ..’’seru tiffany.

‘’aku tidak peduli ..’’

‘’ya, jangan mengatakan bahwa kau menyukainya? ..’’seru tiffany takut.

‘’eh, jangan berbicara asal, aku telah menikah dan memiliki suami. bagaimana bisa aku menghianati cinta suamiku hanya karna pria aneh seperti dia. Aish ..’’kesal seohyun mengatakan apa yang sedang bibinya itu katakan. Apa yang ada dalam pikiran tiffany sampai-sampai berfikir bahwa ia menyukai pria pyescho itu. huhu.

‘’moga saja ..’’batin tiffany yang merasa takut jika seohyun malah menyukai adik iparnya itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’mamaaa-amamaaaa …’’gumam yerin menatap ibunya yang telah terlelap. Memberikan sentuhan sentuhan pada wajah cantik milik ibunya dengan tangan kecil  yang bayi itu miliki. Memasang wajah manyun saat tahu bahwa apa yang dilakukannya kini mengusik tidur ibunya yang telah membuka mata itu dengan sangat sayu.

‘’mama-amamaaaaa hisk ..’’tangisan itu pecah. Bayi kecil itu kini dengan langsung membaringkan tubuh itu tepat disebelah tubuh ibunya. Menatap murung sang ibu yang kini malah kembari menduduki tubuh kurus yang wanita itu miliki.

‘’ada apa? ..’’tanya seohyun,

‘’tutu ..’’jawab yerin. Seohyun meraih botol susu milik yerin, dan memberikannya pada bayi kecil itu. tapi apa ya. yerin menolak dan membuang asal botol susu tersebut.

‘’yerin ingin meminum susu? Tetapi yerin membuangnya? apa yang yerin inginkan? ..’’tanya seohyun sedikit marah. Namun tidak terliat. Botol susu itu sukses mengeluarkan isinya akibat jatuh karna dilempar yerin.

‘’tutututu ..’’pinta yerin. Seohyun menatap aneh. Matanya sangat mengantuk. Namun harus dipaksakan bangun karna si kecil satu ini belum kunjung juga berjelajah ke dunia mimpi.

‘’ini! ..’’seohyun memberikan kembali botol susu itu.

‘’mamamaaaaa-amamaaam hisk tutututu aaa ..’’tangisan itu pecah. Tidak bisa berfikir, maka seohyun kembali berbaring dengan tangan yang meraih tubuh yerin untuk dirinya bawa masuk dalam pelukan hangat yang wanita itu berikan.

‘’tutututu hiks ..’’pintanya lagi. dan tangan kecil menujuk dada ibunya. Tentu hal ini malah membuat seohyun menatap tidak percaya putri kecilnya itu. ingin susunya? Bukan begitu?

‘’NO! Ini tidak ada air. Susunya itu, bukan ini ya ..’’ujar seohyun. yerin memanyunkan bibirnya merasa tidak mengerti dengan apa yang dikatakan ibunya itu. masih tetap merengkek meminta susu pada ibunya, akan tetapi apa? seohyun malah memilih untuk menggendong yerin dan turun dari ranjang dengan tubuh yang wanita hamil itu condongkan pada box bayi yang berada disebelah ranjang milk wanita itu.

‘’mamamamamama hiks mamamaammamama hiks mamamamma hiks ..’’tangisan yerin ketika seohyun memilih meletakan tubuh kecil putrinya itu pada box bayi tersebut.

‘’Diam! ..’’perintah seohyun. menggerak-gerakan box itu kekanan-kekiri. Memang sudah tersedia. Bahkan box itu seperti ayunan yang bisa digerak-gerakan oleh sang ibu saat ingin menidurkan buah hati mereka. sama seperti yang seohyun lakukan saat ini. mengerak-gerakan box itu agar si kecil bisa terlelap.

‘’anak appa belum tidur? ..’’seru kyuhyun. Seohyun menoleh. Menatap suaminya yang kini sudah berdiri manis di pintu kamar mereka. melangkah mendekati sang istri yang sedang sibuk dengan menidurkan putri mereka yang masih saja terjaga. Senyumam kembali diperliatkan, maka sang istri juga langsung membalas dengan senyuman manis, lalu

CHUP~

‘’jangan membiarkan putri kita menangis terlalu lama sayang ..’’ujar suaminya. Sang istri tersenyum saja menanggapi semua yang suaminya katakan. Seohyun sudah sering mendengarkan penjelasan suaminya, tentu ia merasa mengerti bukan.

‘’sedang bertingkah. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan oppa. putrimu ini keras kepala. Menangis-menangis, dan selalu menangis ..’’gumam seohyun. kembali membaringkan tubuhnya pada ranjang dengan mata yang akan terpicing. Dan bagaimana dengan kyuhyun? Pria itu kini malah meraih tubuh yerin, dan tentu membaringkan juga tubuh kecil putrinya itu diranjang tepat bersebelahan dengan tubuh istrinya.

‘’oppa ..’’kesal seohyun. kaget. Ia sudah menutupi matanya, akan tetapi malah terbuka kembali saat ia rasakan bahwa yerin malah merangkak menaiki tubuhnya itu dan kembali tidur dengan kepala yang berada di dada milik wanita muda itu. tak lupa, tangan kecil tersebut malah menyentuhnya yang mampu membuat rasa geli itu muncul saat ini.

‘’putri kita sedang bertingkah. Kau tahu? ia sangat ingin tidur bersama eomma, dan adiknya. Tidak apa ya ..’’gumam kyuhyun yang merasa bahagia dengan melihat pemandangan ini.

‘’mandilah! Aku, yerin, dan baby tidak ingin tidur bersama appa yang tubuhnya bau keringat. Tidak mau ..’’ledek seohyun. kyuhyun tertawa. Apa? seohyun tidak ingin tidur bersamanya hanya karna ia berbau keringat? Liatlah, wajah yang tidak suka malah kyuhyun perhatikan. Apakah ia sangat berbua eoh? Tidakkan. semua terlalu senang pada malam ini.

‘’tidak mau ya? baiklah, appa akan mandi ya. tapi, setelah appa selesai mandi, jangan pada pergi ..’’ujar kyuhyun bersiap-siap pergi kekamar mandi.

‘’kami tidak akan pergi meniggalkan appa bukan? Pergilah mandi sayang! ..’’perintah seohyun. kyuhyun mengikutinya dengan pergi dari sana dengan tubuh yang masuk kamar mandi. Meninggalkan istrinya yang terliat tersenyum manis saat ini.

‘’aiggo. Benar-benar ..’’gumam seohyun. melirik yerin yang telah terlelap. Dan tersenyum ngakak melihat apa yang sedang putrinya lakukan saat ini. huh, beginikah rasanya menjadi seorang ibu? Selalu  ada disaat sang anak membutuhkan. Termasuk ini.

SINCERITY OF LOVE

‘’dia. Aku tidak ingin mereka bahagia …’’gumam minho pada temannya yang sedang bersantai di apartement milik pria itu. seharian penuh menghabisi waktu dengan pasta minuman. Setelah pulang dari rumah kakak iparnya dengan bertemunya ia dan seohyun, maka pria itu malah berakhir dengan keadaan yang amaat miris. tidak sadarkan diri, dan meracau tidak jelas.

‘’dia telah menikah min ho ..’’seru temannya. Key

‘’menikah? Aku tidak perduli. Aku bisa merebutnya dari pria itu. aku akan melakukan apapun. Kau tahu, aku mencintai seohyun ..’’ujar min ho bahagia. Membayangkan apa yang ia rencanakan itu dapat terjadi. bahkan, sebuah rencana yang telah pria itu persiapakan tampa sepengetahuan semua orang. Pasti. Jika mereka tahu, maka mereka tidak akan setuju bukan?

‘’kau akan diserang suaminya. Apakah kau tidak takut? ..’’tanya key. Minho tertawa keras. Serang? Ia akan diserang ya? bagaimana bisa?

‘’tidak bisa. Aku adalah pria hebat. Dia tidak bisa menyerangku. Karna apa? karna aku akan memberikannya sebuah pelajaran jika sampai dia menyerangku ..’’gumam min ho tidak sadar.

‘’mencintainya, tetapi kau membuat gadis itu terluka. Apakah cintamu itu seperti ini? ..’’tanya key masih menganggap semua itu hanya candaan bagi minho. Tidak terlalu aneh.  Semua merasa bahwa prilaku minho masih normal. Hanya saja omongannya saja yang sedikit melenceng karna pengaruh akhohol bukan? Key sudah memahami semua itu. tentu. setiap jatuh cinta, maka inilah yang akan terjadi pada sahabatnya itu.

‘’mencintai ya harus memilikinya ..’’seru minho.

‘’berhentilah! ..’’pinta key. Ia tidak ingin minho menjadi perusak rumah tangga orang. Tidak ingin itu terjadi.

‘’aku tidak akan berhenti sebelum aku memiliki seohyun ..’’gumam min ho. Keras hati. Apa yang ia inginkan tentu harus dapat ya.

‘’dia telah bahagia dengan keluarganya ..’’seru key yang malai kesal dengan sikap keras hati min ho saat ini.

‘’biarkan. Aku tidak memikirkan pria itu. aku ingin seohyun menjadi milikku. Aku ingin. Sangat ingin …’’geram min ho menyampaikannya. Kembali meminum minuman yang berakhohol kadar tinggih  tersebut. Tidak apa-apa. seohyun adalah miliknya.

‘’kau keras kepala ..’’marah key yang langsung pergi meninggalkan pria itu. tidak peduli. Mau keras kepala atau apa. yang penting ia bisa memiliki seohyun, wanita yang sangat pria itu cintai.

SINCERITY OF LOVE

‘’kau sangat cantik ..’’puji kyuhyun. Seohyun tersenyum manis. berada dibawah tubuh suaminya itu. memberikan tatapan aneh pada pria yang sibuk dengan memberikannya sebuah sentuhan-sentuhan kecil pada wajah cantik itu. beberapa menit setelah pergaulatan antara suami istri itu terjadi. mereka dengan hati bahagia malah memamerkan senyuman yang paling manis. Entah, namun untuk malam ini, mereka begitu merasakan ketenangan saat hubungan intim malah kembali pria itu lakukan kepada istrinya,

‘’sejak dulu? Aku juga sudah cantik. Liatlah! Oppa saja jatuh hati bukan? ..’’seohyun bertanya balik. Meski rada-rada takut untuk kembali melakukannya, namun seohyun lah yang meminta semua ini. setelah suaminya selesai mandi, dengan lancangnya wanita hamil itu membuka paksa piyama suaminya yang menjadi bingung dan kaget atas apa yang ia lakukan saat itu. tersenyum saja saat tatapan kyuhyun malah berubah bingung dan bertanya-tanya padanya. Seohyun masih tetap dengan aktifitas itu. membuka kancing piyama yang sang suami kenakan, dan

‘’ada apa? ..’’tanya kyuhyun bingung.

 

‘’aku merindukan suamiku ..’’jawab seohyun. mengelus dada bidang suaminya setelah piyama tersebut telah lepas dari tubuh pria bermarga cho. Masih tetap tertawa dengan mata yang memperhatikan wajah tidak mengerti suaminya. Maka seohyun langsung saja memberikan kecupan pada bibir pria itu.

 

‘’seohyun ..’’

 

‘’apakah aku harus meminta izin kepada oppa terlebih dahulu? Melihat, menyentuh, dan ingin bermain bersamamu? Aku harus meminta peretujuannya? Ya tolong katakan! aku ingin suamiku malam ini. bolehkah? ..’’tanya seohyun tampa malu atau segan mengatakan itu pada kyuhyun yang menjadi salah tingkah. Lagian, ia seperti ini hanya kepada suaminya bukan? Tidak masalah. Pernyataan barusan itu tidak bisa kyuhyun pikirkan. Walau sudah pernah melakukannya, namun untuk mengulang kembali masa-masa itu, kyuhyun merasa takut dan tidak berani. Apalagi saat ini, seohyun sedang mengandung buah cinta mereka. apa tidak akan terjadi sesuatu nantinya?

 

‘’tidurlah! Kau sangat lelah sayang. Oppa akan memelukmu ya ..’’kyuhyun berusaha mengalihkan semua pembicaraan itu. ia tidak tahu lagi. namun ia juga takut jika nanti istrinya akan marah, walau yang meminta semua itu adalah sang istri, tetapi kyuhyun tidak akan bisa menerima permintaan yang telah membuatnya merasa menjadi pria ingkar janji karna bersedia kembali menyentuh istrinya tersebut.

 

Bahkan, saat malam dimana ia pertama kali melakukannya bersama sang istri, kyuhyun berjanji hanya untuk satu kali saja melakukannya. Dan tidak akan lagi meminta jatah pada istrinya.

 

Pasti, janji itu selalu diingatnya bukan?

 

‘’oppa. aku istri oppa bukan? Kenapa setiap aku yang memulai, kau akan selalu bersikap seolah-olah aku ini wanita tidak baik? Apakah kau tidak menyukaiku dengan sikap seperti ini? ata- hmph ..’’semua perkataan itu terhenti ketika seohyun merasakan bahwa bibirnya tersumpal sesuatu. Tidak terlalu banyak memikirkan apa-apa. seohyun langsung saja tersenyum manis dengan hati yang merasa bahagia jika semua yang ia katakan itu dapat membuat sipria terpengaruh. Berciuman kembali. Meski sering, tetapi tidak seperti ini. tidak senikmat ini, tentu tidak semenutut ini.

 

‘’mianhae, te-tetapi op-oppa berusaha untuk menahannya, da-dan ya dan kau ma- ..’’gagap gugup. Kyuhyun yidak bisa menyampaikannya lagi. wajah itu memerah saat tahu bahwa istrinya malah tertawa saat ini.

 

‘’aku adalah istrimu. Aku ini milikmu. Apapun yang kau inginkan. Mengapa tidak mengatakannya kepadaku? Tugas-tugas, aku harus menjalaninya. Semua. Termasuk ini. melayani oppa bukan? ..’’tertawa lagi.

 

‘’oppa berjanji padamu saat itu jika oppa tidak akan meminta lagi ..’’wajah apaan itu. kyuhyun seperti ank kecil yang kini malah memasang wajah takut karna habis dimarahi sang ibu.

 

‘’ya tuhan. Bagaimanakah ini? Apa masih bisa menahannya ya? digoda saja, oppa sudah seperti ini ..’’gumam seohyun masih cengir. Beruntung, yerin telah tidur. Maka tidak akan takut lagi masalah putri kecil itu. menghabiskan waktu bersama suami itu menyenangkan. Tentu.

 

‘’oppa ..’’kyuhyun ingin memberikan penjelasan, tetapi ia tidak tahu apa yang akan ia beritahui pada istrinya itu.

 

‘’lakukanlah! ..’’perintah seohyun. langsung saja. Tangan putih itu kembali dengan menarik paksa tubuh suaminya. Memberikan tatapan yang mampu membuat kyuhyun takluk, tentu, tubuh kurus itu malah terbaring secara lembut keranjang mereka akibat ulah kyuhyun yang merasa kehilangan akal saat ini. saling bertatapan satu sama lain sebelum ciuman panas itu terjadi.

 

Semua memang harus dilakukan. Meski merasa bersalah, namun percayalah. Bahwa yang terjadi itu memiliki alasan tersendiri.

 

Bisa jadi kebahagian?

 

Pasti.

 

‘’selalu seperti itu ya ..’’dengus kyuhyun. Menghempaskan tubuhnya pada sisi ranjang sebelah sang istri. Masih dengan bertelanjang. Dan merasa tidak ingin menutupi karna masih sangat lelah. Tidak percaya. Semua kembali ia rasakan setelah sekian lama ia berusaha menahan nafsunya karna tidak ingin membuat sang isteri marah, tetapi apa? liatlah. Malam ini, malah istrinya yang meminta semua ini harus terjadi.

Bahagia tidak?

‘’saat itu aku masih sangat kecil. Aku tidak tahu apa arti dari sebuah pernikahan. Aku berfikir jika pada saat nanti kita tidak akan bersama. Ya, begitu. Benarkan oppa? ..’’tanya seohyun. kyuhyun menyampingkan tubuh telanjangnya itu.

‘’kau mencintai oppa? ..’’tanya kyuhyun. Seohyun menoleh juga.

‘’jika aku tidak mencintai oppa, maka aku tidak akan berada disini bersama suamiku. aku lebih memilih pergi saja ya menghindari oppa saat tahu oppa telah kembali setelah 5 tahun pergi meninggalkan korea. Aku tidak suka itu ..’’jawab seohyun. wajahnya menjadi murung sesaat. Apakah setelah ini, kyuhyun akan pergi lagi? meninggalkannya bersama yerin, baby yang masih berada dalam perutnya? Merasa tidak ingin, namun ia bisa oppa? suaminya selalu berkata untuk bersabar. Dan ia mengikutinya. Tetapi untuk saat ini, sungguh sangat sulit bagi seohyun bersabar. Suami, seohyun sangat membutuhkan sosok suami dalam kondisi seperti bukan? Heum

‘’kau tidak suka pada oppa? ..’’kyuhyun kembali bertanya.

‘’aku tidak suka oppa? Ya. aku tidak suka oppa. sangat tidak suka jika oppa pergi meninggalkanku bersama yerin dan baby ..’’rajuk seohyun. kyuhyun membulatkan matanya. Tidak percaya dengan apa yang istrinya katakan barusan.

‘’ikut bersama oppa? ..’’tawar kyuhyun tampa berfikir apapun.

‘’tidak mau. Aku tidak mau. Aku mencintai oppa. aku tidak ingin kehilangan sosok suami seperti oppa. aku selalu berusaha membuat hatiku nyaman. Tetapi jika rasa rindu itu datang. Aku sangat ingin bersama oppa ..’’lirih seohyun. kyuhyun tersenyum, tersenyum mendengar pernyataan istrinya itu. kembali menarik istrinya untuk masuk dalam pelukan hangat yang membuat tubuh telanjang mereka malah kembali bersntuhan. Bersegera dengan mendekati wajah, namun

‘’hiks hiks mamamamaaaaa…’’tangisan yerin berhasil mengagalkan rencana dua insan manusia ini. saling bertatapan wajah sebelum tawa bahagia itu malah mereka perliatkan ketika pikirannya malah tertuju pada bayi kecil yang kini berada di box bayi itu. haha, mereka melupakan yerin.

SINCERITY OF LOVE

‘’aiggo. Yerin telah bisa berjalan  ..’’seru pelayan senang. Mengajarkan yerin berjalan di rumput pagi yang berada pada taman komplek rumah keluarga besar cho. Diperhatikan oleh seohyun yang sedang sibuk dengan membaca buku novel bersama kyuhyun yang akan bersiap-siap pergi menemani ibunya.

‘’liatlah! Kau bahagia? ..’’tanya kyuhyun. Seohyun tertawa juga saat melihat wajah yerin yang terliat bahagia saat ini. belajar berjalan bersama pelayan rumah, tentu rasa senang itu semakin terliat saat ini. apalagi saat mata bulat itu malah melihat ayah dan ibunya yang juga sedang tersenyum padanya. Bertambah-tambah deh kebahagian yang datang pada pagi ini.

‘’ya. aku bahagia. Bisanya yerin berjalan. Aku tidak merasa sullit lagi menggendongnya ..’’jawab seohyun.

‘’kau ibu yang baik. yerin sangat bahagia bisa memiliki ibu sebpertimu. Kau tahu? ..’’tanya kyuhyun.

‘’saat awal ia datang aku tidak pernah suka pada yerin oppa ..’’malu seohyun mengatakannya. Namun apa lagi yang akan ia katakan pada suaminya, banyak sedikit, seohyun telah menerima bayi itu. tidak ada lagi sifat ketus yang dirinya keluarkan setiap bertemu yerin. Tersenyum dengan hati yang bahagia, itulah yang sedang terjadi pada wanita yang kini kehamilannya telah memasuki bulan ke 4.

‘’jangan membahsnya. Oppa mengerti. Dan sekarang, kau harus bisa belajar menjadi ibu untuk yerin. Dia membutuhkan kita berdua. Yerin adalah putri kita …’’gumam kyuhyun. Seohyun menoleh. Juga tersenyum kepada suaminya itu.

‘’putri pertama kita ..’’tambah seohyun. kyuhyun memeluk tubuh istrinya. Memberikan kecupan pada kening sang istri sambil menatap putri mereka yang kini sedang sibuk bermain di taman depan sana dengan si pelayan.

‘’ada apa dengan kalian? ..’’tanya ny cho yang baru datang. Melihat aneh anak dan menantunya yang sedang senyum-senyum sendiri.

‘’ah ya eomma telah selesai? Baiklah kita akan pergi sekarang ..’’ujar kyuhyun. Bersiap-siap berdiri dari sofa dengan kaki yan ia langkahkan menuju teras yang sudah terparkir mobil sport milik pria itu yang kini juga diikuti oleeh ibunya.

‘’eomma, aku ingin menitip sesuatu bolehkan? ..’’seohyun bertanya,

‘’kau ingin apa, nak? ..’’tanya ny cho. Memasang kaca mata itu pada wajahnya. Ah, terlalu malu jika keluar dengan tampilan seperti ini. ny cho tidak seperti ibu-ibu pada umumnya. Bahkan keseharian itu malah dihabiskan dengan berdiam dirumah saja.

‘’ice cream coklat ..’’jawab seohyun. ny cho tertawa, tertawa bahagia dengan apa yang menantunya pinta padanya saat ini. mengindam? Mungkin.

‘’apakah kau sedang mengidam? ..’’tanya ny cho. Sekarang giliran seohyun yang tersenyum dengan mengangguk pasti pada ibu mertuanya itu. sekilas, matanya melirik yerin yang berada disebrang sana. Sudah berada didalam kereta. Dan seohyun berfikr bahwa pelayan itu sudah lelah bukan? Meski. Yerin terliat tidak nyaman dikereta itu. menangis lagi. walau tidak sekeras tangisan saat bayi kecil itu bersamanya. Haha, lucu.

‘’aigg- …’’

‘’YERIN!!!! ..’’teriakan seohyun kaget ketika matanya melihat yerin yang berada dalam kereta. Dan kereta itu jalan dengan sendirinya. Tidak ada yang ngeh, bahkan pelayan yang bertugas menjaga yerin pun sibuk dengan sendirinya, maka kaki jenjang itu seohyun langsung langkahkan mengejar yerin yang lagi main di serbang jalan tampa melihat kiri dan kanan, lalu

‘’SEOHYUN AWASS!! …’’teriakan itu, dan

BRUK~

.

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

32 thoughts on “SINCIRITY OF LOVE 7

  1. Apa yang terjadi… jangan sampek ada apa2 dengan kandungan seo eonnie. Kasian seo eonnie apalagi yerin. Nanti pasti yerin yang disalahkan dengan nyonya cho. Kyu selamatkan seo eonjie ataupun yerin.
    Lihat si minho kok kayak gitu ya. Terobsesi amat sama seo eonnie. Tuh bibinya seo kok gak peka sih. Nanti kalau ada apa2 dengan pernikahan seokyu gimana. Jangan sampek deh
    Nice

    Like

  2. Wah2x seo kenapa itu…
    Haduhhhhh
    Ibu kyu masih belum nerima yerin ya
    Hmmm
    Apalagi kalau seo kenapa2x mungkin nyonya cho makin gak suka liat yerin
    Hmmmm
    Ditunggu nih kelanjutannya 😊😊😊

    Like

  3. Kalo seohyun keguguran kasian yerin tapi kalo seohyun gak keguguran kyuhyun kyanya lbh mentingin yerin ketimbang seohyun yg lagi hamil… hufftt terserah authornya aja deh baiknya gmana hehe

    next ka, keep fighting!!

    Like

  4. Apa-apaan nie….pembantu enggak becus kok kamu biarkan saja yerin seorang diri…aduhh apa seoma ditabrak…kalau ada apa2 yang terjadi pada seoma pasti ny.cho akn marah besar dan akan salahkan yerin…

    Like

  5. Duuuhh seo nya jatuh ya?pasti nanti ny cho makin benci deh sm yerin.bener2 benci bgt ya sm minho,tiffany jg ga peka nih sm omongannya seo

    Like

  6. Omo….seonni knpa tuh….aduhhh ada2 ja lg y…aws ntr ibu mertua ngamuk besar loh kl mpe knpa2 ma seonni…palagi kl cm gr2 yerin…hmmmmm kelar udh….btw itu yg triak seohyun aws sapa….smoga bukn minho y…minho udh error x y otakya mw rebt seonni dr kyuppa wwkkkwwkkkwwkk…

    Like

  7. Smga seo dan baby nya tdk apa2. Jangan sampai seo keguguran… Kasian yerin nanti yang di marahin dan kenak maksa dengan ny. Cho. Kalau pun yerin luka jangan terll parah… Stdak nya bisa membuat mrka2 yg tdak suka dengan yerin merasa bersalah. Dan mau menerima yerin syank sma yerin. Yerrin msih kecil ga tau apa2.

    Like

  8. wah wah kenapa tu si seo..jangan bikin seo keguguran ya ngak tega thor kasihan kan, belum lagi ny.cho pasti tambah benci sama yerin..kyu ama seo kok kyaknya masih canggung ya

    Like

  9. Wah kayaknya yerin harus nerima sikapnya ny.cho yang lebih killer nih….???semoga aja seo ama babynya gak kenapa2,maksutnya jangan sampai keguguran.kasian yerin yang jadu korban.di tunggu next partnya chingu….

    Like

  10. Jangan bikin seohyun keguguran please!!! buat yerim aja yg terluka, biar ny cho merasa gimana gitu, kyu kan sayang banget sama yerim pasti dia bakal ngelakuin apa aja dong buat putri kecilnya,, kira2 minho bakal ngelakuin apa ya diakan orangnya nekat, apa dia bakal nyulik yerim atau apa,, pokonya jangan sampe seo keguguran

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s