HURT [Drabble]

​’Hurt’
Author : Keyralaws

Cast : Seo Joo Hyun

         Cho KyuHyun

Genre : Sad(?)

.

.
Author POV
” Saranghae ,” 

” Nado saranghae oppa ,”

Sang namja memeluk yeoja itu dengan penuh kasih syangg ,itu yg akan orang katakan ketika melihattnyaa ..namun,apa yang sebenarnya kita ketahui tentang CINTA?
Sedangkan,dikejauhan seorang yeoja melihatnya dengan tatapan nanar yg sulit diartikan! Air matanya terbendung dipelupuk matanyaa, TES! Air mata itu jatuh membasahi permukaan pipi sang yeoja ,seraya meletakkan tangannya tepat diulu hatinya. Apa yg kalian tahu dari arti sebuah air mata? Gadis itu tengah mengalami arti dari sebuah air mata, gadis itu merasakan rasa sesakk yg teramat mendalam dihatinyaa. Gadis itu juga terlalu lelah untuk menyembunyikan rasa sakitnya ,dan saat ini adalah saat dimana gadis itu tak lagi mampu menahannya yg ia sampaikan melalui air matanya. Gadis yg bernama Seo Joo Hyun ,gadiss yg selalu terlihat tegar dibalik segala yg ia alami, gadis yg selalu menangis dibalik senyum indahnyaa. 
Tiba-tiba ia merosotkan tubuhnya terduduk lemas diatas lantai dengan punggungnya ia sandarkan pada dinding yg ada dibelakangnya, begitu sakit melihat pemandangan yg menyayat hatinya, ketika orang yg ia cintai tengah menyatakan cintanya pada gadis lain. Tidakkah takdir terlalu kejam mempermainkannya? Mempermainkan perasaannya yg begitu lembut dan terlalu rapuh untuk disakiti.

Author POV end
Seohyun POV
Cukupp! Aku tak sanggup melihatnyaa, bahkan untuk membayangkannya saja aku tak sanggup ,melihat orang yg kucintai dalam diam menyatakan cintanya pada gadis lain didepan mataku, Tuhan? Bisakkah kau hentikan semuanya? Aku benar-benar tak sanggup,bisakkah kau cabut saja nyawaku saat ini juga? Karena saat ini dan detik ini ,aku bukan lagi Seo Joo Hyun yg selalu mampu menahan rasa sakit,karena semakin aku menahannya rasa sakit ini semkin terasa menyakitkan.
“Kau bodoh Seo Joo Hyun”

Aku mengutuk diriku sendiri, apa kalian tahu? Bagaimana rasanya merasa menjadi yeoja paling bodoh didunia ini? Bagaimana merasa tak berarti, ? Tidakkah kau tahu kyu? Bagaimana perasaanku yg begitu terluka? Tidak bisakah kau melihat ketulusan cintaku?
” Jika kau bahagia dengannya, aku tak apa kyu!! Aku rela, karena aku yakin tuhan telah menuliskan takdir yg terbaikk ”

Suara gadis itu bergetar menahan tangis, mencoba untuk tetap tegar walaupun semuanya memang menyakitkan!!
” Dan aku akan tetap menjadi yeoja paling bodohh, karena aku akan tetap menunggumu!! ”
END ~
Cinta hanya persepsi antara kasih sayang,pikiran,emosi dan bahasa. Tak ada yg tahu akan seperti apa cinta pada akhirnya? Cinta hanya membutuhkan bahasa ,agar ia dapat bicara. Namun setiap bahasa tak selalu melahirkan kata. Jika seseorang mencintaimu dgan sebuah ‘Kata’ ,maka percayalah cintamu hanya pikiran semata! Karena Cinta dalam kasih syang hanya akan kau ketahui melalui perasaan

REMEMBER [Prolog]

​”Remember”


Keyralaws © 2016


Story Of “Remember”


Cho Kyuhyun – Seo Joo Hyun


Sad, Angst


Oneshoot


PG: 15


IG: @mxrcllky


Disclaimer: Remember © Keyralaws


Note: Dont Forget To RCL!


.


Remember, is one time when you can’t out from one memories about one miracle.


.


Remember : Is You


.

Seohyun menatap putri kecilnya yang tengah tertidur. Kemudian tangannya mengelus surai panjang milik putrinya. Gemetar jemari lentiknya begitu terasa, menyayat yang lemah dalam kemurungan yang tak terlihat. Air matanya jatuh, sakit itu datang berkali-kali tanpa henti. 
Ini sudah hari ketiga, menuju hari perceraiannya dengan Kyuhyun. Melepas semua ikatan yang mereka persatukan sejak dulu. Sejak pertama kali cinta hadir sebagai alasan.

Sebagai salah satu wanita dunia, ia tak pernah menginginkan hal ini. Hal yang menyakitkan, juga menyesakkan. Ia tak ingin melepas semua cinta, yang ia miliki. Ia tak ingin merasakan akhir ini.
Sebagai seorang Ibu, ia jelas paham betul perasaan putrinya. Yang cemas hampir setiap malam dan bertanya, apakah Kyuhyun akan pulang, dan mereka akan tidur bersama.
Di usia sekecil itu, putrinya tak harus bertanya tentang hal yang seharusnya ia dapatkan.
Tak seharusnya menangis, kala menyimpan setumpuk rindu yang menyesakkan. Merangkul tubuhnya sendiri dan memandang awan cerah. Tak seharusnya, kesalahan mereka, keegoisan mereka, berimbas pada putri kecilnya.
Tapi masalahnya, memang sebesar itu. Serumit yang tak pernah mampu di bayangkan. Jauh dari harapan yang dulu di rangkai, ketika mereka berjanji di hadapan sang tuhan. Berjanji untuk saling menggenggam, dan memeluk. Bukan berakhir dengan saling menyakiti.
Akhir yang kelabu, memang tak pernah ada yang tahu.
Lagipula, jika seandainya mampu, Seohyun pasti mencoba untuk memertahankan hubungan ini, demi putri mereka. Apapun akan Seohyun lakukan, agar putri kecil mereka, tak terluka.
Tapi sayangnya, ia sendiri tak mampu menahan lebih banyak sakit.
“Ibu menyayangimu, Nara”
Seohyun mengecup kening putrinya. Ia benar-benar tak mampu membayangkan jika akhirnya, mereka akan terpecah.

Tak mampu membayangkan jika waktunya tiba. Apa yang akan mampu ia katakan untuk menjelaskan semua kekacauan ini. Apa yang harus ia lakukan, agar putrinya mengerti, bahwa mereka, tak lagi menjadi satu hati yang bersinar.
Jika waktunya tiba, yang tersisa hanyalah setumpuk pertanyaan yang menyesakkan.
“Maafkan ibu, sayang. Seandainya ibu mampu, ibu pasti akan mencoba.”
Seohyun menarik selimut untuk putrinya, kemudian mematikan lampu kamar dan meninggalkan putrinya yang terlelap.

.
Seohyun tak pernah tahu harus bagaimana menghadapi hari esok, dengan semua beban yang di pikulnya.

Satu pertanyaan masih adakah harapan? Untuk mempertahankan semuanya.


.


Haiahai?  ini hanya sebuah teaser kecil aja sih.. Terus tunggu in ya klau kalian emang penasaran sama ff ini


Salam Keyralaws

IMMORTAL [Ficlet]

“ Immortal “

Keyralaws © 2016

Story Of “ Immortal “

Cho Kyuhyun – Seo Joo Hyun

Sad, Romance

Ficlet

IG: @mxrcllky

PG: 15

Disclaimer: Immortal © Keyralaws

.

“Maaf, karena cintaku tak seperti keabadian yang akan menemanimu selamanya. Maaf, karena aku memberimu cinta yang bisa pergi lagi. Maaf, karena pada akhirnya aku harus meninggalkanmu

**********

Seorang gadis tampak cantik dengan gaun putihnya yang terurai panjang, mengikat diri pada jalinan kasih yang abadi. Merasakan bahagia tak terkira, membuat senyum diantara air mata yang terjatuh. Terlihat bahagia dan sedih diwaktu yang bersamaan, menunggu waktu yang akan datang pada saatnya. Menjadi satu dalam diri yang menjadi ragu, menarik nafas agar diri itu kembali tenang seperti awalnya.

 

Gadis itu tengah terduduk didepan cermin besar, menatap dirinya yang nampak cantik hari ini. Gadis itu memoles kembali wajahnya dengan sedikit BLUSH ON merah cokelat. Rambut panjang itu ia raih lalu ia gulung menjadi sebuah cepolan cantik. Sebelum akhirnya ia berdiri, gadis itu menghela nafasnya untuk yang keberapa kalinya.

 

Ada perasaan gugup dan sebuah firasat buruk yang sama besarnya, ia mencoba mengendalikan diri sebelum appanya itu datang dan membawanya menuju altar menemui sang calon suami KYUHYUN. Menggandengnya dan berjalan diatas karpet merah, menundukkan kepala hingga dirinya sampai di depan altar untuk mengikat janji suci yang sakral di hadapan tuhan, dan negara. Saling mengecup dan tersenyum ,lalu menyapa para tamu yang berdatangan. Terasa indah, meski hanya dalam bayangan

 

Seohyun tersenyum, mengingat saat itu akan datang sebentar lagi. Ia tak lagi takut dan cemas, perasaannya sudah menjadi yakin saat membayangkan apa yg sudah dijanjikan didepan sana. Merajut kasih sayang, dan membangun rumah tangga yang bahagia.

 

CKLEKK..

Pintu itu terbuka dan menampilkan sosok pria paruh baya yang penuh wibawa. Sosok itu mendekati tubuh seohyun, Sedangkan seohyun terlihat semakin gugup melihat sang appa hanya beberapa CENTI dari dirinya

 

“Joo ,ini kabar buruk!!” Tubuh seohyun menegang, firasat yang sempat ia rasakan harus terjadi saat ini tanpa bisa dihindari lagi. Hatinya berkecamuk berperang melawan fikirannya yang tengah mencari resiko terbesar melalui logika dalam kesadaran yang tersisa.

“Ada apa appa?”

“Kyuhyun, Ia mengalami kecelakaan berat…”

Logikanya menjawab pertanyaan yang terus berputar sejak tadi. Sedangkan hatinya hancur dan tak bisa bertahan, telah menyerah bahkan sebelum berperang

 

Mengikis rasa yakin menjadi ketakutan yang tak bisa diucapkan sebagai alasan. Tubuhnya terjatuh, gaun putih itu sedikit tersibak. Air matanya jatuh tanpa henti mengaliri pipinya, tangannya terkepal kuat meremas ujung gaun itu. Ada sesuatu yang begitu menusuk hatinya, hingga dasar yang paling dalam. Terasa begitu kuat dan menyakitkan, ada sebuah luka baru yang tercipta. Dihari yang seharusnya indah dan membuat bahagia.

“Tenanglah Joo…”

 

“Aku tidak bisa, appa”

Rasa sakit itu pada dasarnya selalu hadir tanpa bisa kita minta, menghantam dengan begitu kuat. Agar sisinya lemah dan tak berdaya, jatuh dan terluka. Untuk membangkitkannya kembali pada hal yang baru didepan sana, bersama dengan senyum, canda, tawa dan bahagia.

 

 

~0~

 

“Buka mulutmu ,oppa” Kyuhyun membuka mulutnya untuk menerima suapan dari seohyun. Ia tak berbicara, ia hanya mampu bergerak dan itupun sedikit. Kecelakaan itu memang tak merenggut nyawanya, namun hasilnya ia duduk dikursi roda ini tanpa bisa berbuat apapun, tidak untuk berbicara! tidak untuk memeluk! bahkan tidak untuk tersenyum. Seluruh tubuhnya terasa kaku begitu saja, ia hanya selalu membawa pulpen dan sebuah buku catatan sebagai alat komunikasinya.

 

MAAFKAN OPPA JOO, OPPA TIDAK BERGUNA UNTUKMU! APALAGI UNTUK MEMBAHAGIAKANMU, KAU BOLEH MENCARI KEBAHAGIAANMU DAN TAK USAH BERTAHAN DISISIKU.

 

Seohyun menggeleng seraya tersenyum melihat apa yang kyuhyun tuliskan dalam kertas itu, itu bukan alasan!

 

Kebahagiannya adalah bersama pria ini, merajut kasih dan membangun rumah tangga yang bahagia. Itu adalah janji mereka sejak dulu. Seohyun raih pulpen itu serta bukunya, ia menuliskan sesuatu disana sebagai jawaban atas apa yang kyuhyun tuliskan

 

OPPA INGAT?JANJIKU ADALAH MERAJUT KASIH BERSAMAMU, DAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA YANG BAHAGIA. TAK ADA YANG BISA MENGGANTIKAN KEBAHAGIAKU DENGAN APAPUN, BAHAGIAKU ADALAH SELALU BERADA DISAMPINGMU OPPA

 

Kyuhyun ingin sekali tersenyum, tapi semua memang tak mungkin! sulit rasanya walau hanya menarik sudut bibir itu keatas.

 

SARANGHAE, JOO

 

seohyun tersenyum lembut

 

NADO SARANGHAE OPPA

MAAF, KARENA CINTAKU TAK SEPERTI YANG KAU INGINKAN.

 

 

KAU ADALAH CINTA DARI SEGALA CINTA UNTUKKU,

 

 

 

~END~

 

A/N: maafkan aku yang selalu buat cerita gak jelas kaya gini. aku cuma lagi pengen buat yang sad, dan jadilah seperti ini. Jangan salah paham sama yang awal yah, yang Quotes itu ada maksud tertentunya

 

bukan bermaksud kaya kyunya selingkuh atau apa, tapi jika kalian memahami cerita ini kalian juga pasti memahami Quotes itu kok. RCL nya jangan lupa ya ? terima kasih~