EARLY AGE MARRIAGE 1

Provious

.

.

.

‘’umma, kenapa adik berpakaian seperti itu? memakai gaun? …’’tanya kyuhyun. bocah berusia 6 tahun. Meperhatikan gadis cantik nan cantik yang berada dihadapannya. tiba-tiba saja, pagi ini ayah dan ibunya bocah itu meminta ia bangun lebih cepat. Memerintahkan ia memakai pakaian jas forma yang sukses membuat ia terliat tampan saat ini. entah. Ketika tubuh itu telah menginjak gereja, maka hal yang pertama bocah itu liat adik tersayangnya.

‘’tidak apa ..’’jawab ny cho. Ibu kyuhyun.

‘’kajja ..’’ajak tn besar cho. Kakek dari kyuhyun. bocah tampan itu. mengaitkan tangannya pada lengan sang cucu. Ini adalah acara yang tidak pernah bisa dikatakan sah ketika pemikiran itu malah menjadi keseriusan pagi pria paruh baya itu.

‘’kami tidak bisa berkata apa. ini adalah keputusan beliau ..’’gumam tn cho yang datang mengawai pembicaran dengan dua pasangan suami istri sang anak nan cantik yang kini berada dalam gendongan si wanita.

‘’tidak apa. mungkin inilah yang dinamakan takdir ..’’ujar si pria itu. tn seo.

‘’ah. Saya tidak tahu. memilik menantu secanatik joo hyun ..’’seru ny cho. Mengambil gadis kecil berusia 3 tahun lebih dari gendongan si wanita yang tak lain dan tak bukan istri darti tn seo. Membawa masuk kedalam gendongan hangat yang ny cho berikan.

‘’bibi merindukan joo hyun. Apakah joohyun tidak merindukan bibi? ..’’tanya ny cho pada gadis kecil itu yang kini tertawa pada ny cho. Memberikan kecupan pada pipi ny cho yang kini malah tersenyum bahagia.

‘’iya. Joo hyun melindukan bibi. Melindukan paman, dan melindukan oppa ..’’jawab joo hyun lucu.

‘’ah, jika merindukan aku. Kenapa hanya eomma yang kau cium? ..’’tanya kyuhyun kesal pada adiknya.

‘’kau ingin joohyun melakukannya, nak? ..’’tanya ny tn cho. Kyuhyun tidak menjawab. Mata itu hanya fokus pada joo hyun yang sibuk dengan memainkan anak rambut ibunya. Pada pagi yang cerah. Joo hyun, gadis kecil yang telah pria itu anggap sebagai namdosaengnya malah terliat begitu sangat cantik. Gaun putih. Dan sedikit olesan merah pada bibir kexcilnya. Bahkan kyuhyun merasa bahwa ia menjadi jatuh hati pada adiknya itu. tidak tahu apa itu. namun perasaan itu tumbuh mulai detik ini.

‘’aigo yeobu ..’’ny seo tersenyum.

‘’kita harus melakukan acara ini. saya melihat bahwa joo hyun tidak nyaman memakai gaun itu. cah! ..’’ajak tn besar cho.

‘’baiklah ..’’mereka pergi menghampiri pendeta. Tersenyum hormat, dan

‘’saya ingin anda memberikan status suami istri kepada cucu-cucu saya. Dia akan menikah pada pagi ini ..’’tn besar cho memberikan penjelasan. Pendeta sempat tidak percaya. Bagaimana tidak. usia sang pengantin masih sangat muda. Bukan. Sangat kecil lagi. apakah kedua orang tua mereka tidak berfikir sebelum memutusakn permasalahan? Kenapa ya

‘’ada sesuatu. Kami harus melakukan pernikahan untuk putra-putri kami ..’’tn cho memberikan keterangan lebih dalam. Ia seakan tahu apa yang ada dalam pikiran pendeta, namun

‘’appa, apakah aku bersama joo hyun akan menikah seperti paman, dan bibi saat itu? ..’’tanya kyuhyun. ny cho mengangguk tersenyum. Diikuti oleh ny seo yang melirik putrinya. Memasang wajah bingung. Tentu. joo hyun gadis kecil nan pembosan. Sudah sangat jelas jika seperti ini. liatlah. Terliat rewel.

‘’usia mereka masih terlalu kecil. Resiko perpisahan muda akan meningkat. Saya tidak bisa  melakukannya ..’’guman si pendeta.

‘’istri saya. Ini adalah keinginannya. Beliau telah meninggalkan kami semua. Apa mengingat putri rekan saya, itu menjadi hal buruk untuk anda? Kami hanya ingin terikat saja. lagi pula. Semua bertujuan baik ..’’tn besar cho kembali memberikan penjelasan.

‘’berapa usia pengantin wanitanya? ..’’tanya si pendeta

‘’3 tahun dua bulan ..’’jawab ny seo. Semakin memeluk kuat tubuh joo hyun. Merasa takut untuk melakukan pernikahan usia dini pada putrinya. Namun tentu, hati itu merasa yakin jika yang keluarga besar cho lakukan bertujuan baik bukan?

‘’nama lengkap mereka ..’’tanya pendeta.

‘’cho kyuhyun, dan seo joo hyun ..’’jawan tn cho.

‘’hai, apakah kyuhyun menyukai seo joo hyun? ..’’tanya peneta lembut pada kyuhyun. bocah kecil itu menoleh menatap joo hyun yang merasa bingung juga. Tatapan mereka beradu pandang. Kalau menurut joo hyun, semua masih bisa, berbeda dengan kyuhyun. yang merasa semua itu menjadi aneh.

‘’adik joo hyun sangat cantik. Aku suka pada adik joo hyun jika adik tidak menangis. Aku tidak ingin melihat adik bersedih. Adik harus tersenyum selalu ..’’ujar kyuhyun yang mampu membuat 6 orang dewasa itu menatap tidak percaya pernyataan bocah satu ini.

‘’kyuhyun ..’’

‘’joohyun? Ya seo joo hyun. Apakah joohyun menyukai kyuhyun? kyuhyun oppa? ..’’tanya si pendeta pada joo hyun. Joo hyun? Ah, gadis kecil itu tertawa dan mengatakan,

‘’ah ya sayang oppa. sayang appa, sayang umma. Saya paman, sayang bibi. Sayang helbojie. Sayang hemlonie. Saya semuanya ..’’ujae joo hyun tertawa

‘’joohyun ..’’panggil kyuhyun.

‘’salangae ..’’ucapan itu mampu membuat ny seo tertawa lucu. Salangae? Kata-kaya sering joo hyun ucapakan setiap malam setiap akan ingin tidur. Mengalihkan pendeta yang kini sibuk berbiara panjang dengan keluarga cho, dan suaminya. Apakah ini takdir yang tuhan gariskan. Menikahkan putrinya pada usia 3 tahun lebih.  Huh, merasa tidak percaya. Sebentarlah status putrinya menjadi istri, dan menantu. Semua tentu sudah direncanakan.

‘’ini adalah hidup barumu sayang. Kau harus bisa menjadi seorang yang membanggakan. Kau tahu nak. Umma tidak bisa mempercayai bahwa kau akan menikah dengan usia si sekecil iini. Huhu, umma bahagia ..’’bisik ny seo.

‘’umma ..’’merasa terganggu, maka joo hyun menoleh.

‘’sukai, sayangi, dan cintai suamimu. Dia! Kyuhyun. oppamu ..’’gumam ny cho. Joo hyun kembali pada pandangan semua. Semua terliat bahagia. Bahagia karna apa ya?

‘’apakah bisa? Apakah mereka telah resmi? Dan apakah joo hyun telah menjadi bagian dari keluarga kami? Yebou ..’’tanya ny cho yang antusias melihat senyuman suaminya.

‘’ya ..’’

‘’puji tuhan ..’’

‘’umma ..’’

‘’kyuhyun ingin mencium adik? ..’’tanya tn seo pada putra temannya yang menjadi menantu pria itu. kyuhyun menggeleng. Ia takut. takut paman seo akan marah padanya.

‘’tidak apa. adik adalah milikmu ..’’bisik ny cho.

‘’adik milikku? ..’’tanya kyuhyun pada ibunya, dan di angguki oleh ayahnya. Kyuhyun tersenyum. Ia pilih untuk menghampiri joohyun dalam gendongan bibi seo. Meminta wanita itu segera menuruni adiknya.

‘’apakah kau tahu bahwa oppa bahagia? ..’’tanya kyuhyun ketika joo hyun telah berada di hadapannya.

‘’tidak. ayo, joo memiliki memiliki permainan baru. Semalam appa memberikan joo hadiah. Kajja ..’’

‘’joo hyun adalah milik oppa ya. umma bilang begitu. Joo hyun tidak boleh lagi menangis. Joo hyun harus mendengarkan perkataan paman dan bibi. Jika joo hyun melanggar, oppa akan marah ya ..’’tegas kyuhyun mengatakannya. Bocah 6 tahun itu seperti pria dewasa yang sedang menegur istrinya.

‘’oppa akan pergi …’’tanya joo hyun yang tidak mengerti. Namun pernyataan itulah yang membuat gadis kecil cantik tersebut mengeluarkan pertanyaan macam itu.

‘’oppa sayang joo hyun ..’’ucap kyuhyun. pembicaraan itu berajhir dengan ditutupi oleh bocah itu yang kini memeluk tubuh adiknya. Memberikan kecupan kebahagian pada kening gadis itu. bukankah mereka telah resmi? Pasti. semua yang dilakukan todak akan menjadi masalah. Meski usia sang gadis masih sangat kecil.

Hem

.

.

.

EARLY AGE MARRIAGE

@ASHYSHANYS

WWW.jpg

CAST

SEO JOO HYUN (23)

CHO KYUHYUN (27)

SON EUN SEO (25)

AND AUTHOR CARACTERS

GENRE

FAMILY,

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

FICLET

RATE

PG+14

COVER BY

@google

NOTE

Anyeong. Anaisha kambek imnida.

Maafkan aku yang terlalu lama post ff ya. terlalu banyak mikirin ff. Jadi sumpeng deh ni otak ditengah jalan. Belum lagi fokus sama wp sebelah, lalu ini. haha. Susah ya.

Ksibukan sedang menghampiriku dua bulan ini. meski sibuk. Aku harus bisa memilah-milah ff yang akan dipost ya. biar adil, dan kebagian. Untuk requet yang sabar ya. semua pasti dilanjut kok. Gak akan terlupakan. Wkwkwkwkw

Tidak sesering dulu post, namun tetap diusahakan untuk mempost nya. Hahaa

Aku lanjut ff ni seokyu, ah, usia 3 tahun dan 7 tahun. Belum bisa dijelaskan kali ya. namun disini konfliknya agak sedikit rumit.

Hahahaaa

Selamat membaca,

Aku lupa bawa kaca pembesar, jadi kalau salah kata, maklumkan saja.

Moshi-moshi.

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

.

.

.

.

.

20 yearts laters

Mobil itu berhenti di parkiran besar. Keluar seorang pria tampan yang baru saja menginjakan kaki pada lingkungan dimana disana bisa kita ketahaui bahwa ini adalah tempat perusahan yang menjadi ternama di korea selatan bertepatnya pada kota besar seoul. Melepaskan kaca mata yang bertengger itu dengan kaki yang kini juga ikutan melangkah menuju gedung besar yang telah banyak seorang kariawan membungkuk hormat padanya.

Sudah sangat lama.  ini tahun 18 ia tidak berkunjung ke negera dimana pria itu dilahirkan. Memilih menghabiskan waktu di negara amerika serikat dengan melakoni beberapa pendidikan dan menjadika sebuah CEO tersukses di negeri itu. awal yang tidak bisa ia pikirkan. Kembali? Tentu. ia pasti akan kembali jika bukan seorang memaksa. Ada suatu hal yang membutuskan ia untuk kembali.

Apalagi tentang sosok gadis itu.

Istrinya.

‘’selamat pagi  ..’’serempak mereka berucap. Pria itu tidak membalas ucapan dari semua kariawan perusahan itu. Hanya saja senyuman tipis lah yang menjadikan salam pembalas ucapan untuk semua kariawan yang kini malah semakin menatap takut si pria itu.

‘’ah iya, tn cho kyuhyun adalah CEO di perusahan ini. menggantikan posisi tn cho sung gi. Kalian harus menghomarti beliau seperti kalian menghormati tn sung gi ..’’ujar menanger park. Mereka. kariawan itu masih tetap takut dengan menatap presdir barunya.

‘’selamat datang tn cho kyuhyun ..’’berseru mewakili semua kariawan disana. Kembali membungkuk hormat pada pria itu. tentu

‘’terimakasih ..’’pria mengucapkan terimakasih pada semua kariawan yang memberikan ia salam hormat yang sangat sopan. Tersenyum tipis saja sebagai rasa senang karna diterima baik oleh para perkerja disini.

‘’maafkan saya yang harus terlambat lagi sang jae nim ..’’ucap seorang gadis yang kini berlari-lari cepat memasuki gedung, dan

BRUK~

Tubuh itu menubruk kasar tubuh pria tampan dengan setelan jas formal yang membuat ia masuk kedalam pelukan hangat yang pria itu berikan ketika kakinya hampir terpeleset di sana. Berdiri kaku saat dirasa bahwa ia berada dalam pelukan pria asing yang tidak gadis itu kenal sama sekali. Menjadi bleng sesaat. Dan tatapan sinis malah gadis itu terima dari teman-teman rekan kerjannya yang merasa iri dengan apa yang telah ia lakukan saat ini.

‘’seo- ..’’

‘’maaf ..’’segera cepat gadis itu melepaskan pelukan yang si pria berikan. Eh. Kenapa bisa ia dipeluk pria yang tidak dikenalnya?

‘’lain kali, jangan seperti ini lagi! seohyun-shi, anda membuat keributan di hari pertama Tn Cho masuk menjadi presdir di perusahaan ini ..’’ujar menanger park yang memberikan tatapan tajam pada gadis bernama seohyun tersebut,

‘’saya tidak mengetahuinya, maafkan saya presdir ..’’seohyun membungkuk meminta maaf pada pria yang tersenyum remeh. Seperti tidak menyukai gadis satu ini,

‘’bawa data-data mereka. saya akan menyeleksi siapa yang pantas berkerja dan siapa yang tidak pantas berkerjadi disini ..’’perintah kyuhyun dingin. Pergi meninggalkan semua kariawan disana dengan tatapan datar yang menjadi sebuah sifat mendalam bagi pria itu.

~EARLY AGE MARRIAGE~

‘’aku harus menyelesaikan apa? ..’’seohyun bertanya kepada soo yu.

‘’wah. Kau hebat, kau menjadi gadis beruntung, kau memeluk tubuh predir cho, dan pria itu juga ikut serta membalasnya. Aku tidak bisa memikirkan apa yang sedang kau alami ..’’soo yu berkomtar. Sedangkan seohyun merasa bahwa itu tidak lah penting mereka bahas malah menanggapi semua itu denagn senyuman tipis. Hanya memeluk, apa keberuntungannya. Jika mereka mau, ia bersedia memeluk perkerja pria yang berada disini bukan? Ahaha tidaklah aneh,

‘’biasa. Semua itu masih biasa. B.I.A.S.A …’’ujar seohyun cuek.

‘’hah ya? aku berfikir bahwa pada nanti kau akan menduakan minho jika presdir cho berhasil menjadi sebuah pengganggu hubungan kalian ..’’ujar soo yu.

‘’aku dengan presdir tidak memiliki hubungan apa-apa. bahkan aku baru bertemunya hari ini. jangan berbicara ngaur ya. aku tidak suka. Dan untuk minho. Aku rasa dia lebih mempercayaiku dari pada mendengarkan pernyataan orang lain …’’ujar seohyun dengan sangat santai. Kembali dalam merangkap semua berkas berkas itu. tidak peduli. Minho selalu mendukungnya dalam suka ataupun duka. Jika ada gosip tentangnya yang mengarah kesisi negatif, pastilah pria itu tidak akan langsung mempercayai pernyataan orang lain.

‘’aku berharap banyak. Kau dengan presdiri berjodoh ..’’gumam soo yu.

‘’soo-ah ya? berhenti berbicara konyul? Aku tidak suka pria semacam presdiri itu. kaku, dan som- ..’’semua perkataan itu terhenti ketika mata bulatnya malah melihat kedatangan menager park yang mungkin juga sudah lama berdiri disana. Menunduk untuk menutupi rasa malu. Ah tidak. kenapa ia harus  buka-bukaan tentang masalah kekesalan yang ia dapati dari soo yu? Kenapa?

‘’bersiaplah! tn cho memanggil anda nona seohyun. segera pergi menemuinya! ..’’perintah menager park yang kembali meninggalkan dimana para gadis-gadis training yang sedang melakukan perangkapan data dokument perusahan. Menghela nafas beratnya dengan menolehkan wajah agar bisa menatap semua teman-teman gadis cantik itu.

‘’pergilah! ..’’perintah soo yu

‘’aku? Kenapa harus aku? Hei! Ayo bantu aku berfikir ..’’pinta seohyun yang merasa ketakutan saat ini. kenapa ia dipanggil, dan untuk apa? ia bukan kariawan tetap yang berkerja disini. dirinya hanya kariawan training yang di kontrak selama 6 bulan kedepan. Pastilah rasa tidak percaya diri malah menghampirinya jika seorang malah datang memberikan ia sebuah perintahan seperti itu.

‘’presdir cho ingin melamarmu ..’’seru hyo won.

‘’wah. Saat kita kembali ke kampus, maka hal yang mengejutkan akan diterima oleh minho-shi. Kekasihnya memiliki pria lain ..’’seru soo yu yang berbahagia.

‘’YAK- ..’’

‘’nona seohyun, anda telah ditunggu tn cho diruangannya ..’’

~EARLY AGE MARRIAGE~

120509-bukti-seohyun-snsd-sudah-cantik-sejak-kecil

09_seohyun_kindergarten

foto-masa-kecil-seohyun3454

‘’joo? ..’’kyuhyun bergumam. Menatap foto foto gadis kecil nan cantik. bergabai macam bentik foto yang amat sangat menggemaskan.  Tidak tahu apa yang akan ia lakukan untuk mencari tahu dimana istrinya yang ia tinggal pergi 18 tahun yang lalu. Semua masih berjalan lancar setelah dua tahun pria itu mempersunting istrinya. keluarga besarnya yang memilih pindah ke amerika pastilah meninggalkan keluarga besar seo yang menjadi keluarga istrinya.

Tidak mengetahui dimana keberadaan sang istri yang sudah 17 tahun lebih tidak ia ketahui dimana kabar beritanya. Setahun sebelumnya semua keadaan masihlah normal. Mau keluarga besarnya ataupun keluarga sang istri. Dua keluarga itu selalu bertukar cerita dengan mengirim surat pada saat itu. ia dapat mengetahui wajah sang istri yang saat itu telah menginjak usia 5 tahun. Cantik, dan pipi chubby. Namun semua berubah. Tidak ada kabar lagi. tidak ada surat lagi. tidak ada kiriman foto sang istri dari tahun ketahun. Semua hilang begitu saja. Dan tentu lost contack.

‘’oppa berharap kita bertemu ..’’harap kyuhyun mengatakanya, dan tidak sadar bahwa seorang gadis cantik juga telah berdiri kaku disana. Bingung, takut, dan gugup pasti bercampur aduk dalam hati gadis itu.

‘’oppa tidak sabar memeluk istri oppa. mencium, tentu mengatakan bahwa oppa mencintaimu joo …’’gumam kyuhyun tetap menatap foto cantik istrinya itu.

‘’Oppa sangat mencintai istri cantik oppa. neomu neomu saranghae ..’’ucap kyuhyun, dan

‘’mianhae. Apakah tn memanggil saya? …’’tanya lembut gadis itu. seo joo hyun.

‘’ah ya. kenapa tidak mengetuk pintu? Terliat tidak sopan jika harus seperti ini ..’’ujar kyuhyun kembali dengan sikap datarnya itu. menyembunyikan semua foto-foto tentang sang istri yang sampai kini belum ia temui. Huh,

‘’nde? Saya mengetuk pintu ruangan ini sangat lama. tidak ada jawaban apapun. Tentu saya memilih membuka dan melihat bahwa tn sedang menangis ..’’jelas seohyun jujur pada kyuhyun.

tidak merasa apa-apa. tidak mengetahui tentang masa lalu. Semua berubah. Semua malah seperti baru mengenal. Cenggung, dan gugup satu sama lain. tidak ada yang bisa diingat. Tidak ada sebuah perantara yang mampu membuat mereka mengingat kembali tentang masa-masa manis pada saat kecil dahulu. oh jika bagi si gadis, mungkin usia itu masih sangat kecil, tentu akan sulit mengingat siapa pria yang berada dihadapannya. namun tidak dengan si pria,  pasti semua itu bisa si pria ingat tentang siapa gadis yang berada dihadapannya, itupun jika sipria itu mau. Namun jika tidak. juga tidak akan menjadi masalah. meski begitu, tidak ada sepatah kata yang mengatakan bahwa gadis ini adalah istrinya. seakan semua bukanlah hal yang terpenting dan tidak patut dipercaya bagi kyuhyun.

‘’duduklah! ..’’perintah kyuhyun.

‘’ada apa tn memanggil saya? ..’’tanya takut seohyun. mengambil posisi duduk di sofa, namun sekilas mata menangkap sebuah foto yang menjadi kebingunganya. Seperti miripnya, tapi

‘’mulai hari esok, anda akan berkerja menggantikan nona syara. Tugas yang harus anda ketahui yaitu ikut bersama saya kemana saya pergi melakukan sebuah pertemuan. Jika sudah memahaminya, dan mengerti. Keluarlah dari ruangan saya! ..’’usir kyuhyun. seohyun menatap tidak percaya pria yang ada dihadapannya. setelah memutuskan semua persoalan tampa persetujuan darinya, dengan wajah dingin itu. kyuhyun mengusirnya dari ruangan kerja pria itu. tahu diri, maka seohyun menghela nafas beratnya. Bangkit, dan pasti tubuh ia bawa pergi untuk meninggalkan ruangan ini.

~EARLY AGE MARRIAGE~

‘’unnie ..’’seohyun datang menghampiri kakak tirinya yang sedang bersantai di ranjang. Melangkah mendekati gadis cantik yang usianya juga tidak jauh berbeda dengan usianya. Hidup dalam kebersamaan dari kecil. Semua sudah berjalan selama 13 belas tahun setelah kecelakaan yang merenggut nyawa ibunya. Perubahan mulai terjadi saat itu, namun yang sangat terliat adalah saat ini. Ketika tuhan juga mengambil ayahnya. Pasti kasih sayang dan perhatian sangat sulit gadis itu dapatkan. Apalagi ia kini tinggal bersama wanita yang menjadi simpanan ayahnya. Heum. Sudah mengetahuinya bukabn? pasti.

‘’apa? ..’’tanya sang kakak. Tak kala ia merasa iri pada sang kakak yang selalu mendapatkan apa yang gadis itu inginkan.

‘’bantu aku ..’’pinta seohyun.

‘’apa yang kau lakukan? Aku sedang sibuk seohyun ..’’gumam sang kakak.

‘’katakan pada eomma aku akan keluar sebentar bersama minho. Ia meminta aku menemaninya untuk membeli sebuah kado ulang tahun ..’’ujar seohyun. sang kakak menatap adiknya itu, sekilas tatapan itu kembali pada novel yang sedang dibaca.

‘’kau saja yang mengatakannya. Kau tahu? aku sedang sibuk seohyun ..’’kesal sang kakak yang hanya fokus pada buku novel. Tidak menatap adiknya itu. tidak memperdulikan sang adiknya. Pastilah buku novel itu yang si kakak utamakan untuk dibaca pada malam ini.

‘’eomma tidak akan memberi izin padaku. Unnie mengetahuinya bukan? ..’’tanya seohyun dengan wajah yang pura-pura sedih

‘’lalu? ..’’respon sang kakak tampan menatap adiknya,

‘’bantu aku. Saat pulang kerja, aku akan membelikan unnie ice cream itu. janji ..’’bujuk seohyun pada kakak.

‘’kau itu menyusahkan aku saja. pergilah! ..’’usir sang kakak. seohyun tersenyum. Melangkah mendekat gadis itu, dan

CHUP~

‘’eon seo unnie, gomawo. Aku menyayangi unnie ..’’ucap seohyun bahagia pada sang kakak yang bernama lengkap son eon seo. Sejak kecelakaan saat usia 5 tahun itu. semua sudah berubah, tentu termasuk dengan kehidupannya. Dihadiri eomma tiri, kakak, tiri yang bersifat jutek. Awalnya semua berbahagia seperti apa yang gadis itu rasakan, Namun setelah setahun berjalan, hal buruk terjadi yang membuat perubahan drastis ketika kematian sang appa malah membuat gadis satu ini semakin terpuruk.

Perbedaan sering kali ia terima. Seo joo hyun, dan Son eon seo. Tidak bisa diperkirakan. Namun ibu tirinya lebih mengutamakan sang kakak di banding dirinya. Meski kehidupan layak ia terima, tapi apalah sebuah kasih sayang itulah yang sangat sulit gadis itu terima.  Semua harus sang kakak, yang berlibur keluar negri harus sang kakak. bersenang harus sang kakak. sedang dirinya? Bahkan, jika bisa diperjelas, ia malah berstatus menumpang dirumah milik mendiang appanya. Masuk keperguruan tinggi saja, ia harus memilih berkerja part time.

‘’pergilah! Pergilah! Pergilah! ..’’usir eon seo yang memberikan pernyataan pada sang adik.

‘’oke ..’’seohyun segera berlari keluar kamar dan meninggalkan kamar eon seo yang kini gadis itu kembali melanjuti membaca buku novel tersebut. huhu

 ~EARLY AGE MARRIAGE~

‘’makan dulu! …’’perintah ny cho pada kyuhyun yang akan kembali pergi.

‘’tidak. aku buru-buru. Kami pergi melakukan pertemuan bersama siwon …’’ujar kyuhyun yang kini duduk di sofa yang sedang sibuk dengan menunggu jemputan dari teman rekan bisnisnya.

‘’bagaimana? Dihari pertama? Apakah kau bahagia? ..’’tanya ny cho pada putranya itu. ikutan duduk di sofa ruangan tamu saat ini. tersenyum indah di hadapan sang anak bungsu yang terliat sangat tampan pada malam yang indah ini.

‘’ya. lumayan ..’’jawab kyuhyun. sibuk akan ponsel. Entah apa yang sedang dilakukan oleh sang anak. Menjawab pertanyaan ibunya, pria itu tidak menatap sang ibu,

‘’eomma sedang berusaha ya. mencari keberadaan joo. Jangan bersedih, joo pasti akan segera ditemukan ..’’nujuk ny cho. Memberikan pernyataan. Sudah 18 tahun kehilangan kabar tentang besannya. Tidak tahu apa yang terjadi  di seoul ketika keluarga besar cho baru dua tahun berada di amerika. Semua hilang bagaikan pasir yang dihembus angin. Tidak ada kabar tentang sosok keluarga besar yang menjadi besannya. Mencari tahu, namun belum bisa dapatkan informasi tersebut. Tentu bersabarlah yang akan mereka lakukan.

‘’aku juga berusaha …’’seru kyuhyun.

‘’joo sangat cantik. Pastinya ..’’puji ny cho. Kyuhyun tersenyum.

‘’istriku memang cantik. Aku mengakui semua itu. aku tidak menyesal menikahinya ..’’ujar kyuhyun bersemangat. tersenyum membayangkan seperti apa wajah istrinya itu. cantikkah? Maniskah? Imutkah? Pasti.

‘’aiggo eomma tidak sabar menantinya ..’’ujar ny cho senang.

‘’ah, kyuhyun, setelah joo hadir, segera ciptkan generasi cho untuk eomma ya ..’’goda ahra. ny cho yang mendengarnya juga ikutan tersenyum, berbeda dengan kyuhyun yang terliat malu-malu seperti kucing.

‘’ya. itu pasti ..’’batin kyuhyun girang

~EARLY AGE MARRIAGE~

‘’bahagia kenapa? ..’’tanya minho

‘’aku ingin mengatakan bahwa hari ini aku merasa bahagia dengan apa yang sedang aku lakukan ..’’jawab seohyun. memeluk kuat tubuh minho yang sedang mengendari motor gede. Pergi berjalan-jalan malam bersama kekasih tercinta. Sudah seminggu lebih tidak bertemu, pastilah ia merasa rindu pada pria bermarga choi itu.

‘’katakan saja! ..’’perintah minho tersenyum.

‘’diperusahan, aku menjadi seorang sekretaris disana. presdir cho yang meminta …’’cerita seohyun.

‘’presdir cho yang tua itu? ..’’tanya minho lagi yang masih setia mendengarkan pembicaraan sang kekasih. Tidak terlalu menanggapi semua yang sedang mereka bahas. Melihat senyuman bahagia milik seohyun, itu juga sudah lebih dari cukup.

‘’bukan. Bukan itu. presdir cho yang muda. Putra dari sang jang nim cho. Beliau meminta putranya untuk menggantikan posisi sang jang nim ..’’jawab seohyun menolak tegas dengan pertanyaan sang kekasih.

‘’muda? Semuda apakah? Aku ingin tahu siapa presdir yang kau ceritakan ..’’ujar minho. Memberhentikan motor itu tepi jembatan sungai han

‘’cho kyuhyun. ya cho kyuhyun. pria yang sangat tampan ..’’puji seohyun.

‘’eum? ..’’min ho menatap kekasihnya itu secara langsung

‘’aku tetap memilihmu ..’’gumam seohyun yang tahu akan apa maksud dari tatapan kekasihnya. minho tersenyum. Jika harus tahu, meski telah menjalin hubungan sangat lama. tetapi sangat sulit bagi pria itu bisa mendapatkan cinta dari sang kekasih. Entah bagaimana, namun minho merasa selama ini seohyun tidak benar-benar mencintainya. Kenapa? karna tidak ada cinta terliat setiap mereka bertemu. Bisa diperjelas. Atau mungkin sahabat?

‘’kau menyukainya? ..’’tanya minho memancing.

‘’aku? Aku telah memilihmu, lalu untuk apa lagi kau bertanya tentang aku akan menyukai presdir. Walau tampan, tetapi aku merasa presdir telah memiliki kekasih ..’’jelas seohyun. menatap sungai han yang berada pada hadapannya. Tidak tahu tentang stuatus. Bahkan, menjadi seorang istri dari pria lain, seohyun sama sekali tidak mengetahuinya.

‘’baiklah. Aku percaya ..’’gumam min ho senang.

‘’seharusnya memang seperti bukan? ..’’bisik seohyun. minho langsung memilih memeluk kekasihnya.

~EARLY AGE MARRIAGE~

‘’aku telah memiliki kekasih!! …’’kesal eun seo.

‘’jika kau bersamanya, hidup akan terjamin ..’’bujuk sang ibu. Ny son yang merupakan istri kedua dari tn seo yang merupakan ayah dari seo joo hyun. Duduk santai di sofa, pastilah kabar mengembirakan malah diterima oleh si wanita paruh baya itu.

‘’kenapa tidak memberikannya kepada seohyun? ..’’tanya eun seo. Ny son menggeleng tidak setuju. Ia tidak akan memperdulikan tentang anak dari mendiang suaminya, tidak terlalu menanggapi, dan tidak mengubris dengan apa yang sedang si gadis itu lakukan. Fokuskan diri kepada putri sematawayangnya, memang itu yang akan ny son terapkan.

‘’dia cho kyuhyun. sebenarnya dia telah menikah. Namun eomma tidak bisa memberitahuimu ya, cukup kau terima saja, dan kau menggantikan posisi istri pria itu. kita semakin banyak uang sayang. Keluarga cho adalah keluarga yang kaya raya ..’’ujar ny son masih tetap membujuk putrinya itu.

‘’pria beristri? Ah aku tidak pria duda ..’’tolak eun seo. Menggelengkan kepalanya menandakan abhwa si gadis itu tidaklah setuju dengan perintah ibunya yang super ribet,

‘’bahkan istrinya hilang ..’’seru ny son. Eun seo terkejut. Hilang.

‘’hilang? …’’tanya eun seo curiga,

‘’tidak tahu. tetapi wajah istrinya sangatlah miri denganmu. Kau memang lebih pantas menggantikan posisi istrinya ..’’seru ny son semangat,

‘’seohyun? dia juga memiliki wajah mirip. Bukankah kami selalu dikatakan kembar? Kenap tidak kepada seohyun saja? ..’’tanya eun seo masih tetap menolak. Menolak. Dan menolak.

‘’eomma hanya ingin kamu ya. tidak menolak apapun! Ini adalah kesempatan emas. Kau faham? ..’’tanya ny son balik nanya. Terliat kesa. Memaksa sang putri menjadi istri dari pria yang menjadi suami dari anak mendiang suaminya itu. tahukah? Tahukah siapa anak itu? ya. seo joo hyun. Menggantikan posisi seo jo hyun yang menjadi istri cho kyuhyun. wajah? Ah, ya putrinya dan seo joohyun memilik wajah yang mirip. Pasti semua ini bisa terjadi.

‘’aku tidak bisa jika aku belum bertemu siapa pria itu ..’’gumam eun seo degan tatapan yang membuat sang ibu malah semakin tersenyum.

‘’percaya, dia pria tampan sayang ..’’ujar ny son.

‘’baiklah …’’eun seo mengangguk mengerti.

~EARLY AGE MARRIAGE~

‘’saya bertugas, dan anda? Bukankah anda telah saya utus untuk menggantikan syahra sementara. Pasti, semua yang saya lakukan diluar, anda juga harus mengikutinya ..’’ujar kyuhyun marah.

‘’tet-api ini bukan jam perkerjaan ..’’takut seohyun. bagaimana bisa, malam kebersamaan malah diganggu oleh perintah pria yang berada dihadapannya itu. memaksa dirinya untuk ikut bersama pria itu entah kemana. Bahkan, haripun juga sudah malam, dan tidak memungkinkan ia ikut dengan pria yang baru gadis itu kenal.

‘’cukup dengarkan saya seohyun-shi!! ..’’bentak kyuhyun

‘’maaf, anda tidak harus berbicara seperti itu. kami sedang bersama. Tidak sepantasnya anda menggangu kebersamaan kami ..’’minho ikut turun tangan. Pria mana yang rela melihat sang kekasih malah dibentak-bentak di hadapan orang rami. Min ho tidak suka itu.

‘’jangan ikut campur! ..’’ujar kyuhyun dingin. Menarik paksa tangan seohyun, dan

‘’DIA KEKASIHKU!! ..’’naik pitam. Minho langsung membentak kyuhyun sembari menahan lengan kekasihnya yang kini malah kaget dengan bentakan pria itu. memberikan tatapan tidak terima atas apa yang sedang minho lakukan, jika seperti ini, bisa saja ia akan kehilangan perkerjaan bukan? Apalagi ia baru di angkat menjadi sekretaris oleh pria bermarga cho itu.

‘’kyu- ..’’siwon yang berada disana, menghalagi rekan kerjanya untuk tidak terpancing emosi.

‘’maafkan dia! Beri saya waktu untuk berbicara dengannya ..’’ucap seohyun. pergi dari sana menarik minho. Tubuh itu seakan bergetar dengan apa yang sedang ia alami. Kalau semua bisa dikatakan, apapun akan ia lakukan jika itu mampu membuat ia tidak kehilangan perkerjaannya. Semua orang melihat ia hanya sebelah mata. Mengatakan semua biaya kehidupannya di tanggung oleh ny son yang merupakan ibu tirinya. Namun fakta berkata lain. semua. Apapun itu. biaya ini itu dirinyalah yang menanggung. Mulai dari biaya makan, peratalatan sekolah, pakaian, ini dan itu. seohyun lah yang mencarinya. Tidak ada satupersenpun ibu tirinya membantu. Menumpang tinggal dirumahnya sendiri, itupun harus ia bayar dengan bersedia berkerja disana sebagai pembantu.

Miris bukan?

‘’seohyun …’’gumam minho yang kini melihat mata merah kekasihnya itu.

‘’pergilah pulang! ..’’pinta seohyun.

‘’kau tidak harus mengikuti semua yang pria sombong itu perintahkan. Kau seorang gadis, tidak ada perusahaan memperkerjakan gadis seusiamu hingga waktu selarut ini. tidak ada!! ..’’marah min ho. Seohyun tersenyum. Itu salahnya, ia tidak bisa jujur dengan pria itu. bahkan tentang kehidupannya pun sekaligus.

‘’pergilah pulang. aku akan menemui besok sore setelah pulang. hati-hati ..’’ucap seohyun. sebelum pergi ia sempatkan itu mengecup pipi kekasihnya itu. melangkah meninggalkan min ho dengan pikkiran yang kini malah semakin akut.

Tidak mungkin

Tidak mungkin

Tidak mungkin pria sombong itu yang membuat seohyun berpaling padanya.

TIDAK MUNGKIN!!

.

.

.

.

.

To be countinue

 

Advertisements

23 thoughts on “EARLY AGE MARRIAGE 1

  1. Konfliknya seru banget thor. Kasihan bgt nasib seo. Tapi masih ada typo typo, jadi bingung bacanya hehe. Next part, penulisannya lenih diperhatikan ya thor. Semangatt~, ditunggu kelanjutannya

    Like

  2. Hmmmm…smoga kluarga cho g mudh percya sm tipu muslihat nta ibu+kk tiri nya seonni y…bkalan brabe itu…btw apkah seonni mnglmi amnesia..kyuppa hrusya dah pny feeling yg kuat tuh ttg seonni…adohhh smoga g brat y konflik2 nya…bkin readers baper kl macem gt…oiya skdr krksi ja pnulisan nya karyawan y….next part ditunggu..

    Like

  3. Pantesan aja selama bertahun tahun gak ada kabar bahkan lost contact orang ortunya seo ronnie meninggal. Kasian banget hidup seo eonnie. Kayaknya tuh ibu tiri seo ronnie tau sesuatu deh. Jahat banget sih ke seo eonnienya tuh ibu tiri pakek acara anaknya sama mukanya sama seo ronnie.
    Semoga aja ny.cho sama kyuhyun bisa cepet menemukan seo eonie. Supaya seo ronnie bisa bahagia.
    Nice

    Like

  4. Tukan ibu tirinya tawu sesuatu mengenai mereka …

    Aq harap ny. Cho secepatnya menemukan seo joohyun …

    Lanjut thor

    Like

  5. Wah ternyata seohyun udh punya kekasih,Trs kyu jg mau dijodohin sm kk tirinya seo.duuuhhh semoga kel.cho cepet bisa ngenalin seo deh

    Like

  6. Semoga keluarga cho cepat menyadari bahwa seoyang bekerja di perusahaan mereka itu istri kyu and semoga gak ada yang bikin emosi
    Please ff sekali ini aja bikin seokyu bersatu tnp halangan

    Like

  7. walachhh eunseo licik ya sama eomma nya. ga nyangka tn seo punya selingkuhan. seoga kyu kuat iman deh hahaha. tapi kyu udh tau kan kalo seohyun istrinya??

    Like

  8. Wahhhhh……seru nih…..apa ny.son tau klo seo itu istrinya kyu,trs berencana masangin eon seo ama kyu dengan pemikiran wajah mereka yang mirip.trs klo mereka mirip apakan tn.seo selingkuh sebelum joo lahir…..?????semoga aja kyu gak salah ngenalin istrinya.ayo kyu pertajam insting kesuamianmu…..#apaaaini#di tunggu next partnya chingu……

    Like

    • Aigooo semoga kyuhyun cepet” tau kalo joohyunnya itu seohyun. Dan cepet” kyuhyun ajak seohyun menjauh dari penderitaannya😁

      Like

  9. Uhhh jangan sampe kakak tiri’a seo ganti’in di buat jdi istri kyuhyun.. yahh seohyun punya pacaran sma minho..
    Next

    Like

  10. ide ceritanya keren,,,,pasti konfliknya berat,,karena kyuhyun mikir kaka tiri seo itu seohyun,,aduh ngga kebayang law kyu nijah sama kaka tiri seo,,,,
    figthing untuk ff lainnya,,,

    Like

  11. Owh jadi orang tua kandung seo uda ninggal
    Jahat banget ibu tirinya seo
    Padahal seo juga punya hak atas rumah yg ditinggalin ortunya
    Hmmmm
    Seo gak ingat ya kalau uda nikah tapi kyu selalu ingat n mau nemuin seo
    Hanya saja kyu gak sadar bahwa seohyun adalah joohyun yg dicari
    Ya ampun ibu tiri seo mau nukar posisi seo dengan kakak tirinya jahat banget
    Semoga aja kebusukan ibu tiri seo terbongkar
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

  12. Duhh dari awal tau kalau seohyun punya kakak tiri gua langsung tahan nafas sampai akhir cerita sangkin bayangin nyeseknya kalau kyuhyun ngira kakak seo istrinya padahal kan bukan :3

    Next

    Like

  13. Oh.. jd yg bikin keluarga cho dan seo lost kontek karna orang tua seo meninggal. Eun seo menggantikan seohyun ini yg bikin rumit… aku suka untungnya minho yg jadi kekasih seohyun mereka kan best friend… Ide certanya keren rasanya baru kli ini baca yg beginian… next ya ditunggu☺

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s