SPICE SEASONING LOVE 1

CHAPTER 1

.

.

.

Preview chapter

‘’hoek hoek hoek ..’’

Seorang gadis cantik, dan pria tampan menoleh secara bersamaan menatap sebuah kotak besar yang berada di atas meja cefe yang juga tidak terlalu jauh dengan dimana posisi mereka sedang duduk berlawanan arah. Memperhatikan cermat-cermat kotak itu sambil melanalisir suara apa yang sedang mereka dengar. Saling tidak kenal, dan saling buang muka ketika tatapan mereka bertemu pandang, namun suara tangisan menyerupa bayi membuat ego itu menjadi hilang yang di gantikan dengan rasa iba, dan penasaran,

‘’siapa itu? ..’’tanya si pria yang telah bangkit dari kursi. Hanya ada mereka berdua di cafe ini. bukan. Bahkan mereka memang bukan teman atau semacamnya. Sama sama menunggu seseorang yang masih belum kunjung datang,

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’ah, iya. Suara bayi? Mungkin saja ..’’jawab gadis itu. ia juga ikutan bangkit. Sang teman yang menyebalkan. Memerintahkannya datang, namun malah mereka yang belum datang dan membiarkan ia lama menunggu,

‘’kau liat sana! ..’’perintah si pria.

‘’lah, kenapa harus aku yang melihatnya? Kau saja. kau itu pria bukan? ..’’si gadis itu segera kembali duduk, namun.

‘’kau yang harus melihatnya.  Aku yakin dia itu menangis karna kau tidak kunjung datang. Huh, Dimana-mana, tangisan seorang bayi akan hening bila ada ibunya ..’’seru si pria. dan ia duduk, tapi si gadis itu berdiri lagi dengan wajah kesal.

‘’hai, kau berfikir bahwa aku adalah ibunya? Jangan gila! Aku masih muda. Masih memakai seragam. Tidak! tidak! tidak! ..’’geleng-geleng si gadis itu. sama sama tidak ingin mengalah. Memfokuskan diri ke hal yang lebih penting menurut mereka, mendengarkan musik. Ya mungkin semua bisa mereka lakukan, tapi

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’ya, bisakah kau melihat kotak itu? jika disana ada bayi, ya kau gendong biar ia diam …’’keluh si pria itu. si gadis yang mendengar memang kembali bangkit, dan melangkah mendekati kotak besar yang berada pada meja sebelah, menatap kaget dengan adanya seorang bayi lucu nan tampan.

‘’aiggo, tampannya ..’’puji si gadis itu, melangkah mendekati si pria yang tidak dikenalnya.

‘’kenapa membawanya kesini? ..’’tanya si pria

‘’bayi siapa? Kenapa ia berada disini, dan kemana ibunya? ..’’si gadis bertanya. Menatap bayi itu yang diam. memperhatikan lingkungan sekitar yang memang tidak ada orang siapapun,

‘’Hai, apa-apan ini! …’’si pria langsung murka ketika gadis itu malah lancang meletakan si bayi di atas meja dimana si pria itu duduk, bahkan suara teriakan itu malah membuat si bayi kembali menangis kencang karna takut.

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’itu tugasmu. Aku telah menggendong. Huh, bahagia ya ..’’si gadis tersenyum. Setelah meletakan si bayi di meja si pria yang tidak dikenalnya, maka kaki itu melankah menuju mejanya yang memang berada dua meja dari meja si pria itu.

‘’HAI, KAU BISA DIAM! ..’’teriak si pri itu pada si bayi. tidak suka dengan suara anak bayi menangis. Tidak suka adanya anak bayi. Sejak dulu, ia juga tidak suka anak-anak, tentu ia akan seperti ini.

‘’kau gila. Atau apa? dia tidak akan diam bila kau membentaknya, bodoh! ..’’geram si gadis itu.

‘’ini adalah Tugasmu. Kau yang menemukannya bukan? Cah, kau urus dia! ..’’si pria meletakan bayi itu pada meja gadis berseragam sekolah tingkat atas, dan bersegera kembali pada mejanya, namun

‘’tidak bisa! Kau yang harus mengurusinya. Aku tidak ada sangkutan dengan bayi ini. kau yang mengatakan, dan kau yang memintaku, tentu bagian terakhir adalah kau yang harus menjaganya ..’’geram si gadis itu, menahan kuat tangan si pria yang akan pergi beranjak dari mejanya.

‘’tidak, semua ini bukan aku yang akan melakukanya. dia! Bayi itu kau yang harus menjaganya. Araci ..’’tegas si pria, dan

‘’mereka berdua orangnya! …’’teriakan seorang yang datang bersama beberapa orang yang terliat memiliki pangkat tinggi.

”merekalah pasangan yang telah membuang bayi itu. tangkap, dan penjarakan mereka!! ..”tambah seseorang yang juga menjadi propokator dalam scandal yang sedang mereka lakukan. Terliat sinis, dan menyeramkan saat rombongan itu menyerbunya yang malah melongo serempak dengan otak yang sedang lambat dalam berfikir. Entah apa yang akan terjadi, namun semua terliat tidak masuk akal. Bahkan, beberapa orang malah mengatai merea sebagai orang tua yang tidak bertanggung jawab.

Apa maksudnya ini?

.

.

.

SPICE SEASONING LOVE

@ASHYSHANYS

17883844_1404358866274196_9197882021336893463_n

CAST

CHO KYUHYUN (23THN)

SEO JOO HYUN (17THN)

CHO DANNIS (1BLN)

GENRE

FAMILY,

PERTENGKARAN

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+17

COVER BY

@Melindacho_Artdign

NOTE

HALLO, anaisha datang. Ada pada miss sama anaisha gak? Sudah berapa lama gak muncul? Belum sampai setahun bukan? pasti wkwkkwww

Ini, anaisha Bawa Lanjutan ff baru yang bergenre romance. Ini adalah request dari seseorang yanh minta dibuat langsung. Karna request ini adalah Request bergenre romance, maka anaisha bersedia membuatkannya dan rela mempending ff yang lain dulu.

Jaan, pada tanya ff yang lain ya. semua pasti anaisha lanjut kok. Tenang saja.

Spice seasoning love ini gak ada baper-bapernya, sad? Mungkin bisa jadi ada ya, tapi gak sampai bikin kalian menangis bombai seperti cerita WEDDING :v

Haha, kalau ini kisahnya masih membingungkan, maafkan anaisha yak. Otak anaisha sama otak yang request sama sama mumpeng kesana. Kagak toa kalau ff kaya gini ada yang sama, tapi berdoa saja ya kalau semua yang anaisha bikin ini murni dari pemikiran anaisha sama si perequest itu.

Jadi,

Hahaha, monggo baca ya.

Chpaters satunya InsyaAllah besok

Terimakasih

Muahh

.

.

.

.

.

.

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

.

.

.

.

‘’ayo, mengaku saja! kau adalah orang tua dari bayi itu, bukan? …’’tanya pak polisi pada pria tampan.

‘’saya tidak harus mengulangi apa pernyataan yang saya lontarkan. Bayi itu! bukan bayi saya. Sampai kapan kalian akan bertanya, maka jawaban yang akan keluar juga tetap sama seperti jawaban sebelumnya ..’’jawab kyuhyun santai. Kembali tersenyum sinis kepada polisi.

‘’tolong dijawab, bila kau tidak ingin kami beri hukuman atas kebohongan ini ..’’ancam si polisi yang sama sekali tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

‘’ya, aku tidak ingin berada disini. wanita itu sepertinya berniat jahat! Kau liat, dia tersenyum padamu, tersenyum licik ..’’bisik gadis berseragam itu. ah, mimpi apa dia semalam malah ikutan terseret dalam penjebakan sialan ini.

‘’siapa? ..’’si pria menoleh menatap si gadis itu.

‘’tidak tahu ..’’jawab si gadis itu. mata bulat tersebut tidak bisa berhenti untuk tidak menatap si wanita modis bermake up tebal dan terliat seram. Bagaimana bisa wanita itu membuat penjebakan yang seolah-olah ia dan pria yang berada disebelahnya itu telah melakukan kesalahan besar saat ini.

‘’apakah kau orangnya? Orang tua dari bayi ini? meninggalkannya bayi kalian di cafe itu? dan berpura-pura untuk tidak mengetahuinya? ..’’tanya seorang pria paruh baya kepada si pria tampan dan gadis itu.

‘’bwo ya? kalian mengatakan apa? orang tua bayi? Bayi apa? bahkan saya berada disana karna sedang menunggu teman ..’’jawab si pria itu santai.

‘’Tidak seharusnya kalian meninggalkan bayi kalian. bila tidak suka atas kehadiran bayi itu, kenapa dulu kalian harus membuatnya? Apakah kalian tidak memiliki rasa iba sedikitpun kepada bayi kalian sendiri? Ah Ya Tuhan ..’’tanya seorang wanita paruh baya yang semakin membuat gadis berseragam itu bingung.

‘’ibunya siapa? ..’’tanya gadis berseragam itu.

‘’jangan bertanya lagi! ..’’bisik si pria yang sudah geram dengan lingkungan sekitar ini.

‘’apakah kalian telah menghubungi kedua ketua dari mereka? ..’’tanya si pria paruh baya itu kepada anak buahnya. Tatapan sinis masih tidak kunjung selesai  mereka perliatkan tak kala si pria muda itu masih tidak ingin memberikan ia sebuah jawaban yang dapat menyelesaikan permasalahan tentang apa yang sedang terjadi pada saat ini.

‘’sudah. Mungkin mereka akan datang sebentar lagi ..’’jawab anak buah dari pria paruh baya itu.

‘’pakai menghubungi orang tua? Apakah kalian semua telah gila? Ini hanya kesalahan fahaman saja, dan bayi ini, bukan bayi kami ..’’ujar si pria muda itu. menatap jengkel para pria paruh baya yang menjadi anggota kepolisian.

‘’jangan terlalu percaya. Semua anak muda sekarang kebanyakan bicara. Tindakan yang mereka perlihatkan itu sama sekali tidak berguna ..’’gumam si wanita modis itu. entah apa yang membuat demdamnya malah terbayarkan dengan melakukan hal yang bisa membuat seorang mendapatkan masalah besar.

‘’ya, kau siapa? Kenapa kau terlalu menyebalkan. Anak muda apa? dan tindakan apa? tidak berguna? Saya tidak melakukan apa-apa ..’’dengus si pria muda itu, dan si gadis berseragam tersebut malah menunduk takut dengan apa yang telah terjadi padanya.

‘’berikan pukulan saja jika ia masih tidak ingin berbicara jujur ..’’bisik anak buah si polisi itu,

‘’dasar gila ..’’gumam si pria muda, dan

Bruk!!

‘’KYUHYUN/SEOHYUN ..’’

SPICE SEASONING LOVE

‘’KYUHYUN/SEOHYUN ..’’teriakan itu sukses menghentikan aktifitas si petugas kepolisian yang akan memberikan pukulan pada pria muda itu, menoleh secara bersamaan ketika mata itu melihat serombongan orang datang. Sudah mereka pastikan bila robongan itu adalah keluarga dari sepasang suami istri yang dinyatakan bersalah karna tega membuang bayi mereka yang masih kecil.

‘’eomma ..’’teriak gadis berseragam itu. memilih berlari menghampiri keluarganya yang baru saja datang. Masih tetap dengan bayi tampan itu di gendongan, maka tangan putih tersebut ia layangkan untuk memeluk tubuh sang ibu.

‘’apa yang terjadi? ..’’tany Tn seo menatap sang putri yang matanya telah membengkak.

‘’igo, mereka menangkapku, dan mengatakan bahwa aku telah membuat kesalahan ..’’jawab gadis berseragam itu. seo joo hyun namanya. Dan biasa dikenal seohyun.

‘’MWO YA? ..’’Ny seo menyahut. Mengalihkan tatapan itu dari sang anak kepada polisi yang kini malah semakin memasang wajah yang sangat serius.

‘’Ya Tuhan, kyuhyun, kau buat masalah apalagi? ..’’tanya Tn Cho. Menatap putranya yang sangat terliat santai pada saat ini. suka membuat masalah, dan liat! Sekarang, permasalahan malah kepihak polisi, apa sebenarnya yang terjadi?

‘’tidak tahu ..’’si pria itu. Cho kyuhyun. malah menjawab pertanyaan sang ayah dengan jawaban yang sangat tidak ingin ibunya dengar.

‘’apa kesalahan putri saya  sehingga kalian melakukan hal ini kepadanya? ..’’tanya Ny seo pada polisi itu.

‘’anda bisa bertanya lebih banyak kepada Pria yang menjadi kekasih dari putri anda! ..’’si polisi memberikan intruksi kepada wanita paruh baya agar bisa bertanya lebih detail lagi tentang apa yang telah terjadi.

‘’Kekasih? ..’’Ny seo menoleh menatap putrinya.

‘’Gadis sekolahan? Kau memiliki kekasih yang masih berada pada  sekolah tingkat atas? Kyuhyun, katakan sejujurnya! ..’’perintah Ny cho. Ny seo menatap si pria muda itu untuk menunggu jawaban yang akan keluar. Bahkan gadis yang memakai seragam sekolah tersebut malah semakin menunduk dengan tidak mengertinya tentang apa yang telah terjadi.

‘’Dia? Ah, dia bukan kekasihku. Ini hanya akal-akalan para para wanita bermulut panjang itu. mengatakan kami adalah pasangan, dan memiliki anak ..’’ujar kyuhyun masih sangat santai.

‘’jangan mempercayainya. Berapa kali saya sering melihat putra anda berada di hotel dimana saya sedang bertugas. Terliat menyenangkan, dan menikmati acara disana. Bukan satu atau dua kali, bahkan sering. Mungkin, banyak para wanita penghibur yang telah di buat hamil oleh putra anda …’’jelas pihak kepolisian itu.

Tn Cho yang mendengar itu, tentu naik pitam. Tangan terkepal dengan mata memerah melihat sang anak yang masih bersikap santai. Di akui, putranya memang nakal, dan ia sebagai ayah dari putranya pasti sangat sering memberikan teguran. Apapun itu, namun jika semua malah seperti ini, apa yang akan ia lakukan? Dan teguran yang selama ini ia berikan malah menjadi sia-sia. Bukan begitu?

‘’Cho kyuhyun, kenapa kau melakukan ini? ..’’tanya Ny Cho, dan

PLAK!

SPICE SEASONING LOVE

‘’bagaimana bisa kau melakukan hal itu kyuhyun? ..’’tanya ahra yang sangat marah pada adiknya itu.

‘’mereka memberikan aku jebakan yang sangat hebat, dan mohon jangan mempercayai semua apa yang terjadi padaku ..’’jawab kyuhyun. duduk pada sofa yang berada di rumah besar milik Keluarga Cho. Selesai pada urusan di kantor polisi, maka ia memilih pulang tampa menunggu kedua orang tuanya yang lagi memberikan penjelasan kepada keluarga seo tentang bagaimana hubungan ini kedepannya.

‘’a-ku aku  tidak bisa  mempercayaimu lagi. kenapa? kau membuat gadis muda harus menanggung malu, kyuhyun. menghamilinya, dan membuat ia melahirkan anak tampa ikatan pernikahan sama sekali. Ya Tuhan, kau memang pria yang brengsek ya ..’’gumam ahra memberikan teguran.

‘’aku tidak menghamili gadis manapun. Bayi itu bukan bayiku. Gadis yang eomma katakan itu tadi, sunggu, aku tidak mengenalnya, dan ia juga tidak mengenalku. Kami sama-sama terjebak dalam situasi ini ..’’jelas kyuhyun pada kakaknya. Tetap tidak percaya, maka ahra malah memberikan tatapan murka. Sang adik sangatlah nakal, namun bagaimana bisa kenalakan itu malau berakhir seperti ini?

‘’Ya Tuhan, jika bertindak menyakiti wanita, maka kau harus mengingat aku, dan eomma. kami adalah seorang wanita juga ..’’keluh ahra.

‘’berapa kali aku harus menjelaskannya? Kami tidak melakukan apa-apa. aku memang pernah berciuman dengan seorang wanita, namun itu hanya sebatas nafsu saja. lagi pula, semua yang terjadi tidak pernah berlanjut …’’jelas kyuhyun lelah.

‘’lalu gadis itu? bahkan dia masih menjadi siswi sekolah tingkat atas. Dan kau membuat masa depannya hancur karna prilaku busukmu itu. Ya Tuhan kyuhyun ..’’ahra mengucap dengan sangat lelah.

‘’ah, bukan aku yang melakukannya ..’’

‘’nikahkan dia! ..’’

‘’tidak ..’’

‘’kau ingin noona marah besar? ..’’tanya Ahra

‘’ya, bukan begitu. Namun ini begitu sulit. semua yang terjadi adalah jebakan, dan pernikahan tidak harus terjadi bila semua masih bisa kita selesaikan dengan cara baik-baik ..’’keluh kyuhyun yang merasa tidak ada satupun seorang bisa mempercayainya.

‘’membiarkan gadis itu mengurus bayimu sendiri? Oh tidak! tidak!! pada akhirnya, kau harus tetap menikah!!! M.E.N.I.K.A.H …’’

‘’ya bagaimana bisa kau meminta aku menikahi gadis itu? aku tidak mengenalnya sama sekali. dan dia juga bukan typeku, noona. Ya Astaga, mengertilah bahwa semua ini hanya jebakan ..’’gumam kyuhyun lelah dengan permintaan sang kakak yang paling menyebalkan itu.

‘’tidak tahu. menikah dengannya sebelum orang-orang mengetahui bahwa kau telah melakukan kesalahan besar!! ..’’perintah ahra yang beranjak pergi dari sana meninggalkan sang adik yang kini malah menatapnya bingung atas apa yang telah ia lakukan.

SPICE SEASONING LOVE

‘’maafkan kesalahan putraku ..’’Tn Cho meminta maaf kepada keluarga besar seo yang memang telah tahu apa yang sebenarnya terjadi pada sang putri.

‘’kebohongan ini harus kita perbaiki bukan? ..’’Tanya Tn seo pada keluarga Cho yang duduk di hadapanya saat ini.

‘’kenapa tidak mengatakan dari awal? Aku juga merasa bingung. Selama berada di Amerika, dan meninggalkannya bersama adik. Saya merasa tidak ada terjadi sesuatu yang mengangetkan, namun ini? bahkan, tampa sepengetahuan kami, ia telah melahirkan dan memiliki seorang anak ..’’ujar Ny seo yang merasa bersalah karna harus meninggalkan putrinya dan menerima akibat apa yang terjadi pada sang putri selama ia berada di Amerika.

‘’kami merasa bersalah atas apa yang telah terjadi di antara seohyun dan kyuhyun. ini begitu mengejutkan sekali, tetapi jika kami perhatikan, Mereka terliat sangat serasi. Bahkan, mereka telah menciptakan generasi penurus tampa kita ketahui. Ya tuhan ..’’gumam Tn cho yang merasa tidak percaya dengan apa yang telah terjadi saat ini.

‘’bukan cuman kau yang tidak mempercayai ini, aku sebagai ayahnya saja masih merasa terkejut dengan kebenaran ini. Selama tinggal disana, seohyun terliat begitu baik. dan kejadian ini, sebuah hadiah yang sangat spesial yang kami terima ..’’ujar Tn seo pada Tn cho yang tertawa miris.

‘’kita harus bagaimana? ..’’tanya Ny seo yang sudah lelah akan pembicaraannya. Tidak bisa marah, karna semua yang terjadi karna keteledorannya sebagai ibu yang kurang peka terhadap lingkungan.

‘’ya mencari jalan keluar ..’’jawab Tn seo

‘’jalan keluar dalam bentuk apa? …’’tanya Ny Cho.

‘’ya memilih menikahkan seohyun dan kyuhyun ..’’seru Tn cho, dan di setujui oleh Tn seo. Ny seo, dan Ny cho malah menatap bingung seorang gadis cantik dengan bayi tampan itu berada dalam gendongan si gadis itu. menatap tidak percaya bahwa apa yang sedang mereka bicarakan malah di dengar jelas oleh gadis itu yang tak lain korban dalam kejadian ini.

‘’menikah? ..’’tanya gadis itu.

‘’ya. kau harus menikah dengan kyuhyun. dia adalah ayah dari bayimu itu. Tidak baik bila memilih hidup sendiri tampa ada seorang suami yang menemanimu, nak. Tidak baik ..’’ujar Ny Cho. Seohyun menggeleng menolak.

‘’Tidak apa. dengan menikah, kau akan bahagia. Kau tidak akan mendapat hinaan dari orang-orang. Ya, kau harus menikah!! Okay!! ..’’putus Tn Seo. Dan di angguki oleh Tn cho, Ny seo, dan Ny cho

SPICE SEASONING LOVE

PUK PUK PUK

Tepuk tangan terdengar menandakan bahwa pernikahan itu telah usai. Dan semua akan terliat bahagia saat sepasang mata menatap dua orang yang telah diresmikan beberapa menit yang lalu. Saling diam saat tamu memberikan salam selamat. Bahkan, tidak terdapat  sebuah senyuman  di wajah itu. tidak ada. Wajah terliat suram dan begitu dingin. Pasti semua yang dinginkan malah tidak sesuai dengan kenyatan.

Apa yang terjadi??

‘’ini adalah hal yang paling menakutkan. Kau tahu, bahwa pernikahan muda sangat sering membuat pasangan selalu mengeluh. Tidak bahagia? ..’’suara itu berasal dari si gadis cantik yang kini menoleh menatap pria dewasa yang sedaritadi malah mengacuhkannya dengan diam seribu kata.

‘’Aku tidak pernah menginginkan pernikahan ini terjadi, namun karna wanita itu, kau ikutan menjadi korbannya …’’ujar pria bernama cho kyuhyun. Menoleh melihat seorang gadis muda dengan gaun pengantin nan  panjang. Melihat saja, semua lelaki pasti akan mengetahui bahwa gadis itu memang masih kecil. Belum pantas menjadi seorang wanita ataupun seorang istri, namun apalah. Semua ini bukan pria itu yang mengatur. Jika bisa, ia begitu menolak dengan pernikahan ini. menikahi gadis ingusan. Begitu menjijikan!!

‘’aku tahu, tetapi semua hanya berjalan sementara bukan? …’’tanya gadis itu dengan wajah polosnya.

‘’tentu ..’’jawab si pria itu.

‘’Dan pada akhirnya kita akan berpisah ketika ibu bayi itu datang menjemput anaknya. Benar bukan? Aku harus mencari wanita itu ..’’tanya gadis itu lagi.

‘’lupakan! Kau tidak perlu mencaritahui tentang semuanya. cukup perlu mengasuh bayinya. Semua akan terliat baik …’’ujar si pria itu.

‘’namun, bagaimana jika semua bertanya tentang pernikahan kita? Apakah aku ak- ..’’

‘’Jangan berfikiran bahwa aku akan menjadi seorang suami untukmu ya, nona seo hyun. Kau sama sekali bukan gadis typeku. Kau hanya gadis sekolah yang masih kecil. Tidak bisa membuatku sedikit bergairah untuk menatapmu. Huh, kekanakan!! …’’potongan pembicaraan itu membuat gadis cantik tersebut terlonjak. Matanya terbuka lebar disaat pernyataan itu malah teruju padanya.

‘’hy! Kau pikir aku sudi menikah bersama pria sombong sepertimu eoh? Jika bisa memilih, aku tetap pada pilihanku sendiri, namun ..’’gadis muda itu terdiam karna tidak bisa merangkai sebuah kata-kata untuk disampaikan pada pria bertubuh tinggih itu. alasan utama menerima pernikahan ini ya karna bayi itu bukan?

Semua telah di atur.

‘’apa? Namun apa? kau bahkan belum bisa memberikan alasan yang tepat. Kau sangat sulit dimengerti. kau gadis yang aneh, aneh, dan aneh. Heum kesalahan jika harus menikah dengan gadis igusan sepertimu. Kenapa? Karna aku  belum cukup mampu untuk berfikir. Ya tuhan …’’ngucapnya dengan hati yang lelah.

‘’aku masih bisa berfikir! ..’’

‘’berjalan sementara, jika semua telah terliat baik. Kita akan berpisah. Araci? …’’pria itu langsung  pergi setelah pernyataan pedas itu terlontar. Bahkan, belum sampai satu jam selesai pernikahan, pria itu telah membuat sebuah masalah baru yang semakin rumit jika harus dipikirkan. Tidak harus berbicara kasar terhadap seorang wanita. Kalau memang tidak suka, kenapa harus berbicara dengan menghina??

Kenapa??

‘’HAI!!!! …’’

SPICE SEASONING LOVE

‘’Eomma tidak mengerti dengan semua pemikirianmu, seohyun ..’’ujar Ny seo.

‘’aku lebih tidak mengerti. Aku belum ujian tingkat 3 untuk menuju kelulusan. Tetapi dihari ini aku merubah statusku menjadi istri seorang yang tidak aku kenal eomma. bagaimana bisa? ..’’tanya seohyun. menghela nafas beratnya. Tidak akan percaya dengan semua yang terjadi. pertengkaran karna kesalahan fahaman membuat keputusan sepihak ini terjadi. bukan karna semua yang terjadi menyangkut tentangnya dan juga pria itu. Namun, bila ini tidak mereka lakukan, maka pria yang baru ia kenal seminggu yang lalu malah akan menjadi tahanan selama 10 tahun karna terjerat pergaulan bebas bersama beberapa wanita penghibur. Tentu, keterbingungan semakin membuatnya tidak faham. Yang melakukan pergaulan bebas si pria itu, tetapi yang harus menerima akibat kenapa malah dirinya? Kenal saja tidak. dan satu lagi!

Bayi tampan nan lucu.

‘’ya, itu karna kau telah kecelongan. Bila tidak minat sekolah, kenapa tidak mengatakanya sejak dulu? Daripada harus bersembunyi-sembunyi bersama pria itu sehingga Berhubungan sampai membuahkan hasil. Semua akan menjadi permasalahan. Malu tidak?  ..’’tanya Ny seo. Seohyun melongo. Berapa kali ia harus mengtakannya. Bayi itu bukan bayi nya. Tetapi keluarga besar Seo, dan Cho malah tidak bisa mempercayainya.

Ya Tuhan.

‘’Astaga. Aku baru mengenal kyuhyun, eomma. dan tentang bayi? Bayi itu aku tidak mengetahuinya. siapa ibunya, siapa ayahnya. Dan juga kenapa ia bisa berada di cafe itu? aku sunggu tidak tahu ..’’jelas seohyun. Ny seo menggeleng. Ia tidak percaya dengan mudah. Sang anak telah tertangkap basah, tentu akan sulit baginya mengetahui apa yang telah terjadi pada gadis cantik itu.

‘’tidak perlu berbohong lagi. kau dan kyuhyun telah tertangkap basah. Hubungan kalian juga sudah sangat dalam. Liat, jika terus berbohong cucu eomma akan bersedih ..’’ujar Ny seo.

‘’NDE? ..’’kaget seohyun. cucu? Ya Tuhan, apa yang harus ia lakukan? Kenapa semua malah semakin memuakan!!!

‘’ya cucu. Anakmu bukan? lalu siapa lagi? ..’’Tanya Ny seo.

‘’Anak? Aku belum pernah melahirkan eomma ..’’keluh seohyun. ny seo tidak memperdulikan lagi. pintu kamar terbuka, maka masuklah Ny Cho yang membawa bayi tampan nan lucu itu.

‘’Ya, liat ini! sepertinya Baby Cho haus ..’’ujar Ny cho yang bahagia dengan hari ini. sang anak nan bandel itu telah menjadi pria dewasa yang mau bertanggug jawab dengan apa yang telah terjadi. bersedia menikahi gadis  yang masih  berstastus siswi sekolahan yang telah berhasil melahirkan generasi pewaris cho. Tidak perlu mencari penjelasan, ia percaya sepenuhnya. Mungkin saat semua sedang terjadi. sang anak, dan sang menantu cantiknya itu memang tidak sadar. Atau, mereka memang melakukannya dengan rasa sama-sama suka. Kita juga tidak tahu ya. memberikan jalan yang benar, sembari mendukung semua yang akan menjadi tujuan mereka nantinya. Bila menikah muda bisa membuat hubungan mereka kembali membaik antar keluarga, tentu semua tidak akan masalah jika pernikahan telah terjadi.

‘’Berikan Asi, seohyun! ..’’perintah Ny seo. Seohyun menggeram. Apalagi ini? asi apa lagi ini? bukan dia ibu si bayi!! Bukan dia! Kenaapa harus semua dia!!

‘’ah iya. Kah, dia sangat haus. Akan lebih baik segera memberikan asi ..’’Gumam Ny Cho. Memberikan si bayi tampan itu kepada ibunya.

‘’Eomma ..’’

‘’kenapa harus malu? Punyamu, dan punya kami juga tetap sama. Tidak ada yang berubah ..’’Goda Ny seo. Seohyun mengalihkan pandangan itu menatap hal lain. sialan. Sampai kapan semua akan seperti ini? sampai kapan? Astagaaaa!!!

‘’meski putra eomma membuat kau seperti ini, tetapi jangan pernah berfikir untuk meninggalkannya ya, nak. Semua yang Terjadi, Tuhan telah merencanakannya. Berusaha, dan selalu berusaha agar kau bisa membuatnya berubah. Meninggalkan semua prilaku buruk yang dimiliki kyuhyun, semua pasti bisa kau lakukan. eomma percaya itu ..’’gumam Ny Cho kepada seohyun. menantunya.

‘’Percaya, seohyun pasti bisa membimbing suaminya. Apalagi hubungan mereka telah membuahkan hasil. Suatu kebahagian bagi mereka karna Bayi tampan ini ..’’ujar Ny seo memberikan penjelasan. Seohyun mengangguk. Tidak mengerti, namun harus bersandiwara dengan pura pura mengerti.

‘’jangan melamun. Segera beri Asi cucu eomma! ..’’Perintah Ny Cho tertawa melihat Cucunya kembali menangis.

Ini awal yang bahagia bukan.

SPICE SEASONING LOVE

‘’sangan melelahkan ..’’gumam kyuhyun. menghempaskan tubuh pada ranjang besar. Tidak sadar bahwa di ranjang itu ada bayi tampan nan lucu yang malah menangis karna kaget akan kedatangan kyuhyun.

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’hai, kau bisa diam? ..’’tanya kyuhyun. menoleh kesamping dengan tubuh yang ikutan menyamping. Ini hari pertama setelah dirinya resmi menjadi seorang suami, dan seorang ayah bagi bayi tampan nan lucu ini. semua yang terjadi pada satu minggu yang lalu memang berakhir seperti yang sudah kalian ketahui. sibayi malah menjadi putranya. Bila ia tidak bergerak cepat untuk mencari keputusan agar bisa aman dengan penjebakan yang wanita modis itu lakukan, maka semua yang menyangkut padanya malah menjadi target untuk si wanita modis tersebut kembali melakukan hal keji lebih dari ini. ya, pasti. dengan terpaksa saja ia menikahi gadis cantik yang sama sekali tidak ia kenal tampa berfikir terlebih dahulu.

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’Bayi cengeng! Kau bisa diam tidak! Liat, aku tidak bisa beristirahat tenang karna suara tangisanmu itu!! ..’’kesal kyuhyun.

‘’hoek hoek hoek ..’’

‘’YAK!! ..’’Teriakan kyuhyun ketika dirasakan bahwa tangannya malah dicubit keras saat ia akan memberikan bentakan pada bayi tampan nan lucu itu. menoleh kesamping, dan apa? seorang gadis cantik dengan pakaian tidur lengkap dengan mainan di kepala itu datang. Menahan semua pergerakan yang akan dilakukannya kepada si bayi yang masih tetap menangis. Tidak akan faham. Kenapa malah ia yang si gadis itu berikan hukuman. Yang bertingkah si bayi, bukan dirinya!! RESE!!

‘’kau telah pulang? ..’’pertanyaan itu. kyuhyun menarik kasar tangannya yang tadi gadis itu genggam. Menatap jengah di gadis itu yang kini telah menjadi istrinya. istri apaan, melihat saja malah semakin  membuatnya tidak berselera. Tubuh yang rata. Tingkah, dan sifat yang masih anak-anak. Satu lagi,

PIKIRAN MASIH POLOS!!

‘’hai, kau liat itu! dikepala. Jika tidak memakai pita tambut bergambar kodok itu bagaiamna? Menjijikan melihatnya ..’’tanya kyuhyun ilfil.

‘’oh, ini. keroro adalah hewan kesukaanku. Tentu, aku menyukai ini ..’’gumam gadis tu. Berbaring di ranjang besar dengan tubuh menyamping menghadap bayi itu.

‘’kenapa kau membuatnya menangis lagi? aku begitu lelah menidurkannya. Dan menangis kembali. Bisa jadi, besok aku tidak bisa bangun karna merasa mengantuk ..’’ujar gadis itu. kyuhyun tersenyum.

‘’itu tugasmu. Menangis, menangis, dan menangis. Kau bujuk saja dia. Dan semua tidak akan aku perdulikan ..’’seru kyuhyun. memicingkan mata dengan tubuh yang juga ikutan ia baringkan pada ranjang besar itu. tepatnya ya pasti bersebelahan dengan tubuh kurus gadis itu yang merupakan istrinya sendiri.

‘’Pria bodoh. Tidak tahu diri. Menyusahkan saja..’’dengus gadis itu. Kesal. Dan sangat kesal. Kembali menduduki tubuh itu pada ranjang  dengan tangan yang meraih tubuh si bayi tersebut.

‘’ah iya, aku belum memberikan nama yang bagus untukmu …’’ujar gadis itu. memberikan susu botol pada si bayi. Diam, dan menimati semua yang ia lakukan. Peranan yang baru pertama kali terjadi. meski kesal dengan semua yang terjadi, tetapi ia tidak akan melampiaskannya kepada si bayi yang tidak mengerti apa-apa. mencoba menerima, itulah yang akan dilakukannya.

‘’anakku. Kau ingin aku memberikan nama seperti apa? jika nanti telah dewasa. Jangan menjadi pria jahat ya. jangan. Setidaknya kau harus bisa menghargai wanita. Aku juga wanita. Ibumu juga wanita. tentu …’’gumam gadis itu pada si bayi tampan nan lucu tersebut. ah, kyuhyun mendengar tentu merasa tersungging. Apaan-apaaan ini? kenapa semua penjelasan si gadis itu malah menjerumus pada tingkah dan sikapnya? Huh, liat saja kau! gadis bertubuh datar!!

.

.

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

Advertisements

17 thoughts on “SPICE SEASONING LOVE 1

  1. Kasian seokyu haduhh polisinya main hakim sendiri nihh kenapa gak coba tes DNA aja biar jelas lagian siapa sih wanita modis itu tujuannya apa ngejebak seokyu apa mungkin dia eommanya bayi itu hmm…

    Seohyun rata yah kyu? Iya deh bohay’n lu ketimbang seohyun Kkk~ tapi liat aja nanti apa iya lu ttp bkl bilang seohyun rata setelah lu jatuh cinta ama seo

    Izin baca next part kak…

    Like

  2. Kira2 siapa ya yg udah jebak kyu dan seo,,,
    kasian jga liat seo dan kyu ya udah cpek2 jlasin eh malah gak ada yg percaya sma mereka sampai akhirnya mereka hanya bisa pasrah

    Like

  3. Hmmmm mreka dijebk y…trpksa nikh deh..gda yg percya sm seokyu…atuh lngsung test DNA ja kl gt mah…simple kan dripda ngeributn yg g psti wwwwkkkwekkk hmmmm jd mragukan kpintaran kyuppa kan haaaaaaa…ydahlah urus ja tuh bayi nya..spa tw ntr lm2 sayang krn diurusn trs ntr mreka sm2 jtuh cinta wakwaw….

    Like

  4. Wahh salah paham ni,, kasihan seokyu harus nikah muda ..
    chingu, kalau boleh, nanti Kyuhyun aja yang duluan jatuh cinta sama seohyun ya,, Soalnya selama ini Seo dluan yang menaruh rasa sama Kyuhyun, Next ya chingu 🙂

    Like

  5. Seokyu nikah secepat itu kah… kasihan seokyu tak tau apa2 malah dpt masalah, yg kasihan bngt seo masih bocah udah berubah setatus menjadi istri sekaligus ibu… itu cewek yg njebak mereka siapa? Punya dendam apa dia ama si kyuhyun??

    Like

  6. Knpa gk test DNA aja sih??
    Biar tau itu anak seokyu atau bukan.
    Atau ortunya mteka mmang sngaja dan mereka sendiri yng mngejebak anak”.nya.
    Ahh. Molla membingungkan.
    Tunggu part nezt aja lah. 😕😕

    Like

  7. Kira2 siapa ya tang ngejebak seokyu….???aq rasa orang tuanya seokyu tau deh klo itu jebakan,kan bisa aja di tes DNA biar tau kebenerannya.kasian seo harus terjebak ama manusia yang menjengkelkan macam kyu…..

    Like

  8. Si kyuhyun sensitif sekali ya
    Hhahahahaha
    Jiahhhh seo n kyu jadi nikah ya padahal mereka di jebak
    Eleh2x si kyu bilang seo rata ntar belum tau dia pesona si seo
    Hahahhaahaha
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s