NO LOVE IN MARRIAGE 2(a) OF 2

provius

.

.

.

‘’kalian harus memiliki waktu bersama ..’’ny cho berseru.

Menikmati sarapan pagi bersama anak dan menantu tersayang. Tersenyum penuh kesenangan saat melihat wajah menantunya yang kini sibuk mempersiapkan diri untuk melakukan kelas pagi. Tidak masalah. lagian. Mau melanjuti study wanita paruh baya ini juga tidak memberikan  sebuah Larangan apapun jika semua yang menantunya lakukan itu tidak melupakan tugas sebagai seorang istri bukan??

‘’dimana appa? …’’kyuhyun bertanya tampa ingin memberikan sebuah tanggapan pada omongan dari sang ibu yang tersayang.

‘’appa berada di jepang. Rapat perdana  mentri sedang di adakan. Appa menghadiri itu …’’ny cho menjawab. Melihat keadaan rumah besar milik putranya sangat rapi. Walau sering ditinggal oleh pemiliknya karna sibuk dengan urusan masing-masing, tetapi tetap saja, rumah ini terliat bersih tampa ada satupun yang hal yang dapat merusak. haha Menantunya sangat pandai sekali menata rumah. Berdua, namun rumah sebesar ini. akan terliat sepi dan sunyi bukan?

‘’tidak sarapan terlebih dahulu? ..’’tanya ny cho kepada seohyun yang kini sibuk dengan bekal yang gadis itu siapakan saat ini. melirik ibu mertuanya, lalu tersenyum pada wanita paruh baya itu.

‘’aku membawa bekal eomma, dan memakannya saat ujian progam telah usai ..’’jawab seohyun. kyuhyun, pria itu menatap sang istri sekilas, namun tatapan itu malah kembali pada sarapan ketika sang istri malah membalas tatapannya.

Cenggung, dan malu.

‘’kau harus mengantarkan seohyun ..’’

‘’rapat pagi akan segera dimulai. Mengantar seohyun, aku akan telah meeting ..’’seru kyuhyun. Seohyun menghentikan aktifitasnya dalam menyusun buku-buku.

‘’kau mengutamakan perkerjaan ya dari pada mengantarkan istrimu? Aiggo ..’’ny cho menggeleng-geleng.

‘’perkerjaan lebih penting. Jika tidak berkerja, maka bagaimana hidupku kedepannya? Apalagi ini? seohyun memilih berlanjut study, dan tentu semua biaya akulah yang menanggungnya, eomma ..’’ujar kyuhyun memberikan penjelasan. Seohyun menoleh menatap suaminya. Jadi, hanya karna ia berlanjut study, pria yang menjadi suaminya itu malah mementingkan perkerjaan?  Tampa ingin memikirkannya? Ya tuhan jika seperti ini, seohyun ingin berhenti study. Sangat ingin. Bisa saja kan jika berhenti, maka suaminya akan memperhatikannya dari pada memperhatikan perkerjaan itu.

‘’kyuhyun, eomma tahu, teta- ..’’

‘’aku harus pergi ..’’ujar seohyun memotong pembicaraan ibu mertuanya.

‘’ya. kyuhyun-ah, ayo antar seohyun. jangan sampai kau membiarkannya pergi berjalan kaki. Kar- ..’’

‘’tidak perlu. Aku takut jika oppa telat mengikuti meeting karna harus mengantarkan aku. Tidak apa. berjalan kaki itu tidak akan lelah ..’’potong seohyun. meraih tas selempang itu, dan pergi dari sana. Bahkan ny cho dan kyuhyun saja tidak mengetahui bahwa saat penyampaian pernyataan tersebut  mata seohyun malah berkaca-kaca, nah saat kepergian itulah baru tangisan mulai terdengar.

‘’aku membuat oppa menjadi seperti ini hiks maaf ya. aku hanya bisa menyusahkan oppa hiks ..’’isak seohyun setelah tubuh itu telah berada di gerbang rumah besar miliknya.

.

.

.

.

NO LOVE MARRIAGE

ASHYSHANAYS

15259353_1016814328465019_4995658371200497904_o

CAST

SEO JOO HYUN,

CHO KYUHYUN

SEO YOO RI

CHO GYU SOO

AND AUTHOR CARACTER

GENRE

MARRIAGE LIFE, SAD, ROMANCE

TYPE

TWOSHOOT

RATE

PG+17

COVER BY

@NOOPHIYAARTDESIGH

NOTE

Hello^^

Hello, anisha kambek lagi ini. terlalu sibuk dan fokus sama wp sebelah ma jadi gak ngerespek yang ini. hahaa padahal sudah selesai semuanya, tetapi ya itu. terlalu malas postnya. Entah apa, aku juga tidak faham.

Jangan pada kecewa sama chapters ini. sebenarnya, yang ke dua. Fict nya end. Tapi kepanjangan. Aku bagi dua. Jadi sudah. End nya besok aja. Wkwkkw.

Disini gak pakai pemeran ketiga. Hanya saja ya begitu. Kyuhyunnya merasa takut memulai jika suatu saat sang istri pergi meninggalkanya.

TYPO SELALU MENEMANI KALIAN, JIKA TIDAK ADA TYPO, MAKA CERITA TIDAK AKAN MENARIK 😀

ahahhaaaaa

Jadi, monggo dibaca ya

SILDER, I’m not angry, if it was you came just for stalking all of my work, of course it does not matter. but at least, you should be able to appreciate all of it.

 

.

.

.

Happy reading

.

.

.

.

‘’apa yang sedang oppa lakukan? ..’’seohyun bertanya. Keluar dari kamar mandi dengan piyama yang telah rapi terpsang. Tersenyum dengan bahagia melihat apa yang sedang sang suaminya kerjakan. Malam nan indah, dan hari ini, suaminya yang paling seohyun cintakan itu pulang dengan waktu yang lebih cepat. Menghabiskan waktu berdua saja sejak sore tadi.

‘’kau tidak bisa liat? Ini adalah kaligrafi ..’’jawab kyuhyun fokus. Seohyun menghampiri suaminya yang duduk di lantai kamar mereka dengan tangan yang sibuk akan kaligrafi yang sedang pria itu buat,

‘’oppa membuat ini untuk siapa? ..’’tanya seohyun. juga ikutan duduk dhadapan sang suami. Dan mampu membuat pria yang berada dihadapannya itu menjadi salah tingkah.

‘’daniel. Ya untuk daniel. Besok adalah hari ulang tahunnya. Aku akan memberikan ini untuknya ..’’jawab kyuhyun yang berusaha menghilangkan rasa gugupnya.

‘’ya. usianya akan menginjak satu tahun. Aku tidak bisa memikirkan untuk besok. Daniel pasti sanang saat oppa memberikan hadiah seperti ini. tentu, anak-anak sangat menyukai semua benda yang aneh. Haha seperti ini ya kan oppa? ..’’tanya seohyun yang bercerita panjang dan lebar dan mampu membuat kyuhyun menggeleng-geleng kepala.

‘’ya ..’’

‘’aku belum menyediakan hadi- ..’’

‘’AW~ ..’’

‘’oppa! ..’’seohyun langsung tersadar dengan apa yang sedang di alami suaminya itu.

‘’sial ..’’dengus kyuhyun. Membanting kesal pisau yang telah menyayat tangan pria itu.

‘’liat! Aku akan memeriksanya ..’’ujar seohyun. mengambil tangan kekar suaminya saat tahu bahwa pisau yang sedang pria itu gengam malah melukai tangan kekar milik pria itu. menatap ngerti tak kala darah segar itu keluar bebas dimana tangan tersebut tersayat.

‘’sudahlah! Ini hanya lu- ..’’perkataan kyuhyun terhenti saat sebuah bibir mengecup lembut  tangan kekar yang terluka itu. tidak percaya dengan semua. Mata itu tetap saja dengan memandang gadis yang sedang memberikannya sebuah hal yang tak pernah pria itu rasakan. Bibir nan kecil itu sukses membuat kyuhyun menjadi lupa diri jika semua ini memang tidak lah benar, dan

‘’kenapa bisa seperti ini? ..’’tanya seohyun. peraduan mata itu sukses bertemu. Saling gugup satu sama lain. Entah, walau dua tahun bersama dalam kehidupan rumah tangga, namun scanne seperti inilah yang baru saja terjadi.

‘’tidak apa ..’’gugup kyuhyun. Berusaha dengan mengalihkan pemandangan itu, tapi tetap tidak bisa. Wajah cantik istrinya ya sungguh memikat dan menghinoptis matanya sehingga pengliatan itu tetap pada wajah cantik nan polos.

‘’lain kali, oppa harus berhati-hati. Aku tidak ingin melihat luka yang seperti ini berada di tangan oppa. tidak akan ..’’gumam seohyun. sibuk dengan tangan itu. bahkan ia juga tidak tahu bahwa pria tampan satu ini malah menatapanya sedari tadi. Tidak menjadi sebuah masalah bagi seohyun. dan ini adalah tugasnya, maka itu ia memilih bangkit dari duduk santai di lantai apartermen mereka karna harus mengambil plaster untuk penutup luka suaminya, namun belum sepenuhnya tubuh itu berdiri sebuah tangan malah menghalangi pergerakannya yang sukses membuat tubuh itu malah terduduk kembali, tapi tidak dilantai, melainkan di paha milik pria yang menjadi pusat permasalahannya.

‘’kau akan pergi? ..’’tanya pria itu.

‘’ah ya. mengambil plaster un- ..’’ucapan seohyun terhenti saat tubuhnya mendapatkan pelukan hangat dari suaminya. Terdiam selama beberapa menit sebelum tangan putih juga langsung memilih membalas pelukan hangat yang dilakukan oleh suaminya itu.

Ini pertama kali mereka berpelukan selama dua tahun terakhir.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’aku datang ..’’seru hye rim. Seohyun menoleh.

‘’kau terlambat …’’gumams seohyun.

‘’tidak apa. aku tidak apa terlambat. Yang terpenting, aku hadir bukan? ..’’tanya hyerim. Seohyun tertawa lepas dihadapan temannya itu.

‘’ayo, kita harus menyelesaikan semua ini. dosen kim meminta kita untuk segera mengumpulkannya ..’’semangat seohyun. memberikan tumpukan kertas pada sahabatnya itu. sengaja datang pada pagi hari. Meninggalkan kewajibannya sebagai istri ketika hal ii jauh lebih pentng. Bukan hanya itu, ia tahu dengan tugas rumah, maka semalam-malam ia menyelesaikan itu. hanya saja, ketika suaminya terjaga, ia malah tidak berada dirumah.

‘’liat! Aku membawa makanan untukmu. Aku tahu, bahwa kau tidak akan sempat sarapan jika tugas seperti sedang menghampiri kita. Cah, makanlah! ..’’perintah hyerim.

‘’kau baik sekali ..’’puji seohyun.

‘’pasti. aku adalah teman yang baik. bagaimana tidak? Kau harus tahu itu! ..’’seru hyerim. Ia mulai mengerjakan tugas-tugas tersebut.

‘’hyerim, aku memiliki masalah dengan hatiku. Apakah kau bisa menyembuhkannya? ..’’tanya seohyun. hyerim menoleh. Dan wajah itu kaget yang sedang ia perliatakan.

‘’kau bertengkar dengan suamimu lagi? apakah suami yang sok ketampanan itu kembali membuatmu menangis? Atau- ..’’

‘’aku jatuh hati kepada seseorang ..’’seohyun tersenyum mengungkapkannya. Bayangan semalam dimana ia merasa bahwa ada perubahan, disana ia berfikir bahwa ia memang harus mendapatkan kebahagian itu. walau lama, tetapi tidak masalah untuk seohyun menunggu  jika itu dapat terjadi.

‘’siapa? Jangan mengatakan kau jatuh hati pada murid baru itu ..’’sinis hyerim mengatakannya. Seohyun tertawa. Tertawa nagakak. Bagaimana bisa ia jatuh pada teman kampusnya sedang ia sudah memiliki suami. banyak yang ngantri, bukan bermaksud menyombong, akan tetapi. Kebahagian itu hanya ada pada suaminya. Bukan pada pria-pria itu. seohyun mencintai suaminya jauh sebelum pria-pria itu melamarnya. Tidak salahkan ia menolak cinta pria-pria itu.

‘’aku menikah. Lalu kau mengatakannya. Apa tidak ada sedikitpun terlintas bahwa pria yang aku cintai adalah suamiku sendiri? ..’’tanya seohyun. hyerim hanya bisa menggeleng tidak minat. Entah, merasa tidak suka dengan suami dari seohyun. terlalu naif, dan suka mengabaikan sahabatnya. Bahkan pernah. Ketika sahabatnya sedang membutuhkan pria itu, namun apa yang sahabatnya dapatkan. Pria itu malah mengatakan, kerjakan itu sendiri, mohon jangan menggangguku, okay. Apakah suami ada yang seperti? Meski seohyun tidak marah, tetapi dalam kejadian ini, malah ia yang menjadi kesal. Suami yang sangat cuek bukan?

‘’kau lebih pantas dengan murid baru itu. serasi. Aku tidak masalah jika kau menjadi janda. Dari pada harus bersamanya, tetapi kau nyeri hati ..’’hyerim. pernyataan itu mampu membuat seohyun malah terdiam. Bahkan semua orang malah memintanya bercerai. Apa sikap kyuhyun terlalu sekali padanya?

‘’bagaimana bisa? Aku  tidak ingin mengecewakan ayah, dan ibuku. Keluarga oppa yang membantu semua kesulitan yang sedang keluargaku hadapi. A-aku aku beruntang budi kepadanya ..’’gumam seohyun.

‘’kau harus seperti itu. kau hanya takut karna kau berutang budi dengan suamimu. Tetapi kau tidak pernah sadar bahwa kau itu tidak mencintai kyuhyun. kau hanya menganggap semua itu sejalan, padahal itu berbeda seohyun ..’’jelas hyerim. Seohyun memilih mengalihkan tatapannya kearah yang lain. Ia tidak tahu tentang perasaannya, tetapi boleh jujur, ia begitu mencintai kyuhyun. tidak memperdulikan sikap, tetap saja cinta itu begitu besar.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

 ‘’akhirnya, aunty datang ..’’seru yoori.

‘’tentu. bagaimana aunty tidak datang eoh? Anak aunty berulang tahun sekarang ya. dan aunty bersama uncle datang untuk merayakannya. Apa Daniel suka? ..’’tanya seohyun. bocah kecil tertawa bahagia melihat kedatangan seohyun. sangat dekat yang membuat daniel merasa nyaman jika adanya seohyun.

‘’ya ..’’suara lucu daniel menjadi pusat perhatian keluarga besar cho dan keluarga besar seo.

‘’pintar sekali ..’’puji seohyun. menggendong tubuh daniel sembari mengecup pipi gembil milik daniel yang merupakan putra dari anak kakaknya, dan anak kakak dari suaminya itu. memilih duduk disofa dimana sang ibu sudah berada disana.

Sedangkan Kyuhyun, pria tampan itu memilh duduk di kursi yang disebelahnya sudah ada gyu soo, saudaranya. Menatap kecerian sang istri  yang kini sibuk dengan menggendong daniel. senang jika sudah bertemu daniel yang merupakan anak dari sauadaranya itu. sangat lucu.

‘’kapan? ..’’tanya gyu soo pada kyuhyun.

‘’kapan apa? ..’’tanya balik kyuhyun yang tidak mengerti. Meneguk minuman yang memang tersedia di meja itu,

‘’kau tidak liat adik ipar? Dia sangat menyukai anak kecil. Daniel termasuk. Tidakkah ingin membuahinya? …’’bisik gyu soo yang mampu membuat rona merah itu langsung muncul di wajah tampan milik kyuhyun. Sangat malu jika harus membicarakan masalah yang sangat ya intim. Apalagi ini? saudaranya membahas masalah pribadi tentang ia dan sang istri. Anak? Membuahi istrinya? Ya tuhan, kyuhyun akan berfikir untuk membuahi gadis itu. walau rasa cinta ada, namun takut saja bagi kyuhyun untuk memulainya.

‘’jangan berbicara asal ..’’

‘’ya. sebelum orang lain yang membuahi, akan lebih baik kau yang membuahinya. Seohyun snagat cantik. Jika sampai terjadi. kau akan menyesal ..’’gumam gyu soo. Kyuhyun mengepalkan tangannya dengan berteriak tidak dalam hatinya. Tidak boleh. Ia yang harus membuahi istrinya. Tidak orang lain. Tidak. Ya tuhan, liat saja!! Kyuhyun akan membuktikan semua itu. dan ia tidak akan membiarkan seorang membuahi istrinya itu. tidak akan!!

‘’Kyuhyun ..’’teriakan gyu soo yang tiba-tiba saja pergi meninggalkan pesta ukang tahun putri gyu soo dan yoori.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’kyuhyun!! ..’’teriakan itu. seohyun menoleh menatap kearah sampingnya. Dimana kini telah berdiri seorang pria yang diketahui adalah suami dari kakaknya, seo yoori. Sudah biasa. Seohyun hanya bisa menghela nafas beratnya. Pertengkaran antar sodara kembar sangat sering terjadi. dan dirinya memang bisa memaklumi saja bukan?

‘’ada apa oppa? ..’’tanya yoori bingung pada sang suami yang saat ini malah ngos-ngosan menatap pagar rumah mereka yang memang sedang terbuka lebar saat ini.

‘’kyuhyun, dia pergi tampa berkata apapun. Oppa takut jika hal lain ia lakukan diluar kendali ..’’ujar gyu soo. Melirik gadis cantik yang hanya diam saja sambil bermain bersama putranya. Ini adalah akal-akal gyu soo saja agar seohyun bisa terpancing dengan keadaan seperti ini.

‘’Ya tuhan ..’’ngucap yoori tidak percaya ini. menoleh melirik adiknya itu yang sepertinya tidak peduli saja dengan apa yang sedang terjadi saat ini. wajh polos itu sibuk saja dengan bercanda gurau dengan sang anak yang kini memang sedang berada bersama sang adik.

‘’seohyun? ..’’panggil yoori pada sang adik.

‘’ya? ….’’

‘’kyuhyun oppa pergi ..’’ujar yoo ri. Berusaha meyakinkan adiknya itu.

‘’apa oppa berbicara aneh lagi sehingga kyuhyun oppa pergi? ..’’tanya seohyun yang sudah mengetahui apa penyebab suaminya pergi melarikan diri.

‘’tidak. Hanya saja oppa mengatakan bahwa kau sangat suka bermain bersama daniel ..’’ungkap gyu soo.

Pura pura panik. Ia tidak ingin sang adik malah menyesal karna terlalu lama menyadari semua perasaan yang telah pria itu dapatkan. Apa salahnya saja kyuhyun berkata jujur, toh seohyun tidak akan memakannya bukan? Entah, berbeda dengan pikiran kyuhyun, sang adik merasa tidak percaya diri untuk memulai sehingga semua ini malah harus terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka.

‘’kau harus mengejarnya seohyun! eonnie sangat takut ..’’gumam yoori. Seohyun tersenyum saja. Diliriknya semua orang yang sedang berkumpul. Untuk keluarga besar seo dan cho sedang berada di sana, jadi masalah seperti ini tidak akan diketahui mereka semua.

‘’daniel ikut aunty ya! kita mencari uncle ..’’ajak seohyun. tersenyum menatap ayah dan ibu dari bocah yang sedang ia gendong ini. tampa berkata apa-apa, maka kaki itu langsung saja pergi meninggalkan lingkungan rumah gyu soo dan yoori.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’akh!! ..’’teriakan prustasi kyuhyun. Berada di taman komplek perumahan gyusoo yang memang berdekatan dengan komplek perumahannya yang tinggal satu tanjakan lagi akan sampai pada rumah besar milik pria itu. bersandar pada dinding tinggi yang berada ditaman dengan mata menatap keindahan taman komplek. Tidak bisa ia pungkiri bahwa perkataan gyu soo mampu membuanya terhasut seperti ini. namun ya begitu. Rasanya ia sangat takut jika semua  yang gyu soo katakan itu  malah terjadi padanya. Dan tentu ialah yang akan menyesal.

‘’tida-k akan ..’’gumam kyuhyun. Disaat itulah sebuah tangan ia rasakan kini terletak pada pundaknya, menoleh untuk mencari tahui siapa yang melakukan ini padanya, dan

‘’apa yang oppa lakukan disini? ..’’pertanyaan itu mampu membuat kyuhyun bungkam. Menatap wajah cantik itu yang kini berada dihadapannya dengan jarak yang sangat dekat. Tidak memikirkan tentang apapun, maka tangan kyuhyun memang langsung saja menarik paksa tubuh  seorang yang telah menggangu pikiannya seperti ini.

‘’kau tidak akan pergi? ..’’tanya kyuhyun serupa bisikan setelah ia berhasil membawa gadisnya masuk dalam pelukan hangat yang ia berikan.

‘’pergi? Apa menurut oppa akau akan pergi?  pergi kemana? ..’’tanya gadis itu. kyuhyun melepaskan pelukan itu. masih tetap dengan menatap wajah cantik itu. dan kecupan pada lembut itu ia berikan pada kening gadis yang merupakan istrinya itu. menjadi malu saat ia melakukan skinsip seperti itu. apalagi ini baru pertama kali sejak dua tahun memulai hidup bersama.

‘’jangan pergi! ..’’pinta kyuhyun. Gadis itu membulatkan matanya menandakan bahwa ia tidak mengerti. Memindahkan letak gendongan daniel kesisi krinya, dan melangkah mendekat pada pria yang menjadi suaminya. Seo joo hyun, ya seo joo hyun. Gadis cantik itu hanya mampu menatap polos sang suami yang semakin hari semakin aneh. Tidak biasannya seperti ini, namun itu mampu membuat ia menjadi senang. Apalagi semalam tadi.

‘’jangan pergi seo-seohyun ..’’ulang kyuhyun lagi dengan memasang wajah yang sangat lirih. Dan mampu membuat  Seohyun langsung tersenyum.

‘’kenapa suka sekali berpikir bahwa aku akan pergi meninggalkan oppa? ..’’tanya seohyun. tangan lembut itu menghampus keringat suaminya yang kini bercucuran bebas di wajah tampan itu. mempehatikan wajah tampan suaminya yang sangat gadis itu cintai. Tertawa ketika pergerakan tangannnya malah dihentikan paksa oleh si pria itu.

‘’kita pulang saja ya? ..’’tanya kyuhyun memberikan ajakan pada istrinya.

‘’lalu bagaimana dengan daniel? ..’’tanya seohyun yang kini melirik daniel yang masih betah terlelap dalam pelukannya.

‘’kita akan membawa daniel juga …’’jawab kyuhyun yang mampu membuat seohyun kembali tertawa. Ya tahulah. Ini kali pertama mereka seperti ini. sudah sering dijelaskan. Kyuhyun sangat takut untuk memulainya, dan liat dua tahun menjadi suami, baru saat ini ia dapat membuat istrinya tertawa bahagia seperti.

Huh, bahagia bukan?

‘’dan pada akhirnya, aku akan mendapatkan teguran karna telah melarikan daniel ..’’ujar seohyun. tetapi kyuhyun tidak menanggapinya. Tangan kekar memang langsung menarik tangan lembut istrinya. Pergi melangkah meninggalkan taman komplek dimana mereka berada saat ini. seperti tidak ada beban yang dipikirkan, kyuhyun tersenyum menang mengetahui bahwa istrinta tidak akan menghianatinya dan pergi meninggalkannya.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’Dimana daniel? ..’’tanya yorri pada seohyun sedang sibuk dengan menyiapkan sarapan pagi.

‘’eunnie datang? ..’’tanya seohyun. tersenyum pada sang kakak yang terliat kesal.

‘’kau curang seohyun ..’’gumam yoori.

‘’oppa yang meminta, jika bukan karna oppa. aku tidak akan berani membawa daniel pulang. lagipula, gyu soo oppa telah memberikan kami izini bukan? ..’’tanya seohyun. memasuki semua buku-buku pelajarannya kedalam tas selempangnya. Dan akan bersiap-siap akan pergi menghadiri kelas pagi bersama teman-temannya.

‘’apa kyuhyun oppa semalam marah padamu? ..’’tanya yoori penasaran. Saat semalam ketika kepergian seohyun, disana yoori mengetahui bahwa suaminyalah yang membuat hal ini terjadi. sengaja menjelek-jelekan seohyun agar kyuhyun bisa mengerti dan sadar bahwa semua itu memang harus diperhatikan. Dua tahun hidup dengan penuh kebohongan, dan gyu soo sangat takut jikalau nanti semua itu akan terjadi pada adiknya. Gadis yang menjadi istri adiknya itu akan memilih pergi jika sang adik masih bersikap cuek dan tidak peduli. Tentu, semua akan berakhir seperti ini? kemarahan kyuhyun lah yang didapati gyu soo semalam tadi.

‘’marah? Marah karna apa? aku tidak melakukan kesalahan apapun ..’’ujar seohyun.

‘’kau merasa jenuh ya seohyun? ..’’dengan berat hati, yoori bertanya tentang hal yang takut ia tanyai pada sang adik yang terliat santai saja pada pagi ini. tidak terliat wajah sedih, pasti. Setiap pertengkaran bersama gyu soo, yoori sangat yakin bahwa kyuhyun akan melampiasi kemarahan itu kepada adiknya, dan namun ini? adiknya tidak merasa bersedih.

‘’aku memang merasa jenuh. Dan kejenuhan itu telah terasa sejak 3 bulan ini. apa, dan harus bagaimana? Tentu aku akan tetap menahannya bukan?  …’’tanya seohyun pada sang kakak. tidak diketahui, namun saat pernyataan itu, kyuhyun memang sudah berada dibelakang seohyuh. Pasti, saat ini yoorilah yang merasa ketakutan dengan penuturan sang adik yang pada nantinya dapat menimbulkan masalah baru.

‘’seohyun ..’’

‘’ya. aku tidak akan mempermasalahkannya. Aku akan menahan semampu yang aku bisa ..’’gumam seohyun,

‘’eomma hiks ..’’suara kecil itu membuat seohyun tersadar bahwa sang suami telah berada belakangnya. Berusaha mencari tahu dengan melirik sang kakak, namun apa? sang kakak malah tidak merespon semuan yang ia perintahkan saat ini.

Ya tuhan, apakah kyuhyun tahu dengan pernyataan seohyun tadi?

~NO LOVE IN MARRIAGE~

Kyuhyun keluar kamar dengan tubuh yang bertelanjang di bagian dada. Tidak mengetahui bahwa sekarang sedang ada tamu. Jikapun tahu, maka pria itu akan keluar dengan seperti ini bukan? Membuat malu saja. Tentunya. Dengan kaki yang melangkah, ia tersenyum menatap istrinya sedang sibuk berbincang dengan seseorang.

‘’itu Aunty ..’’ujar kyuhyun membujuk daniel yang menangis saat ini. kembali melangkah menuju ruangan tamu, dan

‘’aku memang merasa jenuh. Dan kejenuhan itu telah terasa sejak 3 bulan ini. apa, dan harus bagaimana? Tentu aku akan tetap menahannya bukan?  …’’seakan bagaimana ya. tubuh kyuhyun berhnti dengan memdadak ketika pernyataan itu mampu menusuk indra pendengaranya saat ini.

Apa? seohyun merasa jenuh? Dan kejenuhan itu telah dirasakan sejak 3 bulan terakhir ini? ya tuhan, berati semua yang ia takuti akan terjadi bukan? Istrinya merasa bosan dengan hidup bersamanya. Pasti, mungkin tidak berapa lama lagi, gadis itu akan pergi meninggalkanya.

‘’seohyun ..’’saat ia telah berada dibelakangan istrinya, namun tetap saja. Gadis itu tidak mengetahui keberadaannya yang membuat kyuhyun sedikit mengurungkan niat untuk menyapa. Namun tidak dengan wanita yang berada dihadapan sang istri. Wanita itu tahu akan kehadirannya, maka karna itu mungkin wanita itu memilih bergumam dengan memanggil nama istrinya.

‘’Aku tidak akan mempermasalahkannya. Ya aku akan menahan semampu yang aku bisa ..’’merasa seperti apa ya. berati selama ini ia membuat istrinya menjadi seperti ini. bosan, dan jenuh. Apa yang akan kyuhyun lakukan? Maju untuk memulainya, atau mundur dengan membiarkan istrinya pergi dengan bebas tampa memperdulikannya lagi. Ini pilihan yang sangat sulit.

‘’Eomma hiks ..’’sukses. semua memang langsung tersadar. Termasuk istrinya itu yang kini merasa takut akan apa kesalahan yang telah gadis itu pebuat saat suara tangisan daniel keluar.

‘’ah sayang eomma. kau telah bangun nak? ..’’wanita cantik itu langsung menyahut. Bangkit dari sofa dan melangkah mendekati kyuhyun dengan mengambil putra wanita itu yang semalam ini memang menginap bersama kyuhyun, dan istrinya seohyun.

‘’eomma hiks cucu ..’’pinta daniel. Wanita menatap adiknya yang terliat takut dengan semua ini.

‘’aku akan kembali. Daniel sangat haus. Jika kau ingin bermain bersama daniel. Kau bisa mampir kerumah ya. anyeong, kyuhyun oppa, seohyun ..’’pamit wanita itu meninggalkan rumah besar milik adiknya yang terliat ketakutan dengan semua ini. jika bukan karna wanita itu bertanya, maka semua ini tidak akan menimpa adiknya. Wanita merasa bersalah. yoo ri merasa bersalah pada adiknya itu.

‘’aku akan menyiapkan pakaian kerja oppa ..’’ujar seohyun yang akan melangkah, namun ya begtu, pergerakan itu malah ditahan sang suaminya. Menarik paksa tubuh kurus miliknya untuk berhadapan dengan tubuh kekar milik pria yang menjadi suami gadis itu. merasa takut dengan tatapan itu, tapi seohyun memang harus bisa menutupi rasa takut itu dengan mau membalas tatapan yang pria itu berikan. Sangat yakin, jika semua ini akan berakhir dengan pertengkaran.

‘’kau merasa jenuh? ..’’pertanyaan itu. seohyun memilih menunduk. Ia juga tidak mengerti kenapa bisa mengeluarkan semua pernyataan itu saat sang suami memang sedang berada dirumah saat ini. otak itu menjadi down ketika kyuhyun berhasil membuatnya tidak berkutip sesaat.

‘’katakan! ..’’perintah kyuhyun. Mengangkat dagu istrinya itu agar mau menatapnya.

‘’op-oppa ya ak-aku hanya ..’’

‘’katakanlah jika kau merasa jenuh seohyun! ..’’perintah kyuhyun dengan memberikan sedikit bentakan. Seohyun tidak dapat lagi merangkai kata-kata. Ini kali pertama ia dibentak kyuhyun. Walau sikap kyuhyun cuek, tetapi percayalah bahwa kyuhyun tidak akan berani membentaknya. Sekedar marah, seohyun merasa itu tidak masalah. tapi dengan bentakan seperti ini? ya tuhan

‘’oppa ..’’gumam seohyun. kyuhyun semakin menatap murka wajah istrinya.

‘’jika merasa jenuh? Baik, aku akan melepaskanmu ..’’ujar kyuhyun pada istrinya. Bahkan, mata itu memerah ketika ia menyampaikan semua pernyataan yang sangat tidak tidak ingin pria itu katakan. Mendekap kuat tubuh kurus istrinya seakaan tidak membiarkan sang istri pergi meninggalkannya. Tidak memberikan ruangan untuk gadis itu bergerak sedikit pun. Ya tentu, semua tidak akan ia lakukan, dan ia tidak akan melepaskan istrinya dengan begitu saja. Kyuhyun berjanji itu.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’oppa ..’’teriakan yoo ri

‘’ada apa? ..’’tanya gyu soo saat melihat istrinya pulang dengan wajah yang sangat ketakutan.

‘’tidak. Hanya saja aku membuat masalah. saat itu, aku menjemput daniel. Aku berfikir bahwa kyuhyun oppa tidak berada disana, tetapi kenyataan itu berbeda. Kyuhyun oppa berada disana, dan disaat itu, aku malah bertanya tentang seohyun merasa jenuh atau tidak, dan oppa tahu sendiri bukan? Seohyun memberikan jawaban yang mampu membuat kyuhyun oppa menjadi marah …’’jelas  yoori yang kini semakin ketakutan saja. Memberikan daniel pada gyu soo, dan memberikan dirinya tenang hanya sesaat saja untuk memikirkan tentang apa permasalahan tersebut. Huhu, apa yang akan ia lakukan eoh? Apa?

‘’biarkan. Kau tidak perlu merasa bersalah. Liat, dengan kejadian seperti ini. mungkin, kyuhyun akan menyadari semua itu ..’’gumam gyu soo pada istrinya.

‘’aku takut oppa ..’’lirih yoo ri.

‘’tidak apa. tidak perlu takut. Semua akan baik-baik saja ..’’ujar gyu soo.

‘’aku takut jika kyuhyun oppa memarahi seohyun oppa. aku sangat takut. Ini adalah kesalahan yang aku lakukan. Aku harus bisa memperbaiki semua itu. oppa, ayo kita pergi kesana! …’’ajak  yoori yang ketakutannya itu semakin menjadi. Tidak dipungkiri cairan bening sukses keluar dari kelopak matanya dengan amat menyedihkan yoori menampilkan wajah sendu dihadapan sang suami.

‘’yoori tidak apa ..’’gumam gyu soo

‘’tidak. Kita harus kembali kesana oppa. bicaralah pada kyuhyun oppa, dan katakan jika semua ini hanya salah faham saja ..’’pinta yoo ri. Gyu soo menarik nafas kesalnya. Dasar istri keras kepala, batin gyu soo. Walau keras kepala, tetapi tetap saja bukan bahwa gyu soo sangat mencintai wanita yang telah memberikannya seorang putra laki-laki nan tampan.

Cho daniel

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’jangan pergi ..’’bisikan entah keberapa kalinya. Seohyun hanya mampu terdiam dengan perubahan sikap suaminya yang sangat aneh saat ini. apakah pertengkaran kyuhyun dengan gyu soo membawa pengaruh seperti untuk suaminya?

Satu setengah jam. Pria itu memeluk kuat tubuhnya yang berada disofa dengan tangan yang kini memang sengaja seohyun lingkarkan pada pnggang suaminya. Tidak berani menatap kyuhyun, namun dengan tangan inilah, seohyun bisa mengutarakan perasaannya saat ini bahwa semua yang pria itu pikirkan tidaklah benar.

Jenuh memang, tetapi ia tidak akan pergi meninggalkan suaminya bukan? Ia juga telah berjanji saat pemberkatan. Bagaiaman bisa ia mengingkari janji itu? tidak. Semua adalah omongan yang amat tidak berguna. Seohyun tidak akan sebodoh itu dengan memilih keputusan meninggalkan kyuhyun. Bisa saja setelah ia memutukan, karma lah yang akan gadis itu terima.

‘’ja-jangan pergi ya ..’’bisikan itu lagi. Seohyun melepaskan pelukan membuat kyuhyun menjadi kecewa dengan apa yang gadis itu lakukan. Menatap tidak percaya gadis yang menjadi istrinya. Entah kenapa tiba-tiba saja seohyun melepaskan pelukan itu yang mampu bagi kyuhyun untuk berfikir lebih keras lagi bahwa memang jika seohyun sudah tidak ingin bersamannya.

‘’apa yang gyu soo oppa katakan semalam? ..’’seohyun bertanya,

‘’kau tidak perlu tahu apa yang dikatakan pria itu. yang terpenting, kau tidak akan pergi seohyun. aku tidak akan melepaskanmu. meskipun kau merasa jenuh, tetap, aku tidak akan perduli ..’’jawaban yang semakin membuat seohyun bingung, padahal, pagi ini ia akan mengikuti kelas pagi, namun ya kalian tahu. pria yang berada dihadapan seohyun tidak membiarkan gadis itu terlepas walau bergerak seincipun. Dan liat, semua berakhir seperti ini.

‘’aku akan menghadiri kelas pagi oppa ..’’gumam seohyun.

‘’dan memilih meninggalkan aku sendiri disini? ..’’tanya kyuhyun kalut.

‘’oppa, apa yang terjadi dengan oppa? ..’’tanya seohyun yang merasa tidak percaya dengan sikap aneh suaminya itu. biasa cuek, tapi ini? entahlah, namun Seohyun malah memilih bangkit dari sofa itu ketika semua yang pria itu katakan semakin berbelat belit saja.

’’berhenti disana!! Dan jangan pernah pergi! ..’’marah kyuhyun. Seohyun? ya gadis itu memang menghentikan langkahnya. Memutar balikan tubuh kurusnya untuk bisa menatap sang suami yang paling tampan itu, namun

BRUK~

‘’hmphhhhh ..’’

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’kyuhyun/seohyun ..’’kaget sepasang suami istri yang kini malah mangap menatap dua orang yang kini tengah asyik bercumbu satu sama lain. Seperti tidak tahu bahwa saat ini sedang ada tamu, semua mamlu membuat gyu soo memilih menatap istrinya saja dari pada menatap seorang yang sedang memadu kasih itu.

Huh, sangat langka dan ya tahulah. Akhirnya semua akan terjadi. adiknya tentu menyadari perasaan itu dengan mau menerima sosok gadis cantik seperti seohyun. gyu soo tersenyum kepada yoori yang kini malah semakin memasang wajah bingung bercampur bahagia.

‘’kita pulang saja. Tidak baik menggangu mereka. kau liat, kyuhyun tidak marah kan? ..’’tanya gyu soo pada yoo ri.

‘’ya. aku salah. Aku telah menilai kyuhyun oppa salah, maaf ya oppa ..’’ucap yoori. Bahkan sepsang suami istrinya tidak akan sadar bahwa putra mereka sedang menatap dua orang sedang bercumbu itu dengan tertawa, dan

‘’nty ..’’gumam itu berhasil  menyadarkan yoori dan gyu soo. Termasuk kyuhyun dan seohyun yang kini menatap tidak percaya jika semua aksi ini telah ditonton oleh 3 orang itu.

‘’kalian! ..’’kaget kyuhyun. Menatap tidak percaya saudaranya itu yang sudah berada dipintu utama rumahnya bersama sang istri dan bocah kecil yang kini malah tertawa dengan menjangkau-jangkaukan tangan kecil itu ke hadapan sang istri yang berdiri disebelahnya.

‘’ah mian adik. Daniel meminta bertemu seohyun. dan ketika ingin menemui seohyun, namun kalian sedang ya hmm …’’gyu soo kesulitan mencari kata-kata yang pas untuk alasan kenapa ia pergi kerumah adiknya. Melihat wajah salah tingkan kyuhyun dan seohyun saja sudah sangat mengerti bagi gyu soo untuk segera pergi beranjak dari sini, tapi ya bagaimana ya? tidak mungkin ia melongos  begitu saja. Semua akan semakin rumit jika keputusan untuk pergi malah ia terapkan disaat ini juga. Ya tuhan.

‘’gyu oppa, yoo ri unnie masuklah! Tidak baik berdiri disana ..’’titah seohyun. masih sangat kaku dan salah tingkah. Seohyun berusaha untuk kembali dalam kesadarannya jika semua itu telah berhrnti sejak kedatangan daniel saat ini. huhu.

‘’tapi- ..’’yoori akan menyahut. Rasa segan itu kian saja menghampirinya. Tidak berani menatap wajah kyuhyun mungkin sangat kecewa dengan kehadiran mereka. tentu. siapa tidak marah jika moment kebersamaan malah diganggu seseorang. yoori bisa memahami itu.

‘’aiggo. Anak aunty. Kau sangat lucu ..’’puji seohyun. tersenyum saat tubuhnya telah melangkah mendekati sepsang suami istri yang masih saja bengong. Mengambil daniel dari gendongan yoori, dan

‘’jika tidak ingin masuk, ya akan lebih kalian pergilah! Biarkan daniel berada disini ..’’suara bass itu sukses membuat gyu soo dan yoori saling berpandangan. Tapi Tidak dengan seohyun yang kini malah menghela nafas beratnya malu karna sikap kyuhyun yang tidak sopan pada kakaknya, dan juga kakak pria itu.

~NO LOVE IN MARRIAGE~

‘’unnie tidak mengerti dengan sikap suamimu. Terlalu jutek ..’’ujar yoori pada adiknya itu yang sibuk dengan membuat minumam untuk para tamu yang sedang berkunjung kerumah gadis itu saat ini.

‘’kyuhyun oppa memang seperti itu ..’’seru seohyun.

‘’seohyun ..’’panggil yoori. Penasaran dengan apa yang terjadi selepas kepulangannya. Yoori kembali memberanikan diri dengan bertanya apakah kyuhyun marah atau tidak. Sedikit mencari tahu itu akan menjadi masalah.

‘’ya ..’’

‘’suamimu marah? ..’’tanya yoori. Seohyun menoleh.

‘’apakah unnie tidak melihatnya tadi? Bahkan aku tidak mengerti ada apa dengan kyuhyun oppa saat ini ..’’jawab seohyun. menatap daniel yang sedang berada didalam gendongan yoori.

‘’kyuhyun oppa menciumu ya? ..’’tanya yoori. Dan disaat itu pun, wajah seohyun berubah menjadi merah merona. Kembali membayangkan apa yang telah kyuhun lakukan tadi kepadanya. Jujur dengan sangat jujur. Seohyun begitu menikmati semua yang terjadi antara ia dan suaminya, tapi ya kedatangan kakaknya malah menggangu saja yang membuat semua berhenti dengan terpaksa.

‘’yah. Aku menjadi malu untuk mengatakannya ..’’ujar seohyun. tertawa tidak jelas dihadapan sang kakak dengan tangan yang menutupi wajah cantik itu. ya kyuhun, kau membuat istrimu menjadi tidak karuahan saat ini, batin seohyun senang.

‘’unnie tidak percaya ..’’gumam yoori. Selama ini, ia sangat jarang melihat adiknya bermesra-mesraan bersama suaminya. Bukan jarang, tapi tidak pernah sama sekali. Yoori bersumpah, baru kali ini keromantisan mereka mungkin terjadi, pasalnya. Pria yang menjadi suami dari adiknya itu kategori kaku dan ya tahulah. Cuek!

‘’begitupun aku ..’’ngakui seohyun. tersenyum kembali.

‘’ya tuhan adikku telah dewasa rupanya ..’’goda yoori. Dan seohyun? gadis malu-malu sendiri saja menanggapi semua itu.

.

.

.

.

.

to be countinue

 

Advertisements

44 thoughts on “NO LOVE IN MARRIAGE 2(a) OF 2

  1. “Buahi dia sebelum dibuahi orang lain” aiggoooooo kata-katanya itu loh nyelekit banget, kkkkkkkkk. Ffnya keren banget suka…. Kyu kau harus berubah sebelum kau menyesal… Keren2 suka2 👏👏👏👏

    Like

  2. Akhirnya kyuppa nggak cuek lagi , mian baru komen, baru nemu ff ini soalnya
    Dan langsung part 2
    Ijin baca yaa
    Sepertinya baby cho akan segera hadir , lucu bayangin kalau kyuppa ketakutan gitu

    Like

  3. Ah…lucunya mereka. Seo ama kyu itu kayak pengantin baru aja masih malu – malu kucing. Padahal udah hampir 2 tahun menikah. Salah sendirj ya, kyuhyun cuek amat dan baru – baru ini mau mengakui perasaanya. Memang deh…mereka pasangan aneh…

    Like

  4. Suka aku pas kyuhyun mulai berpikir nething :v
    Ga kebayang kalau kyuhyun tau tntng anak baru di kampus seohyun yg suka seohyun bkl gimana yaa? 😂
    Mngkin perang dunia ke 3 💣

    Next

    Like

  5. Hmmm
    Itulah akibat kyu gak mau jujur tentang perasaannya
    Kalau dibiarkan kan gak salah juga seo jenuh
    Ayooo kyu lebih terbuka n peduli lagi sama seo daripada diambil orang
    Hehehw
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

  6. ughh ada baiknya gyu soo manas2 in kyuhyun heheh dan dampaknya dia jadi mesra sama seohyun :D. Kyuhyun terlalu kaku santai dikit dong kyu oppa dan jangan terlalu cuek dan dingin ke istrimu hihi. Semoga next part hubungan mereka menjadi lebih baik lagi hehehe :D. Ditunggu next chapnnya kak 🙂

    Like

  7. Kyu mah kalau dipanasin baru beraksi. Tau gitu dari dulu naoah dipanas2in. Lucu sih kyuhyun gak pingin ngelepasin seo eonnie tapi gak segitunya juga sih. Masak iya sampai gak boleh kuliah istrinya. Ada2 aja sih kyuhyun.
    Semoga kyuhyun bisa sadar dengan kejadian ini trus bisa bersikap hangat ke seo eonnie.
    Aduh tuh gyu soo sama yoori ganggu aja yah. Sih daniel lucu banget.
    Nice

    Like

  8. Itu si kyu omongan sama tindakan tak berbanding lurus wkwkwk
    Katanya mau ngelepasin seo, eh malah meluk nya eret bgt
    Next next 😂 btw part 1 nya adakah?

    Like

  9. Itu kyu perlu d kompor2in dulu masa klo harus ngungkapin perasaannya ke istrinya….trus yang di liat orang 3 tuh kis biasa apa hot kiss ya….???semoga aja untuk next part bukan cuma sekedar kiss sance…

    Like

  10. Kyu takut banget seo pergi, tpi jangan bkin seo jenuh dan nangis ya :3 kyu udh mulai mencintai seo ya..
    ditunggu kelanjutannya kak~ fighting!!

    Like

  11. Berhasil jga usaha gyusoo menyadarkan kyu kekekke smpe sgtunya sikyu gak mw Seohyun pergi. mknya jgn ska cuekin Seohyun. Klw cnta yah blg aja kali.. Seohyun jga udah cnta kok… Ah.. mreka ganggu SeoKyu bermesraan aja nih ha-ha-ha… ayo d next semangatt

    Like

  12. Akhirnya kyu ada juga perubahan nya.
    Tp stdak nya ttp aja Cinta itu perlu di ucapkan???? Apa yang membuat kyu takut buat blg suka , synk dan Cinta sma seo. Kalau dia bilng kan dia kan jadi ketakutan kek gtu, takut di tinggal seo. Karna seo pun juga Cinta sma kyu.

    Like

  13. etdah, gyusoo & yoori ganggu aja nih. Padahal seokyu lagi proses membuat baby cho #plakk :v
    semoga kyuppa bisa mencintai seonni dan mengungkapkan perasaan nya ke seonni. Semoga seokyu cepat2 punya anak 😀

    next kak 😉

    Like

  14. Cie cie kyuppa yg g mw seonni prgi..ayo dong kyuppa blng kl cinta ma seonni wwkkwwkkk…ieeeeh….itu ka2 nya seokyu ganggu ja loh…gvtept bgt dah namu ke rumh orang wwwkkewkkk…pdhal lg moment nya tuh…gnggu ja ih….hmmmm bsk ending y…ditunggu y…

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s