THE LOST LOVE 1

Preview chapter

.

.

.

.

‘’owek owek owek ..’’akhirnya, tangisan seorang bayi mampu membuat pria bermarga cho itu tersenyum ketika matanya melihat sang istri bisa melewati proses persalinan dimana bayi mereka akan lahir menatap dunia nan indah itu. tangisan kebahagian itu yang menjadikan bahwa semua yang istrinya perjuangkan tidak lah sia-sia. Menatap tidak percaya semua yang terjadi. bayi kecil itu telah lahir dengan selamat, dan tentu statusnya sekarang resmi menjadi ayah bagi bayi yang berjenis kelamin laki-laki nan tampan sama sepertinya.

‘’chaggiya ..’’ujar pria itu. menggendong tubuh munyil bayinya yang baru saja selesai dokter membersihkan tubuh tersebut. Tersenyum, dan tertawa bahagia melihat wajah lucu si bayi itu. uh, kau sangat, sangat, sangat tampan, batin kyuhyun.

‘’oppa, dia putra kita? Putraa yang kita nantikan? Sangat tampan ..’’sang istri bergumam bahagia. Menatap putranya yang juga baru hadur didunia ini. 9 bulan menunggu kebahagaian itu, dan pada malam ini. si bayi hadir yang bisa menambah rasa bahagia lagi di rumah tangga pasangan suami istri tersebut.

‘’kau wanita hebat. Kau berjuang demi putra kita. Oppa bangga padamu, sayang ..’’puji pria itu pada istrinya. dan sang istri tersenyum manis mendengar pujian dari suaminya.

‘’tampa adanya oppa, aku bukanlah wanita yang berati. Oppa membuatku menjadi seperti ini. melahirkan sosok bayi yang sangat tampan. Terimakasih kyuhyun oppa ..’’ucap sang istri pada suaminya itu. memperliatkan tangisan kebahagian itu pada pria yang bernama lengkap cho kyuhyun. tersenyum, dan tertawa dengan penuh kebahagian.

Kelahiran anggota baru yang mampu membuatnya dan sang suami berbahagia. Hanya ada iya dan snaga suami saat ini. berbagaia berdua dengan adanya anggota baru. Si bayi tampan nan lucu. pihak keluarga? Tidak perlu ditanya. Setelah dimana ia memilih hidup bersama kyuhyun, maka tidak ada lagi istilah keluarga besar baginya. Semua telah hilang begitu saja.

‘’seohyun ..’’sang suami bernama kyuhyun itu memannggil nama istri

‘’ya, kyuhyun oppa ..’’sang istri menyahut. Mengambil alit putra mereka. menidurkan  putra mereka tepat pada perut istrinya dengan kepala bayi mereka pria itu sengajakan meletakan di tepat pada buah dada sang istri agar bayi mereka bisa menikmati asi untuk pertama kalinya.

‘’saranghae …’’ucap kyuhyun. mengecup lembut kening sang istri dengan kasih sayang yang sangat tulus pria itu berikan pada istrinya

.

.

.

.

.

THE LOST LOVE

@ASHYSHANYS

12108749_1580894262229279_2990943574688757902_n

CAST

CHO KYUHYUN

SEO JOO HYUN

NAM JOO HYUK

DANNIS CHO

GENRE

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

SAD,

TEMA

HURT

TYPE

Chapters

RATE

PG+15

COVER BY

@Google

NOTE

Anyeong. Anaisha kambek imnida. Bawa ff new penggangti ff no love in marriage. Ada yang suka? Ada yang mau baca? Ada yang mau jadi silder? Good reader? Silakan

Terserah padamu. Aku mengikuti saja, jika nanti ada sesuatu, maka jangan mengadu kepadaku. Karna aku tidak memperdulikannya haha

Ff ini brceritakan tentang seohyun yang melupakan suami, dan anak karna ada sesutu yang kedua orangnya lakukan. Sama sama tidak tahu, sama-sama salah faham, sama sama masih cinta. Pasti sama sama bahagia akhirnya wkkwkw

Ya sudah baca gih

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

‘’kau telah bersiap-siap, sayang? ..’’tanya ny seo pada putrinya yang kini sedang sibuk  dengan mencoba beberapa gaun untuk wanita muda itu gunakan untuk acara makan malam bersama kekasihnya yang mengadakan acara tersebut.

‘’ya. aku lagi menyesuaikan gaun ini. dia memintaku untuk memakai gaun pada malam ini ..’’seru wanita muda itu,

‘’tampilah dengan sangat cantik …’’pinta ny seo pada putrinya itu.

‘’tentu. aku akan tampil cantik pada malam ini. semua aku lakukan untuknya, umma ..’’guman si wanita muda itu. berbalik tubuh menatap ibunya yang juga ikutan tersenyum padanya.

‘’pernikahan akan segera terjadi. kau dan joo hyuk akan segera menikah. Hidup bahagia seperti apa yang kau impikan sayang. Eomma sangat tidak sabar menanti semua itu, nak ..’’ujar bangga ny seo pada putrinya yang terliat aneh. Antara suka, dan tidak suka. Entah bagaimana, tetapi jika ia katakan bahwa acara lamaran ini sangat membuatnya tersiksa, lalu apa yang akan ia lakukan?

‘’seohyun ..’’sapa ny seo yang merasa aneh.

‘’tidak apa. aku hanya berfikir bahwa aku mengingat sesuatu. Atau bahkan tentang masa lalu itu ..’’ujar wanita muda bernama seohyun itu pada ibunya yang snagat mengetahui apa maksd dari pernyataan putrinya itu. meski semua itu ialah yang membuat sang putri menjadi seperti ini, tentu tidak ada terbesit satu penyesalan apapun yang wanita paruh itu rasakan.

‘’kau tidak lupa? Joo hyuk menemanimu selama 9 tahun. Dan itu pastinya masa lalumu bersama joo hyuk bukan? ..’’tanya ny seo.

‘’eomma, bukan itu? berupa seorang yang datang, dan membawa aku pergi hidup bersamanya. aku tidak bisa meningat semua itu. karna begitu sulit ..’’keluh seohyun berusaha mengingat,

‘’tidak ada pria lain. hanya nam joo hyuk pria yang menjadi kekasihmu sayang. Percayalah ..’’ujar ny seo itu. seohyun mengangguk mengerti. Tersenyum manis dengan pergi snag ibu keluar kamarnya, pasti. Kembali berbalik menatap pantulan dirinya yang telah cantik mengunakan gaun malam pada cermin yang ada di almari yang berada di kamar wanita muda itu.

~THE LOST LOVE~

‘’DANNIS! ..’’bentak seorang pria pada putranya yang lagi-lagi membuat masalah pada sang appa dengan tidak sengaja menumpahkan air minum pada kertas-kertas penting milik pria dewasa itu yang kini sedang sibuk dengan mengerjarkan beberapa tugas kantor. Menatap bocah kecil itu sanga dalam. Nakal!

‘’maaf, appa ..’’ucap bocah kecil itu.

‘’pergi kelurga. Jangan bermaian disini! ..’’usir pria dewasa itu pada putranya. kembali pada kertas-kertas penting yang basah akibat tumpahan air tersebut.

‘’appa ..’’

‘’Keluar, jika tidak ingin appa pukul! ..’’masih marah pada sang putra yang tidak ingin beranjak dari sana. Entah, setelah 3 tahun itu berlalu. Hidup bagaikan neraka yang ia dapatkan. Tidak ada lagi sisi kelmebutan jika kebersamaan sedang terjadi. seolah membenci semua yang terjadi, pasti semua pria itu lampiaskan kepada putranya tidak tahu apa-apa tentang masalah sang appa dengan wanita yang menjadi ibu bocah kecik itu.

‘’KYUHYUN ..’’ny cho datang.

‘’dia membuat masalah lagi, eomma ..’’seru pria bernama kyuhyun.

Ny cho menatap cucu yang sangat ketakutan. tersenyum mearih tubuh kecil itu, dan membawa masuk dalam gendongan hangat yang wanita paruh itu berikan pada sang cucu yang terliat seperti akan menangis. Tidak mengerti. Tentu. apa yang cucunya rasakan setiap kali putranya marah. Tidak ingin bercerita yang membuat ny cho semakin lelah untuk mencari tahu. sudah saatnya, tapi sang putra masih tetap menolak.

‘’tidak apa. jangan menangis ya ..’’bisik ny cho pada sang cucu.

‘’appa marah ..’’lapor sang cucu.

‘’appa marah karna kau sangat nakal, Dannis! …’’tegur kyuhyun. masih terliat marah pada sang anak yang sama sekali tidak sengaja telah melakukan itu pada kertas-kertas yang amat sangat berharga. bermain-main dengan wajah bahagia yang anaknya lakukan, maka tangan itu malah tersengonggol bebas guji yang berisikan air. Alhasil, semua berserakan yang sukses mengenai kertas-kertas penting pria dewasa itu.

‘’kyuhyun, Dannis tidak sengaja melakukan itu, nak. Berhentilah memarahinya. Ia akan bersedih jika kau selalu seperti ini ..’’ujar ny cho memberikan masukan pada putranya yang memang tidak suka dengan kehadiran sang cucu.

‘’tidak perlu membelanya!! ..’’setelah mengatakan itu, kyuhyun memilih pergi dari sana. Meninggalkan ibu, dan sang anak yang rupanya telah menangis dalam gendongan wanita paruh baya itu.

‘’seo-seohyun, dimana kau berada? …’’

~THE LOST LOVE~

‘’pernikahan dua bulan? Apakah tidak terlalu cepat? ..’’ny nam bertanya pada calon besan wanita itu yang duduk dihadapannya. mengadakan acara makan malam bersama keluarga besar seo yang sebentar lagi akan menjadi keluarganya juga dengan menyatukan putra-putri mereka yang memang sedang menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih,

‘’kami rasa tidak ..’’jawab ny seo, dan tersenyum pada suaminya.

‘’bagaimana dengan kalian? ..’’tanya tn nam pada putranya dan calon menantunya.

‘’ka-kami mengikuti saja ..’’pria bernama nam joo hyuk itu memberikan pernyataan yang membua tn nam, ny nam, dan tn seo, dan ny seo saling tertawa kepadanya. Ikutan menoleh menatap calon istrinya yang terliat tidak bersemangat,

‘’joo ..’’

‘’ini terlalu cepat bagiku ..’’gumam seohyun. membalas tatapan calon suaminya. Tidak mengerti ya, namun semua yang berkaitan pada sebuah pernikahan bersama pria bermarga nam itu, sangatalah tidak disenangi seohyun. merasa bahwa apa yang ia lakukan malah membuat seorang kecewa. Tetapi siapa?

‘’SEOHYUN ..’’ny seo tidak suka, maka suara bentakan itu wanita paruh baya tersebut layangkan. Merasa takit jika rencananya malah batal hanya karna sang anak menolak apa yang ia perintahkan untuk segera menikah bersama pria pilihan wanita paruh baya itu.

‘’eomma, aku merasa ini terlalu cepat. Berikan aku waktu lagi untuk memikirkan semua ini ..’’pinta seohyun memberikan penjelasan pada ibunya itu. ny nam tersenyum, bukan kecewa, hanya saja ia bis amengerti dengan perasaan calon menantunya.

‘’joo, tidak apa bukan? Hubungan kita sudah sangat lama berjalan. Dan kita harus melangkah ketahap yang lebih serius lagi ..’’gumam nam joo hyuk. Seohyun memasang wajah santainya. Bukan itu? ia tidak akan menikah jika kejanggalan hatinya belum menemukan titik terang. Tidak akan menikah!!

‘’kau mencintaku? ..’’tanya seohyun

‘’tentu. aku sangat menyukaimu, joo ..’’jawab nam joo hyuk bahagia ketika menyampaikan apa yang perasaan yang pria itu miliki sejak malam kepada sang kekasih itu.

‘’jika begitu, kau harus bersedia menerima keputusanku. Pernikahan tidak akan terjadi. Kita tidak akan menikah dalam waktu dekat ini. tidak. aku mohon mengertilah! ..’’pinta seohyun pada kekasihnya yang kaget dengan apa yang ia lontarkan. Beranjak pergi meninggalkan semua keluarganya dan keluarga calon suaminya. Tidak akan pernah ia lakukan jika masa lalu itu masih saja membuatnya tidak nyaman.

‘’seohyun ..’’sorak ny seo. Tetapi tidak ditanggapi sang anak yang telah pergi dari sana.

Ya tuhan,

~THE LOST LOVE~

‘’tidak mau hiks ..’’tolak Dannis kepada bibi kang yang menkadi pelayan dalam merawat, dan menjaga bocah tampan yang sedang menangis itu.

‘’appa tidak bisa menjemput, tn muda. Appa bilang, tn muda pulang bersama bibi saja ..’’seru bibi kang kepada tn muda dannis yang menangis tidak ingin pulang bersamaanya, dan meminta pulang bersama tn besar cho yang kini sedang sibu meetinng bersama.

‘’tidak. Dannis ingin bersama appa. Tidak mau bersama bibi hiks ..’’masih tetap menangis. Berlari dari taman kota itu untuk mencari dimana sang appa. Masih tetap menangis saat akan melintasi jalan raya seoul, dan

‘’DANNIS!!! ..’’teriakan bibi kang saat matanya melihat Dannis berlari ketengah jalan, namun sebuah mobil juga melaju kencang.

‘’umma hiks ..’’tangisan Dannis pecah. Masih sangat beruntung karna belum sempat terkena mobil yang melaju kecang tersebut yang memang memilih langsung mengerem mendadak ketika Dannis melintasi jalanan tampa menoleh kira dan kanan. Ketakutan yang bocah kecil itu rasakan. Pasti, jika tidak ia akan menjadi korban kecelakaan bukan?

‘’maaf ..’’ucap seorang wanita cantik yang membawa mobil itu kepada Dannis yang menangis.

‘’Tn muda Dannis ..’’bibi kang yang sudah berada disana meraih tubuh kecil Dannis, dan membawa tubuh itu massuk dalam gendongan yang bibi kang berikan.

‘’umma hiks ..’’menangis memangglil umma yang sama sekali tidak diketahui keberadaan ibu dari bocah tampan itu.

‘’tidak apa. Tn muda hanya merasa takut. anda tidak perlu kuatir padanya ya ..’’bibi kang memberikan penjelasan kepada wanita cantik itu.

‘’sungguh, saya tidak mengetahuinya. putra anda berlari begitu kencang melintasi jalan raya ini sehingga saya tidak bisa mengendalikan pikiran  ..’’bukan cuman Dannis yang merasa takut. wanita cantik juga sama seperti Dannis. Takut.

‘’jangan menangis lagi ..’’perintah bibi kang. Dannis masih tetap menangis takut.

‘’adik kecil, Mianhae ..’’ucap wanita cantik itu dengan wajah lirihnya yang mampu membuat tangisan Dannis mereda dengan mata yang menatap si wanita itu. tidak  tahu kenapa. namun mereka malah saling menatap dalam satu sama lain. seperti merasa bahwa dua orang ini begitu sangat dekat. Seperti keluarga, atau lebih tepatnya, ibu dan anak.

~THE LOST LOVE~

‘’ada apa denganku? ..’’seohyun bertanya pada dirinya. Setelah kejadian siang tadi. Ia merasa tidak tenang. Pikirannya tertuju kepada bocah tampan itu yang sama sekali tidak dikenalnya. Apa yang akan terjadi pada bocah tampan itu? masih menangis atau tidak? soalnya, ketika ia memilih pergi setelah meminta maaf, maka si bocah kembali menangis lagi, dan bergumam memanggil umma. Tidak tahu kepada siapa, namun hatinya merasa bahwa si bocah menanggil umma kepadanya.

‘’tidak mungkin. Mimpi itu sangat salah. Aku belum menikah, tentu aku tidak memiliki anak ..’’gumam seohyun yang masih tetao mondar mandir di kamar.

‘’tetapi ..’’

 

‘’owek owek owek ..’’akhirnya, tangisan seorang bayi mampu membuat pria bermarga cho itu tersenyum ketika matanya melihat sang istri bisa melewati proses persalinan dimana bayi mereka akan lahir menatap dunia nan indah itu. tangisan kebahagian itu yang menjadikan bahwa semua yang istrinya perjuangkan tidak lah sia-sia. Menatap tidak percaya semua yang terjadi. bayi kecil itu telah lahir dengan selamat, dan tentu statusnya sekarang resmi menjadi ayah bagi bayi yang berjenis kelamin laki-laki nan tampan sama sepertinya.

 

‘’chaggiya ..’’ujar pria itu. menggendong tubuh munyil bayinya yang baru saja selesai dokter membersihkan tubuh tersebut. Tersenyum, dan tertawa bahagia melihat wajah lucu si bayi itu. uh, kau sangat, sangat, sangat tampan, batin kyuhyun.

 

‘’oppa, dia putra kita? Putraa yang kita nantikan? Sangat tampan ..’’sang istri bergumam bahagia. Menatap putranya yang juga baru hadur didunia ini. 9 bulan menunggu kebahagaian itu, dan pada malam ini. si bayi hadir yang bisa menambah rasa bahagia lagi di rumah tangga pasangan suami istri tersebut.

 

‘’kau wanita hebat. Kau berjuang demi putra kita. Oppa bangga padamu, sayang ..’’puji pria itu pada istrinya. dan sang istri tersenyum manis mendengar pujian dari suaminya.

 

‘’tampa adanya oppa, aku bukanlah wanita yang berati. Oppa membuatku menjadi seperti ini. melahirkan sosok bayi yang sangat tampan. Terimakasih kyuhyun oppa ..’’ucap sang istri pada suaminya itu. memperliatkan tangisan kebahagian itu pada pria yang bernama lengkap cho kyuhyun. tersenyum, dan tertawa dengan penuh kebahagian.

 

Kelahiran anggota baru yang mampu membuatnya dan sang suami berbahagia. Hanya ada iya dan snaga suami saat ini. berbagaia berdua dengan adanya anggota baru. Si bayi tampan nan lucu. pihak keluarga? Tidak perlu ditanya. Setelah dimana ia memilih hidup bersama kyuhyun, maka tidak ada lagi istilah keluarga besar baginya. Semua telah hilang begitu saja.

 

‘’seohyun ..’’sang suami bernama kyuhyun itu memannggil nama istri

 

‘’ya, kyuhyun oppa ..’’sang istri menyahut. Mengambil alit putra mereka. menidurkan  putra mereka tepat pada perut istrinya dengan kepala bayi mereka pria itu sengajakan meletakan di tepat pada buah dada sang istri agar bayi mereka bisa menikmati asi untuk pertama kalinya.

 

‘’saranghae …’’ucap kyuhyun. mengecup lembut kening sang istri dengan kasih sayang yang sangat tulus pria itu berikan pada istrinya, dan

CRACC

‘’seohyun …’’sapa ny seo yang baru datang memasuki kamar putrinya, dan melihat putrinya malah merintih kesakitan  dengan memegan kepala.

‘’e-eomma sakit ..’’keluh seohyun. menghempaska tubuh itu pada sofa dengan kepala yang sangat sakit yang wanita muda itu rasakan. Setelah kembali memikirkan mimpi, dan mencoba untuk mengingatnya kembali, namun malah seperti yang terjadi.

‘’ya tuhan, apa mungkin sakit itu kambuh lagi? ..’’tanya ny seo. Memberikan sebuah pil pada putrinya untuk sang putri minum. Lupa meminum obat atau apa? kenapa putrinya bisa seperti ini??

~THE LOST LOVE~

‘’kenapa anda membiarkannya berlari? ..’’tanya ny cho pada bibi kang. Kembali pada memberikan obat olesan ke kaki sang cucu yang terluka pada lutut tersebut,

‘’Tn muda menolak pulang bersama saya. Dan dia berlari meninggalkan saya, tentu mobil itu tidak mengetahui bahwa Tn muda melintasi jalan tersbut sehingga ini terjadi ..’’jelas bibi kang pada ny cho yang terliaat iba pada sang cucu yang telah terlelap.

‘’namja or yeoja yang membawa mobil itu? ..’’tanya ny cho.

‘’yeoja ..’’jawab bibi kang. Ikutan duduk di ranjang dimana Dannis sedang terbaring disana. Berbicara seangat pada majikannya dengan apa yang telah terjadi pada siang tadi. Merasa aneh dan tidak percaya. Kenapa bisa, dan sulit untuk bibi kang pikirkan.

‘’yeoja …’’ny cho mengangguk faham.

‘’dia sangat cantik. Dan tentu juga sangat mirip wajah itu dengan wajah tn muda Dannis ..’’jujur bibi kang mengatakan apa yang menjadi pikirannya tentang wanita itu. kenapa bisa ya wajah wanita mirip dengan wajah Dannis?

‘’mwo? ..’’kaget ny cho.

‘’ya. Tn muda Dannis menangis, ketika wanita itu berucap, maka Tn Dannis berhenti menangis. Sangat aneh bukan? ..’’tanya bibi kang. Melirik Dannis terlelap. ya, semua ia katakan itu benar. Tidak percaya, dan tidak  akan pernah mempercayai apa yang terjadi saat siang itu. huh,

‘’Dannis seperti itu. mungkin dia merindukan ibunya ..’’gumam ny cho.

‘’dimana ibu tn muda Dannis, ny? …’’tanya bibi kang yang memang tidak mengetahui. Dulu, bukan bibi kang yang bertugas menjaga Dannis. Bibi kim lah. Tetapi karna ada permasalahan membuat bibi kim berhentik berjerja, dan kembali kekampung halamannya, tentu semua tugas menjaga Dannis bibi kang lah yang menggantikannya.

‘’sedang berkerja. Nanti pasti umma Dannis kembali ..’’ujar ny cho. TTersenyum miris pada cucunya. Tidak memikirkan itu. tetapi Berbeda dengan seorang pria yang kini berdiri kaku mendengar pernyataan yang dua wanita paruh tesrsebut bahas. entah, merasa ia akan kembali Flashback pada kejadian 3 tahun yang lalu dimana semua itu menjadi akhir dari kebahagiannya.

‘’s-seeohyun ..’’batin kyuhyun,

~THE LOST LOVE~

 

‘’oppa ada apa? ..’’tanya seohyun yang baru keluar dari kamar mandi yang juga berada dikamar mereka. sudah malam, dan bersiap untuk pergi berjelajah di alam mimpi. Tetapi sesuatu teringat. Ia lupa membeli susu bayinya. Sebagai candangan jika asi wanita itu tidak keluar, maka susu formula yang seohyun berikan. Tentu semalam-malam ini juga wanita itu akan pergi membelinya bukan?

 

‘’tidak apa ..’’jawab kyuhyun. mencium pipi gembil bayi tampannya yang baru saja terlelap.

 

‘’aku akan keluar membeli susu untuk Dannis ya oppa ..’’ujar seohyun rapi dengan pakaian dingin.

 

‘’biarkan oppa pergi ..’’kyuhyun ikutan bangkit, dan meraih jacket dingin yang pria itu miliki. Tersenyum pada sanga istri yang kini sedang tetawa manis.

 

‘’kau membuatku semakin jatuh hati oppa ..’’puji seohyun pada suaminya itu.

 

‘’karna oppa adalah suamimu ..’’bisik kyuhyun. seohyun mencubit hidung pria itu dengan sangat gemas. Bahagia yang simpel. Bersama orang yang tercinta itulah yang menjadi tujuan utama ia tertawa didunia ini. tidak terlalu memperdulikan keluarganya yang telah lepas hubungan, pasti. kyuhyun dan putranya, Dannis adalah orang yang harus ia lindungi semampu ia bisa. Karna hanya dua orang itulah yang kini ia miliki untuk menjadi keluarga.

 

‘’jika begitu, istirahat. Oppa sangat lelah. Dan untuk itu biarkan aku yang membeli susu Dannis ..’’ujar seohyun. mengecup sekilas bibir suaminya. Dan tersenyum pada sang suami dengan tubuh yang ia bawa pergi meninggalkan pria tampan yang juga tersenyum dengan apa yang ia lakukan pada suaminya itu.

 

Bahagia?

 

Pasti?

‘’dimana? ..’’tanya kyuhyun. menatap Frame foto istrinya yang kini tidak diketahui dimana keberadaan wanita itu. selepas kepergian membeli susu, maka setelah itu sang istri tidak lagi kembali sampai saat ini. sudah 3 tahun lamanya. Masih tetap seperti itu. hilang tampa ada kabar apapun. Pergi tampa memberikan surat apapun. Tentu, semua masih menjadi tanda tanya bagi kyuhyun tentang kepergian sang istri bukan? Meninggalkan tanggung jawab sebagai istri, dan tanggung jawab sebagai ibu untuk putranya, Dannis.

‘’tidak akan pernah. Tidak. kau tidak akan bisa pergi begitu saja!! …’’tekad kyuhyun. menggeram kesal pada frame foto itu.

~THE LOST LOVE~

‘’aku tidak apa ..’’gumam seohyun,

‘’joo, kau memiliki masalah, cerita kepadaku! ..’’pinta nam joo hyuk.

‘’tidak ada masalah apapun. Jangan seperti ini! jangan terlalu menguatirkan aku. Tenang. Semua akan baik baik saja ..’’ujar seohyun. menduduki tubuhnya dengan menyandarkan pada dashbor. Tersenyum menatap kekasihnya yang sangat lucu dengan wajah seperti. Huh, semakin, dan semakin saja. apalagi mencintai pria bermarga nam itu.

‘’aku sangat takut mendengar kabar bahwa kau jatuh pingsan ..’’gumam nam joo jyuk.

‘’itu terjadi karna aku sangat letih. Perkerjaan sangat menuntut. Tidak ada waktu untuk berisitirahat. Tentu ini terjadi ..’’jelas seohyun memberikan pernyataan kenapa ia bisa pingsan tadi. Sejujurnya bukan karna itu. tapi karna mimpi tersebut yang membuat ia semakin pusing memikirkannya.

‘’berhentilah berkerja. Fokus pada hubungan kita. Pikirkan apa yang akan kita lakukan untuk mempersiapkan segala yang berhubungan dengan pesta pernikahan, joo ..’’ujar nam joo hyuk. Seohyun menggeleng kuat menolak usulan kekasihnya itu.

‘’kita tidak akan menikah sekarang ..’’bisik seohyun.

‘’joo ..’’

‘’mengerti, dan tolong mengerti aku. Pernikahan belum bisa terjadi. aku merasa ini terlalu cepat ..’’seru seohyun memberikan penjelasan pada sang kekasih yang masih tetap ngotot untuk mereka segera menikah.

‘’tetapi ..’’

‘’percayalah kepadaku. Hanya waktu saja. rasa masih tetap. Mencintaimu, joohyuk ..’’bisik seohyun pada kekasihnya itu.

‘’aku juga joo. Mencintaimu lebih dari kau mencintaiku …’’joo hyuk juga membisikan kata-kata itu pada telinga seohyun. namun lain yang dirasakan seohyun. hatinya merasa bukan joo hyuk pria yang ada didalam mimpinya itu, bukan.

Berbeda, dan hatinya juga berkata lain, mana bisa ia menikah dengan orang yang sama sekali tidak wanita itu kenali. Bukan tidak kenal. tetapi merasa asing. Meski selalu bersama setiap haripun. Seohyun tidak merasakan getaran itu. tidak pernah ia rasakan jika sedang bersama-sama. Kenapa coba?

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

19 thoughts on “THE LOST LOVE 1

  1. Ny.seo kejam amat ya….????tapi kira2 langkah apa yg d ambil ny.seo sampek2 seo gk ingt sama sekali.trs rada curiga juga ama obat yg d minum seo.semoga aja seo masih ttp dgn pendiriannya yg gk mau nika dulu ama joohyuk ampek ketemu suaminya……

    Like

  2. Kya nya seonni amnesia y…kclakaan pas bli su2 bwt dannis..tp kyuppa g tw hnya kluarga seonni ja yg tw krn kluarga seonni tidk mnyukai kyuppa mkanya mreka pisahin seonni dr kyuppa dan mmbuat crita plsu bwt seonni biar nikh ma joohyuk…hmmm ngrang bgt y gw wwkkwwkkk…hmmmm dannis udh ktmu sm seonni smga next ktmu kyuppa y…jgn biarkn seonni nikh sm joohyuk tidk rela….hrs kmbli sm kyuppa kesian kyupaa+dannis…part slnjutya ditunggu..

    Like

  3. Kasian banget sama dennis, si kyuhyun jahat harus melampiaskan semuanya ke dennis :(. Aku penasaran apa alasan seohyun gak kembali lagi? Dan ny seo menutupi segalanya? Apa seohyun kecelakaan dan hilang ingatan? Ditunggu next chapnya a 😀

    Like

  4. Seokyu itu nikahnya gak direstuin yah? Makanya kawin lari gtu… Kasian dannis jadi pelampiasan kekesalan kyuhyun mulu padahal dannis gak tau apa2…
    Keluarga seo makasain banget sih supaya seohyun sama joohyuk cepet nikah padahal seohyun udah bilang belum siap.
    Kyuhyun juga kayanya frustasi gtu kehilangan seohyun…

    Next kak, keep fighting!

    Like

  5. disini dannis yah yg jadi korbannya ..kasian kena marah nya si kyu
    berarti kyu masih ngarepin seo buat balik lagi ..kenapa seo bisa hilang ingatan ??ada kejadian apa sebelumnya yg bikin seo kyk gitu ??
    next part nya ditunggu

    Like

  6. Kasian dennis di marahi sma kyuhyun kluarga seo knapa misahin seo dan kyuhyun sih kan kasian dennis yg jdi korban,,,yg masih jdi pertanyaan knpa seo bisa hilang ingatan dan tiba2 ngilang jgan2 kluarga seo jga yg jdi dlang semuanya

    Like

  7. Yeee… epep b3aru, anak seokyu cowok☺ Itu dulunya tuh pernikahan seokyu tidak direstui apa kawin lari? Apa orang tua seo tidak setuju kan kyuhyun kaya apa yg membuat tidak setuju… knpa seo bisa lupa masalalunya dia kecelakaan apa knpa? Welcome Dannis…

    Like

  8. wahhh ff baru semangat chingu untuk lanjutannya,,
    kasihan bangat dennis,,,
    jahat bangat nyonya seo,,jangan-jangan dia yang pisahkan seokyu,,?? penasaran apa penyebab seo lupa ingatan,,

    Like

  9. Wuihhhh seru nih ceritanya
    Keluarga seo gak setuju ya seo nikah sama kyu
    Alasan nya karena apa ya
    Kasihan dannis yang jadi korban
    Kyu juga bingung dia gak ngerti apa2x seo yang awalnya mau beli susu eh tiba2x menghilang tanpa jejak
    Seo lupa ingatan ya???
    Kira2x siapa yang nabrak ya?
    N sepertinya keluarga seo selalu mencegah ingatan seo pulih kembali
    Jiahhhh joo hyuk pengen cepet nikah sama seo eh seo nya minta waktu karena ada banyak yang mengganjal hati n pikirannya
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

  10. Seohyun lupa ingatan pasti gara2 ny seo,, apa dulu seokyu menikah tanpa restu sampe ini semua terjadi,, kasian dennis, kyu jangan galak2 dong sama anakmu sendiri,, apa kyu gak coba cari keberadaan seo,, kayanya sedikit2 seohyun udah mulai inget sama masa lalunya, semoga kalo udah inget semua dia trus pura2 aja biar ny seo gak curiga,, kayanya ni ff bakal nguras emosi dh, okelah jangan next lama lama ya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s