SINCERITY OF LOVE 9

CHAPTER 9

.

.

.

Preview chapter

‘’hiks-hiks-hiks ..’’suara tangisan yerin mampu menyadarkan seohyun dari tidurnya. Tidak percaya jika malam ini ia kembali mendengar tangisan itu. menoleh kesamping dengan mata yang melirik ranjangnya yang tidak dihuni oleh sang suami. meski tahu sang suami pergi, tetapi jujur, seohyun tidak mengetahui bahwa pria itu sudah kembali. Memperhatikan gerak gerik pria itu yang kini kesulitan dalam  membujuk putri mereka yang sedang menangis tersedu-sedu dengan tangan yang juga ikut berkerja dalam pembuatan susu formula untuk sikecil.

‘’diam ya sayang. Susunya sebentar lagi selesai. Jangan menangis lagi! ..’’gumam kyuhyun membujuk. Membawa kembali pulang putrinya. Dan ketika pulang, ia hanya melihat sang istri yang telah terlelap. Tidak ingin mengganggu wanita itu meski putrinya menangis meminta digendong sang istri. Berusaha mendiamkan tangisan yerin yang amat menyedihkan saat ini. beberapa hari berpisah, maka seperti inilah yerin. Menjadi cengeng sesaat.

‘’maa hiks maa hiks ..’’gumam yerin menatap seorang wanita yang tersenyum bahagia kepadanya. Bahkan ketika si wanita sudah berada di belakang si pria itu, si pria masih tetap tidak menyadarinya bahwa si wanita telah berada di belakang si pria itu.

‘’eomma sakit ya. yerin bersama appa saja. biarkan malam ini eomma beristirahat ..’’bujuk kyuhyun. masih sibuk dengan botol susu putrinya itu, pasti. saat berbalik, maka semua malah menjadi keterkejutan bagi pria itu ketika matanya menatap wajah cantik sang istri yang sudah berada di hadapannya.

‘’se-seohyun ..’’kaget kyuhyun. dan tahukah. Ketika mereka saling menghadap. Tangisan yerin berhenti dengan tangan yang selalu menjangkau ke tubuh sang ibu.

‘’aiggo. Jangan menangis sayang ..’’gumam seohyun. mengambil alih yerin dalam gendongan suaminya itu. mengecup berulang kali pipi yerin yang memerah akibat menangis. Menghapusi semua sisa-sisa air mata si bayi kecil nan lucu sembari melangkah mendekati ranjang. Selama beberapa hari berpisah akibat kejadian ini. bukan berati seohyun dengan mudah melupakan sosok putrinya itu, yerin. Ia berfikir  jika yerin bersama sang bibi, itu akan lebih bagus dari pada berada disini. tidak tahu apa ya alasan seohyun, namun jika di jelaskan lagi. seohyun hanya ingin dia seorang yang menerima kemarahan ibu mertuanya. Tidak masuk yerin. Tapi ini? mengira bahwa yerin akan lama berada disana, tapi semua salah. Yerin kembali kepadanya setelah kurang lebih berpisah selama seminggu. Dua hari dirumah sakit, dan 3 hari setelah ia pulang dari rumah sakit. 5 hari bukan?

‘’mamama hiks hiks ..’’gumam yerin seolah ingin bercerita.

‘’eomma disini ya ..’’ujar seohyun. menidurkan tubuh yerin dalam pelukan hangat yang wanita itu berikan. Melirik suaminya yang hanya menatap bingung. Tidak menunggu lama, maka tangan itu meminta sang suami segera memberikan botol susu putri mereka.

‘’maafkan oppa menyusahkanmu ..’’ucap kyuhyun. memberikan botol susu itu pada sang istri yang duduk di ranjang.

‘’jangan mengatakan maaf. aku adalah ibunya. Ini adalah bagian dari tugasku …’’gumam seohyun. yerin terlelap setelah mengemut dot yang ada pada botol yang berisikan susu formula. Tangan keccil itu tak henti-hebtinya memegang kuat tali dress malam yang sang ibu bergunakan. Seolah tidak ingin pergi, tentu semua itu mampu membuat wanita tersenyum bahagia.

‘’kau tidak akan memarahinya ..’’tanya kyuhyun. seohyun menoleh.

‘’memarahi putriku? Tidak. aku tidak seperti itu. ya bukan? …’’seohyun tersenyum. Saat kepergian kyuhyun ia mendapatkan teguran dari ibu mertuanya, namun kesakitan yang ibu mertuanya berikan mampu hilang saat ia melihat wajah putrinya ini.. seohyun melupakan semua itu sesaat.

‘’seohyun ..’’

‘’meski aku marah padamu. Tetapi tidak ada niatku untuk memusuhimu. Bodoh atau apa ya. aku harus mengakui semua itu ..’’gumam seohyun. menoleh menatap pria itu.

 yerin telah tertidur. Maka secepat kilat itupulah ia meletakan tubuh yerin di ranjang. Berusaha mengindarei kontak mata dengan sang suami, namun apa, ketika ia memilih bangkit dari ranjang itu, maka sebuah tangan menahannya, dan menariknya sehingga tubuh itu sukses kembali jatuh keranjang besar tersebut.

‘’ini yang terakhir kalinya. Mianhae sayang ..’’ucap kyuhyun mengakhiri semua pembicaraan itu dengan mencium kening istrinya dan bersama-sama menuju dunia mimpi untuk mengejar putri mereka yang lebih dulu pergi ke sana. Berbaring bertiga pada ranjang besar. Saling berpelukan dengan adanya bayi kecil yang menjadi lambang kebahagian sepasang suami istri itu. pasti.

Kebahagia akan kembali datang.

Huh, manis mereka berdua

.

.

.

SINCERITY OF LOVE

@ASHYSHANYS

14440636_336071910072062_565588281082051835_n

CAST

SEO JOO HYUN

CHO KYUHYUN

KIM YE RIN

GENRE

FAMILY,

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+17

COVER BY

@LAURERRLEE_ARTS

NOTE

Anyeong. Anaisha datang. Membawa kejutan yang amat sangat kalian nantikan 😀  Ada yang miss anaisha? Pasti ada ya :v, percaya diri sekali wkkwkwww

Maafkan saya yang terlalu lama post ff ya. terlalu banyak perkerjaan di real life membuat saya kesluitan membagi waktu untuk bisa mikirin ff. Jadi sumpeng deh otak ditengah jalan bila semua ide bertubrukan minta dilanjut.

Untuk requet yang sabar ya. semua pasti dilanjut kok. Gak akan terlupakan.  Sebisa saya menEnddingkan ff satu-satu setelah itu baru lanjut ff kalian Wkwkwkwkw

Tidak sesering dulu post, namun tetap diusahakan untuk mempost nya. Hahaa

Sebenarnya ini ff bisa kita tangkap makna pentingnya ya. dengan perkataaan, pasti Tuhan bisa membalas apa yang telah kita ucapkan. Semua yang kita miliki itu, tentu bukan milik kita seutuhnya. Semua adalah milik Tuhan. Jangan terlalu berbahagia dengan sebuah hal, karna itu adalah bersifat sementara.

Okay, masih belum faham?

Ya, baca dari awal 😀

Hahahaaa

Selamat membaca,

Aku lupa bawa kaca pembesar, jadi kalau salah kata, maklumkan saja.

Moshi-moshi.

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

‘’hiks hiks ..’’yerin menangis lagi ketika ia bangun tidak melihat sosok ibunya. Menduduki tubuh kecil itu di ranjang dengan mata yang menatap sang appa yang masih tetap terlelap tidur disisi ranjang sebelahnya. Memanyunkan bibir itu tak kala sang appa masih tetap tidur tampa ingin bangung.

‘’papapapaaaaa ..’’gumam yerin. Tapi tetap juga sama.

‘’hiks hiks ..’’menangis sendiri. Dan disaat itu seohyun datang dengan kondisi tubuh yang baru saja selesai mandi. Tertutup dengan baju yang berbentuk handuk, maka kaki itu ia segera ia langkahkan menuju ranjang dimana si bayi nan lucu itu sedang menangis.

‘’uljima ..’’bujuk seohyun. meraih tubuh yerin dalam pangkuannya.

‘’hisk mama hiks mamaaaaa ..’’lirih yerin bergumam tidak jelas pada ibunya itu.

‘’kenapa harus menangis? ..’’tanya seohyun. menghapus cairan bening itu yang masih bergenang dikelopak mata yerin. Tersenyum sembari mengecup pipi tirus milik bayi kecil nan lucu itu. Seminggu ya sudah seminggu sejak kejadian itu, dan baru malam tadi ia bertemu dengan putrinya itu. terdiam cukup lama. seohyun memilih berabring pada ranjang dan diikuti tubuh yerin yang wanita itu baringkan tepat pada sebelahnya dengan tangan yang meraih botol susu yerin. Menyampingkan tubuh kurus itu sambil menatap sang anak yang masih saja bergumam-gumam tidak jelas. Pasti tanyannya memberikan susu botol itu pada sang anak.

‘’ma-mamaaaa-maaaaa ..’’tangisan yerin kembali. Tidak nyaman meminum susu itu karna terasa sangat aneh. Tidak. semalam juga meminum susu itu. namun ya, mungkin mencari perhatian lebih tepatnya. Apalagi ada kepada sang ibu yang yerin sangat rindukan.

‘’iya-iya ini! eomma disini. minum susunya ya ..’’bujuk seohyun. kyuhyun membuka mata. Tersenyum menatap istri dan anaknya yang sedang bersama-sama dihadapannya.

‘’dak hiks ma-maa dak mama ..’’gumam yerin yang masih menangis. Memukul-mukul dada ibunya yang kini berusaha membujuk si bayi kecik itu.

‘’apa yang putri appa inginkan? ..’’tanya kyuhyun, yerin membalikan tubuh kecil itu menghadap kyuhyun, menangis kembali meminta kyuhyun untuk memarahi ibunya yang kini malah tersenyum menatap bayi itu. menunjuk-nunjuk sang ibu yang sama sekali tidak mengetahui apa kesalahan yang wanita itu lakukan.

‘’eomma, kenapa membuat putri appa menangis? ..’’tanya kyuhyun pura pura menegur seohyun.

‘’eh? Katakan apa yang yerin inginkan? Kenapa membuat appa semakin memarahi, eomma? ..’’tanya seohyun. yerin memanyunkan bibirnya. Berbalik lagi menghadap seohyun, tidak tahu apa yang diminta sang anak, maka tidak berapa lama tangisan itu kembali mereka dengar dengan kepala yang yerin sembunyikan di belahan dada sang ibu.

‘’putri kita merindukan eomma ..’’gumam kyuhyun. seohyun mengerti, maka ia semakin mendekap tubuh yerin. Membiarkan sang anak sibuk dengan dunianya sendiri tampa ada kata tolakan lagi yang dulunya biasa ia lontarakan bila yerin meminta hal aneh padanya.

‘’seminggu berpisah. Tentu ia akan bertingkah seperti ini ..’’ujar seohyun. tidak marah lagi. walau kyuhyun membuatnya kecewa, namun semua tidak akan ia ungkit lagi.

‘’terimakasih ya ..’’ucap kyuhyun untuk kesekian kalinya. Tetapi yang seohyun tanggap malah berbeda, terimakasih untuk apa ya jika semua yang membuat pria bahagia telah hilang begitu saja.

SINCERITY OF LOVE

‘’eomma, apakah unnie akan bermain kesini? ..’’tanya eum mi, putri cantik tiffany dan siwon.

‘’ya. kau ingin unnie bermain kesini? Membawa yerin? Adik kecil yang kau sukai? Aiggo, putri appa ..’’puji siwon pada eum mi. sepeninggalan yerin yang semalam dijemput kyuhyun, malah eum mi meminta ia segera memberikan adik untuk gadis kecil itu. bukan apa. namun siwon merasa tidak bisa mengikuti kemauan putrinya jika usia itu tidak bisa lagi menambah momongan. Bukan tidak bisa, hanya saja, kesibukan ia dan tiffany semakin bertambah dalam hal perkerjaan, bila memprogamkan anak, apa bisa tiffany fokus pada sang anak?

‘’ya ..’’jawab eum mi.

‘’unnie siapa ya? ..’’tanya min ho yang baru datang.

‘’seo unnie. seohyun unnie. samchon tidak akan tahu seohyun unnie ..’’jawab eum mi pada sang pamannya yang paling tampan itu.

‘’ah, seohyun unnie? samchon mengetahuinya. dia gadis yang cantik ..’’puji minho tampa sadar. Siwon mengalihkan tatapan itu menatap adik angkatnya itu. bukan apa, namun merasa aneh jika ia malah kembali mendengar pernyataan ngaur minho.

‘’eum mi juga cantik ..’’ujar eum mi membela diri. Mengatakan bahwa ia juga tak kalah cantik dari kakaknya, seo joo hyun.

‘’tidak. seohyun unniemu yang lebih cantik. Bahkan, samchon sangat menyukainy- ..’’

‘’MINHO! …’’tegur siwon. Min ho sadar, bahkan bukan rasa bersalah yang ia perliatakan, malah tawa tampa dosa itu yang semakin membuat siwon kesal.

‘’unnie tidak suka samchon ..’’ledek eum mi yang masih kesal dengan pamannya itu. menjulu-julurkan lidah itu kepada min ho yang memilih diam setelah ia mendapatkan teguran dari siwon, kakaknya. Ah, jangan terlalu memikirkan apa yang sang kakak katakan. Toh, ia juga tidak akan memperdulikan semuanya. Jika sudah cinta, apapapun akan dilakukan min ho bukan?

‘’eum mi ..’’seru siwon. Tiffany datang,

‘’ada apa? kenapa memasang wajah seperti itu eum mi? minho? Apa kau mengganggunya kembali? ..’’tanya tiffany, menduduki tubuh ramping itu pada kursi bertepatan disebelah siwon dan berhadapan  dengan eum mi, dan min ho.

‘’samchon, mengatakan bahwa dia menyukai unnnie ..’’jawab polos eum mi, tiffany?

‘’ya, kau akan berurusan dengan kyuhyun bila itu terjadi ..’’ujar tiffany yang menanggapi semua masih normal. Bahkan ia tidak akan tahu siapa pelaku dari penabrakan yang terjadi pada ponakananya yang mengakibatkan keguguran itu terjadi.

‘’ya tidak apa. saya akan membunuhnya jika seohyun masih tetap menolak ..’’batin minho tertawa bahagia di dalam hati.

SINCERITY OF LOVE

‘’kau membawa anak itu kembali kyuhyun? ..’’tanya ny cho pada putranya, kyuhyun.

‘’ya. yerin sangat merindukan ibunya. Aku tidak bisa membiarkan yerin menangis terlalu lama bila ia masih tetap berada disana, eomma ..’’jawab kyuhyun. mengambil nasi goreng yang menjadi menu sarapan pada pagi yag indah ini.

‘’disini tidak ada ibunya ..’’gumam ny cho.

‘’seohyun adalah ibunya ..’’

‘’apakah kau sadar bahwa anak itu telah membuat hal buruk kepada seohyun? ..’’tanya ny cho yang masih sangat marah pada yerin. Dan akan terus terusan marah karna si bayi kecil yang tak berdosa itu.

‘’eomma, semua bukan kesalahan yerin ..’’tegas kyuhyun kepada ibunya

‘’kau terlalu bodoh ..’’kesal ny cho. Menatap putranya itu dengan tatapan yang sangat tidak bisa untuk di utarakan. Begitu memuakan sekali jika harus berbicara dengan putranya yang sampai saat ini masih tetap membela si bayi itu tampa ingin membela semua yang ia katakan.

‘’eomma ..’’panggil kyuhyun, namun

‘’pagi ..’’sapa seohyun yang baru datang, tetapi belum sepenuhnya ia menduduki tubuh itu, maka tubuh ny cho malah memilih bangkit dari kursi, dan pergi melangkah meninggalkan anak dan menantunya yang sedang menikmati sarapan.

‘’seharusnya kita tetap berada dikamar saja ..’’gumam seohyun. melirik yerin yang berada di gendongannya. Tidak. malah semakin menjadi rasa sakit hatinya ketika tahu kemarahan itu masih tetap ny cho pendam kepada ia dan kepada yerin yang mungkin tidak mengetahui apa-apa yang membuat wanita paruh itu marah.

‘’setelah ini, kita akan pergi jalan ya ..’’ajak kyuhyun, seohyun menggeleng menolak semua itu.

‘’lain kali saja ..’’gumam seohyun

‘’daak ma dak maa ..’’celoteh yerin. Tidak mau di suapkan nasi goreng, maka mulut itu ditutup dengan tangan kecil milik yerin. Setelah habis bermanja-manjaan, barulah seohyun bisa memulai beruntitas sebagai seorang istri bagi suaminya, dan seorang ibu untuk putrinya itu. mempersiapkan air hangat untuk kyuhyun, dan yerin mandi. Tentu, pakaian mereka berdua juga harus ia persiapkan. Membersihkan ranjang yang dilanjuti dengan memandikan yerin. Ini kali pertamanya ia bahagia dengan apa yang ia lakukan pada pagi ini. biasanya, runtitas yang berhubungan dengan yerin, maka pelayanlah yang akan mengerjakannya, namun kali ini? dia sendiri bukan?

‘’lalu apa? ..’’tanya seohyun. yerin menggeleng.

‘’tidak mau? Yerin ingin appa yang menyuapkannya? Ayo, katakan! ..’’pinta kyuhyun. yerin tertawa saja, dan berbalik menyembunyikan wajahnya dipertongan leher putih istrinya,

‘’anak manja ..’’gumam seohyun tersenyum dengan nasi yang ia suap. Kembali melanjutkan sarapan pagi itu bersama suaminya. Tidak terlalu memikirkan apa yang telah terjadi. semua sudah berlalu bukan?

SINCERITY OF LOVE

‘’hai, datang ya? ..’’seru tiffany yang kaget melihat ponakannya yang masih berada dimobil bersama anak, dan suami dari si ponakan wanita bermarga hwank itu.

‘’lagi jalan bersama yerin, mampir tidak apa bukan? ..’’tanya seohyun. keluar mobil dengan tubuh yang menggendong tubuh yerin yang terlelap tidur. Sebenarnya malas pergi jalan, tetapi dirumah sang anak malah semakin bertingkah meminta hal ini itu. tentu, keputusan kyuhyun malah berakhir dengan pergi berjalan-jalanlah mereka.

‘’tidak apa. masuklah! Kyuhyun, ayo turun! ..’’perintah tiffany yang jalan lebih dulu dari seohyun dan kyuhyun masih berada dimobil.

‘’kau pasti sangat lelah? Berikan yerin kepada oppa, biarkan oppa yang menggendongnya ..’’ujar kyuhyun. seohyun tersenyum. Memberikan tubuh kecil yerin kepada kyuhyun setelah Mengecup pipi tirus si bayi cantik nan lucu tersebut.

‘’eum mi selalu bertanya, kapan unnie bermain kesini? Kapan unnie membawa adik? Dan kapan, kapan, dan selalu kapan …’’ujar tiffany menceritakan putrinya itu.

‘’merindukan yerin, mungkin akan seperti itu ..’’ujar seohyun. menyandarkan tubuh itu pada sofa. Membiarkan tubuhnya beristirahat. Lagipula, Yerin sedang bersama kyuhyun yang kini juga sibuk berbicara dengan siwon pamannya. Jadi tidak akan menjadi masalah.

‘’jangan terlalu memikirkannya ya ..’’seru tiffany. Seohyun mengangguk. Mengerti dengan apa yang sang bibi katakan saat ini.

‘’aku telah melupakannya. Bi-a, tidak perlu kuatir. Semua yang terjadi, mungkin telah direncakan Tuhan ..’’ujar seohyun.

‘’Bibi mengatakan pada kyuhyun untuk tidak menyentuhmu terlebih dahulu. Biarkan semua ini berjalan selama dua minggu pasca keguguran. Baru, bersetubuh itu boleh dilakukan ..’’ujar tiffany. Seohyun tergelak. Yak? Bisa-bisa tiffany mengatakan hal semacam itu. astagaa.

‘’Bi-a mengatakan itu? Ya Tuhan, kenapa? selama kami bersama, oppa sangat takut menyentuhku ..’’jujur seohyun. tidak ada rasa malu dengan apa yang ia katakan. Semua yang terjadi itu benar-benar real. Jika bukan dirinya yang memaksa, maka kyuhyun akan selalu berpuasa.

‘’astaga… seohyun, suamimu memiliki hak sayang. Dan kau tidak memberikannya? ..’’tanya tiffany kaget, seohyun memilih kembali menggeleng.

‘’molla. biarkan saja kyuhyun oppa berpuasa. Semua adalah keinginan oppa sendiri yang tidak ingin meminta ..’’seru seohyun yang masih tertawa. Tapi untuk saat ini ya mungkin tidak ada kata takut ya. apalagi ia juga tidak sedang mengandung. Mau apa yang ia lakukan dengan kyuhyun, itu tidak akan menjadi sebuah permasalahan.

‘’berikan saja, suami mungkin seperti itu karna ia merasa takut bila terus-terusan memintanya, istri akan merasa jenuh, dan marah. tetapi bagi Bibi ya, tidak ada kata jenuh jika yang kita lakukan terhadap suami itu terjadi karna sebuah tugas yang bila kita tidak melaksanakannya maka kita yang akan berdosa ..’’jelas tiffany. Memberikan nasehat kepada seohyun.

‘’tidak seru. Kenapa aku harus memulai? Bi-a harus tahu, bahwa oppa tidak menyukai aku bersikap agresif. Bukan? Bukan agresif, tetapi yang mengacu bahwa aku yang memulainya. Oppa akan marah ..’’ujar seohyun. tiffany tertawa.

‘’kalian itu sangat lucu. Terliat mau, tapi malah malu seperti ini ..’’ledek tiffany. Seohyun ikutan tertawa. Tertawa dengan apa yang telah ia alami selama beberapa bulan. 5 bulan ya mungkinnya.

SINCERITY OF LOVE

PRANK!!

Semua barang-barang di atas meja itu berjatuhan tak kala tangan kecil yerin menarik cepat kain alas yang berada di atas barang-barang yang terpajang di atas meja sana. Terkejut dengan bunyi keramik yang kini hancur berkeping-keping. Tidak tahu, dan tidak akan tahu, namun

‘’KAU!! …’’marah ny cho melihat barang-barang pajangan nya malah pecah tidak berbentuk. Menatap jengah, dan murka sibayi kecil itu yang berdiri memegang dinding.

‘’DASAR NAKAL! ..’’ masih marah, maka ny cho memberikan teguran.

‘’hiks hiks ma-mamaaa ..’’karna tahu bahwa sang nenek marah, tentu mata bulat itu langsung saja menyipit tak kala mendapatkan sebuah bentakan keras. Menangis ketakutan memanggil eommanya yang kini sibuk dengan bersih-bersih.

‘’PELAYAN!! ..’’teriakan ny cho. Beberapa pelayan datang dengan rasa takut yang juga sedang menghampirinya. Mengalihkan tatapan melihat bayi kecil itu yang menangis ketakutan sama sepertinya, maka secepat itu juga si pelayan memilih meraih tubuh yerin, dan membawa masuk kedalam gendongan.

‘’nona yerin-ya, uljimaa ..’’bujuk si pelayan.

‘’BAWA DIA PERGI DARI SINI! Atau mungkin berikan kepada wanita itu! dan kalian, bersihkan semua ini kembali ..’’perintah ny cho dengan sangat murka. Pergi dari sana meninggalkan segerombolan pelayan yang kini membujuk yerin untuk kembali diam dalam menangis.

‘’hiks hiks mamamaa ..’’lapor yerin pada pelayan itu.

‘’ya. kita akan ketempat eomma ya ..’’bujuk si pelayan.

‘’kenapa semua terliat aneh? Bahkan, ny besar mengatakan ny muda dengan kata wanita itu. apakah ada masalah yang sedang mereka bedua hadapi? ..’’tanya si pelayan kepo,

‘’ah, itu bukan urusan kita ..’’sahut pelayan satu lagi.

‘’tetapi, sanga aneh ..’’

‘’sudah, kita harus mengantar nona yerin ..’’seru sipelayan ujung. Melangkah juga meninggalkan rekan kerjanya itu yang masih tetap menggosip.

SINCERITY OF LOVE

TOK TOK TOK

‘’ny muda ..’’

TOK TOK TOK

‘’ny muda …’’teriakan dari luar sana. seohyun melangkah mendekati pintu, lalu

CRAKK

‘’ada apa? ..’’tanya seohyun kaget. membuka pintu dan melihat sang anak malah menangis di dalam gendongan pelayan.

‘’ah heum anu, heum ya ..’’si pelayan malah takut mengatakannya. Masih tetap berusaha membujuk yerin. Ya, sejujurnya ini kesalahan pelayan yang tidak becus memperhatikan yerin. Bukan? Saat sebelum pergi memasuki kamar, memang ny muda seohyun meminta tolong kepadanya untuk menjaga yerin sebentar, tapi karna terlalu sibuk dengan urusan sendiri malah seperti jadinya.

‘’yerin ada apa? ..’’tanya seohyun. mengambil yerin dari gendongan si pelayan itu, dan membawa masuk dalam gendongan hangat yang wanita muda itu berikan. menghapus air mata yerin yang masih tetap keluar dari mata bulat tersebut. Setelah pulang dari rumah sang bibi, memang ia meminta bantuan pada pelayan untuk menjaga yerin sebentar dikarnakan ia ingin membersihkan diri dulu, namun bagaimana dengan ini? ketika ia baru selesai mandi, maka si pelayan malah datang membawa yerin yang menangis tampa sebab.

‘’mama hiks mamaamamaaaa hiks tutuuuuuuu …’’lirih yerin pada seohyun.

‘’saya tidak mengeatahui kejadian itu. mungkin, yerin menarik alasan meja yang mengakibatkan semua barang-barang ny besar pada jatuh, dan pecah berserakan di lantai bawah ..’’ujar si pelayan takut. seohyun mengangguk. Ini salahnya. Kenapa ia memilih membiarkan yerin bermain di bawah. Ibu mertuanya masih sangat marah sampai saat ini, apalagi dengan adanya yerin. Pasti kemarahan itu akan selalu terjadi bukan?

‘’saya minta tolong untuk segera membersihkan serpih-serpihan itu. ini kesalahan. Bila tadi saya tidak meninggalkan yerin, semua ini tidak akan terjadi ..’’ucap seohyun. si pelayang mengangguk mengerti. Ia sangat senang melihat perubahan ny muda seohyun. yang awalnya sangat membenci yerin, namun kini malah berubah sikap kepada bayi kecil itu. sayang, dan sangat perhatian. Liat saja ini!

‘’yerin sangat takut ..’’ujar si pelayan. Seohyun melirik sekilas.

‘’sudah mengantuk, maka bertingkah. Benarkan sayang? ..’’tanya seohyun pada yerin yang masih tetap bergumam lirih. Menyembunyikan kepala itu dibalik rambut panjang milik ibunya agar si pelayan tidak bisa melihat si yerin yang sedang bersedih.

‘’ya ..’’cengir si playan.

‘’yerin mengantuk bibi, tentu yerin akan tidur bersama appa dan eomma. selamat malam ..’’ucap seohyun bersuara khas anak-anak kepada pelayan itu. tersenyum sebelum menatap kepergian sang pelayan dengan tangan itu ia gerakan untuk menutup pintu kamar kembali.

SINCERITY OF LOVE

‘’ada apa lagi? ..’’tanya kyuhyun yang baru selesai mandi. Melihat sang istri yang kini sibuk membujuk putri mereka agar bisa kembali diam dari tangisan tersebut. Melangkah menuju ranjang dengan tubuh yang ikutan didudukinya di benda empuk itu menghadap istrinya.

‘’yerin menangis. Ini salahku, karna aku membiarkan yerin berada dibawah. Dan pasti, ini terjadi yang membuat kemarahan eomma kembali muncul kepada yerin ..’’ujar seohyun. masih tetap mengelus puncak rambut yerin yang menangis-nangis dalam pelukannya. Memilih tidur di atas perut rata itu dengan tangan yerin yang memukul-mukul dadanya agar seohyun segera memberikan susu. Bukan susu botol, tapi susu milik ibunya. Huh, Yerin!! Ada-ada saja.

‘’hai, anak appa tidak boleh menangis, okay! Anak appa anak yang pintar. Tidak menangis bila ada yang memarahi yerin ya …’’bujuk kyuhyun pada putrinya itu.

‘’dak hiks ..’’geleng yerin menolak saat kyuhyun mengatakannya pintar. Kembali memukul-mukul dada seohyun yang kini hanya mampu tertawa saat hal semacam itu malah menjadi kebiasaan bagi yerin. Memekul, menarik-narik, bahkan menangis itulah yang sangat sering ia liat dari sikap yerin bila ia tidak mengikuti apa yang bayi itu pinta. Heum?

‘’apa yang yerin inginkan? ..’’tanya kyuhyun bingung.

‘’susu ..’’jawab seohyun santai.

‘’ya berikan seohyun, jangan membiarkannya menangis terlalu lama ..’’gumam kyuhyun yang merasa bahwa seohyun malah kembali bersikap seperti awalnya. Malas membuat, dan memberikan susu untuk putri mereka.

‘’ya, bagaimana bisa aku memberikanya susu. Ini tidak ada airnya, oppa ..’’ujar seohyun yang masih saja sibuk dengan membujuk yerin untuk diam. Meski telah diberikan susu, tapi apalah, bayi itu tetap saja menolak, dan meminta susu yang ada padanya.

‘’maksudmu? apakah yang kau maksud itu adalah euum susu itu! susu milikmu? …’’tanya kyuhyun gagap, dan gugup.

‘’te-tentu ..’’ini masalah pribadi. Lagipula jika sepasang suami istri pada umumnya tidak akan segugup dan secanggung ini, namun semua terjadi malah sangat berbeda. Kini, bila menceritakan masalah intim, maka seohyun dan kyuhyun akan sama-sama gugup, dan malu. Saling terdiam dengan pikiran masing-masing. Jika boleh jujur, semua pria pasti ingin kembali merasakan itu surga dunia bukan? tetapi kyuhyun sadar karna merasa takut. dan tidak berani untuk mengatakannya lalu ini. pasca keguguran, bukankah suami dilarang untuk menyentuh istrinya? bukan begitu?

‘’hiks mamama-mamaaaaa ..’’pinta yerin. Mata itu sembab akibat menangis memangis dan memangis terus.

‘’iya-iya ..’’seohyun membaringkan tubuh kecil yerin disisi ranjang. Menarik selimut tebal itu sampai batas leher yang malah menutupi seluruh tubuh kecil sang anak. Mengalihkan tatapannya yang pada awal menatap kyuhyun yang kini malah menatap jendela dengan tangan yang sibuk membuka tali dress malam yang sedang seohyun pergunakan. Membiarkan yerin bermain dengan apa yang sejak tadi bayi itu pinta. Sebenarnya apa yang yerin lakukan memang terasa aneh bagi seohyun. dia bukan ibu kandung yerin, tetapi karna hal ia harus berperan sebagai ibu yang benar ibu. Termasuk ini. relah menahan geli karna mulut kecil yerin sedang mengemut dadanya.

‘’oppa tidak tidur? ..’’seohyun bertanya.

‘’eum ti-ah. Hm, ya. nanti saja ..’’masih tetap gugup. Seohyun tersenyum simpul meliha kegugupan sang suami saat ini.

‘’jaljayo ..’’ucap seohyun.memicingkan mata itu berjelajah didunia mimpi bersama yerin yang mungkin telah terlelap setelah apa yang dipintanya telah didapati oleh si bayi nan lucu itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’ini, aku harus memasukannya kemana? ..’’tanya seohyun pada ny cho.

‘’ya. kedalam desert plate itu saja. salin kuah itu dengan tempat yang berbeda …’’perintah ny cho. Seohyun mengangguk. Mengambil beberapa mangkuk dan meletakannya di atas meja. Pagi yang indah memang setelah bangun tidur, ia memilih memperhatikan keadaan bawah. Melihat apakah ibunya mertuanya masih marah atau tidak ya, tapi yang ia liat pada saat ini tidak maraha ya, namun belum tentu nanti.

‘’eomma ..’’seohyun menoleh.

‘’ya ..’’

‘’maaf ..’’ucap seohyun.

‘’kau sedang tidak melakukan kesalahan, seohyun ..’’seru ny cho.

‘’kejadian atas apa yang yerin lakukan semalam itu. maafkan aku. Saharusnya aku tidak membiarkan yerin berada dibawah bersama pelayan. Mungkin, ya mungkin pelayan sedang sibuk sehingga ia tidak  bisa fokus terhadap yerin ..’’ujar seohyun memberikan penjelasan pada ny cho yang memilih memasang wajah tidak suka bila harus membahas yerin.

‘’berhentilah bersikap terlalu baik seohyun! bayi itu telah menyebabakan kau keguguran, dan membuat kehamilan tidak bisa terjadi lagi …’’tampa sadar, ny cho mengatakan hal yang tidak harus ia katakan. Ya, dokter mengatakan memang sulit untuk seohyun mengandung kembali, tentu semua yang dokter katakan malah diterima langsung oleh ny cho tampa harus memilha-milah.

‘’eomma ..’’

‘’ka- ..’’ketika menatap sang menantu, maka wajah bingunglah yang membuatnya menyadari bahwa pernyataan itu telah mampu membuat si wanita muda itu semakin bingung. Seharusnya ia tidak mengatakan apa yang akan menjadi masalah bila sang anak tahu bahwa istri dari pria itu telah tahu bahwa kehamilan tidak bisa lagi terjadi.

‘’aku tidak bisa hamil lagi? ..’’tanya seohyun mengulangi pernyataan ibu mertua. Ny cho tidak tahu apa yang akan ia katakan, takut, gugup jika harus di introgasi dengan berbagai macam pertanyaann yang membuat ia semakin menjadi tersangka dalam sebuah kasus.

‘’ah, it hmm- ..’’

‘’mamamaaa aahiksss ..’’suara tangian yerin berhasil menghentikan pernyataan ny cho pada menantunya. Menatap si pelayan yang baru saja datang bersama bayi itu. dan itu beralih menatap sang menantu yang kini melepaskan celemek yang sedang wanita muda itu pergunakan.

‘’kenapa harus menangis? ..’’tanya seohyun. mengambil yerin dalam gendongan pelayan.

‘’ah, dia tidak ingin belajar berjalan di rumput taman. Padahal pagi ini adalah hal yang baik bila yerin berlajar jalan ..’’jelas si pelayan pada seohyun yang kini sibuk dengan membujuk bayi kecil agar bisa kembali dari menangis.

‘’semalam ia bergadang dan tidur pada pukul 2. Masih mengantuk yang membuat yerin bertingkah pada pagi ini ..’’ujar seohyun.

‘’baru itu, kau telah menghabiskan waktu dengan bergadang bersamanya. Lalu? Apakah semua bisa berjalan normal bila kebahagian itu kembali datang? ..’’tanya ny cho pada menantunya. Seohyun tidak menjawab. Ia lebih memelih hening. Apa salah ia terlalu fokus pada yerin setelah keguguran itu menghampirinya. Bukan apa, namun ia merasa bahwa Tuhan ingin jika dirinya lebih memfokuskan diri kepada yerin, merawat, mendidik, menjaga, serta melindunginya. Menganggap bahwa yerin juga titip Tuhan yang harus ia jaga seperti ia menjaga putri kandunganya kelak, kalau Tuhan juga memberikan ia izin.

Bukan begitu?

SINCERITY OF LOVE

‘’malam nanti ..’’ujar kyuhyun. sibuk dengan beberapa file yang ada pada leptop. Masih betah berbaring di ranjang setelah sarapan pagi yang  ia lakukan di kamar. Menyelesaikan tugas-tugas itu. jika tidak ada halangan, maka pada malam nanti penerbanagn ke amerika akan kembali dilakukannya untuk beberapa hari kedepan.

‘’tinggal bersamaku disini saja ..’’gumam seohyun. ikutan berbaring setelah selesai memasak. Menindurkan putri mereka yang sedang bertingkah. Meski sudah tertidur, namun suara gumamam masih tetap sepasang suami istri dengar.

‘’ikut bersama oppa? ..’’tawar kyuhyun. seohyun menggeleng tidak mau,

‘’ya, kenapa? seharusnya jawaban yang akan oppa dengar itu adalah mau. Bukan tidak ..’’ujar kyuhyun yang pura-pura kesal.

‘’aku tidak bisa meninggalkan keluargaku disini. oppa mengetahuinya bukan? Aku adalah anak satu-satunya dari mereka. jika pergi, bagaimana dengan appa dan eomma ..’’tanya seohyun. menyampingkan tubuh itu menghadap sang suami yang duduk di ranjang dengan mata yang fokus pada layar leptop

‘’oppa mengerti, tetapi apa yang oppa lakukan bila oppa merindukan istri oppa? ..’’tanya kyuhyun menoleh menatap sang istrinya itu.

‘’habiskan waktu bersama-sama sebelum penerbangan terjadi …’’jawab seohyun tertawa. Apalagi saat tangan kyuhyun malah menggelitik pinggangnya yang membuat rasa geli itu menghampiri wanita muda tersebut. Saling bercanda gurau bersama-sama di ranjang. Tersenyum, tertawa, bahkan tak jarang berteriak karna merasa bahwa apa yang suaminya lakukan ini begitu kekanakan. Apa harus menggelitiknya sampai ia tidak bisa berbicara apa-apa? ya Tuhan

‘’jangan berteriak. Yerin akan terbangun karna suara teriakanmu itu, dan satu lagi. appa, dan eomma pasti akan berfikiran aneh ..’’bisik kyuhyun. mendekap tubuh  sang istri sekuat mungkin agar rasa rindu itu bisa terobati dengan hanya memeluk saja ya. tidak harus meminta lebih pada wanita muda itu. pelukan semacam ini sudah membuar rasa rindu itu hilang begitu saja.

‘’a-aku, aku merindukan istriku ..’’ucap kyuhyun. seohyun yang mendengarnya malah tersenyum dengan hati yang bahagia.

‘’lalu? Apa yang harus aku lakukan agar rasa rindu suamiku bisa terobati? ..’’tanya seohyun.

‘’peluk oppa ..’’pinta kyuhyun. melepaskan dekapan itu dengan memilih ikutan berbaring di sisi ranjang dengan tangan yang tidak pernah lepas dari pinggang istrinya.

‘’hanya itu? ..’’tanya seohyun berupa bisikan. katakanya rindu? Dan ditanya apa yang kyuhyun inginkan, malah pelukan yang menjadi jawaban atas pertanyaan yang ia lontarakan. Yakin. Apakah yakin dengan pelukan semua rasa itu bisa terobati? Eum.

‘’i-iy-iya ..’’jawab kyuhyun semakin memperdalam pelukan pada tubuh istrinya. menciumi puncak kepala snag istri dengan sangat lembut. keberangkatan pada malam nanti membuat ia semakin prustasi bila harus meninggalkan anak dan istrinya yang sangat pria itu sayangi. Bukan apa, namun masih tidak tega. Sang istri masih tahap pemulihan. Suasana rumah juga tidak bisa di katakan nyaman bila pertengkaran akan selalu menjadi pemicu ketidak sukaan sang istri dengan suasana rumah.

SINCERITY OF LOVE

‘’eum mi suka sama adik yerin, unnnie ..’’ujar eum mi kepada seohyun yang lagi duduk bersantai di luar teras rumah bibinya.

‘’benarkah? ..’’tanya seohyun. menatap jalanan dengan pandangan yang tidak lepas dari yerin yang sedang sibuk menggigit jari kecil milik si bayi nan lucu itu. merasa jenuh berada dirumah, maka seohyun memutuskan untuk pergi bermain kerumah bibinya. Kyuhyun memberikan izin karna pria itu juga akan kembali sore nanti. Jika seohyun berada dirumah, maka mengertilah. Ada yerin yang semakin membuat ny cho marah. Seohyun menghindari semua itu. biarkan ia yang mengalah agar semua terliat menjadi baik tampa ada masalah apapun.

‘’ya ..’’jawab eum mi. mata melihat kedatangan samchonnya yang sok tampan itu.  siapa lagi kalau bukan choi minho

‘’hai Eum mi ..’’sapa min ho yang baru datang. Seohyun melirik sekilas. Huh, bukan apa ya. namun tatapan datar hanya bisa ia perliatakan. Tidak memperdulikan pria itu. mau apa yang sedang min ho lakukan, seohyun juha tidak tertarik melihanya. Jijik!!

‘’ada noona ya ..’’goda min ho.

‘’seo unnie tidak suka pada samchon ..’’ujar eum mi yang mencari perkara.

‘’benarkah kau tidak menyukai pria sepertiku? ..’’tanya min ho. Menatap seohyun yang sedari tadi membuang muka saat ia berusaha untuk menatap wanita muda itu.

‘’bukankah aku telah mengatakannya? Aku telah menikah, dan memiliki suami. Aku tidak akan menyukai pria sepertimu. Apakah kau tidak mengerti? Pria macam kau ini?  hanya bisa membuat masalah saja ..’’pernyataan seohyun mampu membuat minho tersinggung. Menatap tajam swanita dengan tangannya yang kini malah mencenkram pergelangan tangan seohyun. tidak. ia maasih memiliki malu. Dan semua yang ia lakukan pasti demi cintanya kepada seohyun.

‘’kau akan aku dapatkan dengan caraku sendiri ..’’gumam min ho. Eum mi yang melihat semakin melihat aneh. Kenapa samchonnya meggegam pergelangan tangan unnie?

‘’Yak!! ..’’karna melihat sang unnie masih tetap perposisi tenang, maka eum mi lah yang bertindak menggigit tangan minho, dan

‘’jangan ganggu unnie!! ..’’marah eum mi. seohyun tersenyum sinis. Bangkit dari kursi dengan tangan menarik lengan eum mi untuk segera beranjak dari teras itu. ah, kesalahan bila harus bermain kesini, dan bertemu pria gila seperti minho. siapa sangka jika setiap ia pergi berkunjung bersama kyuhyun, maka pria itu tidak ada. Dan disaat ia hanya sendiri. Maka pria itu datang dan mengganggunya.

Sial bukan?

SINCERITY OF LOVE

‘’pindah berkerja saja. seohyun berada disini, dan menjadi kesulitan kalian dalam berkomunikasi ..’’tn cho memberikan pengarahan pada kyuhyun

‘’iya. Liat dua bulan ini dulu ..’’jawab kyuhyun. bersantai diruang keluarga bersama yerin yang sedang bermain dibersama boneka yang diberi Eum mi saat sang anak pergi berkunjung kerumah bibi istrinya.

‘’wah, dia terliat bahagia ..’’puji tn cho. Baginya tidak ada permasalahan dengan yerin. Mau yerin bukan cucu kandungnya atau apa. yang terpenting ia tidak akan bersikap seperti sang istri yang sangat menolak tegas dengan adanya yerin dalam keluarga besar ini.

‘’meminta ini itu. bila aku dan seohyun tidak dapat memberikan apa yang yerin inginkan, maka ia akan menarik-narik rambutnya itu ..’’jelas kyuhyun pada sang appa yang malah tertawa.

‘’sampai begitu? Menarik rambut? Astaga, yerin …’’seru tn cho pada bayi kecil itu.

‘’Yerih-ah, helbojjie panggil. Ayo kemari! ..’’perintah kyuhyun. yerin menatap polos ke hadapan dua lelaki yang sedang menatapnya.

2016-korea-bayi-ikat-kepala-baru-lahir-Indah-kartun-rubah-wol-merenda-bayi-sorban-ikat-kepala.jpg

‘’kenapa memasang wajah seperti itu? ..’’tanya tn cho yang pura-pura tidak terima dengan wajah manyun yerin saat ini.

‘’mamamama aaaa hikss ..’’tapi apa? bagaimana bisa ya? hanya bertanya, yerin malah menangis karna takut Tn cho memarahinya. Bahkan, pria paruh baya itu tidak berniat memarahi bayi kecil yang sudah ia anggap sebabagai cucu. Huh, menggemaskan.

‘’menangis lagi? ..’’tanya kyuhyun. mearih tubuh yerin, dan membawa masuk kedalam gendongan kyuhyun.

‘’seohyun? appa melihat bahwa seohyun sangat memperhatikan yerin belakangan ini. kau bahagia? ..’’tanya tn cho. Kyuhyun mengangguk. Bukan bahagia, tetapi sangat bahagia. Merasa tidak tega dengan pernerbangan yang akan terjadi pada malam nanti. Sanggupkan pergi jika dua orang ini amat begitu menyenangkan. Seohyun, dan yerin. Dua orang itu membuat kyuhyun semakin betah. Tentu, karna mereka adalah bagian dari keluarga kecil dari cho kyuhyun.

‘’dia berubah banyak saat aku berada disini dua minggu sebelum kejadian itu. aku selalu memberikan penjelasan bahwa kita harus merawat, dan menjaga yerin karna Tuhan yang meminta. Ya, mungkin. Saat awal sangat sulit, tetapi berbeda dengan sekarang. Terliat menyenangkan ..’’jawab kyuhyun memberikan penjelasan.

‘’jangan mencoba untuk membuat seohyun kecewa dengan memilih berselingkuh disana. Walau bagaimanapun, ia tidak mengetahui tentang kondisi yang sebenarnya ..’’ujar  tn cho memberikan pengingatan bagi sang putra.

‘’aku mencintai seohyun. aku sangat mencintai seohyun. sangat dan sangat ..’’jawab kyuhyun. tersenyum pada putrinya itu.

SINCERITY OF LOVE

‘’tampan ..’’puji seohyun. duduk di atas meja rias saat ini. menatap wajah kyuhyun yang sangat tampan itu. huh, jika harus mengatakan, sebenarnya seohyun tidak akan pernah suka bila penerbangan kembali suaminya lakukan. Namun ia sebagai istri juga harus mengerti dengan semua tugas-tugas yang sedang suaminya lakukan. Tetap mendukung apa yang akan menjadi kebahagia untuk mereka. tidak. ketikaia akan beranjak dari meja rias, maka suaminya datang dan memeluk tubuhya dengan sangat kuat. Menciumi perpotongan leher miliknya yang sukses membuat jejak merah itu terliat. Tertawa sajaa melihat aksi itu. kenapa tiba-tiba kyuhyun seperti ini?

‘’oppa akan pergi ..’’bisik kyuhyun. seohyun kembali tertawa. Menjuntai-juntaikan kaki itu melihat sikap aneh kyuhyun. jika ingin, kenapa tidak memintanya?

‘’hati-hati. ya hati-hati ..’’seru seohyun. kyuhyun ikutan tersenyum.

‘’kau tidak ingin ikut bersama oppa? ..’’tanya kyuhyun. berapakali kyuhyun menawarkan hal semacam ini, namun tetap seohyun akan menolak apa yang telah ia tawarkan dengan alasan memang sangat logis.

‘’dimana yerin? ..’’tanya seohyun mengalihkan pembicaraan itu.

‘’bersama pelayan ..’’jawab kyuhyun. bersiap untuk berbalik, namun

‘’lalukanlah bila oppa menginginkan itu. Aku telah memberikan pernyataan sejak pagi, tetapi oppa masih tetap diam seperti ini. apakah rasa rindu akan hilang dengan sebuah pelukan dan ciumnan? ..’’tanya seohyun yang sudah sangat kecewa.

‘’seohyun, oppa ti- ..’’

‘’aku adalah istrimu bukan? ..’’pertanyaan itu menjadi kesadaran bagi kyuhyun. sang istri bertanya dengan wajah yang tidak biasanya. Wajah itu terliat marah, namun terkesan dingin. Apa? ia hanya tidak ingin membuat masalah lagi. saat itu ia telah berjanji bahwa hubungan badan hanya mampu sekali terjadi sebelum usia sang istri memasuki 25 tahun. Perjanjian akan selalu ia terapkan. Tidak akan melanggar seperti priapada umumnya. Tidak akan.

‘’oppa telah berjanji untuk tidak menyentuhmu menjelang 8 tahun kedepan ..’’gumam kyuhyun memberikan penjelasan. Seohyun tertegun dengan pernyataan kyuhyun. ini adalah perjanjian waktu ia masih labil. Namun bila di samakan dengan saat ini, apakah perjanjian itu berlaku? Bahkan ia tidak memperdulikan lagi. semua yang ia miliki hanya untuk suaminya, nah kenapa harus takut akan perjanjian konyul itu?

‘’oppa memikirkannya? ..’’tanya seohyun. lembut, dan sangat lembut. menarik tangan kyuhyun untuk mendekat padanya. Tersenyum manis memberikan sentuhan pada dada bidang pria itu yang masih menggunakan baju kaos oblong berwarna putih. Tangan itu menari-nari pada wajah suaminya. Memberikan sebuah kenyamanan yang bisa membuat kyuhyun bahagia atas apa yang ia lakukan. Merasa bersalah jika sudah seperti ini. karna apa yang ia terapkan saat itu membuat masalah bagi hubungannya dengan kyuhyun. pria itu takut karna usianya belum 25 tahun. Benar-benar lucu

Turun dari meja rias itu dengan tangan yang masih berada pada bahu suaminya. Masih tertawa melihat kebingungan yang kyuhyun perliatkan. Bukan, bermain sebentar juga tidak apa. lagipula, itu juga tidak masalah bila ia masih bermain dengan suaminya sendiri. Pasti. menarik tangan putih itu kembali. Masih tetap tertawa dengan tubuh yang ia langkahkan meninggalkan kyuhyun menuju ranjang di depan sana. Baju tidur itu memang berlampis, dan memiliki penutup. Maka karna itu ia memilih melepaskan tali tersebut tampa memperliatkan di hadapan suaminya. Saling membelakangin satu sama lain dengan pikiran mereka masing-masing,  kembali kepada baju tidur itu. tangan seohyun malah membuka penutupnya dengan tubuh yang ia balikan lagi menghadap suaminya, dan

‘’oppa ..’’panggil seohyun. kyuhyun menatap istrinya melewati pantulan cermin yang ada pada meja rias itu. tidak bisa ia katakan bahwa apa yang ia liat mampu membuat ia semakin lupa diri. Tubuh sang istri yang tidak tertutup apa-apa. masih mengunggakan pakaian sih, namun itu sangat minim. Dan semua tercetak jelas. Apalagi payudara itu.

‘’seo- ..’’tidak tahan, terpaksa ia berbalik tubuh. Masih kaku dengan memulai semua ini. Maka langkah kaki itu malah seohyun yang melakukan untuk mendekatinya. Tidak perlu  menghitung waktu, saat mereka sudah saling bertatapan, tentu sebuah ciuman panas itu terjadi dengan mengawali hubungan yang sangat mereka  nantikan. Melepaskan keluh kesah yang selama ini mereka tahan-tahan. Tidak memperdulikan keaadaan luar yang masih dikunjungi matahari. Jika sudah nafsu, kita tidak akan bisa apa-apa. Lagipula, setelah ini mereka akan berpisah bukan?

Jadi

Ya tahu sendiri dengan apa yang sedang mereka lakukan

.

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

19 thoughts on “SINCERITY OF LOVE 9

  1. Kyu, apkh pkrjaanmu tdk bsa d korea z? Agr tdk bolak-blik trs lgipula kau hrs lbih mlndungi seo… Q mkin ksal dgn minho…huh, da kah se”org u/ mndeportasikan’y jauh agr tdk mngganggu seo…hihi

    Like

  2. Seohyun ikut aja sama kyuhyun apalagi minho kayanya terobsesi bngt sama seohyun kan kalo seohyun ikut kyuhyun bisa lebih aman…

    Kyu mah gtu sok mau nahan sampe 8 tahun k’dpn padahal digoda dikit langsung nyamber wkwk…

    Like

  3. asliii minho gilaaa bener” gilaaa
    harusnya seoma ikut kyupa ajjj
    smoga aj ny.cho gk bakal benci seomaa
    lanjut neeeee
    sukaaaa bgt
    hwaitinggg

    Like

  4. Plis kyu :v
    Ny cho jd gk suka seo krna yerin :’v ny cho blom bisa mnerima yerin..
    dan apa bner seo blom tau klo dia gk bisa hamil lagi??? TT
    Choi minho pantang menyerah, plis ya minho jan ganggu seokyu :”3 stiap kali baca pas seo ktemu minho, itu brasa ngeri :3
    next kak ditunggu kelanjutannya~^^ fighting!!

    Like

  5. Kyu TOP banget klo bikin janji bisa di tepati.tapi setuju juga sih sama seo yang sebagai istri harus bisa ngertiin kebutuhannya suami apa lagi soal urusan ran***g.semoga aja kyu bisa pindah kerja dan bisa pantau keluarga kecilnya apa lagi jagain seo dari si minong yg psyco itu…..seo cepet isi ya,biar ada yang nemenin yerin main…..namja boleh juga tuh…..

    Like

  6. Jiahhh…ada yg sok2an nolk pdhl gliran dipncing nyosor jg wwkkwwwkkk huuu dsar evilll…knpa seonni g ikut kyuppa ja sih gpp x ikut nrut omngn suami ibu+ayah seonni jg pst bkl ngrti lah…tinggl di amrka bngun khidupn sndri hidup mndri biar gda yg gnggu…ntr pulng ke korea udh pny ank lg kan seneng bgt y tu pst ny cho dan smua bkaln bhagia…ini mah aduuuuhhhh rempong dah…aigooo itu minho prah bgt y..kl tw seonni kegugran gr2 si minho bisa lngsung metong itu ditngn kyuppa…

    Like

  7. semoga gak ada orang k3 yaaa selain minho,,,,hadeeeh itu minho oppa streeezz ya,,,wkwkwkw next,,,ditunggu,,,,hwaiting

    Like

  8. kyu malu maku kucing pake bekaga nolak segala,, ny cho tega banget marahin yerin kaya gitu dia kan masih kecil gak tau apa apa,, haduh minho kenapa gak nyerah aja si, semoga minhi gaj ngelakuin hal hal buruk ke seo

    Like

  9. akhirnya dilanjutin juga ff nya ..ditunggu2 looh
    itu nyonya cho masih aja galak sama yerin , padahal yerin kan gk ngrti apa2 ..cba di ikhlasin aja siapa tau dgn nrima yerin bakalan ada kebahagiaan yg lebih menghampiri keluarga besar cho ..yakin deh
    kyu kenapa gk pindah kerja aja sih ?? takut bngt kalau sampai kyu selingkuh di belakang seo ..tapi yg lebih nakutin itu keberadaan si minho tuhh ..selalu bikin was-was
    ditunggu kelanjutannya

    Like

  10. Wkwkwwk kyuopa mah pura” aj gk mau pas liat seo eonni cuma pake pakin kayk gitu langsung dah nyosor.. soe eonni bakal gk bisa hamil lagi kah aatau ada kemungkinan bisa hamil?
    Next

    Like

  11. Aku kira ny cho marah hanya karna seo keguguran dan itu bisa diatasi dg seo cepat2 hamil lg. Tapi klo benar seo ga bisa hamil lg bagaimana apa ny cho masih bisa menerimanya, klo th cho mah bijak bngt suka sama sikapnya. Gara2 si minho saiko makin mengerikan jan sampai dia melakukn hal2 yg lebih ekstrim lg.. seo akan hamil lg kan kasihan??

    Like

  12. Jiahhhh si kyu malu2x tapi mau
    Ibunya kyu benci banget ya sama yerin
    Padahal yerin gak tau apa2x
    Wuihhj seo kenapa gak ikut sama kyu
    Awas aja kalau si kyu selingkuh
    Hmmmm
    Semoga kedepannya hubungan mereka lebih baik lagi
    Ditunggu kelanjutanny

    Like

  13. Smga seokyu sll bahagia. Apa pun yg terjadi mrka harus sll bersma. Kasian nya yeni ny. Cho hati nya adh tertutup. Ank kecil yerin aja di benci nya. Pdahal yerin ga tau apa2. Minho uda mulai ga waras… Harus hati2. Kyu jangan pergi terll lama , kasian seo dan yerin di tambah lagi ada minho. Nyo cho sadar lah.. Mungin ni cara Tuhan mengganti yg sdh hilang. Kyu nya takut mau minta, smntara kyu ga suka sei agresif. Benar2 pasangan yang lucu. 😊😊

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s