HURT [Drabble]

​’Hurt’
Author : Keyralaws

Cast : Seo Joo Hyun

         Cho KyuHyun

Genre : Sad(?)

.

.
Author POV
” Saranghae ,” 

” Nado saranghae oppa ,”

Sang namja memeluk yeoja itu dengan penuh kasih syangg ,itu yg akan orang katakan ketika melihattnyaa ..namun,apa yang sebenarnya kita ketahui tentang CINTA?
Sedangkan,dikejauhan seorang yeoja melihatnya dengan tatapan nanar yg sulit diartikan! Air matanya terbendung dipelupuk matanyaa, TES! Air mata itu jatuh membasahi permukaan pipi sang yeoja ,seraya meletakkan tangannya tepat diulu hatinya. Apa yg kalian tahu dari arti sebuah air mata? Gadis itu tengah mengalami arti dari sebuah air mata, gadis itu merasakan rasa sesakk yg teramat mendalam dihatinyaa. Gadis itu juga terlalu lelah untuk menyembunyikan rasa sakitnya ,dan saat ini adalah saat dimana gadis itu tak lagi mampu menahannya yg ia sampaikan melalui air matanya. Gadis yg bernama Seo Joo Hyun ,gadiss yg selalu terlihat tegar dibalik segala yg ia alami, gadis yg selalu menangis dibalik senyum indahnyaa. 
Tiba-tiba ia merosotkan tubuhnya terduduk lemas diatas lantai dengan punggungnya ia sandarkan pada dinding yg ada dibelakangnya, begitu sakit melihat pemandangan yg menyayat hatinya, ketika orang yg ia cintai tengah menyatakan cintanya pada gadis lain. Tidakkah takdir terlalu kejam mempermainkannya? Mempermainkan perasaannya yg begitu lembut dan terlalu rapuh untuk disakiti.

Author POV end
Seohyun POV
Cukupp! Aku tak sanggup melihatnyaa, bahkan untuk membayangkannya saja aku tak sanggup ,melihat orang yg kucintai dalam diam menyatakan cintanya pada gadis lain didepan mataku, Tuhan? Bisakkah kau hentikan semuanya? Aku benar-benar tak sanggup,bisakkah kau cabut saja nyawaku saat ini juga? Karena saat ini dan detik ini ,aku bukan lagi Seo Joo Hyun yg selalu mampu menahan rasa sakit,karena semakin aku menahannya rasa sakit ini semkin terasa menyakitkan.
“Kau bodoh Seo Joo Hyun”

Aku mengutuk diriku sendiri, apa kalian tahu? Bagaimana rasanya merasa menjadi yeoja paling bodoh didunia ini? Bagaimana merasa tak berarti, ? Tidakkah kau tahu kyu? Bagaimana perasaanku yg begitu terluka? Tidak bisakah kau melihat ketulusan cintaku?
” Jika kau bahagia dengannya, aku tak apa kyu!! Aku rela, karena aku yakin tuhan telah menuliskan takdir yg terbaikk ”

Suara gadis itu bergetar menahan tangis, mencoba untuk tetap tegar walaupun semuanya memang menyakitkan!!
” Dan aku akan tetap menjadi yeoja paling bodohh, karena aku akan tetap menunggumu!! ”
END ~
Cinta hanya persepsi antara kasih sayang,pikiran,emosi dan bahasa. Tak ada yg tahu akan seperti apa cinta pada akhirnya? Cinta hanya membutuhkan bahasa ,agar ia dapat bicara. Namun setiap bahasa tak selalu melahirkan kata. Jika seseorang mencintaimu dgan sebuah ‘Kata’ ,maka percayalah cintamu hanya pikiran semata! Karena Cinta dalam kasih syang hanya akan kau ketahui melalui perasaan

Advertisements

6 thoughts on “HURT [Drabble]

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s