SPICE SEASONING LOVE 2

CHAPTER 2

.

.

.

Preview chapter

”sangat melelahkan ..”gumam kyuhyun. menghempaskan tubuh pada ranjang besar. Tidak sadar bahwa di ranjang itu ada bayi tampan nan lucu yang malah menangis karna kaget akan kedatangan kyuhyun.

”hoek hoek hoek ..”

”hai, kau bisa diam? ..”tanya kyuhyun. menoleh kesamping dengan tubuh yang ikutan menyamping. Ini hari pertama setelah dirinya resmi menjadi seorang suami, dan seorang ayah bagi bayi tampan nan lucu ini. semua yang terjadi pada satu minggu yang lalu memang berakhir seperti yang sudah kalian ketahui. sibayi malah menjadi putranya. Bila ia tidak bergerak cepat untuk mencari keputusan agar bisa aman dengan penjebakan yang wanita modis itu lakukan, maka semua yang menyangkut padanya malah menjadi target untuk si wanita modis tersebut kembali melakukan hal keji lebih dari ini. ya, pasti. dengan terpaksa saja ia menikahi gadis cantik yang sama sekali tidak ia kenal tampa berfikir terlebih dahulu.

”hoek hoek hoek ..”

”Bayi cengeng! Kau bisa diam tidak! Liat, aku tidak bisa beristirahat tenang karna suara tangisanmu itu!! ..”kesal kyuhyun.

”hoek hoek hoek ..”

”YAK!! ..”Teriakan kyuhyun ketika dirasakan bahwa tangannya malah dicubit keras saat ia akan memberikan bentakan pada bayi tampan nan lucu itu. menoleh kesamping, dan apa? seorang gadis cantik dengan pakaian tidur lengkap dengan mainan di kepala itu datang. Menahan semua pergerakan yang akan dilakukannya kepada si bayi yang masih tetap menangis. Tidak akan faham. Kenapa malah ia yang si gadis itu berikan hukuman. Yang bertingkah si bayi, bukan dirinya!! RESE!!

”kau telah pulang? ..”pertanyaan itu. kyuhyun menarik kasar tangannya yang tadi gadis itu genggam. Menatap jengah si gadis yang kini telah menjadi istrinya. istri apaan, melihat saja malah semakin membuatnya tidak berselera. Tubuh yang rata. Tingkah, dan sifat yang masih anak-anak. Satu lagi,

PIKIRAN MASIH POLOS!!

”hai, kau liat itu! dikepala. Jika tidak memakai pita rambut bergambar kodok itu bagaiamna? Menjijikan aku melihatnya ..”tanya kyuhyun ilfil.

”oh, ini. keroro adalah hewan kesukaanku. Tentu, aku menyukai ini ..”gumam gadis tu. Berbaring di ranjang besar dengan tubuh menyamping menghadap bayi itu.

”kenapa kau membuatnya menangis lagi? aku begitu lelah menidurkannya. Dan menangis kembali. Bisa jadi, besok aku tidak bisa bangun karna merasa mengantuk ..”ujar gadis itu. kyuhyun tersenyum.

”itu tugasmu. Menangis, menangis, dan menangis. Kau bujuk saja dia. Dan semua tidak akan aku perdulikan ..”seru kyuhyun. memicingkan mata dengan tubuh yang juga ikutan ia baringkan pada ranjang besar itu. tepatnya ya pasti bersebelahan dengan tubuh kurus gadis itu yang merupakan istrinya sendiri.

”Pria bodoh. Tidak tahu diri. Menyusahkan saja..”dengus gadis itu. Kesal. Dan sangat kesal. Kembali menduduki tubuh itu pada ranjang dengan tangan yang meraih tubuh si bayi tersebut.

”ah iya, aku belum memberikan nama yang bagus untukmu …”ujar gadis itu. memberikan susu botol pada si bayi. Diam, dan menimati semua yang ia lakukan. Peranan yang baru pertama kali terjadi. meski kesal dengan semua yang terjadi, tetapi ia tidak akan melampiaskannya kepada si bayi yang tidak mengerti apa-apa. mencoba menerima, itulah yang akan dilakukannya.

”anakku. Kau ingin aku memberikan nama seperti apa? jika nanti telah dewasa. Jangan menjadi pria jahat ya. jangan. Setidaknya kau harus bisa menghargai wanita. Aku juga wanita. Ibumu juga wanita. tentu …”gumam gadis itu pada si bayi tampan nan lucu tersebut. ah, kyuhyun mendengar tentu merasa tersungging. Apaan-apaaan ini? kenapa semua penjelasan si gadis itu malah menjerumus pada tingkah dan sikapnya? Huh, liat saja kau! gadis bertubuh datar!!

.

.

.

SPICE SEASONING LOVE

17883844_1404358866274196_9197882021336893463_n

@ASHYSHANYS

CAST

CHO KYUHYUN (23THN)

SEO JOO HYUN (17THN)

CHO DANNIS (4BLN)

GENRE

FAMILY,

PERTENGKARAN

MARRIGE LIFE,

ROMANCE

TEMA

LOVE

TYPE

CHAPTER

RATE

PG+17

COVER BY

@_ARTS

NOTE

HALLO, anaisha datang. Ada pada miss sama anaisha gak? Sudah berapa lama gak muncul? Belum sampai setahun bukan? pasti wkwkkwww

Ini, anaisha Bawa Lanjutan ff baru yang bergenre romance. Ini adalah request dari seseorang yang minta dibuatkan langsung. Karna request ini adalah Request yang bergenre romance, maka anaisha bersedia untuk membuatkannya dan rela mempending ff yang lain dulu.

Jaan, pada tanya ff yang lain ya. semua pasti anaisha lanjut kok. Tenang saja.

Spice seasoning love ini gak ada baper-bapernya, sad? Mungkin bisa jadi ada ya, tapi gak sampai bikin kalian menangis bombai seperti cerita WEDDING :v

Ini adalah kisah tentang cerita si kyunya Bad boy. Suka mempermainkan hati wanita. Mau apapun iti dilakuka sekenak jidat mulus pria itu. tapi kita tidak tahu. apakah masih bisa mempermainkan hati wanita jika sudah menjadi seorang suami, dan ayah. Moga saja kyuhyun tidak mempermainkan istrinya juga.

Istrinya yang bertubuh datar.

Jadi,

Hahaha, monggo baca ya.

THE PURSUIT OF LOVR mungkin nanti malam saya post.

SAY THAT YOU LOVE ME besok, insyaAllah.

JUST MARRIAGE, LOOK AT ME, doakan saja lusa.

SINCERITY, THREE HEARTS ONE LOVE, THE LOVE LOST, SEQ WEDDING pending!!

Terimakasih

Muahh

.

.

.

.

.

.

MIAN FOR TYPO GUYS

~Happy reading~

.

.

.

.

”sudah cantik ..”puji seohyun.

”kau liat, aku gadis yang cantik. Tentunya ..”bangga seohyun. menatap bayi kecil nam tampan yang kini sedang berada dalam kereta. Mata bulat itu menatap dirinya yang sibuk dengan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Pagi yang indah, tampa disangka bayi ini bangun, dan ikutan mandi bersama-samanya tadi. Menghabiskan satu botol susu itu, lalu dilanjutkan tidur santai didalam kereta sembari melihatnya yang sibuk sendiri. Berputar-putar di hadapan bayi tampan tersebut. Tertawa bersama saat melihat si bocah yang telah menjadi putranya itu tersenyum manis. Terliat seperti bahagia bukan?

”sangat cantik. Betul bukan? ..”tanya seohyun. jongkok di hadapan kereta bayi itu. sudah sebulan sejak pernikahan. Masih tetap begini. Tidak bisa mengetahui dalang di balik penjebakan yang mengakibatkan ia harus berada disini. huh, nam mollayo. Harus menjadi istri sekaligus ibu dari si bayi tampan tersebut. Aneh bukan?

” huah waaa haaa huaaa wa mamaama huuuu ..”celoteh bayi itu.

”Dannis ..”seohyun menggendong tubuh Dannis. Masih di bedong. Masih sangat bayi. Tentunya masih butuh perhatian kasih sayang dari seorang ayah dan ibunya. Huhu tidak terlalu memikirkan. Tuhan merencanakan semua ini. pastinya. Bibir itu mengecup pipi gembil Dannis dengan sangat gemas.

”ya ya ya ..”kyuhyun datang. Melihat Dannis berada dalam gendongan seohyun dengan tangan Dannis itu sedang menggengam kotak kecil yang menjadi sebuah kotak untuk pria itu menyimpan barang berharga pada saat ujian di kampus. Melangkahkan kaki tersebut memasuki kamarnya sambil menggeram tertahan dengan apa yang bocah itu lakukan. Jam kelas yang terjadi siang nanti. Namun karna sahabat-sahabatnya meminta pergi dari sekarang, ya pasti ia akan menuruti semua itu. pergi pagi juga tidak akan ada masalah.

”sakit!! ..”keluh seohyun saat dirasakan bahwa sebuah tangan menarik rambutnya.

”aku harus mengambilnya. Ini kotak penting bagiku ketika ujian nanti. Aduh, ayolah, berikan!! ..”pinta kyuhyun pada bayi mereka. berusaha mengambil kotak tersebut dari tangan kecil Dannis, bayi tampan nan lucu tersebut. namun apa? saat ia akan mengambil kotak itu, tangan kecil Dannis beranjak dari pudak seohyun yang membuat tangannya menjadi salaah sasaran yang mengakibatkan tangannya menarik rambut panjang seohyun yang juga sedang tergerai bebas. Tentunya, gadis muda itu sukses menjerit kesakitan saat ini.

”ya tidak perlu kau menariknya!!! ..”kesal seohyun.

”berikan ..”pinta kyuhyun memaksa.

”Dannis sayang, ayo berikan kotak itu! kita akan mendapatkan kotak yang lebih bagus dari pada kotak ini. kah! ..”pinta seohyun kepada Dannnis. Tetapi si bayi kecil itu malah tidak ingin memberikan kotak yang diminta kyuhyun.

”dia tidak ingin memberikannya. Benar-benar menyebalkan. Pergilah ke kutub utara! ..”kesal kyuhyun.

”dannis masih sangat kecil. Dan kau malah mengusirnya ke kutub utara. Ya astaga ..”ujar seohyun.

”dia bayi yang paling menyebalkan. Tidak apa jika kita mengirimnya kesana. Hidup akan damai sesaat ..”ujar kyuhyun.

”kau saja yang pergi ke kutub utara. Tidak perlu mengusir Dannis, tampa mu, hidup kami juga akan damai. Benar bukan? Huhu sayang …”seru seohyun pada Dannis. menatap jengkel pria itu dengan meletakanan tubuh kecil Dannis di kereta bayi. Mengambil tas sekolah, lalu pergi melangkah meninggalkan kyuhyun yang sangat kesal dengan pernyataan gadis menyebalkan itu.

”dasar!! Gadis bertubuh datar. Awas kau, nanti malam aku akan mengerjaimu ..”geram kyuhyun

SPICE SEASONING LOVE

”ah, cucu monnie telah bangun eoh? ..”tanya Ny cho. Melihat cucunya datang bersama menantunya. Berada dalam kereta dengan tubuh yang sudah rapi akan baju keroro khusus untuk bayi nan sangat lucu. Mata belok itu sukses membuat Ny cho menerbitkan senyuman manis.

”pagi, monnie ..”sapa seohyun yang menjawab pertanyaan ibu mertuanya.

”sarapan dulu. eomma telah membuat Nasi goreng untukmu dan kyuhyun ..”ujar Ny cho. Memberikan sepiring nasi itu kepada seohyun.

”Ah, bibi, animida. Aku tidak merasa lapar. Sekarang ada mata pelajaran yang harus di ujikan. Aku akan datang lebih cepat …”ujar seohyun. menolak lembut pemberian nasi goreng yang ibu mertuanya lakukan. Ia harus bisa sampai sekolah sebelum jam 8, pastinya. Ada beberapa materi yang belum mampu membuatnya faham. Sebelum ujian, maka tidak ada salahnya ia mencari seorang yang bisa membantunya dalam mengetahui materi yang tidak ia ketahui itu.

”sedikit saja! ..”perintah Ny cho. Menyuapkan sesendok Nasi goreng itu pada menantunya.

”aiggo, kekanakan! ..”seru kyuhyun. melihat ibunya yang kini sibuk memberikan suapan nasi goreng kepada gadis bertubuh datar itu. manja banget. Ibunya saja tidak pernah sampai seperti itu dengannya, namun ini? huh, patut diberikan pelajar itu.

”makanlah! Eomma membuat nasi goreng ..”perintah Ny cho.

”jangan mencari perhatian, nona bertubuh Datar! ..”kesal kyuhyun kepada seohyun dengan membisikkan kata kata itu yang mungkin tidak di tanggapi seohyun karna gadis itu juga sedang ibu akan tas sekolah yang sedang seohyun pergunakan.

”Bertubuh datar? Siapa yang kau katakan kyuhyun? ..”tanya ahra yang juga berada disana. Kyuhyun kaget, tentu ia terpaksa menampilkan senyuman aneh.

”tetangga sebelah ..”jawab kyuhyun. ah takut terkena masalah lagi karna pernyataannya, langsung saja tangan itu menarik tubuh kurus seohyun, dan kembali tersenyum pada gadis cantik yang telah berhasil menjadi istrinya itu.

”koreum, ada apa? kenapa seperti ini eoh? Menjengkelkan sekali ..”keluh seohyun.

”jangan begitu. Kau istriku bukan? …”tanya kyuhyun. seohyun melongo. Ah, pasti karna ada ahra kyuhyun bersikap sok manis, dan perhatian. Coba kalau tidak ada ahra. huh, sudah jelas saja nanti ia akan mendapatkan hinaan lagi.

”i-iya. Istri. Istri yang sangat baik ..”jawab seohyun kesal. tidak sadar kecupan pada pipi kyuhyun seohyun berikan yang malah membuat Ny cho, ahra tentunya kyuhyun kaget mendapatkan hal semacam itu. berani sekali seohyun ya? meski sebulan hidup bersama. Keseharian mereka selalu di habiskan dengan pentengkaran aneh yang sangat tidak patut bagi mereka permasalahkan.

”kenapa tidak disini saja? ..”tanya kyuhyun membisik sambil menunjuk bibirnya pada seohyun yang memang berada di dekatnya.

”ah itu? nanti saja ya. aku ingin segera pergi dari hadapanmu. Belajar lebih penting saat ini ..”jawab seohyun tersenyum paksa. Huh! Ternyata, tampa dia ketahui. Kyuhyun pria yang sangat mesum. Seharusnya, semua ini tidak perlu gadis itu katakan. Toh diliat dari sikap kepada para wanita juga sudah sangat jelas bukan? Huh, Dasar mesum!!

”kasian Dannis. Dia merasa sendiri bila ayah dan ibunya sibuk dengan eum-eum ..”seru ahra. menggendong bayi Dannis yang terdiam di kereta bayi. Memperliatkan wajah murung Dannis dihadapan kyuhyun dan seohyun yang kini saling berpelukan. Terliat manis da menyenangkan.

”kalian ini benar-benar deh ..”seru Ny cho tertawa.

SPICE SEASONING LOVE

”Jadi? Sebulan yang lalu itu kau menunggu kami? ..”tanya yun ho

”ya. menunggu kalian. Dan itu sangat lama ..”jawab kyuhyun kesal. Berada dalam lingkungan universitas dimana ia sedang menjalani study. Tinggal dua semester lagi, maka semua cerita ia disini akan segera berakhir.

”Bahkan. Kami hanya bercanda pada saat itu. kami meminta kau datang, tetapi kami yang tidak datang pada saat itu ..”seru jong hyun Teman akrab dari kyuhyun yang kini duduk di kursi bertepatan di hadapan chang min.

”menyebalkan. Apakah kau tahu bahwa sesuatu terjadi padaku? Sekarang aku telah resmi menjadi suami gadis yang masih bersekolah. Ya Tuhan ..”ngucap kyuhyun yang begitu menikmati hari nan cerah pasca setelah usai ujian kompotensi mata kelas akuntasi.

”benarkah? ..”tanya Chang min kaget

”tentu ..”jawab kesal Kyuhyun

”kau menikah? Dan Kau itu masih menjadi mahasiswi? Bagaimana bisa ini terjadi? ..”tanya jong hyun.

”Molla. ini keadaan yang sangat darurat. aku harus berperan sebagai suami, dan ayah untuk mereka. aiggo, benar-benar rese orang itu …”kesal kyuhyun. Tangan putih itu mengambil sepotong roti yang di beli oleh Chang min, sahabatnya. Masih tetap dengan berceloteh tentang kehidupan berumah tangga, dan pastinya wajah kesel itu sangat terliat ketika dua temannya malah menatap bingung gadis cantik itu yang masih saja marah-marah tidak jelas.

”lalu? Apakah gadis itu Cantik? Ah, maksudku. Mantan mu berwajah tidak cantik. Dan seharusnya, istrimu memiliki wajah cantik melebihi mantanmu. Kau itu? ..”tanya Yun ho. Chang min menjitak kepala Yun ho yang membuat jong hyun tertawa.

”gadis tu? cantik? Tidak. mantanku? Juga tidak cantik. Semua tidaklah Cantik. Dan aku tidak akan jatuh hati pada gadis tidak cantik itu. apalagi gadis yang menjadi istriku bertubuh tidak datar ..”ujar Kyuhyun tersenyum manis membayangkan sosok gadis yang sedang ia ceritakan bersama teman-temannya.

”jika nanti kau jatuh hati bagaiamana? ..”tanya Yun ho.

”itu sangat tidak mungkin. Aku tidak akan pernah jatuh hati padanya. Gadis bertubuh datar itu tidak pantas untukku. Kalian harus mengerti ..”seru Kyuhyun. Chang min, Yun ho dan Chang min saling bertatapan. Merasa pernyataan Kyuhyun terasa begitu ngeri saat telinga mereka mendengar itu. semua perkataan kyuhyun yang begitu bangga dan berbahagia takutnya malah berbalik arah, tentunya tidak jatuh hati sekarang, namun esok? Pria itu malah jatuh hati lagi pada gadis yang sedang pria itu hina. Huh,

”jatuh hati? jika kau jatuh hati, lalu apa yang akan kau lakukan? Menerima pria itu? ..”tanya jong hyun.

”sudahlah. Aku tidak menyukai gadis bertubuh datar itu. huhu, hentikan pembicaraan konyul ini. mari kita berpesta ..”seru kyuhyun mengambil minuman yang ada di meja itu. meminum tampa ada beban sama sekali. pikiran hanya fokus pada kehidupan luar, tentunya.

SPICE SEASONING LOVE

”seo joo hyun ..”panggil saem sang nim

”ya ..”seohyun menyahut. Menatap guru sadis itu di ujung saja. memberikan ia tatapan yang sangat membuat seluruh siswa siswi takut akan tatapan itu, namun semua tidak berlaku bagi seohyun. mau sekejam apapun guru, ia masih bisa mengambil hatinya kok

”nilai ujianmu. Ambil kertasnya! …”perintah sang saem nim.

”baiklah ..”seohyun bangkit dari kursi, melangkah mengambil kertas ujian ke meja guru depan.

”kau mendapatkan nilai berapa? ..”tanya eun ji

”tidak terlalu tinggi ..”jawab seohyun. duduk kembali di kursi dimana ia akan belajar untuk menghadal semua mata pelaharan yang akan di uji pada minggu besok. Masa-masa ujian telah mendatanginya. Dua bulan lagi akan penentuan hari kelulusan, dan pastinya untuk saaat ia sibuk dengan berbagai macam hal tentang pelajaran.

”kita harus mempelajarinya ..”seru hae soo.

”tentu. aku ingin kita lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. Ayo, berjuang!! ..”

”dan setelah ini, setelah kita lulus. Aku akan membuat acara di cafe tempat kita biasa main. Menyenangkan ..”seru eun ji. Ah seohyun menggeleng tidak suka.

Cafe itu adalah cafe dimana takdirnya menjadi berubah. Rasa takut yang sangat tinggi malah ia rasakan lagi. tidak. itu adalah masa lalu. Semua yang terjadi pasti sudah ada jalannya. Bersabar, dan tidak lagi mengulanginya. Tidak mau ke cafe itu. Bila kembali kesana, ia akan takut jika nanti takdirnya juga kembali berubah. Bisa saja bertemu Dannis kedua lagi. huh, tidak akan!!

”kenapa? itu sangat bagus.

”bagus? Ya sangat bagus. Takdirku juga akan sangat bagus ..”ujar seohyun masih terliat santai. Teman teman tidak tahu tentang status. Berdoa saja jika Rencana yang Tuhan berikan ini bisa cepat terselesaikan dengan bertemunya dannis dengan kedua orang tua bayi itu. tentunya ia akan terbebas bukan?

”kau tidak menyukai cafe itu? …”

”ah suka. Sangat suka. Hanya saja masa lalu akan kembali aku kenang bila berada disana. Kau mengerti? ..”tanya seohyun

”kita harus mengadakan pesta dimana? ..”tanya haeso pada seohyun yang masih tetap bersikap tenang meski masalah sedang di hampiri gadis itu.

”dimana saja boleh. Asal jangan di cafe itu ..”jawab seohyun. tersenyum kepada dua sahabatnya yang paling menyebalkan. Jika bukan karna eun ji dan hae so. Maka ia tidak akan seperti bukan?

Tapi, semua yang terjadi sudah sangat harus ia terima. Tentunya tampa mengumpet-ngumpet tidak jelas.

SPICE SEASONING LOVE

”cucu eomma lihat ini! dia sangat rewel menunggu appa bukan? Ayo, gendong Dannis ..”perintah Ny cho pada kyuhyun yang baru pulang. Tercium bau minuman akhohol saat pelayan rumah datang memberikan susu kepada sibayi bernama Dannis itu. Namun di penciuman Ny cho mungkin tidak tercium karna hidung wanita paruh baya mungkin sedang terkena masalah sehingga semua yang pelayan itu cium dari tubuh Tn muda cho nya tidak akan diketahui Ny besar cho. bila tahu. ah takukah jika perang duani ketiga akan segera di mulai. Pastinya.

”aku sedang lelah ..”gumam kyuhyun memang lelah.

”aiggo, appa sangat lelah. Dan tidak ingin menggendong anak tampannya Dannis ..”ujar Ny cho. Ah, kyuhyun yang mendengar pernyataan ibunya, pastilah langkah kaki yang akan menuju kamar ia kembali hentikan dengan tubuh menghadap ibunya. Memberikan tatapan tidak suka pada bayi kecil itu, dan tersenyum paksa pada ibunya yang sangat bawal. Huh,

”anakmu sangat lelah, eomma ..”ujar kyuhyun

”dan, tidak ada masalah bila kau menidurkan Dannis. Ia juga sangat mengantuk bukan? Kah, bawa putramu kekamar! ..”perintah Ny cho. Memberikan Dannis kepada kyuhyun.

”Eomma, semua ini adalah tugas seohyun ..”seru kyuhyun kesal. Tidak mengambil Dannis dari tangan ibunya.

”Kalian membuatnya bersama-sama bukan? Tentu menjaga juga harus bersama-sama. Jangan pernah membuat menantu eomma lelah dengan mengurus dua bayi ini ..”ujar Ny cho. Menampilkan senyuman manis kepada sang anak yang kini malah melongo tampan di hadapannya. Huh, lucu sekali.

”dua bayi? ..”tanya kyuhyun bingung. Dan tampa sadar ia malah menerima tubuh kecil Bayi Dannis yang ibunya berikan saat ini. memeluk kuat dannis seperti seorang ayah yang sedang mendekap putranya. Tatapan yang sanga bingung kyuhyun tampilkan saat ini. siapa bayi satu lagi yang ibunya maksud?

”ya ..”jawab Ny cho tertawa. Pergi beranjak dari ruangan tamu. Meninggalkan putranya yang masih saja bingung dengan semua pernyataan yang ia berikan kepada sang anak yang kini juga ikutan melangkahkan kaki.

”siapa? ..”tanya kyuhyun melangkah mengikuti ibunya.

”kau dan Dannis ..”jawab Ny cho berbalik tubuh menatap putranya yang kini semakin kaget dan tidak terima atas pernyataan yang ia berikan. Wajah yang tidak bersahabt malah membuat wanita paruh baya itu semakin tertawa sangat. apalagi tubuh kekar itu memilih pergi dari hadapanya setelah senyuman mengejek wanita itu berikan pada putra kesayangannya. huh

Benar-benar

GUBRAK!!!

SPICE SEASONING LOVE

”Wah, ini sangat mengejutkan. Dannis tidur bersama pria ini? oh Tuhan, tujuan yang baik ..”gumam seohyun yang baru pulang sekolah. Meletakan tas selempangnya itu, dan ikutan berbaring di ranjang dengan tubuh yang masih menggunakan seragram sekolah. Menyamping sembari tangan putih itu ia layangkan itu mendekap Dannis yang memang sedang terlelap. botol susu keroro yang di pegang kyuhyun menjadi ngakak saat mata bulat seohyun melihatnya.

”kali pertama aku melihat kau seperti ini ..”ujar seohyun. mengambil botol susu tersebut, dan meletakan pada nakas ranjang di sisi sebelahnya.

”Dannis, apakah Dannis mengetahuinya? aku membawa mainan untukmu. Kau pasti sangat suka. Tentu. itu harus ..”ujar seohyun. semakin mendekati tubuhnya pada tubuh bayi itu untuk dirinya peluk, namun belum sempat itu terjadi, hidungnya itu malah mencium sesuatu. seperti bau minuman berakhohol. Pastinya.

”Tidak mungkin Dannis meminum wine. Dia masih bayi …”ujar seohyun

”Tapi apakah mungkin kyuhyun? ..”tanya seohyun dengan menambah. meringsut mendekati tubuh kyuhyun. berusaha mencari tahu bau minuman siapa yang tercium oleh hidungnya. Menyengat, dan sangat membuatnya mual.

”Benar-benar pria satu ini! ..”kesal seohyun. meminum wine, dan tidur bersama dannis. Apakah itu boleh? Sialan, umpat seohyun. segera menjarak, namun

BRUK!

”sakit coeg!! ..”teriak kyuhyun saat dirasa tubuhnya malah terhantam oleh sesuatu. Membuka mata, dan kaget menyadari kepala seohyun sudah berada di atas dada bidangnya.

”aku tidak sengaja ..”gumam seohyun. mengangkat kepala itu yang tiba tiba saja jatuh pada dada bidang pria yang menjadi suaminya. Kembali pada posisi awal. Berbaring dengan wajah santai tampa ada rasa bersalah sama sekali. bahkan, minta maaf saja, seohyun juga tidak melakukannya. Huh, Semua sama sama menyebalkan, batin kyuhyun.

”arghh benar-benar menyebalkan kau ini. dasar gadis bertubuh rata. Pulang-pulang malah bikin rusuh ..” keluh kyuhyun. kembali memejamkan matanya untuk terlelap.

”bertubuh rata? Aku ini gadis yang sangat sexi. Kau tahu, teman-temanku memberikan aku gelar Sexiest Girls ..”ujar seohyun percaya diri. menyampingkan tubuh itu menghadap kyuhyun yang tadinya sudah menutup mata. Namun kini? Ah medengar pernyataan seohyun, pasti mata itu kembali terbuka lebar.

”apa yang sexi? Tidak ada yang harus kau banggakan dengan tubuh rata itu. Semua sudah jelas. Dan sangat kecil. Tidak bisa membuatku bergairah sedikitpun ketika kita bersama. Huh, bodoh sekali yang mengatakan kau itu sexi ..”sinis kyuhyun mengatakannya. Seohyun? dia semakin tidak terima.

”rata? Kecil? Lah bergairah? Bahkan aku tidak mengerti apa yang kau bicarakan ..”gumam seohyun.

”karna kau itu bodoh! ..”semprot kyuhyun.

”wanita di luar sana mendekatimu hanya karna kau pria kaya. Jika tidak. huh, mereka akan berfikir dua kali jika harus memberikan tubuhnya kepada kau, kyuhyun-shi ..”sukses pernyataan itu mampu membuat kyuhyun naik pitam. Pasti. kemarahan itu semakin menjadi dengan mata bulat itu kini menatap tajam gadis sekolah yang kini menjadi istrinya. meski ia suka bermain dengan wanita penghibur, namun jujur, kyuhyun tidak pernah sedikitpun melakukan kesalahan dengan tidur bersama para wanita-wanita itu. bermain di clup hanya sekedar mecari kesenangan. Pria itu merasa bahwa semua yang ia lakukan tidaklah menjadu masalah. selagi masih di jalur aman, itu akan fine fine saja bukan?

”benar-benar! Kau ingin hidup atau mati? ..”tanya kyuhyun. kesal? Pasti. langsung saja ia menarik paksa seragam yang berbentuk kemeja yang kini sedang pergunakan. Tentunya hal yang kyuhyun lakukan itu mampu menanggalkan kancing pengait kemeja itu yang sukses menampakan tubuh bagian dalam seohyun.

”apa yang kau lakukan? ..”takut seohyun melihat kyuhyun yang sudah bangkit dengan tangan kekar itu sedang menggeram.

”ya bermain denganmu. Kau istriku bukan? Yuk, aku ingin merasakan tubuh rata mu ini ..”jawab kyuhyun, dan

”YAKK!! ..”

”seohyun/kyuhyun ..”

SPICE SEASONING LOVE

”apakah eomma mengganggumu? ..”tanya Ny cho.

”ah, Tidak, bibi. Kau tidak menggangguku sama sekali ..”jawab seohyun. tersenyum kepada ibu mertuanya. Masih cenggung, dan tetap seperti itu. sebulan sejak pernikahan, namun panggilan eomma masih belum bisa ia utarakan kepada wanita paruh baya yang menjadi ibu dari pria yang menjadi suaminya. Huhuhu

”Kyuhyun pasti sangat marah sekali. eomma mengganggu kebersamaan kalian. Huh, kau selesaikan saja ini! dan setelah kau bisa kembali kemara, dan melanjutkan semua aktifitas yang kau lakukan bersama kyuhyun tadi …”perintah Ny cho yang sangat bahagia dengan kehadiran sang menantu cantik seperti seohyun.

”bibi, aku tidak melakukan apa-apa bersama kyuhyun. kami tad- ..”

”suami istri akan selalu mengelak tentang aktifitas yang sedang mereka lakukan. Kau tahu itu, nak? ..”tanya Ny cho ramah.

Seohyun? gadis itu hanya tersenyum kaku. Jika bukan karna kyuhyun yang tadi bertindak dengan menahan tubuhnya. Dan terliat seperti sedang menindih tubuhnya dengan tatapan mata yang saling beradu. Pantas saja, ketika pintu kamar wanita paruh baya itu buka malah menjadi godaan tersendiri untuknya yang sang ibu mertua berikan kepadanya.

Huh,

Memalukan? Tentu!

”i-iya ..”jawab seohyun.

”minumlah teh hijau ini! cocok untuk ibu yang sedang menyusui …”perintah Ny cho.

”Bibi, ak- ..”

”Itu baik sayang. Kau harus meminumnya. Dannis masih sangat membutuhkan asi ..”Gumam ny cho yang kini sibuk akan menu makan malam yan akan ia hidangkan nanti. Menatap sang menantu yang masih tetap diam tampa ingin meminum teh hijau yang dirinya berikan.

”Ya Tuhan, aku harus bagaimana? ..”tanya seohyun membatin.

”Ayolah! ..”perintah Ny cho. Seohyun mengangguk tidak minat. Mengambil gelas yang berisikan teh hijau yang ibu mertuanya berikan tadi. Memegang dengan segera akan meminumnya. Huh, inilah jebakan yang sangat mempersulitnya. Masa iya, semua kebutuhan ibu menyusui, seohyun harus berperan seperti itu. semuanya. Termasuk hal semacam ini.

”apa itu eomma? ..”kyuhyun, pria itu datang mendekati ibu dan istrinya.

”ini, eomma membuat teh hijau untuk seohyun. bila terus meminumnya, Asi itu akan keluar. Bagus untuk putra kalian ..”seru Ny cho. Kyuhyun menatap seohyun.

”Minumlah! Bukankah itu bagus? Untuk putra kita ..”kyuhyun merangkul seohyun yang membuat gadis itu semakin mendumel kesal. Belum gelas minuman itu yang sedang gadis itu pegang. Apalagi rangkulan ini yang merasa sesak dirinya saat penicuman itu sangat tajam tentang bau tubuh kyuhyun. huh, menyebalkan!!

”jangan sampai tidak habis ya ..”ujar Ny cho. Seohyun mengangguk mengerti saat ibu mertuanya telah pergi dari hadapan mereka. meninggalkan sepasang suami istri yang saling merangkul satu sama lain. huh, manis nya rumah tangga mereka jika sepasang satu ini saling lempar senyuman tipis saat ini. huh,

SPICE SEASONING LOVE

SPICE SEASONING LOVE

”owek owek owek ..”kyuhyun tersentak ketika suara bayi menangis mampu membangunkannya dari tidur. Melirik gadis cantik yang kini juga terlelap nyenyak di sebelahnya. Posisi tidur mereka yang sangat aneh. Dannis dalam pelukan seohyun. berada di ujung dengan ranjang yang mereka geserkan pada dinding. Tubuh seohyun yang berada di tengah-tengah ranjang sambil memeluk bayi Dannis dan membelakangi sang suami, lalu kyuhyun yang di tepi ranjang sebelah kiri. Menduduki tubuh itu dengan tangan yang menggoyang tubuh sang istri yang masih tetap betah berain di alami mimpi meski suara tangisan Bayi Dannis terdengar kencang.

”seohyun ..”

”seohyun ..”

”seohyun ..”

”apa ..”tanya seohyun bergumam. Mata yang masih terpicing akan rasa kantuk yang berat. Meski dengar bahwa Dannnis menangis tapi entah. Rasanya malas saja untuk gadis itu bangun. Tidak bisa jika mata itu masih tetap terpicing, tapi ini. kyuhyun mengganggunya yang sukses membuat ia tidak bisa lagi tidur dengan nyenyak.

”seohyun baby Dannis menangis ..”gumam kyuhyun membangunkan istrinya itu.

”aku mengantuk. Kau saja yang mengurus dannis malam ini. Jangan mengangguku …”perintah seohyun dengan masih bergumam.

Kyuhyun tidak tinggal diam. tubuh seohyun masih saja ia guncang guncang tampa ada minat. Mata yang mengantuk dan suara tangisan dannis semakin membuat pria ini tidak mengerti. Tetap dengan berusaha membangun istrinya, pastilah mata bulat gadis itu terbuka saat dirasakan tubuhnya terguncang hebat.

”Dannis menangis. Aku mengatuk. Ayo! Bujuk dia diam ..”perintah kyuhyun. seohyun menatap jengah. Semuanya harus dia. Apa salahnya kyuhyun yang mendiamkan Dannis? Bukankah kyuhyun juga appa dari Dannis? Benar-benar tidak adil!

”diam-diam ya. aku disini. aku bersamamu, okay ..”bujuk seohyun yang memilih menduduki tubuh kurus itu yaang bersandar pada Dash bord ranjang. Tangan yang meraih tubuh kecil dannis, dan menidurkannya dalam gendongaan hangat yang gadis itu berikan. Terdiam cukup lama dengan mata yang mengantuk. Setiap malam, semua pasti akan bergadang seperti ini dalam mengurus Dannis. Bayi tampan tan lucu itu selalu saja bertingkah di tengah malam. dan hanya dirinya yang harus berjaga. Ah, jika meminta tolong pada kyuhyun, pria itu tidak akan memberikan ia sebuah bantuan. Melihatnya yang menderita seperti ini, itu sudah menjadi kebahagian bagi kyuhyun.

”aku mengantuk, eomma ..”gumam seohyun menguap. Berbaring sambil meletakan dannis kembali di ranjang tidur dengan tubuhnya yang ikutan berbaring di ranjang. Berposisi lurus tampa ingin meyamping menghadap baby Dannis dengan membelakangi kyuhyun. menarik selimut tebal itu setelah tangan tersebut juga ikutan menyelimuti tubuh baby dannis.

”tanganmu! ..”keluh seohyun yang sudah menutup mata, namun malah terbuka saat dirasakan tangan kyuhyun melingkar di pinggangnya.

”tidak. jangan me-membatah. Begini akan lebih baik ..”gumam kyuhyun yang memperkuat pelukan pada tubuh kurus istrinya itu tampa sadar apapun.

”pria aneh ..”geram seohyun. bukannya menepis tangan kyuhyun, malah seohyun memilih menyampingkan tubuhnya menghadap kyuhyun, dan memberikan balasan atas apa pelukan yang kini pria itu berikan padanya, dan tentu mata itu tertutup lagi guna berjelajah di dunia mimpi

Huh?

Manisnya tidur bersama sama

.

.

.

.

.

TO BE COUNTINUE

MAAF SEKALI JIKA TYPO. MALAS EDITING

9,r kKg~v

Advertisements

14 thoughts on “SPICE SEASONING LOVE 2

  1. Suka ngatain tapi meluk2 gtu… Gmana rasanya kyu apa seohyun masih ‘rata’? Seohyun juga nerima aja kyuhyun peluk padahal kyuhyun sering banget ngehina Hihiii

    ditnggu next partnya, fighting!!

    Like

  2. Yahh mereka saling ga suka, tp juga ga nolak… ati2 entar keterusan loh.. apalagi kyuhyun yg slalu menghina seo ntar malah tergoda loh yaa…
    Lucunya baby dannis sebarangan si kyuhyun klo ngomong mau buang baby dannis ke kutub utara, dasar kyupil… next.. ditunggu yaak

    Like

  3. Hahaha seokyu so sweet,,,belum lagi sikyu ngatain seo tubuh datar,,,awas loh kyu ntar kamu tertarik sama badan seo,,,
    Next chingu figthing untuk lanjutan ffnya

    Like

  4. Jiah…..ada yg plukan tdrnya..sdr g tuh..lah seonni pnya 2 baby y wwkkwwkkk yg 1 nya big baby…wadooohhh ledekn seonni rata awas loh ntr mlah g kedip2 kl udh ngeliht body asli nya seonni wwkkwwkk….aih2 kyuppa omnganya gt aws ntr mlh jd suka loh biasanya gtu brantem mlu ntr lma2 ska…heeee…utk tulisanya bnyk kesalhn saeng mhn diprhatikn kmbli trmaksh…hwaiting

    Like

  5. Gitu…gitu…ya ttp di peluk ama seo,itu sadar gak ya…???baby dannis yang sabar ya punya appa model kayak kyu,sekongkol aja ama eomma seo buat ngerjain appamu…ckckck…..

    Like

  6. Awal part sedikit bingung. Dannis kan di bedong tp knp tangannya bisa megang ktaknya kyu? Kn aneh klu dbedong tangan bayi kn kebuntel kain.

    Ya ampun kyu.buat bersama ko merawat ga mau bersama..ngakak gw wktu ny.cho bilang kalimat itu.
    Kyu jujur bgt dg teman”nya ttg statusnya yg udh nikah.haduch ibu kyu ganggu kyu mau nyerang juhyun.
    Juhyun dipaksa minum teh hijau ntar klu asinya keluar bnrn gmn?kn untung kyu bisa nyusu mulu #plak

    Like

  7. Hahaha itu gak sadar ya saling meluk tidur’a.. astaga samapi kapan ini terungkap bahwa denis bukan anak seohyun ama kyuoppa..
    Next

    Like

  8. Jiahhh si kyu bilang seo rata
    Belum tau dia
    Ntar uda tau letak seksinya seo klepek2x
    Hahahahaha
    Dannis yang sabar ya
    Ayahmuvsi kyu memang gitu masih gak peka n peduli tapi suatu saat hatinya akan luluh juga
    Hehehehe
    Ditunggu kelanjutannya

    Like

leave a comment^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s