SINCERITY OF LOVE 10

CHAPTER 10

.

.

.

Preview chapter

‘’tampan ..’’puji seohyun. duduk di atas meja rias saat ini. menatap wajah kyuhyun yang sangat tampan itu. huh, jika harus mengatakan, sebenarnya seohyun tidak akan pernah suka bila penerbangan kembali suaminya lakukan. Namun ia sebagai istri juga harus mengerti dengan semua tugas-tugas yang sedang suaminya lakukan. Tetap mendukung apa yang akan menjadi kebahagia untuk mereka. tidak. ketikaia akan beranjak dari meja rias, maka suaminya datang dan memeluk tubuhya dengan sangat kuat. Menciumi perpotongan leher miliknya yang sukses membuat jejak merah itu terliat. Tertawa sajaa melihat aksi itu. kenapa tiba-tiba kyuhyun seperti ini?

‘’oppa akan pergi ..’’bisik kyuhyun. seohyun kembali tertawa. Menjuntai-juntaikan kaki itu melihat sikap aneh kyuhyun. jika ingin, kenapa tidak memintanya?

‘’hati-hati. ya hati-hati ..’’seru seohyun. kyuhyun ikutan tersenyum.

‘’kau tidak ingin ikut bersama oppa? ..’’tanya kyuhyun. berapakali kyuhyun menawarkan hal semacam ini, namun tetap seohyun akan menolak apa yang telah ia tawarkan dengan alasan memang sangat logis.

‘’dimana yerin? ..’’tanya seohyun mengalihkan pembicaraan itu.

‘’bersama pelayan ..’’jawab kyuhyun. bersiap untuk berbalik, namun

‘’lalukanlah bila oppa menginginkan itu. Aku telah memberikan pernyataan sejak pagi, tetapi oppa masih tetap diam seperti ini. apakah rasa rindu akan hilang dengan sebuah pelukan dan ciumnan? ..’’tanya seohyun yang sudah sangat kecewa.

‘’seohyun, oppa ti- ..’’

‘’aku adalah istrimu bukan? ..’’pertanyaan itu menjadi kesadaran bagi kyuhyun. sang istri bertanya dengan wajah yang tidak biasanya. Wajah itu terliat marah, namun terkesan dingin. Apa? ia hanya tidak ingin membuat masalah lagi. saat itu ia telah berjanji bahwa hubungan badan hanya mampu sekali terjadi sebelum usia sang istri memasuki 25 tahun. Perjanjian akan selalu ia terapkan. Tidak akan melanggar seperti priapada umumnya. Tidak akan.

‘’oppa telah berjanji untuk tidak menyentuhmu menjelang 8 tahun kedepan ..’’gumam kyuhyun memberikan penjelasan. Seohyun tertegun dengan pernyataan kyuhyun. ini adalah perjanjian waktu ia masih labil. Namun bila di samakan dengan saat ini, apakah perjanjian itu berlaku? Bahkan ia tidak memperdulikan lagi. semua yang ia miliki hanya untuk suaminya, nah kenapa harus takut akan perjanjian konyul itu?

‘’oppa memikirkannya? ..’’tanya seohyun. lembut, dan sangat lembut. menarik tangan kyuhyun untuk mendekat padanya. Tersenyum manis memberikan sentuhan pada dada bidang pria itu yang masih menggunakan baju kaos oblong berwarna putih. Tangan itu menari-nari pada wajah suaminya. Memberikan sebuah kenyamanan yang bisa membuat kyuhyun bahagia atas apa yang ia lakukan. Merasa bersalah jika sudah seperti ini. karna apa yang ia terapkan saat itu membuat masalah bagi hubungannya dengan kyuhyun. pria itu takut karna usianya belum 25 tahun. Benar-benar lucu

Turun dari meja rias itu dengan tangan yang masih berada pada bahu suaminya. Masih tertawa melihat kebingungan yang kyuhyun perliatkan. Bukan, bermain sebentar juga tidak apa. lagipula, itu juga tidak masalah bila ia masih bermain dengan suaminya sendiri. Pasti. menarik tangan putih itu kembali. Masih tetap tertawa dengan tubuh yang ia langkahkan meninggalkan kyuhyun menuju ranjang di depan sana. Baju tidur itu memang berlampis, dan memiliki penutup. Maka karna itu ia memilih melepaskan tali tersebut tampa memperliatkan di hadapan suaminya. Saling membelakangin satu sama lain dengan pikiran mereka masing-masing,  kembali kepada baju tidur itu. tangan seohyun malah membuka penutupnya dengan tubuh yang ia balikan lagi menghadap suaminya, dan

‘’oppa ..’’panggil seohyun. kyuhyun menatap istrinya melewati pantulan cermin yang ada pada meja rias itu. tidak bisa ia katakan bahwa apa yang ia liat mampu membuat ia semakin lupa diri. Tubuh sang istri yang tidak tertutup apa-apa. masih mengunggakan pakaian sih, namun itu sangat minim. Dan semua tercetak jelas. Apalagi payudara itu.

‘’seo- ..’’tidak tahan, terpaksa ia berbalik tubuh. Masih kaku dengan memulai semua ini. Maka langkah kaki itu malah seohyun yang melakukan untuk mendekatinya. Tidak perlu  menghitung waktu, saat mereka sudah saling bertatapan, tentu sebuah ciuman panas itu terjadi dengan mengawali hubungan yang sangat mereka  nantikan. Melepaskan keluh kesah yang selama ini mereka tahan-tahan. Tidak memperdulikan keaadaan luar yang masih dikunjungi matahari. Jika sudah nafsu, kita tidak akan bisa apa-apa. Lagipula, setelah ini mereka akan berpisah bukan?

Jadi

Ya tahu sendiri dengan apa yang sedang mereka lakukan

.

.

.

SINCERITY OF LOVE

@ASHYSHANYS

17884420_709634192552550_2625883541625935458_n.jpg

CAST

CHO KYUHYUN

SEO JOO HYUN

CHOI MIN HO

CHO YE RIN

GENRE

FAMILY,

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+17

COVER BY

@AAY_ARTS

NOTE

Anyeong. Anaisha datang. Membawa kejutan yang amat sangat kalian nantikan 😀  Ada yang miss anaisha? Pasti ada ya :v, percaya diri sekali wkkwkwww

Anaisha lagi banyak ide disini, maka ini saja anaisha lanjut. Gak papakan, yang penting lanjut. Wp yang di sebelah masih malas lanjut ff karna sudah bad mood dulu. wkwkw

Sebenarnya ini ff bisa kita tangkap makna pentingnya ya. dengan perkataaan, pasti Tuhan bisa membalas apa yang telah kita ucapkan. Semua yang kita miliki itu, tentu bukan milik kita seutuhnya. Semua adalah milik Tuhan. Jangan terlalu berbahagia dengan sebuah hal, karna itu adalah bersifat sementara.

Okay, masih belum faham?

Ya, baca dari awal 😀

Hahahaaa

Selamat membaca,

Aku lupa bawa kaca pembesar, jadi kalau salah kata, maklumkan saja.

Moshi-moshi.

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

TOK TOK

Seohyun terjaga ketika telinga itu mendengar suara ketukan pintu dari luar sana. menolehkan kepala menatap sang suami yang masih betah terlelap. senyumam manis itu ia terbitkan tak kala semua yang suaminya inginkan bisa terjadi saat ini sebelum penerbangan pada malam nanti. Melepas pelukan hangat yang kyuhyun berikan pada tubuh telanjangnya, tentu selimut tebal itu ia tarik guna wanita itu lilitkan sembari bangkit dari ranjang sambil meraih baju tidur yang berserak pada lantai kamar.

‘’Ny muda ..’’teriakan itu. seohyun mengerti. Sambil memasang kembali pakaian, maka kaki itu ia langkahkah menuju pintu kamar. Tertawa saja ketika ia malah melupakan cukup lama putrinya yang tadi bermain di bawah bersama pelayan, pasti semua itu malah membuat putrinya semakin bertingkah jika ia belum juga menjemput yerin untuk mandi sore bersamanya.

‘’iya ..’’ tangan itu membuka pintu. Hal yang pertama yang ia liat yakni wajah merah putrinya yang berkemungkinan habis menangis.

‘’Nona Yerin menangis. Saya tidak bisa membujuk Nona Yerin. Ia selalau menyebut nama eomma, eomma, eomma ..’’jelas pelayan. Sekilas ia perhatikan juga kondisi ny mudanya yang terliat huh, ssangat sexi. Apalagi pakaian tidur itu. pada bagian atas sana terbuka bebas yang menampakan belahan dada milik Ny Mudanya. Sebenarnya apa yang terjadi? apa harus ia bertanya? Apa dengan melihat ia akan mengetahui bahwa suami istri yang sedang bersama selalu melakukan hal semacam itu? benarkah? Terliat menyenangkan sekali bila seperti itu.

‘’saya melupakan si kecil. Kah, ..’’seohyun mengambil alih yerin.

‘’kalau begitu saya kebawa dulu ya Ny muda ..’’ujar si pelayan setelah yerin berada dalam gendongan seohyun.

‘’ya ..’’seohyun tersenyum. Menutup pintu kamar itu kembali dengan kaki yang ia langkahkan jalan menuju ranjang dimana sang suami berada disana.

‘’Maaf ya. eomma melupakan Yerin ..’’ucap seohyun. membaringkah tubuh yerin disana dengan tubuhnya yang masih saja berdiri. Berjalan menuju meja dimana disana dikususkan tempat peralatan susu yerin. Membuat susu tersebut dengan kondisi tubuh yang memang sangat lelah.

‘’mamamamam hiks …’’lirih Yerin yang merasa di acuhkan.

‘’Iya ..’’gumam seohyun. berbaring di ranjang menghadap Yerin. Memberikan botol susu itu pada yerin yang langsung menerima dengan senang hati. mungkin karna haus membuat sang anak malah seperti ini. menangis  bukan?

‘’Jam berapa sekarang? ..’’kyuhyun bertanya dengan mata yang terbuka sayu. Menatap sang anak yang sedang meminum susu.

‘’jam 6 sore ..’’jawab seohyun.

‘’oppa masih mengantuk. Tetapi oppa harus segera bersiap-siap. Penerbangan terjadi jam 8 malam nanti ..’’keluh kyuhyun yang masih ingin berbaring di ranjang besar itu bersama istri dan anaknya. Memicingkan mata tersebut guna mencari sebuah kenyamanan yang sangat ia rindukan.

Seohyun tertawa. Menarik tubuh Yerin untuk wanita itu tidurkan di atas perutnya. Membiarkan mata itu sibuk dengan menatap wajah suaminya. Tidak akan rela. Pasti. Kenapa harus bersikap seperti ini bila penerbangan akan terjadi, bahkan sebulan penuh kyuhyun disini, sikap seperti itupun memang sangat jarang terjadi, namun saat semua akan kembali berpisah, malah rasa ingin memiliki satu sama lain semakin membuat pasangan satu tidak ingin terlepas saat ini.

‘’oppa ..’’panggil seohyun. kyuhyun membuka matanya.

‘’ada apa? …’’tanya kyuhyun bingung. Tetapi tidak ada jaawaban apapun. Seohyun semakin tertawa saat tahu bahwa apa yang ia lakukan membuat kyuhyun malah semakin tidak ingin mengakhiri pergaulatan yang memang sedang mereka lakukan. Pakaian tidur yang tidak terpasang sempurna pada bagian atas. Apalagi tangan yerin ikut serta bermain disana yang akan menambah kesan sexi bagi  tubuh wanita itu. Tentu, keinginan untuk kembali merasakannya malah menghampiri kyuhyun.

‘’aku masih ingin bersama oppa ..’’gumam seohyun. mengeluarkan pernyataan itu yang terdengar menggelikan. Bukan main-main. Yang ia katakan itu benar. Seohyun masih sangat ingin bersama suaminya. Pasti, apapun akan dilakukannya bukan?

‘’Sekali saja, okay ..’’bisik kyuhyun kepada seohyun. menghapus jarak mereka dengan mengecup bibir istrinya itu. kembali pada permainan yang tadi sempat terhenti karna lelah. Semua akan terulang bila cinta mereka itu terbukti dengan sebuah pelampiasan keluh kesan tersebut. Tidak ada yang harus di takuti lagi. semua memang telah terbuka ketika pernyataan itu mampu menyadarkannya.

SINCERITY OF LOVE

‘’terimakasih ..’’ucap kyuhyun. sudah rapi dengan pakaian kantor yang lengkap, bersiap-siap akan pergi bersama sopir yang telah Tn cho sediakan. Tapi, saat akan melangkah, maka hati itu malah semakin tidak tega jika harus meninggalkan sang istri yang mungkin akan menjadi lelah karna mengurus putri mereka yang memang selalu bertingkah belakangan ini. menarik lembut tubuh istrinya untuk bisa ia tatap puas sebelum pergi. memberikan kecupan kasih sayang pada kening itu sebagai lambang bahwa ia begitu mencintai istrinya. tidak. jika bukan karna perkerjaan, ia sangat malas kembali ke Amerika, namun

‘’Nde, aku ini istrimu. Kenapa harus berkata maaf, Dan terimakasih. Kita tidak akan berpisah selamanya. Oppa hanya pergi untuk urusan perkerjaan. Jika semua  itu selesai, pasti oppa kembali ..’’gumam seohyun. merapikan jas formal kyuhyun.

‘’kau tidak marah bila oppa pergi ..’’tanya kyuhyun.

‘’sejujurnya, saat hubungan kita mulai terjadi 5 bulan yang lalu. Aku tidak suka penerbangan itu menghampirimu. Tetapi aku harus apa? aku tidak ingin bersikap egois. Perkerjaan itu juga sangat penting untuk kebutuhan kita. Aku harus mengerti ..’’jawab seohyun.

‘’berjanjilah untuk tidak pergi meninggalkan oppa, seohyun ..’’pinta kyuhyun.  seohyun membulatkan matanya kaget. Siapa juga yang akan pergi meninggalkan suami setampan kyuhyun. jika itu terjadi, maka ia akan menyesal sangat dengan apa yang telah ia lakukan. Tidak. ia tidak akan pergi meninggalkan kyuhyun. seohyun begitu mencintai suaminya. Pasti.

‘’aku tidak pergi kemana-mana. Bersama yerin menunggu oppa. cepat pulang, karna aku sangat tidak ingin kau berlama-lama disana ..’’ujar seohyun tersenyum. Meraih tubuh Yerin, dan menggendongnya menghadap kyuhyun

‘’liat! Aku begitu bahagia atas apa yang menjadi kebiasaan Yerin. Putri kita semakin bertingkah bila aku tidak bisa mengikuti apa keinginannya. Ia sangat tahu jika appanya selalu memberikan apapun yang dimintanya ..’’ujar seohyun.

‘’karna kita adalah orang tua yerin, pasti ia akan bertingkah seperti itu ..’’seru kyuhyun. mencium pipi Yerin gemas.

‘’Ayo, apa yang Yerin inginkan? Katakan pada appa ..’’perintah seohyun. kyuhyun tertawa. Yerin belum bisa berbicara. Dan kenapa harus di paksa untuk Yerin berbicara.

‘’dia akan mengatakan keinginannya dalam bentuk apa? Yerin belum bisa berbicara. Menangis yang selalu dilakukannya, bukan? ..’’tanya kyuhyun. seohyun mengangguk mengerti.

‘’benar ..’’cengir seohyun. ia tertawa ngakak dihadapan suaminya itu

‘’kau ingin apa? ..’’

‘’aku? Aku tidak ingin hadiah apa-apa. cukup suamiku saja. tidak akan ada hadiah spesial melebihi suami sendiri. Aku mencintaimu, oppa ..’’ucap seohyun. kyuhyun yang mendengarnya malah semakin senang. Menarik tubuh seohyun untuk mendekat padanya. Mengecup kening tersebut dengan sangat lama, dan tersenyum puas saat apa yang dilakukannya malah membuat putri mereka tertawa.

‘’oppa juga. Oppa sangat mencintainya ..’’bisik kyuhyun. seohyun mengangguk bahagia mendengar semua itu. kembali tersenyum dihadapan putri mereka.

SINCERITY OF LOVE

‘’eomma, apakah adik Yerin Bermain kesini? …’’tanya eum mi yang memilih tidur dikamar ibunya.

‘’ya. kenapa bertanya tentang adik? ..’’tanya siwon. Menoleh menatap putrinya itu. sejak adanya Yerin, Eum mi selalu berbicara adik, adik, dan adaik. Tidak tahu apa yang diinginkan sang anak tentang pernyataan adik. Meminta yerin untuk selalu bermai disini bersama putrinya. Hu?

‘’eomma tidak mengetahuinya ..’’seru Tiffany. Sudah rapi dengan piyama tidurnya.

‘’ya. Eum mi rindu Yerin ..’’keluh Eum mi. siwon tertawa.

‘’Kau ingin adik? ..’’tanya siwon.

‘’ya, apa kau katakan oppa? adik apa? usia kita tidak memungkikan menambah anak lagi ..’’ujar Tiffany. Berbaring di ranjang. Sebenarnya, jika haal itu tidak terjadi, maka Tiffany dan siwon memiliki anak tiga ya. namun apa. kecelakaan 12 tahun yang lalu dimana pada saat itu Tiffany sedang mengandung 9 bulan malah harus menerima kenyataan bahwa sang bayi memang tidak bisa diselamatkan saat nyawa itu telah tidak ada sejak dalam kandungan pasca kecelakaan. Menahan nyesak selama bertahun tahun. Tidak bisa melupakan kejadian pahit, namun indahnya kehiupan mulai Tiffany rasakan ketika sosok eum mi hadir setelah dua tahun tiffany kehilangan bayi kembar mereka.

‘’ya. adik seperti Yerin ..’’ujar Eum mi.

‘’jangan dibahas lagi ..’’Gumam Tiffany. Bukan hanya Tiffany yang memiliki keinginan itu, tampa siwon sadari, ternyata sang istri juga menginginkan kembali memiliki anak. Tetapi karna usia tidak bisa lagi bejoin dengan kesibukannya membuat hal itu menjadi takut bila ia lakukan.

‘’yerin sangat lucu. Eum mi suka karna pipi Yerin itu lucu. Appa, eomma kapan aku punya adik seperti Yerin? ..’’tanya Eum mi. tiffany tidak menjawab.

‘’lain kali saja. appa tidak bisa mengatakannya pasti. kau tahu, appa dan eomma begitu sibuk. Bagaimana bisa eum mi meminta adik? Siapa yang akan menjaga adik nanti eoh? ..’’tanya siwon

‘’Unnie bisa menjaga adik ..’’ujar polos Eum mi,

‘’ya, Unnie juga menjaga Yerin, dan kita tidak bisa meminta Unnie menjaga adikmu. Eomma akan di tegur Bibi bila itu terjadi, eum mi ..’’seru tiffany.

‘’satu adik tidak apa. Eum meminta Tolong pada samchon, agar mau menjaga adik ..’’gumam Eum Mi. siwon menggelelng tidak. adiknya itu. jangan harap bisa meminta bantuan pada min ho, menjaga Eum mi sebentar saja, pria itu akan menolak tegas. Dan memilih lari saja dengan menghindari semua tugas yang Tiffany berikan pada pria itu. tidak akan siwon rela bila anaknya di jaga Min ho yang teledor.

‘’tidurlah! besok sekolah bukan? …’’tanya tiffany. Eum mi menggerutu kesal. Mengambil selimut, dan langsung menutup mata bulat itu.

‘’Tiffany ..’’

‘’Biarkan saja. jangan terlalu memikirkannya Eum mi. sudah ada Yerin ..’’gumam tiffany. Ikutan menutup mata mengejar sang anak yang lebih dulu pergi bermain kedunia mimpi.

SINCERITY OF LOVE

‘’tolong bantu saya meletakan makanan ini di meja! ..’’perintah seohyun pada pelayan. Membersihkan semua peralatan-peralatan memasak dengan satu tangan. Tubuh itu semakin terasa lelah tak kala yerin juga sedang dalam gendongan wanita muda itu. tidak ingin bersama pelayan. Menolak saat pelayan berusaha mengambil tubuh gadis kecil itu. memeluk kuat sang eomma agar si pelayan tidak membawanya pergi berjauhan dari wanita yang tak lain adalah ibunya sendiri.

‘’baiklah, ny ..’’ujar si pelayan yang merasa iba melihat wanita yang menjadi istri dari Tn muda Cho kyuhyun.

‘’lalu itu! tolong salin kedalam desert plate …’’pinta seohyun yang super duper lelah. Tidak kuat lagi melanjuti aktifitas itu, maka dengan terpaksa ia harus meminta bantuan pelayan untuk mempersiapkan makan malam untuk keluarga seo yang akan datang.

‘’ya, ny muda ..’’si pelayan satu lagi menyahut.

‘’apa bisa berkerja dengan seperti itu seohyun? kau terlalu mempersulit keadaan bila melakukan hal ini sambil mengurusinya. Tidak harus bukan? ..’’tanya ny cho yang merasa tidak suka dengan apa yang dilakukan seohyun. memasak. Ya memasak, namun bagaimana bisa menantunya memasak makanan dengan tangan yang juga ikutan serta menggendong tubuh bayi itu. membiarkan bayi itu malah semakin keenakan berada dalam geondongan yang menantunya lakukan. Ny cho menolak tegas sekali. cukup sekali, tapi untuk selanjutnya tidak akan lagi ia biarkan. Pasti.

‘’yerin sedang bertingkah eomma ..’’gumam seohyun. berusaha untuk tersenyum

‘’ya, hanya karna itu kau membiarkan hal yang akan membahayakanmu terjadi? memasak sambil menggendongnya? Bila terjadi sesuatu bagaimana? ..’’tanya ny cho yang sudah marah.

‘’aku tidak akan mengulanginya lagi ..’’gumam seohyun.

‘’kenapa harus memilih menyanginya? Dia bukan bagian dari keluarga kita. Yerin hanya orang luar yang pada akhirnya akan kembali dengan keluarganya. Terlalu memberikan apa yang diinginkan itu sangat tidak pantas ..’’jelas ny cho. Seohyun terdiam sejenak. Apakah ia salah menyanyangi yerin sebagai putrinya?

‘’y-erin, yerin adalah putriku. Apakah tidak boleh aku menyanginya? ..’’tanya seohyun. takut dan gugup.

‘’ya, apakah kau tahu jika bukan karna putrimu itu, kau tidak akan mengalami keguguran? Apakah kau tahu? tidak bukan? Bahkan kau tidak terlalu perduli dengan semua kondisi yang sedang kau alami saat ini ..’’ujar ny cho. Kenapa semua terliat berbeda setelah ia mengalami kejadian buruk itu. bahkan, tidak ada sisi kelembutan lagi yang ny cho perliatakan saat mereka sedang bersama. Tidak ada. Hanya kemarahan, kemarahan, dan kemarahan.

‘’semua itu terjadi karna Tuhan telah merencanakan. Mungkin untuk saat ini Tuhan ingin aku memfokuskan diri dulu kepada yerin. Menjaga, dan melindunginya. Dengan usia yang telah menginjak tahun ke tiga, kehamilan itu pasti akan terjadi ..’’ujar seohyun. ia sangat bahagia mengatakannya, tetapi berbeda dengan ny cho. Kehamilan tidak akan pernah terjadi pada seohyun. dokter telah mengatakan bukan? Seohyun tidak akan bisa hamil. Apalagi keguguran itu malah berdampak buruk pada rahim menantunya.

‘’pergilah istirahat! ..’’perintah ny cho. Melangkah pergi meninggalkan seohyun di dapur itu.  mengalihkan pembicaraan seohyun agar ia tidak lagi keceplosan dalam berbicara. Bukan? Hanya saja masih sangat takut bila kenyataan itu malah seohyun ketahui bahwa sang menantu tidak dapat lagi mengandung.

SINCERITY OF LOVE

‘’sudah harum ..’’puji seohyun pada yerin. Mencium puncak kepala yerin yang barusan wanita muda itu sisir rambut tipis itu. meletakan kembali tubuh kecil tersebut di ranjang. Membiarkan sang anak tidur sambil menunggunya yang kini sibuk dengan membuat susu untuk si gadis kecil nan lucu itu.

‘’mamama hiks ..’’

‘’iya. Eomma buat susu dulu. mata yerin sudah sangat mengantuk. Eomma akan menemami putri eomma tidur siang ya. tunggu! ..’’pinta seohyun. bukan cuman yerin yang baru selesai mandi. Seohyun, Wanita muda itu juga baru selesai mandi. Mereka mandi bersama-sama. Namun ya pastilah, yerin telah berpakaian, sedang seohyun belum. Wanita itu Masih tetap menggunakan handuk yang berbentuk baju pada tubuh kurusnya itu,

‘’mamaaa hiks ..’’pinta yerin lagi.

‘’iya. Sabar ..’’seohyun membesarkan matanya itu. melangkah mendekati ranjang, dan membaringkan tubuh itu pada ranjang menghadap pada tubuh yerin.

‘’tututuuuu hiks ..’’gumam yerin. Seohyun memberikan botol susu itu pada yerin yang sangat haus. Membiarkan sang anak mengemut dot itu dengan kuat-kuat. Menatap lalu tersenyumdengan apa yang ia lakukan. Seminggu, ya sudah seminggu. Bahkan ia telah melupakan apa yang terjadi. dengan seperti ini, luka itu hilang. Melihat yerin, sudah menjadi kebahagian yang tidak bisa ia ungkapkan dengan kata-kata. Jujur, bila di jelaskan, ternyata rasa kasih sayang itu telah datang. Ia sangat menyanyangi gadis kecil ini. melebihi dari putri kandungnya sendiri.

‘’tidurlah! yerin sudah mengantuk. Eomma akan memeluk yerin ya ..’’ujar seohyun pada yerin. Belum sepenuhnya tertidur, tapi ketika ibunya mengatakan hal itu, maka yerin menoleh menatap sang ibu dengan hisapan pada dot itu gadis kecil tersebut lepaskan.

‘’tutu! ..’’gumam yerin. Mata bulat itu menatap wajah cantik ibunya.

‘’itu susunya ..’’tunjuk seohyun pada botol susu yerin.

‘’Tutu! ..’’yerin menggeleng. Bukan susu botol itu, susu di baju eomma, pikir yerin yang cerdik. Menunjuk baju handuk seohyun yang memang belum sempurna wanita itu tutup.

‘’tidak ada airnya ..’’ujar seohyun. tidak. yerin akan terus meminta apa yang gadis kecil itu inginkan. Bahkan jika sudah mengatakannyapun, maka yerin akan bersegigih agar ia mau memberikan susu yang yerin maksud.

‘’tidak percaya yaa? Igo! Eomma tidak akan berbohong. Ini tidak ada airnya ..’’gumam seohyun yang memilih membuka baju mandi itu dengan memperliatkan tubuh telanjang bagian atas milik  wanita itu pada sang putri.

‘’tutu, mamama ya ..’’eja yerin berbicara yang masih sangat kesulitan dalam merangkai kata-kata. Tertawa dihadapan sang ibu yang malah tersenyum padanya. Mendekat,  mendekat, dan akan mendekati sampai dimana mulut yerin telah mengemut nippel kecil itu.

‘’tidak ada airnya ..’’bisik seohyun.

SINCERITY OF LOVE

‘’hai, kalian sedang apa? ..’’tanya tiffany. Memasuki kamar seohyun. dan melihat ibu dan anak itu sedang asyik bercengkrama satu sama lain.

‘’Bi-a datang? ..’’tanya seohyun. menoleh menatap tiffany.

‘’ya, kenapa tidak memilih memasang pakaian? Membiarkan tubuh bertelanjang seperti itu, kau akan masuk angin seohyun ..’’tegur tiffany. Melirik sang ponakan yang berbaring di ranjang bersama yerin yang masih tetap terjaga.

‘’iya, aku belum sempat untuk memakai pakaian. Saat setelah aku selesai mandi bersama yerin, ia menangis meminta susu. Tentu aku harus membuatkan susu dan melupakan tentang berpakaian ..’’jelas seohyun. merapikan pakaiannya itu dengan mengingatkan tali baju mandi yang sedang wanita muda itu pergunakan. Mengubah posisi baberbaring itu menjadi duduk di ranjang dimana ada bibinya.

‘’aiggo, cucu monnie? Bukankah telah selesai mandi? Kenapa masih tetap terjaga? ..’’tanya Tiffany melirik yerin yang bergumam-gumam tidak jelas.

‘’saat tadi terliat mata itu sangat sayu. Tetapi setelah ia meminum susu. Bukan tidur, namun yerin memilih untuk bermain-main ..’’ujar seohyun memberikan pernyataan pada bibinya. Tidak mengantuk dan lebih memilih bercanda gurau bersamanya. Bercerita, dan bergumam tidak jelas. Kadang kala, gadis kecil itu menangis bila seohyun tidak mendengarkan apa yang gadis kecil itu ungkapkan.

‘’seohyun eomma sangat pengertian bukan? ..’’sindir Tiffany. Merasa tidak percaya pada ponakanya itu. kenapa? dulu, ketika awal pertemuan, seohyun sangat menolak kehadiran yerin. Sangat menolak sekali. namun bila di sama kan dengan sekarang, semua terliat berbeda. Berbeda dengan saat awal itu. tidak ada yang ia liat sikap tolakan itu. dan liat! Bahkan, seohyun malah berperan sebagai ibu yang benar-benar ibu bagi gadis kecil nan lucu itu. tidur bersama. Bercerita bersama, tertawa bersama-sama.

‘’maksud Bi-a? ..’’tanya seohyun. tiffany tersenyum. Melirik yerin yang masih tetap sibuk dengan bergumam-gumam tidak jelas.

‘’tidak. melihat kau dan yerin saat ini, Semua begitu indah. kau berperan seperti kau adalah ibunya yerin. Memberikan apa yang yerin inginkan. Bibi merasa ini seperti mimpi seohyun. bibi tidak percaya ..’’jawab Tiffany. Ingin sekali ia menangis. Menangis dalam kebahagian.

‘’bila aku mengatakan yang sebenarnya bahwa setiap malam akan tidur, aku selalu memilih untuk menyusui yerin, dan membiarkan mulut kecil milik yerin mengemut-ngemut  payudaraku yang tidak ada airnya ini, kau pasti tidak akan mempercayai semua yang aku katakan bukan? ..’’gumam seohyun mengatakannya dengan tersenyum malu dihadapannya tiffany yang malah kaget.

‘’se-seohyun? ..’’

‘’usia yerin masih sangat kecil. Aku yakin saat Bi-a mengatakan itu padaku. Disana pula aku langsung berfikir kesana. Bertingkah, bukan berati sakit. Hanya saja, yerin menginginkan sesuatu. Dan saat itu aku belum mampu menuruti keinginan yerin dikarnakan aku tidak mengetahui apa yang diinginkannya. namun? Saat ini, jika sudah bertingkah, tentu aku  akan memberikannya ..’’ujar seohyun memberikan sebuah penjelasan pada tiffany yang tersenyum.

‘’ya, apakah kau tidak merasa geli? Maksud Bi-a, ini kali pertama bukan? Bahkan kau belum pernah merasakan hal semacam itu. karna yerin semua ini terjadi ..’’ujar tiffany bingung. Seohyun menggeleng tidak tahu. geli? Ia mungkin gitu. Ia merasa geli. Tetapi tetap membiasakannya.

‘’Bi-a pasti tahu. bukan karna kali pertama. Seharusnya ini tidak perlu kita bicarakan. Terdengar memalukan, namun yang aku rasakan bukan geli, hanya saja berbeda. Ketika aku tahu bahwa ini adalah peranan seorang ibu, aku bahagia melakukannya ..’’jujur seohyun. tersenyum. Tiffany yang mendengarnya, juga ikutan tersenyum.

‘’lalu? Apakah suamimu tidak cemburu? ..’’tanya tiffanny, dan

‘’NDE? ..’’kaget seohyun. pertanyaan tiffany barusan ini mampu membuat wajahnya memerah. Ya Tuhan, kenapa tiffany malah membahas tentang kyuhyun? kenapa coba?? Memang. Ia dan kyuhyun masih sangat cenggung bila sedang bersama-sama. Apalagi dengan adanya yerin, semakin seperti itu. masih tetap cenggung, lalu? Apakah kyuhyun tidak cemburu jika seohyun lebih memperhatikan yerin dari pada pria itu?

Jawaban yang sangat sulit, cemburu pasti tidak ya, namun terliat terabaikan?

Bisa jadi.

SINCERITY OF LOVE

‘’bagaimana? Kenapa kami tidak melihat kyuhyun? ..’’tanya tn seo pada tn cho dan ny cho.

‘’ah, iya. Kyuhyun sedang berada di Amerika. Ada perkerjaan yang harus diselesaikannya ..’’seru ny cho. Ny seo tersenyum sembari melirik putrinya yang lagi sibuk bercengkrama dengan yerin. Bayi kecil nan paling imut itu. duduk di pangkuan seohyun dan berceloteh-celoteh tidak jelas yang semakin membuat adiknya tiffany tertawa bahagia melihat semua itu.

‘’unnie, kau liat itu! lucu bukan? ..’’tanya tiffany. Ny Cho yang merasa tidak suka bila keluarga besar membahas tentang yerin, tentu wajah masam itulah yang ia perliatakan.

‘’seohyun eomma akan pergi bersama helmonnie, apakah yerin ikut? ..’’tanya ny seo pada yerin. Bayi kecil itu menoleh. Menatap ny seo dengan mata bulatnya itu. kedatangannya kesini tentu meminta izin untuk membawa putrinya pergi ke California dimana disana terdapat keluarga besar hwank yang sedang menggelari pesta. Semua harus hadir, termasuk seohyun.

‘’tentu saja ikut ..’’gumam seohyun memberikan jawaban.

‘’tinggal bersama helmonie cho? Yerin bersamanya ..’’seru ny seo yang membuat ny cho memasang wajah tidak suka atas pernyataan itu.

‘’ya, sewaktu seohyun masih sakit, dan yerin tinggal bersamaku, maka ia akan selalu menangis meminta eomma, eomma, dan eomma ..’’cerita tiffany yang bahagia. Mengalihkan pernyataan kakaknya itu. ia mengetahui semua. Ny cho tidak menyukai kehadiran yerin. Memang tidak suka. Pastilah wajahnya muram saja sedari tadi.

Seohyun ikutan tertawa. Bukan cuman itu. tiffany membertahuinya sampai dengan adegan menarik rambut bila bibinya itu tidak mau mengikuti apa yang yerin pinta. Lucu bukan?

‘’dia bukan bagian dari keluarga cho. Mungkin, tidak berapa lama lagi, keluarga bayi itu akan datang menjemput ..’’seru ny cho. Semua mata tertuju kepada ny cho, termasuk tn cho.

‘’yeobu, kau mengetahui itu darimana? ..’’tanya Tn cho.

‘’aku telah menghubungi keluarga itu ..’’jawab ny cho pada suaminya,

‘’bagaimana bisa? orang  tua yerin telah meninggal akibat kecelakaan. Lalu, karna merasa bahwa semua ini adalah kesalahan, maka kyuhyun memlih mengambil alih yerin. Bukan begitu seohyun? ..’’tanya ny seo yang merasa tidak suka dengan pernyataan ny cho, besannya.

‘’dia masih memiliki keluarga. Dan keluarganya bisa mengurusi bayi itu. kenapa harus seohyun? apakah kalian tidak tahu, karna menyelamati bayi itu, seohyun menjadi keguguran ..’’ujar ny cho. Seohyun menghela nafas beratnya. Keguguran, keguguran, dan akan selalu membahas keguguran. Ia merasa bosan bila harus membahas tentang hal yang sangat menyakitkan itu.

‘’Bibi, semua terjadi karna Tuhan yang merencanakan ..’’gumam tiffany memberikan pengarahan. Tidak biasa memanggil unnie. bukan karna usia ny cho yang lebih jauh tua dari pada usia kakaknya. Hanya saja, dari kecilpun bila seorang tidak mengetahuinya, maka orang akan mengira bahwa tiffany adalah anak ny seo, bukan adik dari ny seo.

‘’tetapi, jika bukan karna Yerin, semua itu tidak akan terjadi Fanny..’’seru ny cho bersikeras menyalahkan yerin.

‘’Aku tidak ingin mendengar semua itu. tolong jangan membahasnya lagi ..’’lirih seohyun. matanya memarah menahan sesak di hati. sebuah pertemuan seharusnya membicarakan sesuatu yang sangat bahagia. Bukan membahas luka yang sangat ingin seohyun lupakan.

SINCERITY OF LOVE

‘’liat, yerin suka? ..’’tanya seohyun. memperhatikan ikan-ikan kecil yang berada pada kolam yang ada di taman kota seoul. Memperliatkan semua itu kepada yerin yang terliat takut saat meliat si ikan tersebut.

‘’dak mamaa hiks hiks ..’’yerin menangis.

‘’tidak apa. ikan tidak jahat ya ..’’gumam seohyun. kembali berdiri dengan tubuh yerin yang ia raih lalu menggendongnya kembali. Melangkahkan kaki meninggalkan kolam itu dengan mendekati bangku panjang yang berada taman kota,  menduduki tubuh kurus itu sembari membujuk yerin agar bisa kembali diam dari menangis.

‘’kenapa harus menangis? ..’’tanya seohyun. menduduki yerin di pahanya dengan tubuh yang menghadap tubuhnya. Tangan itu terangkat untuk menghapusi cairan bening yang masih tetap mengalir di bola mata yerin. Hu, putri eomma menangis ya, batin seohyun tersenyum menatapnya.

‘’tutu mama hiks haa hiks kakaaaakakaaaa hiks ..’’gumam yerin.

‘’ya. tidak apa. ada eomma bersama yerin ya. tidak. jangan menangis lagi! ..’’bujuk seohyun pada yerin. Mengambil botol susu yerin berada di dalam tasnya lalu memberikan botol itu kepada yerin yang terliat haus saat ini, tentu sang anak menerima  dengan senang hati. mengemut dot itu sembari kepala kecil yang yerin sandarkan pada dada sang ibu.

‘’apa benar bila nanti keluarga yerin datang? ..’’tanya seohyun. rasa bingung itu tidak membuatnya sadar bahwa ada seorang pria yang kini ikutan duduk bersamanya. Masih tetap dengan memikirkan tentang yerin yang akan pergi dijemput keluarga bayi itu. merasa tidak percaya. Bahkan kyuhyun tidak pernah sama sekali mengatakan apa-apa tentang keluarga besar yerin. Kyuhyun hanya memberika keterangan tengan orang yerin. Im yoona, dan kim kibum. Hanya itu. lalu kenapa malah ibu mertuanya yang berbicara tentang keluarga yerin?

‘’tidak mungkin ..’’seohyun menggeleng, lalu

‘’HIKS MAMAMAAAA HIKSSSS AHH HIKSS KYAA HIKS …’’tangisan yerin pecah ketika seorang pria tampan mencubit pipi tirus yerin dengan gemas. Hal itu tentu membuat seohyun yang tersadar  akan lamunannya malah menatap yerin yang tiba-tiba saja menangis tampa adanya sebab. Mengikuti arah pandang mata yerin, lalu

‘’hallo? Nona seohyun ..’’sapa pria itu yang membuat seohyun muak

‘’Pria gila!! ..’’dua kata yang seohyun lontarkan, mengambil tasnya itu, dan kembali bangkit dari kursi dengan memilih pergi dari sana.

‘’nona seohyun, tunggu! ..’’pria itu menahan lengan seohyun yang sudah berdiri. Menarik lengan itu sehingga tubuh mereka saling menghadap satu sama lain. bukan. Semua adalah kesalahan jika harus bertemu. Tidak ada yang harus seohyun jelaskan. Ia begitu mengutuk hari ini. ia pasti semakin menjadi waspada dengan apa yang akan pria itu lakukan bila sebuah pertemuan itu kembali terjadi.

‘’jangan menyentuhku! ..’’ingin menepis kasar tangan pria itu, namun sangat sulit bagi seohyun. melakukan semua itu. pria tersebut malah membuatnya merasa kesakitan pada pergelangan tangan itu tak kala si pria memilih mencengkramnya. Mendekat, mendekat, dan semakin mendekat, lalu

‘’kau adalah miliku. Tentu aku akan selalu menyentuhmu, nona seohyun ..’’bisik pria itu percaya diri. Choi minho

‘’AKU BUKAN MILIKMU!! ..’’teriak seohyun dengan sekuat tenaga ia mendorong tubuh minho agar bisa menjauhinya. Memberikan tatapan tajam kepada pria itu. ingin sekali ia memaki minho, tetapi rasa takut ia malah membuat ia semakin takut jika itu ia lakukan.

‘’HIKS MAMAMA HIKSS ..’’bahkan yerin saja yang sedang sibuk dengan dunia bayi itu malah kembali menangis ketika mendengar suara teriakan ibunya.

‘’selama ini aku diam, diam. Dan selalu diam dengan apa yang kau lakukan.  Tapi untuk kali ini, aku tidak akan diam. kau telah melewati batas ..’’gumam seohyun memberikan pernyataaan. Selama ini ia terlalu sabar menghadapi apa yang min ho lakukan. Meski masih baik-baik, namun jika seperti ini, ia merasa min ho sudah lancang. Bahkan dengan perkataan yang pria itu katakan semakin membuatnya takut bila harus bertemu dengan pria gila itu! apakah harus ia mengadu kepada kyuhyun?

‘’aku mencintaimu ..’’jujur min ho kalut. Seohyun menggeram. Masih banyak gadis cantik, kenapa harus memilihya yang telah memiliki suami, dan anak?

‘’sejak pertemuan itu, aku mencintaimu, nona seohyun ..’’lirih min ho. Seohyun memilih bungkam. Berbalik meninggalkan pria gila itu, tapi

‘’KAU TIDAK AKAN PERGI BEGITU SAJA!! tidak, sayang TIDAK! ..’’Tegas min ho. Kembali menahan tangan seohyun yang akan pergi. menarik kasar wanita yang pria itu cintai untuk segera ikut dengannya. Tidak memperdulikan tatapan orang, yang terpenting seohyun bisa ikut bersamanya bukan?

Pasti.

SINCERITY OF LOVE

‘’tidak. tidak ada yang harus kau lakukan. Bersikap seperti tidak terjadi apa-apa. kau harus tahu itu! ..’’ancam minho pada seohyun yang masih tetap tidak ingin berbicara apapaun. mereka sama sama melangkah menuju pintu utama rumah tiffany.

TING TING TING~

‘’ya, tunggu ..’’teriakan dari dalam tiffany, lalu

CRACKK,

‘’seohyun ..’’kaget tiffany yang baru saja membuka pintu rumah. Melihat mata seohyun yang membengkak. Dan malah membuat ia tidak mengerti. Apalagi kedatangannya bersama min ho yang merupakan adik iparnya. Semakin menambah rasa bingung yang tidak terlalu tinggi.

‘’ada apa dengan seohyun? ..’’tanya tiffany kepada min ho. Pria itu hanya tersenyum. Tidak tahu apa yang akan ia jelas. Yang terpenting misinya bersama seohyun sudah selesai. Setidaknya, ia bisa merasakan apa yang tidak pernah ia pikirkan sebelumnya. berpuas-puasan dengan bermain bersama seohyun. setelah berbicang di taman kota, pasti dengan paksa ia membawa seohyun ke apartementnya.

‘’tidak. aku melihatnya di taman. Dan terliat ia begitu kelelahan karna berkeliling membawa anaknya jalan ..’’bohong min ho. Seohyun tidak bisa merangkai kata-kata. Rasa takut itu lebih besar dari pada keberanian untuk memberitahukan pernyataan tentang apa yang telah min ho lakukan kepadanya.

‘’Ya Tuhan, kemari. Biarkan Yerin bersama bibi ..’’ujar tiffany. Mengambil Yerin dalam gendongan seohyun, meski telah tertidur, tapi saat ia meraih tubuh itu malah membuat yerin menggeliat pelan.

‘’mama hiks ..’’gumam yerin tidak ingin lepaas dari seohyun.

‘’bersama monnie ya sayang. Eomma sangat lelah. Uljima ..’’bujuk tiffany. Tertawa pada yerin yang kembali bersandar dan terlelap dalam gendongan wanita itu.

‘’aku harus kembali ..’’ujar minho. Melirik seohyun

‘’cepat sekali ..’’seru tiffany tidak telalu curiga.

‘’Kelas pagi sedang terjadi. aku harus menghadirinya. Keseringan bolos juga tidak baik. eum, tolong jangan biarkan seohyun kelelahan lagi ya noona, araci ..’’perintah min ho. Memilih pergi dari sana meninggalkan kekediaman kakak iparnya itu. bahkan dengan apa yang min ho ucapkan malah tiffany tersenyum manis mendengarnya. Tidak terlalu peka atas apa yang telah menimpa keponakannya itu. ya, bila sudah terjadi sesuatu, maka tiffany baru merasa menyesal bukan?

‘’kajja ..’’tiffany membawa masuk seohyun kedalam setelah kepergian min ho.

‘’apa yang terjadi ..’’tanya tiffany. Seohyun melangkah lebih dulu meninggalkan tiffany yang masih sibuk dengan menimang nimang yerin.

‘’Bibi membuat makanan kesukaanmu, kau pasti menyukainya ..’’gumam tiffany. Seohyun masih tetap diam. tubuh itu memang telah bersandar pada sofa yang berada di rumah tiffany.

‘’ayolah, jangan seperti ini. biarkan yerin bersama bibi ya jika kau merasa lelah ..’’ujar tiffany masih menatap seohyun.

Duduk dihadapan seohyun. aneh, apa yang membuat keponakannya malah diam seribu kata? Apa? terliat berbeda pada saat ini. wajah itu pucat itu, dan mata yang membengkak. Seperti baru saja selesai menangis, tetapi jika boleh tahu, menangis karna apa ya sehingga semua malah seperti ini? adakah yang terjadi tampa tiffany ketahui?

SINCERITY OF LOVE

‘’mamamama hiks …’’yerin menangis lagi. memukul-mukul tangan ibunya yang masih tetap diam saja saat ia ingin digendong.

‘’mamamam hisskk mamama hhhh ammamammaaa hmmmmmh hiks ..’’tangisan itu. seohyun menoleh. Mata itu terliat sayu karna seharian ini ia hanya menangis saja. rasa takut itu selalu menghampiri seohyun tak kala pikiran tentang pernyataan min ho tadi malah menghantuinya.

‘’yerin ingin apa? ..’’tanya seohyun. meraih tubuh yerin untuk masuk kedalam pelukannya.

‘’tututu mamamam hiks ..’’pinta yerin menangis tersedu-sedu pada ibunya itu. masih tetap tangan kecil itu memukul mukul dada sang ibu.

‘’tidurlah! jangan menangis lagi. eomma disini bersama yerin ..’’bisik seohyun. mengambil botol susu yerin dan memberikan kepada anaknya itu. sempat diam, namun apa, botol susu itu malah yerin buang yang membuat susu itu berserakan di ranjang dimana nanti ia akan tidur bersama putrinya itu.

‘’Yerin, jangan menangis! …’’marah seohyun yang mungkin tidak bisa mengontrol Emosinya. Membaringkan tubuh yerin secara kasar. Kebanyakan pikiran yang membuat ia malah lempas kendali. Sadar tak sadar, maka tangan itu semakin bergetar saja setelah kemarahan itu yerin dapatkan,

‘’hisk hiks hiks mamamamama hiks hiks mamammamaa …’’tangisan yerin semakin keras. Menarik narik rambut itu sehingga seohyun dibuat terkejut. Kembali dengan meraih tubuh yerin, maka ia langsung saja bangkit dari ranjang dan melangkah mendekati sofa yang menghadap ke jendela kamar itu.

‘’maaf ya ..’’gumam seohyun. menduduki tubuh kurusnya pada sofa. Terdiam beberapa detik sebelum tangan putih itu ia gunakan untuk membuka tautan kancing kemeja tersebut. Masih tetap dengan permasalahan yang tidak bisa ia selesaikan. memilih diam tampa ingin mengatakan kepada seseorang yang mungkin bisa menolongnya dengan apa yang sedang ia alami. Tetap, akan tetap bila ia masih diam dalam mencari jalan keluar. Kembali pada kancing kemeja itu.  telah terlepas 4 bagian atas, maka tangan tersebut semakin mendekap tubuh kecil yerin.

‘’tututu hiks ..’’pinta yerin.

‘’iya, jangan menangis ya. jangan menangis …’’bujuk seohyun. yerin diam setelah apa yang ia pinta bisa didapatinya. Memincingkan mata itu dengan mulut yang menghisap kuat nippel hitam tersebut. Satu tangan menarik narik kemeja ibunya, dan satu tangan lagi sibuk dengan menelusuk didalam celah kemeja putih milik ibunya. Tidak ingin ibunya menangis. Tidak ingin ibunya pergi, dan pasti tidak ingin sang ibu kembali marah lagi padanya. Yerin masih tetap bergumam-gumam lirih yang membuat seohyun semakin menyesal dengan apa yang telah terjadi.

‘’huh, apakah bisa? Kenapa? ini tidak ada air sayang. Yerin sangat suka mengemutnya. Sampai kapan yerin seperti ini? sampai kapan? ..’’tanya seohyun memperhatikan yerin.

‘’aiggo, anak manja. Suka menangis. Tidurlah! sayang eomma ..’’gumam seohyun. mengecup pipi tirus yerin dengan sangat gemas. ikutan terlelap di sofa itu bersama-sama menuju alam mimpi untuk bisa mengejar sang anak yang lebih dulu pergi ke sana.

SINCERITY OF LOVE

‘’seohyun ..’’panggil kyuhyun yang baru saja datang. membuka pintu berwarna coklat itu dan melihat keaadaan kamar yang kosong.  Rasa rindu kepada dua orang yang sangat ingin ia peluk. Tidak ada istri dan anaknya ketika tubuh itu telah berada didalam. Melirik lingkungan sekitar dengan kaki yang terus saja melangkah untuk mencari keberadaan sang istri , dan semua malah berhenti pada sofa kamar tersebut.

‘’Ya Tuhan ..’’kaget kyuhyun. melihat istri dan anaknya yang kini masih tetap terlelap dengan tubuh yang Saling memeluk satu sama lain.

‘’kenapa tidur dengan seperti ini? ..’’tanya kyuhyun. seohyun yang tersentak akan suara itu tentu memutuskan untuk membuka mata.

‘’oppa ..’’gumam seohyun kaget,

‘’apa harus menidurkan yerin disini seohyun? tubuhmu akan sakit bila posisi tidur kau lakukan seperti ini ..’’tegur kyuhyun. seohyun tersenyum. Bukan itu yang ia pikirkan. bukan tubuh itu. rasa takut terhadap min ho jauh lebih besar. Datangnya kyuhyun, itu sudah membuat rasa takut itu sedikit menghilang.pasti

‘’tidak apa ..’’gumam seohyun.

‘’bukan itu jawaban yang ingin oppa dengar ..’’kesal kyuhyun.

‘’oppa baru sampai ya? aku tidak tahu. aku ketiduran ..’’gumam seohyun yang mata masih sangat sayu.

‘’pindah ke ranjang ..’’ajak kyuhyun. seohyun mengangguk. Tangan itu ia gunakan untuk kembali mengancingkan kemejanya yang terbuka  setelah  tangan itu memberikan yerin kepada kyuhyun dengan tubuh yang ia bangkitkan lagi dari sofa itu.

‘’Ini yang terakhir. Jangan pernah mengulanginya lagi ..’’ujar kyuhyun kepada seohyun. menciium pipi yerin yang membuat bayi kecil itu tersentak, dan langsung bergumam-gumam tidak jelas

‘’masih pukul 5 pagi ..’’ujar seohyun. membersihkan ranjang itu yang sempat berantakan pasca semalam yerin yang bertingkah. Mengganti alas kasur itu dengan alas kasur yang sudah bersih. Masih tetap mengantuk, namun seohyun tidak memperdulikan itu. fokus bertugas dalam mengerjakan semua ini. Lalu dilanjuti mengambil yerin dalam gendongan kyuhyun, dan membiarkan pria itu beristirahat pada ranjang yang telah ia bersihkan tersebut.

‘’mama hiks amammama ..’’gumam Yerin. Ulah kyuhyun yang membuat mata yerin terbuka.

‘’ya. disini Eomma ya ..’’bujuk seohyun pada yerin. Menepuk-nepuk pantat(?) yerin yang membuat sang anak malah menutup mata bulat itu. tidur bersama di antara ayah dan ibunya. Menyenangkan pasti.

‘’oppa harus tidur dengan memeluk orang yang oppa sayangi ..’’gumam kyuhyun. melihat istrinya yang kini ikutan berbaring di ranjang. Menyampingkan tubuh kurus itu menghadap tubuh lelahnya. Pasti, senyuman paling bahagia malah terpancar pada wajah kyuhyun saat ini.

‘’aku bersama oppa, I miss you ..’’ucap seohyun.

‘’I miss you too ..’’balas kyuhyun. rasa rindu memang akan selalu menghampirinya. Apalagi bila melihat hal aneh yang putri mereka lakukan terhadap istrinya. bukan cemburu, hanya saja karna masalah itu. sangat sulit bagi kyuhyun untuk mengotrol nafsunya. Ia tidak ingin membuat istrinya menjadi kerepotan dengan harus memenuhi kebutuhannya yang sangatlah tidak penting. Tetap kepada yerin, ia akan selalu mengesampingkan nafsu tersebut demi putri mereka.

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

18 thoughts on “SINCERITY OF LOVE 10

  1. Seo di apain sama minho, itu orang kayanga harus di bawa kerumag sakit jiwa deh,, udah seo jujur aja aja biar biar kyu tau kelakuan minho kaya apa,, ny cho masih belum berubah juga ya malah makin jadi semenjak seo keguguran di jadi semena mena sama seo, nyalahin yerin trus bayi man ngerti di salahin kaya gitu

    Like

  2. Minho bener2 kelewatan semoga aja semua korbannya minho pada dateng dan minta pertanggung jawaban.dan jangan sampai seo di sakitin lagi ama minho.tapi pas tadi itu seo di apain ya…..semoga aja gak sampek yg aneh2,sifanny harus cepet curiga ya ama minho…..

    Like

  3. Di apain itu seo…jadi melamun begitu
    Takut sendiri bacanya…pas minho maksa seo hohohoho mudah” cepwt pada tau kalau minho jahat

    Like

  4. Asatga minho bener” keterlaluan, apa cbk yg di lakuin di apartemen’a ama seo eonni uuhhh pengen nonjok minho.. seo eonni gk bisa hamil?
    Next

    Like

  5. wahh minho makin jadi nihhh
    sbenernya minho ngapain seoma td
    makin pnasarannn,coba klo kyupa gk ke amerika
    smoga aj seokyu gk ad yg ganggu
    lanjut neeeee
    hwaitingggg

    Like

  6. Weh minho berbahaya nih
    Seo harus segera ambil tindakan
    Kalau bisa seo jujur sama kyu atau tiffany tentang kelakuan minho biar tetap aman
    Itu tiffany kayaknya belum tau gimana aslinya minho
    Hmmm
    Ibu kyu masih benci banget ya sama yerin
    Yerin padahal gak tau apa2x
    Kasihan
    Yaelah si kyu sabar ada waktunya melampiaskan kerinduan
    Hahahshaha
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

  7. kenapa seo tidak ikut saja dengan kyu,,supaya dia tidak diganggu lagi sma minho,,kasihan seo apa yang dilakukan minho,,???

    Like

  8. Hmmmm…smua nya salh…seonni yg g mw ke amerika sm kyuppa cb kl ikut pst gkn ktmu sm minho lg kan…itu kira2 si minho gila ngapain seonni y mpe di bwa ke aprtemnt…smoga g buruk y…tp kl liht minho yg bersikp sprti tu mlh brfikrn negtif kl seonni udh diapa2in ma minho..smog tdak y..mkanya ikut kyuppa keamerika hdp mndri pnya ank lg dan bhgia..pulng kekorea bw cu2 bwt ny cho wwkkwwkkkwwkkk…

    Like

  9. Kyu Jangan pergi jauh dri seo dan yerin. Minho gila nya kambuh lagi… Bisa bahaya seo. Sesorg harus tau ttg minho agar bisa menolong seo dan rumah tangga nya. Mau sampai kapan ny. Cho membenci yerin… Yerin hanya anak kecil yang msih butuh Kasih sayang. Tn cho aja mau menerima yerin. Ttp sabar seokyu… Smga ksbaran kalian berbuah manis nantinya.

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s